Hal Memalukan Yang Gue Lakuin Waktu Tidur

Ginryu 25
Ginryu 25

Aih kurang asik tuh ngigonya gw pernah turun 2 lantai ambil piring naik ke kamar lagi pas TIDUR

Jam Yang lalu
Davikha Rafani
Davikha Rafani

Kaka suka makan apa !!?

2 jam yang lalu
Izza Zahari
Izza Zahari

Aku juga kayak gitu kak sering gara gara nonton film ini Kwkwkwkwkw #BERCANDA KAK

2 jam yang lalu
Aisyah Wardani
Aisyah Wardani

Aku juga ngelindur

4 jam yang lalu
Aisyah Wardani
Aisyah Wardani

Aku juga Sama ngiler

4 jam yang lalu
Iasha Aliya Maghfira
Iasha Aliya Maghfira

0:23 nempel ke dinding bagai SPIDERMAN!!!!!!!

18 jam yang lalu
Tony Supartono
Tony Supartono

sama semua,kecuali tidur sama jalan

20 jam yang lalu
Mahfidz Tanjung
Mahfidz Tanjung

#1724434 pas kok gak terlalu kecepatan

23 jam yang lalu
Mayang Putria Yuswa
Mayang Putria Yuswa

Kecepetan?Iya.Tapi ga menganggu,justru bikin ngakakπŸ˜‚

Hari Yang lalu
henry tanugraha
henry tanugraha

2:23 kak egi suka twice knock knock ya

Hari Yang lalu
henry tanugraha
henry tanugraha

kalo mau kuat tidur cuci muka aja

Hari Yang lalu
Nadia Setianingsih
Nadia Setianingsih

Sama aku

Hari Yang lalu
marsha sinaulan
marsha sinaulan

Kak egi semua orang juga kunci pintu atuh

Hari Yang lalu
desti sucinta R Rustandi
desti sucinta R Rustandi

1kk ngomong pelan pelan terus kk ngomong kenyceng lagih

Hari Yang lalu
cherin gacha tube
cherin gacha tube

Memang cepet

Hari Yang lalu
qogydust 26
qogydust 26

gua pernah ngiler ditengah pelajaran bahasa indonesia pas lagi tidur bosen dengerin gurunya ngejelasin pelajaran yang udah dijelasin kemaren kemaren.

Hari Yang lalu
Mira Yasmine
Mira Yasmine

Bbbaaaggguuusss banget fergie jnx

Hari Yang lalu
Dace Juanda
Dace Juanda

Gua tidur hancur. Maksud berguling

2 hari yang lalu
adzkia Felicita
adzkia Felicita

Di menit 1:42 coba deh kalian perhatiin baik baik. Itu orang gak ada telinganya tapi masker nya bisa nempel😨.Sama dimenit 2:17 Itu kepala gak sakit?

2 hari yang lalu
Jiu Lie Liu
Jiu Lie Liu

gue pernah kok sleep walking juga makanya mama gue suruh gue kunci pintu kamar

2 hari yang lalu
Jiu Lie Liu
Jiu Lie Liu

kalau yang nyiler adik gue

2 hari yang lalu
Cell Abadu
Cell Abadu

Ngomongnya santai aja kak

2 hari yang lalu
Yadi Dino
Yadi Dino

Pas ngomongnya

2 hari yang lalu
jesica jeven
jesica jeven

Sama kaya k aku

2 hari yang lalu
Fitriani Handi
Fitriani Handi

Sama dong kak fergie

2 hari yang lalu
Aurora Sani
Aurora Sani

1:55 itu sleep walking

2 hari yang lalu
Darkvander 22
Darkvander 22

Gw juga sama.

2 hari yang lalu
Annisa Trimulyani Putri
Annisa Trimulyani Putri

Gak ah pas kok ngomongya gak kecepetan😁😁

3 hari yang lalu
Emily The coolest girl
Emily The coolest girl

Jalan sampe tidur??? WkwkwkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

3 hari yang lalu
Ali Ansyah
Ali Ansyah

Sama iler juga pas tidur

3 hari yang lalu
ZFHH3OR DFG
ZFHH3OR DFG

Wah ada yg sama gak kaya gw kalo tidur kemana mana/gak nyaman

3 hari yang lalu
BlaxLightning X
BlaxLightning X

sama kyak gwe

3 hari yang lalu
Didit Kurnianto
Didit Kurnianto

Sama deeh aku juga pernah ngigo wkwkwk sama ngiler

3 hari yang lalu
ItzVlynGD Playz
ItzVlynGD Playz

1:21 GK BISA NIRUUUU

3 hari yang lalu
4 brother channel
4 brother channel

Raisa mulu sih?

3 hari yang lalu
Fdc Selecta
Fdc Selecta

Kakak kalo ngomong yg agak lamban dikit ys,,,,,

3 hari yang lalu
aditya arfanur
aditya arfanur

sama kak aku juga suka ngiler pas lagi tidur

4 hari yang lalu
indira larasati
indira larasati

Sama kak egi..

4 hari yang lalu
Komang Soniarta
Komang Soniarta

Kakak pernah ngeprank gak sihh kak??

4 hari yang lalu
Kezia Graciella
Kezia Graciella

WAAAAHHH LAGU TWICEEEEE

4 hari yang lalu
Pinkgirl 28
Pinkgirl 28

Samaaaa

4 hari yang lalu
Grace anita
Grace anita

kocak pas 0:01 sampai 0:13

4 hari yang lalu
Ajeng GD
Ajeng GD

Bru sadar closingnya knock knock 😳😳😳😍😍😍

5 hari yang lalu
bocah pin - pin
bocah pin - pin

Gua jg ngiler kok

5 hari yang lalu
Muliyah Razak
Muliyah Razak

0:20 eh sumpah itu lagi tidur tapi kakinya masih di situ padahal udah kemana mana tapi kakinya nempel di selimut whaaaattt!!!

5 hari yang lalu
ORISYAMI
ORISYAMI

Terlalu kecepatan ngomong nya

5 hari yang lalu
teddy j taufik
teddy j taufik

Nanti maskernya bau dong:v

5 hari yang lalu
Natasha akil
Natasha akil

πŸ€–πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜΅πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜§

5 hari yang lalu
Dead Man
Dead Man

Gua juga tertidur dan maenin game sampai ngilat

5 hari yang lalu
Zaukiya Turrahmah
Zaukiya Turrahmah

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Zikzack Gaming
Zikzack Gaming

Kak egi aku juga sering

5 hari yang lalu
Misih Karmisih
Misih Karmisih

Kak maskernya kayak gimana ?

5 hari yang lalu
Carissa Anandhita Putri
Carissa Anandhita Putri

Kk tau Raisa ya

5 hari yang lalu
Pitjiu Chai
Pitjiu Chai

Aku setiap hari aku pake masker

6 hari yang lalu
Galaxy Glowing
Galaxy Glowing

Suaranya kaya kak Vania Delicia

6 hari yang lalu
Cagi School
Cagi School

Aku juga ngiler pas tidur

6 hari yang lalu
Lusi Febriana
Lusi Febriana

Iya agak cepet sih agak.

6 hari yang lalu
Syalwah Fitri
Syalwah Fitri

Ngakakk asliii kaa moodboster bgttt

6 hari yang lalu
Harmiani Ni
Harmiani Ni

Ngakak wkwkwkw

6 hari yang lalu
Muhamad Satrio
Muhamad Satrio

Kecepatan

6 hari yang lalu
Spicy Wolf
Spicy Wolf

Kata emak gua cara biar gak ngiler makan cicak goreng anjay :v

6 hari yang lalu
yudi yudi
yudi yudi

Iya ngomong nya cepet

7 hari yang lalu
Bayu Diniretno Wulansari
Bayu Diniretno Wulansari

kak fergie itu ngomong nya kurang cepet kali kayak bebek aja

7 hari yang lalu
Paritta Agnestika
Paritta Agnestika

Waduhh skrg akhir soundnya knock knock yg twice hehe.. kpopers bet yaaπŸ˜‚πŸ˜‚ kek gue gt

7 hari yang lalu
ajeng ramita
ajeng ramita

Iya

7 hari yang lalu
Frisca Olivia
Frisca Olivia

Aku juga pernah tidur gigo pernah tuh sambil bilang banyak orang

7 hari yang lalu
Aurel Funbase
Aurel Funbase

Video nya mesti seru seru Samapi aku Like semua

7 hari yang lalu
HexCosmics Gamer
HexCosmics Gamer

Mampir di channel aku pls

7 hari yang lalu
Fny Oct
Fny Oct

Pling tkut kalau waktu camping :" gua lebih milih kaga tidur si :" (pengalaman nih btw)

7 hari yang lalu
Ie Ling Santoso
Ie Ling Santoso

hahahahaha ceritanya lucu ngomong ngomong lomonya Gak kecepetan

7 hari yang lalu
olif olif
olif olif

Enggak kok kak kakak enggak kecepatan ngomong nya...

7 hari yang lalu
k-pop
k-pop

Sama kayak aku

8 hari yang lalu
Kawaii Land
Kawaii Land

sama bngget🀣

8 hari yang lalu
Alfian Aziz
Alfian Aziz

Kak aku pernah tidur di hotel terus eler aku ke bantal kwkwwk

8 hari yang lalu
Shanda Miftahulzanah
Shanda Miftahulzanah

Gwe juga suka pke masker kalo tidur di mobil, pas buka masker ehh maskernya basah πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Stefanie Sirupa
Stefanie Sirupa

Sama

8 hari yang lalu
Darma Darma
Darma Darma

Ngiler, ngigau

8 hari yang lalu
Najwan 01
Najwan 01

Fee kolu kaya kontol

8 hari yang lalu
Bodo Kali
Bodo Kali

Sama juga kak, ak jg suka ngigau🀣

8 hari yang lalu
afra dyas afra
afra dyas afra

Kak egi ngomongnya enggak kecepetan kok

8 hari yang lalu
indr Wae
indr Wae

Ga aku erti dengan secepat aku erti

8 hari yang lalu
club mickey mouse mouse
club mickey mouse mouse

Maaf salh twice knock knock

8 hari yang lalu
club mickey mouse mouse
club mickey mouse mouse

Lagu twice:heart shaker

8 hari yang lalu
Eugene vlog chanel
Eugene vlog chanel

Wow

8 hari yang lalu
Ashrul Awakhir Ramadhan
Ashrul Awakhir Ramadhan

bukan ngiler tapi mimpi basah wkwkwkwk

8 hari yang lalu
qaqay z
qaqay z

Sama kak aku pernah ngigo sambil berjalan gitu tapi 1 kali sihh hehe

8 hari yang lalu
Luki Susanti
Luki Susanti

2:19 kagak :P

9 hari yang lalu
Dewi Super
Dewi Super

Aku juga ngiler

9 hari yang lalu
icha Belle
icha Belle

Tapiiii.....klo kita pke masker itu bakalan masker nya bauuuuu banget

9 hari yang lalu
Ima Mariani
Ima Mariani

Kenapa kamu saat tidur ngiler setiap hari nggak pernah kayak gitu Tapi saat tidur dong aku suka mimpi buruk dan mimpi yang naik dan saat aku bangun baju aku kering dan mulut aku kayak ada yang spesifik itu kalau aku lagi main hp sih aku mah langsung tidur saat main main Jarwo ke tangan aku ketiduran dan jari menyentuh diam ya sama kakak aku dan saat bangun nggak ada ini aku ingin main lagi jarum itu dan nyari-nyari di Kapan itu

9 hari yang lalu
Clara Kasih
Clara Kasih

Jujur nih πŸ˜‚

9 hari yang lalu
Marlinda Siswono
Marlinda Siswono

Ka sampo nya apa

9 hari yang lalu
DIAMOND FOX GAMING
DIAMOND FOX GAMING

2:08 suaranya mantaps

9 hari yang lalu
Rini Sugiart02
Rini Sugiart02

Kak galau ginler atinya tidur yenyakπŸ˜†

10 hari yang lalu
Radja Ganteng
Radja Ganteng

Aku juga ngiler

10 hari yang lalu
Yunita Abidin
Yunita Abidin

Cie...yg udh 600 sub 😘

10 hari yang lalu
Anindya89 Ghaca_frieds
Anindya89 Ghaca_frieds

Bentar lagi 600.000 subs yeayyyyy

10 hari yang lalu
bagas 1108
bagas 1108

Sama kak

10 hari yang lalu
lichtedXIII
lichtedXIII

"dunia pertiduran" πŸ˜‚

12 hari yang lalu
Kha Nsa
Kha Nsa

Sama juga kayak aku ngiler

12 hari yang lalu
WNC BAROY
WNC BAROY

Panjangin donk kak video nya

12 hari yang lalu

Berikutnya

TUKER KADO FAIL!
TUKER KADO FAIL!

Fergie Jnx

11 bulan yang lalu

Ulang Tahun
Ulang Tahun

Fergie Jnx

Tahun Yang lalu