Gempa Lombok, Saat shalat berjamaah Di Mesjid, Subhanallah

IbasTotorial Hero Hd
IbasTotorial Hero Hd

Ada yang melihat penampqkan anak kecil cewe

2 hari yang lalu
Siti Aishah Nasiri
Siti Aishah Nasiri

Semoga tabah

3 hari yang lalu
Disky Wira Idha Win Ari Kute Kering
Disky Wira Idha Win Ari Kute Kering

Jika mati pu kan husnul qatimah kan matinapun di masjit

5 hari yang lalu
Kay Shaquille
Kay Shaquille

Gempa bumi lombok

5 hari yang lalu
Kay Shaquille
Kay Shaquille

tsunami palu

5 hari yang lalu
Braman Jaya
Braman Jaya

kasian banget

6 hari yang lalu
Norfaizatul Shazana papay
Norfaizatul Shazana papay

allahuakbar

6 hari yang lalu
Kasmirah Kasmirah
Kasmirah Kasmirah

Ya Allah tolong mereka

6 hari yang lalu
Aryanyan Aryan
Aryanyan Aryan

Klu di malaysia ada bencana.cepat bangat itu bantuan sampe dri pemerintah dan ngo...disini rumah ranap akan di ganti oleh pemerintah dngn percuma,gratis

7 hari yang lalu
Batak Love Israel
Batak Love Israel

Haha..lucu banget

7 hari yang lalu
Batak Love Israel
Batak Love Israel

+I Gede Argha Sastrawiguna palestina kontol

3 hari yang lalu
I Gede Argha Sastrawiguna
I Gede Argha Sastrawiguna

israel ANJING.. SAMPAH

4 hari yang lalu
Fakih Lapendos
Fakih Lapendos

Astaqfirloh haladzim

7 hari yang lalu
must chamid chanel
must chamid chanel

Masyaallah... Subscriber baru. Di tunggu kedatanganya sahabat.

9 hari yang lalu
M. Zainuri Putrapandu
M. Zainuri Putrapandu

Orang yang shalat pasti dilindungi oleh Allah SWT

9 hari yang lalu
Planet Cel
Planet Cel

Subhannlah

9 hari yang lalu
Lia Hr
Lia Hr

kasihan banget

9 hari yang lalu
Mang Tri
Mang Tri

Kasihan

9 hari yang lalu
lezat enakk
lezat enakk

saudara saudara sekalian mari kita membantu lombok dang palu dan donggala

10 hari yang lalu
Cut Tsurayya Aidasari
Cut Tsurayya Aidasari

subhanallah mereka tetap melanjutkan sholat

10 hari yang lalu
ZAIDI KR.
ZAIDI KR.

Sembahyang yang sempurna tak boleh lari, kalau mati, mati shahid. Yang nak sambung sembahyang semula, mesti takbir ratu ehram semula..bukan sambung tanpa takbir.... From, Selatan Thailand

10 hari yang lalu
Bela Wahyualiasari
Bela Wahyualiasari

kasihanilah mereka tempat tingal dan yang. sudah tiada berikan tempat tingal ang layak dialam nya sana. aminnnn......

11 hari yang lalu
GripFun GT
GripFun GT

Masyaallah

11 hari yang lalu
Fantastic_ GAMING
Fantastic_ GAMING

Mndngn lanjutin aja klo mati dlm keadaan solat sama aja mati dlm keadaan khusnul khotimah

12 hari yang lalu
Sulis Anwari
Sulis Anwari

Saya salut

12 hari yang lalu
Muhammad Musthopa
Muhammad Musthopa

Subhanallah yang masih berdiri untuk melanjuskan shalat nya merupakan orang orang yang imannya kuat

13 hari yang lalu
Ayu Fitria Ramadani Ramadani
Ayu Fitria Ramadani Ramadani

Subahannallah denpasar akan membantu mu lombok

13 hari yang lalu
Arifin Servis
Arifin Servis

kode dari Allah akan bangkitnya pki. gempa lombok(dlm bhs jawa artinya cabai yg bntuknya menyerupai clurit) lalu disusul grmpa dan tsunami palu. Allahuakbar.

14 hari yang lalu
Al QUINA B.N.
Al QUINA B.N.

ya allah lindungi lah mereka .

14 hari yang lalu
Ridwan Iwan
Ridwan Iwan

kami psukan psm siap membantumu lombok

14 hari yang lalu
ann anteri
ann anteri

allah huakbar

14 hari yang lalu
Ahmad Mubarok
Ahmad Mubarok

Ya Allah semoga semua orang itu selamat amin

14 hari yang lalu
fikri alfaizi
fikri alfaizi

Astagfirullah Islam like,kalau bukan islam abaikan?

14 hari yang lalu
Nero Chan
Nero Chan

Waduh..musiknya gede bingit hah..ga ebak lihatnya

15 hari yang lalu
Bos Nafin
Bos Nafin

Inilah bukti allah jika ummat beriman padanya.

15 hari yang lalu
Shifa Destia
Shifa Destia

Ya Allah lindungilah mereka

15 hari yang lalu
Mohd Faiqal Hakimi MOHD Faiqal
Mohd Faiqal Hakimi MOHD Faiqal

Insyaallah malaysia akn bantumu wahai saudara kuπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡¨

15 hari yang lalu
Gufran Bima
Gufran Bima

Masa AllahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

15 hari yang lalu
Ahmad Taufik
Ahmad Taufik

judul musiknya apa ya

16 hari yang lalu
Yakobus Indrawahyu
Yakobus Indrawahyu

BIAR APAPUN BENCANA YANG KITA HADAPI BERSERAHLAH DIRI KEPADA TUHAN MAKA SEMUA KITA PASTI DILINDUNGI

16 hari yang lalu
4rif Heroes
4rif Heroes

Allahu Akbar

16 hari yang lalu
Ariel Sonhaz
Ariel Sonhaz

allohuakbar..... imam yg sangat bijak... terbukti solat adalah tiangnya agama... Kokoh iman kokoh bangunan

16 hari yang lalu
Andhika Naufal
Andhika Naufal

klau gw mah ...jika lgi solat dan terjadi bencana..kita solat aja...yang menentukan takdir kita hanyalah allah...kita harus mati dengan keadaan solat atau kita selamat dri bencana :)

16 hari yang lalu
Drama Holic
Drama Holic

Tetap menyerahkan hidup mati di dpn Tuhan. Dgn menyebut namaNya. Percayakan hidup mati kita padaNya.

16 hari yang lalu
Reno yg bakar ogut doain mati y ke tabrak mobil
Reno yg bakar ogut doain mati y ke tabrak mobil

gempa karena sering d bor perut bumi ny jdi lah gempa..kropos

16 hari yang lalu
cosmin grils 6 permana
cosmin grils 6 permana

Ω†Ψ­Ω† Ω†Ψ΅Ω„ΩŠ

16 hari yang lalu
ini Akun Youtube
ini Akun Youtube

SUBHANALLAH ... SUBHANALLAH .... SUBHANALLAH Innaa lillaahi wa innaa ilaihi Rooji'uuun Sesungguhnya kita ini milik ALLAH dan sesungguhnya kita semua akan dikembalikan kepada-NYA Subhanallah ... Subhanallah ..... Subhanallah .... Laa ilaha illa ALLAH Rabbul 'Arsyil 'Adziim Laa ilaha illa ALLAH Rabbul Ardi was Samaawaat ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... Subhnallah .. Subhanallah ... Subanallah Tidak ada Tuhan kecuali ALLAH Satu-satunya tidak ada sekutu bagi-NYA bagi-NYA kemaha Rajaan dan bagi-NYA Kemaha Muliaan dan ALLAH Maha Berkuasa atas segala sesuatu Seluruhnya bergantung kepada ALLAH DIA tidak beranak dan tidak diperanakkan dan tidak ada satupun yang sama dengan-NYA Dan Aku bersaksi bahwa Muhammad Utusan ALLAH Yang Maha Agung lagi Maha Penyayang Maha Suci ALLAH... Maha Suci ALLAH ... Maha Suci ALLAH Maha Suci ENGKAU ya ALLAH Tuhan kami dan dengan ke-Maha Muliaan-MU Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali ENGKAU Aku meminta pengampunanmu dan Aku kembali kepada-MU SUBHANALLAH ... SUBHANALLAH .... SUBHANALLAH DIA-lah ALLAH Raja Yang Maha Terpuji lagi Maha Penyayang Yang Maha Hidup lagi Maha Terjaga Yang Maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan Yang Maha Melihat lagi Maha Mendengar Yang Maha Mengalahkan lagi Maha Lembut Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi Yang Maha Besar lagi Maha Agung Yang Maha Berwibawa lagi Maha Kaya Yang Maha Gagah Perkasa lagi Maha Penyantun Yang Maha Penyabar lagi Maha Baik Yang Maha Luas lagi Maha Memberi Rizki Yang Maha Mulia lagi Maha Menyayangi Yang Maha Memberi Cobaan lagi Maha Penolong Yang Maha Raja lagi Maha Pencipta Yang Maha Menghukum lagi Maha Teliti Yang Maha Adil lagi Maha Mencintai Yang Maha Mengetahui lagi Maha Berkuasa Yang Maha Kuat lagi Maha Melindungi Yang Maha Menyiksa lagi Maha MenerimaTaubat Yang Maha Memaafkan lagi Maha Anggun Yang Maha Berkehendak lagi Maha Suka Memberi Kenikmatan Yang Maha Pengampun lagi Maha Mulia Dan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Segala Puji bagi ALLAH dengan Puji-pujian yang tak terhingga keagungan-NYA dan kebesaran-NYA kekal selama-lamanya atas segala sesuatu Maha Suci ALLAH Raja Yang Maha Penyayang Subhanallah .... Subhanallah ... Subhanallah Subhnallah .. Subhanallah ... Subanallah Dan kiamat akan terjadi di hari jumat Mari kita sadar dan instrokpeksi diri masing2 apakah selama kita hidup di dunia ini banyak amal baik atau lebih banyak amal yg buruk. Ajal tidak mengenal usia, status, harta, tampang seseorang. Ajal bisa dimana saja dan siapa saja secara tiba tiba menjeput. Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Rabb semesta Alam. Minimal Tunaikanlah semua yang DIWAJIBKAN oleh-NYA Yang Maha Mulia lagi Maha Penyayang, Insya ALLAH niscaya engkau akan selamat. Semoga kita semua dan kaum Muslimin seluruhnya selalu dilindungi, dijaga, diberi hidayah, diberi rizki, diampuni dan selalu disayangi oleh ALLAH Subhanahu wa Ta'ala, Aamiin. Wa Shollallahu 'ala Muhammad wa 'ala Alihi wa Shohbihi wa Sallam Wal Hamdulillaahi Rabbil 'Alamiin

16 hari yang lalu
Icikss Ciks
Icikss Ciks

Knapa lah lari masa solat

16 hari yang lalu
Nadia 88
Nadia 88

Sesungguhnya sesiapa yg sentiasa bersama dgn Allah , Allah pun tetap akan bersama dgnnya . Walaupun bila susah .

16 hari yang lalu
Wan Nabil
Wan Nabil

Takut mati yg lari tu.... Ingatlah sejauh mn pun kita berlari mati itu pasti x kurang x lebih ' Ibarat lari dari medan perang ' Ya Allah kuatkan imanku dlm menempuhi segala dugaan di dunia ini ... ' Aminn

16 hari yang lalu
seran Je
seran Je

Dosa apa yg kita buat Ini yg di balas Terharu lihat ustadx lari

17 hari yang lalu
Tommy Pratama
Tommy Pratama

Orang islam harusnya tak takut mati, Bila mati harus mati syahid demi agamanya Allah

17 hari yang lalu
Raja Clasic
Raja Clasic

Kalo ada video giniaan pasti banyak yg sok pinter padahal oon. Bicara menurut hati sendiri bukan dengan ilmu πŸ˜‚

17 hari yang lalu
Nayla Salsabila
Nayla Salsabila

Ya allah selamat kan mereka aku warga jawa barat men doa kan kali an semoga selamat

17 hari yang lalu
Falen Rosy
Falen Rosy

Itu orangnya beriman banbet

17 hari yang lalu
christy kamasi
christy kamasi

Saya kristen video in sangat menyayat hati saya..ketika mlihat saudara2 muslim yg ditimpah gempa ditengah sholat tetapi ada beberapa dr mereka yg kuat dan imannya menyelamatkan mereka semoga sllu dlm lindungan Tuhan saudaraku yg muslim. Kami strut prihatin dn sllu brdoa bg keluarga di palu

17 hari yang lalu
Muad 1234
Muad 1234

Ya Allah ,inilah para ahli surga

17 hari yang lalu
Rio Prasetio
Rio Prasetio

ya allah wafatkanlah kami dlm keadaan hosnul hkotima.dlm ke adaan suci dan berimana kepadamu

18 hari yang lalu
koko ko
koko ko

Bangganya aku kerana dilahirkan beragama islam

18 hari yang lalu
Iszz Kandar
Iszz Kandar

Indon

18 hari yang lalu
Ratih Purwasih
Ratih Purwasih

trut berduka cita untuk smuany

18 hari yang lalu
dani goblin
dani goblin

mampus kalian umat islam i love kriten

16 hari yang lalu
Asri Yusuf
Asri Yusuf

Baru di uji mcm ni lari tgglkan allah.. Innallila pada mati mereka

18 hari yang lalu
Ibaz Asche
Ibaz Asche

itulah kenapa pentingnya berilmu sebelum beramal..

18 hari yang lalu
Nabilah Pastel
Nabilah Pastel

😒

18 hari yang lalu
Hardy Erdian
Hardy Erdian

bukannya saya menjelekkan kalian yang sedang lari keluarr,,bukankah lebih bagus kalian tetap shalat dengan keadaan apapun.. lihatlah video trakhir iman yang sangat tau betapa kalau ia meninggal ketika disaat shalat nantinya

18 hari yang lalu
Sarkod Sastrajingga
Sarkod Sastrajingga

Ya allah sampe menangis sayah. Mudah2an mereka selalu dalam lindungan allah subhanauata ala .takbir

18 hari yang lalu
Rahma Sy
Rahma Sy

Musiknya gnggu

18 hari yang lalu
Ikha Rahmawaty
Ikha Rahmawaty

Maaf ya bukanx mai berkata" sya lihat setelah orang pada lari kaya ad tuyul yg lari keluar jga dengan gembira.

18 hari yang lalu
Aji Jio
Aji Jio

Subhaanallooh,bener ada yang janggal perhatikan ketika sholat berjamaah,sblum gempa,ada mahluk aneh kluar dri dalam mesjid,bayangan hitam ,cba perhatikan lagi

18 hari yang lalu
hadi suwarsono
hadi suwarsono

jika yg dimksd pd menit 0:36, itu anak kecil prempuan yg lari ke arah ibunya om. diperbesar sh kliatannya gtu. dan jika punya anak kecil jga pasti paham.

17 hari yang lalu
Wolf gaming
Wolf gaming

Untuk apa kalian lari kan kalian akan selamat di alam akhirat...karena kalian sedang sholat astagfirullah..

18 hari yang lalu
Wina Constantia
Wina Constantia

Sebesar apapun bencana.sholat jgn dihentikan biarpun kt mati tapi dlm husnulhotimah niscaya Allah akan melindungi

18 hari yang lalu
LEvilovebayauw Levilove
LEvilovebayauw Levilove

Ga bs klw tujuan islam untuk mecari kekayaan semata.dengn membngunkn mesjid,rajin solat. Tujaunx naik haji.cari ilmu buat kekayaan. Musibah akan terus menerus dtng pd Islam. Bnyak dipapua yg akan dipulangkan. !!!! Agama islam agama Bodok. Semua ustad,kiai haji.cm cari keuntungn semata.cari nm,cari uang. Coba lihat bnyak orang mnta2.miskin..

19 hari yang lalu
ulin nuha
ulin nuha

Banyak lho orang yg ingin mati dalam keadaan sholat

19 hari yang lalu
MataTan official
MataTan official

Hahahaha mampus Islam kena adzab dari si Muhammad SWT

19 hari yang lalu
MataTan official
MataTan official

Hahahaha itu akibat Muslim itu sok mengaku agama yg paling suci padahal tuhan sudah marah sekali

19 hari yang lalu
muh Taufik
muh Taufik

ya allah

19 hari yang lalu
sabians hurairah
sabians hurairah

Mau lari kemana apabila maut sudah mengintai .. Jika ia sudah berkehendak tidak ada satupun makhluk dimuka bumi ini yg dapat mencegah .. ALLAHUAKBAR

19 hari yang lalu
Fanikhmrh
Fanikhmrh

Sedih😭

19 hari yang lalu
Ahmad Salafi
Ahmad Salafi

Dg dengan begini kan kelihatan mana yang benar-benar beriman dan mana yang nggak bener-bener beriman Masya Allah

19 hari yang lalu
Ricky Roshan
Ricky Roshan

Anggaplah ini sebagai peringatan..Allah menyuruh kita lebih baik dari saat ini.

19 hari yang lalu
OFFCIAL Rizki
OFFCIAL Rizki

Gw salut sama yang masih solat nyaliny imanny

19 hari yang lalu
Kakang Muadi
Kakang Muadi

Ngeri ya kawan

19 hari yang lalu
denny astarius
denny astarius

Haha gua ketawa liatnya..lagi sholat ketakutan jd gak sholat haha

19 hari yang lalu
Idrus Sardi
Idrus Sardi

kenapa allah berikan gempa karena allah mau menyadarkan manusia, karena manusia banyak tidak menyembahnya allah huakbar...............

19 hari yang lalu
Tjahyo Purwanto
Tjahyo Purwanto

Subahanaulah

19 hari yang lalu
Diah Maryati
Diah Maryati

Gempa,...saat sholat di masjid....

19 hari yang lalu
Mbah Google
Mbah Google

Kenpa saya Naggis lihat vidio ini 😭

19 hari yang lalu
Adin Adin
Adin Adin

😷😷😷😷😭😭😭😭😭😭

19 hari yang lalu
Andre Tiansyah
Andre Tiansyah

Yallah ...berikan lh kesabaran untuk mereka dalam menghadapi cobaanmu ... Aminnnnn

19 hari yang lalu
Norrohayuniza Romli
Norrohayuniza Romli

Tabah lah wahai hamb

19 hari yang lalu
Fanny Pro
Fanny Pro

Tuyuk itu bro

19 hari yang lalu
Yohanis Weyasu
Yohanis Weyasu

AYOO... SEGEL LAGI GEREJA, LEBIH SERING LEBIH BAIK LAGI. AYOOO SEGEL GEREJA AYOOOOO

20 hari yang lalu
Yohanis Weyasu
Yohanis Weyasu

SEGEL LAGI GEREJA, KEJADIAN INI BERTEPATAN DNGAN PENYEGELAN RUMAH IBADAH UMAT KRISTIANI. TUHAN YESUS TIDAK PERNAH TIDUR.

20 hari yang lalu
heri madridista
heri madridista

Saya tidak ada kata2 lain selain ALLAH hu akbar ribuan jempol buat klian semua yg tidak meninggalkan sholat dan percaya akan ada nya ALLAH allahhu akbar!!!!

20 hari yang lalu
Al Fatih
Al Fatih

Breaking News TSUNAMI PALU SUMSEL https://youtu.be/os9dMvYkaP0

20 hari yang lalu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

lagi shalat koq lari2

20 hari yang lalu
exsan nuryanto
exsan nuryanto

Membatalkan sholat dikarenakan ada bahaya itu hukumnya makruh gaesss.... Udah lah jangan ribut... So kan lg ada gempa.. Boleh dilanjud boleh berlindung menyelamatkan diri..

20 hari yang lalu
Nuansa Nuansa
Nuansa Nuansa

Semoga orang itu masuk surga.... aminnnn....

20 hari yang lalu
SuperDunkey
SuperDunkey

Sy berada dilombok setiap hari gempa selalu ada

21 hari yang lalu
Muhammad Warto
Muhammad Warto

subahanalohπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

22 hari yang lalu
Daeng Rowa
Daeng Rowa

hijab kabul

24 hari yang lalu
Vinza 123
Vinza 123

Ya Allah ko di Lombok gampang banget gempa😨😨😨

25 hari yang lalu
Rantelangit Kahayan
Rantelangit Kahayan

This is so sad ;( even tho i'm not indonesian but i'm feel bad...

26 hari yang lalu

Berikutnya