Hotman Paris Komentari Kasus Ratna Sarumpaet

  • Dipublikasikan tanggal 18 hari yang lalu

    Tribun MedanTVTribun MedanTV

    Lamanya: 1:05

    #RatnaSarumpaet #HotmanParis
    TRIBUN-MEDAN.COM - Pengacara Farhat Abbas melaporkan 17 nama di antaranya Prabowo Subianto, Sandiaga Uno hingga Ratna Sarumpaet ke Bareskrim Polri, Rabu (3/10/2018).
    Hal itu terkait soal dugaan ujaran kebencian dan hoaks mengenai kasus Ratna Sarumpaet hingga bahan pergunjingan di publik.
    "Ya, kami melaporkan sebanyak 17 tokoh nasional dan calon presiden," kata Farhat Abbas saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu sore.
    Farhat Abbas turut melampirkan bukti Laporannya ke Bareskrim yang bernomor LP/B/1237/X/2018/BARESKRIM.
    Surat pengaduan tersebut pun telah diterima polisi dengan nomor STTL/1007/X/2018/BARESKRIM.
    Menurut Farhat Abbas, berita bohong mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet yang disebar di media sosial merugikan calon presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin.

    Viral  ViralMedsos  TribunMedan  TribunMedanTV  SumateraUtara  Sumut  VideoSumut  PeristiwaSumut  BeritaSumut  Trending  TrendingTopic  VideoTerbaru  Terupdate  VideoTerkini  Ratna Sarumpaet  Hotman Paris Hutapea  

Ricky Subaktiar
Ricky Subaktiar

. V vv

4 hari yang lalu
Go kk
Go kk

Ngomong apa sihπŸ€”

5 hari yang lalu
Kadal Mesir
Kadal Mesir

Dasar hotman peak

6 hari yang lalu
Jhonson Pengacara
Jhonson Pengacara

Ujung ujungnya promosi

6 hari yang lalu
Jhonson Pengacara
Jhonson Pengacara

Bang homan jhonson lebih jago dibanding abang lihatlah di gogle+atau di you tube jhonsonpengacara karya2ku.kalau hanya tampil di copy jony tambil di you tube ngak jaman malu

6 hari yang lalu
Warna warni
Warna warni

Baru x ini kau tak berani berkoar" ....takut di culik kau rupa nya wkwkwkwkw

6 hari yang lalu
Justin Silaen
Justin Silaen

Bnyak bacot Lutung kesandung ne ..

6 hari yang lalu
W. B. F L. M
W. B. F L. M

Mantap bg hotmar. Sehat dan sukses selalu bg.

8 hari yang lalu
Niko Shicu
Niko Shicu

kan sama"org batak..... mana mau komentar..

8 hari yang lalu
Samingon Samingon
Samingon Samingon

Hotman taiiii

9 hari yang lalu
Wagianto Yanto
Wagianto Yanto

Anda Ini termasuk organisasi grobolan mafia dan sikoruptor

10 hari yang lalu
PRINCESS Yes
PRINCESS Yes

wow....bolo nya Prabowo....mr.Hot man ? g salah ....mirip 2

10 hari yang lalu
lima saudara
lima saudara

Bg Hotman langsung aja knp sih kok nyindir" pengacara sebelah emang yg sebelah ngak laku lagi ya,kwkwkw

10 hari yang lalu
Adi Adi
Adi Adi

Mantap.. bang hotman politik itu dari kubu manapun pasti mnghalalkan berbagai macam cara demi kpentingan politik masing2 kubu tujuanya tdk lah lain hanya utk kmengan dan kekuasaan.. jd bang hotman sungguh mantap dan netral yg jls dr diri bang hotman pasti ada 1 pilihan.. politik itu keji dan kejam tinggal pintar2nya msyrkat menilai dan memilih smg itu yg terbaik.. Jd sy sgt menyangkan apabila para ulama jg berkoar2 ikut berpolitik meskipun bertunjuan baik.. tp pd akhirnya pasti akan mmimbulkan nafsu kekuasaan dan ingin menang sendri dr semua kubu itu jelas.. sbnarnya ulama jg harus netral dan tdk ikut2an berpolitik apalgi sampe ikut mencalonkan.. karna murut saya kdudukan dan drajat ulama itu labih BESAR drpda PRESIDEN atau wakil PRESIDEN krn ULAMA adalah panutan jama'ah MUSLIM tentunya utk menuju SURGA ALLAH Swt. Ulama lbh baik mendoakan smg presiden terpilih adlah presiden yg lbh baik dan berniat baik tulus utk membawa indonesia mjd negara yg lbh PANCASILA dan tentunya mjd negara yg maju dan berkembang

11 hari yang lalu
M.yunus916 Rinda11
M.yunus916 Rinda11

top bang hotman, cuman pengacara yg galaku yg terjun kepolitik...

11 hari yang lalu
Kopet Lawang
Kopet Lawang

Kopi empek hot

11 hari yang lalu
Ira Rahayu Ningtias
Ira Rahayu Ningtias

Tertarik atau tidak itu hak mu, udah kelihatan propokasi ngga mau kehilangan klinya huhu

11 hari yang lalu
Pancasila Bertauhid
Pancasila Bertauhid

Bu Ratna lg mncontoh Pemerintah Sekarang yg banyak Hoax kpd Rakyat & Uang Rakyat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

11 hari yang lalu
Pancasila Bertauhid
Pancasila Bertauhid

#PenjarakanRatnaSeumurHidup Kami Alumni 212 & UlamaGPNG 2019GF *TIDAK BUTUH RATNA SARUMPAET, ORG" BODOH, PEMBOHONG, LICIK PERUSAK NAMA BAIK* Sudah 70th Persiapkan Akhirat saja ya bu. KAMI TIDAK BUTUH PERJUANGAN IBU & Bagaimanapun ibu sudah TERBLACK LIST oleh masyarakat se-indonesia. ibu Ratna JG SERING BERBUAT HAL" YG MEMALUKAN & BLUNDER. IBU TIDAK COCOK MASUK DALAM PERJUANGAN KAMI.

11 hari yang lalu
Mohamad Iman Firdaus
Mohamad Iman Firdaus

Mantep bang, wa alaikum salam

12 hari yang lalu
mbah joyo
mbah joyo

Ooo gitu to bung hotman... berarti pengacara yg terjun politik pengacara kurang laku ya.... kayak itu .. he he he...

12 hari yang lalu
Ernanda Mamen
Ernanda Mamen

Salam kopi joni

12 hari yang lalu
ha 111
ha 111

Iya jangan mau bantu politikus pak, tekor & bisa ketularan virus hasut,iri,dengki dll... keep inspiring ya pak hot...hehehe

12 hari yang lalu
indra kusuma
indra kusuma

kalo komentarin bang ruhut sitompul boleh lah y bang... hahaha

12 hari yang lalu
O AND O
O AND O

Pes o

12 hari yang lalu
ANI ADMIN
ANI ADMIN

Hahahahaha...ujung2nya duwiiit bilaang aja takuuutttt

12 hari yang lalu
Tiyo Prasetyo
Tiyo Prasetyo

Gak komen aja jadi trending video... Wkwk ancuurrre

12 hari yang lalu
van art
van art

Bang hotman sdh kasi kode.. Dia ga mau ikut campur soal politik. Itu brarti mmg ad oknum politik d belakang hoax RS

12 hari yang lalu
Agung Candra
Agung Candra

Lebih baik bantu korban Palu n donggala yah Bang Hot....

12 hari yang lalu
RIZA RAHMADHAN
RIZA RAHMADHAN

πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

13 hari yang lalu
TV Viral
TV Viral

GG Bang Hotman dan KOPI JONI

13 hari yang lalu
Pulung Amrih BP
Pulung Amrih BP

Sarumpaet ama hutapea tinggian mana ya.... kok kagak berani bang hotma...???

13 hari yang lalu
Andi Fardian
Andi Fardian

Mantap

13 hari yang lalu
DaMai LovErz
DaMai LovErz

banyak kali omong mu km anggota nya hoax hhh sedikit nya buat komentar yg baik... sebagai warga yg baik dasar pengikut UNO hhh

13 hari yang lalu
Adytia Dipanangga
Adytia Dipanangga

Ga perduli dengan politik di Indonesia !!! Gua juga nyari uang sendiri ga dpt tuh pas gua nyoblos calpres dpt uang yg ada sembako naik !!!

13 hari yang lalu
ASU SEMPER
ASU SEMPER

Hotman ratna dan orang2 dr sumatraa harus lbh kompak..gak bosan apa capres dr jawa aja.. pilih sandiaga dr sumatra... indonesia tdk jawa aja...

13 hari yang lalu
Mega Kristin
Mega Kristin

Makeup tutorial ❀https://youtu.be/DOhBWXp3eoo

13 hari yang lalu
Ridho Pangestu
Ridho Pangestu

Tolong pak https://youtu.be/JaHPoWW9bWA

13 hari yang lalu
Akbar Ramadhan
Akbar Ramadhan

Di atas langit masih ada hotman paris... πŸ˜—

13 hari yang lalu
Ndre Sadega
Ndre Sadega

kenapa harus ada cewe nya kak hotman?

13 hari yang lalu
Fauzi Ahmad
Fauzi Ahmad

Good

13 hari yang lalu
Ivansriono Sriono
Ivansriono Sriono

sombong...tggu tuhan yesus menegur mu lae hotman

13 hari yang lalu
SNSV Chanel
SNSV Chanel

Nilai dr sisi hukum pak, jangan politiknya.

13 hari yang lalu
Jual Beli
Jual Beli

Cerdas banget bang hotman memang beda punya kualitas dan berkelas, tidak ada untung nya bang hotman berkomentar atau nyinyir seperti pengacara di sebelah yg suka ngurusin yg ga penting kecuali ada client datang dan meminta jasa nya barulah beliau bertindak Apa lagi ini antara 2 kubu yg sangat besar jadi harus extra hati2 Lanjutkan bang hotman memang inspirasi

13 hari yang lalu
Hani Febriani
Hani Febriani

Bener bang, karena siapapun presidennya kita gak bakal kaya dan gak akan berubah nasibnya kalo kita gak kerjaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ». Gaknuaah ikutan politikπŸ˜†πŸ˜†

13 hari yang lalu
faisal m. syah
faisal m. syah

"Saya mau the real case come to me" kalo kasusnya dibuat2 jangan ajak2 ya bang? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

13 hari yang lalu
GENDUT'Pro xXx
GENDUT'Pro xXx

Semoga sukses om,,, Mantap om,,, Polotik indonesia politik paling goblok sedunia...

13 hari yang lalu
Tegar Aditya Putra
Tegar Aditya Putra

Yang Berani Nantang Gw Chat WA Ini 08883703435 Seberapa Besar Nyalimu Gw Penyebarnya Mau Apa Lo

13 hari yang lalu
Windry Atno
Windry Atno

Terjun politik.. Malah ngk laku

13 hari yang lalu
Syahru Romadon
Syahru Romadon

Itu udah jawapan kode , RS mengandung unsur politik. Jadi kesimpulanya kalau politik, pasti ada dalang di balik semua itu.

13 hari yang lalu
Mak Kong
Mak Kong

Bang ikut nggak ndampingi mbah min ke polda ha ha mending di cofi jhoni aja ya.

13 hari yang lalu
Reyhan Alfhino
Reyhan Alfhino

Farhat dah miskin dah gk laku.....cari sensasi

13 hari yang lalu
june simamora
june simamora

Chicken juga.

13 hari yang lalu
Anang Talhis
Anang Talhis

Ohh politik ladang pekerjaan ya bang bukan pengabdian,,,klo ga laku jadi pengacara baru terjun kedunia politik ahayyy

13 hari yang lalu
Noor Jeneng
Noor Jeneng

Mungkin sama2 orang btak jadi no komen bng hotman.

13 hari yang lalu
C312 Yang
C312 Yang

Ialah ga mau komen. Kalo komennya berat sebelah ntar klien nya berkurang

13 hari yang lalu
yeni Yulianty
yeni Yulianty

katara bngt bang hotman takjt sma jajarn prabowo.biasax getol koment smp mslah gk brmutupun d koment.ini mslah besar hoax yg mresahkn negri ini anda bungkam!!sdh kebaca bang!!!

13 hari yang lalu
Ayam Kampong
Ayam Kampong

Farhat Abas udah ngk laku lagi bg,di tinggal sama istri nya jadi stress dia bg,istri nya nikah lagi,karna Farhat Abas udah ngk sanggup kasih nafkah,maka nya Farhat Abas jadi anjing2 nya kafir,kasihan ya bg,teman ABG tu bg,kok bisa dia ya bg bela pendista2 agama bg??bisa di jawab bg,kalo ABG baca

13 hari yang lalu
dyrnho_ alqhant
dyrnho_ alqhant

Hahaha mantap bg hotman lanjutkan

13 hari yang lalu
DIAJENG ROSE
DIAJENG ROSE

HOTMAN PARIS TAKUT SAMA TIM KARDUS..πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

13 hari yang lalu
Chan Ck
Chan Ck

Takut tuh si Bang kece ma kapten kardus...

13 hari yang lalu
Dina Army
Dina Army

Itu cwe yg disamping ngapain? mau jadi model? _-

13 hari yang lalu
Yance Kurniawan
Yance  Kurniawan

yg penting job masuuuuuuk terus

13 hari yang lalu
fathir iramawan
fathir iramawan

Itu cewe ngapain ya cengar cengir aja?😁

13 hari yang lalu
yea me
yea me

palingan kalo om hotman ngejawab ini pada ribut ini lah itu lah,pada ngatain pro jokowi lah pro prabowo lah. itulah kenapa indonesia msh gini2 aja pemikiran kalian msh terbelenggu sama kebodohan2 yg diperlihatkan media.

13 hari yang lalu
Syamsul Firman
Syamsul Firman

Bagaimana sih om, ini tuh msalah hukum bukan politik, kaga nyambung ente...

13 hari yang lalu
Ary Silo
Ary Silo

Permasalahan Ratna Sarumpaet sebenarnya permasalahan hukum... yang menyeret masalah tersebut ke masalah politik, sosial...Masa bang Hotman no komen!?.. kemarin soal panci abang menggebu2... wkwkwkw #ratna sarumpaet menyerempet Indonesia dengan hoax

13 hari yang lalu
Adi Wiyono
Adi Wiyono

ya iyalah no comment kan prabowo client situ, hehe

13 hari yang lalu
FAJRI KHAIRA
FAJRI KHAIRA

Bang,banyak yg kecewa tuh dikolam ... Eh madsdnya kolom komentar.

13 hari yang lalu
Laode Sidiq
Laode Sidiq

Pdhal dia pengacara,hrus anda berkomentar dong pak tentang kasus itu,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

13 hari yang lalu
Rahim Gmt
Rahim Gmt

Jual kucing dalam karung

13 hari yang lalu
Yuli Yanti
Yuli Yanti

Ko nyampe nya ke politik sih πŸ˜‚ Kasus rs kan bukan politik tapi pembohongπŸ˜‚

13 hari yang lalu
Aurelia Aurel
Aurelia Aurel

Yank tanya tentang politik ki sopo

13 hari yang lalu
rosmawati sinaga
rosmawati sinaga

Mantap..abang harus jaga hubungan baik dgn klien2 abang dgn tdk ikut cmpur urusan mereka...itu bikin kita yakin kalau ratna udh jadi boneka politik mereka..tq bang hotman...

13 hari yang lalu
Boyke Simarmata
Boyke Simarmata

Kalau saya tidak laku lagi jadi pengacara baru saya mau masuk politik Mantap bangπŸ‘πŸ‘

13 hari yang lalu
vespa liveri
vespa liveri

Monggo yang minat Madu lebah hutan asli untuk kesehatan dan daya tahan tubuh BERGARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI(HASIL LAB)πŸ”¬ 400gr. : 65 800gr : 120 Minat bisa hubungi Tlp/sms/wa: 085743115301

13 hari yang lalu
Hanindi Rossa
Hanindi Rossa

https://youtu.be/HsWrHTxCqnk XoxoπŸ’•

13 hari yang lalu
Ira Lee
Ira Lee

Tp semoga Allah tunjukan kbenaranya mn manusia busuk dan mn yg terzalimi

13 hari yang lalu
Ira Lee
Ira Lee

Lah kasus panci itu kn politik aneh bin ajaibπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

13 hari yang lalu
ARKA MEDIA
ARKA MEDIA

Serahmu om wkk

13 hari yang lalu
awink winky
awink winky

UANG ADALAH SEGALANYA....SIAPAPUN ORANGNYA...MAU KUBU YG BENER MAUPUN YG SALAH.... YANG PENTING BISA BAYAR YA BANG....

14 hari yang lalu
Ahmad Bukhori
Ahmad Bukhori

Mantab bang...

14 hari yang lalu
Serba Lucu
Serba Lucu

like#5ribu

14 hari yang lalu
Prastiwa Dian
Prastiwa Dian

Terimakasih om, sdh tegas dan jelas om bro brpendapat bhwa ini adlah POLITIK πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘

14 hari yang lalu
Cah Indra
Cah Indra

wong sombong belum di ajzab karo seng kuoso...

14 hari yang lalu
Jok Paw
Jok Paw

Bg hotman pilih prabowo.. 😎😎😎😎

14 hari yang lalu
kenny togi
kenny togi

bu paet ini kan par huta-barat tarutung sumut.walaupun gak dekat banget.tapi gw masih ada tali persaudaraan sama beliau ini.dan gw ngecam banget tindakan hoaaaaks nya ibu ini.moga moga bner bner di usut sama polri biar nambah kinclong prestis nya.

14 hari yang lalu
sailendra ra
sailendra ra

Berarti bang hotman sudah memandang Dan menduga ini benar benar POLITIK

14 hari yang lalu
Jack Stone
Jack Stone

bang Hotman koleksinya banyak banget.

14 hari yang lalu
Martin Dugem
Martin Dugem

Horang kaya bebas melakukan apa aja..

14 hari yang lalu
Pongka Beasty
Pongka Beasty

Ini baru pinter menilai keadaan... kalo hoax terkait politik tidak scr langsung mendingan jgn di komenin org berstatus pengacara.. bhy. Apalagi ada unsur rasis

14 hari yang lalu
MGibr
MGibr

Unsur rasis apanya bro??.lu GK tau definisi rasis kah???

14 hari yang lalu
Adiet Kaka Bimo
Adiet Kaka Bimo

Baru kalau sy sudah tidak laku jadi pengacara mungkin sy akan te4jun kepolitik πŸ˜ŒπŸ˜…πŸ˜‚ bqng emang farhad g laku y bang ,

14 hari yang lalu
Agustinus Hariyanto
Agustinus Hariyanto

Kalau komen tentang Roysuryo ... anda kok mau ya?....

14 hari yang lalu
Alenkz DheTretang
Alenkz DheTretang

Bingung ya bang...semua teman,jd gk brni jawab dari pertanyaan😁😁😁

14 hari yang lalu
Thacia Anindita
Thacia Anindita

Orang tau hukum tanggapanya aneh.... Pengacara tai anjink tukang mesum

14 hari yang lalu
Negriku Lucu Sekali
Negriku Lucu Sekali

Horas bang!! jangan kyk pengacara yg katanya pegang kunci syurga, mungkin jobnya udah sepi makanya ikutan politik jilat sana jilat sini sambil caper siapa tahu ada yg mau angkat dia jd menteri penjaga akhirat qiqiqi..πŸ˜πŸ™ƒ

14 hari yang lalu
MAHASISWA LEPAS
MAHASISWA LEPAS

mantap bang hotman,dia tahu situasi lagi panas,Kalau bang hotman mengambil sikap pada situasi yang kaya bocah ingusan berebut permen seperti sekarang ini,bang hotman auto bakalan banyak musuh,apakah dari kubu jokowi atau kubu prabowo,bang hotman ingin menjaga hubungan dengan semua orang tanpa ada kesenggangan akibat berbeda pandangan politik. HORAS DARI GARUT BANG

14 hari yang lalu
Lionel Shrike
Lionel Shrike

cewek nya diem aja sambil senyum* nunggu 50rb an πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

14 hari yang lalu
Dodo hutagaol
Dodo hutagaol

Bang Hotman bagaimana cara nya supaya bisa di dapingin wanita wanita cantik hehe

14 hari yang lalu
Riyadi Ahmad Riyadi
Riyadi Ahmad Riyadi

Mantap bang hotman horas!!!

14 hari yang lalu

Berikutnya