INDOMIE BANGLADESH YANG RASANYA LAIN DARI YANG LAIN!!!

Nex Carlos
Nex Carlos

Mamen! Gw lagi di medan nih! Sudah siap sama episode-episode medan???

2 bulan yang lalu
Erik Erlangga
Erik Erlangga

Betul tuh cuy... has tag nya Kalo mau uenak e pooll masakin ama abang2 ajah Wkwkwkwk .... makaaaan cuuy

Bulan Yang lalu
bunda ne heri
bunda ne heri

Badan nya kug gk melar2 ya broooo .pdhal makan nya waooohhhh bngitttttttt ....lhat makan nya jdi ngiler sndri

Bulan Yang lalu
dayu irianto
dayu irianto

Coba saksang,,, daging babi nya enak tuh

Bulan Yang lalu
ChocoPoo 77
ChocoPoo 77

nexx kapan d pontianak lagi..kan dr sono nex jd viral nasi kecap..lg donk d kalbar

2 bulan yang lalu
Ujee BCSTG
Ujee BCSTG

Udah pernah ke bengkulu belum lu men? Kesini dong, gw tunjukin makanan ama minuman yang cuuii banget lah..

2 bulan yang lalu
Bagas Ariyoga Wicaksono
Bagas Ariyoga Wicaksono

Salfok sama indomie se rak dibelakang

6 jam yang lalu
Tirta Kurnia
Tirta Kurnia

Mantap Gw paling suka INDOMIE...

Hari Yang lalu
Anggit Puji
Anggit Puji

Ke jombang bang hehe

2 hari yang lalu
Fabian Zidane
Fabian Zidane

*WARTEG HAS LEFT THE GRUP*

3 hari yang lalu
rudi hartono
rudi hartono

di medan memang uda kebiasaan yg jualan mie dimalam2 pake bumbu mie aceh, terserah mienya mau indomie, mihun, mi tiaw, mi aceh dll. wkwkkwkwwk

7 hari yang lalu
Elsa Fitri
Elsa Fitri

bang ke kab.pemalang dong ada nasi grombyang khas pemalang

7 hari yang lalu
Uda Dhany GoVlog
Uda Dhany GoVlog

Harus nya bumbu nya jangan ikut dimasak sih.. Bisa memicu kanker kalau ikutan di masak bumbu nya

8 hari yang lalu
Fathur Reza
Fathur Reza

Ke pekalongan bang nyobain nasi megono sama soto tauto

8 hari yang lalu
Irfan Afuza
Irfan Afuza

Langganan ini warkop iwan hahahaa..

11 hari yang lalu
Dewi Pitriani
Dewi Pitriani

Duh koko bikin ngiler

11 hari yang lalu
Egga Figur
Egga Figur

Ad obatnya

12 hari yang lalu
shelvi marina
shelvi marina

untuk aku pribadi sendiri sich emang yang Iwan lebih enak daripada yang agam....

13 hari yang lalu
Raw Daeng
Raw Daeng

Jadi kalok Bangladesh itu klen tambah kan saos,,, behhhh jamin la rasa nya pecah Sampek ke usus besar.

14 hari yang lalu
Renu Srinivas
Renu Srinivas

Kalau medan memang surga nya kuliner.. Susah cari yg ngak enak

14 hari yang lalu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

Betul bgt bang carlos Mie buatan sndri sma buatan warkop or buaatan org lebih enak 😎 bner² fenomena alam ghaib

14 hari yang lalu
Ipinho Korea
Ipinho Korea

Makan yuk bang

14 hari yang lalu
iin noviyanti
iin noviyanti

Nonton ini jam 03:30 asli ngiler banget kayaknya pagi nanti sarapan mie goreng ... emang namanya mie kalo dimasakin org lain pasti enak walau kadang ga sesuai selera tapi tetep enak apalagi indomie goreng ga ada obatnya dech

14 hari yang lalu
psychedeliccry
psychedeliccry

kebetulan emak gw juga buat mi goreng kayak gitu. rasanya agak beda sama yg di masak biasa. tergantun selera lo yg mana, yg di tumis gitu lebih wangi sih.

15 hari yang lalu
Job Hermawan
Job Hermawan

Nex...nggak salah tuh 3 mangkok??? Keren perutnya...hehehe

15 hari yang lalu
kenapa kopi
kenapa kopi

Ga ada yang nolak kalau disodorin sama indomie, yg nolak blh angkat tangan 🙂

15 hari yang lalu
Lintang Utari
Lintang Utari

Aku beneran ngiler ko....tanggungjawab😭

16 hari yang lalu
Tri Wuryani
Tri Wuryani

makan cuy

16 hari yang lalu
YOSI
YOSI

Bang kalau makan mie masukin ke mulut yang banyak bang sambil di sruput biar enak nontonnya😂

16 hari yang lalu
Puji 94
Puji 94

Bumbu mie instan itu gak boleh ikut di masak karena menyebabkan kanker

16 hari yang lalu
FAHRIZAL AZHAR
FAHRIZAL AZHAR

Sok tau

14 hari yang lalu
Ryan Malik
Ryan Malik

Warkop disana bagus y

16 hari yang lalu
Vera May Ras
Vera May Ras

Indomie gak pernah salah, selalu enak, ngiler cuy😂

17 hari yang lalu
deki dwi
deki dwi

harganya brapaan bg ,indomie tu

17 hari yang lalu
Muhamad Hanif
Muhamad Hanif

Kuliner ke Lampung dong bang

17 hari yang lalu
putra delima
putra delima

Mi goreng kaya ibu gue yg buat

18 hari yang lalu
goreng patut
goreng patut

Akuu pengen ikutan dong

18 hari yang lalu
Samuel Christian
Samuel Christian

Gw nntn jm 3 pagi coo 😥😁😂

18 hari yang lalu
diamond king
diamond king

Naik jabatan dong jadi "kembali lagi bersama gue Nex Carlos di makan keliling dunia" openingnya

19 hari yang lalu
Kus Nadi
Kus Nadi

Jago makan bingits bang Carlos .....sehat selalu bang

19 hari yang lalu
L lim
L lim

Mending lapar nonton vlog indomie bisa masak. Klo laper nontonyg makan steak itu.sekali kedapur cuma ada tahu dan tempe

19 hari yang lalu
Abu Rahman
Abu Rahman

Manta cuy..

19 hari yang lalu
Istianah Ihsan
Istianah Ihsan

mesti pake kaos item y..

19 hari yang lalu
Hery Anto
Hery Anto

Jadi ingat kig gwa

20 hari yang lalu
Kanata Ruu
Kanata Ruu

Sejauh ini expresi mukbang terjujur yg prnh gw liat..ga prlu ngomong enak ga enak, ckup liat expresi aja, gw udh bisa nyimpulin..heuheu

20 hari yang lalu
Agus Umar
Agus Umar

Bang cobain kuliner purwodadi grobogan ya Ko - ada swieke kodok ( katak ) - mantaaaaabbb

20 hari yang lalu
Bayu Rahadi Natanael
Bayu Rahadi Natanael

Salfok film jackie chan

21 hari yang lalu
Yayan Noorliansyah
Yayan Noorliansyah

ngomong nya jgn sambil nguyah bahaya

22 hari yang lalu
masker mancing
masker mancing

Khonto nyi shit ,ngai thun hew sui

23 hari yang lalu
Nimas Prabaningrum
Nimas Prabaningrum

Ini mirip banget mie dogdog nya burjo di jogja mameeen 😍😍😍

24 hari yang lalu
PENGUASA KEGELAPAN
PENGUASA KEGELAPAN

Ngiler. Gua nang

24 hari yang lalu
Yudha Esa
Yudha Esa

Tiap lihat video ente bang ,selera makan gue selalu nambah 🤣

24 hari yang lalu
Parara
Parara

iya setuju banget gtw kenapa setiap gw beli mie di kantin sklh gw lebih enak dari pada masak sendiri 😆

25 hari yang lalu
Ringo Ranggo
Ringo Ranggo

Waw, udh mau 1 jt lgi nih. Ntappss cuyy...

25 hari yang lalu
Avi Widianti
Avi Widianti

gasehat tp nagih 😭😂😂

26 hari yang lalu
Jason marcellino
Jason marcellino

Gw salfok sama tvnya cuk astaga

27 hari yang lalu
Sircha Nadial
Sircha Nadial

Enakkkk bangeettt pokoknyaaaaa

27 hari yang lalu
zaidan zaidan
zaidan zaidan

ke medan mampir ke Wajir Seafood gak bro???kalo belom, cobain deh...@Nex Carlos

28 hari yang lalu
A.R Siregar
A.R Siregar

Coba juga mi wak M bng carlos kalo ke medan, dulu di warkop elisabeth terakhir kali aku ke sana di jalan kasuari

29 hari yang lalu
andizul fajri
andizul fajri

ke makassar dong bang

29 hari yang lalu
ahmad fahmi
ahmad fahmi

Anjir, gua nontonnya malem !!

Bulan Yang lalu
Arif Mutar
Arif Mutar

Mantaaaaaaaaappppppppppppppppppp

Bulan Yang lalu
Preslytorza Sinaga
Preslytorza Sinaga

Gw jadi ngiler my man wakakakaka anjir enaknya ampe ke neraka bah...

Bulan Yang lalu
joshuamichael channel
joshuamichael channel

Itu di jalan mana yaa 😅

Bulan Yang lalu
Intan Putri
Intan Putri

Karena Chanel Bang Nex Carlos😎Gue Sering Nyebut Mament😄😄😄

Bulan Yang lalu
Nita Hamrah
Nita Hamrah

Yang paling enak Agam aku orang medan

Bulan Yang lalu
slamet slamet
slamet slamet

ke indramayu sudah belum nex

Bulan Yang lalu
VS CHANNEL
VS CHANNEL

mantap cuuy

Bulan Yang lalu
Kent Dennis
Kent Dennis

Aku makan si sana juga enak kali wkkw

Bulan Yang lalu
Felis KW
Felis KW

Persaingan antar warung Mie sdh diambang batas coy. sebentar lagi udah tonjok2 kan 😂

Bulan Yang lalu
Dimas Alfionda
Dimas Alfionda

Warkop anak alEeey

Bulan Yang lalu
Devi Hermaini
Devi Hermaini

cobain yg warkop agemnya bg, dijamin lebih nagih bg

Bulan Yang lalu
Amell 1708
Amell 1708

"makan cuyy"

Bulan Yang lalu
mahdoedy z
mahdoedy z

ke jalan pandu medan bang....dijamin enak enak,terutama capcai nya....atau ke jalan asia megamas medan,itu china town nya kota medan bang....gak nyesel kalau kesana

Bulan Yang lalu
Ani Ani
Ani Ani

Kalo ke medan cobak bak mie hok seng ko

Bulan Yang lalu
Afifah Salsabilla
Afifah Salsabilla

sama selera kita bang nex .... indomie kuah becek

Bulan Yang lalu
R Susanto
R Susanto

Gua nonton jm 3 pagi....gara" nonton ini jadi laper cuk....

Bulan Yang lalu
Budhi Punama
Budhi Punama

Kamfreeet.. bikin laperrr Subuh2

Bulan Yang lalu
Viki Evendri
Viki Evendri

Hahaha mie Bangladesh alias mie Blang Bladeh (nama salah satu tempat di Aceh Utara) masih mie Aceh juga mamen.. jenis mie goreng basah biasanya namanya yang becek itu, di Aceh ada beberapa yang jual mie goreng basah itu

Bulan Yang lalu
madd ozzie
madd ozzie

Itu wajannya sampe berkerak gitu

Bulan Yang lalu
ria lestari
ria lestari

PALEMBANG DONG KAKKKK

Bulan Yang lalu
Fitri Aidilia
Fitri Aidilia

Ngoceh trus mbadok wae cok

Bulan Yang lalu
alvin yorke
alvin yorke

Nyocot ae awakmu cok. Wes ora mbayari mangane, tinggal ndelok tok jek kakehan cocot ae.

Bulan Yang lalu
Rian Jakarta
Rian Jakarta

Mie aceh itu bg

Bulan Yang lalu
Ignatius Ageng
Ignatius Ageng

Ati ati usus buntu bang:v udah berapa mie tuhh😂😂😂

Bulan Yang lalu
ogek semak
ogek semak

Laper cuy

Bulan Yang lalu
Prince Aqila
Prince Aqila

Bang collab sama ATTA HALILINTAR donk...

Bulan Yang lalu
agung yaumul
agung yaumul

😑

Bulan Yang lalu
Novy Novy Guritno
Novy Novy Guritno

Stok indomi msih ada mo bikin ahhh Coba bang nyoba indomi kuah kasih keju rasanya nendang abiss

Bulan Yang lalu
Andri kurniawan Malik
Andri kurniawan Malik

Di tempat gua di aceh mie bangladesh cuma 8rb bg🙄

Bulan Yang lalu
Kingdom Bobby Parrot
Kingdom Bobby Parrot

0.30 Mike yang lewat singing bener ✌️

Bulan Yang lalu
FarV Gaming
FarV Gaming

Kurang Menurut Gw Kurang Porsinya

Bulan Yang lalu
ria risky
ria risky

W fokus ke elu nya bang Cakep😊😁

Bulan Yang lalu
Aditian Firmansyah
Aditian Firmansyah

Kayak mie dogdog

Bulan Yang lalu
Capo Rahmat
Capo Rahmat

Anyir bikin gw ngiler😄

Bulan Yang lalu
handoko kilat
handoko kilat

Glek...tandessss....cuyyy........😙😙😙

Bulan Yang lalu
Rania Alyasin Siregar
Rania Alyasin Siregar

Gw lagi diet kok bisa tersesat d chenel ini yakkk 😤😤😤😤😤

Bulan Yang lalu
Fauzan Argio
Fauzan Argio

Yang jual indomie bangladesh itu rasanya memang bukan kaleng-kaleng :D

Bulan Yang lalu
Abd Salam
Abd Salam

loe ngasikin orang nya. gk resek. 😂😂 gua subcribe lah.. kalau ke surabaya kabarin ya brooo😊

Bulan Yang lalu
Pb Strike
Pb Strike

Chalenge makan indomie goreng sambal rica rica 4 bungkus dong bang

Bulan Yang lalu
aTeanu Food Channel
aTeanu Food Channel

Wahh enak ya mie nya..

Bulan Yang lalu
Mukmin Zuhair
Mukmin Zuhair

Pantesan tkw banyak yg suka bangladesh karna rasanya lain kali ya

Bulan Yang lalu
Nadyya Rahma
Nadyya Rahma

NGILER!!!! JDI PENGEN LGSG CUS KE SANA:((((

Bulan Yang lalu
Agus Syahputra
Agus Syahputra

Emang enakan warkop iwan bg,kalo indomianya Biasa sih pesen yg bangladesh Pacar ane aj nagih wkwkwk

Bulan Yang lalu
Putry Lampung
Putry Lampung

padahal cuman mie rebus doang ...kok ngiler yaa ngliatnya, jdi pingin makan 😋😋😋

Bulan Yang lalu
Mamar Buyung
Mamar Buyung

Bang itu mahal bagi anak kos kolo akhir bulan

Bulan Yang lalu
Rio Bima
Rio Bima

Kenapa mie kalo yg masak orang lain enak? Karna tinggal makan wkwkk XD

Bulan Yang lalu
Tipi Djadoel
Tipi Djadoel

bikin indomie bareng sama temen tongkrongan telor cuman satu ya auto ribut cuy😁😁...

Bulan Yang lalu

Berikutnya