GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

  • Dipublikasikan tanggal 4 hari yang lalu

    tanboy kuntanboy kun

    Lamanya: 19:44

    Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
    Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong πŸ€”πŸ˜„..
    Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan
    #KEPITINGTARAKAN

    TANBOY KUN  MUKBANG  KEPITING  SPICY  FOOD  CABE  BALADO  PEDAS  

tanboy kun
tanboy kun

#kekayaankulinernusantara Kasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?😁

4 hari yang lalu
Leonardo Datu
Leonardo Datu

Makan kapa bang di Tarakan

3 hari yang lalu
GUDANG ILMU
GUDANG ILMU

Palembang pempek

3 hari yang lalu
Syam Ahmad Habibi
Syam Ahmad Habibi

Bakso pecel banyu wangi bang

3 hari yang lalu
syarif hidayat
syarif hidayat

Di tegal di gak tau KATANYA menu nya bakso bakso seafod kayaknya tanboy akan kuat ngelawan pedas nya

3 hari yang lalu
Bilabong 93
Bilabong 93

Gara" video ini aq jadee laper n lngsung makan

21 menit yang lalu
Agustin Agustin
Agustin Agustin

cba ke bangka bang lempah darat lempah kuning sma otak"afung di blinyu yang smpai skarang masih hits πŸ‘ŒπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

25 menit yang lalu
Seva Permatasari
Seva Permatasari

Keren

28 menit yang lalu
ningrum Calista
ningrum Calista

Like

42 menit yang lalu
Restika Aprilia
Restika Aprilia

Bang kapan kpn main ke sumba dong, mkanannya enak2 lohπŸ˜‚

55 menit yang lalu
elya fatikasari
elya fatikasari

MAKASSAR- KONRO BAKAR, COTO MAKASSAR

Jam Yang lalu
MasLhelur
MasLhelur

Mantapboy 😊

Jam Yang lalu
Yolam Sika
Yolam Sika

Bg gua mau lomba munkbang bareng loe di Pontianak

Jam Yang lalu
MBOTE CHPLINS
MBOTE CHPLINS

Di saat aku melihatmu di saat aku mendengar mu

Jam Yang lalu
Serba 2000
Serba 2000

Coba makan pedas pas lagi sariawan! Lebih dapat Citarasa halilintar nya..

Jam Yang lalu
Habib Mahastra
Habib Mahastra

Like

Jam Yang lalu
Dhiki Vebriandika
Dhiki Vebriandika

Jadi baper :(

Jam Yang lalu
Agung yusuf
Agung yusuf

Kolestrol membludakπŸ˜‚

2 jam yang lalu
hendrii hendrii
hendrii hendrii

Wow tarakan.. Mampir k.bulungan lah tg.selor.. Jalan' d.tepian..

2 jam yang lalu
mobile InstincTM
mobile InstincTM

ku kira mau mkn begantan nya kkkkπŸ˜‚

2 jam yang lalu
Arieneu Herientiya
Arieneu Herientiya

Bang kasih tau harganya dong lain kali biar tau

2 jam yang lalu
Kunto Ari
Kunto Ari

W aja yang tinggal di tarakan makan di situ cuman 2 kali πŸ˜‚

2 jam yang lalu
zriessa haryanty
zriessa haryanty

Jahat bgd loe bang😣😒😒😒.. mister crab bos utama crasty crab elu makannn😒😒😒😒😒😒

2 jam yang lalu
Rudi Kurniawan GTM
Rudi Kurniawan GTM

Bang colab ama PauL Rivery :v Adu pedes

2 jam yang lalu
Tresna dehhh
Tresna dehhh

ngiler aing bangπŸ˜‹πŸ˜‹

2 jam yang lalu
Rafen Alfatih
Rafen Alfatih

Wihh abang bara ke kalimantan. Btw aku juga tinggal di kalimantan bang tepatnya di tanjung selor deket kok kalo naik speed bout lagi. Di sini juga banyak kulinernya bang..

2 jam yang lalu
Salma Nnzhh
Salma Nnzhh

Aiii bang tmpt gw itu

2 jam yang lalu
Nimas Rahayu Lestari
Nimas Rahayu Lestari

Kayaknya keluarga Gen Halilintar harus cobain kepiting halilintar 😁😁😁

3 jam yang lalu
rosi residen
rosi residen

Aduùuh ngiler bgt gue.soalnya paling suka msakan siefood bagi dong😁😁😁

3 jam yang lalu
Ameer W.R
Ameer W.R

mantap jiwa🀀

4 jam yang lalu
ERLANGGA GA
ERLANGGA GA

makan aja dapet duit enak kali hidupnya :v :v

4 jam yang lalu
Budi Nugroho
Budi Nugroho

Terending 23 gokil bang

4 jam yang lalu
Ida Fiani
Ida Fiani

Kaya laki gue kalo makan sebakul haha

4 jam yang lalu
Sidqi Wow
Sidqi Wow

paling habis tuh mencret

4 jam yang lalu
Desyca Widiya
Desyca Widiya

Semoga dari video ini akan lebih banyak youtubers yang datang ke Tarakan dan explore daerah Tarakan 😊

6 jam yang lalu
Z Z
Z Z

anak kos macam apa yang makanannya kaya gitu -_-

6 jam yang lalu
ani hariani
ani hariani

Salfok sama cincinnya πŸ˜‚πŸ˜‚

6 jam yang lalu
Aink Sahaa
Aink Sahaa

Apa cuma gue yg seumur2 blum prnah mkan kepiting πŸ˜‚πŸ˜‚

7 jam yang lalu
Meyling Ling
Meyling Ling

Anjir ini mah kedoyanan gw semua

7 jam yang lalu
RBO LIFE
RBO LIFE

saat makan gk boleh ngomong bang:v

7 jam yang lalu
Aink Sahaa
Aink Sahaa

Kirain gw mkan bekakak bekantan

7 jam yang lalu
Nia Syifa Zahra
Nia Syifa Zahra

Ke banjarmasin bang cobain makanan disini enak enakπŸ˜‚πŸ˜‚

8 jam yang lalu
Ebi Salam
Ebi Salam

i like it

8 jam yang lalu
Indra Ganiarto
Indra Ganiarto

kolestrol

8 jam yang lalu
Andre Putra Krisna
Andre Putra Krisna

Parah anjir parah πŸ˜‚ gakuat liat kepiting jd laper

8 jam yang lalu
muhammad fawaz
muhammad fawaz

Anjir halilintar

9 jam yang lalu
anggi salim
anggi salim

cangkem nya so big

9 jam yang lalu
Dzikru Kalbu NanDhayu
Dzikru Kalbu NanDhayu

youtuber terpelit,kaga pernah give away padahal dah 1juta subs lebih!!!DASAR ORANG PADANG EMANG PELIT PELIT!!

9 jam yang lalu
Luhurbintang Pamungkas
Luhurbintang Pamungkas

Bang istri lu tiap hari masak nasi brp karung bang.... trus masaknya brp ekor sapi.... secara makan lu porsi bukan manusia hahahahaha

9 jam yang lalu
Ari Cahyono
Ari Cahyono

Gila lo bro gak kenyang kenyag makan segittu banyak hehe...mantul πŸ˜ƒ

9 jam yang lalu
Pallu Basa
Pallu Basa

Ini di mangrove yah?

9 jam yang lalu
syariefmuh 16
syariefmuh 16

Ajak istri ny juga bang...

9 jam yang lalu
terttiana miftah
terttiana miftah

Udang besar bukan namanya lobster ya bang?

9 jam yang lalu
terttiana miftah
terttiana miftah

Orang Dayak ❀️

9 jam yang lalu
Fadil Breakers
Fadil Breakers

Waduhhhh salah banget liat video begini pas malem

9 jam yang lalu
Rizki Maulana
Rizki Maulana

Mantap anjing yess

10 jam yang lalu
Hitam Manis
Hitam Manis

Bang makan nasi uduk satu termos

10 jam yang lalu
ftrriani 'fara'
ftrriani 'fara'

Nonton ini video jam setengah 1 malem. Dan gue lapaaaarrrrr 😭😭😭😭

10 jam yang lalu
isnan jalpenyo
isnan jalpenyo

Et bikin laper plus bm

10 jam yang lalu
rendi pratama
rendi pratama

Pusing liat editannya

11 jam yang lalu
Novia Lasari
Novia Lasari

Ngeler sendiri liat nya jadi kepingin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

11 jam yang lalu
Surati Naomi
Surati Naomi

kaga kolestrol bang? wkwk

11 jam yang lalu
rantika valentina
rantika valentina

Salfoksss sm dijari manis nya bang tanboykun 😁

11 jam yang lalu
rizky saparudi
rizky saparudi

Pulang2 kolesterol

11 jam yang lalu
Widya Ramdhania
Widya Ramdhania

demen nih.. tiap suapan baca bismillah.. bikin pengen aja makan nya.. bikin bumil ngilerπŸ˜ŒπŸ˜‚

11 jam yang lalu
Just No Bacot
Just No Bacot

tarakan tempat gua wkwkwk

11 jam yang lalu
Callysta Tanuwijaya
Callysta Tanuwijaya

Cobaa deghh intip channel paul rivery makan cabe uhhh mantap boleh lahhh collab maa bara

12 jam yang lalu
PakNdut Gamingg
PakNdut Gamingg

Thanks bang elo slalu bikin gwe nelen Ludah pas malem malem 😁ada yang sama kah?

12 jam yang lalu
Yuni Yunike
Yuni Yunike

Dmn si tpt nama kotany ap

12 jam yang lalu
tree ams
tree ams

Gue liatin sampe bengong ! Mungkin saking pengin nya ,,,hahaha

12 jam yang lalu
Bandot gamers
Bandot gamers

njir nonton ini video sambil nelenin ludah mulu... πŸ˜πŸ˜‚

12 jam yang lalu
Triana Puji
Triana Puji

Demi apa gw ngiler masa!!!!!!

12 jam yang lalu
im stupid
im stupid

jangan lupa like komen en subret ya gaiisπŸ˜†

12 jam yang lalu
Cak Pikin /
Cak Pikin /

Vidio ini anak GK jelas ngapain di upload di YouTube https://youtu.be/C7mQSZ1Dkr8 kilk kiri :v dasar generasi micin

12 jam yang lalu
A.Y.O Channel
A.Y.O Channel

NOnton gini tengah malam. Astaga 😭

12 jam yang lalu
Ilham Habibie
Ilham Habibie

1:56 parah bet dah lu bang wkwkwkwk🀣

12 jam yang lalu
Billy Satrio
Billy Satrio

Istri lu mana bang, koq ngk di ajak kulineran. Biar lebih seruh lagi lah bang

12 jam yang lalu
Eza alsa
Eza alsa

Cobain tempoyakk dongg

13 jam yang lalu
Afrizal
Afrizal

90% yg nonton ngiler 10% sakit perut karna menahan nafsu ingin makan juga wkwk Bener apa bener

13 jam yang lalu
Ardian Hidayatullah
Ardian Hidayatullah

Mungkin kepiting itu adeknya ATTA yg ke-11πŸ˜‚πŸ˜‚

13 jam yang lalu
Apri Ady
Apri Ady

Ini org mulut apa gedek kali suapanya

13 jam yang lalu
Apri Ady
Apri Ady

Gila org ini mknya suapanya besar2..

13 jam yang lalu
Sadam Food
Sadam Food

Instagram: @zhulfikris

13 jam yang lalu
rei amd
rei amd

Makan kepiting 3 ekor sih udah biasa buat gw . Tapi kalo cabenya begitu datu aja gaakan kuat gw wkwk

13 jam yang lalu
Salbiah Sudjing
Salbiah Sudjing

Bak tamboy kun sudah pernah ketarakan saya tinggal di belakang bank BRI saya penggemar berat tamboy kun nama saya raffye h saya kasih like dan subribe sudah chanell tamboy kun

13 jam yang lalu
Princess Stella
Princess Stella

Bang istri lu mana bang kok gk ikut

13 jam yang lalu
Aci Mal
Aci Mal

Bang requestmukbang nasi kapsha 1 nampan

13 jam yang lalu
titin sopiyatin
titin sopiyatin

daerah nya di mana

13 jam yang lalu
IONE MULFAND
IONE MULFAND

Sekalian ke pulau bunyu aja

13 jam yang lalu
Gina Agnia Fillah
Gina Agnia Fillah

Salfok sama cincin, pokoknya mau pake cincin kaya tanboy kun πŸ˜‚

13 jam yang lalu
KASMIRAH MIRA
KASMIRAH MIRA

Dimana itu tempatnya

13 jam yang lalu
Karda Angga
Karda Angga

Mantap and mak nyusss.. Guys berkunjung ke channelku dong jangan lupa klik subscribe.. Smile and keep spirit!!

13 jam yang lalu
dimas arya
dimas arya

bang di Makassar banyak skali makanan yg enak yaitu ,Coto,pallubasa,pisang epe,dan bnyk sebagainya bang

13 jam yang lalu
Fikaa Fikriani
Fikaa Fikriani

1:52 Itu kenapa woi, kasian benrπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†

13 jam yang lalu
heri arcokid
heri arcokid

kasihan yg nyuting gk d kasih nelen ludah

13 jam yang lalu
Indah Nurul
Indah Nurul

Aku kak tinggal di tarakan

13 jam yang lalu
fajar isnaeni
fajar isnaeni

Team nelen ludah like

13 jam yang lalu
Mhmd David
Mhmd David

Pdhl gue di tarakan

13 jam yang lalu
Mhmd David
Mhmd David

Kok gue gak tau yaa

13 jam yang lalu
rio kemang
rio kemang

Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta: apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

14 jam yang lalu
Wiwin Pesek
Wiwin Pesek

belior aku liht nya bg

14 jam yang lalu
Wahyu Ass
Wahyu Ass

Btw total ongkosnya berapa bang?

14 jam yang lalu
ANSOSFER GROWTOPIA
ANSOSFER GROWTOPIA

Ahh jadi ngiler kalo liatinnya malem

14 jam yang lalu
Muhammad Firjatullah
Muhammad Firjatullah

Tanboy kun main ke Banjarmasin dong!

14 jam yang lalu

Berikutnya

CHILI CRAB JUMBO
CHILI CRAB JUMBO

Ria SW

7 bulan yang lalu