GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Daftar5Daftar5

    Lamanya: 10:53

    Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
    Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
    Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
    DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

    Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
    Email : Daftar5TV@gmail.com

    daftar5  top5  on the spot  ANEH  unik  tercepat  paling cepat  china  hal aneh china  kejadian aneh  paling aneh  bangunan aneh  gedung aneh  aneh tapi nyata  teknologi  fakta  rahasia  video unik  tersembunyi  viral  video aneh  trans7  top10  

Ifan Syank
Ifan Syank

anjirrr, ni buat gedung atau nanam toge ya!!

10 jam yang lalu
Shobirin Channel
Shobirin Channel

Bukti ilmiah Nabi Muhammad mencontohkan penting ilmu pengetahuan dan menyebut China sebagai referensi belajar menuntut Ilmu, kita ambil Ilmunya bukan akidahnya

15 jam yang lalu
redo androsta
redo androsta

yg penting kuat,jgn nnti cepat selesai bangunanya tp cepat juga robohnya

17 jam yang lalu
Ai Ching Mei Chien
Ai Ching Mei Chien

China dri dlu sdh sllu mengukir sejarah dan prestasi. Medan yg paling sulit itu banyak di china krna terdiri dri pegunungan namun china terus meng-update tekhnologi mereka. Dlm islam jga oleh Rasulullah: tuntutlah ilmu wlpun sampe ke negeri china, ini adalh sign yg di berikan kpda umat islam bahwa banyak ilmu yg hrs di plajari dri china, banyak pengusaha china yg sukses di mana2. Tpi umat jaman sekrg di indonesia malah sslu bilang anti aseng, tdk melihat petunjuk yg di arahkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW.

Hari Yang lalu
Ali Sakban Si Regar
Ali Sakban Si Regar

Hoax kok di PRCAYA. Itulah manusia mudah di tipu.

Hari Yang lalu
Mano
Mano

Indonesia bikin mrt 4th hahaha

Hari Yang lalu
jabrik aza
jabrik aza

Kelamaan intronya

Hari Yang lalu
donald karel lotulung
donald karel lotulung

Dalam hal Teknologi, China pantas di tiru.

Hari Yang lalu
BlessedLovely PleasureEternality
BlessedLovely PleasureEternality

China memang hebat... Mangkany jangan sepelekan china... tdk perlu kita anti china... apa salah china kpd negara kita.? Kecuali Jikalau negara kita bisa mampu menandingi negara china.. china sendiri sdh mampu menandingi negara amerika... apakah kita mampu menandingi china.. jawab sendiri pada hati kita masing2... justru kita hrs ambil contoh yg baik dari pembangunan china... kenapa china bisa sehebat itu..? Cari tau sendirilah pada diri kita semua... Bersainglah kpd negara china dengan logowo... dan Tanpa hrs mendiskriminasikan / sentimen kpd orang bangsa kita sendiri yg ada keturunan china... mungkin orang bisa anti china hanya karena iri cemburu dengan kesuksesan kpd orang china keturunan... tapi saya yakin dan percaya msh bnyk orang keturunan china yg nasionalis dibumi nusantara... kebhinekaan ada rasa kebersamaan utk memajukan negeri bersama... Majulah Bangsaku Indonesia...

Hari Yang lalu
robby aldoni muharram
robby aldoni muharram

China banyak kerja sedikit bicara, Indonesia banyak bicara sedikit kerja.

Hari Yang lalu
Novrianus Wella
Novrianus Wella

Soal konstruksi industri Indonesia jga bsa. Hanya butuh kerja sama dan niat luhur..

2 hari yang lalu
Yugo Astrid
Yugo Astrid

Ah hoaks data GK valid

2 hari yang lalu
Aa Ujang
Aa Ujang

Reunian nya keren ya pake alat berat 😁 β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ ngumpul semue

2 hari yang lalu
Abdul rasyid Safua
Abdul rasyid Safua

Di negri kita banyakk koruptorr

2 hari yang lalu
Giovanbronkhos610 Giovanbronkhos610
Giovanbronkhos610 Giovanbronkhos610

Cebong Senyum"

2 hari yang lalu
imam sopandi
imam sopandi

Teknik lego...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
anand channel
anand channel

Canggih gile,.. Liat juga video sya ya ka, http://youtu.be/Pl1EcC6x6Vc

2 hari yang lalu
Sugi Anto
Sugi Anto

Hotelnya ngeri kalau gempa bs ambruk

2 hari yang lalu
SUPARMAN ZEN KEMU
SUPARMAN ZEN KEMU

Ayo mulai 2019 Indonesia bisa.

2 hari yang lalu
Seputar Kocak
Seputar Kocak

Subscribe aku, pemula

2 hari yang lalu
marsiano sutrisno
marsiano sutrisno

Aku juga dlu pernh membangun sebuah gedung cuman 2 menit....serius. Tapi sialnya itu hnya mimpiku aja..

2 hari yang lalu
raptor predator
raptor predator

Itu cm 1 kontraktor doang yg bisa, alat2nye bnyak, kulinye ratusan, ya cepetlah, indo jg bisa kalo ada yg brani modalin. Cacat lo smua bacot dewa, dongo

2 hari yang lalu
Mohamad Yazim
Mohamad Yazim

percaya....percaya...percaya.? kaga percaya gw

2 hari yang lalu
Sukrin R 123
Sukrin R 123

Gila

2 hari yang lalu
Sukrin R 123
Sukrin R 123

Gila

2 hari yang lalu
Cikal Entertainment New
Cikal Entertainment New

Cepat ya buatannya tapi cepat juga kerusakannya... 😁😁

2 hari yang lalu
cewek matre
cewek matre

Wau

2 hari yang lalu
Ade Yani
Ade Yani

takdir indnesia bobrok koruptor mkn duit rakyat nfa malu

2 hari yang lalu
Dade Mamo
Dade Mamo

Kok banyak yg pada ngawur coment nya ya,isi video apa ...coment nya apa....dungu jgn dipelihara.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Refa Dedi
Refa Dedi

made in china cepat rusak...

3 hari yang lalu
Audio 9999
Audio 9999

Barang apa yg cepat rusak??

2 hari yang lalu
Antonius Sunarto
Antonius Sunarto

INDONESIA Negera Agamis ngk ngejar Dunia

3 hari yang lalu
Donny Ite
Donny Ite

Buatan china mana ada yg awet sih.....semua produk china mudah rusak,beda dgn jepang......

3 hari yang lalu
Audio 9999
Audio 9999

Produk china apa yg gak awet???

2 hari yang lalu
Sham Zakir
Sham Zakir

Tu yg runtuh cepat

3 hari yang lalu
Maudy Usn
Maudy Usn

Tuntutlah ilmu kamu hingga ke negeri china.....

3 hari yang lalu
Rusman edi
Rusman edi

MERAKIT berbeda dengan MEMBUAT,Mau aja di bodohi.!!!!

3 hari yang lalu
Arjunabeta guzman
Arjunabeta guzman

Indonesia ngak boleh ikut china krn china negara komunis!! indonesia ngak boleh berbaikΒ² krn jika tdk PKI akn kuasai indonesia... krn warga indonesia sngt berpegang kuat dgn 'NKRI harga mati'!!! bahayaΒ² china... nnti meresapi ank muda indonesia dgn PKI...!! bahaya kok!!

3 hari yang lalu
Lisa Maher
Lisa Maher

woww...😱

3 hari yang lalu
Boy Inoy
Boy Inoy

Saya aneh sama indonesia..... Manusia bnyk nya korupsi ! Saya gak bangga jdi wrga ini

3 hari yang lalu
Roby Saputra
Roby Saputra

Boy Inoy kalau gx bangga jdi orang indo...minta pindah aja bang ....

Hari Yang lalu
KABS Channel
KABS Channel

kapan indonesia kayak gini

3 hari yang lalu
rikwansinuhajindu sinuhaji
rikwansinuhajindu sinuhaji

Dia tu sadar kalau koruptor tu gak berkah gak kayak.....?

3 hari yang lalu
rikwansinuhajindu sinuhaji
rikwansinuhajindu sinuhaji

Keren

3 hari yang lalu
Sean Ricardo
Sean Ricardo

Kalo di kita lebih senang kerjaan bs di ulang2 agar proyek basah bs masuk kantong trus. Proyek pemerintah yg kalo di kerjakan sekali selesai dan bs buat jangka panjang pejabatnya merasa rugi karna ga bs malingi uang apbd.

3 hari yang lalu
Rudianto Pekanbaru
Rudianto Pekanbaru

Waww........

3 hari yang lalu
Tuti Variani
Tuti Variani

tapi bangunanya tidak kokoh

3 hari yang lalu
Felixs Te Klein
Felixs Te Klein

boleh cepat tapi mutunya bgmn? Indo punya motto, biar lambat asal selamat,, artinya , biar membangunnya lambat asal mutu dan keamanan pengguna terjamin

3 hari yang lalu
Ika Lovely
Ika Lovely

πŸ‘Keren krn disana g ad korupsi...☺Kpn Indonesia bisa begini??πŸ€”

3 hari yang lalu
Blank
Blank

https://www.youtube.com/channel/UCQcczHmunHueW5VXyk-ox5g

3 hari yang lalu
ahmad syarifuddin
ahmad syarifuddin

china memang hebat, pantas sampai ada pepatah belajarlah bahkan sampai ke negeri china

3 hari yang lalu
Yung Kazama
Yung Kazama

Memang pda dasarnya orng2 cina.cerdas.rajin bkrja.. Saluttt.

3 hari yang lalu
man darman
man darman

Smua tergantung SDM, bukan tergantung SDA.

3 hari yang lalu
apri yanto hari s
apri yanto hari s

kalau di indonesia di ulur-ulur pengerjaannya biar lebih banyak labanya.

3 hari yang lalu
Andi Sutomo
Andi Sutomo

KLAU LIHAT TUKANG2 DI INDONESIA KERJA 8 JAM TP KEPOTONG BICARA & BERCANDA 3 JAM ... APALG KLAU NGAK ADA PNGAWASNYA πŸ˜…

3 hari yang lalu
Ari Ipin
Ari Ipin

Klok indonesia sik suruh main ular saja kebanyakan molor nya

3 hari yang lalu
Arif Bandung
Arif Bandung

Tp krta CPT Indonesia lama bangt

4 hari yang lalu
anjas kurniawan
anjas kurniawan

tapi nk kurang teliti le mbangunn ra awet we

4 hari yang lalu
Rian Dika
Rian Dika

indonesia kalaah iptek.. aja.. tpi org2 nya kuat2...

4 hari yang lalu
Arfandi Idris
Arfandi Idris

Gilaa

4 hari yang lalu
Ayang Aidah
Ayang Aidah

Q mau pesen tingkat 3 saja ... Berapa jam ya ???

4 hari yang lalu
Yota Yofandy
Yota Yofandy

Stasiun kereta 1500 pekerja gila... Gmn gk cpt pekerjaan dgn metode militer.. Cb d indonesia bukan nya gmn yg.. Bisa di lihat sendiri dh

4 hari yang lalu
Rainhard Sianturi
Rainhard Sianturi

Cina pasti akan menjadi super power yg menguasai teknologi dan perekonomian dunia. Bangsa cina akan banyak bekerja di plosok2 dunia menonggalkan negaranya karena dinegaranya sendiri efisiensi tenaga kerja menggunakan serba robot. Akan tetapi mereka tetap mengirim devisa ke negara nya. Cina lah yg akan menjadikan bahwa Amerika sebg super power hanya tinggal kenangan.

4 hari yang lalu
Rudi Janto
Rudi Janto

Top abis deh utk cina..salud

4 hari yang lalu
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Nak masuk akal mas"

4 hari yang lalu
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Nak masuk akal mas"

4 hari yang lalu
repubrik langfang zx
repubrik langfang zx

inti nya tiru jgn malu negara china maju.karna sistem yg jelas.hukum yg jelas dan arah..yg benar..lau korup pria maupun wanita.anak2 .udah di siapakan peti mati bos ..

4 hari yang lalu
repubrik langfang zx
repubrik langfang zx

gue baca komen ampe vidio habis .tp gal nonton anjaiii komen2 nya wkwkwk

4 hari yang lalu
Adi Prapto
Adi Prapto

Wani piro ?

4 hari yang lalu
CUMA LULUSAN STM
CUMA LULUSAN STM

Di indonesia, kerja serius gajinya bercanda, Yg kerjanya bercanda gajinya serius ya pantes aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
Jumardin Nggelu
Jumardin Nggelu

Channel pembodohan.. masa bangun gedung cmn butuh waktu 2 hari taik taik lah... tinggal di pasang apa susah nya.. sdh di rancang dan di kerja kan di pabrik bertahun tahun.. puuuiiikkkk... channel taik

4 hari yang lalu
Ady Tanaka
Ady Tanaka

ngomong z... emg u bisa!!! puuu kiiii z yg bisa!

4 hari yang lalu
Fajar Gegana
Fajar Gegana

Iklane jedal jedul koyo angkot.

4 hari yang lalu
Dio Adja
Dio Adja

Itu batul seharunya ditiru

4 hari yang lalu
pretty velonia Melona
pretty velonia Melona

Bising bgt muziknya min

5 hari yang lalu
Indra Gunawan
Indra Gunawan

Candi prambanan 1.malam buat nya

5 hari yang lalu
kimo kimo
kimo kimo

cepet tapi cepet rusak juga

5 hari yang lalu
selow pakTM
selow pakTM

Mana mau cepat org duwit nya aja di koropsi terus

5 hari yang lalu
antho ilham
antho ilham

Memang cepat cara membangun ya, tapi membentuk kerangka2 nya berbulan-bulan., Di Indonesia ada juga kok rumah di bangun hanya sehari..

6 hari yang lalu
Andry Nurjaman
Andry Nurjaman

Bedah rumah :v

5 hari yang lalu
Toat Nst
Toat Nst

Kapan yah negara kita jadi cerdas begini semoga jokowi bisa karna setakat ini baru jokowi yng ada harapan bisa melakukan nya

6 hari yang lalu
Gg Wp
Gg Wp

klo di Indonesia semua perihal ham ham ham dan ham semoga para orang tua berbangga atas kenakalan anak"nya semoga :3

6 hari yang lalu
Rian Dika
Rian Dika

wajar ...lah cepat. tinggal pasang jeee

6 hari yang lalu
Ady Tanaka
Ady Tanaka

emg sih... tinggal pasang... kalo suruh org kita pasang, lbh cpt lg.... maksudnya cpt istirahat ato ngopi.ckckck

4 hari yang lalu
Karel tampan sekali
Karel tampan sekali

Hebaaatttt

7 hari yang lalu
M Takim
M Takim

Mnteppp low Indonesia blin djmbtan jja hmpir 2bln dchina cuma 2hr jj, Masya allah,, blin hotel cuma 2 mnggua, sya blin kiossss kcilll jj 30 hair mantepdah.

7 hari yang lalu
Priya Apariya
Priya Apariya

Hebat indonesia ..bikin candi borobudur ga nyampe satu malem dah jadi

7 hari yang lalu
Priya Apariya
Priya Apariya

+Ady Tanaka ..haa kamu pernah bikin anak dong..ko tauπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

4 hari yang lalu
Ady Tanaka
Ady Tanaka

lbh hebat babe... buat anak g sampe 10mnt...cm keluarnya yg berbulan....

4 hari yang lalu
Ajomain Jhoe
Ajomain Jhoe

indonesia bangun jembatan 5x8 sj butuh 5 bulan🀣🀣🀣🀣 alhasil 3 tahun oprasi di bongkar lgi

7 hari yang lalu
Eiina Xavier-95
Eiina Xavier-95

Disana hitungan jam. Miris negeri ini. Moga mnusia ny mkin tggi haus kuasa ny. Yg mw maju sana aja mimpi sendiri.

7 hari yang lalu
Aceng Wasno
Aceng Wasno

Mantep banget

7 hari yang lalu
CALON BINTANG
CALON BINTANG

Mampir ke chanel q yaaa

7 hari yang lalu
nurdiansyah koswara
nurdiansyah koswara

*Alah china jagonya cuma soal bangun-membangun, coba bikin anak selama 3 bulan bisa gak? ..................indonesia pasti bisa, hari ini nikah bulan depan lahiran istrinya wkwkwkwkw*

8 hari yang lalu
Siapa Aku ? ?
Siapa Aku ? ?

Indonesia gak perlu teknologi min , yang kami perlukan itu #2019GantiPresiden . Kami juga gak perlu bangunan mewah karena kami hanya perlu nasi bungkus .

8 hari yang lalu
Ady Tanaka
Ady Tanaka

g zamannya lg nasi bungkus bro.... skrg zamannya nasi kotakkan....

4 hari yang lalu
Christina Arts
Christina Arts

Luar biasa negeri China!!!

8 hari yang lalu
adi sanadi
adi sanadi

INDONESIA MASIH NGURUSIN DEMO BERSILID SILID ...MANA BOLEH MAJU... OPOSISI CUMA NGRECOKI PEMERINTAH...

9 hari yang lalu
wahyudi tjb
wahyudi tjb

Ini berita aja aslinya beda ama kenyataan bangunan yg di bikin di Indonesia kwalitasnya kurang bagus seperti pembuatan pltu di cilacap. Exxon kilang minyak di cepu. Pltu di rembang byk yg ke bakar jangan asak cepet kwalitas & mutu yg di utama

9 hari yang lalu
Alesha Nuha Azzahra
Alesha Nuha Azzahra

nmanya juga produk cina. ngasal ajq yg pnting jadi. cepet hancur

9 hari yang lalu
Iwan Supriyanto
Iwan Supriyanto

Silahkan nyinyir...

9 hari yang lalu
Hanna Fejinia
Hanna Fejinia

Wagelasehhh

9 hari yang lalu
Marjuki juki
Marjuki juki

Mantaaaaaap

9 hari yang lalu
Dark Midaz
Dark Midaz

Itu gedung beneran aman???

9 hari yang lalu
User Baru
User Baru

Pantesan aja cepet yg kerja 10.000 orang anjirt

9 hari yang lalu
Dewa Ketutsujana
Dewa Ketutsujana

Bukannya dijuluki kafir sm sbgian orang indonesia?

9 hari yang lalu
Immanuel Duha
Immanuel Duha

Di indonesia cepatny demo,iri,dengki,sok,ngejek,mnghina To jd juara stu sedunia aplgi ikut2 agama Wkwk

10 hari yang lalu
Satriyo Kawulo
Satriyo Kawulo

Bukan cepat dlm pembuatan , tapi cepat dlm proses perakitan . Pekerja profesional , lincah , disiplin , konsisten , dan buuuaaannyakkk kayak semut ya gak heran klo cepet selesai .

10 hari yang lalu
mikey chie
mikey chie

tuntutlah ilmu walau sampai negeri cina... padahal pada waktu itu cina belum di kenal dan ada pada peta... πŸ€πŸ™πŸ€”

11 hari yang lalu

Berikutnya