Gak Nyangka! Begini Komentar Pelatih Palestina Dapat Dukungan Suporter Indonesia..

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Berita BolaBerita Bola

    Lamanya: 1:59

Rian Idrianyah
Rian Idrianyah

suara kontol!!!

23 jam yang lalu
tukang takutin irang
tukang takutin irang

Palestina indonesia merupakan saudara ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ

18 hari yang lalu
arifatul khukmi
arifatul khukmi

Palestin,, saudara kita :-)

18 hari yang lalu
ATHAYA GAMING
ATHAYA GAMING

I LOVE PALAESTINA

19 hari yang lalu
Oda Nobunaga
Oda Nobunaga

Ayo Palestina go..go..go

22 hari yang lalu
nabfach adri2a2a
nabfach adri2a2a

Kok gw muak ya ama suaranya pengen gw gampol sumpah๐Ÿ˜‚

23 hari yang lalu
Nur Ainun
Nur Ainun

saudaraku palestina

24 hari yang lalu
Psicho Paranormal
Psicho Paranormal

Indonesia adalah rumah kedua bagi rakyat Palestina

24 hari yang lalu
Gulali Media
Gulali Media

Songong Lu.. itu bukan video.. itu foto semua.. kamvret..

24 hari yang lalu
Annisa Uchiha
Annisa Uchiha

Terharu EUY. wew mau nangis sumpe, padahal gak sampe 2 menit video nya.

25 hari yang lalu
lutfi zain
lutfi zain

Allah bukan Alloh

25 hari yang lalu
Bunga Jasmine
Bunga Jasmine

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

26 hari yang lalu
Pembunuh Setan
Pembunuh Setan

Palestine and Indonesia we are one pride, we from Indonesia always support on you. Israel is like firaun, palestine is like musa prophet. Allahuakbar

27 hari yang lalu
Si Ocong Ketiga
Si Ocong Ketiga

Wah banyak Kafir kafir pepek nyamber aja kayak kompor meludub

27 hari yang lalu
didi mujiono
didi mujiono

Ok

28 hari yang lalu
wandi ghojali
wandi ghojali

Palestina.. 2.. Indonesia.. 1... Dari secord. 1..0.. Lalu. 1.. 1.. Sampe palestina menang 2.. 1 atas indonesia semoga ini bertanda baik buat palestina semoga palestina kelak merdeka di tanggal 10.. Bulan 11.. Tahun 2021.. Is the best indonesia.. Bravo indonesia... Bersatu lah indonesia dan palestina...

29 hari yang lalu
Rusdi Umar
Rusdi Umar

Kamu tdk akan pernah sendiri palestine.nkri sllu bersama mu.jgn sedih dan takut dgn biadab israel.

29 hari yang lalu
WOW Gaming
WOW Gaming

nah itu baru pertandingan yang bagus

29 hari yang lalu
Amin Cees
Amin Cees

iya lh paestina saudara kmi ilove palestine ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

29 hari yang lalu
Achmad Bahar
Achmad Bahar

Palestina a love you๐Ÿ’“๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’•

29 hari yang lalu
Umar Suhardi
Umar Suhardi

ya allah kpn palestina merdeka ya allah kmi ingin dateng akhir zaman tapi takut kmi ingin palestina menang tpi gimana ya allah selamatkan rumahmu dan orang2 palestina ya allah aminnn...

29 hari yang lalu
okta cahya
okta cahya

We love u Palestina

29 hari yang lalu
Tumpal Sagala
Tumpal Sagala

Gua bakal pilih prabowo biar gk jadi hahahaha, (gue n prabowo pro America)

29 hari yang lalu
pasukan doraemon
pasukan doraemon

Sesama negara muslim wajib membantu

Bulan Yang lalu
Putra Putra
Putra Putra

Salam satu jiwa Indonesia Palestina adalah saudara

Bulan Yang lalu
arif prihantoro
arif prihantoro

merinding

Bulan Yang lalu
Adji Prahmana
Adji Prahmana

I love indonesian and i love palestine

Bulan Yang lalu
Adji Prahmana
Adji Prahmana

Palestina & indonesua adalah saudara ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’ชโœŠ

Bulan Yang lalu
Lanavi Elbatavie
Lanavi Elbatavie

Kita saudara

Bulan Yang lalu
Linda Arif
Linda Arif

Kita bersaudara palestina I LOVE YOU

Bulan Yang lalu
Suparsih A
Suparsih A

Berlomba pasti ada yg menang dan ada yg kalah. Tapi saya warga indonesia biarpun indonesia kalah gak papa. Saya tetap mencintai indonesia dan mencintai saudara 2 ku yg di palistina. Tetap semangat.

Bulan Yang lalu
Fitria Mahfudz
Fitria Mahfudz

I LOVE U INDONESIA...โคโคโค I MISS U PALESTINE...โคโคโค

Bulan Yang lalu
Feby Feby
Feby Feby

Aku bangga jd orang indonesia

Bulan Yang lalu
Ria Patiung Ria Patiung
Ria Patiung Ria Patiung

benar...

Bulan Yang lalu
Tora Mancung
Tora Mancung

gua paling ga suka video suara ni cewek

Bulan Yang lalu
Andi Rijal
Andi Rijal

Utang kita belum terbayar, sampai Palestina merdeka dari Yahudi Zionis Israel.

Bulan Yang lalu
pace papua Akond
pace papua Akond

cari muka

Bulan Yang lalu
Mada Wijaya
Mada Wijaya

Mana rasa nasionalismenya?,klau negara lo indonesia ya dukung indonesia lah bro,masak udah kalah 2-1 tetep bela palestina,gua muslim bro tapi jangan lupa klau kita lahir di indonesia

Bulan Yang lalu
Agus Triyono
Agus Triyono

ini anjing. ini suara anjing

Bulan Yang lalu
IM Noobody
IM Noobody

sayang pemain bolanya kurg sportif

Bulan Yang lalu
Sofia Rina
Sofia Rina

indonesia vs palestina...ibarat elu ngeliat adek vs kakak lu bertanding,jelas 22nya didukung!

Bulan Yang lalu
Anas Ajah
Anas Ajah

Nga jelas lu

29 hari yang lalu
Aang Sulistiono
Aang Sulistiono

bravo indo bravo palestin..kami satu darah

Bulan Yang lalu
nunu cucu
nunu cucu

Yg dukung Palestina merdeka baru pancasilais sejati , bukan yg pura2 koar2 Pancasila bhineka dan bla bla tp dukung penjajahan Israhell.

Bulan Yang lalu
nunu cucu
nunu cucu

Yg unlike zionis2 yg ada di Indonesia yg pro Israel

Bulan Yang lalu
gun Santo
gun Santo

We love you palestina..

Bulan Yang lalu
HACKER FAST
HACKER FAST

#kitabersaudara

Bulan Yang lalu
Roberto Martinez
Roberto Martinez

Mantab Palestina jangan pernah takut karna indonesialah yang mendukungmu, sampai keujung langit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Calvin lukas
Calvin lukas

Pantas INDONESIA nggak pernah maju maju ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Bulan Yang lalu
sylle youung
sylle youung

Bagus indon tarik diri saja....kc menang palastin.susah 2 mau lawan bola.talingung

Bulan Yang lalu
BOCAH LIVE
BOCAH LIVE

Indonesia Baik

Bulan Yang lalu
Karang Utama24
Karang Utama24

Indonesia vz palestina saudara.. Indonesia vz indonesia .. Saling bacok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Ž

Bulan Yang lalu
NINA OGISKALI
NINA OGISKALI

PALESTINA - INDONESIA.....kita Beraudara....walau Saya Sangat Cinta Indonesia...saya Juga Bangga dan Cinta dengan PALESTINA......kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa......! hidup INDONESIA...HIDUP PALESTINA !

Bulan Yang lalu
Nur Achmad Aziz
Nur Achmad Aziz

Subscribe back

Bulan Yang lalu
MmrWorld 910
MmrWorld 910

Kok gue ada di situ 1:08

Bulan Yang lalu
wolf 9
wolf 9

fck palestine

Bulan Yang lalu
AzimDude -Vlog
AzimDude -Vlog

saya respect dengan fans indonesia #Malaysia

Bulan Yang lalu
Agus Riani
Agus Riani

kalo mnurutku sodara ya sodara tapi pertandingan ya pertandingan. seperti tinju di dalam ring kita musuh. tapi di luar ring saudara.

Bulan Yang lalu
Agus Muara attazuri
Agus Muara attazuri

di sat negaramu di serang habis2san kau kibar kan bendera indonesia di atas dan bendera negara mu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://m.youtube.com/watch?v=7-998UFniPE

Bulan Yang lalu
Andy Mory
Andy Mory

Karna kami tidak pernah lupa negara kalian salah satu yg pertama mengakui kemerdekaan kami. Kita saudara

Bulan Yang lalu
Jhonson gg
Jhonson gg

Narator ny kampret ganti min

Bulan Yang lalu
Tania warmin
Tania warmin

Aku kok nangis terus ya..

Bulan Yang lalu
Anis Risdiani Z
Anis Risdiani Z

I LOVE PALESTINA โคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

Bulan Yang lalu
Gung Palguna
Gung Palguna

Kalo Palestina misalnya ga beragama Islam tetap didukung,, mendukung ga memandang agama kn?

Bulan Yang lalu
His tory
His tory

Klo mengukur nasionalis berkehidupan bernegara jg pernah lupakan sejah pemempin bangsa palestina yg langsung mengakui kedaulatan RI setelah proklamasi. dan klau memandang agama kita muslim bersaudara palestina adlh tanah muslim dan itu juga kewajiban kita memperjuangkan keadaan sekarang

29 hari yang lalu
Ginanjar Nanda
Ginanjar Nanda

Seperti pertandingan persahabatan dengan saudara kita sendiri ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

Bulan Yang lalu
Fahru L
Fahru L

Palestina we love you..

Bulan Yang lalu
aad komrad
aad komrad

Seharusx di sknario aja 1 - 1 ....insya allah Hallal....

Bulan Yang lalu
King Ashoka
King Ashoka

Dimana ada suara azan dikumandangkan disitulah tanah airku,,,, perasaan ini slalu ku bawa kemanapun aku pergi,, baik pergi kechina kalau jumapa mesjid dan muslim pasti perasaan sebangsa terasa,, ke vietnam kamboja thailand jerman juga sama

Bulan Yang lalu
Hendra Gunawan
Hendra Gunawan

Hidup israel

Bulan Yang lalu
His tory
His tory

Duel yuk

29 hari yang lalu
Rahman Efendi
Rahman Efendi

Palestina i love you

Bulan Yang lalu
Anelka Gaco
Anelka Gaco

Love palestine....from indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Bulan Yang lalu
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡

Palestina negara pertama yg mengakui Indonesia meredeka????? Lucu deh, g prnh bljr sejarah? Palestin aj mendeklarasikan kemerdekaan tahun 1988. https://en.m.wikipedia.org/wiki/State_of_Palestine MESIR adlh negara pertama yg mengakui kedaulatan Indonesia.

Bulan Yang lalu
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡
ลžlืงเน€ั”ูˆั”ั’เน”ลฆ ล‡

Itu cma Salah satu org dipalestin yg Mendukung & menyuarakan Indonesia merdeka. gak secara utuh kepemerintahan palestin yg menyatakannya. Palestin aj th 45 blm ad kepemerintahan, msh dijajah Israel. Palestin merdeka th 1988

Bulan Yang lalu
Agil
Agil

Yaah chanel ini, itu suaranyaaaaa google translate semua๐Ÿคฃ Dasar!

Bulan Yang lalu
TAM TAM
TAM TAM

Kurang faedah amat ni video.. Knpa harus pke google yf ngomong

Bulan Yang lalu
Erizka Adiame
Erizka Adiame

jangan buat berita hoax ya. coba buktiin mana video si pelatihnya ngomong itu? untuk beritanya positif, coba kalo memecah belah, hadeh

Bulan Yang lalu
Ruben Patrick Wilson Lumalessil
Ruben Patrick Wilson Lumalessil

Indonesia: United We Stand For Palestine!! #StayTogetherForPalestine

Bulan Yang lalu
Rendy Apriliiansyah
Rendy Apriliiansyah

kita bilang semangat untuk palestina ada aja yg nyeletuk ngapain urusin negara orang negara sendiri tuh NTB dan blabla apa salah nya kita dukung palestine karna kita seagama dan negara mereka berduka jgn tambahin luka dengan bacot kalian yg sok tau gausah sok bilang cinta NKRI kalo bayar pajak dan nyumbang juga kaga sok bilang cinta NKR . GOBLOK KO DI PIARA bisa aja gw rasis di komen tp gw masi punya otak dan gak sok BELA NKRI. #palestinenevergiveup

Bulan Yang lalu
Gusion_Ramadhan76 โ€ข
Gusion_Ramadhan76 โ€ข

Inilah Indonesia :)

Bulan Yang lalu
Aryo Febian
Aryo Febian

Suara google lagi

Bulan Yang lalu
Yusuf Cahyo
Yusuf Cahyo

Gw cinta negara Palestina tapi gw gak suka pemain Palestina karena gw masih normal wkwk

Bulan Yang lalu
ahmed asล™hul
ahmed asล™hul

Respect boleh tapi dalam 90 menit kita tetap lawan ini malah di dukung dari pada negara sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #LOL

Bulan Yang lalu
agung munandar putra
agung munandar putra

Respect

Bulan Yang lalu
damayanti permadi
damayanti permadi

palestina kita sama sama ber agama, islam jadi kita harus ikut dukung lah

Bulan Yang lalu
Sigit Allatif
Sigit Allatif

Palestina menang anyirr

Bulan Yang lalu
Arif Garra
Arif Garra

SUPORTER INDONESIA BAYARAN NASBUNG,,,DI LUAR BLOEH SAUDARA DI LAPANGAN BAWA JIRRR HARUS DUKUNG TIMNAS SUPORTER BAYARAN NASBUNG GAK MALU APA TIMNAS KALAH DASAR SUPORTER BAYARAN????

Bulan Yang lalu
Aulia Putra Utama
Aulia Putra Utama

I LOVE YOU INDONESIA I LOVE YOU PALESTINA. AKU SANGAT BANGGA....

Bulan Yang lalu
Rafly Hendra
Rafly Hendra

Palestina gak sportif gitu kok ngakunya sodara taek

Bulan Yang lalu
Thembort Blos'on
Thembort Blos'on

I love you palestina

Bulan Yang lalu
MiGaming TV
MiGaming TV

Gk perlu menang kalah yg penting DAMAI...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Love palestina and indonesia

Bulan Yang lalu
Deki. F Deki. F
Deki. F Deki. F

Aamiin

Bulan Yang lalu
Muhammad Raihan
Muhammad Raihan

Aku cinta indonesia dan Palestina

Bulan Yang lalu
Kamra Kusnedi
Kamra Kusnedi

Insyallah, timnas palestina akan memberikan permainan terbaik nya saat melawan hongkong, utk membantu timnas memudahkan lolos ke babak berikut nya.. Smg saya ngk salah,,, jadi bsk dukung timnas pakestina di stadion

Bulan Yang lalu
Imanuel Sumiran
Imanuel Sumiran

https://youtu.be/IZhqqDrn7Ig

Bulan Yang lalu
Bayu 93
Bayu 93

I love you Indonesia and i love you Palestina

Bulan Yang lalu
Siti Nur Saidah
Siti Nur Saidah

Yang dislike bodoh

Bulan Yang lalu
Syalaisha 31
Syalaisha 31

bangga gua sama kaum indonesia v:

Bulan Yang lalu
Hafid Putra
Hafid Putra

Palestina itu keren palestina itu good joob indonesia itu ganteng indonesia itu hebatz

Bulan Yang lalu
Zimie Nizar
Zimie Nizar

Tp Klw boleh jujur, saya kecewa sih sama permainan Palestina yg banyak drama

Bulan Yang lalu
Rahayu Uswatun
Rahayu Uswatun

jujur ngeliat pertandingan kemarin malam...seperti ngeliat ...kakak pertama sama kakak kedua berlomba....tapi indonesia tetap penuh dalam dukungan..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bulan Yang lalu
Heru Sutrisno
Heru Sutrisno

Disini indonesia di sana palestine dimana mana kita saudara ....

Bulan Yang lalu
Yogi Dwi Pramono
Yogi Dwi Pramono

1:03

Bulan Yang lalu
AreeZ Anarchy
AreeZ Anarchy

Woii.. Puji diri sndri... Malu la woii...

Bulan Yang lalu

Berikutnya

we broke up
we broke up

LaurDIY

4 hari yang lalu