Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

wijaya 234
wijaya 234

Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo

Hari Yang lalu
Rahmad Madani
Rahmad Madani

tetap p jokowi. presidennya

Hari Yang lalu
He Man
He Man

MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO

6 hari yang lalu
Ani Dharmawati
Ani Dharmawati

Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.

7 hari yang lalu
Daniel Abubakar
Daniel Abubakar

Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar

13 hari yang lalu
wijaya 234
wijaya 234

AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...

14 hari yang lalu
Su Madi
Su Madi

Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,

16 hari yang lalu
Yogi Ardian
Yogi Ardian

ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden

19 hari yang lalu
Giono Kerangka Langit
Giono Kerangka Langit

Hoax

20 hari yang lalu
Nurziana Ana
Nurziana Ana

CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...

22 hari yang lalu
Abew Hidayat
Abew Hidayat

Admin cebong..🤣🤣

24 hari yang lalu
Safitry Ayu09
Safitry Ayu09

Tetap bapak jokowi yg terbaik..

25 hari yang lalu
hardi ono
hardi ono

Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....

25 hari yang lalu
Veve Eviana
Veve Eviana

Hoax..

28 hari yang lalu
Abdan Sakura2018
Abdan Sakura2018

Suara robot Kya ba dan bi

29 hari yang lalu
MUSLIM NKRI
MUSLIM NKRI

PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!

Bulan Yang lalu
Tesla Gaming
Tesla Gaming

HOAX!!

Bulan Yang lalu
benzuxezz2010
benzuxezz2010

Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!

Bulan Yang lalu
Ishaq Anwar
Ishaq Anwar

SAYANGNYA SUARA ROBOT

Bulan Yang lalu
Ine Rahayu
Ine Rahayu

Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI

Bulan Yang lalu
Ida Suci
Ida Suci

Mengapa pilpres semakin memanas😥,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan 😭😭

Bulan Yang lalu
Hery Saputra
Hery Saputra

ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka

27 hari yang lalu
Fitri Fitri
Fitri Fitri

Insyaallah 2019 ganti presiden

Bulan Yang lalu
Team W17
Team W17

masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?

Bulan Yang lalu
cindy ash
cindy ash

Hoak ....channel

Bulan Yang lalu
Yoga Duta
Yoga Duta

Rabowo opo iso sholawatan 😀😀😀

Bulan Yang lalu
Darsini Putri
Darsini Putri

Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin

Bulan Yang lalu
Darsini Putri
Darsini Putri

Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua

Bulan Yang lalu
setia budi budi
setia budi budi

hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.

Bulan Yang lalu
Zulkifli Gidion
Zulkifli Gidion

MAKLUM AJA TERBUKTI GA NGERTI SHALAWAT, NGAKU ISLAM BELAJAR DULU AJA DEH, BARU IKUT PILPRES !!!!!!!

Bulan Yang lalu
Sampah Dunia
Sampah Dunia

Insya Allah 2019 ganti presiden.

Bulan Yang lalu
Naisah Abdullah
Naisah Abdullah

Ya omgane Hoaxxx..Robotttt

Bulan Yang lalu
Rizki Nugraha
Rizki Nugraha

Grombolan apa itu

Bulan Yang lalu
Kaa Zu
Kaa Zu

Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo

Bulan Yang lalu
Rian Pagaden
Rian Pagaden

Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,

Bulan Yang lalu
Christian Evans
Christian Evans

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Bulan Yang lalu
Akurapopo Bro
Akurapopo Bro

Gnti pacar 🤭

Bulan Yang lalu
Evan Ebo
Evan Ebo

Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju 👍

Bulan Yang lalu
deri alvian
deri alvian

Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah

Bulan Yang lalu
Abdi sanjaya
Abdi sanjaya

Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...

Bulan Yang lalu
M. Ribhul Maulidi
M. Ribhul Maulidi

Report aja

Bulan Yang lalu
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi

BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.

Bulan Yang lalu
Hapid Muhaimin
Hapid Muhaimin

Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..

Bulan Yang lalu
Harry Melong
Harry Melong

Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..

Bulan Yang lalu
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi

OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.

Bulan Yang lalu
sakti raja brana
sakti raja brana

Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia amin😇

Bulan Yang lalu
Heru Purnomo
Heru Purnomo

Jijik gua lihat ahmad dhani

Bulan Yang lalu
Andrew Rafael
Andrew Rafael

itu ada jokowinya tolop

Bulan Yang lalu
Hamba mu
Hamba mu

2019 ganti kalender

Bulan Yang lalu
ihya ulumuddien
ihya ulumuddien

Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.

Bulan Yang lalu
Mr B
Mr B

org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren 😂✌️

Bulan Yang lalu
Gaming 47
Gaming 47

Dasar canel Kontol

Bulan Yang lalu
Erwin Bone
Erwin Bone

Gagalkan islam nusantara

Bulan Yang lalu
Riono Asnan
Riono Asnan

wes ngedaburus tok.

Bulan Yang lalu
Yang Termanjinalkan
Yang Termanjinalkan

Sumpah gw nyesel banget mapir chanel ini , gara" masuk trending gw klik keluar gogle transtlite

Bulan Yang lalu
dedik irsyad
dedik irsyad

Habib abu politik.....

Bulan Yang lalu
Stevanus Kristiandy
Stevanus Kristiandy

Kurang greget,videonya dong? ya pas minta ganti presiden,pas acara itu...

Bulan Yang lalu
Angga W
Angga W

Saya asli solo, siap dukung hasil ijtima ulama ll

Bulan Yang lalu
سي غديس اثح
سي غديس اثح

*rezim ini harus digulingkan*

Bulan Yang lalu
akhmad yusya
akhmad yusya

biasa tahun politik kalo emang niat ikut solawat bareng knapa gk tiap tahun 😂😂😂 sayangnya itu cuma foto doank kalo di canel yg lain ane liat prabowo mau meluk habib malah di tolak dan di suruh duduk doank prabowonya . kalo ma jokowi habibmya berpelukana jokowi ..

Bulan Yang lalu
ISENG ISENG Bae
ISENG ISENG Bae

Kirain video eeehhh suara mesin beuuh

Bulan Yang lalu
Hivans
Hivans

Prabowo bisa sholawat ga tuh?mulutnya cmn gerak2 dikit

Bulan Yang lalu
Furqan Ucon
Furqan Ucon

yg punya chanel cuma mau cari viewers ini mahh, ga mentingin real atau hoax

Bulan Yang lalu
Furqan Ucon
Furqan Ucon

2019 Ganti Presiden.. jokowi cuma pura" islam..

Bulan Yang lalu
Samah Alkhafi
Samah Alkhafi

Kirim vidio full y donkkk,, biar gk jadi fitnah..

Bulan Yang lalu
Faiz Izzun
Faiz Izzun

Saya tidak terima jokowi diganti

Bulan Yang lalu
Emjé Jibril
Emjé Jibril

Video sampah seperti ini bisa masuk trending YouTube Indonesia? Wtf, suara Google foto slideshow woakwoakwoak konten sampah.

Bulan Yang lalu
Maulana Ridwan
Maulana Ridwan

Parah, agama di campur aduk sama politik, yg boleh begitu kan cuma pak Joko dgn memilih pak kyai Ma'ruf tokoh agama simbol agama Islam

Bulan Yang lalu
gilang Raka
gilang Raka

Ya Allah semoga 2019 Presiden kita ganti aamiin aamiin

Bulan Yang lalu
Risa Palwani
Risa Palwani

ya kita liat aja ketika nanti pak prabowo yg terpilih , jadi seperti apa negara kita ini?? akan lebih baik kah atau tidak.... klu dia memang merasa dia yang pantas, saya kira tidak perlu dengan melakukan hal seperti ini, orang2 bakal dengan sendirinya memilih dia, , jika dia gencar melakukan kampanye atau apalah itu menandakan dia memang masih belum layak, makanya dia mencari support dari masryarakat..

Bulan Yang lalu
Imam Iska
Imam Iska

Semoga menang pak prabowo... Tumbangkan rezim panik

Bulan Yang lalu
Adam subianto
Adam subianto

Ganti presiden.. Selamatkan tradisi islam dari kaum rezim dan pki serta selamatkan pekerja pribumi dari asing aseng cina biadap

Bulan Yang lalu
Bagus Pratama
Bagus Pratama

Ga mau tau tetap Prabowo allahuakbar😊

Bulan Yang lalu
Viant Cok
Viant Cok

Hny cari....cari itu...klo udah jadi lupa akan sholawat nabi.. terbaik.hanya soekarno.

Bulan Yang lalu
edwardus wisnu
edwardus wisnu

Jendral Kardus gede kepalanya sampe ngga muat di kardus.. Ganti pake karung

Bulan Yang lalu
Mad Uzi
Mad Uzi

Channel sampah... Seandainya YouTube punya fitur block channel..

Bulan Yang lalu
yuza daffa syah putra gaming
yuza daffa syah putra gaming

GW MAU SIH GANTI PRESIDEN. TAPI PLEAS, JANGAN PRABOWO .!!!

Bulan Yang lalu
ayasi guanteng
ayasi guanteng

do'mat bodo amat.ganti mbah mu aja deh

Bulan Yang lalu
andre suneo
andre suneo

Sya tak pihak jokowi/ahok.. ..tapi saya yakin jokowi tetep abadi Mana suara untuk jokowi

Bulan Yang lalu
Tie Do
Tie Do

Rakyat indonesia cerdas Pilih pemimpin yg kerja nyata dan sdh terbukti.

Bulan Yang lalu
Ben dot
Ben dot

Yang ngerti maksudnya pasti paham... Jangan terprovokasi...

2 bulan yang lalu
jhonson savage
jhonson savage

Ternyata zaman skrg ni masyarakat Indonesia msh bnyk ya yg telan mentah2 berita yg blm pasti kebenarannya... Kalau saya pribadi gk percaya berita yg ginian hanya dngn suara google dan photo slide

2 bulan yang lalu
歐尼pormosa1909
歐尼pormosa1909

apapun itu pilihan sy tetap bp jokowi smg alloh senantiasa melindungi merahmati pemimpin yg jujur yg perduli dan rendah hati salam 2.periode bp jokowi

2 bulan yang lalu
Mustikasari 101
Mustikasari 101

amiinnn

Bulan Yang lalu
juna al jawi
juna al jawi

Chanel tdk jelas

2 bulan yang lalu
Fiqri Muchtar
Fiqri Muchtar

Mana kontol videonya Channel sampah

2 bulan yang lalu
Pouyuen Squad
Pouyuen Squad

Ga dapet pelukan dari habib syech Naikkan pamor dgn berita hoax bikinan gininan..... haha. Kasian wowo

2 bulan yang lalu
Ahmad Haidar
Ahmad Haidar

sekher mania cerdas cerdas... maju terus.. sah sah aja mau pilih siapa, yang penting sopan santun harus di jaga ya.. jangan rusak foto presiden, jangan rusak foto ulama, kita rusak foto prabowo dan mas sandi di tps nanti...

2 bulan yang lalu
Rizal Channel
Rizal Channel

Foto + sedikit skill ngedit + suara google translate + berita gak penting bener apa engga = auto duit ngalir dari addsense Gua sih gak pro ke mana2 tp lo semua percaya berita yg cuman dari foto dan suara google translate?udah ngecek bener apa engga?ada videonya gak?hoax apa bukan? Gua sih gak percaya SAYA SIH "NOO"

2 bulan yang lalu
Thi Le
Thi Le

Itu yg bacot suara loe translet ..

2 bulan yang lalu
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati

Alhamdulillah,, 2019 _ 2024 tetap Jokowi

2 bulan yang lalu
Savira Adhelia
Savira Adhelia

Jamaah bilang gini "moleh2 ada prabowo" = pulang2 ada prabowo saya juga datang diacara beliau pas malam 1 muharram tepatnya di tugu pahlawan Surabaya

2 bulan yang lalu
Wulan Fashion
Wulan Fashion

Ganti presiden

2 bulan yang lalu
Reza Fahlevi
Reza Fahlevi

Yg upload dungun yg denger idiot😂

2 bulan yang lalu
Adeirawan_11
Adeirawan_11

Yg komen mah asal Komen aja blm nyari info bener nya kata mana

2 bulan yang lalu
DOYAN SAMBEL
DOYAN SAMBEL

Clickbait

2 bulan yang lalu
miko rangers
miko rangers

Ulama yg kuangung agungkan kini sirna begitu saja demi secuil uang dan jabatan jangan kotori islam yg suci nan rahmatanillahi demi duniawi

2 bulan yang lalu
peyek wor
peyek wor

BERITA SAMPAH BISA TRENDING? GG

2 bulan yang lalu
DanBardan
DanBardan

Sayang kuota. Nyesel klik

2 bulan yang lalu
monro go
monro go

anjinnk gara2 prabowo kafir, sholawat jadi ganti presiden

2 bulan yang lalu
Irvan Pratama
Irvan Pratama

TRENDING YT INDONESIA ISI NYA SAMPAH SEMUA

2 bulan yang lalu
Malvoy Poppunk
Malvoy Poppunk

Begini begini begini begini wkwk (kagak diterangin biar diliat dulu ya, biar yg nonton kepo, begini tu begini gimana wkwk) wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

2 bulan yang lalu
Anggrarisa Risa
Anggrarisa Risa

Ganti cawet..wis ga Ono pilihane Awit biyen ga Ono presiden sing iso ngerti kro wong deso. Kro wong cilik.kbeh presidenee guomballll.

2 bulan yang lalu

Berikutnya