Hanum Rais Di Gugat Persatuan Dokter, Izin Dicabut

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Berita ViralBerita Viral

    Lamanya: 3:56

    Hanum Rais Di Gugat Persatuan Dokter, Izin Dicabut

    hanum rais  

Joshua Tompul
Joshua Tompul

hanum rakus eh rais seorang dokter masa ngak tahu lembam atau habis operasi seolah olah jadi pahlawan seperti kartini apa perjuanganmu seolah ikut merasakan apa yg dirasakan sari pahit memang anak dan bapak sama saja penjilatnya suara yang keluar darimulutnya haram semua .bukan yang dimakan ( masuk dlm mulut) yg keluar dari mulutnya haram dan hoax semua .cabut aja surat izinnya biar jadi minta minta di sanjung ha ha ha dasar anjing dan babi yang haram dimakan tapi kata yg keluar dari mulutnya haram

8 hari yang lalu
Danz Oktavian
Danz Oktavian

Chanel cebong...pnyebar hoax sbnarny.....dunguk

20 hari yang lalu
Kawanua Minahasa
Kawanua Minahasa

Pusing dengar suara google anjirrrr....

Bulan Yang lalu
amboina juminten
amboina juminten

modarrrrr

Bulan Yang lalu
Ikhlas Thalita
Ikhlas Thalita

11-12 podo karo bapake...

Bulan Yang lalu
אריה
אריה

Rasain.. dasar hanuman..

Bulan Yang lalu
Dheni AR
Dheni AR

Uda bagus jd dokter aja, malah terjun ke politik dan ikutin jalan sesat bapak nya. Akhirnya nyesel kan???

Bulan Yang lalu
Es Jeruk
Es Jeruk

Sokoooooooor

Bulan Yang lalu
Sunaryo Hadi Warsito
Sunaryo Hadi Warsito

Dokter kok O'on.......patut dipertanyakan dulu masuknya jadi mahasiswa kedokteran melalui apa ?

Bulan Yang lalu
RUMI RACHMAWATI
RUMI RACHMAWATI

Semakin tinggi pendidikan seseorang sejajar dengan hati yang sopan santun.

Bulan Yang lalu
Damsiruddin Siregar
Damsiruddin Siregar

Putri Sengkuni - Raja fitnah pemecah belah Bangsa .... Ayah - anak , setali tiga uang .

Bulan Yang lalu
Sate Loso
Sate Loso

Sukurrrrrrrrr,

Bulan Yang lalu
Prima Fariz
Prima Fariz

seharusnya mmg ada beberapa hal yg profesi profesi yg tdk boleh ikut politik krn akn mempengaruhi kinerjanya seharusnya dr juga termasuk krn jika para dr atau analis kesehatan udah boleh masuk dunia politik membahayakn contohnya kita sdg menangani pasien yg pro ame pilihan kita kita akn maksimal sdg yg ngga akan dimlewatkn dan setengah hati bah lho kalo sdh begini khn repot lebih baik semua profesi yg berkaitan dg kemanusiaan dan jasa sosial tdk bokeh ikut ajang politik spt dokter tni dan polisi nah akn lebih sehat jika ini di maksimslkan jdnya begini kalo dr ikut kampanye jd ora karuan

Bulan Yang lalu
msrsiliwangi
msrsiliwangi

Alhamdulillah

Bulan Yang lalu
teddy gunawan
teddy gunawan

Dokter kopler gak tau mana bekas luka pukul & luka bekas operasi

Bulan Yang lalu
Diyah P
Diyah P

MEWEK....AKU NGEKEK KKKKKKKK

Bulan Yang lalu
Cairul Anwar
Cairul Anwar

Keturunan sengkuni

Bulan Yang lalu
hadi yanto
hadi yanto

Yg harus dilakukan Hanum Rais, mestinya : 1). Membawa Ratna Sarumpaet Rs. untuk Visum dan Melalor ke Polisi. 2). Jika kita melihat Kucing masuk Parit, kita turun keparit ambil kucingnya dimandikan di kasih makan. 3). Jika kita lihat Kecelakaan orang naik motor jatuh dijalan, yg kita lakukan bawa ke Rs, beri pertolongan sementara. Bukan point, 1 sd 3 yg dilakukan Hanum Rais, tpi Justru Melakukan Komperensi Pers. ?

Bulan Yang lalu
Sanghiang suradipa
Sanghiang suradipa

Pantasnya jd perek bkn dokter

Bulan Yang lalu
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf

MENDINGAN JADI DUKUN BERANAK AJA _____ MBA... LEBIH BANYAK PASIENNYA

Bulan Yang lalu
Putri Juwita
Putri Juwita

Huahahahahaha........., emang ennaaaak....??! Sukurrriiiin...... Hahahaha........

Bulan Yang lalu
azhie victor
azhie victor

Kirain show, taunya google voice KONTOL

Bulan Yang lalu
Mariyanah Bayurestuaji
Mariyanah Bayurestuaji

Wkwwkkkk masa dokter goblok entr ada penyakit asma di bilang kang ker,,,,buras,panu hmpir sama engk bisa bedakan

Bulan Yang lalu
Hesron Marrung
Hesron Marrung

Rasaiiin kau....proses hukum dia haahhaaaaa

Bulan Yang lalu
marlina ss
marlina ss

semakin byk ktahuan hoax dll dr org2 yg dukung prabowo, aduuh semakin gak respect, halal kan aja trus segala macam untuk meraih kekuasaan. wkwkwkkw heran gw gak pada malu apa ya mreka tuh muka nya pada tebel tebel, manusia tapi hati nya pada kaya binatang. kalau cabe udah gw ulek daah

Bulan Yang lalu
Pur Poet
Pur Poet

belajar lagi yg rajin ya mbak,,anak sengkuni

Bulan Yang lalu
Sekar Ilham
Sekar Ilham

Mampus loh hanum emang enak

Bulan Yang lalu
darma menulis
darma menulis

Kasihan si eneng

Bulan Yang lalu
AGUS SUHERMAN
AGUS SUHERMAN

Makanya jangan sembrono.Rasain tuh.akibatnya.makanya terhinalah orang yg menghujat orang lain.

Bulan Yang lalu
Zea Zyahra
Zea Zyahra

😂😂😂😂😂suruh kuliah lgi aj

Bulan Yang lalu
Coki gaming
Coki gaming

ɱɛŋɖıŋɠ ʝąɖı ℘ɛɱąıŋ ʂıŋɛɬrơŋ......℘ąʂıɛŋ ℘ąɖą ƙąცųr ƙąƖąų ɖıơɠŋơʂą ʂɛɖɛrɧąŋą ąʝą ŋɠąƙ ცɛƈųʂ😂😂😂😂😂 ɱųƖųɬɱų harimaumu

Bulan Yang lalu
aning setyoersis
aning setyoersis

Dokter Hoax sengkuni wedok kayak bpk e kui si hanum.

Bulan Yang lalu
Chemerlang Kenanga Sentosa
Chemerlang Kenanga Sentosa

mampus

Bulan Yang lalu
Cak Gopar channel
Cak Gopar channel

Berasal dari air mani sengkuni Lahirlah se onggok bayi bernama hanum...otak, hati auto sama...

Bulan Yang lalu
adi aja
adi aja

Itu baru salah satu karma, yg lainnya menanti...hehehe...

Bulan Yang lalu
Wiwik Mujiati
Wiwik Mujiati

Kapokkkk

Bulan Yang lalu
Nova Wibowo
Nova Wibowo

Alhamdulillah allah boten sare pasti memetik hasil yg dia tanam orang jht tak jan tenang

Bulan Yang lalu
Trisula Sakti
Trisula Sakti

kapokkkkk sokorrrrr kapokkkkk sokrrrrr

Bulan Yang lalu
meilani pohan meilani
meilani pohan meilani

modarrrr lah kamu sama bpkmu berhati busuk, orang jawa ngak punya etika tata krama, renungkanlah di dlm penjara, tepuk tangan sekarang, 👏,punya pendidikan tinggi tapi otak goblok

Bulan Yang lalu
Salamii Ismoyo
Salamii Ismoyo

Buah jatuh takan jauh dr pohonya begitu juga amin raip dan pejuhe sama sama bejat dasar bajingan semua

Bulan Yang lalu
Yudi Wahyudin
Yudi Wahyudin

Demi apa ?? HAHAHA kasian 😀😀😀

Bulan Yang lalu
Arum Dalu
Arum Dalu

Kuapokkkk,,,sokor....nyungsep nyungsep we....pinter ayu tapi atine bosok.....

Bulan Yang lalu
Leli Suryanah
Leli Suryanah

Ya allah.. Itu muka perempuan ko ada manis2 Nya amat ya..

Bulan Yang lalu
Danu ngapak
Danu ngapak

Alhamdulillah

Bulan Yang lalu
Heri Myteryo
Heri Myteryo

Kapok 😝

Bulan Yang lalu
Prabu Prapanca
Prabu Prapanca

Major Transqualizer Deseas...

Bulan Yang lalu
dewa dewa moza
dewa dewa moza

We hanum rais setan lo ne laporin akun sy ini...goblok kaw lo sama bapak lo emang otak iblis...perempuan goblok...

Bulan Yang lalu
Eko Marpaung
Eko Marpaung

buah jatuh ga jauh dr pohon nya,mulut mu harimau mu.

Bulan Yang lalu
Don Lucaz Irkal
Don Lucaz Irkal

Kalo perlu izin hidup ny juga di cabut...indonesia nggak akan rugi kehilangan 1000 org seperti ini

Bulan Yang lalu
Wak Jill
Wak Jill

Keluarga Sengkuni

Bulan Yang lalu
Lang Yudi
Lang Yudi

si mbak harusnya "tahan diri" tidak langsung komentar, dan hilangkan ego diri sebagai seorang dokter, walopun Mbak seorang dokter, tapi khan mbak dokter gigi, dan ini bukan kompetensi-nya mbak Hanum untuk mengomentari... laen cerita ketika "si dokter artis" yang ngomong... dia beneran dokter bedah kecantikan.. merasa curiga karena ada "titik-titik luka sayatan/bedah" yang simetris di wajah kiri dan kanan... cara2 penanganan luka jahitan... semua ciri2 tersebut sama seperti penanganan bedah kecantikan... dan hasilnya.... TADAAAA... 100% akurat... dan berita penganiaya-annya resmi dinyatakan HOAX... wis lagh mbak..terima nasib wae....

Bulan Yang lalu
DESKAY PAWALLO
DESKAY PAWALLO

Kapokkkk

Bulan Yang lalu
agus setiawan
agus setiawan

Buah jatuh pasti tk jauh dr pohonnya...

Bulan Yang lalu
meina siska
meina siska

kapokmu kapan 😂😂

Bulan Yang lalu
Danu Ariansyah
Danu Ariansyah

Buka praktek di Nusa kambangan saja... Rame disana...

Bulan Yang lalu
Hendro Warsito
Hendro Warsito

Kapok

Bulan Yang lalu
Hendro Warsito
Hendro Warsito

Kapok

Bulan Yang lalu
Hendro Warsito
Hendro Warsito

Kapok

Bulan Yang lalu
Choirul Fitria
Choirul Fitria

Dokter kok goblok

Bulan Yang lalu
Vbxjx Bxbnx
Vbxjx Bxbnx

Dokter terGOBLOK diindonesia ya si hanum rasis

Bulan Yang lalu
Vbxjx Bxbnx
Vbxjx Bxbnx

Emang anak rasis harus dipecat harusnya Mulut dan hati nyinyir dan dengki demi sesuatu Kacian loe ye hanum rasis

Bulan Yang lalu
RIZAL FAURS
RIZAL FAURS

Mampus lo,akibat teledor berita hoax wkwkwk..

Bulan Yang lalu
Antonius Sudarto
Antonius Sudarto

Hukum causalitas.

Bulan Yang lalu
Supri Yadi
Supri Yadi

Mank enak..

Bulan Yang lalu
Lienna Hadiwisastra
Lienna Hadiwisastra

@ ya Allah terimakasih telah membuka orang2 yg Berhianat pemyebar Hoax ,semoga yg berwajib segera menjarakannya

Bulan Yang lalu
sugi yanto
sugi yanto

Orang orang yang wajib dikasihani ialah orang orang jiwanya selalu melakukan perbuatan fitnah keji.

Bulan Yang lalu
Nunung Yu
Nunung Yu

legaa

Bulan Yang lalu
Ragil Adi Riyanto
Ragil Adi Riyanto

Diar kowe

Bulan Yang lalu
Agung Pringga
Agung Pringga

Setuju....cabut aja ijin si hanum rakus ini...dokter goblog to sik pinter....krn hatinya munafik akibat mabuk politik spt bapaknya...yg notabene hatinya busuk dan tdk pernah menilai org lain dgn baik...selalu menerapkan peribahasa "semut diseberang lautan jls kelihatan tp gajah dipelupuk mata tdk kelihatan !!!

Bulan Yang lalu
Sinta Anggraini
Sinta Anggraini

Bukkk ibukkk dulu kagum saat ibu jd penulis dan dokter aja.. Ee kok ikutan politik hoaaxxx.. Kena dehh.. (jd tau ibuk kaya apa.. Ternyata tak semanis ucpannya) aww aww awww

Bulan Yang lalu
Bc A
Bc A

ya baguslah kalau memang seperti itu, supaya pada jera hati2 dlm berbicara jgn menebarkan hoax

Bulan Yang lalu
Danu Pras
Danu Pras

Jd lonte j dpt uang bnyak numm

Bulan Yang lalu
Riacahyu 98
Riacahyu 98

Pokoknya Pak Jokowi ✌️

Bulan Yang lalu
Riacahyu 98
Riacahyu 98

Kubu sebelah itu aneh ya tidak 1kali sering kali,pertama koar koar tapi klu ketahuan bohong dan nipu ,nangis dan minta maaf 🤔🤔

Bulan Yang lalu
Heru Istanto
Heru Istanto

Bpak-anak sesama pemfitnah...

Bulan Yang lalu
Agus Toni
Agus Toni

Makanya ,ilmu kedokteran itu buat nolong orang NUM bukan buat bikin gaduh orang

Bulan Yang lalu
jefry sitorus
jefry sitorus

Yang namanya kebenaran pasti akan terkuak meskipun serapat apapun menyembunyikannya,,, Sang Pencipta yang adalah yang Empunya kebenaran pasti gak akan diam saja,,,

Bulan Yang lalu
Den Bei
Den Bei

Melacurkan profesinya demi politik

Bulan Yang lalu
Rinto Simbolon
Rinto Simbolon

koq mewek mba

Bulan Yang lalu
Jro Mangku Bundas
Jro Mangku Bundas

Perhatian buat Bpak" & Ibu" ya...kalau mau brhubungan intim pake kondom di check dlu ya...biar hasilxa nggk jdi orok yg gedexa jdi kyak hanum anak sengkuni ini...ne bocah korban kondom bocor dri ortuxa soalxa...trimakasih.

Bulan Yang lalu
Brillianzt Theodore
Brillianzt Theodore

Sukurlah... Tuhan tidak tidur, karma itu berlaku, satu persatu yg menjatuhkan orang baik akan terkena karmanya... Semoga azab nya menyusul. Amin amin aln.

Bulan Yang lalu
Susi Agusni
Susi Agusni

Ah basi....! Lebay tau... Yg ngehoax siapa yg di fitnah HOAX siapa...ckckck. Sekumpulan otak 200, kasihaaaann

Bulan Yang lalu
Adriana Hendy
Adriana Hendy

Mampus loe ....muka banci.dokter iblis loe di pecat.

Bulan Yang lalu
Yuda Prasz
Yuda  Prasz

rugi sekolah dukur buk

Bulan Yang lalu
Sofie Arya
Sofie Arya

Si hanum itu dokter imitasi... rasain.

Bulan Yang lalu
Listiyono Deling
Listiyono Deling

Semoga tetap sehat dan cepat dipenjara

Bulan Yang lalu
endang suharini
endang suharini

Tunggu mbak Hanum sekarang rezim jahat dg rakyatnya tunggu 2019 GANTI PRESIDEN biar nanti kejahatan yg dilakukan rezim sekarang terbongkar semua

Bulan Yang lalu
Febian Abisya
Febian Abisya

gmn ortunya menanam kejelekan anaknya ya sm lah .

Bulan Yang lalu
mao puspus
mao puspus

Ank sama bpk sama, o'on

Bulan Yang lalu
Ar 78
Ar 78

Mampus

Bulan Yang lalu
Aku Ada
Aku Ada

Jadi dokter hewan aja Mbak, biar bsa ngobatin Amien Rasis😁

Bulan Yang lalu
Leo Agustus
Leo Agustus

Busuk seh lo.

Bulan Yang lalu
dam lim
dam lim

Bpk sama anak nya sama hati jahat.. sifat irih dengki nya terlalu berkarat

Bulan Yang lalu
Aldiavanza Brewijaya
Aldiavanza Brewijaya

Alhamdulillah semoga Bapak dan anak laknat ini segera masuk penjara. Supaya Indonesia berkurang dari penyebar fitnah

Bulan Yang lalu
Wimpry Widagdo
Wimpry Widagdo

Semoga diampuni dosamu

Bulan Yang lalu
Bu Harso
Bu Harso

Semoga hanum nanti jg dpt rumah istimewa prodio. 👍👍👍 biar ikutvnerasakn krn tingkanya. He he sama dng Bpknya

Bulan Yang lalu
afiq beibh
afiq beibh

Persis kayak bapaknya yg pecundang

Bulan Yang lalu
Oktavianus Saputro
Oktavianus Saputro

Ini bener ga berita? Nih ku kasih tau ya walau saya bukan dokter, tapi saya apoteker. Ada pengucapan sumpah profesi. Dan si mba hanum ini sudah melanggar dumpah profesinya. Karena di saat sumpah seorang praktisi dokter tidak akan memihak manapun walau ada permasalahan keluarga, politik, pribadi, agama, suku, dan ras. Kalau mba hanum ini terkait masalah pribadi dan politik. Dan itu saat dilantik di kalimat terakhir dia mengucapkan "Saya ikrarkan sumpah ini dengan sungguh-sungguh dan dengan mempertaruhkan kehormatan diri saya". Bagi yang mau lihat sumpah profesi dokter. Bisa googling.

Bulan Yang lalu
zania muhtar
zania muhtar

ya biarin ikut mampus orang bicara gak jujur orang salah malah di bela di byar berapa sih bu ko maunya bohong

Bulan Yang lalu
Anita Trisna
Anita Trisna

Coba kalo blunder itu berhasil dan menjatuhkan pihak lawan.. . Mau blg apa kalian.. Tentu ikut2an mnylhkn pihak yg sama. Tp Krn skrg jaman jujur, berani jujur, maka sebuah rencana kotor akan tercium jg.. Salut untk smua bapak2 polisi yg terlibat. Bandung dan jakarta... yg bekerja cepat akurat dan bekerja dgn jujur,,untk smua bapak2 polisi di Indonesia.. ,jgn takut pd yg ber uang,, takutlah hy pd Allah SWT. Sekali lg rencana keji ditujukn pd bapak jokowi, telah digagalkan Allah SWT.Bariki rencana opo meneh..... Astagfirullah..

Bulan Yang lalu

Berikutnya