Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Ricis Official
Ricis Official

Semangat dek

3 hari yang lalu
Fendi tiara
Fendi tiara

Ricis Official hi kk ricis

4 jam yang lalu
Endang Hongkong Jember Endang
Endang Hongkong Jember Endang

Semoga Tmbh sukses aja kalian berdua Ricis+Dedek Ina๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

14 jam yang lalu
Andrew Cartieco
Andrew Cartieco

Kk ricis disini

15 jam yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

+halimah tusadiah Top

18 jam yang lalu
Eldulia zain
Eldulia zain

ฮนcฮนั• dฯ…eั‚ dong ั•aะผa ฮนna paั•ั‚ฮน seruu

Hari Yang lalu
Bidadari Tanpa Sayap
Bidadari Tanpa Sayap

Rindu Mama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Jam Yang lalu
Dani Ahmad
Dani Ahmad

slm dri lombok tengah dek ina vidio klip mu mmbuat aku menagis

2 jam yang lalu
Kaled Abdulla
Kaled Abdulla

nh gini ank kcil jgn d.medok" kin dagdan yh tuh kn bagus serasi adem.. g bklan ada yg mnghujat bgini mh sukses ina ๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ˜™

4 jam yang lalu
Mysha Nesa
Mysha Nesa

ya allh ku jdi ingt mas aku dulu smpai sekarang dri bayi k dh tidk sm mmh smpai skarang pdhl mmh ku msih ad

6 jam yang lalu
IRWANQ 93
IRWANQ 93

Semangat ya dek ina kamu adalah salah satu penerus dari jawa timur. Hallo temanโ€ bantu subscribe dan lonceng dipinggirnya ๐Ÿ””

7 jam yang lalu
Asim Firmansyah
Asim Firmansyah

Ajai...nh lagu enak banget Mantap...? Sampe nangis gua denger yh. .....poko yh gas pol dek ....ayo.. Buktikan ke pada dunia bawa kamu bisa

8 jam yang lalu
Chatra Yadhie
Chatra Yadhie

Lagunya bener2 dalem kata2nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

8 jam yang lalu
Ikhwan Ikhwan
Ikhwan Ikhwan

salam..dari malaysia semoga sukses dik,abg suka abg suka abg suka mendengar nyanyian kamu dik

9 jam yang lalu
Yasmin Yasmin
Yasmin Yasmin

jadi nangis sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

10 jam yang lalu
afny balqis
afny balqis

Mama mu di culik sama pisang xali nok. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

10 jam yang lalu
Sudinta Sudinta
Sudinta Sudinta

subahnallaoh, air mata ku menetes tak berasa sangkin terharu nya,, semangat trus dek ina semoga sukses selalu dek

11 jam yang lalu
khyn kin
khyn kin

Bersabar dalam kemudahan, kesuksesan, dan pujian itu lebih berat dibandingkan sabar dalam kesempitan.... Keep your spirits up to INA

12 jam yang lalu
Hasim Hasim
Hasim Hasim

Lagu ciptaan nanang suwito pencipta lagu oleh oleh.

13 jam yang lalu
Amalia Tofa
Amalia Tofa

Semangat ya adek Ina moga lancar terus aminnn

13 jam yang lalu
Raja Mousa Misky
Raja Mousa Misky

Woww trending no 1 yaa di Malaysia Singapura

14 jam yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Alhamdulillah....kualitas membuktikan bang....

13 jam yang lalu
Ti Wa
Ti Wa

Nangis deh gue .

15 jam yang lalu
MUH. BASIR
MUH. BASIR

kamu jadi anak hebat.....

15 jam yang lalu
Agus Suratman
Agus Suratman

Luar biasa suaranya. .

15 jam yang lalu
Mell gomell
Mell gomell

Malu lah yg jadi ibu nya,, Anak nya sukses tanpa dia.. Semangat sayang,, jalan menuju sukses terbuka buat mu,, ttp jd ina yg rendah hati ๐Ÿ˜Š Terimakasih untuk yg sudah menciptakan lagu buat ina,, smoga beliau slalu disehat kan.. aamin

16 jam yang lalu
Dewi Lestari
Dewi Lestari

Ya alloh tak terasa menitik air mataku. Smg sukses ina cynk

16 jam yang lalu
Nisah Azhar
Nisah Azhar

Mantap guys

17 jam yang lalu
Fitri Aprilia
Fitri Aprilia

jadi ikut nangis

17 jam yang lalu
Erna Wati
Erna Wati

ayu tetig

18 jam yang lalu
Siji Prasatio
Siji Prasatio

Orang nya cantik suaranya bagus. Loveyouu dek.

20 jam yang lalu
rafid zal
rafid zal

Gk bisa di hulang lihat nya.kluar air mata lihat nya

20 jam yang lalu
Indra Paijem
Indra Paijem

tetep semangat y dek

20 jam yang lalu
KEMBANG CINA
KEMBANG CINA

Perjalanan hidup yg menghayat hati..sungguh anak ini tabah menghadapi..moga hidupmu sukses dan bahagia..

20 jam yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Amin....

13 jam yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Aaamiien ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

18 jam yang lalu
Misnanda Sinaga
Misnanda Sinaga

hebat siarannya udah jadi ..ini SDH ngartis bnets suarannya

20 jam yang lalu
suryono yoan
suryono yoan

Ini tanda Allah sayang umatnya.

21 jam yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Betul bang...hati yg ikhlas akan berbuah manis...adek ina sdah membuktikannya....9thun tanpa seorang ibu, tp ia tetap tegar menjalani hidup....

13 jam yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Bettul๐Ÿ‘๐Ÿ‘

18 jam yang lalu
arum mama
arum mama

adik ina degar lgu air mataku berccuran..smg. km seht2 az dedek ina n smg p yg kau harapkn. trcpai . smgt dik ina. smg sukses . ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

21 jam yang lalu
janaz ramadhan
janaz ramadhan

Mamanya kawin lg dek

23 jam yang lalu
Ayuni Yuni
Ayuni Yuni

cahcilik suaranya merdu nya

23 jam yang lalu
Muhamad Zaki Saputra
Muhamad Zaki Saputra

Kasian bgt ...๐Ÿ˜น๐Ÿ˜นsemangat ya dek ina

Hari Yang lalu
afril li sha
afril li sha

Kami suka ma dhek ina, setiap dia nyanyi q menetes kn air mata ๐Ÿ˜“ moga sll sht dn sukses syng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Hari Yang lalu
sunarti 123
sunarti 123

semangat ya dek

Hari Yang lalu
SADUDUDLUR urang sarerea
SADUDUDLUR urang sarerea

Sedih aku liat nyah Sukses terus yah dek

Hari Yang lalu
JulisJTT Nias46
JulisJTT Nias46

Saya jdi ikut nangis saat ina di peluk ibu guru. Sdih bnget putar berulang2 rasanya mkin sedih. Cocok bngt bwt ibu yg tinggalkn anknya.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Hari Yang lalu
Ayub Tobelo
Ayub Tobelo

Sedih begitu lagunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ya Allah Aku jdi meneteskan air mata Mm aku rindu mm ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmmmmmmmm

Hari Yang lalu
marimar marsya
marimar marsya

Suka sangat dengan nyanyian adik ina..tak puas mendengar berkali2..sekaligus air mata menitis terkenang arwah ibu ayah ku..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsalam dari malaysia..sukses selalu adik ina..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
YULI Yanti
YULI Yanti

menetes dengan tiba2 air mata mengalir ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Kngen mmh

Hari Yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Indosiar siap2 undang dd ina lagi... Dengan tiga lagu barunya sdah cukup untuk membuat se isi studio indosiar mewek....

Hari Yang lalu
Riyadi Cakdi
Riyadi Cakdi

sokses slalu dek

Hari Yang lalu
Ning Madiun
Ning Madiun

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Hari Yang lalu
amel melani
amel melani

Ini baru cantik make up nya polesan sesuai dgn umurnya, semangat deq

Hari Yang lalu
Ahmad Shaari Abdul Kadir
Ahmad Shaari Abdul Kadir

naluriku berkata ibuku masih ada... ertinya besar skli. perpisahan ibu bapa tidak bermakna anak kehilangan ibu atau bapanya. terbaik lagu ini. begitu terkesan skli. tahniah ina jg pencipta lagu ini.

Hari Yang lalu
Deny Ardiansyah
Deny Ardiansyah

Hebat nih dek ina, belum 1 minggu uda launching 3 single... 1. Mama 2. Yatim Piatu 3. Aku Rindu Ibu Lanjutkan karya2mu dek ina... Kmai akan support dengan like semua video dan vlog youtube dek ina...

Hari Yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Masih satu lagi bang yg ciptaannya dd ina sndiri blm di rilis...

Hari Yang lalu
fajar Sukamto
fajar Sukamto

I love you dek ina ....

Hari Yang lalu
Kayla agustrans
Kayla agustrans

Setiap liat dek Ina menyanyi gk terasa menetes air mata.. sukses terus dek๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Hari Yang lalu
ekaAulya kediri
ekaAulya kediri

ya Alloh dek ina Swara Mu & sya'ir lgu Mu bikin Aq GK kuat nahan air Mata,,sehat slalu smoga sukses

Hari Yang lalu
Selvi Borez
Selvi Borez

Sukses terus dek Ina...msih banyak yg peduli sama km dek,tetap semangat ya.๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

Hari Yang lalu
Mega Sari
Mega Sari

Gmna perasaan mama nya ya lihat ank nya ini????

Hari Yang lalu
Rose Yati
Rose Yati

Netes juga Air mata q... sukses de'... Aamiin... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Hari Yang lalu
Nok Najwa
Nok Najwa

ayo semangat dan berjuang tidak boleh menyerah.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Hany Zhian
Hany Zhian

sngat menyentuh hti...bikinnn mewekk๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Hari Yang lalu
Mbak Atik Chanel
Mbak Atik Chanel

Tak terasa airmata ini mengalir sebagai seorang ibu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
Rori Roma Putra
Rori Roma Putra

siapapun yg merasa dekat dengan anak ini,,, baik ibu,,, bapak,,, nenek,,, keluarga adik ini,,,, saya pribadi mohonnn,,,, jaga adik ini baik2,,beri diya didikan yg baik2,,,,, ,,smoga menjadi adik yg berhari muliya,,, kelak besar nanti smakin sukses,,, dan memberikan karya2 yg di minati bangsa ini dc,,,, ,, jangan biarkan adc ini kelak salah pergaulan,,plisss,,, jaga diya,,, tuntun diya,,,

Hari Yang lalu
Amiin ya robal alamin Amiin ya robal alamin
Amiin ya robal alamin Amiin ya robal alamin

Bangga yg jadi org tua Ina punya anak masih kecil udh jd artis..

Hari Yang lalu
INDO SPORT
INDO SPORT

Sip

Hari Yang lalu
topanvinza
topanvinza

Ya tuhaaan..

Hari Yang lalu
Kurnia Assyifa
Kurnia Assyifa

Ikut sedih juga dengar lagunya Sukses sellu ya dek ina

Hari Yang lalu
terani dwi
terani dwi

Elek kurang duwur

Hari Yang lalu
Ani Tiyo
Ani Tiyo

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
Ohani Ramadhani
Ohani Ramadhani

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedihnya q lihat nie video

Hari Yang lalu
Yuli Jemu Barca
Yuli Jemu Barca

Sda pintar ekting

Hari Yang lalu
Amel indramayu.
Amel indramayu.

Bnjir air mata ku. Semangat syg .mg sukses .๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Hari Yang lalu
Irma Irvhiana
Irma Irvhiana

Dengerin lagunya merinding Gk kerasa air mata mnetes ๐Ÿค•

Hari Yang lalu
Cindy Aulya
Cindy Aulya

Semangat ya

Hari Yang lalu
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

kirimmin vidio ina lagi

Hari Yang lalu
Salsa Bila
Salsa Bila

Subhana allah ndok ina trsntuh hatiku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ smgt say.....iโค u ndok ina.....q jd seorang ibu melihat ndok ina wktu di sklah bikin rontok dhati....ini tamparan keras untuk seorang ibu yg gak brtanggung jwab pd ank ny๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
ZIG ZAG
ZIG ZAG

Aku lelaki aja mewek denger lagunya dek ina apa lagi ibu2 aku yakin pasti lebih dari aku seorang lelaki perasaanya

Hari Yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Coba kalau kuat jangan nangis Nonton Adik. Ina nyanyikan Mama,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Hari Yang lalu
Aniieza Niieza
Aniieza Niieza

Yang sabar yach sayang Smga indah pada waktunya Kamu jadi anak yang sukses Msh bnyk orang yg syng kamu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
Ah Ya
Ah Ya

sampai nangis kakak dek lihat kamu nyanyi lagu ini,moga kmu selalu bhagia dek dn sukses selalu Aamiin...

Hari Yang lalu
Lisma Ramadhani
Lisma Ramadhani

Aduh anak kecil bagus suaranya

Hari Yang lalu
Nur Sapaat
Nur Sapaat

mulut terkunci hati menangis .siapa pun kamu mungkin malaikat ...setelah aku dengar 2 mu mengingatkan akan diri ini.ya gak da lagi yg bisa ku kt2 kan sungguh manusia hanya bisa menjalani .satu lgi tabah

Hari Yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Aku berharap semoga di ayomi dan di betengi oleh ๐Ÿ‘‘ raja dan ๐Ÿ‘ธ ratu Dangdut,, karena adik. Ina walaupun kecil cipta'anya lagunya nyambung dan bikin nangis,, suksess selalu dah aah,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Hari Yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Memang lagunya bikin merinding trus airmata bagaykan air hujan deras๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Muhammad Kholis
Muhammad Kholis

Aduhhhh adek ina suaranya merdu sekali membuat aq meneteskan air mata,,,

Hari Yang lalu
Samsiadi Security
Samsiadi Security

Suskses selalu dd ina...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
hemdi yadi
hemdi yadi

Yng merasa nasipnx sm seperti ina ditingal mama nx dn yng mera ningalin anaknx klo dengarin lgu ina yng nangis angkat jempolnx dong

Hari Yang lalu
sahuriaku aja
sahuriaku aja

Ya alloh setiap aku puter pasti mewek apa cengeng ya

2 hari yang lalu
Nur Khotimah
Nur Khotimah

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 hari yang lalu
Nura Nurdiansyah
Nura Nurdiansyah

Jernih suara nya

2 hari yang lalu
Ahmad Sapi
Ahmad Sapi

Sasak

2 hari yang lalu
ira formosa
ira formosa

ibu ny yg ga tau diri, tiba2 dtang stelah ank ni terkenal,, terpaksa ank ni hidup bersama ayah ny,,๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

2 hari yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Adik. Ina,, koq yang lagu mama gak bisa di putar setelah di download

2 hari yang lalu
ina lovers bengkulu
ina lovers bengkulu

Bisa koq bang...

Hari Yang lalu
Ranni Nurhaidah
Ranni Nurhaidah

Keren...keren ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŒท

2 hari yang lalu
Anie Samsiah
Anie Samsiah

sedih banget

2 hari yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Semangat Yaa?,, Adik. Ina๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga sehat selallu, dan tabah hatimu. Aaamiien

2 hari yang lalu
Vivi Centil
Vivi Centil

Mama q rindu kasih sayang moe Mama dimana rimba moe Mama telah letih q mencari moe Mama di setiap waktu q hanya bersimbah air mata.....๐Ÿ˜‘ea Tuhan nasib kita sama dek.....Vivi juga di tinggal mama dari kecil sampai sekarang tak pernh vivi ketemu mama๐Ÿ˜‘

2 hari yang lalu
Fredy Supriyana
Fredy Supriyana

Kaliyan pasti akan nangis bila melihat dan mendengar lagu bayi yang namanya Ina,, pasti,, walaupun bukan cengeng,, pasti gak kuat mendengarnya,, walaupun hatimu sekeras baja,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2 hari yang lalu
Hatem Hatemm
Hatem Hatemm

Ini mah cerita diri nya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2 hari yang lalu
Andrew Cartieco
Andrew Cartieco

Lagu yg menyayat kalbu menguras Air mata sehat trus nak

2 hari yang lalu
Sallwa OLOM
Sallwa OLOM

Nyesekk banget denger nya. . Semoga sukses nak ( aamiin )

2 hari yang lalu
Papa Nanda
Papa Nanda

Kau la calon bintang indonesia sayang

2 hari yang lalu
RUMAH KARYA UNIK
RUMAH KARYA UNIK

Tak senaja ku teteskan air mataku ,karena selama ini aku selalu konflik sama keluarga ,salam dek ini saya dari Bondowoso ,liat km sama.seperti liat ponakanku yang sedang menempuh impian nya di kotamu

2 hari yang lalu
App J5
App J5

Putar teros sokses cantik

2 hari yang lalu
Deni Sese
Deni Sese

Hadir *kuala lumpur* .tolong ibu gurunya di ikutin di clip vidio lgu yg selanjudnya.. salut sma suwaranya skses sllu dek ina..

2 hari yang lalu
Dimas Aurora03
Dimas Aurora03

Sukses buat dedeck ina๐Ÿ˜˜

2 hari yang lalu

Berikutnya