INDOMIE BANGLADESH YANG RASANYA LAIN DARI YANG LAIN!!!

Nex Carlos
Nex Carlos

Mamen! Gw lagi di medan nih! Sudah siap sama episode-episode medan???

14 hari yang lalu
ChocoPoo 77
ChocoPoo 77

nexx kapan d pontianak lagi..kan dr sono nex jd viral nasi kecap..lg donk d kalbar

2 hari yang lalu
Jefri Syahputra
Jefri Syahputra

Udah pernah ke bengkulu belum lu men? Kesini dong, gw tunjukin makanan ama minuman yang cuuii banget lah..

5 hari yang lalu
Eko Ramadhana
Eko Ramadhana

Nex Carlos disinilah surganyaa makanan

7 hari yang lalu
Eggi Indragunawan
Eggi Indragunawan

Nonton lu bawaannya laper mulu bang

9 hari yang lalu
indah lestari
indah lestari

agem senyum itu paling enak di antara semua nya karena deket rmh dan sudah di rasakan semua yang di sana hihihi

10 hari yang lalu
indra thamrin
indra thamrin

knapa gk d Agam aja mas, lebih enak dari di Iwan.

5 jam yang lalu
johannes pandiangan
johannes pandiangan

Widih..... Coba mie tektek khas sibolga lah bang.... Mumpung di medan

20 jam yang lalu
eatpraysleep
eatpraysleep

Iya bener rasanya beda indomie bikinan sendiri sama beli di luar yg bikin org lain bahkan wkt beli indomie di kantin sekolah aja rasanya beda pdhl sama merk mie & bumbu yg di pake 😂😂

22 jam yang lalu
Agus Setiawan
Agus Setiawan

Gunungkidul jogjakarta hadir cuiyyyyyy...ada nasi merah sama sayur lombok ijo ni ko

23 jam yang lalu
AQ TECH
AQ TECH

Gwe baru makan ni indomie teringat nex carlos...keknya rasanya biasa aja la yang samping agem...ntar endorse nih...uda cicip biasa aja rasanya

Hari Yang lalu
Ayu Twinkle
Ayu Twinkle

kasih tau dong bang, resep bumbu merahnya..

Hari Yang lalu
Tressa Gocar
Tressa Gocar

laper cuyyyy

2 hari yang lalu
Davin Khosasih
Davin Khosasih

Paling mantap bangladesh + puding bang nex hahahahaha

2 hari yang lalu
Liza Octavia
Liza Octavia

Salah banget ini nonton beginian tengah malem 😭

2 hari yang lalu
Elif Ardianto
Elif Ardianto

Kuat banget lu koh, makan 3 porsi 😅

2 hari yang lalu
Zizah Nugroho
Zizah Nugroho

kocak beud hahaha

2 hari yang lalu
Devi Damanik
Devi Damanik

Aku org medannih,dan sering nongkrong disitu sama temen2 always rame dan emang recomend kali udh enak terus murahhh😂👍

3 hari yang lalu
Rita Rishan
Rita Rishan

Ya ampun aku lgi hamil, ngiler ak liatnya:(

3 hari yang lalu
Velea Tjhie
Velea Tjhie

Jam setengah lima page liat ini laper gila cuy..😭😭

4 hari yang lalu
Lianahsurya channel
Lianahsurya channel

Laperr

4 hari yang lalu
Wawan Kurniawan
Wawan Kurniawan

horas medan...

4 hari yang lalu
Hutala Bauk
Hutala Bauk

Salfok sama tv di belakangnya bang... Lg muter filmnya The Tuxedo nya Jacky Chan

5 hari yang lalu
antoni benjamin
antoni benjamin

Pulang malam nonton beginian jadi keluar lagi nyari mie goreng hadehhhh

5 hari yang lalu
Ageng Prasetyo
Ageng Prasetyo

Bang coba ke boyolali banyak makanan enak + susu nya cuyy

5 hari yang lalu
ilo shaker
ilo shaker

Bang kasih tau caranya dapet cewek cantik 😂😂

6 hari yang lalu
Ron Nal
Ron Nal

mantep emg nihh makanan buaya. gw biasa sebelum ke alexis ngemil ini malem2 bareng temen, biar pas ngewe perut gk krucuk2

6 hari yang lalu
ZoeyA ZoekerZ
ZoeyA ZoekerZ

Sumber nafsu makan gw😃 thanks a lot ya koh.. gw emang susah makan tp gw pancing nafsu makan sambil liat videonya kokoh.. makan cuy😍😍

6 hari yang lalu
Alex Joezep
Alex Joezep

Bang rahasia lu ga gemuk sama ga kurus .mksudnya sedang2 aja Gimana bang pdhal lu makan mulu kerjanya

6 hari yang lalu
Feny Widhi
Feny Widhi

Ngiler cuy........hujan2 mana Indomie...

6 hari yang lalu
Suci Aprilia
Suci Aprilia

maaakaan cuuy mantab❤️

6 hari yang lalu
kapten por
kapten por

Filmnya asyik tu 🤗🤗🤗

7 hari yang lalu
Sri Rosdiana
Sri Rosdiana

Makan Cuyyyy.....

7 hari yang lalu
Eko Ramadhana
Eko Ramadhana

warung disebelah klo malam minggu berisik bgt,rame betul yg makan

7 hari yang lalu
The Lord2
The Lord2

Serius w liat ini, w iri w nggk bisa pakai sumpit :v

7 hari yang lalu
Rezki Anugerah leman
Rezki Anugerah leman

Yang gue cari vlog yang kaya gini mamen lengkap penjelasan tinkatkan cuy

7 hari yang lalu
Aneu Nuui
Aneu Nuui

LIKE yang habis nonton video ini langsung masak mie.........LAPAR CUY

7 hari yang lalu
Abdul Mamun
Abdul Mamun

Bang ap cma gw yg fokus am tv film rambo hahaha

7 hari yang lalu
Ummuusamah Hamidah
Ummuusamah Hamidah

Gua liat siang2 aja ngiler cuy

8 hari yang lalu
Alden Danendra
Alden Danendra

Mie nyemek nyemek

8 hari yang lalu
firdian surya
firdian surya

Pas si abangnya makan malah fokus tu film jackie chan yg mana yah... Oh the Tuxedo...wkwkwkwk

8 hari yang lalu
zul faqar
zul faqar

lapar siot hahaha

8 hari yang lalu
SUNSET INDAH
SUNSET INDAH

Gua jadi laper bank,lu pinter amat hipnotisnya yak

8 hari yang lalu
Cookies 420now
Cookies 420now

Awas bang kelolodan hahahaha

8 hari yang lalu
Rini Yudiprayitno
Rini Yudiprayitno

Laperrr😂

8 hari yang lalu
Anjar Maulan
Anjar Maulan

benar benar mengganggu diet... 3 porsi???????

8 hari yang lalu
Harlando Lando
Harlando Lando

Indomie goreng yang ada di pulau Jawa beda rasa dengan yang di jual di sumatra.di Sumatra mantap mamen..

8 hari yang lalu
Fadilah 123
Fadilah 123

Saran nih bang...Adain giveaway ajak pemenang ke tempat yg bakal Abang datengin...sekali kali bang kesian yg nntn cuman bisa liat doang wkwkwkwk

8 hari yang lalu
Alamsyahalam Alam
Alamsyahalam Alam

Coba roti tisu bang

8 hari yang lalu
Gudang Pintar
Gudang Pintar

memang mantep kali. bangladesh sebenarnya cm namanya ada. krn di negara bangladesh ga ad mie ini.

8 hari yang lalu
Hendy Yo
Hendy Yo

mamen mamen, klo nonton ini video ga bikin laper....BEUUH! mana tahaan... 😄

8 hari yang lalu
soraya murjani
soraya murjani

Ngiler bgt gua bang😂

8 hari yang lalu
Muhammad Wahyudi
Muhammad Wahyudi

Film Jacky Chan tuh wkwk sambil makan mie mantap Makan cuy

8 hari yang lalu
Hendy Yo
Hendy Yo

film Tuxedo klo ga slh, bener...wkwkwkwk

8 hari yang lalu
Yuyun Priandy
Yuyun Priandy

Buster cuyyy...3 mangkok cuyyy🤣🤣🤣

8 hari yang lalu
ugie ian
ugie ian

Gw malah nnton film yg di belakang elu cuy..kyanya seru bangat cuy..

8 hari yang lalu
Wira Si Palkon
Wira Si Palkon

Enak cuyyy. Jd laper

8 hari yang lalu
ハンサムAzzz
ハンサムAzzz

Bang makan di Gorontalo dong

8 hari yang lalu
Satria Pradipta
Satria Pradipta

Kimak..muke gile..sampe ngences keluar air liur gue ngeliat makan mie nya..

9 hari yang lalu
rahmin chanel rahmin chanel
rahmin chanel rahmin chanel

Entah kenapa setiap x melihat abang makan,, kok ngiler gt yah,, lidah abang itu,, sama nyuyah nya pas bangat bikin saya lapar,, keren bang

9 hari yang lalu
boms mas
boms mas

Anjir 3 mangkok😂😂😂

9 hari yang lalu
Fressilia Feodora
Fressilia Feodora

Gokil lo kokoh ... gw bangun tengah malam dan udh seabad kagak makan indomie dan gara2 liat vlog lo gw jd ngiler ... lo kudu tanggungjwb kokoh hehehe

9 hari yang lalu
Hana Natalia
Hana Natalia

Benern ngilerr Koo 😭😂😂

9 hari yang lalu
Risca Diva
Risca Diva

Bagian yg indomie enak kalo dimasakin orang lain itu sangat setuju saya bang.. Kalo masak sendiri beda rasanya,,, rasa malas nya yg ada. 😀😀

9 hari yang lalu
agus irawan
agus irawan

Indomie goreng yg digoreng ada juga d Jakarta daerah Tanjung Duren

9 hari yang lalu
william chandra halim
william chandra halim

Ke Pekanbaru ok

9 hari yang lalu
Fiqri Nugraha
Fiqri Nugraha

Sampe pen makan mie goreng bwang wkwk

9 hari yang lalu
aliando ganteng
aliando ganteng

Temenku kerja orng banglades tp ga pernah mkan mie..klo masak sering nya pake kunyit tp bubuk...

9 hari yang lalu
Mutia Kusuma Wardini
Mutia Kusuma Wardini

Sukses ini sih bikin ngiler parah 😭😭

9 hari yang lalu
Tebo Jayz
Tebo Jayz

Makin hari tambah berisi aj bang

9 hari yang lalu
Rozy Harahap
Rozy Harahap

Agem

9 hari yang lalu
Arief Ilham
Arief Ilham

Jadi langsung pengen nyalain motor gas ke agem

9 hari yang lalu
Ri Cha
Ri Cha

Sumpahh gue langsung otw dapur bikin miee😭😭

9 hari yang lalu
Alif Irawan Ramdani
Alif Irawan Ramdani

ini yg waktu itu ikutan KIG yah? sorry kalo salah orang 😆

9 hari yang lalu
neysa jasmine
neysa jasmine

yg bikin enak tu dimasakin cuy, klo makan indomie tp bikin sendiri rasanya biasa aja

9 hari yang lalu
Barcode Gaming
Barcode Gaming

gue nonton malem ngiler beneran bang😂

9 hari yang lalu
Nonny Hamzah
Nonny Hamzah

aku coba yg di sebelahnya sih (warkop Agam), asli ENAK ! mie bangladesh JUARA ! pengen namboh tapi malu 😆😂 Medan emang surganya Kuliner bro! gak boong, kalo pegi2 keluar kota selain rindu keluarga, rindu makanan nya! 😜

9 hari yang lalu
xxx bbb
xxx bbb

ngiler gua, mantap ni kayaknya

9 hari yang lalu
Andra Ariadi Channel
Andra Ariadi Channel

BANG LO DOYAN MAKAN YA? NONTON GNR DI GBK SAMBIL MAKAN APA BANG? MIE RAMBUT SLASH YA BANG

9 hari yang lalu
alfredo hilimi
alfredo hilimi

bang cobaiin milu siram bang

9 hari yang lalu
Zaky Lio
Zaky Lio

Gue nonton abis maghrib nih... duh 😂😂

9 hari yang lalu
ask me WHY
ask me WHY

5:49 wkwk tv nya

9 hari yang lalu
Alvindo Chuardi
Alvindo Chuardi

The tuxedo jacky chen

7 hari yang lalu
NnD 21-
NnD 21-

Jadi laper

9 hari yang lalu
Wassup
Wassup

5:49 di kiri pojok atas ada orang jungkir balik berkali kali

9 hari yang lalu
andriansyah ramadany
andriansyah ramadany

Wassup itu filmnya jackie chan anjeeng -_-

9 hari yang lalu
Hary Pryono
Hary Pryono

Nyeruput nya itu loh koh....bikin laperrr..😆😆😆

9 hari yang lalu
Anda Sehat?
Anda Sehat?

Halaah,, biasa aja kok,, 👎 Aku juga bisa masak mie.. Hasilnya lebih biasa lagi 😂😂😂

9 hari yang lalu
jacky johnson
jacky johnson

gila cuy, 3 porsi😀

10 hari yang lalu
Marvel Fandy
Marvel Fandy

orang ini makan terus,,,,,pasti cepat,,,penyakit stroke

10 hari yang lalu
Dipo Muhammad Farhan Rabbani
Dipo Muhammad Farhan Rabbani

kalo soal bangladesh sebetulnya agam lebih terkenal tu bang, sampingnya. soalnya kalo orang mau makan mie bangladesh itu ngajaknya "agam yok" bukan "wakop iwan yok" gitu wkwkwk walaupun ujung2nya makan di warkop iwan krn rame si agam

10 hari yang lalu
Dipo Muhammad Farhan Rabbani
Dipo Muhammad Farhan Rabbani

soto sinar pagi baaaangggg

10 hari yang lalu
Nikmatul Akbar
Nikmatul Akbar

Bang ke lampung, cobain sambel seruit/bkso haji son

10 hari yang lalu
imam firmansyah
imam firmansyah

Bumbunya punya sendiri itu yang buat beda

10 hari yang lalu
hakim ozt
hakim ozt

salfok ama film di tv

10 hari yang lalu
Mirna yun
Mirna yun

Itu mie kuah nya pakek indomie goreng juga bang?

10 hari yang lalu
Bang hanay Minggirin
Bang hanay Minggirin

Knp mie abang2 warkop suka enak??

10 hari yang lalu
agus nugroho
agus nugroho

10rb??? Aduuh murah bet ya... Keren²...

10 hari yang lalu
Nidan Rwr
Nidan Rwr

Bang Knp gk ikut KIG lagi?

10 hari yang lalu
Utami Påhlson
Utami Påhlson

Jam 00.10 liat video ini jadi laperrr 😂😂😂

10 hari yang lalu
Bayu Anggoro
Bayu Anggoro

Gua ngiler beneran dah liat ni video malem malem haha

10 hari yang lalu
Salahuddin Perdana
Salahuddin Perdana

gue udah subscribe cuy

10 hari yang lalu
DEDDY IRWANDI
DEDDY IRWANDI

Memang lebih enak di iwan, dri pada agam. Agam udh biasa aja

10 hari yang lalu
never mind
never mind

yg tak sedap pun jd sedap..choii laa

10 hari yang lalu
al fikri
al fikri

setau gua kalo masak mie bumbunya d masak gk baik,,

10 hari yang lalu
Rudi Rudi Hartono
Rudi Rudi Hartono

Jadi cipru harus cr Indomie or supermie

10 hari yang lalu
Jeni Lestary
Jeni Lestary

Hahahahahahah bang mkn ny st mangkok hanya jd 3 sendok aj,, kok bs muat sih bang mulut ny Kwkwkwkwkwkwkw

10 hari yang lalu
Tavip Hendra Permana
Tavip Hendra Permana

Wah bang di menit 1.19 - 1.23 sayang banget tuh kuah nya dibuang 😔, mmg seni memasak mie goreng basah, becek, nyemek, dog², tek² ya gt bagaimana memasak mie dg kuah yg tdk bgt banyak susah, semoga abang nya punya metode masak mi bangladesh yg lbh baik lg 👍👏

10 hari yang lalu

Berikutnya

Cashier
Cashier

Domics

5 hari yang lalu