HARUS NUNGGU 1.5 - 3 JAM DEMI MAKAN INDOMIE DISINI. SEENAK APA YA?

Arsy AF
Arsy AF

Wah beruntung tuh cepet, gua pernah 5 jam baru nyampe, tapi gamasalah sih, view + nongkrong disana emang enak kok. Btw emang mie biasa aja itu, tujuan penjual emang ngasih waktu bercengkrama sama temenΒ² lu. Jangan datang sendirian ya kesana haha

2 bulan yang lalu
Zanna Wawan Solmet
Zanna Wawan Solmet

Arsy AF

4 hari yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

+MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

+VALVALENTz QWERTY Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Wahyu Alumi
Wahyu Alumi

Bikin ngiler k

18 jam yang lalu
Chver Miqdad
Chver Miqdad

cw kok makan nya dikecap begituhhhh jorokkkkk najis

20 jam yang lalu
Erik Satriawan
Erik Satriawan

Bnr kt magda....gue juga sama..bukn tipe org yg bisa nunggu cuma bisa buat mkn....1 sampai 2 jam nunggu?gue kagak deh..2jam itu bisa kita isi ama kegiatan lain drpd hnya sekedar nunggu makanan..ga worthed lu ngabisin waktu cuma buat mkn...

Hari Yang lalu
Builqiz Zahwa
Builqiz Zahwa

pengen ihπŸ’‹

Hari Yang lalu
Nur Vaizah
Nur Vaizah

Kak coba lurik punyanya ussy donk

3 hari yang lalu
Deasy Gita
Deasy Gita

Makan nya kurang halus ya krn mgkn cwe jd kl makan baiknya lbh kalem

3 hari yang lalu
nurfa rachma
nurfa rachma

Gilaaaa ngilerr banget liatnya 😭

3 hari yang lalu
Zanna Wawan Solmet
Zanna Wawan Solmet

ok ka kalo ke Bogor jangan lupa ya mampir ke warung sokarwesss..di situh ada jajanan .. pariasi menu bayak .. ada hotang biyasa ada hotang oishii .. dan yang lain2 .. pokoya ada ektra pedes juga ka .. pokoya KK cobain .. enak banget ka .. alamat jalan kaften Yusuf Kotabaru Bogor no 55 .. pas depan kimia Parma . diya bukanya jam 16:00 ka ..

4 hari yang lalu
yosep prranatta
yosep prranatta

gw tengah malam nntn ni video mendadak lapar gw wkwkwk

4 hari yang lalu
mulia mandiro
mulia mandiro

wah bikin lapar. terima kasih atas uploadnya.

5 hari yang lalu
Shelly Yuliani
Shelly Yuliani

Cpt bngett makannyaπŸ˜‚

6 hari yang lalu
Fanny Oktavianny
Fanny Oktavianny

Gasuka gw sma ni org gatau knpa

6 hari yang lalu
Alexander Rausan
Alexander Rausan

Emang lebih enak mie yg nggak terlalu kenyal, kalo terlalu kenyal agak enegπŸ˜…

6 hari yang lalu
Firman Syah
Firman Syah

anjiir jadi laperr

7 hari yang lalu
Nana Creator
Nana Creator

nice

8 hari yang lalu
Wendra Oki
Wendra Oki

Over rated banget sih mie soden, enak mie masakan emak yg asli padang

10 hari yang lalu
kevin aja
kevin aja

Nunggu 2 jam. Makan 5 menit. Mendingan beli warteg langsung makan

11 hari yang lalu
nisya sundari
nisya sundari

Doyan makan tpi gk gemukπŸ˜‚πŸ˜

11 hari yang lalu
DSP UCI
DSP UCI

lebay laaah

12 hari yang lalu
Dian Katemi
Dian Katemi

Mb makan banyak tp bdn kurus Apa daya q ini Mkn dkt ttp aja banyak lemak Kwkekeke

15 hari yang lalu
segho sambel malang
segho sambel malang

Lho. Itu bumbu asli nya sebenarnya gak boleh dimasak lagi

15 hari yang lalu
Kgs Firly
Kgs Firly

sehat terus magda dan bpak samsudin nya semoga rejekinya makin bertambah

16 hari yang lalu
Elsys Saragih
Elsys Saragih

kenapa aku ngunyah-nguyah sendiri liat ini

16 hari yang lalu
A Svsetio
A Svsetio

Magda Ke Batv Kok Gak BiLaNg2,,Coba Tav KaN Bisa Ketemv

17 hari yang lalu
Ibu rani
Ibu rani

Karena murahnya, tp cm mie sm telur kocok jd satu

17 hari yang lalu
Maria Dcinnamons
Maria Dcinnamons

makan banyak tapi gak gemuk gmn caranya tuh, mana makan mie.. karbo parah yg emg susah di cerna sebenernya,, ketimbang makan nasi??? resep ttp badan ideal gmn sist hahaa

18 hari yang lalu
Heni Klemen
Heni Klemen

Enak bnget kntaranya..jd ngiler..

18 hari yang lalu
Aulia Chudlori
Aulia Chudlori

Ada abang jual cilok juga disana, sambil nunggu bisa lah Ciloknya enak didominasi aci gitu

18 hari yang lalu
Eko Prabowo
Eko Prabowo

Widiw,wadadidaww, ngeliat makannya bikin ngilerr ka, mantaapp πŸ‘πŸ‘

19 hari yang lalu
Syamsul Haryono
Syamsul Haryono

laparr

19 hari yang lalu
Susan Liu
Susan Liu

trend milenial saat ini: makan murmer, enak dan lokasi nongki rame2 yg afdol πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

20 hari yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

kak backsound nya apa

20 hari yang lalu
It'sMe Dea
It'sMe Dea

Jadi pgn indomie...

20 hari yang lalu
Wanodya Salsabilla
Wanodya Salsabilla

Review frozchick dong kak, nama tokonya frozchick ada ig nya sama websitenya juga, itu ayam olahan dibekuin, jadi nanti tinggal diangetin aja, banyak yang bilang enak

21 hari yang lalu
Abdul Ariyadi
Abdul Ariyadi

ga kebayang beli mienya brp dus kalo setiap bikin 25 bungkus..

21 hari yang lalu
Mayang April
Mayang April

SODEN ❀❀❀❀❀❀❀

22 hari yang lalu
Galvin Bisuk
Galvin Bisuk

Emangnya sampe semager itu ya masak mie instan biasa yang cuman butuh waktu paling lama 5 menit Brohh....

22 hari yang lalu
Atika Bonto
Atika Bonto

Liat ka magda makan mi jadi pengen makan mi. πŸ˜„

22 hari yang lalu
Nevy Andryani
Nevy Andryani

Walah....dia yg makan gw yg ngiler

22 hari yang lalu
S A N D I _
S A N D I _

Gak ikut makan tapi ikut kenyang πŸ˜‚

23 hari yang lalu
AlbertSanVlog
AlbertSanVlog

Hallo Cik Magdalena, mau tanya nih... copyright backsound musik (awal) nya ngga dicantumkan di bagian deskripsi itu karena "beli" musik, kontak artisnya atau gimana ya Cik Magdalena? terimakasih Cik infonya.

24 hari yang lalu
KALABAN TV
KALABAN TV

Waduh.. keburu pingsan gw mah πŸ˜€

25 hari yang lalu
fita yuliati
fita yuliati

aq orang batu ke sana seumur" cuma 2x itu pun pulang langsung masuk angin

27 hari yang lalu
feny rahmah wati
feny rahmah wati

Aduuuh indomie rebus panas yg pedes + hawa dingin + laper = Nikmat mana lagi yg hendak kau dustakan πŸ˜‚

28 hari yang lalu
Devon Yaoi
Devon Yaoi

Mienya kya buatan bapak kalo anak2nya pulang ke rumah semua ngumpul dibikin banyak sekalian pake telor ayam sawi dan kol agak2 lodoh tapi sumpah enak karna buatan bapak dan makannya rame2 :)

Bulan Yang lalu
Tarra rahman
Tarra rahman

Apa cuman gw yang kalo lagi makan mie selalu ngeliatin video ini berulang ulang

Bulan Yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

Kak judul backsound nya yang awal apaa plis jawab

Bulan Yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

naja

20 hari yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

up

Bulan Yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

up

Bulan Yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

Pandu fury up

Bulan Yang lalu
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K.

Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti

makanya santai aja kali mba, cantik2 mknya berisik bgt

Bulan Yang lalu
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti

kl khusus buat saya,, saya sm indomie jd ga suka,ga bagus juga buat kesehatan,,

Bulan Yang lalu
Rafiqa Amanda
Rafiqa Amanda

Pengen sih nyoba tapi gamau nunggunya

Bulan Yang lalu
rn_ rn
rn_ rn

Indomie warkop emang terbaek lah πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
DIY &CRAFT
DIY &CRAFT

Emg enak sii parahhhhh soalnya cuacanya juga dingin jadi passsπŸ‘Œ, btw rumah gw di malang gais wkwk

Bulan Yang lalu
Dina fais
Dina fais

sama

Bulan Yang lalu
zroom aris
zroom aris

ngeliat lu gw jadi laper....

Bulan Yang lalu
sity khodijah
sity khodijah

Mending bikin sendiri

Bulan Yang lalu
shaffa rap
shaffa rap

Sederhana ngangenin nagihin gak ngerti lagi istilahnya. Pokoknya ada untungnya aku kuliah di Malang nyobain kuliner enak2 ahaha

Bulan Yang lalu
Pandu fury22`
Pandu fury22`

backsound detik awal apaan kak plis jawab, atau yang tau lainnya jawab ya !!!!!!!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
esoerjan
esoerjan

Advertising setiap 2 menit + mie nya udah melar :(

Bulan Yang lalu
Fanny H
Fanny H

sungguh tega kalian semua, kasian bapak sama yang tukang cuci piringnya wkwkwkw

Bulan Yang lalu
Dwi Fidiana
Dwi Fidiana

Abis nonton ini,, auto bikin mie kak

Bulan Yang lalu
Martua Siagian
Martua Siagian

lebih enak lg buatan saya.... mau coba dtng kemari.... pake pelaris ia percaya saya.....

Bulan Yang lalu
1 black&white
1 black&white

Makannya sampi berbunyi2 ... Cap3x... Lebih sopan kit bila makan...

Bulan Yang lalu
Shasa yus
Shasa yus

mampir ke channel saya ya 😁

Bulan Yang lalu
Vera Paramitha
Vera Paramitha

Kalo ngeliat mbak Magda maem...jdi ngiler....

Bulan Yang lalu
Senna Ekha
Senna Ekha

jangan pernah jajan di luar, masak sendiri sehat :v #2019gantinetijen

Bulan Yang lalu
omidasunaryo gf
omidasunaryo gf

biasa aja gak ada yg istimewa

Bulan Yang lalu
Syaldi 789
Syaldi 789

Si geulis😍

Bulan Yang lalu
Yani Wahyuningsih
Yani Wahyuningsih

Ria sw nonton dong..

Bulan Yang lalu
Erwin Gunawan
Erwin Gunawan

Kenapa enak? nunggunya lama dihidangin aroma Indomie yg biarpun lu udah kenyang lu pasti laper lagi klo nyium tuh bau, makan apapun klo udah dalam kondisi magda kaya gitu pasti lahap pasti enak wkwkwk

Bulan Yang lalu
G saputra
G saputra

Cewek tuh makannya banyak ya hehe

Bulan Yang lalu
Ferlangga Loho
Ferlangga Loho

Gua makan di sini tahlilan, yasinan kali ampe segtu lama nya

Bulan Yang lalu
Fadhilah Yulian
Fadhilah Yulian

Makan nya jangan bunyi si.. cewe

Bulan Yang lalu
Benny Philanthropist
Benny Philanthropist

Gw si ga deh

Bulan Yang lalu
Dwi Akbar
Dwi Akbar

Di luar logika.hahaha

Bulan Yang lalu
Esty Dwi Novita
Esty Dwi Novita

Wiiiih aku yang anak batu ajha gak tau

Bulan Yang lalu
prilla Eka delani
prilla Eka delani

Wah gelaseh cewe mulutnyaa gede bgt makannyaπŸ˜‚πŸ˜‚ tapi ngeliatnya enak sih

Bulan Yang lalu
Nanda Febian
Nanda Febian

Tapi air bekas rebusannya di buang gak? Kalo gak brrti minum air lilin.

Bulan Yang lalu
Retno Srihastuti
Retno Srihastuti

Kok ya pd mau ngantri sampe berjam2... Kalo aku MOH...

Bulan Yang lalu
La Foodie
La Foodie

Sumpah kl liat dia makan gw yg laper...seperti apa perasaan yg megang kamera ya...

Bulan Yang lalu
YoungStar Aditia
YoungStar Aditia

Coba beli bungkus, bawa pulang.

Bulan Yang lalu
susu pelangi batu
susu pelangi batu

soden jadi terkenal, inget2 jaman kuliah waktu tahun 2005an, masih ngga sebegitu rame hampir tiap hari ke warung ini, waktu itu pakai sarimie double rasanya enak banget sekarang udah ganti indomie ternyata , dulu sama jual angsle si soden ini ,enak juga tapi kayaknya sekarang ngga jualan, soalnya semenjak tahun 2007 udah ngga pernah kesana

Bulan Yang lalu
Ntiiw'anyun FOOD vLog
Ntiiw'anyun FOOD vLog

Yummmyy favoriit Jgn lupa mampir k chanell food vlogku jugaa yaaa Salam smuaaa πŸ’•πŸ’•πŸ™πŸ˜Š

Bulan Yang lalu
Icha Auliza Qisthy
Icha Auliza Qisthy

Aku pernah sekali doang kesana dan nggak lagi2 ✌, mie nya aku ga terlalu suka.. Bumbunya ga kerasa, agak hambar. Wkwkw. Aku suka bikin sendiri πŸ˜… Tapi viewnya bagus sih emang πŸ‘

Bulan Yang lalu
Aldo Junio Pratama
Aldo Junio Pratama

Cobain ke Pontianak dong kak. Enak enak kulinernya. Dan cobain makan di warkop barbara. Indomienya suedep. Dan gak ngembang kek yg di video ini. Ditunggu ya

Bulan Yang lalu
νŽœνƒ€κ³€kamillione
νŽœνƒ€κ³€kamillione

Cuman orng goblok ya rela tiap malem kelaparan nungguin mie sepiring doang. Strategi penasaran nya lucknut, ga nambah karyawan, senggaknya nambah katel kek. Yg kek gini nih pedagang yg ga mikirin pelanggan, cmn cari cara biar cepet kaya. Apa jangan jangan ditempatin penglaris yaa? Ayo yg bisa liat gaib sebutkan disana ada tuyul, kunti ato genderuwo? 😏

Bulan Yang lalu
Andanutri _
Andanutri _

Kalo malem minggu bisa 3-5 jam dan emang pengalaman pribadiπŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­

Bulan Yang lalu
siti khoiriyah
siti khoiriyah

Iiat lu makan gw mpe laperrr... Pgn makan malam2 gini... Huuuaaaa

Bulan Yang lalu
Citraningtyas Erlinda
Citraningtyas Erlinda

Apa nikmatnya??

Bulan Yang lalu
RIVAL NUGRAHA
RIVAL NUGRAHA

Kak lagunya apa judulnya

Bulan Yang lalu
Naila Putri Lucyano
Naila Putri Lucyano

jd cewek itu makannya yg bener

Bulan Yang lalu
Verz Lhea
Verz Lhea

Ini mie nyemek nama nya klo d jawa klo g salah

Bulan Yang lalu
Afria tika dewi
Afria tika dewi

Aku aja males makan mie soden males antriiii banget wkwkw

Bulan Yang lalu
Lisa Hikma
Lisa Hikma

kalo aku adalah tipe orang yg walau seenak apapun makanan nya kalo harus nunggu lama, NOOOO

Bulan Yang lalu
Patrcik Star
Patrcik Star

-kl tulisan di coret pake tanda ini- "dr awal ampe ahkir isiin ni tanda --) trus klo pengen item pake ini "**" trus klo miring gimana? Tanda ini kah "//" Tes : /lol/ Edit : *gimana sih* -biar mau miring tulisannya-

Bulan Yang lalu
Yuyun 123
Yuyun 123

Biasanya aku klo msak indomie kyk gtu tp kuahnya lebih kntal, pcrku sneng klo kumasakin itu πŸ˜† aplg klo telornya double, yg 1 dimasak breng mie, trs yg 1 nya lg stgh mteng ,dimasukkinnya pas air mie sdh hmpir kental.. Tp biar mkin sedep dimasukin sambal halus bkn cabe ptong hehe. Mie nya klo mau berasa bgt pke yg kuah varian coto makassar

Bulan Yang lalu
Junet B. Prayogo
Junet B. Prayogo

Klo laper lena keliatan tambah CANTIIIIK.....😍😍😍

Bulan Yang lalu
Frily Shiowly
Frily Shiowly

Review ketoprak bakrie dong.... Yg ada di bekasi ... Ada ke istimewah an nya di sana .... Cobain dong @mgdalenaf .....

Bulan Yang lalu
Habibah Fillah
Habibah Fillah

kayanya klo cuma sendiri atau ber2 kesana pasti bakalan bete lah.. nunggu lama... tapi klo kesana rame2 pasti jadi ga berasa lama karna asik ngobrol bareng teman2 atau keluarga...

Bulan Yang lalu
Renny Susanti
Renny Susanti

Jd ngiler..πŸ˜‹

Bulan Yang lalu

Berikutnya