INA Bocah bersuara EMAS Menangis nyanyi lagu ini,teringat ( Ibunda tercinta )

Rasih Rasih
Rasih Rasih

Budak saha

3 jam yang lalu
nurhayati ngadiman
nurhayati ngadiman

Adik ina sabar berdoa moga alloh menyatukan lagi di ina ama bunda ya,, semangat ya dik Papa sayang bangettt tuh sama dik ina,,,πŸ˜’πŸ‘πŸ‘ Kakak jadi ikut nangis dikk,,,😒😒😒 Semangat ya dik ina

6 jam yang lalu
mariah masdiana
mariah masdiana

Ibu nya bilang ga bisa ketemu gara2 ina takut ayah.. Padahal munafik tu ibu ,, jengkel saya

8 jam yang lalu
Mifta 26
Mifta 26

Ya Allah.... Merinding bnget dengernya.....hebat banget dek ina....

20 jam yang lalu
Wahyu Reog ponorogo Wahyu Reog Ponorogo
Wahyu Reog ponorogo Wahyu Reog Ponorogo

ya alloh. ..benar" mengharukan 😭😭😭😭😭Tetap semangat sayank.

Hari Yang lalu
gunawan gunawan
gunawan gunawan

aku kok ikut mewek air mataku banjir,...??

2 hari yang lalu
Ardiyanto Ardi cs
Ardiyanto Ardi cs

Bener kta ayah pasti ibuk nya nyari

2 hari yang lalu
Eli Nurhayati
Eli Nurhayati

ibu macam apa kau,suatu saat smoga kau jadi bintang besar nak,Alloh kun fayakun

2 hari yang lalu
Jiyah Tun
Jiyah Tun

😭😭😭😭😭😭😭

2 hari yang lalu
hantu Vanhoten Vanhoten
hantu Vanhoten Vanhoten

Kasian bngt y bu

18 jam yang lalu
Ma Muri
Ma Muri

Jg kesehatanmu nak. Raih cita citamu stinggi langit. Amiiin

3 hari yang lalu
Abdi Ajha
Abdi Ajha

berjuang terus dedek ina dan truslah belajarr .. sangat salut sma kmu dedek ina..

3 hari yang lalu
Siti Hodijah
Siti Hodijah

Ya allah sedih bangett sbr yh de 😭😊😊

4 hari yang lalu
Siti Hodijah
Siti Hodijah

Ya allah sedih bangett sbr yh de 😭😊😊

4 hari yang lalu
Siti Hodijah
Siti Hodijah

bagus

4 hari yang lalu
Siti Hodijah
Siti Hodijah

Ya allah 😭 suara yh bangus

4 hari yang lalu
Ramdhani 03
Ramdhani 03

aku gk bisa bilang apa"lagi😒😒

4 hari yang lalu
Al Combat
Al Combat

gk sadar air mata ku jatuh juga. banyak orang yg menyayangi mu nak.

4 hari yang lalu
Abdulfaispadillah Padil
Abdulfaispadillah Padil

berjuang terus buat ina,,,ingt buat nenek dan ayah yg telah membsrkan mu ya nak tp jangan lupakan pula ibu mu yg tlh lhrkan mu,,

4 hari yang lalu
Nuddin Hasan
Nuddin Hasan

allah mha adil atas smua hambanya

5 hari yang lalu
vjcbbb Cbfhhh
vjcbbb Cbfhhh

Ko aku jadi ikutan meneteskan air mata

5 hari yang lalu
mans syafri
mans syafri

Wow keren mbak....

5 hari yang lalu
Eko Santoso
Eko Santoso

mbokne an...

5 hari yang lalu
Fadlun Strike
Fadlun Strike

Buat ina bintang kcil kan pancarkan cahya,buat ayhnya bintang kcilmu yg dulu ngompol kini teteskan mata tiap insan yg menderkanya,smga sehat selalu sekluarga amin,

5 hari yang lalu
Tawan A
Tawan A

Kren abis deh suara ina,mdhan bsa sukses slalu

5 hari yang lalu
Mariya Ulfa
Mariya Ulfa

Mamah nya gtau diri, giliran udh terkenal baru nyariin gblk

5 hari yang lalu
Nia Ajja Ajja
Nia Ajja Ajja

punya bapak yg baik masya Allah.....

5 hari yang lalu
Say Yang
Say Yang

Ya klau bisa rujuk pak sama istrinya kasihan tu anaknya sudah pintar nyanyi

6 hari yang lalu
Muslimatul Jannah
Muslimatul Jannah

Saya bangga bangetttt sama si bapak nya ina. ... Tulus banget menyayangi anaknya,,,, dengan kesabaran dan kasih sayang yg luar biasa dia miliki.....

6 hari yang lalu
Anggi Sket
Anggi Sket

Semoga slalu sabar dan tawakkal,tetap berjuang

6 hari yang lalu
Indah Ajahh
Indah Ajahh

yaallah de ini aq sampe nangis moga2 de ina sukses ya de semangat trus de ina😘😘😘

6 hari yang lalu
Indah Ajahh
Indah Ajahh

emnk ibu nya de ina kmna sh maaf ya jdi nnya nh😊

6 hari yang lalu
Lubis #domi
Lubis #domi

Au aaahhh sedih dan bangga liat bapak nya

6 hari yang lalu
jhonny armansyah
jhonny armansyah

Alhamdulillah bapak yg punya Anak ini.. semoga sukses...

6 hari yang lalu
Arjuna Lanang
Arjuna Lanang

g bosen lht km.nak smg sht dn sukses trs ea nak

7 hari yang lalu
sasmiatun sasmiatun
sasmiatun sasmiatun

kesihann ina

7 hari yang lalu
SWTV Official
SWTV Official

AYAHNYA INA COCOK KALO NIKAH SAMA YANG MAIN SULING..

7 hari yang lalu
Mayamaung Hatiku
Mayamaung Hatiku

Sedihh banget sabar ya de 😭😭

7 hari yang lalu
cikpuan Sue
cikpuan Sue

Rindu sama mamanya....biar ayah kahwin..Kmu akn dpt ibu baru..ibu asli kmu ngak blh kembali d sisi bapk mu lgi sbb dia udah jdi istri org

7 hari yang lalu
Meysha Qistiyani
Meysha Qistiyani

jdi ikutan nangis..smngat nak ea

7 hari yang lalu
Jhon Lenon
Jhon Lenon

Itu wanita yg terakhir Dateng siapa ya?

7 hari yang lalu
Sriati ati
Sriati ati

kalau Ayahanda,y tulus banget ya Alloh

7 hari yang lalu
dex pezex
dex pezex

Jangan kan dik ina aq yang masih ada ibuk aja tiap denger lagu itu mesti nangis apa lgi klo di nyanyiin din ina nyayat bgt

8 hari yang lalu
Lie Uciha
Lie Uciha

😭😭😭😭😭

8 hari yang lalu
Yusran Rasyid
Yusran Rasyid

Cari mama baru aja

8 hari yang lalu
Wati9999 Wati9999
Wati9999 Wati9999

Ibuk ee ra eleng,, lek wayah susah,, tapi lek anak ee sukses noongooll nggak iiisiiin

8 hari yang lalu
cintya syafi'i
cintya syafi'i

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

8 hari yang lalu
Kinoy Icha
Kinoy Icha

Jd ikut sedih...

8 hari yang lalu
Andika tanpa pratama Konyol
Andika tanpa pratama Konyol

Sabar dek tapi meskipun mama kamu tidak merawat kamu sampai sebesar ini tapi kamu janganla sampai membenci mama kamu karna bagai mana pun dia yang melahir kan mu.

8 hari yang lalu
Nabila Putri
Nabila Putri

aku ikut nangis

8 hari yang lalu
Mbok gondel
Mbok gondel

Ikutan nangis gw πŸ˜‚ .. Yg semangat ya dek ina .. sukses terus buat kamu nak ..

8 hari yang lalu
hany enyku
hany enyku

Bpke ina apik ngedidik anak...walau ibunya meninggalkan nya sejak kecil tp bapake ina gk menanamkan kebencian ke ina untuk ibunya yang meninggalkan nya sejak kecil. Bener2 ayah yang hebat

8 hari yang lalu
Djalaludin Yusuf
Djalaludin Yusuf

lagu malaisa

8 hari yang lalu
Fitri Oppo
Fitri Oppo

jgn sdih ina, pasti ad hikma a di balik semua ini

8 hari yang lalu
Muh Arwin
Muh Arwin

Doa ayah is the best... SETIA tanpa akhir, pngorbanannya tak terkira. mama trgoda nikmat duniawi. Moga klo uda jdi mama kau adek, is the best lah kyak papa mu, jngan gampang tergoda ole duniawi, kau sdah merasakan pahitnya duniawi, jngn kau ulangi lgi pahitnya duniawi lg.

8 hari yang lalu
Boss Happy
Boss Happy

Nnti.klu ina udah sukses nnti mama nya pasti memelas memelas minta blikan lgi..krn ina sama bpknya udh sukses dn.bnyk harta udh ata segla glanya tunggu aja ina nnti mamamu akn dtang mencari mu dgn pnuh pnyesalan ats apa Yg dilkukn smumu dn bpk saat susah...

9 hari yang lalu
DESEP PRIA PANDRI
DESEP PRIA PANDRI

Siapa yang setuju kalau ina di buatkan album oleh raja dangdut bg haji rhoma irama... biar dangdut lebih luar biasa di zaman milenial

9 hari yang lalu
Muhamad Hendrik
Muhamad Hendrik

Jadi ikut sedih liat ina nangisssπŸ˜”

9 hari yang lalu
d. jr
d. jr

Ikut 😭 😭 😭 😭 pingin ikut meluk nak ina rasanya pas liat nak ina nangisπŸ€—πŸ€—cup cup jgn nangis lg😘😘semangat πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ smg jd anak sholeha

9 hari yang lalu
Rin Tarin
Rin Tarin

Bagus banget suaranya dek terus semangt ya

9 hari yang lalu
Yayuk 12
Yayuk 12

Pengen pnya anak penyanyi kayak i na😚😚😚

9 hari yang lalu
saminah214 sam
saminah214 sam

Masa bpk nya bilang mamanya gak mau ina... Haduhhh sebagi anak mesti tambah sedih...

9 hari yang lalu
Lily A
Lily A

ya allah sedih bngt yang sabar ya deee

9 hari yang lalu
Nansi On
Nansi On

SABAR NAK INA KAN ADA AYAH YG URUS DN JAGA INA AMIIN

9 hari yang lalu
Arfien Mellow
Arfien Mellow

Smoga impian kmu jdi knyataan ya inA....sdah jngan mnangiss ttep semngat ya sukses dan shat selalu

9 hari yang lalu
dewi lestari
dewi lestari

stiap lht dek ina psti ko mnteskn air mta ,,,ya Allah sabar ya dek,,,sayang I ayah ya dek yg tlh mnjga dek ina dri kcil,,,ayah sayang dek ina bgt ya Allah ,,,😭😭😭

9 hari yang lalu
Anni Suriani
Anni Suriani

Nitik aik matengk

9 hari yang lalu
Amizanahmad Ahmad
Amizanahmad Ahmad

Mak die msti trsiksa btin mliht anknya sprti ini..ap pun syg lh ibu ayahmu syg..

9 hari yang lalu
Linda Amia
Linda Amia

I love you dek ina 😍😭

9 hari yang lalu
Dea Rina
Dea Rina

Semangat ya dek. Ada ayah yg selalu di sMping adik..

9 hari yang lalu
alexy braham
alexy braham

ibumu gila, semga suxses dik

9 hari yang lalu
nur nurul
nur nurul

Yg kuat iya dede ada ayah,,ayah akan selalu menjagamu

9 hari yang lalu
Yesi Yesi
Yesi Yesi

Ini suatu contoh yg positif, bawah Ina ini penerus penyayi dangdut yang profesional

9 hari yang lalu
Ibu Bapak
Ibu Bapak

Smpe nangs aq...

10 hari yang lalu
Mawardi Putra
Mawardi Putra

Mantap

10 hari yang lalu
Sahro Wi
Sahro Wi

itu ijian dari mu ina..seblm kmu sukses..kelak kmu sukses ibu pasti banggga..dn akan kembali k ina?

10 hari yang lalu
Ade Puryati
Ade Puryati

Km akan jd org sukses ina.ada ayah yg sgt syg km.

10 hari yang lalu
Rudy Hartono
Rudy Hartono

ayah bapak semangat,, sama kyk anak gua dah di tinggal ibu dr umur 5 tahun

10 hari yang lalu
Isabella Putri
Isabella Putri

Nangis dah gua lebay banget ah. Emak nya bego anak keren kaya gini di sia2in.

10 hari yang lalu
disk local
disk local

😭😒😭😒😭😒😭😒😭😒

10 hari yang lalu
Doy Fachrezma
Doy Fachrezma

😭

10 hari yang lalu
evi nitami
evi nitami

Ayah ina hebat banget tegar dan berwibawa semangat ayah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

10 hari yang lalu
OPINI CHANEL
OPINI CHANEL

Lihat Ina nangis jd ikut nangis

10 hari yang lalu
ita wati
ita wati

ngak udah di kangenin ibu.kayak gitu ina,Ada ayah mu,yg.sayang,,semangat,ina,😘😘

11 hari yang lalu
Alisah Putry
Alisah Putry

Ya Allah ikut nangis gimn hati anak Ini ,dr kcil di tinggl, bner sayang ada Γ yah yg sll setia nemani kmu,bner ayah slth tenar ibumu yg akan cari kmu sendiri ,akan cari kbrmu sendiri ,semoga Ibumu sadar klo blm.nikah lg moga bisa rujuk sm ayah tp.dng ikhls bukn krn kamu n ayah skr sukses,ayahmu yakin laki2 yg setia buktinya Pe skr dia blm nikah lg n sll fokus ngurus kmu, displin smpw kmu terknl ky gini

11 hari yang lalu
carik mandirancan
carik mandirancan

yaallah aku nangisπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ dengernya

11 hari yang lalu
mbak tutik
mbak tutik

Wah mewek aku behh

11 hari yang lalu
nur tina
nur tina

selalu ingin menangis klw dengar suara anak ini

11 hari yang lalu
warni warni
warni warni

😒😭😭😭

11 hari yang lalu
Sarwono Sudrajat
Sarwono Sudrajat

Jangan nangis dek,aku jadi ikut nangis 😭😭😭😭😭

11 hari yang lalu
Lisa Hk
Lisa Hk

Apa cere ya ,kpn hari kayak ada ibunya

11 hari yang lalu
阿蘿
阿蘿

Tak ada seorang pun ibu yg tk mau pd ank nya , setiap ibu pasti syang ma anknya 😘😘😘 knp bpk nya blng ibunya g mau sama anknya , ini yg pekok ibunya ato bpk nya ???? 😲😲😲😲

11 hari yang lalu
jihan Jahonty
jihan Jahonty

Yg sabar ade ina ibu kamu itu bkn manusia

11 hari yang lalu
Novi oematan Novi
Novi oematan Novi

😭😭😭 Lagunxa sedih bngat πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

11 hari yang lalu
Reva Nugraha
Reva Nugraha

dek ina...yg sabar y...ak jg seorang ayah ..persis ..sma kya bpk mu..ak ditngglin ana permpuan dri umur 14 bln ...tak rwat tk didi shingga jd orang..smpe anku rumh tngga..ibu mo nmuin stlah putriku .pnya ank..sbr nak ..km bnyak yg mnyayngi ..

11 hari yang lalu
Riski Febrian
Riski Febrian

πŸ‘πŸ’–

11 hari yang lalu
Lionel Messi
Lionel Messi

terlalu km mama..

11 hari yang lalu
Adelia Izzy
Adelia Izzy

ya allah ikut sedih

11 hari yang lalu
Randi Hermanto
Randi Hermanto

duh... jd ikutan mewek

11 hari yang lalu
Aura_Indah CintaNaAdiet
Aura_Indah CintaNaAdiet

Surga jg berada dibawah telapak kaki ayahmu nak

11 hari yang lalu
adinda jezzy
adinda jezzy

Ya alloh

11 hari yang lalu

Berikutnya