Happy Wedding Zikri Daulay. Jomblo Jangan Baper😭

Siti Marfuah
Siti Marfuah

Ramah murah senyum q sukaaa ka icis love you

10 jam yang lalu
siti ayu marsinah
siti ayu marsinah

Syakir manaaaaaaa

10 jam yang lalu
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Maen kemedan ciss πŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

12 jam yang lalu
siti umi kulsum
siti umi kulsum

Sneng sama attitude nya ka ricis❀. ramah bangetttt ya😊

12 jam yang lalu
Alisya A Aprillia
Alisya A Aprillia

whatttt????? cepet amat

16 jam yang lalu
mifta huljannah
mifta huljannah

ka ria kapan?πŸ˜‚ YHAAA!!🀣

19 jam yang lalu
Fatma Teca
Fatma Teca

Kak kalau ngeflok sama kak Fandi aja dong kan lebih .............

21 jam yang lalu
Fatma Teca
Fatma Teca

Bismillah kak aku doain KK banyak Rezki ,tambah cantik ,umur nya panjang ,slalu sehat amin dan selamat udah diet kak dan yang paling penting cepat nikah sama............ Ada deh wkwkwk

21 jam yang lalu
Naila Putri
Naila Putri

Gak enak kalau melahirkan sakit sekali πŸ˜‚

21 jam yang lalu
Ulfa Fiji
Ulfa Fiji

Kak icisss πŸ˜„ suka bikin vlog wedding temen2,kapan ni kaka bikin vlog wedding kaka sendiri, ditunggu yak πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

22 jam yang lalu
Nuraini Syafa'ah
Nuraini Syafa'ah

Rumah ku di lewiliang πŸ™

22 jam yang lalu
sofie sofie
sofie sofie

kaka liat warung citra usaha ga itu rumah aku

23 jam yang lalu
Bagus Aja
Bagus Aja

kak icis mah orangnya ramahh bangett , pengen banget ketemu kak icis

23 jam yang lalu
Ananda Triselia D
Ananda Triselia D

Patah hati gw hmmm. Gw sm dede nya deh

Hari Yang lalu
Ukhti Isnaniah
Ukhti Isnaniah

Akakk iciss cantiq buanget

Hari Yang lalu
Hady Putra
Hady Putra

ka ricia sabarya misal jomblo kerna jodoh udah diatur tuhanka

Hari Yang lalu
Nila Rmartanita
Nila Rmartanita

Nyesel knp Bru nonton vlog yg ini, ka ricis bnr" ramah bikin haru..

Hari Yang lalu
Hanin Ndra
Hanin Ndra

Kak ricis kog aku jadi terharu dengan keramahan kak ricis

Hari Yang lalu
Adilla Septiani
Adilla Septiani

aku rumahnya di lw liang ka❀❀

Hari Yang lalu
Imran Al Husain
Imran Al Husain

Itu kan kakak kelas gw pas di pesantren daarul Qur'an wkwkwk

Hari Yang lalu
Dewi Yuliana
Dewi Yuliana

kak ramah bgt sih sopan suka bgt liatnya😍

Hari Yang lalu
Riska Novitasari
Riska Novitasari

ka ricis mah vidioin orang kawin melulu wkk jdi ka ricis kapan di vidioin orang pas saat ka ricis kawin hahahah

Hari Yang lalu
Ellisa Fitria
Ellisa Fitria

Kak ricis kapan nikah nyaaπŸ˜‚

Hari Yang lalu
Rudy Lie
Rudy Lie

Kok kak zikri daulai mirip bgt sm kak syakir , aku kirain kak syakir yang menikah

Hari Yang lalu
Nurfadilah Edy
Nurfadilah Edy

#GiveawayUmrohRicis Saya suka sekali liat video-video Ricis, Lucu, Memberi Motivasi dan Sangat Berfaedah! Saya dari Bulukumba, Saya tinggal di daerah terpencil di Sulawesi Selatan Bagian Timur. Ricis alasan saya mengikuti #GiveawayUmroh karena saya ingin menaikkan mama saya ke tanah suci mekah. Saya belum cukup mampu untuk menaikkan beliau ke tanah suci. #GiveawayUmroh dari Ricis sangat beliau nantikan karena bisa menunaikan ibadah ke tanah suci merupakan impiannya dari dulu namun kami berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kami hanya hidup berdua setelah orang tua bercerai dan mamalah yang menjadi tulang punggung, namun skarang beliau tidak terlalu bisa menafkahi saya. Semoga Ricis memberikan kesempatan untuk mama saya berangkat ibadah umroh. Terima kasih Ricis semoga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan urusannya, dipanjangkan umurnya dan di berikan jodoh yang baik, dunia-akhirat. Amin

Hari Yang lalu
Shofi Shofiatulkamila
Shofi Shofiatulkamila

KaRicis Ramah bangetπŸ˜ŠπŸ€—

Hari Yang lalu
DairY ANIn beSt
DairY ANIn beSt

Kak icis udh sering datengin pernikahan orang tapi kapan orang datengin kak icis nikah

Hari Yang lalu
DairY ANIn beSt
DairY ANIn beSt

Kak icis kapan nyusul kaya gitu wkwkwk buruan kak .

Hari Yang lalu
Denta Dicky
Denta Dicky

Icis semoga giveawaynya dapat kesaya 😊😍😘

Hari Yang lalu
Siti Surga Maha Rani
Siti Surga Maha Rani

7.1 Mantul

Hari Yang lalu
Aziz Habibi
Aziz Habibi

https://www.youtube.com/channel/UCrpS1eNKoSPrVsankFTwd3g

Hari Yang lalu
Aziz Habibi
Aziz Habibi

1

Hari Yang lalu
Muhamad Solahudin
Muhamad Solahudin

Ka ricis ramah bgt.. Suka

Hari Yang lalu
Muhamad Solahudin
Muhamad Solahudin

Aku org leuwiliang ka...

Hari Yang lalu
Nirmala Majid
Nirmala Majid

Memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci untuk ibadah haji atau umrah merupakan impian sebagian besar anak. terutama saya pribadi,,semogaa dengan cara saya mengikut giveaway umroh ini semoga cita2 hajat kedua orang tua ku diijabah AMIN ALLAHUMMA AMIN πŸ™ BISMILLAH πŸ™ Percaya Dan Yakin ALLAH AKAN Mengijabah Doa Kedua Orang tua qu πŸ™

Hari Yang lalu
Natasya adelia
Natasya adelia

Kazikri yangpemain nattan

Hari Yang lalu
Harold Pontoh
Harold Pontoh

Konten konten kk bagus bangeeeeeet

Hari Yang lalu
Amalya Fajrun
Amalya Fajrun

ricis di lamogan

Hari Yang lalu
Ananda sira Rahmania
Ananda sira Rahmania

Semoga ka ricis 8 jt subraber

Hari Yang lalu
Akin Aotu
Akin Aotu

Kakak cantik de

Hari Yang lalu
Akin Aotu
Akin Aotu

Kak ticis aku mau scusy dong

Hari Yang lalu
oktafia Sigit Ngarmiatin
oktafia Sigit Ngarmiatin

Mantan dah nikah... Kak icis kapan nikahnya πŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga cepet nyusul deh kak πŸ‘

2 hari yang lalu
era tadiani
era tadiani

Eh kalau gak salah yang pengantin cowok pemain dear Nathan gak sih ?

2 hari yang lalu
Mariana Dewi
Mariana Dewi

aku orng lw liang kak😊pngn ktemuu ka icisss ngefans bangetttπŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Raradias Fariska
Raradias Fariska

Diundang trussπŸ˜‘πŸ˜­ , ngundangnya kapan kak?? πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Haris alfath alasimi
Haris alfath alasimi

Tenang aj nanti kita nyusul ko neng riaricis 😍😘 . Biar kan jomblo menghayal tinggkat tinggi 😎😍

2 hari yang lalu
Wati Resna
Wati Resna

MasyaAllah banget kak icis ramah sama siapapun😍😘

2 hari yang lalu
Melisa Meli
Melisa Meli

Kak icis kondangan ke lewiliang,, pdhl pngn bgt ktmu aku dari jasinga deket dr lewiliang

2 hari yang lalu
Shofia Aisyah
Shofia Aisyah

Gak bosen bosennyaa lihat konten youtube kak iciss ... Sukses selalu kak iciss .. Semoga makin berkah

2 hari yang lalu
vani tivani
vani tivani

kami semakin senang deh dgn kk sopan ,ramah dan cantik

2 hari yang lalu
Wulan
Wulan

kapan nyusul❀

2 hari yang lalu
muhamad pratama93
muhamad pratama93

Lewiliang

2 hari yang lalu
keyla Nasir
keyla Nasir

Kalo ricis kapan πŸ€”πŸ€”πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

2 hari yang lalu
Siti Zahwani
Siti Zahwani

semoga cepat nyusul kak

2 hari yang lalu
Desi Agustina Desi
Desi Agustina Desi

kak icis ramah dan sopan bgtt❣ btw kapan kak dikondangin?kondangan terus 😁 aku doakan smoga disegerakan yaaa aamiin❀

2 hari yang lalu
Nur R. Wulansari
Nur R. Wulansari

Semoga ka icis segera mwenyusul ya kak

2 hari yang lalu
Muhammad Ghofur
Muhammad Ghofur

Kapan Nyusul ? Wkwkkw

2 hari yang lalu
Rika Surianti
Rika Surianti

Semoga kak zikri dan kak henny tetap sling menghargai satu sama lain.aminnnn

2 hari yang lalu
Janto 25
Janto 25

Emang kak icis pernah pacaran sama kak zikri Daulay

2 hari yang lalu
Fahria Nurrifdah
Fahria Nurrifdah

Jomblo meluk bantal

2 hari yang lalu
Sesilia Wati
Sesilia Wati

😘 kak ricis cantik

2 hari yang lalu
Sesilia Wati
Sesilia Wati

Kak ricis senang ya jumpa fans Foto foto

2 hari yang lalu
Rizka Tanjung
Rizka Tanjung

MasyaAllah... masyaallah...masyaallah 😍😍 Satu kata buat kk ricis MASYAALLAH 😍😍 Sehat slalu kk ricis πŸ˜‡

2 hari yang lalu
Alifia Alizza
Alifia Alizza

Ricis aku ingin jodohin Saman kak fandi

2 hari yang lalu
eka media
eka media

Seru kali kk

2 hari yang lalu
eka media
eka media

Wih cantik kali kak ria ricis

2 hari yang lalu
JIHAN FARIRA
JIHAN FARIRA

kakak kpn hhhh

2 hari yang lalu
rani sofyanti
rani sofyanti

Kok mirip sama mbak oki sih ciss :))

2 hari yang lalu
Muhammad Syukra
Muhammad Syukra

datengg ke Tanggerang dong kaa

2 hari yang lalu
Hanisya silviani
Hanisya silviani

Hai kk...aku @nisya_hanisya_ kk akhirnya aku bisa punya youtube chanel...

2 hari yang lalu
Putri Imroatus Sulikhah
Putri Imroatus Sulikhah

Assalamualaikum Kak Ricis. Bismillahirrohmanirrohim. Saya ingin ikutan give away kakak. Smoga kakak milih aku. Alasanku untuk ikut give away ini murni karna ingin bahagiakan ibu dan bapak. Apalagi bapak skg sdg di masa sakit gagal ginjal std akhir (minta doanya ya agar bapak sembuh dan diangkat penyakitnya, aamiin). Selain itu ibu yg hebat yg slalu ada dalam suka dan duka. Murni saya ingin bahagiakan mereka berdua di hari tuanya. Itu alasan terbesarku kak. Bismillah smoga kakak memilih aku. Sukses terus kak, tetap rendah hati ya kak. Allah slalu melindungi kakak aamiin. Wassalamualaikum wr wb πŸ™πŸ™

2 hari yang lalu
Yuliana Siti
Yuliana Siti

cepet nyusul kak icisπŸ™πŸ˜‡πŸ˜„

2 hari yang lalu
linda arkarna
linda arkarna

kak icis kapan nyusul?, pengen banget gitu ngeliat kak icis make baju pengantin sma kak fandi πŸ˜‚πŸ˜

2 hari yang lalu
Ardhya Falisha
Ardhya Falisha

K ramah n sopan bgt wagelazehhhπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•β€β€

2 hari yang lalu
Alieka Dara Mahira
Alieka Dara Mahira

Trendingin lagi dong

2 hari yang lalu
ayu Mutia Rahayu
ayu Mutia Rahayu

Moga langgeng trs smpe kakek nenek aminπŸ˜‡πŸ˜‡

2 hari yang lalu
Widya channel
Widya channel

Aku suka sikap kakaπŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€

2 hari yang lalu
Retno Sudarwati
Retno Sudarwati

Astaga ku kira syakir.....

2 hari yang lalu
Tengku Cut Al-Salsabila
Tengku Cut Al-Salsabila

Hmhhhhhh....??? Knp ya kalo buat video yang dipikirin cuma jomblo terus

2 hari yang lalu
Dian Widayanti
Dian Widayanti

Kak vlog trending wedding yg orng terus kapn niih yang kak ricisπŸ˜‚πŸ˜˜

2 hari yang lalu
KN β€’ keyvanfachri
KN β€’ keyvanfachri

Jadi ingat dear nathan

2 hari yang lalu
Cut Cat
Cut Cat

Cantiknya kak icis masyaalahh😍😘😍

3 hari yang lalu
Rina Mardiana
Rina Mardiana

Happy wedding kak zikri daulay dan kak henny

3 hari yang lalu
Aisyah Putri
Aisyah Putri

Trending kan kembali

3 hari yang lalu
Ayu Wd1109
Ayu Wd1109

Assalamualaikum kak icis, mana kak fandinya kak icis, ga diajak apa kak??

3 hari yang lalu
Sekar Maulida Sari
Sekar Maulida Sari

bismillahirrahmanirrahim. semoga kak icis baca ya Allah Assalamualaykum kak icis. perkenalkan aku sekar kak, aku selalu sukaa dengan karya karya kak icis, secara konten nya selalu bermanfaat. selalu ada pesan yang tersampaikan. semoga kak icis sehat selalu dan bisa selalu berkarya dan berbagi untuk orang banyak. oh iya kak, alasan aku ikut give away umrah adalah aku pengen banget nge haji in orang tua ku. jadi ibuku pengennn banget ke tanah suci. sebelumnya ibu ku adalah seorang guru ngaji di kampung ku. sebenernya ngaji nya tidak di pungut biaya. namun ada beberapa anak yang bayar uang ngaji dan ibu selalu menabung (memasukkan uang itu kedalam celengan) kata ibu buat pergi haji. ibu selalu ceritaaa ke aku, kalau ibu ingin sekali ke tanah suci hingga kalau ibu ceritaa itu mata nya selalu berbinar binar. dan itu menjadi cita cita terbesar ku, membawa orang tua ku ke tanah suci. semoga aku bisa mewujudkan mimpi ibu ku menginjakkan kaki nya di tanah suci. semoga aku bisa memenangkan give away ini, sungguh aku ingin sekali membawa ibu ju ke tanah suci. terimakasih kak icis. semoga selalu di limpahkan keberkahan dan kesabaran 😊 love you kak

3 hari yang lalu
noorevi _id
noorevi _id

Assalamu'alaikum kak icis Bismillah.. Terimakasih kepada Allah yg telah memberikan rezeqi lebih terhadap kak icis sehigga bisa membuat givaway untuk menunaikan ibadah umrah bagi pemenang yg di pilih kak icis. Semoga kak icis selalu dilindungiNya,. Kak icis semoga saya dapat kesempatan di gavaway umrah ini, karena aku masih belum bisa menyisakan rezeqi yg lebih untuk menunaikan bapa haji/umrah. Beliau sudah terlalu tua bagi saya, dan umurkan tidak tau sampai kapan. Aku beneer beneeer ingin membahagiakan bapa, dengan m|nunaikan umrah dari gavaway dari kak icis ini.semoga Allah meridhoiπŸ™ #kakicis #gaveaway

3 hari yang lalu
shandara tv
shandara tv

ka subdong

3 hari yang lalu
Watimah Susanti
Watimah Susanti

Cewek tua

3 hari yang lalu
laurencia fitrianaputri
laurencia fitrianaputri

Kk kangen kk yang dulu gerapak petakilan ama kk atika kk caca, kapan buat konten tergokil, aaah aku jadi terinspirasi buat persahabatan yg memang ber 3 juga, biar seseru dan menyenangkan setiap ketemu

3 hari yang lalu
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani

Semoga menjadi jofisa ya kak

3 hari yang lalu
Syarifah Sakinah
Syarifah Sakinah

Labbaikallahumma labaik.. kaa ricis.. jika Allah mengizinkan dapat hadiah umroh dari perantara ka ricis, ini bukan untuku, sepenuhnya untuk umi ku kak. Semoga Allah berikan perantara itu dari ka ricis untuk umi ku. Allahumma aminnn ❀❀

3 hari yang lalu
FiRhaf Rahmanz
FiRhaf Rahmanz

bapernya mah liat ka ricis senyum sama ketawa aslinya ka imut banget

3 hari yang lalu
Renaldy Santana
Renaldy Santana

Kapan nyusul???

3 hari yang lalu
Kanaya Safitri
Kanaya Safitri

hihi ka icis doang dah dikondangan gaya potonya begituu:(((( hahaha ngakak parahhh

3 hari yang lalu
Nur Irma
Nur Irma

Subahanallah kak icis, konten yang sangat menghibur masyarakat banyak, selalu menyenangkan, dan ada pelajaran yang dapat dipetik dari video tersebut, semoga kak icis semangat selalu dalam membuat vlog vlog yang bermanfaat ini ya kak icis, aku sangat senanggggg bisa menonton vlog vlog kak riciss inii, sehat trus ya kak ricisssssπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜­πŸ™β€β€β€β€β€

3 hari yang lalu
Irmadamayanti HR
Irmadamayanti HR

Kak icis ke kondangan mulu, terus kak icis kapang dikondangin...wkwkwkπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

3 hari yang lalu
Rima Yanti
Rima Yanti

https://youtu.be/NvpTbaUp8Ss Mohon like nya teman teman semua..

3 hari yang lalu
Maha Cell
Maha Cell

Kok kyk ada kak abhilhaq & chila ya kak ricis itu

3 hari yang lalu
Maha Cell
Maha Cell

Kok kyk ada kak abhilhaq & chila ya kak ricis itu

3 hari yang lalu

Berikutnya