ILC 21 AGUST 2018~ MARDANI ALI SERA, MEDSOS ADALAH MEDIA BERDEMOKRASI

Coy Variasi
Coy Variasi

Padi

2 bulan yang lalu
Bambang Irawan
Bambang Irawan

Cerdas mardani ali, maju terus gerakan 2019 ganti presiden

2 bulan yang lalu
kuntadi al-pacitanisi
kuntadi al-pacitanisi

Cuma sekarang pemerintahan ngurusin sosmed. Panik tingkat dewa (red alert)

2 bulan yang lalu
basri iyam
basri iyam

RAJA KUALAN HOAKKKK

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Tidak ada habisnya kalau saling menjatuhkan, ingat Bangsa ini akan menjadi lemah gara2 perbedaan, kapan majunya Pola fikir kita kalau rakyatnya saling perang di media sosial, bikin malu, lama2 Bangsa ini terancam tumbang kalau keadaannya begini, ingat konsfirasi bisa saja trjadi kalau masih begini.

2 bulan yang lalu
Any Johary
Any Johary

Banyak yang benci bang Mardani tapi anehnya tetap nonton videonya ha..ha..

2 bulan yang lalu
Yulham Hm
Yulham Hm

INI MANUSIA MUNAFIK KAFIR INI,KATA NYA TAHU AGAMA TAPI SUKA CELA SOK PINTER TAPI OTAK TOLOL,BANCI LAGI KOMENTAR

2 bulan yang lalu
Yulham Hm
Yulham Hm

Windi Hidayat OKE MAKASIH

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Yulham Hm Urusan " M " biarkan org yg mngerti hukum, apkh di duga kuat dan terindikasi mempunyai kslahan atau tdk? Biarkan pnyidik yg mlksankn tugas dan fungsinya masing2..

2 bulan yang lalu
Yulham Hm
Yulham Hm

Windi Hidayat OKE MAKASIH SARAN NYA AYO KITA SAMA2 CINTAI NKRI

2 bulan yang lalu
Yulham Hm
Yulham Hm

Windi Hidayat SAYA CINTA NKRI SIAPA PUN PRESIDEN SAYA DUKUNG,NI MARDANI KALAU DI ILC BICARA NYA TAK DIDIK KALAU SAMA2 MUSLIM BICARA YANG BAIK KRITIK BOLEH TAPI SANTUN,

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Yulham Hm Org yg menjadi objek hinaan saja secara lngsung, mapun tdk lngsung cuma tersenyum menyikapinya, katanya. Mudah2an Bangsa ini semakin kuat dan tdk terpecah belah meskipun dengan pilihan dan dukungan yg berbeda. Itu katanya SI "J". Paham? slama ini, kamu taunya ap tntang si "J" ya jelas kamu taunya apa? Kamu Tdk tau ap yg difikirknnya dan di kata2kan nya, pada waktu istrahat. Duduk d bangku, sambil makan buah, mngenakan stelan warna putih. Orgnya kurus tinggi, suka brcanda dan suka bagikn sepeda serta sertifikat tanah. Mau tau lg saya ank kecil yg bgaimana? Sekecil ap saya?

2 bulan yang lalu
Henggar Wiecaksono
Henggar Wiecaksono

PAS

2 bulan yang lalu
Tarikh Tambang
Tarikh Tambang

Emang kala sama anak SMK yang bisa edit video

2 bulan yang lalu
Tarikh Tambang
Tarikh Tambang

Ini video nya rusak tolong di perbaiki dong masa lag

2 bulan yang lalu
Mustar 123
Mustar 123

mencerdaskan apa mempropokasi...bang mardani...

2 bulan yang lalu
Tri Suharjati
Tri Suharjati

MAS keliatannya islami bgt....tp trnyata hatinya busuk....

2 bulan yang lalu
niki dominikus
niki dominikus

Mardani kampret ributin harga telur goblok lagu lama elu yg mau bikin negara pecah belah bangsat

2 bulan yang lalu
Chariz Khoiri
Chariz Khoiri

PAKARNI TOLONG DONG ROKY DIUNDANG LAGI DI ILC.

2 bulan yang lalu
aang
aang

jokowi hanya memperkaya orang cina dan keturunannya. kapok pilih dia. gak capable jadi presiden

2 bulan yang lalu
aang
aang

suyatno yulianti suka suka gw dong. Emangnya Lo siapa berhak ngatur2. Lo yang sok tau. Dasar buzzer.

2 bulan yang lalu
suyatno yulianti
suyatno yulianti

+aang --- kalau dak paham mending anda diam ? Ya ?

2 bulan yang lalu
aang
aang

suyatno yulianti berisik Lo, cina

2 bulan yang lalu
suyatno yulianti
suyatno yulianti

Aang --- kamu bener dak ngerti apa blo'on yaa ??? Laah yang kamu sanjung itu emang asli pribumi ?? Kalau tidak percaya tanya seluruh bangsa ini sipa prabowo ? Jangan bilang cina & keturunanya !!! Weeh!! Ini anak ingusan yg tidak tahu sejarah tapi sok ngerti !!! Dasar kampret !! Junjunganya malah dimaki sendiri! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

2 bulan yang lalu
Atun Hartati
Atun Hartati

Semoga pak MARDANI ALI SERA terhindar dari fitnak.

2 bulan yang lalu
Dafnan Lubis
Dafnan Lubis

1x prabowo.ttp...prabowo....titik

2 bulan yang lalu
Karyadi MJ
Karyadi MJ

Beli telur aja gak mampu,kalah sama orang Seputih Surabaya yang ada di ujung Lampung Tengah beli BBM milihnya PERTAMAX yg gak disubsidi ,itu artinya kemampuan daya beli tinggi maka dibutuhkan infrastruktur agar kegiatan ekonomi costnya rendah harga barang dari petani bisa diangkat sehingga rakyat sejahtera.Pertumbuhan ekonomi itu kalau di atas inflasi sudah cukup bagus.

2 bulan yang lalu
Apoy 514
Apoy 514

Karyadi Mj,wihhhh yg bener saudara???berarti itu di karenakan penting nya infrastruktur ya??

2 bulan yang lalu
Yudhi Ismoyo
Yudhi Ismoyo

Dasar Penggaruk Pantat.....gak mau, tetap Jokowiiii

2 bulan yang lalu
goes artana
goes artana

Bagi siapa pun ..kalau ingin nyebarin fitnah .nyebarin hoak.. dll .ngumpul aja sama acaranya ILC pas banget utk PKS (partai kumpulan setan.) Ketuanya ali sera ...yahh biar apupun yg jelas Jokowi tetap 2 periode...

2 bulan yang lalu
Apoy 514
Apoy 514

Mantap

2 bulan yang lalu
Chres Solambela
Chres Solambela

Luar biasa ILC jadi ajang penghancuran kredibilitas Jokowi Tapi maklum Pemiliknya kan sangat mendukung ganti presiden, mardani mancap calon menteri peranan wanita๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท

2 bulan yang lalu
Apoy 514
Apoy 514

Hahaaaaaaaaaa,mantap om chres

2 bulan yang lalu
Rubi'ah Rubi'ah
Rubi'ah Rubi'ah

2019 tetap Pak Jokowi Presiden nya

2 bulan yang lalu
Henggar Wiecaksono
Henggar Wiecaksono

Pas

2 bulan yang lalu
claudia klaudia
claudia klaudia

Banyak omong lu gw pilih jokowi

2 bulan yang lalu
Hu Gu
Hu Gu

SIIIiiiiip setujuuuuu pak MARDANI SIREGAR PAS. PRABOWO SANDI MENANG INSYA ALLOH

2 bulan yang lalu
Fake Pribumi
Fake Pribumi

sip Mardani Ali serah cawapres dari PKS .maka dia getol #2019# ganti presiden.e ternyata karena duit silau mata.sehingga ijtimah ulama pun di abaikan.hahahahaaaa....#2019# tetap Jokowi asli pribumi gak keturunan Aseng/@sing

2 bulan yang lalu
Ma Mun
Ma Mun

PAS bngt

2 bulan yang lalu
Samsungk J2
Samsungk J2

Ilc.is.not.educated.

2 bulan yang lalu
Arif Wahyunugroho
Arif Wahyunugroho

Samsungk J2 Jangan nonton lu bong.... Otak lu taruh mana.... Gitu aja repot.... Lu pikir metro tipu lebih bagus? Narasumber nya dr pendukung jokowwer semua....

2 bulan yang lalu
Faustina Chirstina
Faustina Chirstina

SDH JELAS ILC TV GROUP SETAN, MEDIA YANG TIDAK MENDIDIK.!!! TUTUP ACARA TV ILC INI, PROVOKATOR...!!!

3 bulan yang lalu
Lensa Panda
Lensa Panda

Faustina Chirstina wuuaaahh, ILC bisa bakar jenggot jenggot ..... hihihihiiii

2 bulan yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Mantap

3 bulan yang lalu
Pak Aris
Pak Aris

Lenjeh,,,jijai

3 bulan yang lalu
Arief permana
Arief permana

setuju..

3 bulan yang lalu
Yusuf R
Yusuf R

Hanya demi untuk golongan demi ambisi maka fitnah ditebar.. Suka menjelek jelekan.. Suka memutar balikin fakta..

3 bulan yang lalu
Yusuf R
Yusuf R

Apa ga takut dosa ya... Yg baik dibilang jelek.. Yg buruk dibilang baik

3 bulan yang lalu
Mohd Amin
Mohd Amin

ANAK BANGSA YG PINTER PASTI PILIH 2019 GANTI PRESIDEN.

3 bulan yang lalu
Tri Suharjati
Tri Suharjati

Mohd Amin pinter fitnah y....wkwkwkwk

2 bulan yang lalu
Calvin Krishna
Calvin Krishna

kalau semisal salah pilih? berani bunuh diri ga yang mengatasnamakan ISLAM itu?

2 bulan yang lalu
mur'an mur'an
mur'an mur'an

Hai kamu mardani pentolan pks..sekarang ini kami tunggu pan dan alumni 212 demo kamu unt melawan RATU UBUR UBUR ..KAAAMMMII TUUUNGGUUUU..YA !!!l kamukan orang orang cerdas pintar..

3 bulan yang lalu
chaniago Fam's
chaniago Fam's

Memang benar sekali Mardani Ali Sera ini, internet adalah sarana yang dapat membuat cerdas manusia.... Disisi lain,... kok hak prerogatif Allah yang menciptakan rasa : Cinta, Sedih, Gembira, Marah, Benci.... dibumgkam oleh hukum buatan manusia?? Mengucapkan rasa benci kok ditangkap????? * apa kita harus nerima dan diam saja kalau disakiti dan dizalimi?? Mengucapkan umpatan, makian dan rasa benci dalam batin manusia itu adalah fitrah dari Allah coy..!...kok mau dijegal oleh hukum buatan manusia?? Hahahaha....lama2 manusia yang dizalimi di Indonesia ini bisa mampus karena depresi menahan rasa amarah dalam batinnya, karena tak boleh melawan.... Atau lama2 kalau ada orang yang kentutnya terdengar, bisa ditangkap ya....? Padahal kentut adalah fitrah (reaksi proses metabolisme dalam tubuh manusia). Kalau tidak mau dikritisi dengan ucapan rasa benci .....yaa...jangan jadi pemimpin lah!! Kalau begitu banyak yang harus ditangkap dong, berapa banyak ungkapan2 atau ucapan kebencian kepada Prabowo, yang amat sangat melampaui batas kemanusiaan??? Prabowo dijuluki : * kardus lah... * penculik lah... * pelanggar ham lah... * dan lain2 ucapan kotor dan kebencian...๐Ÿ˜ฎ

3 bulan yang lalu
hati-hati di youtube
hati-hati di youtube

*CEBONG ITU KAMPRET* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 bulan yang lalu
Siti Siti
Siti Siti

Insaalloh Jokowi ttp AManah..

3 bulan yang lalu
Arif Wahyunugroho
Arif Wahyunugroho

Mandat rakyat sudah cukup 1x

2 bulan yang lalu
wandy pase
wandy pase

Amanah rakyat cukup sekali

3 bulan yang lalu
Kang Kipas Angin
Kang Kipas Angin

Mantaaaap kawanq

3 bulan yang lalu
Grage wonk
Grage wonk

PAS...SOLUSINYA !

3 bulan yang lalu
Dasrianto Rianto das
Dasrianto Rianto das

Grage wonk kemans roky gerung

2 bulan yang lalu
Ronny Sibarani
Ronny Sibarani

mana 9 calon waprenya. kemarin gencar kali..

3 bulan yang lalu
Kunarto Warso
Kunarto Warso

Om.. Om... Caleg Gerindra.. Bos pelacur kalijodo... Ganti gigolo... Hidup koalisi pelacur...

3 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Riny Farhan Sama2 juga cebong? Apa bedanya.

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Rafly Jr2017 Jngan melibatkan para org tua, org tuanya tdk berbuat salah padamu, ? Juga dia tdk brbuat salah pd keluargamu? Dia juga tdk mngtkn dirimu? Ap bedanya dia sama kamu, jd sama2 melakukan dugaan pemitnahan.

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Erna Syahri Kamu sama aza kalau ngikutin dia, gak usah ke pancing emosi? Kalau dia di duga memfitnah ap bedanya juga sama kamu?

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Kunarto Warso Bos yg santun Bos, jngan mempermalukan dirimu? Kritis boleh tp sesuai aturan, sarana ini juga punya aturan,jngan disalah gunakan untuk menghina org.

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Jose ase Sudah laporkan saja? Jngan menunggu yg kedua kali, kalau sudah memenuhi unsur dugaan oencmran nama baik, lngsung aza?

2 bulan yang lalu
Budi Hernandes
Budi Hernandes

Si bencong dari pks masih terus berkoar2 cari langganan bang...

3 bulan yang lalu
ati aja
ati aja

Salam 2..periode.lanjooootttt

3 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Rachim Abdul21 Bagus Mas cara penyampainnya yg santun dan bermartabat, ajak teman2nya supaya santun dalam berpolitik dalam mendukung calon pemimpin bukan saling mnjatuhkan.

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

ati aja Mantap Mbak, cara penyampaiannya supan dan santun Inilah WNI yg bermartabat.

2 bulan yang lalu
abdul rachim
abdul rachim

Salam ganti presiden!

2 bulan yang lalu
wandy pase
wandy pase

Lanjut pulang kesolo

3 bulan yang lalu
Janibi Lining
Janibi Lining

Mardani,nyuwun sewu pks partai Islam kami semua sdh tau tp apakah hati dan fikiran sdh Islami,kalo masih ada caci maki iri dengki gak usahlah koar2.

3 bulan yang lalu
NKRI Damai
NKRI Damai

Mardani suaranya seperti bang Sely tetangga Upin dan Ipin... hehehehe

3 bulan yang lalu
Arif Rakhman
Arif Rakhman

Keren

3 bulan yang lalu
Nuning Kusnadi
Nuning Kusnadi

Ilc harus di stop bikin gaduh tidak mendidik

3 bulan yang lalu
Arif Wahyunugroho
Arif Wahyunugroho

Ngapain lu tonton boong.... Delet aja chanelnya klw gak suka.... otak dangkal lu bong

2 bulan yang lalu
wandy pase
wandy pase

Klo bisa selakan anda stop aja

3 bulan yang lalu
javai handler
javai handler

kalo kamu tidak berpendidikan,jangan salahkan ilc bong

3 bulan yang lalu
Mohamed Zain
Mohamed Zain

Yg suka sebarkan fitnah ini memang mana pernah takut dgn dosa..arak aja diminum katak minun air mineral

3 bulan yang lalu
Habieb Hartono
Habieb Hartono

#2019 GANTIPRESIDEN. Mantapkan tekat PAS pilihan Tepat.

3 bulan yang lalu
Tri Suharjati
Tri Suharjati

Habieb Hartono monggo...asal jgn nyesel aja...

2 bulan yang lalu
Nawaites Xxx
Nawaites Xxx

HIDUP PAS = PRESIDEN ASLI SOLO .....hahahahaha

3 bulan yang lalu
astri yani
astri yani

Habieb Hartono Ganti aja tuh mardani bencong sama sarumpet.

3 bulan yang lalu
jotos kapok
jotos kapok

Lambene kemenyek

3 bulan yang lalu
Jaka Ria
Jaka Ria

Aq ko kalo liat si mardani ngomong, kaya orang gila sih....! yg lu omongin tu ngomongin orang, dosa mardani, ngaku2 partai islam goblok

3 bulan yang lalu
abeng Ondrong
abeng Ondrong

klo aku tetap pk jokowi biar gi mna pun cireta ada mau hoak ato apala2 ku sekluarag dukung pk jokowi 2 prde pk de yang ada bukti nyata

3 bulan yang lalu
Gita Mahendra
Gita Mahendra

Musikx so noing

3 bulan yang lalu
Fifgrouf Medan
Fifgrouf Medan

gdk bung rocky gk seru

3 bulan yang lalu
Nadzir Ilham
Nadzir Ilham

2019 nambah istri lgi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 bulan yang lalu
wiwid kromowidjojo
wiwid kromowidjojo

Saya akan pilih PRABOWO Si DUDA PESIMIS, dengan satu syarat : IBU NEGARANYA adalah MARDANI ALI SARU Si BENCONG KEPARAT dari PKS (Partai Koruptor Sapi) !!! Hidup jendral KARDUS !!!

3 bulan yang lalu
ZUNA EDI
ZUNA EDI

Jangan ditunjukkan x kebodohan mu kawan.walau kau dari desa tak usah begitu belajar pintar bodoh jangan betah, salam dari sumatra

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

dino Dino eriga prayoga Daripada kamu ap gunanya, gunanya hanya bisa mengatakn hal2 yg berbau negatif saja.

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

Nuklir 24 Sama saja? Apabedanya kamu dengan mereka?

2 bulan yang lalu
Windi Hidayat
Windi Hidayat

wiwid kromowidjojo Lho kalau ngomong juga jngan sembarangan, yg santun dan juga bijak, kalau masih berstus Idonesia tujukan Bahwa Bangsa ini warganya yg berbudaya.

2 bulan yang lalu
Any Johary
Any Johary

Wah...jokower komentarnya sadis2 banget.ngeri...nggak punya tata krama.pilih jokowi ya jokowi itu pilihan anda tapi hendaknya tetap junjung tinggi sopan santun.

2 bulan yang lalu
Yen Terend
Yen Terend

Bang Karni, x lagi klu acara ILC gak ada prop.roky saya jadi malas nonton ilc

3 bulan yang lalu
Yen Terend
Yen Terend

Rachim Abdul21 hanya org Islam yang stres yang mau belA Ahok, dah tau dia penista al Qur'an masih di bela

2 bulan yang lalu
Tri Suharjati
Tri Suharjati

Rachim Abdul21 mantap apanya....???wong mulutnya busuk koq.....

2 bulan yang lalu
Tri Suharjati
Tri Suharjati

Yen Terend ga nnton jg ga rugi

2 bulan yang lalu
abdul rachim
abdul rachim

Ahok presidenku.

2 bulan yang lalu
Husein Oei
Husein Oei

+abdul rachim apax mantap,ngomonganx kasar.

2 bulan yang lalu

Berikutnya