Gak Nyangka! Begini Komentar Pelatih Palestina Dapat Dukungan Suporter Indonesia..

  • Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Berita BolaBerita Bola

    Lamanya: 1:59

Bintang Angkasa
Bintang Angkasa

Palestina from Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Hari Yang lalu
Garrahasanudin Garrahasanudin
Garrahasanudin Garrahasanudin

I lov you palestina . Indonesia akan trus brusaha membantu kmerdekaanmu saodaraku .

21 hari yang lalu
Restu Khalik
Restu Khalik

Palestina & Indonesia Adalah Seperti Saudara Kandung Yang Akrab, Palestina Kamu Gk Usah Khawatir Insya Allah Kami Dari Keluarga Besar Indonesia Akan Membantumu, Kamu Tenang Aja Suatu saat Nanti Allah SWT Memberikan Pasukan Untukmu Untuk Melawan Israel Wahai Palestina Kamu Gk usah Takut, Indonesia Anggap Aja Rumah Kamu Sendiri Kalau Kamu Datang ke Indonesia Justru Kami Bahagia Melihat Saudara kita Palestina datang ke Indonesia

Bulan Yang lalu
ziarah banten
ziarah banten

Saudaraku

Bulan Yang lalu
My Bee
My Bee

Besyukur gw tinggal di Indonesia, orang nya baik, keren๐Ÿ˜„

Bulan Yang lalu
criztiano rizky
criztiano rizky

Indonesia dan Palestina we are Family ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Bulan Yang lalu
Rian Idrianyah
Rian Idrianyah

suara kontol!!!

2 bulan yang lalu
tukang takutin irang
tukang takutin irang

Palestina indonesia merupakan saudara ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ

2 bulan yang lalu
arifatul khukmi
arifatul khukmi

Palestin,, saudara kita :-)

2 bulan yang lalu
ATHAYA GAMING
ATHAYA GAMING

I LOVE PALAESTINA

2 bulan yang lalu
Oda Nobunaga
Oda Nobunaga

Ayo Palestina go..go..go

2 bulan yang lalu
nabfach adri2a2a
nabfach adri2a2a

Kok gw muak ya ama suaranya pengen gw gampol sumpah๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Nur Ainun
Nur Ainun

saudaraku palestina

2 bulan yang lalu
Psicho Paranormal
Psicho Paranormal

Indonesia adalah rumah kedua bagi rakyat Palestina

2 bulan yang lalu
Gulali Media
Gulali Media

Songong Lu.. itu bukan video.. itu foto semua.. kamvret..

2 bulan yang lalu
Annisa Uchiha
Annisa Uchiha

Terharu EUY. wew mau nangis sumpe, padahal gak sampe 2 menit video nya.

2 bulan yang lalu
lutfi zain
lutfi zain

Allah bukan Alloh

2 bulan yang lalu
Bunga Jasmine
Bunga Jasmine

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2 bulan yang lalu
Edy Out
Edy Out

Palestine and Indonesia we are one pride, we from Indonesia always support on you. Israel is like firaun, palestine is like musa prophet. Allahuakbar

2 bulan yang lalu
MALINGSIAL LOL
MALINGSIAL LOL

Wah banyak Kafir kafir pepek nyamber aja kayak kompor meludub

2 bulan yang lalu
didi mujiono
didi mujiono

Ok

2 bulan yang lalu
wandi ghojali
wandi ghojali

Palestina.. 2.. Indonesia.. 1... Dari secord. 1..0.. Lalu. 1.. 1.. Sampe palestina menang 2.. 1 atas indonesia semoga ini bertanda baik buat palestina semoga palestina kelak merdeka di tanggal 10.. Bulan 11.. Tahun 2021.. Is the best indonesia.. Bravo indonesia... Bersatu lah indonesia dan palestina...

2 bulan yang lalu
Rusdi Umar
Rusdi Umar

Kamu tdk akan pernah sendiri palestine.nkri sllu bersama mu.jgn sedih dan takut dgn biadab israel.

2 bulan yang lalu
WOW Gaming
WOW Gaming

nah itu baru pertandingan yang bagus

2 bulan yang lalu
Amin Cees
Amin Cees

iya lh paestina saudara kmi ilove palestine ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2 bulan yang lalu
Achmad Bahar
Achmad Bahar

Palestina a love you๐Ÿ’“๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’•

2 bulan yang lalu
Umar Suhardi
Umar Suhardi

ya allah kpn palestina merdeka ya allah kmi ingin dateng akhir zaman tapi takut kmi ingin palestina menang tpi gimana ya allah selamatkan rumahmu dan orang2 palestina ya allah aminnn...

3 bulan yang lalu
okta cahya
okta cahya

We love u Palestina

3 bulan yang lalu
1000 Subscribers without video Challenge
1000 Subscribers without video Challenge

Gua bakal pilih prabowo biar gk jadi hahahaha, (gue n prabowo pro America)

3 bulan yang lalu
aji wardana08
aji wardana08

Sesama negara muslim wajib membantu

3 bulan yang lalu
Putra Putra
Putra Putra

Salam satu jiwa Indonesia Palestina adalah saudara

3 bulan yang lalu
arif prihantoro
arif prihantoro

merinding

3 bulan yang lalu
Adji Prahmana
Adji Prahmana

I love indonesian and i love palestine

3 bulan yang lalu
Adji Prahmana
Adji Prahmana

Palestina & indonesua adalah saudara ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’ชโœŠ

3 bulan yang lalu
Lanavi Elbatavie
Lanavi Elbatavie

Kita saudara

3 bulan yang lalu
Linda Arif
Linda Arif

Kita bersaudara palestina I LOVE YOU

3 bulan yang lalu
Suparsih A
Suparsih A

Berlomba pasti ada yg menang dan ada yg kalah. Tapi saya warga indonesia biarpun indonesia kalah gak papa. Saya tetap mencintai indonesia dan mencintai saudara 2 ku yg di palistina. Tetap semangat.

3 bulan yang lalu
Fitria Mahfudz
Fitria Mahfudz

I LOVE U INDONESIA...โคโคโค I MISS U PALESTINE...โคโคโค

3 bulan yang lalu
Feby Feby
Feby Feby

Aku bangga jd orang indonesia

3 bulan yang lalu
Ria Patiung Ria Patiung
Ria Patiung Ria Patiung

benar...

3 bulan yang lalu
Tora Mancung
Tora Mancung

gua paling ga suka video suara ni cewek

3 bulan yang lalu
Andi Rijal
Andi Rijal

Utang kita belum terbayar, sampai Palestina merdeka dari Yahudi Zionis Israel.

3 bulan yang lalu
pace papua Akond
pace papua Akond

cari muka

3 bulan yang lalu
Mada Wijaya
Mada Wijaya

Mana rasa nasionalismenya?,klau negara lo indonesia ya dukung indonesia lah bro,masak udah kalah 2-1 tetep bela palestina,gua muslim bro tapi jangan lupa klau kita lahir di indonesia

3 bulan yang lalu
Agus Triyono
Agus Triyono

ini anjing. ini suara anjing

3 bulan yang lalu
IM Noobody
IM Noobody

sayang pemain bolanya kurg sportif

3 bulan yang lalu
Sofia Rina
Sofia Rina

indonesia vs palestina...ibarat elu ngeliat adek vs kakak lu bertanding,jelas 22nya didukung!

3 bulan yang lalu
Anas Ajah
Anas Ajah

Nga jelas lu

2 bulan yang lalu
Aang Sulistiono
Aang Sulistiono

bravo indo bravo palestin..kami satu darah

3 bulan yang lalu
nunu cucu
nunu cucu

Yg dukung Palestina merdeka baru pancasilais sejati , bukan yg pura2 koar2 Pancasila bhineka dan bla bla tp dukung penjajahan Israhell.

3 bulan yang lalu
nunu cucu
nunu cucu

Yg unlike zionis2 yg ada di Indonesia yg pro Israel

3 bulan yang lalu
gun Santo
gun Santo

We love you palestina..

3 bulan yang lalu
HACKER FAST
HACKER FAST

#kitabersaudara

3 bulan yang lalu
Roberto Martinez
Roberto Martinez

Mantab Palestina jangan pernah takut karna indonesialah yang mendukungmu, sampai keujung langit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 bulan yang lalu
Calvin lukas
Calvin lukas

Pantas INDONESIA nggak pernah maju maju ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

3 bulan yang lalu
sylle youung
sylle youung

Bagus indon tarik diri saja....kc menang palastin.susah 2 mau lawan bola.talingung

3 bulan yang lalu
FansBase Erickolim
FansBase Erickolim

Indonesia Baik

3 bulan yang lalu
Karang Utama24
Karang Utama24

Indonesia vz palestina saudara.. Indonesia vz indonesia .. Saling bacok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Ž

3 bulan yang lalu
NINA OGISKALI
NINA OGISKALI

PALESTINA - INDONESIA.....kita Beraudara....walau Saya Sangat Cinta Indonesia...saya Juga Bangga dan Cinta dengan PALESTINA......kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa......! hidup INDONESIA...HIDUP PALESTINA !

3 bulan yang lalu
Nur Achmad Aziz
Nur Achmad Aziz

Subscribe back

3 bulan yang lalu
PBS #027
PBS #027

Kok gue ada di situ 1:08

3 bulan yang lalu
wolf 9
wolf 9

fck palestine

3 bulan yang lalu
AzimDude -Vlog
AzimDude -Vlog

saya respect dengan fans indonesia #Malaysia

3 bulan yang lalu
Agus Riani
Agus Riani

kalo mnurutku sodara ya sodara tapi pertandingan ya pertandingan. seperti tinju di dalam ring kita musuh. tapi di luar ring saudara.

3 bulan yang lalu
Agus Muara attazuri
Agus Muara attazuri

di sat negaramu di serang habis2san kau kibar kan bendera indonesia di atas dan bendera negara mu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://m.youtube.com/watch?v=7-998UFniPE

3 bulan yang lalu
Andy Mory
Andy Mory

Karna kami tidak pernah lupa negara kalian salah satu yg pertama mengakui kemerdekaan kami. Kita saudara

3 bulan yang lalu
Jhonson gg
Jhonson gg

Narator ny kampret ganti min

3 bulan yang lalu
Tania warmin
Tania warmin

Aku kok nangis terus ya..

3 bulan yang lalu
Anis Risdiani Z
Anis Risdiani Z

I LOVE PALESTINA โคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

3 bulan yang lalu
Gung Palguna
Gung Palguna

Kalo Palestina misalnya ga beragama Islam tetap didukung,, mendukung ga memandang agama kn?

3 bulan yang lalu
His tory
His tory

Klo mengukur nasionalis berkehidupan bernegara jg pernah lupakan sejah pemempin bangsa palestina yg langsung mengakui kedaulatan RI setelah proklamasi. dan klau memandang agama kita muslim bersaudara palestina adlh tanah muslim dan itu juga kewajiban kita memperjuangkan keadaan sekarang

3 bulan yang lalu
Ginanjar Nanda
Ginanjar Nanda

Seperti pertandingan persahabatan dengan saudara kita sendiri ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

3 bulan yang lalu
Fahru L
Fahru L

Palestina we love you..

3 bulan yang lalu
aad komrad
aad komrad

Seharusx di sknario aja 1 - 1 ....insya allah Hallal....

3 bulan yang lalu
King Ashoka
King Ashoka

Dimana ada suara azan dikumandangkan disitulah tanah airku,,,, perasaan ini slalu ku bawa kemanapun aku pergi,, baik pergi kechina kalau jumapa mesjid dan muslim pasti perasaan sebangsa terasa,, ke vietnam kamboja thailand jerman juga sama

3 bulan yang lalu
Hendra Gunawan
Hendra Gunawan

Hidup israel

3 bulan yang lalu
His tory
His tory

Duel yuk

3 bulan yang lalu
Rahman Efendi
Rahman Efendi

Palestina i love you

3 bulan yang lalu
Anelka Gaco
Anelka Gaco

Love palestine....from indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

3 bulan yang lalu
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡

Palestina negara pertama yg mengakui Indonesia meredeka????? Lucu deh, g prnh bljr sejarah? Palestin aj mendeklarasikan kemerdekaan tahun 1988. https://en.m.wikipedia.org/wiki/State_of_Palestine MESIR adlh negara pertama yg mengakui kedaulatan Indonesia.

3 bulan yang lalu
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡

Itu cma Salah satu org dipalestin yg Mendukung & menyuarakan Indonesia merdeka. gak secara utuh kepemerintahan palestin yg menyatakannya. Palestin aj th 45 blm ad kepemerintahan, msh dijajah Israel. Palestin merdeka th 1988

3 bulan yang lalu
Agil
Agil

Yaah chanel ini, itu suaranyaaaaa google translate semua๐Ÿคฃ Dasar!

3 bulan yang lalu
TAM TAM
TAM TAM

Kurang faedah amat ni video.. Knpa harus pke google yf ngomong

3 bulan yang lalu
Erizka Adiame
Erizka Adiame

jangan buat berita hoax ya. coba buktiin mana video si pelatihnya ngomong itu? untuk beritanya positif, coba kalo memecah belah, hadeh

3 bulan yang lalu
Ruben Patrick Wilson Lumalessil
Ruben Patrick Wilson Lumalessil

Indonesia: United We Stand For Palestine!! #StayTogetherForPalestine

3 bulan yang lalu
Rendy Apriliiansyah
Rendy Apriliiansyah

kita bilang semangat untuk palestina ada aja yg nyeletuk ngapain urusin negara orang negara sendiri tuh NTB dan blabla apa salah nya kita dukung palestine karna kita seagama dan negara mereka berduka jgn tambahin luka dengan bacot kalian yg sok tau gausah sok bilang cinta NKRI kalo bayar pajak dan nyumbang juga kaga sok bilang cinta NKR . GOBLOK KO DI PIARA bisa aja gw rasis di komen tp gw masi punya otak dan gak sok BELA NKRI. #palestinenevergiveup

3 bulan yang lalu
Erothic_Nightmare โ€ข
Erothic_Nightmare โ€ข

Inilah Indonesia :)

3 bulan yang lalu
Aryo Febian
Aryo Febian

Suara google lagi

3 bulan yang lalu
Yusuf Cahyo
Yusuf Cahyo

Gw cinta negara Palestina tapi gw gak suka pemain Palestina karena gw masih normal wkwk

3 bulan yang lalu
ahmed asล™hul
ahmed asล™hul

Respect boleh tapi dalam 90 menit kita tetap lawan ini malah di dukung dari pada negara sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #LOL

3 bulan yang lalu
agung munandar putra
agung munandar putra

Respect

3 bulan yang lalu
damayanti permadi
damayanti permadi

palestina kita sama sama ber agama, islam jadi kita harus ikut dukung lah

3 bulan yang lalu
Sigit Allatif
Sigit Allatif

Palestina menang anyirr

3 bulan yang lalu
Arif Garra
Arif Garra

SUPORTER INDONESIA BAYARAN NASBUNG,,,DI LUAR BLOEH SAUDARA DI LAPANGAN BAWA JIRRR HARUS DUKUNG TIMNAS SUPORTER BAYARAN NASBUNG GAK MALU APA TIMNAS KALAH DASAR SUPORTER BAYARAN????

3 bulan yang lalu
Aulia Putra Utama
Aulia Putra Utama

I LOVE YOU INDONESIA I LOVE YOU PALESTINA. AKU SANGAT BANGGA....

3 bulan yang lalu
Rafly Hendra
Rafly Hendra

Palestina gak sportif gitu kok ngakunya sodara taek

3 bulan yang lalu
Wahyu Digital Id
Wahyu Digital Id

I love you palestina

3 bulan yang lalu
MiGaming TV
MiGaming TV

Gk perlu menang kalah yg penting DAMAI...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Love palestina and indonesia

3 bulan yang lalu
Deki. F Deki. F
Deki. F Deki. F

Aamiin

3 bulan yang lalu
berani lawan
berani lawan

Aku cinta indonesia dan Palestina

3 bulan yang lalu
Kamra Kusnedi
Kamra Kusnedi

Insyallah, timnas palestina akan memberikan permainan terbaik nya saat melawan hongkong, utk membantu timnas memudahkan lolos ke babak berikut nya.. Smg saya ngk salah,,, jadi bsk dukung timnas pakestina di stadion

3 bulan yang lalu
Imanuel Sumiran
Imanuel Sumiran

https://youtu.be/IZhqqDrn7Ig

3 bulan yang lalu
Bayu 93
Bayu 93

I love you Indonesia and i love you Palestina

3 bulan yang lalu
Siti Nur Saidah
Siti Nur Saidah

Yang dislike bodoh

3 bulan yang lalu
Syalaisha 31
Syalaisha 31

bangga gua sama kaum indonesia v:

3 bulan yang lalu

Berikutnya