GAGAL TOTAL !!! UPAYA MEDIA BESAR TENGGELAMKAN REUNI AKBAR 212 DI MONAS

  • Dipublikasikan tanggal 4 hari yang lalu

    JAKARTA FIRST CHANNELJAKARTA FIRST CHANNEL

    Lamanya: 6:37

    Peristiwa besar yang menjadi sorotan media-media internasional itu sama sekali tidak “menarik” dan tidak layak berita, bagi sebagian besar media nasional yang terbit di Jakarta.
    Sejumlah pembaca Harian Kompas pada Senin (3/12) pagi dibuat terkejut ketika mendapati koran nasional itu sama sekali tidak memuat berita jutaan orang yang berkumpul di Monas. Halaman muka Kompas bersih dari foto, apalagi berita peristiwa spesial tersebut.
    Setelah dibuka satu persatu, peristiwa super penting itu ternyata terselip di halaman 15. Dengan judul “Reuni Berlangsung Damai” Kompas hanya memberi porsi berita tersebut dalam lima kolom kali seperempat halaman, atau sekitar 2.500 karakter. Tidak ada foto lautan manusia yang menyemut dan memadati kawasan Monas dan sekitarnya.
    Bagi Harian Kompas peristiwa itu tidak penting dan tidak ada nilai beritanya (news value). Halaman 15 adalah halaman sambungan, dan topiknya tidak spesifik. Masuk kategori berita dibuang sayang. Yang penting ada. Karena itu namanya halaman “umum.” Masih untung pada bagian akhir Kompas mencantumkan keterangan tambahan “Berita lain dan foto, baca di KOMPAS.ID.
    Kompas memilih berita utamanya dengan judul “Polusi Plastik Mengancam.” Ada dua berita soal plastik, dilengkapi dengan foto seorang anak di tengah lautan sampah plastik dalam ukuran besar. Seorang pembaca Kompas yang kesal, sampai membuat status “Koran Sampah!”
    SUMBER :
    TULISAN HERSUBENO ARIEF
    HERSUBENOARIEF.COM

    “Koran Sampah!”  KOMPAS.ID.  Reuni 212  Peristiwa Reuni 212  Peristiwa Reuni 212 2018  REUNI AKBAR 212 DI MONAS  

MERAH SAGHA
MERAH SAGHA

Smga lambat laun mdia2 trsbut mnglami kbgkrutan,,krna smkin dtinggalkn pmirsanya,dn pmbcanya,,,

14 menit yang lalu
danu wibowo
danu wibowo

jangan beli KOMPAS. jangan beli SINDO.

39 menit yang lalu
Triyono Sempor
Triyono Sempor

212 Mendunia Berkat liputan jurnalis TV AL Jazeera dan TVONE

Jam Yang lalu
pendukung prabowo sandi
pendukung prabowo sandi

Tvone memang beda

Jam Yang lalu
Muhammad Jaman Now
Muhammad Jaman Now

ZAMAN KORAN DAN TV SUDAH TENGGELAM, MEREKA WAJIB BERPIKIR KERAS BGMN CARA MENGENDALIKAN MASSA LEWAT TANGAN2 MEREKA

3 jam yang lalu
saya adalah ??
saya adalah ??

Bodohnya rezim ini sampe ketulang,gak di siarkan di tv pun,jaman sekarang kan medsos berkembang🤣🤣. Anak sd aja da pegang samrtfon kebanyakan.

3 jam yang lalu
Dody permana
Dody permana

Itu Semua media pesanan se,jadi gak bakal punya Foto acara reuni 212,peserta reuni 212 juga bakal usir kyk merto tivu kyk acara yg dulu. Tp isu kyk gini mlh digoreng ma kubu sebelah,dibilang marah2 karena gak ad media yg ngeliput,pdhl peserta reuni 212 emg gak mau diliput media pesanan yg gak obyektif.

4 jam yang lalu
Jordan Kamal
Jordan Kamal

Karisma nya Prabowo di 212/2018 mirip Bung Karno. Kayaknya ini deh Satria Piningit nya . Inshaa Allah , ini dia orang nya.

5 jam yang lalu
mayang chanel
mayang chanel

HAHAHA CUMA REPORTER TV ONE YG MAMPU BERFIKIR SETIAP YG HADIR DI 212 MONAS ITU MEMPUNYAI ANDROID TUK NYEBARKAN BERITA LEWAT YOUTUBE DAN FACEBOOK

6 jam yang lalu
Sang Pertapa
Sang Pertapa

pret kampret, di mana dikau?

7 jam yang lalu
Slamet Riyono
Slamet Riyono

ayo seluruh umat islam non munafikun jadikan tv kita jadi tv internet dengan menggunakan android tv box, jadi tv kita bisa digunakan melihat youtube...tidak usah liat tv dari media cebong, kecuali tv one, bangkrutkan media2 cebong

8 jam yang lalu
Agency Agency060279
Agency Agency060279

acara reuni 212 bukan murahan yg ngeliput luar negeri yg media dalam negeri nggak ngeliput seleranya rendah

9 jam yang lalu
jaga bangsa
jaga bangsa

wah mantab bener ni sodara-sodaraku aktifis 212 yang seiman, bravo semuanya. salut untuk persatuan anda semua. kita dukung kejayaan Islam di Indonesia. Cuma sekedar koreksi saja coba anda bertanya pada hati nurani masing-masing, supaya anda gak kena hipnotis emosi masa : 1. Kenapa sih sebagian besar komentar disini kok menyalahkan pers? lah niat dan tujuan anda kumpul di monas itu apa? pengin diliput semua media supaya tenar, atau murni karena Allah SWT? kalau murni karena Allah yaa anda gak usah meributkan media. karena itu kan hak mereka mau nyiarkan atau tidak. Toh Allah dan malaikat pasti juga gak butuh berita media. 2. kenapa juga anda menghubung-hubungkan aksi 212 ini dengan calon presiden? Dari mana anda tahu dan kapan anda tahu kalau Pak Prabowo itu Pejuang Islam, dan apa bukti dan kapan juga anda tahu kalau Pak Jokowi Memusuhi Islam? 3. Anda jangan mengira bahwa yang hadir di reuni 212 itu sudah merupakan hati nurani umat Islam Indonesia. Ingat umat Islam di Indonesia yang ada di seluruh pelosok negeri ini ada ratusan juta, sedangkan yang hadir di Monas kemarin berapa juta, itupun saya yakin banyak yang tidak tahu apa tujuan kumpul di Monas. Apalagi jika anda hubungkan dengan pemilihan presiden. 4. Jika model perjuangan dengan cara pengerahan masa seperti itu menjadi budaya di negeri ini, saya khawatir akan menjadi budaya yang tidak mendidik buat generasi kita. apalagi berharap dari pengerahan masa itu akan melahirkan pimpinan negara. Memimpin Negara Indonesia ini gak mudah, dan nanti jika figur yang anda dukung melalui pengerahan masa seperti itu, apalagi belum tahu track report memimpin negara, dan kelompok anda merasa terkecewakan, pasti juga akan anda turunkan dengan cara pengerahan masa lagi yang lebih besar dan memiliki ekses sosial yang sangat membahayakan. Negeri ini akan menjadi negeri berbudaya demontrasi dan turun temurun ke anak cucu kita, akhirnya kita semua akan menjadi korban perpecahan bahkan umat Islam sendiri akan bercerai berai. Dan kalau itu yang terjadi, siapa yang mampu merajut kembali negeri ini?

9 jam yang lalu
joko guntoro
joko guntoro

Pemilik media yg disebut milik orang2 terkaya INDONESIA,mereka lupa kekayaan,kejayaan,harta benda hanyalah titipan ALLOH. Ada saatnya berjaya tapi jg ada saatnya kehancuran ke titik 0.

9 jam yang lalu
Agency Agency060279
Agency Agency060279

masa bodoh mau di beritakan dgn media umat karena allah hadir disana umat nggak butuh pencitraan

9 jam yang lalu
Deni Lukman
Deni Lukman

Sudah pernah dulu jaman pki aidit semua media mereka kuasai dan sekarang terulang lagi politik2 pki mulai mereka mainkan basi bgt ga akan mempan tuh dulu dan sekarang beda dasar para cebong pki oon.

9 jam yang lalu
Azizah Nur
Azizah Nur

Ngajak perang

10 jam yang lalu
Ismail Romejan
Ismail Romejan

Meteka memang media SAMPAHHHH!!!!!°

10 jam yang lalu
Wong Bersih
Wong Bersih

semakin anda curiga akan akan semkin jauh dri anda

10 jam yang lalu
ed ista
ed ista

sadar lah indonesia bkn cm milik kalian.itu cm ada di jawa rakyat yang menentukan bukan kalian

10 jam yang lalu
sasi as'ari
sasi as'ari

Mari sama" kita tenggelamkan rezim banteng 2019..saya dan keluarga saya sudah sepakat tidak memilih banteng..mari sama" kita lawan ke tidak adilan ini.dngn tidak memilih banteng..

11 jam yang lalu
alin pratama
alin pratama

Reuni 212 tidak mencari nasi bungkus,tidak mencari uang,tidak mencari masalah,tidak mencari pemimpin tp REUNI 212 Mencari kebenaran,kejujuran,keadilan untuk bangsa ini (NKRI).Reuni 212 tidak dibayar,tidak dipaksa,tidak bayang2i Karena MODAL untuk kumpul di jakarta (Monas )lebih besar dr nasi bungkus dll.Reuni 212 berkumpul karena PANGGILAN HATI,JIWA karena Allah,karena kami Muslim dan kami cinta agama kami ISLAM.....

11 jam yang lalu
Suyudi 1922
Suyudi 1922

Sumpah greget aku liat Jokowi lengser 2019 udah gak tahaniat Jokowi lengser

11 jam yang lalu
Suyudi 1922
Suyudi 1922

Insyaallah Prabowo Subianto dan sandi Uno presiden Indonesia saya yakin rakyat pasti makmur #2019 saudara ku muslim yg taatdi seluruh Indonesia ayo kita coblos NO2 Prabowo sandi

11 jam yang lalu
rojali Jali
rojali Jali

Kalau media memboikot kegiatan prabowo sekarang gantian yuk kita yg massa memboikot tuh media ... koran korannya majalahnya tidak usah kita beli biar bangkrut tuh penerbit

12 jam yang lalu
Alim Muzar
Alim Muzar

maunya media anti islam kita tutup ajatu ramai2

12 jam yang lalu
Palembang Palembang
Palembang Palembang

TV One kok dilawan, TV One memang yg Top One....

12 jam yang lalu
winarnibita bita
winarnibita bita

Saya rasa para jurnalis udah gatel mau nulis dn meliput acara itu , tapi mungkin ada tekanan dari atasanya , kasihan juga mereka belum merdeka diera kebebasan pers,,,,

12 jam yang lalu
Raiyah Ruslan
Raiyah Ruslan

Media tdk sadar sedang bunuh diri akibat sikapnya, maka sudah mulai terlihat ditinggalkan alias tdk ditonton.

12 jam yang lalu
Grage wonk
Grage wonk

MEDIA YG TDK JUJUR TDK ADIL SEBAIKNYA DIBREDEL SAJA !

12 jam yang lalu
Ison Ison
Ison Ison

Si harry tanoe awas hati2 musuh dalam selimut bagi islam

12 jam yang lalu
erma yeni
erma yeni

Yg tdk muat berita reuni...penjilat penguasa...

12 jam yang lalu
Liza Anwar
Liza Anwar

212 banyak utang.

13 jam yang lalu
Rosdiana Dewi
Rosdiana Dewi

Media gk fair..giliran penguasa di liput habiss...! Giliran 212 gk ada yg liput, tp hebatnya media luar pd meliput.

13 jam yang lalu
Zuriati Zaini
Zuriati Zaini

Tinggalkan media tg tidak transparan/media cebong.

13 jam yang lalu
Zuriati Zaini
Zuriati Zaini

Jangan biakan cebong godorowo 2019 masuk kesenayan dg politik sontoloyonya.

13 jam yang lalu
Zamri Sujak
Zamri Sujak

Gak apA skrg kuasa internet lagi power kok seluruh dunia bisa lihat keajaibannya hanya di jari sabar lah umat Islam semua

13 jam yang lalu
Se Meller
Se Meller

stasiun TV yg sengaja ngak ngeliput 212 cepat bangkrut aminnn

14 jam yang lalu
Kuswanto Ariwibowo
Kuswanto Ariwibowo

TvOne tamba sukses,,

14 jam yang lalu
Sapri Pamungkas
Sapri Pamungkas

Itu mah koran SAMPAH....... Makanya beritanya cuma SAMPAH. Yang mbaca juga bisa jadi SAMPAH. Trus d daur ulang daripada jadi SAMPAH Masyarakat. Setuju kan???

15 jam yang lalu
eko fitriyadi
eko fitriyadi

Boikot

16 jam yang lalu
Gatot Aji
Gatot Aji

Kenapa Prabowo 2 kali nyalon capres dan cawapres terus-terusan gagal????

17 jam yang lalu
Hadi Sweey
Hadi Sweey

Media semuanya humasnya kaum rezim komunis n hanya TV One yg paling fair dlm media... The Best tv one

17 jam yang lalu
Rubiati Tabrani
Rubiati Tabrani

Cepat atau lambat media yg tdk menayangkan reuni 212 akan tenggelam

18 jam yang lalu
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf

Makin yakin 2019GantiPresiden

19 jam yang lalu
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf

Makin yakin 2019GantiPresiden

19 jam yang lalu
Ibrahim Sheva
Ibrahim Sheva

TIDAK NETRALNYA MEDIA, BUKTI KEGAGALAN JOKOWI

21 jam yang lalu
Yuli Ana
Yuli Ana

Tonton selalu Acara2 TV ONE.. karna TV ONE satu2 TELEVISI SWASTA.. yg Pro Rakyat dan bukan PENJILAT DUBUR2 Pemerintah... Semoga TV ONE Semakin Oke.. dan Memihak kepada RAKYAT...BRAVO TV ONE...👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

22 jam yang lalu
Hanafi Ahmad
Hanafi Ahmad

gw dukung 100% gerakan reonian 212 naxt 👍👍👍👍👍 insyaallah gw ikut klw ad lg

22 jam yang lalu
Tri Cahaya Dini
Tri Cahaya Dini

Jangan ditonton tuh stasiun TV. Yg terang terangan ga suka sama umat muslim. Yg ada acaranya acara asing mulu ga jelas..ga mendidik.... Klu bukan masyarakat siapa yang mau nonton TV. Tuh yg punya ga mikir pke otak.. Pokonya tvOne the best👍💯

23 jam yang lalu
Usep Solihin
Usep Solihin

Kecilkan media yg mengecilkan 212. Tdk nonton dan baca media2 mereka.

23 jam yang lalu
cebong insaf part 2
cebong insaf part 2

Tv one yg berani live liput reuni 212, mantapppp

23 jam yang lalu
hardoyo suwasono
hardoyo suwasono

Media mau dibayar berapa oleh jokowier justru media tidak dipercaya masarakat lagi

Hari Yang lalu
ProPeace #
ProPeace #

Kalau ngeliput poco2 pada semangat,kan ada pantat seksi,ada snak,dapat amplop lagi sehabis menyiarkan,sementara,nyiarkan 212, dah semalaman,ga ada yg seksi,kan pakai jilbab semua,jubelan,panas,dah gitu,mang dah kadung gedeg ma Islam dan Ulama,dengkinya aj yg ditonjolkan,bukan ilmu jurnalistiknya...

Hari Yang lalu
Rosiful Istinam
Rosiful Istinam

Betul. Ummat Islam bisa tenggelamkan mereka. Kenapa tidak?

Hari Yang lalu
Dadan Zenn
Dadan Zenn

Saya terharu pada tv one Semoga selalu berjaya tv one

Hari Yang lalu
Lili Romli
Lili Romli

perlu di ingatkan lagi,bahwa muslim indonesia hampir 80%-+ yang mau di tunjukkan apa?ajaran islam jikalau di amalkan akan damai kalau di anggap 212baik lakukanlah lebih sering lagi kan biaya masing masing jadi ga ada kendala

Hari Yang lalu
pung yank
pung yank

Kompas itu singkatan ( komando pastur )... Yg ana tau sih gitu... 😂😂😂... Allahuallam bishouf

Hari Yang lalu
Pinto Caesar
Pinto Caesar

Gmna kalau kita tenggelamkan,,

Hari Yang lalu
sego sambel
sego sambel

apapun niat hati yg bobrok utk membungkam media ' allah berkendak lain . bukti dan faktanya allahpun telah menunjukkan bahwa umat allah selalu di gerakkan allah dan selalu di lindungi allah dimanapun mereka semuanya berada insha allah Aamiin .212 mantap semoga 2019 prabowo presidennya Aamiin .

Hari Yang lalu
Elfitra Ina
Elfitra Ina

Media massa melacurkan diri kepemerintah

Hari Yang lalu
Dede Maisyar
Dede Maisyar

media di bungkam rezim terima kasih TVONE memang beda

Hari Yang lalu
Susiyo ss
Susiyo ss

kita seolah dianggap dungu dan dicekoki slogan media "independen dan terpercaya" masih percaya media independen sebagai bagian pilar demokrasi ? wahai saudaraku sesama muslim mungkin gemamu di bumi coba dinafikkan tapi doa dan munajatmu akan menggetarkan arsyNya

Hari Yang lalu
Babeh Eddy
Babeh Eddy

media cebong gak netral. sy jd smakin yakin klo di 2019GP.

Hari Yang lalu
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi

Ayo kita tumbangkan rejim alfatekah.

Hari Yang lalu
sipan sipan
sipan sipan

KOMPAS ADALAH KUMPULAN MEDIA PASTOR.

Hari Yang lalu
Rani Widayani
Rani Widayani

tak perlu takut karena tdk d beritakan oleh stasiun" tv terbesar atau media" surat kabar terkenal....karena Allah yg akan memberitakan semua ini...dan tak kan ada yg mampu membendung ketika tangan Allah sdah bekerja....Allahu Akbar......

Hari Yang lalu
imam dehouse
imam dehouse

mereka takut di cabut izinya jika di publikasikan...tapi tdk takut di boikot massa....

Hari Yang lalu
suryamin asnawi
suryamin asnawi

Sekalian aja kita boikot media yg memboikot 212 btul gak? Takbir!

Hari Yang lalu
Mimin Rusmini
Mimin Rusmini

Biarin tidak disorot media massa yang penting diLihat Allah dan diberi kemudahan oleh Allah

Hari Yang lalu
jundikbm
jundikbm

Negara demokrasi macam apa ini. Memalukan sekali.. media dibungkam.. Pemerintah tidak hadir..

Hari Yang lalu
Rhadhea Indra Karno
Rhadhea Indra Karno

judul lagu ini apa ya,,,sering saya dengarkan di radio waktu saya kecil

Hari Yang lalu
Aka Patuju
Aka Patuju

pemilik tv yg jadi penjilat penguasa takut di KPK kan..sama rezim ini.kalo dah gabung ke rezim berkuasa langsung adem..KPK tutup kasus nya...

Hari Yang lalu
Junaedi Lubis
Junaedi Lubis

Media islami akan bangkit dari sangat 212 .yang Shiddiq,amanah,tabligh dan Fathonah. Dengan Izin Allah

Hari Yang lalu
nur cahyani
nur cahyani

Bagus dah ga beli koran ngabis duit berita nya ga akurat

Hari Yang lalu
Satria Wiwaha
Satria Wiwaha

Mayoritas media di Indonesia hanya sebagai alat rezim now..alat kampanye projo dan alat untuk menyerang kelompok2 yang dianggap tidak mendukung jokowi..rezim now manfaatkan media untuk pencitraan

Hari Yang lalu
Satria Wiwaha
Satria Wiwaha

Kompas (Komando Pastor)...salah satu media PEMBENCI ISLAM (aslinya)...

Hari Yang lalu
Abin Nabil
Abin Nabil

Maju tak gentar membela yang bayar kalo gini sih yang pas buat wartawan media TV.... Maju terus TV One, umat dibelakang anda....

Hari Yang lalu
Soedarno 07
Soedarno 07

TVONE is the best..bravo..

Hari Yang lalu
tami azza
tami azza

Baca media nasional "sama seperti baca brosur rezim " (rocky gerung )

Hari Yang lalu
Satria Bima
Satria Bima

Kebanyakan media di Indonesia settingan penguasa, hanya TV One saja yang ok, lainnya Taek, kompas lebih mementingkan berita kotoran kebo ketimbang berita reuni 212

Hari Yang lalu
Supinda Wijaya
Supinda Wijaya

mediya yg tidak meliputt..kaliyann munapikk kaliyann bohong....kaliyann sebut2 demokrasi...justru kalian lahh mediya yg tidak meliput tidak demokrasi...

Hari Yang lalu
Ahmad Azhar Nasution
Ahmad Azhar Nasution

TVOne berani BEDA

Hari Yang lalu
Azuro Laela
Azuro Laela

Media sekarng hanya pencitraan Yang berdampak pembodohan pda masyarakat kaum kecil.

Hari Yang lalu
THE RIDER
THE RIDER

Yang penting Al-Jazeera menyiarkan keseluruh dunia, peristiwa fenomenal "islam Rahmatan Lilalaamiinn"

Hari Yang lalu
THE RIDER
THE RIDER

Ayo jangan lagi baca koran2 yg tidak ingin islam maju

Hari Yang lalu
THE RIDER
THE RIDER

kompas Koran yg memusuhi islam

Hari Yang lalu
Gtr Dwi
Gtr Dwi

Metro tv udah saya hapus sejak setahun lalu

Hari Yang lalu
Edi Junaedi
Edi Junaedi

tadinya saya suka ulasan kompas..............sekarang saya coret

Hari Yang lalu
Titien Martini
Titien Martini

MEDIA2 CEBONG2 CRCUNGUK2 NYA SI JOKOWI . LAWANNNN PAKAI ALAT YG TIDAK BISA DIBUNGKAM REZIM INI YANG ADA DI SETIAP ORANG MEMEGANGNYA . RUSIA YG DAHULU BIANGNYA KOMUNIS SAJA TIDAK SPT DI REZIM JOKOWI

Hari Yang lalu
Gunung Mananggel
Gunung Mananggel

Sudah saat nya ,yg suka baca koran,di ganti dengan Al Qur'an

2 hari yang lalu
Hj. Holdah
Hj. Holdah

Mudah mudah mudahan semu tv. Hancur bersama pendukungnya kecuali tv one yg jaya amin amin!!!!

2 hari yang lalu
Suher Man
Suher Man

Perilaku media semakin menunjukkan kedunguannya dan semakin memberikan bukti bahwa mereka hanya mmberitakan hal2 yg negative tentang Islam, mereka benar2 tdk berpihak pada islam, wahai saudara2ku muslim mulai saat ini jauhi dan tinggalkanlah media2 tersebut, krn sekarang sdh jelas siapa yg mereka tindas.

2 hari yang lalu
Ningrum Tarakan
Ningrum Tarakan

Namax Reuni tp kok orasi,yg bener yg mana....di kadali mau z

2 hari yang lalu
A Tut
A Tut

Udah kita buang ketempat sampah atau jual aja yu tv-nya atau kalau nggak,dipake warnet saja,media tv nya siarannya udah nggak obyektif.....

2 hari yang lalu
first vidio
first vidio

demo ojek minta prabowo mnta maaf cma segelintir orang malah diliput. sontoloyo

2 hari yang lalu
ades syakieb
ades syakieb

SUDAHLAH !! #2019 GANTI PRESIDEN!!

2 hari yang lalu
cupu masster
cupu masster

media2 kampret di bodohin rakyat indonesia

2 hari yang lalu
lapendos aja
lapendos aja

Yg damai2 penuh kasih sayang begini media corong rezim gak demen padahak andai org sebanyak itu di pake merobohkan monas ato merusak istana negara dan isinya bisa loh dan pasti kompos detaik tempe bakal nulisnya pake huruf segede gabanmetro tipu nyiaran non stop

2 hari yang lalu
Idaya Putri
Idaya Putri

ga penting di publikasi...

2 hari yang lalu

Berikutnya