FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

iqbal never
iqbal never

HOAX... OPLAS GAK BERJALAN HOAX DI SEBARKAN... MALU SAYA KALO PUNYA ORANG TUA KAYAK GINI... MENDING LUDAHIN AJA MUKANYA... JUTAAN MATA ORANG TERTUJU PADA ANDA... TERLALU EGOISME...

12 jam yang lalu
Thorro
Thorro

Ratna sarumpaet |Seniman Seni penyebar hoax

Hari Yang lalu
Thorro
Thorro

Di belakang pembohong banyak orang oranf yang ngaku taat agama,,waw

Hari Yang lalu
Bang Sowwi
Bang Sowwi

Pura pura nangis njirrr

2 hari yang lalu
Inocentius baptista varani
Inocentius baptista varani

Nangis ?

3 hari yang lalu
Ajios Leo
Ajios Leo

Gk harus ngomng setan mana yg meberi saya. Kmu aja udh setan setan bukan mausia setan mama setan

4 hari yang lalu
ANOMTUBE
ANOMTUBE

Pada pelaku berita HOAX yg biasa kita jumpai di media² biasanya yang nyuruh, yg buat berita, yg nyebarin Dll,. Itu di hukum, entah penjara/apa. Nah ini,?? Ya maklum lah dalang.nya aja orang tinggi. Kebal hukum dah,. . He wowo.. He wowo.. Dia.. .. .. .. ..

4 hari yang lalu
Yulius Bae
Yulius Bae

Masih bersyukur ibu msh dapat hidayah,, untuk mengakui kesalahan yg luar biasa ibu ciptakan,, ibu hampir memecah belah bangsa,,, cb kl ibu kena azab beneran gmna bu..? Ibu msh dapat hukuman di dunia saja,, ibu msh bersyukur, cm saran sj buk,,, setelah ibu menjalani masa hukuman,, smg ibu mendapatkan hidayah yg terbaik setelah ibu klr nanti,,,

5 hari yang lalu
Sikidapdipdap Bisquit ahoyy
Sikidapdipdap Bisquit ahoyy

awokwokwok:"v

6 hari yang lalu
Dede Amo
Dede Amo

baru kali ini satu negara di bohongin nene zaman now

10 hari yang lalu
widi simon
widi simon

Intinya bu ratna kemasukan setan selama 2 hari. Saat setan nya pergi di baru sadar. Sering ibadah koq mudah kemasukan setan???

11 hari yang lalu
paulinA meidodgA
paulinA meidodgA

Cocok jadi pelacur

13 hari yang lalu
paulinA meidodgA
paulinA meidodgA

Tua tetapi muslihat liciknya minta ampun

13 hari yang lalu
Agus Wiranta
Agus Wiranta

MANA MASSA 212...???? YANG 7 JUTA ITU....????

16 hari yang lalu
Agus Wiranta
Agus Wiranta

ALLAHU AKBAR......MAHA ADIL DAN MAHA KUASA....!!!

16 hari yang lalu
arafatul zahara
arafatul zahara

Kadang bohong Dari kebenharhan yg membahayahkan selama menjaga kedamaian..... Getar suara Dan intonasi....

20 hari yang lalu
Intan Sari
Intan Sari

Knp harus minta maaf sm pak prabowo... sharus nya minta maaf nya ke pak jokowi... yg engkau tlah fitnah pak jokowi.

20 hari yang lalu
Sikidapdipdap Bisquit ahoyy
Sikidapdipdap Bisquit ahoyy

bnr tuh

6 hari yang lalu
kalapetonkxedenx
kalapetonkxedenx

Sudahlah anda sudah tua... Cape terlibat dg hal2 yg seperti ini. Nikmati masa tua selagi masi dikasi kesempatan...

20 hari yang lalu
Singgih Prasetyo
Singgih Prasetyo

dapet piala citra ini nenek2..hahahw

21 hari yang lalu
miftahul huda
miftahul huda

semoga menjadi hikmah

21 hari yang lalu
miftahul huda
miftahul huda

kasian orang ini

21 hari yang lalu
Stive Senju
Stive Senju

"Kalau orang biasa berbohong dan membuat cerita-ceritra aneh yang, itu tu dia tidak tau apa lagi apa yg dia bohong tu karena sudah terus menerus makanya kita jadi asik tu nonton nya jadi kayak tontonan, itu PSIKOLOGIS itu karena terus diulang2 jadi dia nga tau kapan mesti bohong kapan kebenaran" ini kata-kata siapa waktu di ILC, bicara sok pintar macam betul?!

22 hari yang lalu
xpressive adwords
xpressive adwords

Padahal mah gak tulus , cuma karna pamor aja prabowo wkwkw

23 hari yang lalu
HAMDS PUTERA
HAMDS PUTERA

jangan2 ini bohong lagi ..

23 hari yang lalu
Ari Kiswanto
Ari Kiswanto

Salam 2 periode ..... Allah memberikan jalan kepada umat yang meminta pertolongan padanya.....salam damai , jujur dan bersih anti korupsi no hoak...

24 hari yang lalu
Akane El-Funabashi
Akane El-Funabashi

Bagi Timses Jokowi yg kemakan Hoax, tonton ini. Hehe

25 hari yang lalu
sien ilat
sien ilat

PUTRI HOAX

27 hari yang lalu
PT MEKAR ALAM Perindo
PT MEKAR ALAM Perindo

ratna km itu kaya KERBAU

29 hari yang lalu
Zumia Mia
Zumia Mia

nagis aja bohong..

Bulan Yang lalu
Shandy Sneijder
Shandy Sneijder

Pak prabowo awalnya tegas banget, kompor sana sini. Baru juga semalam. Belum juga diidentifikasi pihak berwajib.. udah konpers.. dan udah begini ya cuci tangan cuci kaki, molor ngorok egen

Bulan Yang lalu
BERNAFAS SEJAK 90 755
BERNAFAS SEJAK 90 755

tobato mak....umur garek sak ambegan kok neko2..

Bulan Yang lalu
ayam jantan
ayam jantan

RATNA SARUNGKAMPRET

Bulan Yang lalu
ayam jantan
ayam jantan

Pencipta Hoax Tersilet 2018

Bulan Yang lalu
Ipunk Ipunk
Ipunk Ipunk

Letjend kardus kena kibul

Bulan Yang lalu
anggun yunisa
anggun yunisa

ratna saya bersumpah sampai kapanpun ente akan di kenang sebagai ratu pembohong ratu hoax indonesia, alangkah kecewanya ibu kartini di sorga melihat kebohongnmu...astaghfirulloh ...ratna..ratna...sarumpaet...sarumpaet...

Bulan Yang lalu
Ahmad Saepudin
Ahmad Saepudin

Lain kali jangan bohong yah bu ke siapa pun. Walau hanya ke anak anak ibu. Karena ibu sangat strategis utk para wartawan mencari berita. Mungkin ibu hanya ingin agar anak anak tidak tahu. Saya yakin ibu tidak berniat berbohong dipublik. Tapi ibu hanya ingin alasan itu dikeluarga saja. Semangaat ibu gapapa. Saya tunggu Kritikan ibu yg saya kagumi.

Bulan Yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Manusia byasa yg panday sandiwara lochh nenek...ingat kw bs bhongi orang2 tp ingat Tuhan gk TDR,,,azab tuchhh....ea it yg cocok buat km nek pencinta hoax... Salam 2 periode.

Bulan Yang lalu
Gunk MotoVlog
Gunk MotoVlog

UDAH BAU TANAH MASIH OPLAS, NENEK BUKANNYA TOBAT,,,,,,,, MAU NYARI BRONDONG ,,?????

Bulan Yang lalu
Rizky Zulkurniawan
Rizky Zulkurniawan

Komenny pecah rekor nih

Bulan Yang lalu
Erlangga Putra
Erlangga Putra

Lah ngunu kok ngomong di keroyok…hhhhhhhh

Bulan Yang lalu
A Ling
A Ling

Karmamu sedang kau nikmati , orng pembohong pasti dikejar2 permasalahan... hidup lo tu kebanyakan sandiwara Allah maha Mengatuhi mana yg baik dan jelek dimuka bumi ini...

Bulan Yang lalu
Z E
Z E

Kubu Wowo suruh pindah ke Hollywood aja dah, aktingnya pd jago bener sih 👍

Bulan Yang lalu
kristintya soeprobo
kristintya soeprobo

sdh tua..lebih baik membuat jln terbaik menuju sorga..knapa msih mikiri negara..sdh..70th..mau berapa th lgi mau hidup..

Bulan Yang lalu
nur pujiastutik
nur pujiastutik

enaknya y menyebar fitnah dan minta maaf...seandainya cukup dg permintaan maaf mu jd apa negara ini.....hancur dan tidak bermartabat.....dg gampang meminta maaf....smua yg mendukungpun harusnya jg kena peringatan tu...

Bulan Yang lalu
dan666sme
dan666sme

kenapa jadi kepingin buang air besar ya denger bunyi ember plastik...lolzzz...

Bulan Yang lalu
Azim Nafia
Azim Nafia

smoga Allah SWT mengampunimu bu,,,

Bulan Yang lalu
Lisnoor Muis
Lisnoor Muis

Banyak alasan woi .oplas

Bulan Yang lalu
Lisnoor Muis
Lisnoor Muis

Enak ajh lu ngomong udah bikin risuh

Bulan Yang lalu
Suyanto Yanto
Suyanto Yanto

Ngrtine raine kudu mutah wes tuwek kog ijek kyo ngno wi nangis yo setingan

Bulan Yang lalu
Yanieka Aditya
Yanieka Aditya

Gak metu elohe.

Bulan Yang lalu
Calvin Tanto
Calvin Tanto

Mulutmu harimau mu 😂🤣

Bulan Yang lalu
sea gull
sea gull

Nenek hoaaaxxx.....

Bulan Yang lalu
Den Rajja
Den Rajja

insaf bu.. udah tua malu maluin aja

Bulan Yang lalu
TARUNA AMBON
TARUNA AMBON

PENJARAKAN SIAPA PUN YG TERLIBAT...

Bulan Yang lalu
TARUNA AMBON
TARUNA AMBON

HOAX/FITNAH RATNA....... PENEMBAKAN GEDUNG DPR, KASUS PENCULIKAN ANAK, JATUH NYA PESAWAT LION AIR...KOK BERENTET YA GITU MAU TERBONGKAR KASUS RATNA?????

Bulan Yang lalu
Ochan looking
Ochan looking

apa ini ular yang melilit gergaji?

Bulan Yang lalu
AYP MotoVlog
AYP MotoVlog

Moga tdk di penjara ya Buk? amin, moga anda juga bisa memaafkan yg udah di penjara juga, aminnn....

Bulan Yang lalu
ChAlfianImranSantoso
ChAlfianImranSantoso

woi mana yang mau melindungi perempuan tua, kok malah diam aja sambil menjerumuskan ke penjara. masih lebih baik dipukul sakitnya sebentar daripada dijadikan kambing hitam sakit hatinya seumur hidup. woi bela dong itu nenek tua jangan habis manis sepah dibuang. kasihan kan. musti turun ke jalan dong aksi menyelamatkan nenek tua. kasihan kan harus menanggung beban sendiri.

Bulan Yang lalu
harsel firstanto jafraynner
harsel firstanto jafraynner

MUNAFIK, PENJARAKAN. kalau kata maaf saja bisa menyelesaikan masalah Pak Ahok juga bisa.

Bulan Yang lalu
Naula Jovanka
Naula Jovanka

Sedikit pun w gk kasihan liat video ini.. justru JIJIK liat muka ny...

Bulan Yang lalu
putra agung Agung
putra agung Agung

Rai gedex....itu lihat ke jujuran pihak oposisi...jangan terus"an tebar hoax trs

Bulan Yang lalu
najib ahmad ainun
najib ahmad ainun

Pak mahfud usul ancaman 6 thn penjara.kurang setuju.terlalu ringan .fitnah,kebohongan,sumpah palsu didepan publik itu efeknya luar biasa.Allah saja belum tentu memafkan sebelum orang yg dibohongi itu memaafkan semua.menurut saya 15 thn penjara agar tidak main main dg masalah ini

Bulan Yang lalu
Joe Hari
Joe Hari

Ahahahahaha 😂😂 Katanya itu hanya cerita buatan syaa Entah setan mana yg membisikan itu kepada saya 😨..setan kau salahkan. setan AJA lagi sibuk mendata orang yg masuk neraka awas di cekik kau di penjara The Best Sinetron ever.

Bulan Yang lalu
Islami Desmonely
Islami Desmonely

UU ITE ada kok mak, kalau minta maaf aja buat apa UU ITE dibuat? Penjara masih banyak yg kosong ! Udah tau salah malah nasehatin org, ah minta maaf aja pake konsep text ! Marah saya !

Bulan Yang lalu
Rian Rabani
Rian Rabani

Slm 2 preido pk jokowi.akhrny allah sudh membuka siapa penbar fitnah

Bulan Yang lalu
Gede Juwet
Gede Juwet

Sangat_sangat ji ji jik Entah itu mulut orang apa mulut iblis

Bulan Yang lalu
Imam Bae
Imam Bae

halayung

Bulan Yang lalu
Timor leste Liano
Timor leste Liano

Ratna oh ratna.... Termakan omongan sendiri*...orang yg sdh dan terbiasa berbohong tdk akan tahu dan membedakan mana kebohongan dan kebenaran.... Siapa tahu ratna berbohong dg kebenarannya ini.....he. e. E.

Bulan Yang lalu
Echa shinta Daholt
Echa shinta Daholt

cp merancang kejahatan, akan trperangkap jg dgn kejahatannya sendiri😂😛

Bulan Yang lalu
aov moment
aov moment

Wong wis tua kari matine bae akehen ngebobodo wong akeh ora wedi ng dosa iki uong

Bulan Yang lalu
Budi Handsome
Budi Handsome

Manusia bejad.

Bulan Yang lalu
Jaya cenel sindang jaya brebes.
Jaya cenel sindang jaya brebes.

Tobat bu umur udah minim,,,,

Bulan Yang lalu
josan platae
josan platae

Malunya...bu bu bu gk ingat kah waktu...dulu datang di acara ilc agustus 2018...ibu koar2 tentang kebohongan/hoaks...eh sekalinya..itu buat dirinya sendiri to..bubu...sekrang terbukti sekalinya

Bulan Yang lalu
79 ZzzPurple
79 ZzzPurple

TDK BERANI SESI TANYA JAWAB!!! Sama aja lo ikutan dr permainan nya si RATNA!!! Kenapa musti bawa2 yg berjenggot!!!Emang ketauan BANGET Ratna BUKAN SEORANG AKTIFIS TP SEORANG PROVOKATOR ANTAR AGAMA!!!KUDU HATI" neee sama orang kayak giiiniiii👎👎👎🙊🙊

Bulan Yang lalu
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo

Tergelinciiiirrrrr HAHAHAHHAHAHA LO MINTA MAAF SAMA ANAK LO

Bulan Yang lalu
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo

PENJARAKAN !!!!

Bulan Yang lalu
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo

Temen temen andaaahhh yang ikut MENYUARAKAN BERITA HOAK ANDA pada kemana saat andaaahh terbukti salah 🤣🤣🤣 CUCI TANGAN kaah ??? Tertawa kaahhh ??? atau mwmbuat postingan sambil bilang MAAF KAMI IKUT TERMAKAN KEBOHONGAN JUGA 🤣🤣🤣🤣

Bulan Yang lalu
bebeluck i
bebeluck i

cacad 1 orang diusut habis²an, cacad banyak orang dibiarkan

Bulan Yang lalu
RaRa PerTiWi
RaRa PerTiWi

Ahok juga minta maaf,,tapi ttp di penjara,,,, Bu ratna berbohong berjamaah dan g di penjara gt????????

Bulan Yang lalu
Nur Rahmi
Nur Rahmi

Heran,,,kok kasus novel gk slesai2... kasus2 yg laen gk smpe sebulan.....

Bulan Yang lalu
Irwan Permana
Irwan Permana

Mulut mu HARIMAU MU HAAAAUUUUMMMM 🐅🐅

Bulan Yang lalu
Andry Her
Andry Her

KENA AZABBBBBB LU WANITA MUNAFIKKKKKKK

Bulan Yang lalu
Andry Her
Andry Her

Iyahhh gak adillll penyebarrrr HOAX DAN KEBENCIANNN DI MAAFINNNN KOK AHOKKK AMPE MASUK PENJARAAAAA😭😭😭😭NE2k lampirrrr ini enakkkkkk bgtzzzzzz

Bulan Yang lalu
Andry Her
Andry Her

Gak takutttt azallll dan azabbbb ni wanita 👹👹👹👹👺👺👺👺

Bulan Yang lalu
Mas Nono
Mas Nono

kopet

Bulan Yang lalu
Andreas Tontou
Andreas Tontou

Mari kt ambil pljran dri kjdian in hahah pljran apa bu? Wkwkw

Bulan Yang lalu
Ruth Iinong
Ruth Iinong

TUHAN sudah memberikan wajah yang sempurna , tetapi masih belum mensyukuri . Lalu apakah upahnya manusia yang tidak mensyukuri kehendak /pemberian PENCIPTA-nya ??????

Bulan Yang lalu
OCU VLOG
OCU VLOG

Bener Pak ustad emang takdir Allah ,, kebohongan pasti akan terbongkar .

Bulan Yang lalu
79 ZzzPurple
79 ZzzPurple

Yg salah ya tetep Si RATNA!!! Krn keluar dr MULUT nya sendiri!!!makanya ada pepatah MULUTMU HARIMAU MU RATNA!!!!

Bulan Yang lalu
Pa Lukman
Pa Lukman

Masuk Neraka Jahanam Kau

Bulan Yang lalu
Ruth Iinong
Ruth Iinong

PENCIPTA-nya mengampuninya karna ia telah mengakui kesalahannya , asalkan ia benar-benar bertaubat . Sebab pertobatan itu LEBIH MULIA .

Bulan Yang lalu
Pa Lukman
Pa Lukman

Memalukan

Bulan Yang lalu
Pa Lukman
Pa Lukman

Memalukan Seorang Wanita Perilaku seperti Kambing

Bulan Yang lalu
Cirilo Morais
Cirilo Morais

Knp ibu blm jujur soal kekopakan ibu dengan mereka??? Dlm hal mengembangkan isu hoax untuk menjatuhkan lawan..lebih dosa

Bulan Yang lalu
kere netral
kere netral

Sudah tau semua jebakan atau hasutan politik untuk merobohkan jokowi itumah hanya nyari duwit lawanya jokowi doang rakyat dah tau semua pret

Bulan Yang lalu
Riky Xiaomi
Riky Xiaomi

Terlalu kejam politik di indonesia.. Boneka akan tetap di mainkan oleh sang penguasa.. Tinta yg tertulis bgtu mudh untuk di hapuskan... Sejahtralah wahai penguasa di dunia. Nnti akan kamu pertanggung jawabkan di hadpn penguasa yg sesungguhnya.... Ttp tegar lah wahai anda yg di khianati dan di sakiti..... Smoga engkw emang dan bisa memimpin negara ini dgn baik...#2

Bulan Yang lalu
pramzz yonezawa
pramzz yonezawa

Cemon mikir lah.. nenek2 nipu kurang pinter.🤣

Bulan Yang lalu
Eni Suharto
Eni Suharto

Istighfar maakk...inget, kulit uda pd kendor, mata uda rabun, eehh..otak ikut2an turun kedengkul...biasa diri spt ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk... Ini emak2 satu ini, semakin berisik semakin gatal kupingku denger hoaxnya

Bulan Yang lalu
Dandi munafik
Dandi munafik

Saya lapar

Bulan Yang lalu
goregrind Pratamagrind
goregrind Pratamagrind

Tobat sudah tua tukang bohong aja lu

Bulan Yang lalu
Libora Simangunsong
Libora Simangunsong

Ratna kau gunakan selama ini mulut adalah senjata mu,kata kata mu adalah peluru mu.saat ini peluru itu sendiri membunuh mu.mulut adalah harimau mu,bagi penyebar hoax harap di tindak menurut hukum .dan saya harap yang pro sama ratna samrumpaet ,bertobat la jangan sampai alami seperti yg di alami ratna.

Bulan Yang lalu
gobay obed
gobay obed

TUHAN MEMBERKATI ats menyaku... tra gampang

Bulan Yang lalu

Berikutnya