Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

Jamaluddin Bin Badaruddin
Jamaluddin Bin Badaruddin

Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih

8 jam yang lalu
Adam Zidan
Adam Zidan

Asal bacot otak udang

20 jam yang lalu
fu siang
fu siang

kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

2 hari yang lalu
kata hati
kata hati

Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi πŸ˜€πŸ‘

3 hari yang lalu
Halim Wijaya
Halim Wijaya

Kardus isi 500 Milyar.

3 hari yang lalu
Adie Wibowo
Adie Wibowo

Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

3 hari yang lalu
Dirga Zacky Zacky
Dirga Zacky Zacky

Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

3 hari yang lalu
Dro Sandi
Dro Sandi

jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???πŸ˜‚πŸ˜…

3 hari yang lalu
Chandra Kusuma
Chandra Kusuma

Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

3 hari yang lalu
cargo Indonesia
cargo Indonesia

Jelas banget dah ..emank kebaca

3 hari yang lalu
widya lestari
widya lestari

https://www.youtube.com/watch?v=eCajfIdMGAQ

3 hari yang lalu
Bigo 2016
Bigo 2016

Belum apa apa udah uang

3 hari yang lalu
leo dit
leo dit

Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

3 hari yang lalu
Hamid Pujiharto
Hamid Pujiharto

Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

3 hari yang lalu
gabriel channel
gabriel channel

Kenapa banyak anak kodok disini

3 hari yang lalu
boy marco
boy marco

1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

4 hari yang lalu
riyani ani
riyani ani

Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

4 hari yang lalu
Fahmi Abdillah
Fahmi Abdillah

ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

4 hari yang lalu
asriel bagas
asriel bagas

JENDRAL KARDUS

4 hari yang lalu
Satriyo Yok
Satriyo Yok

Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

4 hari yang lalu
Rizky Kim Gyuri
Rizky Kim Gyuri

500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

4 hari yang lalu
Agung Agungfebriw
Agung Agungfebriw

Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

4 hari yang lalu
Taipei Chinese
Taipei Chinese

Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

4 hari yang lalu
gamulia dogrit
gamulia dogrit

Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

4 hari yang lalu
Zaka Basayev
Zaka Basayev

BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 hari yang lalu
Hemat Csl
Hemat Csl

Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

4 hari yang lalu
cinar tiandra
cinar tiandra

Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

4 hari yang lalu
Handriyati Siswoyo
Handriyati Siswoyo

Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

4 hari yang lalu
Civa Surya
Civa Surya

ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

4 hari yang lalu
Firdaus Us
Firdaus Us

Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

4 hari yang lalu
netral Aja cuy
netral Aja cuy

Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

4 hari yang lalu
daerik erik
daerik erik

Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

4 hari yang lalu
Sandra Hidayat
Sandra Hidayat

Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

4 hari yang lalu
Sayang sayang
Sayang sayang

jbule ketahuan kardus

4 hari yang lalu
Sulhan Alam
Sulhan Alam

kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

4 hari yang lalu
Irwan 1980
Irwan 1980

Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

4 hari yang lalu
Irwan 1980
Irwan 1980

Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..

4 hari yang lalu
Arif Budianto
Arif Budianto

Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
rahmahchina h
rahmahchina h

Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

4 hari yang lalu
Sultan Kece
Sultan Kece

Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

4 hari yang lalu
dwi okta nugraha
dwi okta nugraha

Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08

4 hari yang lalu
Kurnia Andhy
Kurnia Andhy

Kardus buat bungkus boneka2 cebong

4 hari yang lalu
Sa Mini
Sa Mini

wkwkwkwkwk ribut ".

4 hari yang lalu
Sudar Mawan
Sudar Mawan

Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

4 hari yang lalu
-Xiang -
-Xiang -

Presiden 500m haizzzz

4 hari yang lalu
brawa channeL Samsung
brawa channeL Samsung

haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

4 hari yang lalu
Damar Paijo
Damar Paijo

Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

4 hari yang lalu
Rudy Corner
Rudy Corner

Kardus oe

4 hari yang lalu
Giyanto Bo
Giyanto Bo

Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

4 hari yang lalu
Am I Wrong
Am I Wrong

Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

4 hari yang lalu
Susanti Sutisna
Susanti Sutisna

Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣

4 hari yang lalu
pungsil ke jepitt
pungsil ke jepitt

Kebanyakan mkn trasi

4 hari yang lalu
nova nova
nova nova

Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan

4 hari yang lalu
Iky Putra
Iky Putra

mampus lo gerindra

4 hari yang lalu
Rudy Ansyah
Rudy Ansyah

Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah

4 hari yang lalu
andry wicaksono
andry wicaksono

Ajudan kardus

4 hari yang lalu
firman 99
firman 99

Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.

4 hari yang lalu
San Santi
San Santi

Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat

4 hari yang lalu
Suherman Herman
Suherman Herman

Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz

4 hari yang lalu
Maspudin Aja
Maspudin Aja

Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..

4 hari yang lalu
Agus Purwanto
Agus Purwanto

Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

4 hari yang lalu
hsyim thaib
hsyim thaib

WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA

4 hari yang lalu
PRIA IDAMAN
PRIA IDAMAN

si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.

4 hari yang lalu
Emon Aja
Emon Aja

Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......

4 hari yang lalu
Mujiani Ar
Mujiani Ar

Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu

5 hari yang lalu
Tudi Torensya
Tudi Torensya

jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,

5 hari yang lalu
siB motret
siB motret

Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa

5 hari yang lalu
agoes set
agoes set

Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.

5 hari yang lalu
Sahrini Sahroni
Sahrini Sahroni

Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk

5 hari yang lalu
play store
play store

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
diki bowo
diki bowo

ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...

5 hari yang lalu
Harlen Nadeak
Harlen Nadeak

Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya

5 hari yang lalu
Reyza maysia
Reyza maysia

BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja. pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja, ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai, usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.

5 hari yang lalu
Herry kurniawan
Herry kurniawan

fadli2. di suap brpa kau tu

5 hari yang lalu
you herlandi
you herlandi

Hahaha... Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh

5 hari yang lalu
hariyo patih
hariyo patih

TOLAK PRESIDEN PENCULIK

5 hari yang lalu
What the Hell
What the Hell

Prabowo itu jendral kontol bukan kardus

5 hari yang lalu
Indartina Tina
Indartina Tina

Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN

5 hari yang lalu
Indartina Tina
Indartina Tina

Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka

5 hari yang lalu
nada mohammed
nada mohammed

πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒternyata Prabowo Jendral Kardus pantesan klo pidato nyaknyagan bicaranya........πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

5 hari yang lalu
Satria Pratama Hanura
Satria Pratama Hanura

Hahahah mana cebong cebong , muncul lahhh , sekarang terbongkar siapa yang otak nya cetek , hahaha sekarang andi arief minta maaf atas omongan nyaaa , atas 500M itu , hahahah mau tarok dimana tuh muka Wkwkwkwkwk . Mana cebong nih ga ada suara nya , udah malu yaaabπŸ˜€

5 hari yang lalu
Aldi Lukman
Aldi Lukman

Belom jd pemimpin negeri aja sdh berani pake cara2 kotor (mahar/suap): Ini bukti bhw klompok sebelah itu dari dulu emang gak pernah serius dlm urus negara/bangsa... mental korup ya tetap aja korup. Rakyat selalu dibohongi, mreka bilangnya selalu demi bangsaa dan negara tapi diblkg mata tetap saja gunakan cara2 kotor yg justru merendahkan upaya kita & KPK dlm memberantas KKN, kasihan KPK dong kerja siang-malam...!!! Gak ada integritasnya sama sekali nih klompok sebelah. Masih mau percaya dg karakter pemimpin yg seperti ini...??? hadeuh capek dong...!!! kapan kita bisa mjd negara "baldatun thoyyibatun wa robbun ghofuur" kalo pemimpin2nya saja masih becandaan mulu dg bohongi rakyatnya, didepan ngomong apa, dibelakang ngomongnya lain... Apakh karakter pemimpin yg spt ini dijamin bisa amanah...?? tentu tidak...!!! Waspadalah, jangan sampe salah pilih... capek bro...!!

5 hari yang lalu
tina toon
tina toon

wkwkwk jendral kardus jendral kampreeett πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
CHAESAR ADHITYA
CHAESAR ADHITYA

Pilihannya wapres nya yg ganteng, o aja ya kan. Cucomeong!

5 hari yang lalu
Dadang Agus Permadi
Dadang Agus Permadi

Wkwkwwkwkwkw...jago2 x kalian mengarang...suka kalianlah...otak kalian duit aja..makan tu duit sama kardus...asal aja bilangin orang kardus...gak berkelas x beritanya..wkwkwkwkwkwkw...

5 hari yang lalu
Mustapa Museis
Mustapa Museis

Ingaaaaaat.....!!!!!!!! Mulai sekarang, semua video, berita tentang probowo s. dan sandi salahudin uno yang muncul akan di komentari oleh semua anggota pengagum tukang mebel (cebong) dengan akun2 palsu, nama2 tak jelas dikolom komentar di you tube, face book, twitter semua medsos yang ada penuh bully serta fitnah..dengan tujuan membuat sentiment negative, citra negative maka komentar2 yang diberikan dan dibaca orang2 blm tahu, coba saudara perhatikan dan amati siap2 yang menulis kolom komentar..dengan target agar orang 2 mudah dipengaruhi oleh pengagum tukang mebel (cebong) otak dan fikiranya, dengan maksud prabowo dan sandi uno tidak dipilih dan ditinggalkan serta dijauhi secara pelan2..jelas2 prabosandi sudah jadi orang sukses dan berbudi luhur..yang komen negative blm tentu sebaik prabosandi, kalian mau makan aja susah memfitnah orang dan jelek orang.

5 hari yang lalu
the red devils
the red devils

lo sendiri aja akun palsu.,pakai ngatain segala.... wkwk

4 hari yang lalu
Jupri Jupri
Jupri Jupri

saya pendukung prabowo tpi klo wakilnya uno krang yakin prabowo menang krja uno blom terbukti

5 hari yang lalu
Arkhansyah Arkhansyah
Arkhansyah Arkhansyah

Ada 1 T.. klo ada bleh maju...

5 hari yang lalu
baritanauli1
baritanauli1

Biarin aja duitnya dihabisi bila perlu sumbangin ke masyarakat yg Susah, toh nantinya rakyat juga yg pilih mereka

5 hari yang lalu
Ekawati Wati
Ekawati Wati

semakin kelihatan bodoh nya

5 hari yang lalu
abdul salam
abdul salam

SAYA DUKUNG ULAMA DARI PADA DUKUNG KARDUS BEKAS MENCULIK

5 hari yang lalu
A L
A L

itu namanya KUALAT

5 hari yang lalu
Ria Antika
Ria Antika

Manusia beginikh yg dipuji para ulamak katanya jujur mau berjuang Demi rakyat Apakah mereka tdk takut akn azab ygkuasa ASTAGFIRRUULLAAAHHH demi jabatan yg hnya semrntara menghalalkn segala Cara Jgn sampai bangsa Indonesia hncur ditangan manusia rakus akn kekuasaan yaaAALLAAAHHH

5 hari yang lalu
lam somesoe
lam somesoe

Yang penting tdk pake uang negara... kalau arif mau minta aja sama sandi ...

5 hari yang lalu
Gikudori Dori aku bangga Rizik
Gikudori Dori aku bangga Rizik

CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.

5 hari yang lalu
Gikudori Dori aku bangga Rizik
Gikudori Dori aku bangga Rizik

CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.

5 hari yang lalu
Ponsell Samsung
Ponsell Samsung

Aku pengen nonton cuitan pa andi arief.... ..selanjutnya

5 hari yang lalu
Arya Budhiyasa
Arya Budhiyasa

Fadli zonk tidak membantah uang 500 M, berarti benar ada mahar . Macam begini mau pimpin indonesia? Hancur digarong sm mereka.

5 hari yang lalu
Sachi Jasmine Arrabi
Sachi Jasmine Arrabi

Haha....sepertinya FIX JOKOWI 2 PERIODE nih...demokrat pecah kongsi hadehhhh.....ketika UANG DI ATAS SEGALANYA....

5 hari yang lalu
Grab Hans
Grab Hans

Padli yang ngomong ke pihak demokrat kalo ada mahar 500 miliar, tapi giliran di wawancara dia sendiri yang membantahnya.... dua kepribadian nih orang....

5 hari yang lalu
sabda rasa
sabda rasa

Perjuangan butuh kalkulasi uang,,,, Lawan politik kuat,,,, Pa Prabowo harus berkutat,,, Demokrat datang terlambat,,, Sandiaga Uno lebih siap,,,,

5 hari yang lalu

Berikutnya