Heboh ! Komentar Mahfud MD, Pak Jokowi Pilih Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Di 2019

Pitoi Widjaya
Pitoi Widjaya

Proses matang kpentingan. Entar yg jd p Bowo

3 hari yang lalu
Ahmad Rifai Hasibuan
Ahmad Rifai Hasibuan

ganti presiden...

3 hari yang lalu
Raden Kurnia Jumara
Raden Kurnia Jumara

Gila jabatan jg y pa mahmud Md nih..kirain g tergiur ma kekuasaan ..kasian deh

4 hari yang lalu
mudahan adaberkatnya
mudahan adaberkatnya

Pasti sakit banget deh hati beliau, cuman beliau bisa nyimpen rapat2 perasaan itu...

4 hari yang lalu
gage manta
gage manta

Next pak MAHFUD MD,. Presidenya

4 hari yang lalu
y ang
y ang

#mahfud md presiden 2024

4 hari yang lalu
THanos the great
THanos the great

Saya kecewa pak jokowi milih mu'ruf amin seharusnya pak jokowi gak usah nyapers lagi kasian rakyat trlalu bnyk diberi janji

4 hari yang lalu
Qetek Bau
Qetek Bau

Sesuai Namanya Pak.... MD = (Maunya Diboongin)...:v

4 hari yang lalu
uchok 22
uchok 22

Kliatan kau gila jabatan! Skr lu rasaian... makan tu PHP pake telooor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Sudarmaji Bsc
Sudarmaji Bsc

TETAP KAWAN SETIA JOKO.

4 hari yang lalu
Herman Sinaga
Herman Sinaga

demi bangsa dan negara,,, mahfud md...

4 hari yang lalu
Liver Pool
Liver Pool

Kikikikiki

4 hari yang lalu
m.rizaldililin Lilin
m.rizaldililin Lilin

ini baru orang bijakk(legowo)orang yg seperti ini sangat di btuhkan utk negara ini,meskipun gk terpilih dya gak sakit hati & msih menjalin silahturrahmi yg baik..smg di thn 2024 beliau bs trpilih..

4 hari yang lalu
Ilham Harahap
Ilham Harahap

Kecewa atas pilihan pak jokowi Tapi yah... gimana lagi

4 hari yang lalu
Endah Mardiana
Endah Mardiana

Satu jam saja kau di kibulin prof...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

4 hari yang lalu
Wafi Cell
Wafi Cell

p mahfud gk kecewa tp tergores hatinya ,mngkin kyk di silet2. P mahfud hrs tegas dan teguh pendirian biar tdk dmanfaatin terus,krn p mahfud peranan penting diindonesia.

4 hari yang lalu
YT crot
YT crot

JOKOWI MABUK..... PILIH WAPRES KOK GK BISA APA2

4 hari yang lalu
Yusuf Munaim
Yusuf Munaim

Ini lah ulah2 parpol yg haus kekuasaan

4 hari yang lalu
ulumb blackwood
ulumb blackwood

hahahahaaa kacian di php๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

4 hari yang lalu
Spartan
Spartan

maruarar coba merayu...wkwkw. sekelas Mahfud MD dipermainkan tim monyong putih ??? Mahfud harusnya sadar kalau dia itu ada dikelompok tukang ngibul !

4 hari yang lalu
Meister Sinyo
Meister Sinyo

Ya iyalah mosok didepan publik ngomong : ' brengsek kok bukan gueh yg dipilih , bego kali tu manusia ' Ada2 aja komengtator2 nih... Normatif kaya gini aja disentimen positif...

4 hari yang lalu
Dunia clothing
Dunia clothing

gw bakal pilih Jokowi.. tp gw ngakakak Mahmud di PHP in hahahahhahahahhaaaa

4 hari yang lalu
Dunia clothing
Dunia clothing

HAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAH

4 hari yang lalu
Eggy Firdian
Eggy Firdian

Menteri susi dan menteri sri mulyani tetap dipertahankan aja pak. Lanjut pak ahok jadikan menteri dalam negeri pak. Pak mahfud menkopolhukam.

4 hari yang lalu
Eggy Firdian
Eggy Firdian

Siapapun wakilnya,pilihan presidenku tetap jokowi. #indonesiatetapjokowi

4 hari yang lalu
lutfi nur annisa
lutfi nur annisa

Partai kibul ko dipercoyo.. zooonk

5 hari yang lalu
Eko Fataqoh
Eko Fataqoh

BENAR BENAR SALAH KALAU JOKOWI NURUT PDI PILIH MAHRUF AMIEN, SUDAH TERBUKTI DI DAERAH2 PDI TAK JELI PILIH PEMIMPIN, YA AMPUUUUUN, COBA PAK MAHFUD YG DI PILIH.JDI BIMBANG NIE PILIH JOKOWI LAGI

5 hari yang lalu
putragml 84
putragml 84

#2019 PAS mantab

5 hari yang lalu
Arie Afriliansyah
Arie Afriliansyah

kecewa berat!!!!

5 hari yang lalu
putragml 84
putragml 84

dalam hatinya" sial ga jadi dipilih kkkk

5 hari yang lalu
Putu Lagiyem
Putu Lagiyem

Tidak kecewa dilahirnya..dihatinya pasti kecewa..sdh menyerahkan berkas,sdh jahit baju,sdh merapat utk diumumkan...akirnya balik kehotel dgn kekecewaan...

5 hari yang lalu
Duwi Riyanto
Duwi Riyanto

Mahfud josss

5 hari yang lalu
Mengesta Guest House dikawardika
Mengesta Guest House dikawardika

Pak MD adaloah Negarawan sejati.... dan saya yakin separuh jiwa Pak Jokowi ada pada Pak MD.... sama2 orang baik (menurut saya)

5 hari yang lalu
ali basyah
ali basyah

panggilan sejarah

5 hari yang lalu
Iing Syamsul Bachri
Iing Syamsul Bachri

halo relawan jokowi.siap jemput gusnur........

5 hari yang lalu
Arnavat 21
Arnavat 21

Sakitnya tuh di sini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

5 hari yang lalu
Alex Ander
Alex Ander

Saya kecewa dgan jokowi, kerna gx pilih Mahmud mD

5 hari yang lalu
Kantuick Bown
Kantuick Bown

proses pofessional yang matang banget sehingga jadi bonyok

5 hari yang lalu
Sukardi SP, MM
Sukardi SP, MM

Maaf...kok kesannya sekarang benar-benar tokoh ulama menyimpang dari khitoh 1926, dimana ulama sebenarnya tupoksinya tentang kerohanian bangsa, bukan berbelok ke umaro' (pemerintah). Jujur menyayangkan sekali. KH Ma'ruf Amin sudah menjadi bapaknya ulama malah berbelok akan bersaing menjadi umaro'. Lha nanti siapa yang membina dan membimbing kerohanian bangsa ini? Yang benar-benar saya sayangkan, usia beliau yang sudah lanjut, mudah lupa dan terkadang berjalan saja harus dijaga agar aman dan tidak jatuh seharusnya saatnya untuk lebih tawadlu'. Bangsa ini butuh umaro' yang KH Ma'ruf Amin, salah satu syaratnya adalah kondisi fisik yang prima...astaghfirulloh...apa yang dicari? Siapa yang salah? Mungkin pribadi KH Ma'ruf atau yang menggandeng menjadi wakil presiden?

5 hari yang lalu
Pemimpin Tertinggi
Pemimpin Tertinggi

Fuuud... Ente doain aka ma'ruf tidak lolos test kesehatan

5 hari yang lalu
Giyono Ogik
Giyono Ogik

Banyak yg kecewa....

5 hari yang lalu
Betwin Ar Midlist
Betwin Ar Midlist

Siapapun wakilnya yang penting presidennya Jokowi, kita harus tetap dukung, jangan sampai pendukung Jokowi kecewa hanya karna cawapresnya bukan si A atau si B semua itu sudah merupakan hasil pemikiran kualisi dan disepakati bersama, tidak ada yang kecewa, pak Mahfud juga sudah menyatakan semua itu demi kepentingan bangsa dan negara, jadi kita harus tetap semangat dukung Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin demi keutuhan nkri tetap terjaga

5 hari yang lalu
Lenovo A7700
Lenovo A7700

Kirain Jokowi -mmd,prabowo-bambang n,eh rupanya es kepal yg keluar,sangsot sangsot

5 hari yang lalu
Muhadjir Achmad
Muhadjir Achmad

Apa yg akan terjadi seandainya Prabowo yg "begituin" Salim Segaf atau Ustadz Somad ?

5 hari yang lalu
Anzar Maulana
Anzar Maulana

udah professor kok mau di kadali.......

5 hari yang lalu
Effendiy Telling
Effendiy Telling

Pak mahfud for presiden 2024...

5 hari yang lalu
Joni Saputra
Joni Saputra

Terpaksa legowo wkwkwk.mesakne tenan wong meduro iki

5 hari yang lalu
GANTI PRESIDENT 2019
GANTI PRESIDENT 2019

PILIHAN KAMI GOLPUT , KAMPANYAKAN TERUS GOLPUT

5 hari yang lalu
Vlad Dracul
Vlad Dracul

saya pilih Tgb.

6 hari yang lalu
Ahmad Ali
Ahmad Ali

Sudah di ukur apa blm bju nya pak fud,,

6 hari yang lalu
Kamar Lucu
Kamar Lucu

warga madura haram pilih jokowi jangan lupa mampir ke channel kita guys dijamin ngakak dan jangan lupa subs:)

6 hari yang lalu
Eko Sugeng
Eko Sugeng

Seharusnya ada jalur pencalonan presiden secara independen. Biar banyak pilihan .... Yang penting didukung rakyat.

6 hari yang lalu
Nurul Qodariah
Nurul Qodariah

2x kena tipu

6 hari yang lalu
Sony Bandung
Sony Bandung

emang enak dibohongin wkwk

6 hari yang lalu
Heri Magenta
Heri Magenta

Saya sangat kecewa bukan pak. Mahmud md yg jdi wakil. Sy pindah dukungan.

6 hari yang lalu
Rizki Maulana
Rizki Maulana

wuakakakka

6 hari yang lalu
Nasirun Giant
Nasirun Giant

Bohong bgt.... Klo ga kecewa mah..! Itu hanya untuk menutupi rasa malu aja, yg sebelumnya sdh berencana ukur baju... Tetap menjalin hub. baik jg wajar2 aja wong sdh dikasih kursi di BPIP.....

6 hari yang lalu
Happie Our
Happie Our

2024 MMD-TGB

6 hari yang lalu
zuhry j
zuhry j

Makanya bos jangan plin plan karena kutu loncat

6 hari yang lalu
Gus Widhi
Gus Widhi

kasian di bohongi... harus balik dukung prabowo aja...

6 hari yang lalu
satria berjalu
satria berjalu

Sadarlah mahfud sudah di kibulin dan di bodoh2i...gelar prof tp di buat kayak anak tk mempersiapkan diri tp cuma buat ikut karnaval saja.kwkwkwk

6 hari yang lalu
Rita Calista
Rita Calista

Tetap solid #2019GantiPresiden #PilihPrabowoSandi

6 hari yang lalu
Atou Iruddin
Atou Iruddin

Dahlan Iskan dan Mahfud MD capres cawapres๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

6 hari yang lalu
Ika Pujiastuti
Ika Pujiastuti

Sosok negarawan bp mahfud MD...

7 hari yang lalu
Serigala Hitam
Serigala Hitam

hahahahhhhh

7 hari yang lalu
Deby tiranda
Deby tiranda

Para pendukung jokowi, percaya aja pada jokowi. Langkah jokowi selalu tepat, politik harus di lawan pake politik. Merangkul musuh jadi teman adalah salah datu langkah yg tepat.

7 hari yang lalu
Effendi Rusman
Effendi Rusman

negarawan yg akademis nya tinggi aja di PHP in sama Jokowi,,#2019gantipresiden

7 hari yang lalu
Jumar Samudra
Jumar Samudra

Semangtย pakย mhfudย mdย syaย dukungย bpkย thunย 2024ย jdiย presiden

7 hari yang lalu
Ahmad Azwar Anas
Ahmad Azwar Anas

Iya pak. Saya juga kaget. Tapi semua demi kepentingan negara ya pak. Semua ada waktu dan tempatnya.

7 hari yang lalu
Sri Jumiati
Sri Jumiati

pak jokowi sprt air tenang menghanyutkan...bgtu bagus sifatnya...sprt wktu beliau memilih ibu susi pujiastuti..tepat dan bermanfaat.

7 hari yang lalu
donald trump
donald trump

seorang prof.saja dengan gampangnya di PHP in.. apalagi rakyat biasa. SUDAH 4th nih rakyat di PHP in... jadi profesor sudah mbuktikan si tukang PHP. trimakasih prof..

7 hari yang lalu
topan fibiyanto
topan fibiyanto

susah Jokowi terikat dg parpol pendukung ...pak Mahfud org NU nya gusdur musuh dari PKB Muhaimin ...dari dulu berseteru...

7 hari yang lalu
Herin Dwi Y
Herin Dwi Y

kasian pak mahfud ya

7 hari yang lalu
Fany Eses
Fany Eses

Pak Mahfud MD.... Salam hormat untuk bapak.... Semoga selalu dilindungi Allah SWT

7 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Semoga Legowo dan Nrimo Pak

7 hari yang lalu
Aenu Rofiq
Aenu Rofiq

Saya lebih berharap pak Jokowi memilih Pak Mahfud MD (Sabar Prof Mahmud...)

7 hari yang lalu
Pak Dhe Sakimun
Pak Dhe Sakimun

Inilah Negarawan Sejati, tauladan bagi bangsa Indonesia, semoga para politikus busuk dapat bersikap seperti Bapak Mahfud MD ini.

7 hari yang lalu
Andjani Adnan Wisesa
Andjani Adnan Wisesa

Semoga pa Mahfud bsa menjadi Menkopolhukam di Kabinet kerja Jokowi periode 2019-2024 amin..

7 hari yang lalu
naga wong
naga wong

salut pak๐Ÿ‘๐Ÿป

7 hari yang lalu
ehan m
ehan m

Presenter nya gak tau adab maruf maruf, gak apke gelarnya lu pikir temen lu. Tetap #2019gantipresiden

7 hari yang lalu
Zulhaq Muhammad
Zulhaq Muhammad

Kasian p mahfud bohong klu tdk kecewa. Kelihatan dr raut wjhx p mahfut.

7 hari yang lalu
D'javu
D'javu

Aq gak kecewa.. siapapun yg terpilih mjdi presiden atau wapres kalok rakyatnya pemalas hanya ngeluh ama demo dan tak mau kerja tetep aja mlarat wkwkkkk

7 hari yang lalu
Anis Nuranisa
Anis Nuranisa

Siapapun presidennya. Yg ptg Ganti Presiden..

7 hari yang lalu
origenes wadu
origenes wadu

politisi yang matang dan bijak

7 hari yang lalu
Rahmat Yulianto
Rahmat Yulianto

Ya..kasihan p.mahfud KADIH NAPAH PAK BISA ECOH KOCOH PANJENENGAN sareng p.jokowi

7 hari yang lalu
Amir karna palembang mampu Amzah
Amir karna palembang mampu Amzah

PHP Lg PHP lg

7 hari yang lalu
Kurd F cobaind
Kurd F cobaind

Sabar pak emang begitu dia orangnya, tukang php in orang ๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Bayu santoso
Bayu santoso

PILIH SANDIAGA AJA HEHE

7 hari yang lalu
Dodol Somad
Dodol Somad

Saya malah takut kualat jika saya coblos Jokowi.. lah ulama besar masak dicoblos

7 hari yang lalu
susilo waluyop
susilo waluyop

Pak Mahfud MD negarawan sejati

7 hari yang lalu
Azuant Jkt
Azuant Jkt

Kaget nya jujur,tp tidak kecewa munafik.lah wong sudah disuruh persiapkan diri gimana tidak kecewa

7 hari yang lalu
buyung martha dinata
buyung martha dinata

kena politik pdip haha

7 hari yang lalu
fauzan hardy
fauzan hardy

Tidak haus kekuasaan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

7 hari yang lalu
Heni Rahayu
Heni Rahayu

Yg penting presiden tetap

7 hari yang lalu
Heni Rahayu
Heni Rahayu

Kenapa bapaku kok nggak milih p. Mahfut md

7 hari yang lalu
Yudha Mazta
Yudha Mazta

Semoga tdk ada isu sara lgi.. kedepannya...

7 hari yang lalu
abdulloh 123
abdulloh 123

Sabar pak... Gaji BPIP juga besar.... Dia mah seperti itu...rakyat aja di bohongi...apa lagi anda

7 hari yang lalu
Hudi Wiyono
Hudi Wiyono

sabar ya prof ...nanti gantinya jd jab menteri..jika menang

7 hari yang lalu
Bugis Rantau
Bugis Rantau

Jebakan betmen ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Joko Lelono
Joko Lelono

Haha.. Dikadalin...

7 hari yang lalu

Berikutnya