Hidayat : Jokowi Harus Beri Contoh Tanpa Berbohong

aziz fathoni
aziz fathoni

Mukamu yg pembohong pak hidayaat...

15 hari yang lalu
Sar Tono
Sar Tono

Contohnya ya kamu muka genderuwo...hi hi hi...kardus,, kardus...πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Bulan Yang lalu
tugiyanto tugiyanto
tugiyanto tugiyanto

Yth bpk hidayat nur yg wahit.... Bpk sdh ikut dlm kalangan gerombolan sengkuni.......dulu saya salut dgn partai bpk....karna berani menyatakan sbg partai oposisi...tapi skarang terperosok dlm dunia hitam politik...banyak orang"partai anda yg tak sejalan dgn panduan partai Islam....kebohongan publik anda banyak yg tak menghargai orang lain..dari segi hukum Islampun ternyata banyak yg tak mengerti hukum Islam yg sebenarnya...partai anda sdh ter... perosok pd dunia yg tak menghargai pendapat orang lain

Bulan Yang lalu
Sutrisniwati Woro
Sutrisniwati Woro

Hidayatttt2..rupamuuu wes ueeleek tenan hidungmuuu depesss...eee kok atimu koyoo IBLIS...isin aku seng jd tetanggane...

Bulan Yang lalu
Mulia Fastening
Mulia Fastening

ELU TUH.YG PEMBOHONG BSR...DASAR KELOMPOK PENGGIRING OPINI-2 NEGATIF & KRITIK2 SAMPAH...BKNNYA MENDUKUNG PEMERINTAH YG ADA TP MALAHAN SLL JD PERONGRONG PEMERINTAH YG KERJA BNR SJK JAMAN P AHOK DULU DGN FITNAH-2 & BERITA HOAX,...P JOKOWI RAKYAT MERASAKAN BUKTI NYATA KERJA-NYA SMP KE PELOSOK2 TERPENCIL...YG GK PERNAH DIURUSIN SM PEMERINTAH-2 SBLMNYA...GK TAU UANG BELANJA NEG DIKEMANA-IN SLM INI...TAU-2 UDH JADI RUMAH2 MEWAH DI LUAR2 NEGERI & MOBIL2 MEWAH BAHKAN ISTRI2 MEWAH YG LEBIH DARI SATU...TP JOKOWI ADA HASIL NYATA YG DIRASAKAN RAKYAT SPT P AHOK DULU APLG KLO GK DIRONGRONG SM KELOMPOK ELU YG MULUT MANIS &.JANJI GOMBAL TP BUKTI MINIM...UANG DIPAKE BWT KEPENTINGAN2 SENDIRI BKN UTK RAKYAT....KAYA SENDIRI SM KROCO-2 & KRONI-2NYA...GK PERDULI RAKYAT SUSAH....MIKIR SBLM NGOMONG...RAKYAT GK MW DIBEGOIN TRUS YA PAKE MULUT MANIS & TINGKAH SANTUN TP TERNYT SRIGALA2 BERBULU DOMBA...WK...WK...WK !!!

Bulan Yang lalu
Susilowati Rochim
Susilowati Rochim

Nurwahid kan di kubunua si raja HOAX,jadi ga pernah bisa mikir waras, sendiri yang kubunya suka bohong.menuduh pak jomowi kpn ya kubunya wowo buat rakyat seneng.ka.ret kampret.... Lelah deeh,

Bulan Yang lalu
Bg Kian
Bg Kian

Setsu sy pak jokowi gak pernh bhng mngkin yg ngmng x sring bhg

Bulan Yang lalu
Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri

Hnw dajjal masa kini

Bulan Yang lalu
Om Koes
Om Koes

Ini anjing apa orang ya?? Bisanya cuma fitnah mulu. Lagian rakyat mana yg dibohongi??? La wong rakyat Indonesia dari desa sampe kota gk merasa dibohongi kok. Klo janji2 belum terealisasi itu wajar. Dasar PESEK PEOT

Bulan Yang lalu
Didik Suhari
Didik Suhari

Yg berbohong itu kelompokmu.....kelompok setan la

Bulan Yang lalu
Qinan Priatna
Qinan Priatna

Ini BOSnya MALING

Bulan Yang lalu
kumaha abdi
kumaha abdi

Aku juga tlh mundur dari PKS. Bila tdk mdr kita " sesat " lbh jauh. Politik PKS tdk sesuai dg org muslim. Hanya sllu pamer jenggot tuk dpt jabatan.

Bulan Yang lalu
kalya channel
kalya channel

jgn ska memutar blikkan fakta kader2 km aja banyak yg mengudurkan diri brrti kan parte km ga becus mmpin mmpin parte aja ga bejusss mau mmpin negara apa jadinya entr yg ada mlh negaranya bubar heheeee

Bulan Yang lalu
kalya channel
kalya channel

antek2 km yg berbohong contohnya si nenek sarung pret ahaaaa

Bulan Yang lalu
Create Art
Create Art

Ada yang punya KACA.......?

Bulan Yang lalu
Bob Suparyo
Bob Suparyo

Mau muntah aq klo lihat mukanya

Bulan Yang lalu
suriansyah hidayat
suriansyah hidayat

Yang dari awal suka berpolitik bohong utu siapa...kok malah nyalahin presiden...

Bulan Yang lalu
Lee theBrandall'z
Lee theBrandall'z

Muak lihat congornya.. datanya ngawur omonganya gk pernah pas... bagian Elite politik tp iQnya lebih mirip tim sorak...

Bulan Yang lalu
M Machmud Alrozi
M Machmud Alrozi

KELOMPOK MUNAFIK .... TUKANG FITNAH MEMUTAR BALIK FAKTA .... LIHAT 2019 NANTI PKS DPT BERAPA SUARA ??

Bulan Yang lalu
Adi Rahman
Adi Rahman

Anda hrs beri contoh yg baik juga, jangan banyk omong aj anda. Apa hasil krja anda...

Bulan Yang lalu
Asep Supriatna
Asep Supriatna

malu Ama peci pak jangan suka uzon terus mending kerja kerja aja pak

Bulan Yang lalu
Asep Supriatna
Asep Supriatna

apa nya yang bohong bapak merasa di bohongin apa .

Bulan Yang lalu
beny sudrajad
beny sudrajad

yg bohong terang"an ituu...ya Politikus PKS sendiri yang cuap" di stasiun televisi bilang Tim Prabowo yang pertamamencapai puncak Everest..............mikiiiir......bocorrrrrrrrrrrrrrrrrrr koq terus"an

Bulan Yang lalu
wang muyak
wang muyak

Gak ada prestasi buat negara ....

Bulan Yang lalu
Aniek Chandra
Aniek Chandra

Haloooo yg bohong siapa ???? Kok dibolak balik. Ntar dosa lho

Bulan Yang lalu
H 4 R Y W B
H 4 R Y W B

Kira kira minta jatah ngga ya kalau no. 2 menang, minimal Menteri Agama.. ????

Bulan Yang lalu
Play Film
Play Film

Wahid bukan yg bohong itu kelompok Ente,dasar PKS,perkumpulan kelompok Setan.sandi itu goblok,dungu dn tolol .

Bulan Yang lalu
Aroyo Fuky
Aroyo Fuky

hidung pesek nur wkid. blegug pekok juancok. bahlul.

Bulan Yang lalu
Rosi Ani
Rosi Ani

Bohong apo to pak?

Bulan Yang lalu
Samsul Bahri
Samsul Bahri

Tukang kredit di sinetron si doel anak sekolah juga kaya gini...mirip

Bulan Yang lalu
Tirza Rose
Tirza Rose

Hnw jijik lihatnya penuh Hoax dasar berkedok agama hnw ,pasti Tuhan permalukan hnw yg munafik ini partai nya pasti hancur ,Ameen

Bulan Yang lalu
Tirza Rose
Tirza Rose

Cocot fadlizonk sama pantat ayam bau busuk ,jelas yg raja Hoax Peabocor sungguh oposisi memuakkan rakyat sudah tau isinya busuk kotoran binatang si kampret itu

Bulan Yang lalu
Sarpiah Piah
Sarpiah Piah

Muka kardus..yg bohong siapa..yg hoax siapa ..tkng fitnah dzolimmaniac ..negara dirongrong spy hancur..

Bulan Yang lalu
iwan reza
iwan reza

pekok

Bulan Yang lalu
Namrut Namrut
Namrut Namrut

Memalukan, kampret hanya biaa memberitakan kebohongan, maling teriak maling, belum lupa sari ingatan kaaua rs beebohong rame rame

Bulan Yang lalu
aki japan
aki japan

Sawangen raimu dewe ojo mung nilai orang lain

Bulan Yang lalu
Syahril SA
Syahril SA

Pengikut kelompok sesat bubar kan lbh baik.

Bulan Yang lalu
Tursiman Aryanto
Tursiman Aryanto

Tetep pak jokowi amin.

Bulan Yang lalu
Nur Hasyim
Nur Hasyim

Yg suka Bohong itu spa HNW,Rkyat udh tau n pintar... Klo janji blum trpenuhi itu bkan Bohong

Bulan Yang lalu
Hendro Azfar
Hendro Azfar

Eweh ka era sia teh wahid.nu bohong nu benci nu gaduh teh sia pks.dasar kampret

Bulan Yang lalu
Senjabiru 321
Senjabiru 321

Hidayat semprul pemberi gelar ulama si uno kan? Aih otak pun miring komen org paling pinter,kelakuan sendiri kayak setan.

Bulan Yang lalu
Aryo Temangsang
Aryo Temangsang

Apa yang disampaikan pihak oposan ....gak bakalan ngaruh buat rakyat. .

Bulan Yang lalu
Indriani Indriani
Indriani Indriani

Bravo pak Hidayat, smoga sht slalu, Amin.

Bulan Yang lalu
Hariyanto Togelang
Hariyanto Togelang

dasar otak udang seperti kamu hidayat nursakit sudah jelas" partai kamu yg berbohong masih mungkir dan menilai orang lain yg berbohong. pks itu partai kebohongan semata

Bulan Yang lalu
Jaing Biada
Jaing Biada

Wajah keji ditutup topeng senyum.hidayat manusia munafik penuh kebencian pura2 tersenyum.maling teriak maling.mampus sono.lo.

Bulan Yang lalu
Andreas Soesilo
Andreas Soesilo

*PAK HNW LEBIH BAIK URUS PARTAINYA SENDIRI AJ YG LAGI BERANTAKAN*

Bulan Yang lalu
Sakera Raja Tega
Sakera Raja Tega

Kampret hi ga yut cocormu kotor bau bangkai..

Bulan Yang lalu
Ibrahim Harahap
Ibrahim Harahap

Hahaha...partai munaf , partai tak berbobot perusak negeri

Bulan Yang lalu
Herman Hermawan
Herman Hermawan

Jangan nuduh org lain tuh konco2 mu yg bikin riweuh agama d pake kedok. Kelakuan kaya banser

Bulan Yang lalu
m.denny purba
m.denny purba

Ente" yg peMboHong brooo

Bulan Yang lalu
Achmad Shd
Achmad Shd

Ngajari jokowi jgn bohong Apakabarnya para kader pks anak buahnya gmn kelakuannya

Bulan Yang lalu
Rianto Aluman
Rianto Aluman

Kalau terbukti hoax di hindari. Salam santun dua periode,.

Bulan Yang lalu
Harto Dewanto's
Harto Dewanto's

Maling teriak maling.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Rianto Aluman
Rianto Aluman

Dunia sudah mengakui prestasi Indonesia sekarang. Salam santun dua periode,

Bulan Yang lalu
Gemi Rahayu
Gemi Rahayu

HIDAYAT INI TUKANG BOHONG KASIH GELAR SESUKA HATINYA MAKANYA NYAGUB GAK ADA YG PILIH.

Bulan Yang lalu
Ali Anggoro
Ali Anggoro

hidayat bukan NKRI suka adu domba suka putar balik fakta.

Bulan Yang lalu
Abdul Muhyi
Abdul Muhyi

HNW, ujung-ujungnya DUIT (UDD)!!!

Bulan Yang lalu
Begie Subagyo
Begie Subagyo

Yg sombong dan pembohong siapa pak Hidayat..?

Bulan Yang lalu
Ardith Susanto
Ardith Susanto

bukan nya si wowo yg sering bohong

Bulan Yang lalu
Abdulah Doel
Abdulah Doel

Mancing aja ga usah macem2 pret

Bulan Yang lalu
Stev Reyaan
Stev Reyaan

Jarang muncul, tapi skali muncul bikin muak saja beliau ini...

Bulan Yang lalu
Kekekoki Kauai
Kekekoki Kauai

Itu muka apa kobokan sih....

Bulan Yang lalu
John Derex
John Derex

Ala ini orang mulutnya penuh jigong bau terlalu banyak makan bangkai

Bulan Yang lalu
Arief Sarwono
Arief Sarwono

Lho kok di balik ya....!!

Bulan Yang lalu
Ryan Maulana Qp
Ryan Maulana Qp

Ihik...ihik...ihik...ihiiiklah.

Bulan Yang lalu
Arifin Zieo
Arifin Zieo

Kader anda bohong soal pendaki gunung.. hmmm

Bulan Yang lalu
Eny Marlina
Eny Marlina

Hidayat nur wahid ini orang agamis tp di hati nya di huni Iblis laknat yg mengumbar kebencian sesama umat

Bulan Yang lalu
mart anto
mart anto

Ini contoh pembohong teriak bohong..!!

Bulan Yang lalu
Neni Irawati
Neni Irawati

Hidayat itu ngomongnya mikir gak ya???

Bulan Yang lalu
SARWA DHAMANA
SARWA DHAMANA

Hidayat nur wahid apa anda sudah lebih baik drpda Bapak Jokowi....daaar muka kampret aaal jeplak.

Bulan Yang lalu
Henkie S
Henkie S

WOOOIIIII JUSTRU ORG2 SUDAH GA ADA YG PERCAYA KARO LAMBEMU YG TUKANG HOAX - PAHAM KAMU

Bulan Yang lalu
Putro Kalbakal
Putro Kalbakal

Hidayat nur wahid.....anda jangan selalu buat fitnah dan mengadu domba rakyat. Justru andalah yang tukang bohong dan penuh kedengkian. #MIKIR

Bulan Yang lalu
Beerock BH
Beerock BH

Hidayat aku ndelok raimu wae arep muntah....

Bulan Yang lalu
babe lovers
babe lovers

yang bohong itu kamu het nurwahet rakyat sudah tau tentang nurwahid (pks) partai mu nggk laku sekarang

Bulan Yang lalu
babe lovers
babe lovers

yang bohong itu kamu het nurwahet rakyat sudah tau tentang nurwahid (pks) partai mu nggk laku sekarang

Bulan Yang lalu
Muharno Aja
Muharno Aja

HNW , TAHAN NAFAS PKS BAKAL BUBAR. Nasehatin tuh para kampret.

Bulan Yang lalu
Siti Aisyah Siti Aisyah
Siti Aisyah Siti Aisyah

betul pak.. ini rezim pembohong !

Bulan Yang lalu
Andi Pandi
Andi Pandi

Jokowi ber bohong atau hidayat nurwahid bilang ulama ld sd uno ulama itu bukang bkbong kan skolahnya lun di ksmapir

Bulan Yang lalu
Budi Metta Wijaya
Budi Metta Wijaya

SAMPAH MASYARAKAT DI NKRI INI,,,HARUS SEGERA DIBERSIHKAN,, BISA JADI BAU BUSUK,,BISA ADA BAKTERI DAN VIRUS,,, BERSIHKAN,,,BERSIHKAN,,,

Bulan Yang lalu
rusdi. misai.
rusdi. misai.

Mukanya org ini kok kayak pantat celeng ya...jls2 pasukan org ini yg berbohong...dasar pks partai daging anjeng...

Bulan Yang lalu
Iwan Irawan
Iwan Irawan

Hidayat nur wahid..??? Ha ha ha ...otak soak..

Bulan Yang lalu
One To
One To

Yg bohong itu dr partai yg Lo pimpin yaitu PKS.pham

Bulan Yang lalu
Yinyin Siang
Yinyin Siang

Group kamu yg banyak politik kebohongan....pak jokowi is the best....hidayat lebay

Bulan Yang lalu
Yinyin Siang
Yinyin Siang

Group kamu yg banyak politik kebohongan....pak jokowi is the best....hidayat lebay

Bulan Yang lalu
Baskoro Wasidi
Baskoro Wasidi

Koreksi diri dulu partaimu hid

Bulan Yang lalu
Firenny Dariza
Firenny Dariza

Selama Jokowi berkuasa, tidak akan capek2 nya menghasut rakyat dengan menggunakan jabatannya sebagai ulama, pemimpin ummat. Gempa di Palu, nanti akan nyusul ditempat dimana Gus Nur berdiri, karena gak mau introspeksi

Bulan Yang lalu
Tedjo wahyudi
Tedjo wahyudi

Gak taunya yg ngelakuin politik kebohongan koalisinya sendiri.....wk..wk..wk...cekakak....

Bulan Yang lalu
Firenny Dariza
Firenny Dariza

Ini ulama hatinya berkarat banget ya, tolong seseorang ngasi tau kalau dengki itu seperti api membakar kayu kering

Bulan Yang lalu
Yanto Slp
Yanto Slp

Engkong ini hk bedanya sm engkong peot amin rais.cocotnya nyrocos kyk burung murai batu.

Bulan Yang lalu
Adam Vano
Adam Vano

Apa dia ndk malu bilang gitu! Selama ini yg suka buat hoax, suka cari sensasi tu sapa! Ini lah ciri" orang MUNAFIK, bila berbicara selalu mencaci orang lain

Bulan Yang lalu
Yayun Antara
Yayun Antara

Aduh jgn selalu kritik bro benahi aja partainya sendiri dulu kasi tauladan pada masyarakat.waduh waduh.

Bulan Yang lalu
123.movies
123.movies

πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Bulan Yang lalu
kopler86 as
kopler86 as

urus saja partai mu yg d ambang kehancuran, kader pks sdh banyak yg mengundurkan diri, jgn sll menyalahkan pemerintah

Bulan Yang lalu
suyono slamet
suyono slamet

Sekarang kubu sebelah yg di goreng pohong, eh bohong, bener2 gak ada lagi bahan ntar president mau ke (maaf) wc pun di goreng2, hadehhh.

Bulan Yang lalu
Pangeran selatan Selatan
Pangeran selatan Selatan

Ganti presiden. Sblm indonesia hancur bung karno berkata ganti presiden

Bulan Yang lalu
sari sari
sari sari

Yg tukang bohong itu kamu kok pak jokowi

Bulan Yang lalu
Tjong Jong
Tjong Jong

sdh jelas jkw orang yg bertanggung jawab kok you omong bohong, , wah mau mempengaruhi masyarakat dg politik donald trump ya ha ha ha

Bulan Yang lalu
Tjong Jong
Tjong Jong

dan kawan kawan ha ha ha

Bulan Yang lalu
Tjong Jong
Tjong Jong

pinter memutar balik ya si nur ini, ha ha ha semua diputar balik sama dg kampret kepala dibawah, , teori pengrusakan donald trump dipakai nih oleh nur peteng, , ,, , ,

Bulan Yang lalu
chandra setiawan
chandra setiawan

Muka gile loe hidayat bisa apa c loe?? Muka loe kek preman berkedok agama!

Bulan Yang lalu

Berikutnya