GEMPA KETIKA SOLAT DI LOMBOK DAN BALI

Krustieng Games
Krustieng Games

Yang terakhir wow.....

23 jam yang lalu
siddik sembada
siddik sembada

Tertawalah sebelum engkau menangis

Hari Yang lalu
Ramadana Chuy
Ramadana Chuy

malah ketawa

2 hari yang lalu
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib

yg last skali iman power boh. tetap solat.

2 hari yang lalu
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib

suruh siti badriah tu berhenti nyanyi. bnda mungkar. Allah tk redo

2 hari yang lalu
Aiman Hakimi
Aiman Hakimi

Allahuakbar..Allah selamat kn jemaah masjid tersebut..hanya beberapa saat saje 1:02..smga smua dipermudahkan sglanya..dn diberikn keimanan yg kuat.. Support dr kami di malaysia..doa2 kn kami juga yaa

3 hari yang lalu
Mohd Syafiq
Mohd Syafiq

Ya Allah... Kuatkanlah saudara2ku di Sana... Semoga sgalanya dipermudahkan... Amin... Salam Dari Malaysia...

3 hari yang lalu
Zrjuna 1980 1.3 honda mod r. Honda
Zrjuna 1980 1.3 honda mod r. Honda

Subhanallah, vid yg akhir hampir2 buat aku nangis, meremang bulu roma aku, ya allah permudahkn lah segala urusan hambamu.

4 hari yang lalu
Jiwa Sang Pendosa
Jiwa Sang Pendosa

Diantara orang2 yg sholeh ada setan yg tertawa cekikian

4 hari yang lalu
Hafizie Junior
Hafizie Junior

1.12 imamnya ditolak oleh makmum haha. Tapi alhamdullilah selamat mereka

4 hari yang lalu
Sukir Muhammad
Sukir Muhammad

Yg bilang "lemah imanya" brrti anda hnya seorg muslim, bkn seorg mukmin. Anda hrs bner2 belajar islam lg, jgn hnya menduga duga. Kita d perbolehkn utk meninggalkn tmpt sholat apbila ad kjadian serupa. Ini bkn sebagai tolak ukur iman seseorg.

4 hari yang lalu
Mid One
Mid One

Ada yang kabur, dan juga ada yang tetap melaksanakan sholat nya.

4 hari yang lalu
frisky sariningtyas
frisky sariningtyas

Subhanallah

4 hari yang lalu
Ady Chef
Ady Chef

Bro tidak sepatutnya anda tertawa....

4 hari yang lalu
Eicha Pinky
Eicha Pinky

X baik orang tu gelak kan..dose

4 hari yang lalu
Liana budi
Liana budi

❀

4 hari yang lalu
Hadi Aliwijayanto
Hadi Aliwijayanto

saya tingal di bali dan saya terasa.

4 hari yang lalu
Musakasra Channel
Musakasra Channel

Terperangkap reruntuhan https://youtu.be/vx8wjN9xumY

4 hari yang lalu
Desi Desi
Desi Desi

Saya Kristen.. Saya SALUT dan KAGUM sama iman imam yg tetap fokus sm ibadahnya khususnya imam yg di vidio terakhir.Semoga TUHAN semakin mempeekuat iman bapak yaa

4 hari yang lalu
Ridho Arbi
Ridho Arbi

Potongan video kedua, diketawain? Ya kali lucu.. Benak lu berceceran itu baru lucu.. Nggak punya otak yg ngetawain

4 hari yang lalu
Salwa Salwa
Salwa Salwa

Pray For Lombok

4 hari yang lalu
Vivi Sabiha P.
Vivi Sabiha P.

Lebih bagus kalau di lanjutin sampai selesai

4 hari yang lalu
Jiboy KitsunΓ©
Jiboy KitsunΓ©

Mungkin ramai lagi yang sedang solat kat rumah dan tak terakam pada waktu sama kuat imannya. Innalillah..

4 hari yang lalu
Ari Wiguna
Ari Wiguna

Subhannallah......Hadir kawan, paket komplit sudah di antar, di tunggu kunjungan ny...salkomsel

5 hari yang lalu
PresidenOfPisang 2018 - 9999
PresidenOfPisang 2018 - 9999

anak kampang?

5 hari yang lalu
willie aleng
willie aleng

semoga kalian semua d lindungi Allah,.

5 hari yang lalu
love peace
love peace

Pentingkan sholat..kita yakini sdg mndapat lindungan Allah..abaikan gempa..

5 hari yang lalu
KANGEN GAMERS
KANGEN GAMERS

Trending Coy

5 hari yang lalu
Akmal Shafiq
Akmal Shafiq

Allah bgi pengajaran sesungguhnya jgn kamu menghina sesama islam kamu..terutama malaysia..

5 hari yang lalu
Jenal JM
Jenal JM

Dimana tempat yg sudah tidak punya wali allah pasti akan d hancurkan tidak termasok wali band

5 hari yang lalu
X An AseVen
X An AseVen

Gw salut sama imam ini!?...yang mana yang lain lari dia tetap berdiri ditempat melanjutkan shalatnya..Klo gw kyanya udah goyang, itu goyanganny kuat gitu....imanny bisa dilihat dri ini...kebanyakan umat islam sekarang takut mati, terlalu cinta dunia....

5 hari yang lalu
Abdullah Bungaasepsap
Abdullah Bungaasepsap

Barangsiapa yang semasa berlakunya gempa bumi mati dalam keadaan solat tanpa meninggalkan rakaat maka matinya adalah mati syahid.Inilah yang di namakan syahid di antara mati syahid yang di katakan di dalam Al'quran pada yang lari belajarlah bahawa mati itu di mana pun boleh berlaku yang mulia matinya di masjid,surau,dalam solat dan di sejadah sembahyang dan bagi yang lari kerana kematian bagi kamu menunggu di luar kerana iman dan takwa kurang bagi Allah...!!!

5 hari yang lalu
Abdullah Bungaasepsap
Abdullah Bungaasepsap

Perhatikan keadaan solat orang khusyuk dengan yang hanya sekadar membuang bahaya di jalan.Solat orang yang benar2 itu bisa menahan bahaya sebelum atau tiba2 berlaku datangnya bencana ketika itu.Belajarlah apa itu solat dan segala guna dan manfaatnya bukan hanya sekadar tahu dan pandai solat tapi hanya setakat itu saja selebihnya lari meninggalkan rakaat dan ada di antaranya yang mati kerana meninggalkan rakaat jika tidak mungkin masih hidup cuba fikir...!!!

5 hari yang lalu
Dayak haringan
Dayak haringan

Iman msih tipis 'tkut mati "seharusnya jngn lari'Allah mha penyang'

5 hari yang lalu
Tenan Wani
Tenan Wani

Edukasinya mestinya selamatkan diri lah, ini kan bencana, tdk perlu ditantang.

5 hari yang lalu
FIORAVANTE
FIORAVANTE

Semoga saudara seagamaku selamat dan baik baik saja di lombok

5 hari yang lalu
Mukti Chaudhary
Mukti Chaudhary

yaa.. ini lah balasan untuk bangsa yg kurang ajar dan tidak pernah berterima kasih pada jiran Tertangga nya yg tlh banyak membantu setengah dri rakyat Indonesia hidup senang.

5 hari yang lalu
zaivikov raiza Ayz ice
zaivikov raiza Ayz ice

Hahahaha siapo yg tak golak manengok ini

5 hari yang lalu
Andrian sapoetra
Andrian sapoetra

Liat yg terakhir merinding ane.

5 hari yang lalu
Mirna Jumawa
Mirna Jumawa

Apakah hanya saya yang menangis ...ketika melihat video yang terakhir. Apalagi ketika ayat " Arrahman...dst . Diulang2 😭😭😭

5 hari yang lalu
Alexandra monic
Alexandra monic

*Jujur saya nangis di akhir video* 😭

5 hari yang lalu
M Khoiron
M Khoiron

Adminnya Tertawa.. Endang lucu Jancukk lu..

5 hari yang lalu
welem weo radja
welem weo radja

TUHAN maha mengetahui kepada siapa hukuman itu dijatuhkan.....karena TUHAN itu maha mengetahui lagi maha kuasa.......

6 hari yang lalu
KitzKatz
KitzKatz

Di vid ke 2 Kok malah ngakak?

6 hari yang lalu
Cynthia AW
Cynthia AW

yang terakhir astaghfirullah bikin nangis.

6 hari yang lalu
Safira Ayu
Safira Ayu

Yang terakhir paling bagus dan sedih

6 hari yang lalu
Zha Zhay
Zha Zhay

Yang nampak ko mesjid...mana korban Gempa nya....modus pula nih channels nampaknya......rumah yg roboh ke biar seru....

6 hari yang lalu
BOMBER TV
BOMBER TV

Knapa lu ketawa bangsad _-

6 hari yang lalu
King Evans
King Evans

Teguran kepada Tuan Guru Bajang, yg Menafikan tafsiran Al-Qur'an

6 hari yang lalu
Kakek Si Ocong
Kakek Si Ocong

ngerik

6 hari yang lalu
T.sanusi is
T.sanusi is

Adoi....npe plak tu lari2..tgh solat..πŸ˜†

6 hari yang lalu
KHANSZA MUSIC
KHANSZA MUSIC

Subhanallah....

6 hari yang lalu
Hery Z4pnu01
Hery Z4pnu01

Salut bngt sama imam yg terakhir tuh... Dia tetep khusyu shalat nya

6 hari yang lalu
Tyrexz
Tyrexz

0:42 yg ketawa itu goblok orngnya

6 hari yang lalu
Zaini Mohamad
Zaini Mohamad

Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ§Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

6 hari yang lalu
Nasirah Nasirah haeruddin
Nasirah Nasirah haeruddin

Subhanalla inilah bukti Allah yang maha kuasa

6 hari yang lalu
Johan Johan
Johan Johan

Berarti itu orang imamnya kurang kuat.

6 hari yang lalu
hayabusa savage
hayabusa savage

jangan menghina orang maling #doneclaim

6 hari yang lalu
Ovivarism 25
Ovivarism 25

Menggetarkan hati

6 hari yang lalu
Wahyu Efendi
Wahyu Efendi

smoga tak ada gempa susulan lgi. dan para alm/almh yg mninggal saat gempa smoga khusnul khotimah dn jd ahli surgaNYA amiiiiin. #prayforlombokNTB

6 hari yang lalu
sampit kalteng
sampit kalteng

Hahaha...lucu videonya bikin ngakak! cukup menghibur sih...

6 hari yang lalu
ferrie vedder
ferrie vedder

terbirit birit

7 hari yang lalu
helmi apristio
helmi apristio

"lemah iman"?? siapa bilang, realistis aja lah, menyelamatkan diri itu insting manusia. yang tetap sholat "imannya kuat" memang benar. yang imannya lemah itu yang gak sholat.

7 hari yang lalu
Firmanto sapto wibowo
Firmanto sapto wibowo

πŸ‘

7 hari yang lalu
Si Pendiam
Si Pendiam

Tsunami saja maasjid paling koko knp pd berhamburan, pada gempa lg di rumah allah malah berhaamburan, itu 1 ujian iman kita

7 hari yang lalu
Elite warrior
Elite warrior

kuatkan lah ya allah hamba mu yang terkena musibah

7 hari yang lalu
Segi 3 Channel
Segi 3 Channel

buat sahabat semua, kalo punya rezeki lebih.. ayo kita bantu sodara2 kita yang ada di lombok....

7 hari yang lalu
DsC
DsC

allohuakbar

7 hari yang lalu
XxCupcakesloverxX YT
XxCupcakesloverxX YT

Semoga orang-orang yang disana nggak ada yang terluka...Amiinn..semoga Allah melindungi kita semuaπŸ™

7 hari yang lalu
Riza Gerond
Riza Gerond

Itu yg rekam sambil ketawa goblok

7 hari yang lalu
Ternyata Unik
Ternyata Unik

Kita doakan semoga mereka selamat

7 hari yang lalu
takucut bana
takucut bana

Sumpah liat yg terakhir gue nangis dibuatnya... subhanallah maha suci allah dengan segala firmannya

7 hari yang lalu
Netizen yang Maha Benar
Netizen yang Maha Benar

Ingat ya bro... Seluruh wilayah indonesia masuk daftar 3 lempeng bumi.. dan masuk kategori negara paling rawan bencana... Setidaknya mereka itu umat islam pilihan.. karna ketika gempa masih sholat di masjid.. Kebayang kan kalau bencana datang dan kita masih dalam posisi ngurus duniawi apalahi lagi bermaksiat? Setipis apapun iman yg pada kabur.. setidaknya mereka ikit sholat berjamaah di masjid.. Coba tanyakan pada diri kita masing2... Sudahkah kita beriman? Atau baru sekedar beragama islam doang?

7 hari yang lalu
lala heppi
lala heppi

astaga youtube.com/watch?v=jzgcDDO3v_k

7 hari yang lalu
yohana engg
yohana engg

Gempanya dahsyat bgt 😒😒

7 hari yang lalu
Doctor Herbal
Doctor Herbal

Ya ALLAH..... Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya.... Terima kasih..

7 hari yang lalu
AWY Chanel
AWY Chanel

Subscribe chanelku nanti aku subsback

7 hari yang lalu
HRR GAMERZ
HRR GAMERZ

Sini mampir ke chanel saya. Berisi tentang gameplay game lainya

7 hari yang lalu
fahmi radi
fahmi radi

Ngakak pas video ke 2, 3, semoga ditabahkan atas bencana ini

7 hari yang lalu
Wilson Crusader
Wilson Crusader

Subs to my channel ! semuanya footage Cinematic

7 hari yang lalu
Gunawan Tan
Gunawan Tan

Selamat ya trending ke-1

7 hari yang lalu
Widhi Satya Nugroho
Widhi Satya Nugroho

Di channel gua ada gempa lombok versi nissa sabyan..

7 hari yang lalu
Sha mil
Sha mil

Semoga Allah sentiasa melindungi rakyat Indonesia

7 hari yang lalu
Iwan Gondrong
Iwan Gondrong

Ternyata membatalkan solatnya,padahal sedang khusuk solatnya.

7 hari yang lalu
Faisal Krisna
Faisal Krisna

https://youtu.be/sRHlHWZ7HHA jangan sampai ketingalan 😁

7 hari yang lalu
Phillip 90
Phillip 90

Semua terjadi atas kehendak Tuhan ....Hidup mati ditangan Tuhan....kalo memang blm saatnya dipanggil y pasti tidak mati...kalo memang sudah kehendak dipanggil lari kemanapun kita tetap akan mati....1 hal perlu kita pelajari banyaklah mengucap syukur selagi masih bernafas....salam buat semua....yuk berdoa juga buat Lombok dan Bali...meskipun kita bukan saudara dalam seiman tapi kita adalah saudara dalam kemanusiaan.... God bless All

7 hari yang lalu
Velsya Vania
Velsya Vania

Sedih😰

7 hari yang lalu
Nadira Karnain
Nadira Karnain

😭😭😭😭😭

7 hari yang lalu
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan

Cek chanel saya, penampakan di gempa lombok

7 hari yang lalu
Ozie Ozawa
Ozie Ozawa

Subhnalloh 😒😒😒

7 hari yang lalu
bulan terang
bulan terang

:: cara Alloh melindungi kita berbeda2, masjid yg terakhir imamnya tidak lari (Alloh melindungi nya melalui ayat yg dia baca), masjid yg ke_3 semua makmum dan imamnya lari, setelah itu masjidnya runtuh ( Alloh menggerakkan hati mereka untuk lari agar tdk tertimpa bangunan) . Terkadang Alloh melindungi kita karena iman kita kuat, dan Alloh juga akan melindungi org yg kurang iman agar punya waktu untuk bertaubat.

7 hari yang lalu
Afgansyah Risky
Afgansyah Risky

cara membuat krdung pasmina

7 hari yang lalu
Vidio Viral Terkini
Vidio Viral Terkini

1. Klik link di bawah : . http://bit.ly/2Mk52re . 2. Masukan no hp kamu dan download aplikasinya. . 3. Setelah itu Login ke aplikasi dengan no hp yg km daftarkan tadi,maka km akan dapat saldo awal sebesar 10 k

7 hari yang lalu
Naufal Gauvry
Naufal Gauvry

*JANGAN SENTUH TELUR ITU* πŸ₯š β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€ β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€nanti hp anda macet!!!😁😁😁😁😁 Kalo ga percaya... silahkan dicoba

7 hari yang lalu
Mewna Moi
Mewna Moi

Semoga mereka semua dilindungi Video yg kedua itu astagfirullah kenapa ketawa gitu loh

7 hari yang lalu
D Hartawan
D Hartawan

Liat video bule di pantai https://youtu.be/nGTNvpDBOE8

7 hari yang lalu
Hasa Basah
Hasa Basah

Kok tertawa bro kenapa apa kau suka melihat orang menderita di Lampung dan Bali

7 hari yang lalu
KlutZ Game
KlutZ Game

http://invite.beritaqu.net/A6671288_01_19032

7 hari yang lalu
Super Ugly Kid
Super Ugly Kid

1 ditrending

7 hari yang lalu
Rian Fdr
Rian Fdr

padahal aj kalo ad yg maling sendal aj boleh di kejar

7 hari yang lalu

Berikutnya