Habib Bahar di Reuni 212 - "DEMI ALLAH SAYA TIDAK AKAN MINTA MAAF"

  • Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    NET 13NET 13

    Lamanya: 3:46

    Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018

    Jangan Lupa klik dulu Like ya,
    Klik Juga Tombol Subscribe & Lonceng,
    Untuk dapatkan Berita Berita Hangat Terbaru,
    Seputar, Politik, Musik, Budaya, Sejarah, Edukasi, Hiburan, Dll
    Net. 13 Menyajikan Informasi ter Aktual,
    No Hoax & Hantam Hoax,
    Penonton Yang baik tidak Akan lupa pula Meninggalkan Komen di Kolom Komentar,
    Dukung Terus Channel ini agar Semakin berkembang jauh lebih Baik Lagi.
    Terima Kasih πŸ˜‰

    #HabibBahar #Reuni212

tina refika
tina refika

Hadehhh wong urip sepisan kok dengki karo wong

26 menit yang lalu
tina refika
tina refika

Gk usah koar koar kali biasa aja otot keluar semua hadehh manusia kok kaya gini

27 menit yang lalu
tina refika
tina refika

Gk usah koar koar kali biasa aja otot keluar semua hadehh manusia kok kaya gini

27 menit yang lalu
tina refika
tina refika

Ya allah di panggil habit kok kaya gini astakfiruloh

29 menit yang lalu
Novi Yt
Novi Yt

Maaf sebelumnya, setahu saya islam itu tidak menebar kebencian... Kenapa menebar kebencian harus membawa" atas nama ALLOH SWT... Astagfirullohh, perbanyak istigfar... Semoga ALLOH SWT memaafkan beliau, dan membuka mata hati masyarakat dalam menilai pemimpin serta perkataan. Nya... Maaf kalo dari perkataan saya ada yg salah ataupun menyakiti seseorang😊

38 menit yang lalu
Vieviana Anastasya _ 95
Vieviana Anastasya _ 95

allah itu rentah hati bukan sombong hati bukan begitu yng selalu di ajarkan untuk para umattnya di dunia ??

39 menit yang lalu
hendy noegroho
hendy noegroho

Orang gila

40 menit yang lalu
Muri Khamala Sari
Muri Khamala Sari

jujur aku lebih suka ceramah yg mendidik tanpa menghardik

43 menit yang lalu
Jordi Budiono
Jordi Budiono

Suara nya kok gk habis ya,,teriak"gitu

50 menit yang lalu
Anastacia Yani
Anastacia Yani

Ngomong opo kowe ki

53 menit yang lalu
Hendro Priyono
Hendro Priyono

Dari nada cara bicara saja tidak perlihatkn sbagai habib .. tiriak" meledak pnuh kebencian . Kritis boleh tp diaa aahhhh sudah lh rakyat sudah pintar skg...

54 menit yang lalu
muhammadivan setiawan98
muhammadivan setiawan98

Astaghfirullah semoga Allah SWT segera menunjukkan kebenaran-Nya

54 menit yang lalu
Gusti fawaid
Gusti fawaid

Basi

55 menit yang lalu
Komang Yasa
Komang Yasa

Ajaran sesat

56 menit yang lalu
Wid GB
Wid GB

Aq qo lbih asyik dengerin Anissa Bahar menyanyi drpd dengerin omongan Habib Bahar....! Knp dgn diriq ya.....?

57 menit yang lalu
Iip Permatasari
Iip Permatasari

Enek bgt sumpah Ngomongnya ngeden2 kaya org mau berak

58 menit yang lalu
Amelia Jutek
Amelia Jutek

Habib Bahar Seperti Soekarno

Jam Yang lalu
Amelia Jutek
Amelia Jutek

Mksutnya Sm Semangatnya

Jam Yang lalu
payung randi
payung randi

kamu banci habib bahar banci kamu itu sudah berbuat apa biat negara ini apa perjuangan mu saya mau tanya. itu nama nya orang islam kamu itu yang murtat orang muslim tidak pernah seperti itu kami kalau di arab sudah di hukum pancung

Jam Yang lalu
Boim Alfharizi
Boim Alfharizi

Pidato apaan nih jadi mual aing

Jam Yang lalu
glenn vernon
glenn vernon

ini anak muda yang lagi mabuk tuak....

Jam Yang lalu
Yanti Dewi
Yanti Dewi

Habib edan, cocotny sesuai aklakny.

Jam Yang lalu
Azka Farizky
Azka Farizky

Preman'y ustadz..

Jam Yang lalu
Rezza Farabian
Rezza Farabian

Manfaatnya apa ikut bginian ?? Agama itu masing" , shalat , rajin ngaji, beramal shaleh aja belum tntu surga yg d dapat apalagi yg bgini" .... Biar d kata apa? Yg d maksud penista agama aja uda d penjara masih aja bgini" ... Ada yg mau percaya ust begini? Menyimpang ini si

Jam Yang lalu
Kragilan Tv Al Bantani
Kragilan Tv Al Bantani

Allahakbar

Jam Yang lalu
Ruly Sachroni
Ruly Sachroni

gak butuh orang zang pintar... zang di butuhkan negara indonesia adalah orang zang berahlak...

Jam Yang lalu
Gelisah menanti
Gelisah menanti

Sebenernya saya suka jokowi..tapi kenapa harus Megawati yg dibelakang jokowi

Jam Yang lalu
Adit Paulo
Adit Paulo

Habib kok gini sih harusnya mempersatukan umat lah

2 jam yang lalu
Malika Zaza
Malika Zaza

Apaann ini ? Penjara aja . Habisin :v gila nih kontlo hm

2 jam yang lalu
Yanti 1
Yanti 1

Amiin amiin amiin...smg diijabah Allah

2 jam yang lalu
knisius A lende
knisius A lende

Trmakasi pak jokowi yg udah mampir di sumba, smnga di beri kesabaran dan kesehatan.biarkan orang gomong apa itu urusan nya dia, mau dia bunuh diri ke itu haknya dia yg pnting bpa jokowi ada di dalam hatiq selama2nya i love you bpa noq satu di indonesia.. Smnga Tuhan selalu melndunggmu dari marah bahaya bpaq Amin Amin Amin

2 jam yang lalu
Nindi Nindi
Nindi Nindi

Jokowi koplok kirik

2 jam yang lalu
Gue Baru gede
Gue Baru gede

mudah"an jokowi di beri kesabaran oleh allah SWT...pemimpin sdh baik",berkorban untuk bangsa kok malah di hina sih...apa sih salahnya??

2 jam yang lalu
Fadlidora Faruq
Fadlidora Faruq

Habib macam apa ini? Ini yg dibilang habib? Habib ajg islam tdk pernah mengajar kan kebencian islam mengajarkan kedamaian ini lah yg dibilang habib palsu!!!!!

2 jam yang lalu
Ahmad Fuad
Ahmad Fuad

Yang lari sampai sekarang belum kembali tu ya habib looee tuu yg kearab ketua fpi.....lupa namanya Kira kira statmen ente lebih tepat dialamatkan ke habib tuu yg lari kearab tong

2 jam yang lalu
Adi Hamzah
Adi Hamzah

termasuk juga bib

2 jam yang lalu
Adi Hamzah
Adi Hamzah

b^rak

2 jam yang lalu
Roy Cendrianto
Roy Cendrianto

ALASAAAAAAN!!!!!

3 jam yang lalu
Aiss Lapandewa
Aiss Lapandewa

kyak bisa mimpin indonesia saja ,mimpin drinya sndiri aja gak bener

3 jam yang lalu
Agus Tri
Agus Tri

Habib abal2

3 jam yang lalu
Bagus Maulana
Bagus Maulana

saya muslim saya malu melihat kelakuan orang ini . habib begini

3 jam yang lalu
Heru Setiawan
Heru Setiawan

Jauh dr agama islam yg di ajarkan ini orang

3 jam yang lalu
Widya Pasha
Widya Pasha

naikin IQ dan hoaq akan turun kalo kata Rocky gerung !! #2019gp #2019adildanmakmur

3 jam yang lalu
jena Jenn
jena Jenn

Yang tidak suka sama bahar Like.. πŸ˜†

3 jam yang lalu
hermawan ADTY
hermawan ADTY

Bener habib bahar 2019 ganti presiden?

3 jam yang lalu
Nahlan Maulana
Nahlan Maulana

411, 212 lu kira video pak ahok kagak dipotong2

3 jam yang lalu
Marine Azalea
Marine Azalea

Kog gitu sih...islam situ agama perdamaian...ini malah gak mau minta ma af..coba jadi presiden

3 jam yang lalu
ibnu khajar
ibnu khajar

Ganti atau nggak dari dulu sama aja pingin makan kerja sendiri gk ada yg ngasih .. Emg nyuruh gitu bisa jamin kita bakal enak nggk kedepannya

3 jam yang lalu
Emma Kartika
Emma Kartika

Hahib yg tampan...bicaramu bikin dada sesak... suara bikin panas

3 jam yang lalu
Nabila Zahrotunnisa
Nabila Zahrotunnisa

semua yg pada hina habib sebenrnya pada waras gk yah udah jaman akhir sih ya jadi yg bener dianggap salah dan yg salah dianggap bener ulama kmu benci sedangkan penghianat kmu segani kebegoan yg hqq

3 jam yang lalu
Emma Kartika
Emma Kartika

Habib suruh sekolah etika...

3 jam yang lalu
Syeh Muhammad Ma'rifatullah
Syeh Muhammad Ma'rifatullah

Kenapa ulama''/kyai yang dulu dengan sekarang jauh berbeda...

4 jam yang lalu
Rifqi CREW
Rifqi CREW

Dia protes masalah kemiskinan di Indonesia yang masih meraja Lela,lah tapi hidupnya bergelimang harta mewah..mending di sedekahin semua deh vV:

4 jam yang lalu
Fatur Fatur
Fatur Fatur

Sya muslim tp sya akan mmilih yg trbaik..cramah sprti itu tdk akan mrubah kputusanku..knapa2 hrus dmikin tdak bsakah scra lembut ssuai ajaran agamaku..mohon bri masukan kpda sya yg bdoh in

4 jam yang lalu
Deina Pupse
Deina Pupse

Saya bingung siapa yg dzolim siapa yg hrus d perjuangkan. Justru Bapak presiden sedang berjuang keras memakmurkan rakyat indonesia dri sabang sampai merauke. Beliau ingin menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Mengurus negara indonesia dri sabang sampai merauke itu tidaklah mudah terlebih lg bapak presiden hrus memperbaiki sistem dsb. Jika tdk ada perusahaan asing yg masuk ke indonesia & tdk menciptakan lapangan kerja bagaimana nasib karyawan pabrik salah satu contohnya bukannya mreka membantu perekonomian juga membuka lapangan pekerjaan juga. Apa anda punya sosial media atau HP merk dri luar bukannya Sosial media pemiliknya orang asing juga. Kendaraan HP yg d pakaipun kebanyakan dri luar. Dripda teriak" bukannya lebih baik membantu jika memang mampu turun ke lapangan contoh ke daerah" terpencil pedalaman kumpulkan dana trus lihat langsung & bantu sesama. Dukung program pemerintah yg positif untuk ke depannya & kritik kinerja yg negatif contoh praktek korupsi, malas"an ketika kerja dsb. Kenapa selalu menyalahkan Bapak presiden.

4 jam yang lalu
Rezkia Putra
Rezkia Putra

Siapa yg bilang ente habib,,ente binatang bahar

4 jam yang lalu
Mohammad Hidayat
Mohammad Hidayat

Habib abal abal, ngomong gak berkualitas blasss 🀣🀣 ngaji dulu sanaaa

4 jam yang lalu
Rizki Alfarizi
Rizki Alfarizi

Gak semudah membalikan tangan

4 jam yang lalu
nuril anwar
nuril anwar

Umat islam sudah kumpul kompak tp sayang sekali yg mengisi ceramah seperti itu...

4 jam yang lalu
Randa Wj
Randa Wj

Video gubernur dki dulu juga gara garanya dipotong potong hahahaha.. gimana dong??

4 jam yang lalu
Andi Arga
Andi Arga

Terus semangat alhabib bahar. πŸ’ͺπŸ’ͺ..

5 jam yang lalu
rafi dewa
rafi dewa

Rakyat mana yg lu bela anjiiiiing mulut kotor

5 jam yang lalu
rafi dewa
rafi dewa

Astafirulahllaziim ini mah setaaannn bukan habib

5 jam yang lalu
rafi dewa
rafi dewa

Mudah2an membusuk di penjara lu

5 jam yang lalu
Fachry TV
Fachry TV

Contoh Yang Sangat Buruk

5 jam yang lalu
Ragit Dwi Pradana
Ragit Dwi Pradana

*_semoga di dzabah oleh ALLAH SWT agar anda busuk dalam penjara_* Amin ya rabb *ALLAHU AKBAR*

5 jam yang lalu
Abdi Firdaus
Abdi Firdaus

Memang kepemimpinan jokowi jika di rasasakan oleh golongan orang-orang menengah ke atas tidak akan merasakan kemajuannya....tetapi untuk golongan seperti kami😭 kepemimpinan pak jokowi sangat kami rasakan kemajuannya....terimakasig pak jokowi....πŸ˜­πŸ™

5 jam yang lalu
Dea Andini
Dea Andini

TEMBAK MATI AJA. .ORANG KYK GINI. . ,TUNGGU AJ KM BKAL BUSUKKKKKK

5 jam yang lalu
Shanty Fujianty
Shanty Fujianty

Nyerocos kaya tukang obat 😁😁

5 jam yang lalu
siti marwah
siti marwah

Astagfirullah :'( sedih bgt aku sebagai umat Islam lihat ini...

5 jam yang lalu
Dedi Dedi
Dedi Dedi

Sy bersama habib

5 jam yang lalu
Ibnu Sina
Ibnu Sina

Bahar bin kunyukkkk

5 jam yang lalu
Any Setiyawati
Any Setiyawati

Kayak anjing saja

5 jam yang lalu
Anjar Sumanto
Anjar Sumanto

kasian para habib lainya jg ulama udh trcoreng gara2 mlutya bahar ....suatu saat nti psti ad krmanyaa habib apaan..q jg islam..ortunya ap bgitu cara ngjarin ceramahnya.. gnteng tp busuk mulutyaa..

5 jam yang lalu
Any Setiyawati
Any Setiyawati

Norak

5 jam yang lalu
ervin putra
ervin putra

Habib PKI !!!

6 jam yang lalu
Dewa Perang
Dewa Perang

Ini habib ?? Mulut nya lulusan pesantren mana ?

6 jam yang lalu
Fredy Prasfhani
Fredy Prasfhani

Bahar taek..lu kyk pling bner... Lu busuk d neraka setan smith.. Ato bahar demit

6 jam yang lalu
Fredy Prasfhani
Fredy Prasfhani

Bahar taek..lu kyk pling bner... Lu busuk d neraka setan smith.. Ato bahar demit

6 jam yang lalu
Ucak Badger
Ucak Badger

Yg liat vidio ini mudah2an semua punya otak , berkomentar sepantasnya , semuanya ambil hikmahnya saja 😊 mana yg benar dan mana yg salah pasti kalian bisa melihat sendiri 😎

6 jam yang lalu
oktri setiawan
oktri setiawan

Ajaran apa ini.... Islam gk bgtu Malu2in islam aja

6 jam yang lalu
ahmad yani
ahmad yani

Ya Allah...habib ko kayak ngunu ngomong sak penak e dewe....

6 jam yang lalu
Kam Poet
Kam Poet

Dari cara ceramahnya, sepertinya dia lagi kesurupan iblis goa hira.

6 jam yang lalu
pakde andik
pakde andik

Dajal berhasil memecah keutuhan umat muslim.

6 jam yang lalu
Abu Bakar
Abu Bakar

Dajal berjubah putih ini

6 jam yang lalu
gwen enzi
gwen enzi

Keren yah...beragama islam bringas & sanggar......sungguh Heavy Metal bgt......mantabs

7 jam yang lalu
Setyo Setyo
Setyo Setyo

Kao yg akan di binasakan bahar....ajing lebih mulia daripada kamu..

7 jam yang lalu
Azcep desta Trisna
Azcep desta Trisna

setuju

7 jam yang lalu
Setyo Setyo
Setyo Setyo

Dancokk we har bahar....

7 jam yang lalu
Rizal Oyii
Rizal Oyii

Gilo aku ndelok wong i sok" an ... .. ngomong muncrat kabh ae crama barang

7 jam yang lalu
Tikno Murdianto
Tikno Murdianto

Kamu akan busuk di penjara beneran

7 jam yang lalu
Haris Stwn
Haris Stwn

Calon busuk dipenjara,

7 jam yang lalu
Rizky Cahya
Rizky Cahya

Ceramah di mana mana ngomongnya sopan bukan ngegass,,ceramah memberi nasihat bukan mau memecah belah,bicara ngegas gituh seakan akan menantang,habib tuh ga kayak gituh

7 jam yang lalu
Iin Afriyani
Iin Afriyani

Orang gila ini mah bukan habib

7 jam yang lalu
Panggabean Erwin Ronny
Panggabean Erwin Ronny

Apa apaan ini, .....πŸ€”

7 jam yang lalu
Bayu Pradana
Bayu Pradana

Hm bau2 nya politik nih

7 jam yang lalu
Thomas Huang
Thomas Huang

Ngi thew ah mopun sim. Ka ngehina orang jadi orang ngte ka dk jadi

7 jam yang lalu
albert magnus
albert magnus

Kasian liatnya teriak-teriak siang bolong . Minum dulu pak bahar biar setrongπŸ˜‚πŸ˜‚

7 jam yang lalu
Muh jay
Muh jay

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...bnyak dukungan eh seter"ya semngat..biar wah" menggebu ngebuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gua anggap u bukan habib..u manusia biasa..sudah nampak kok cerminan yg apa kmu ucapakan yg sperti itu hatimuπŸ˜‚πŸ˜‚

7 jam yang lalu
Ahmad Murodi
Ahmad Murodi

islam itu indah damai sejuk

8 jam yang lalu
Ahmad Murodi
Ahmad Murodi

ga panats menyandang habib..!!!!

8 jam yang lalu

Berikutnya