FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

pramzz yonezawa
pramzz yonezawa

Cemon mikir lah.. nenek2 nipu kurang pinter.🀣

10 jam yang lalu
Eni Suharto
Eni Suharto

Istighfar maakk...inget, kulit uda pd kendor, mata uda rabun, eehh..otak ikut2an turun kedengkul...biasa diri spt ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk... Ini emak2 satu ini, semakin berisik semakin gatal kupingku denger hoaxnya

10 jam yang lalu
Dandi munafik
Dandi munafik

Saya lapar

14 jam yang lalu
Alfan Pratamagrind
Alfan Pratamagrind

Tobat sudah tua tukang bohong aja lu

23 jam yang lalu
Libora Simangunsong
Libora Simangunsong

Ratna kau gunakan selama ini mulut adalah senjata mu,kata kata mu adalah peluru mu.saat ini peluru itu sendiri membunuh mu.mulut adalah harimau mu,bagi penyebar hoax harap di tindak menurut hukum .dan saya harap yang pro sama ratna samrumpaet ,bertobat la jangan sampai alami seperti yg di alami ratna.

Hari Yang lalu
gobay obed
gobay obed

TUHAN MEMBERKATI ats menyaku... tra gampang

Hari Yang lalu
Juli Chan
Juli Chan

Yg berusaha menyingkirkan akhirnya tersingkir.

Hari Yang lalu
Adik Suwanto
Adik Suwanto

setidaknya dia sudah berani mengakui kesalahanya karna sudah berbohong dr pada yg munafik sudah jelas brbohong salah padahal fakta sudah nyata masih ngeyel gk mau ngaku & parahnya tidak diproses

Hari Yang lalu
Wtube
Wtube

Knp bisa berfikir buat memberi alasan di pukul orang,apa motifnya.padahal alasan kyk gt kan sensitive buat keluarga.ada ada aja dah,jujur tinggal jujur apa susahnya

Hari Yang lalu
Topan Ahmad
Topan Ahmad

Letong kebo

Hari Yang lalu
tia raditya
tia raditya

Pakai hijab tapi penyebar fitnah ...bu ratna bu ratna hoax'

Hari Yang lalu
Dwi Murni Sulistyaningrum
Dwi Murni Sulistyaningrum

Bohong lagi nenek ini

Hari Yang lalu
Balak Kosong
Balak Kosong

MASOOKKKK PAKK EKOOO

Hari Yang lalu
Projjoll Suseno
Projjoll Suseno

Air mata mak lampir,

Hari Yang lalu
Heru Liem
Heru Liem

preketek.....

Hari Yang lalu
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan

Sok suci mak mak satu ini.. banyak gaya kebaikan positifnya NOL BESAR

Hari Yang lalu
neptuz
neptuz

Ini siapa sih anying?

2 hari yang lalu
piss donk
piss donk

Untung si ibu orang muslim.. Kalo kaga di demo sama yg jenggot sebelahnyaπŸ˜…πŸ˜… Astagfirullah kenapa kau bela dia pak jenggot.. Dia sama saja seperti KORUPTOR tukang Tipu..

2 hari yang lalu
Bayu Ardiansyah
Bayu Ardiansyah

Seharusnya loh mikir.. Udah tua hbis gini loh udah ttup usia..gak malah bikin banyak berbuat bail malah berbuat gak sepantas nya dilakukan orang yg berhijab

2 hari yang lalu
N Ay
N Ay

hadehhh mulut ember gitu dah

2 hari yang lalu
Buduk Badung
Buduk Badung

Maaf ya maaf proses hukum harus ditegakkan ,,,makanya udah jangan ngomong asal"an,di panti jompo tinggal

2 hari yang lalu
Simon Berhitu
Simon Berhitu

He he airmata buanya hidup dalam kebohongan yak maklumlah sunnah nabi muhammad islam dipermalukanhe he

2 hari yang lalu
video kita
video kita

kasian w sama anak dan keturunannya punya ibu dan nenek kaya gini

2 hari yang lalu
Ari Yanto
Ari Yanto

Ooooooo sippp......itu nagis bnrn gk

2 hari yang lalu
Umaru Chan
Umaru Chan

Kok gua ketawa liatnya, mukanya lucu,... Maaf...resiko di tanggung sendiri bu.... Berani berbuat, berani bertanggung jawab.

2 hari yang lalu
ghopita giri
ghopita giri

ANDAI SETAN BISA LANGSUNG NGOMONG DAN MENJAWAB ...KAPAN SAYA... SURU IBU BERBOHONG... ? YANG BOHONG KAN PIKIRAN MU SENDIRI, BOHONG SEPERTI INI BISA MEMECAH BELAH BANGSA .

2 hari yang lalu
wa risman
wa risman

Jadi lah manusia yang berguna buat orang lain.

2 hari yang lalu
Raharjo damai bgt
Raharjo damai bgt

alhamdulilah..di tankap aj pak polisi .....biar kapok kalo komong ceplas ceplosssss....keokkkkk

3 hari yang lalu
Jurtul Siregar
Jurtul Siregar

Kemonn. Mikir Donkkk 😁😁😁

3 hari yang lalu
Diki Masril
Diki Masril

Nenek lampir peot reot bedah plastik...? Ckckckckck...

3 hari yang lalu
Willicius
Willicius

Memalukan...

3 hari yang lalu
afni ratna
afni ratna

alesanya jg bohong.. hahaha

3 hari yang lalu
shanty kumala dewi
shanty kumala dewi

Ibu pada hal banyak harapan kami masyarakat yg d dzolimi pemerintah untk bisa membantu kami mencari keadilan

3 hari yang lalu
Ayu Natasya
Ayu Natasya

Nenek lampir plonga plongo .sekarang kena karmanya.

4 hari yang lalu
Silvia Dewi Parti
Silvia Dewi Parti

Cuman bisa bilang "Astagfirulloh"

4 hari yang lalu
Fanny KAR
Fanny KAR

Dasar Darah PKI .Huuuu goblock

4 hari yang lalu
Fanny KAR
Fanny KAR

Sadar ya klo boong..itu..akan menjerat dirimu sendiri

4 hari yang lalu
Fanny KAR
Fanny KAR

Knpa. gk.bilang.. di perkosa az sama 3 orang .wkwkwk .. Dasar tua bangka. Gilaaaa

4 hari yang lalu
Fanny KAR
Fanny KAR

Dasar gila..Hahahaha

4 hari yang lalu
hermanto reo
hermanto reo

Yg di maksud setan ini siapa ya

4 hari yang lalu
Iren Lidya
Iren Lidya

kok dia minta maaf nya cuma sama Pak Prabowo, Pak Amien rais, aktifis kader partai pendukung tapi ngga ada minta maaf ke orang yg di fitnah ya?? apa saya yg salah dengar??? dan yg seperti ini langsung dimaafkan?????? Ada apa dgn Permintaan maaf Pak Ahok???? dimana kah keadilan di negri ini??

4 hari yang lalu
Iren Lidya
Iren Lidya

Tindak tegas dan penjarakan.... junjung tinggi keadilan di Tanah Air Indonesia..

4 hari yang lalu
Syahid Afgan
Syahid Afgan

Yang korupsi satu atau dua orang kan, kenapa jadi masalah 200jt orang Indonesia?? Yang saya pertanyakan kenapa tidak dihukum seberat"nya yang koruptor itu dan hanya di biarkan dan dihukum secara ringan, dan bahkan masih bisa menjadi caleg??

4 hari yang lalu
baraputra christian
baraputra christian

SAYA DUKUNG PRABOWO CALON PRESIDEN RI TANPA KENAL TAKUT TANPA KENAL LELAH.. Jokowi jadi presiden aja cukup lah.. HIDUP PRABOWO CALON PRESIDEN RI 2019 !!!

4 hari yang lalu
Ahmad Zawawi
Ahmad Zawawi

si setan dapat getahnya doang, yg dapat nangka siapa ya. politik penuh dg intrik.

4 hari yang lalu
Faiz Nur Zam Zam
Faiz Nur Zam Zam

Seperti kata Amin Rais bahwa PAN , PKS dan GERINDRA adalah PARTAI SYETAN ,

4 hari yang lalu
life haks sederhana
life haks sederhana

Kalau bu ratna sarumpet minta maaf trus di maafin kenapa ahok pada saat minta maaf gak di maafin,emang netizen indonesia gak punya otak seharusnya malu sama negara tetangga

4 hari yang lalu
Aik 08
Aik 08

Udah bau tanah masih banyak tingkah......

4 hari yang lalu
Mas Jun
Mas Jun

ADA Tukang Fitnah....ada PEMBAKAR sekolahan.....DUH Negeriku... ....

4 hari yang lalu
Jostian Tambunan
Jostian Tambunan

Salut dengan keberanian mu

5 hari yang lalu
Taofik Hidayat
Taofik Hidayat

Tenggelamkan atau penjarakanπŸ˜‚πŸ˜‚??

5 hari yang lalu
Taofik Hidayat
Taofik Hidayat

Miss hoaxπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

5 hari yang lalu
amanda moniey
amanda moniey

Udh fitnh boong lgi

5 hari yang lalu
amanda moniey
amanda moniey

Pitnah lebih kejam dari pembunuhan

5 hari yang lalu
Husnin Tamrin
Husnin Tamrin

Baiknya orang kyk km itu lenyap dr bumi

5 hari yang lalu
adien lim
adien lim

Harusnya dipenjara..

5 hari yang lalu
Jasman ladipi
Jasman ladipi

Tangisan krna malu aja itu,air mata buaya. Siapa lg yg mau percaya pada si cantik jelita ini? Ember.

5 hari yang lalu
Memble Memble
Memble Memble

Mata Melotot mulut temberang Musnahkan Aja Manusia Kayak Gitu Buat Kisruh Negara aja

5 hari yang lalu
Prast Kaprul
Prast Kaprul

Masih percaya sm mendukung sekelompok orang sprti ini utk negeri ini...??????

5 hari yang lalu
Heni Krismon
Heni Krismon

Terlanjur kejebur, dan akhirnya bilang "memang karena kebodohan saya", yg satu di jeburin sekalian biar yg lain ga ikut nyebur. Tapi yg menyebarkan hoax dan membumbui halo apa kabar dan kemana?? Sebelum mulai semua itu, apa yg dipikirkan??

5 hari yang lalu
Gerson Fill.M
Gerson Fill.M

Kebohongan adalah Kejujuran yang tertunda.

5 hari yang lalu
Kausar Arahab
Kausar Arahab

jadi dulu kalau ahok bilang salah setan gk jadi di penjaraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Yosafat Resnav
Yosafat Resnav

Tim pengacaranya ada ACTA juga yach

5 hari yang lalu
Marria Canko
Marria Canko

Ahh sekarang dia mulai menutupi kebohongan Calon Presiden dan antek-anteknya..yahh bisa di bilangin berkorban demi nama baik Prabowo dan yang lain alias elite politik yang lain lah(pahlawan untuk mereka)karena sudah mulai tercium baunya..maknya gitu..dia cepat-cepat mengaku..tetapi padahal semua sudah di scenario mereka sendiri..

5 hari yang lalu
Erna Sundari
Erna Sundari

Janggut te mancung ha ha ha masuk lah Mbui hi hi hi

5 hari yang lalu
santris kalampung
santris kalampung

Tambah lagi Hoax

5 hari yang lalu
Desta Abdullah
Desta Abdullah

Malu maluin berkerudung tpi PEMBOHONG PENIPU PEMFITNAH penebar berita HOAX menghancurkan bangsa indonesia rasakan yg Maha KUASA membuka semua KEDOK kepenipuan anda. Skrg anda mengaku krn kedok anda terbongkar. Jika tidak terbongkar anda psti meneruskan sandiwara anda demi politik. TOLAK org pembohong penipu pemfitnah. Dinegri pertiwi ini. Rasakan anda biar malu dimuka publik

5 hari yang lalu
Eca Kusuma
Eca Kusuma

@ratna terompet.. Ingt umur bux... Bnyx2 ibadah.. Htung2 bwt bekal d'akhirat nnt.. Bkn nmbah dosa.. Pake nyebar hoax sgla..

5 hari yang lalu
Nelly Girl
Nelly Girl

Kasian pak ahok, ibu ini gampang saja minta maaf

6 hari yang lalu
Khalil draw
Khalil draw

Kebencianmu kepada jokowi yg begitu mendalam.. mengantarkanmu ke jeruji besi...

6 hari yang lalu
3Mas KetirTM
3Mas KetirTM

Kitab mu sudah tidak lagi dari sang PENCIPTA sembah hp mu,Biarkan raja menyiapkan skak MAT yang binasa.

6 hari yang lalu
malvi widiaz
malvi widiaz

Kasian x pak prabowo ini.. cmn lagi lah mau di bilng pak.. emang anggota bpk ini lah yg paok x.. gak tau dy akibat nya apa dgn kepaok an yg di buat nya.. gara2 racun setitik.. rusak susu sebelanga.. sabar lah pak..serahkan aja sama yg kuasa.. kalau emang tahun depan terpilih.. tolong buat semua mulut2 pendukung pak jokowi diam karna kesuksesan bpk memimpin indonesia menjadi negara MAJU.. Amin.. Kalau pun gak ya harus ikhlas pak.. semoga bpk bisa memimpin yg lain..

6 hari yang lalu
mamah deh
mamah deh

Niat hati ingin berhasil menjalankan politic orba... Jelas blunder wong sekarang jaman milenial.... informasi tuh cepat bro.... Jangan dikira berhasil seperti manipulasi kasus PKI.... Rakyat indonesia tuh pintar gak seperti waktu orba....

6 hari yang lalu
Ricchard Williammmh
Ricchard Williammmh

Sudah penjarakan saja udh jelas dia salah waktu itu aja ahok ga salah dia terus ngejatohin ahok sampai di penjara dan sekarang kalian semua tau siapa yg munafikk penebar hoax dan pengacau negri,pokonya harus di penjara agar adill..

6 hari yang lalu
Ricky Nicholas Setiawan
Ricky Nicholas Setiawan

Umur 70thn kaya umur 50 thnan yah muda beuhh

6 hari yang lalu
Tiono Jenti
Tiono Jenti

Haha ibu lucu.....akting nya bagus

6 hari yang lalu
Leon pasha
Leon pasha

Sdh jgn minta maaf,,masuk penjara saja sana!!!

6 hari yang lalu
amalina amalina pun
amalina amalina pun

sebab sudah banyak dosanya. itu sebab kamu bilang terjebak dalam kebodohan. ratna ratna

6 hari yang lalu
agnes kartikasari
agnes kartikasari

Minta maaf dong sama PRESIDEN JOKOWI!! Dasar mak lampir! Jelas2 kejahatan berjama'ah!

6 hari yang lalu
Wahyuindah Cahyani
Wahyuindah Cahyani

Nggak dibales didunia masih ada akhiratlah. Kan nggak selamanya kita hidup didunia. Dan pengadilan Allah itu adalah pengadilan yang paling adil

6 hari yang lalu
yusman 28
yusman 28

Kelompok setan

7 hari yang lalu
Airha Ahmad
Airha Ahmad

Wes oprasi plastik z jek panggah ae

7 hari yang lalu
Dini Yulianti
Dini Yulianti

Ngomong aja ibu sdh buyuten pertanda ibu sdh tua....hrsnya ibu sdh memperbanyak ibadah bkn menyebar hoax..

7 hari yang lalu
adindah dewi
adindah dewi

KARMA

7 hari yang lalu
Dirwan Simanjo
Dirwan Simanjo

Kan dari dulu emg salah....karena sdh kbnyakan hoax ia sdh waktunya ini harus dikeluarkan dr pikiran ente..biar hoax nya gak numpuk..

7 hari yang lalu
Mar Reyvan
Mar Reyvan

Tangkap Semua yg terlibat Termasuk Cak Nun

7 hari yang lalu
ζŽι›…
ζŽι›…

Tidak pantas orang seperti ini dduk d kursi jabatan negara Jangan pasang muka melas Hukum ttp di tegakan

7 hari yang lalu
Marisa Elizabeth
Marisa Elizabeth

jadi dipenjara / tidak?

7 hari yang lalu
Elis Nur
Elis Nur

Hukum tah Ratna trompet

7 hari yang lalu
Mahazain Amani
Mahazain Amani

Salam Bu kamar Ahok tubuh dah tunggu....omong aja masih plin plan makan tuh pet tiada siapa mau tolong kamu SPT bumi yani

7 hari yang lalu
Aseng Pontii8899
Aseng Pontii8899

Menurut saya hati busuk tetap busuk,,,,

7 hari yang lalu
Ami Reebok
Ami Reebok

preeeet.....

7 hari yang lalu
Centra Group
Centra Group

NENEK JELEK

7 hari yang lalu
Jasmine Nonie
Jasmine Nonie

Si ibu mukanya judess

7 hari yang lalu
SAMSUL BAHR11
SAMSUL BAHR11

Ikuti kata hati kalian, jangan karna uang 50 ribu kalian memilih presiden yang salah. Jangan bohongi hati kalian

7 hari yang lalu
ratna Mintarsih
ratna Mintarsih

Untung nama gw ratna khoirutulillah bukan ratna sarempet hahahh

7 hari yang lalu
Bahtera Ananda
Bahtera Ananda

Kasian

7 hari yang lalu
Gita Pranata
Gita Pranata

Ada si JIDAT HITAM

7 hari yang lalu
Asmini Wati
Asmini Wati

hukum karma ttap berlaku bagi orang2 yang menzilimi sesamanya ,Allahu Akbar

8 hari yang lalu
Elly Rochmadi
Elly Rochmadi

Ratna Sarumpaet buruk rupanya buruk pula hatinya... gerombolan para iblis

8 hari yang lalu
renald ray
renald ray

Gue mah ga kaget dia bikin hoax.

8 hari yang lalu

Berikutnya