FLY AWAY WITH SFO HARVINO

Kania Khadafi Putra
Kania Khadafi Putra

terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin

2 bulan yang lalu
NADIA KINANTI
NADIA KINANTI

Kania Khadafi Putra πŸ™πŸ™πŸ™

6 hari yang lalu
Iskandar AR15
Iskandar AR15

Amiin ya robbal alamin. Kami Turut berduka cita kepada mas Harvino atas jatuhnya Pesawat Lion Air JT610, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT πŸ˜­πŸ™πŸ™

6 hari yang lalu
Wong jawa timur gaming
Wong jawa timur gaming

Amminnn

13 hari yang lalu
lpesa sIndonesia
lpesa sIndonesia

Amo less

14 hari yang lalu
Surya Utube β€’
Surya Utube β€’

Aminnnnn

Bulan Yang lalu
Atnan Atnan
Atnan Atnan

Dan saya turut berduka atas jatuh nya pesawat JT610 SEMOGA CAPT HARVINO DISISI ALLAH DAN DIAMPUNI SEGALA DOSA DOSA ALMARHUM

Hari Yang lalu
Atnan Atnan
Atnan Atnan

Saya mau jd pilot seperti capt limbong dan saya suka sering nonton

Hari Yang lalu
abdul mu'ti
abdul mu'ti

suatu memory yang tersimpan

Hari Yang lalu
Abdul Malik
Abdul Malik

Harvino itu pilot pesawat lion air jt.610 yang sudah jatuh ya

Hari Yang lalu
muhammad arifin ilham
muhammad arifin ilham

siapa di sini cita cita ingin jadi pramugara dan pramugari

3 hari yang lalu
THE LIFEHOOD of INDONESIA
THE LIFEHOOD of INDONESIA

Semoga VCR Lion Air JT 610 Membantu Menyibak Mystery Kecelakaannya https://youtu.be/Fj6cWtn0l5A

3 hari yang lalu
Euki Kon
Euki Kon

Kesian Captain Harvino

5 hari yang lalu
NADIA KINANTI
NADIA KINANTI

πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

6 hari yang lalu
Yusriono Garjito
Yusriono Garjito

Merinding betul Captain menonton vlog ini. Semoga Captain Harvino khusnul khotimah.....

9 hari yang lalu
Ferry Hocklyn
Ferry Hocklyn

Indahnya klo lihat begini, saling bekerja sama dalam satu tim, wlpun agama, suku, dll berbeda tp mereka tak membedakan dan sling percaya. Slamat jalan captain harvino. smoga amal ibadahmu di terima di sisi terbaik dari Tuhan. gbu

13 hari yang lalu
Teguh Prayoga
Teguh Prayoga

7:50 apa judul lagunya

14 hari yang lalu
Hartina Zainur
Hartina Zainur

Selamat Tahun Baru 2019, semoga kapten selalu diberi keselamatan di Udara.

15 hari yang lalu
Sheila Sheila
Sheila Sheila

semenjak jatuh nya pesawat lion air jt610 ,.. Aku terus mencari beritanya di youtube dan mencari youtuber seorang pilot!...Dan aku menemukan channel pa Edward F.Limbong ..aku sangat suka dengan video nya .. apa Lagi Video Saat Pesawat Akan Terbang!Dan Saat itu juga cita citaku menjadi seorng pramugari😍...Sukses Terus pakπŸ˜πŸ€—

22 hari yang lalu
Zaki zaki
Zaki zaki

Makasih capture karena sering menghiburku

24 hari yang lalu
EI KO
EI KO

β€»γ€€Dokumen asli Dicuriγ€€Original copyright infringement https://www.youtube.com/watch?v=rg3S8jsPhkQ Perampokγ€€Kasus pencurian: https://www.youtube.com/watch?v=JsrE2sKN2PE

24 hari yang lalu
reva inas official
reva inas official

Enak banget nyetir nya

25 hari yang lalu
Aisyah Putri Anatasya
Aisyah Putri Anatasya

Selamat jalan ya.... co- pilot harvino semoga teneng di sana

26 hari yang lalu
Nufail farraz
Nufail farraz

Wih. Ternyata pak Herpino sfo yang soleh

27 hari yang lalu
Iksan Colly
Iksan Colly

Kasihan mas harvino

27 hari yang lalu
Iksan Colly
Iksan Colly

Alhamdulilah take of selamat

27 hari yang lalu
Radith craft 12
Radith craft 12

Aku hanya bisa mendoakan untuk lion air JT610 Yang berdoa like

28 hari yang lalu
Jaya Santika
Jaya Santika

Siapa yang cita cita nya jadi pilot like

29 hari yang lalu
Riki Blacker
Riki Blacker

Semoga amal ibadah capt harvino diterima di sisi allah swt dan diluaskan kubur na seluas mata memandang.....beliau orang beriman yang telah memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat, dan ini adalah profesi pekerjaan yang sangat mulia, dan semata mata beliau bukan hanya mengejar duniawi tapi beliau lebih mengutamakan akhirat na.....Y allah ini orang yang pantas dan layak memasukin surga mu yg luas amin...amin ya rabbi...carli monitor papa zulu ...check Ramp

29 hari yang lalu
Arif Abdullah
Arif Abdullah

Sangat Sedih...

Bulan Yang lalu
Vita Damayanty Simarmata
Vita Damayanty Simarmata

Sedih Sekali Rasanya TulangπŸ˜”πŸ˜₯πŸ™

Bulan Yang lalu
Cepi Meilano
Cepi Meilano

Jujur.kalau boeing memang lion mantap pesawatnya,dibanding boeing nya sebelah.bersih tenang dan gk berisik.tapi jadwal terbangnya itu yg serem.pernah 1 jam sebelum jadwal udah mau terbang.untung waktu itu saya udah ada dibandara.semoga lebih diperbaiki lionnya.πŸ‘

Bulan Yang lalu
R R
R R

Ya allhah qmasuk kanlah harvino ke syurgamu

Bulan Yang lalu
jz _offial2
jz _offial2

Capt,πŸ˜“

Bulan Yang lalu
Chen Myesha
Chen Myesha

Ya allah semoga pak harvino tenang di alam sana ammmmin

Bulan Yang lalu
Destiny Infinite
Destiny Infinite

πŸ›¬πŸŒŠπŸ§¦πŸ˜’

Bulan Yang lalu
chnel sahabat
chnel sahabat

Mksh sudah memberikan vidio ini sy kasihan dengan pesawat lion air

Bulan Yang lalu
Raihan Abiyyu CHANNEL
Raihan Abiyyu CHANNEL

Kenapa sekarang orang takut banget untuk naik lion air. Kalau alami kecelakaan dan ada yang meninggal kan berarti sudah ajal. Sya pernah naik lion dan sempat alami kejadian. Yaitu pesawat sya gagal terbang dan harus delay. Pesawat sya gagal terbang karena masalah pada mesin. Untung sang pilot bisa untuk menggagalkan terbang, jika tidak pesawat akan terjatuh. Terimakasih kepada pilotnya karena bisa menyalamatkan kami. Alhamdulillah tidak ada yang terluka. Jadi jika ada kerabat kerabat kalian yang meninggal karena naik pesawat lion janganlah pernah menyalahkan LION AIR GROUP, karena itu berarti ajal dari orang itu. Sya berharap semua korban lion air jt 610 bisa tenang di alamnya sekarang

Bulan Yang lalu
Fatwa Patrialis
Fatwa Patrialis

semoga semua amal ibadahnya diterima amiiinπŸ˜‘

Bulan Yang lalu
tofan s.farm,apt
tofan s.farm,apt

T

Bulan Yang lalu
Erpani sandera
Erpani sandera

Capten vincent raditya pasti udah liat vedio ini

Bulan Yang lalu
evo sugian
evo sugian

yg dislike..mata batin ny udah buta.

Bulan Yang lalu
PARNA TUMANGGOR's
PARNA TUMANGGOR's

πŸ™βœˆπŸ™

Bulan Yang lalu
Dweek Habibie Nasution
Dweek Habibie Nasution

Good friend we have .. good friend we,ve lost .. selamat jalan capt harvino .. may allah bless you .. sumpah sedih bangett .. alfaaatihah

Bulan Yang lalu
Nunu Fahri
Nunu Fahri

om hebat ngendarain pesawat nya .lebih keren dari pada pilot lain .pahri 10 tahun ☺☺☺☺

Bulan Yang lalu
iqbal Maulana Ibrahim
iqbal Maulana Ibrahim

*Semoga capt harvino mendapat tempat terbaik disisinya amiin*

Bulan Yang lalu
Syamimi Nabila
Syamimi Nabila

aminn

Bulan Yang lalu
Syamimi Nabila
Syamimi Nabila

aminn

Bulan Yang lalu
Syamimi Nabila
Syamimi Nabila

aminn

Bulan Yang lalu
Syamimi Nabila
Syamimi Nabila

semoga semua msk syurga

Bulan Yang lalu
philemon konoralma
philemon konoralma

Video ini masuk TV

Bulan Yang lalu
Al Qudus 144
Al Qudus 144

Capt Edward limbong Terima Kasih Sudah Record Sm Capt Harvino Mudah han Capt harvino dapat di Sisi Allah SWT AMMIIIIN........ Thank You Edward Limbong BYEBYEBYE

Bulan Yang lalu
Rani Khaurani
Rani Khaurani

Saya tidak kenal dengan pak harvino tp sy mersa sedih sekali semoga kebaikn dan amal sholeh bpk bs menjadi inspirasi org banyak selamat jalan pak harvino landing lah ke surga pak amin ya robbalalamin fatihah

Bulan Yang lalu
Wisnu Rianto
Wisnu Rianto

The best capt jasa mu selalu d kenang sampai kapan pun sya pernh ikut jdi penumpang yg di kemudikan capt harvino. Semoga alm di tempat di sisi mu tuhan amin

Bulan Yang lalu
Dsyah Azura
Dsyah Azura

Sedih ya Allah semoga keluarga korban di beri kesabaran amin

Bulan Yang lalu
venu karkada
venu karkada

Air baluns aplae chakudadha

Bulan Yang lalu
Agus Yulyanto
Agus Yulyanto

Al Fatihah.. Allahummafirghlahu warhamhu waafiihi wa'fuanhu.

Bulan Yang lalu
Anak Anas
Anak Anas

😒😒😒

Bulan Yang lalu
asnah munawaroh
asnah munawaroh

ya Allah tempat kan bapak harvino di surga mu..kalo pun blm ada yg bisa angkat jenasah bapak nnti Allah sendiri yg angkat bapak dengan ijin nya YaAllah sedih bgt 😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
ayam gaming
ayam gaming

Capt saya ternyata naik pesawatnya capten edward f limbong ke malang kan .aku liat mukanya capten hahaha

Bulan Yang lalu
openk kubhill22
openk kubhill22

im so sad...thx capt limbong videonya shingga kami mengenal capt harvino..

Bulan Yang lalu
Valentino Muhlisin
Valentino Muhlisin

😒😒😒

Bulan Yang lalu
Indy Denbagus
Indy Denbagus

..cool..calm and smart....πŸ‘πŸ‘bravo Captain Edward,

Bulan Yang lalu
Absar Ahmad
Absar Ahmad

May his soul rest in peace. May Allah be pleased with him. Deep sorrow on his death. Deep condolence with vicrims familes of JT610.😒

Bulan Yang lalu
Papih Explore hantu
Papih Explore hantu

Demi Allah saya menangis capt lihat video capt ada almarhum FO Harvino semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT.amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Abdul Sidik
Abdul Sidik

Keren bangeeeet Pilot itu yaa... Yakinlah bhwa Alloh mencatat kebaikan kalian... Slmt jln Kapt. Harvino

Bulan Yang lalu
Muhammad Nabil Kinan Faris
Muhammad Nabil Kinan Faris

Mengenang pak harvino semoga amal ibadah diterima oleh allah swt πŸ™πŸ˜‡ dan keluarga memberi ketabahan

Bulan Yang lalu
Aimyazid Aim
Aimyazid Aim

jadi inget lagu lion air

Bulan Yang lalu
Aimyazid Aim
Aimyazid Aim

pesawat kuuu terbang kebulan...😒

Bulan Yang lalu
Krrish Lee
Krrish Lee

Sukses Terus Buat Lion Air. πŸ™

Bulan Yang lalu
NahNoobz WTF
NahNoobz WTF

Jadi ingat pertama kali naek pesawat, pesawatnya miring betul aku mlh ketawa

Bulan Yang lalu
Christabel Agustina
Christabel Agustina

kasihan kali ya

Bulan Yang lalu
ultraman orb,zero,geed
ultraman orb,zero,geed

Ya allah semoga pilot harvino masuk surga aminn

Bulan Yang lalu
damar virendra
damar virendra

Desy Yusniat oh y kak deswa salmknl y

Bulan Yang lalu
ultraman orb,zero,geed
ultraman orb,zero,geed

Panggilannya deswa

Bulan Yang lalu
damar virendra
damar virendra

Desy Yusniat asli mana kak?

Bulan Yang lalu
ultraman orb,zero,geed
ultraman orb,zero,geed

+damar virendra bukan tapi desy nashwa

Bulan Yang lalu
damar virendra
damar virendra

Desy Yusniat pasti mb des

Bulan Yang lalu
Bang HotanG
Bang HotanG

RIP FO Harvino...and keep spirit capt Limbong

Bulan Yang lalu
Otobuzzer Channel
Otobuzzer Channel

Semoga semua korban mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin YRA.

Bulan Yang lalu
M DJ
M DJ

selamat tinggal

Bulan Yang lalu
Savin Aulia
Savin Aulia

siapa cita citanya jadi pilot like

Bulan Yang lalu
Anjar Zay Soenda
Anjar Zay Soenda

Aku mau jadi pilot garuda indonesia soalnya garuda dapat 5 bintang ( skytrex)

Hari Yang lalu
Muhammad Ervansyah
Muhammad Ervansyah

aku

11 hari yang lalu
Ahmad Elbram
Ahmad Elbram

aku

12 hari yang lalu
Wong jawa timur gaming
Wong jawa timur gaming

Aku

13 hari yang lalu
the best gamer ever
the best gamer ever

aq

15 hari yang lalu
juliana
juliana

Tidak ade kualiti made in China

Bulan Yang lalu
Oktavia Annisa
Oktavia Annisa

Sedih, semoga ditempatkan di tempat yang paling baik ya Co pilot HarvinoπŸ˜‡πŸ™

Bulan Yang lalu
Maarif Alif
Maarif Alif

Capt video Pulang le Jakarta nya g ada capt sama alm Mas Harvino

Bulan Yang lalu
ardian putra
ardian putra

Terima kasih capt. Harvino Sudah melayani para penumpang mu. sampai tuhan memanggil mu "mari kembali pulang" terimakasih semoga beliau diterima di sisinya

Bulan Yang lalu
Khmer Lyric
Khmer Lyric

I love ❀️ this job and I want to be it in my future ( πŸ‘©β€βœˆοΈ pilot)@ rithiya chay

Bulan Yang lalu
Kholid Peace
Kholid Peace

Cap saya mau tanya, sya pngn jdi pilot gmna caranya cap, tolong saranya

Bulan Yang lalu
Farid Harja
Farid Harja

Cap kalau mau jadi pilot sekolahnya gmn? And dimana?

Bulan Yang lalu
Farid Harja
Farid Harja

Cap kalau mau jadi pilot sekolahnya gmn? And dimana?

Bulan Yang lalu
KM Njyd
KM Njyd

Semoga segera teridentifikasi... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜’

Bulan Yang lalu
Mas Yon
Mas Yon

TAPI, UTK LION AIR KASUSNYA ADALAH : Mereka sudah tau ada kerusakan. Tapi, karena biaya parkir pesawat di Soeta Cengkareng di anggap tinggi. Mereka putuskan utk terbang dan diperiksa di Pangkal Pinang, yg biaya parkirnya lebih rendah. Karena itu mereka mengangkut beberapa teknisi di dalamnya, yg ikut mati. Apa kalimat yg tepat bagi mereka yg utamakan EKONOMI BIAYA RENDAH DIBANDINGKAN NYAWA MANUSIA... ?. Kalimat kotor tidak cukup.

Bulan Yang lalu
Dewi Putri
Dewi Putri

ya allah semoga yg jatuh dari pesawat lion air jt 610 semoga diampuni dosanya dan di tempat kan di sisi allah swt amiin

Bulan Yang lalu
Dewi Putri
Dewi Putri

😭

Bulan Yang lalu
Endang Ganefiati
Endang Ganefiati

Innalillahi wa innailaihi rojiun...slmt istrht capt Harvino..tugasmu tlh slse...semoga mendpt tempat terbaik disisi Allah Swt....doa kami.mengiringimu...

Bulan Yang lalu
Restu Ananda
Restu Ananda

Pas naik pesawat gue mendarat nya aja yg takut haha ntah knapa

2 bulan yang lalu
M Mesijan
M Mesijan

Semoga Allah menjaga Capitan harvino di akhirat

2 bulan yang lalu
Sekar Arum
Sekar Arum

Jd Pen Jd Pramugari :v

2 bulan yang lalu
Animasi Kecelakaan Pesawat Dunia dan Funny Moments
Animasi Kecelakaan Pesawat Dunia dan Funny Moments

LAST FLIGHT WITH SFO HARVINO

2 bulan yang lalu
Andini Ari
Andini Ari

Aku jg sedih mendengar nya semoga semua keluarga yang di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi nya dan di beri kemudahan jalan yang benar saya akan men doa kan bagai mana pun korban lion air sudah menjadi soadara kit

2 bulan yang lalu
Ariefhdyt 95
Ariefhdyt 95

tetap safe flight ya capt.. semoga selalu di beri keselamatan untuk captin Edward F. Limbong

2 bulan yang lalu
Ariefhdyt 95
Ariefhdyt 95

fitria okta itu pilot nya masih hidup bego, yang korbanya SFO nya. Segala ngegas lagiπŸ˜‚

2 bulan yang lalu
fitria okta
fitria okta

Lu g usah pura2 beg+ lu nonton tgl 19nov kan Sedangkan nasib merwka sudah di depan mata dari bulan okt

2 bulan yang lalu
Bambang Heryawan
Bambang Heryawan

Terimakasih pilot harvino

2 bulan yang lalu
OTAKATIK CHANNEL
OTAKATIK CHANNEL

Semoga engkau diterima di sisi Allah,Captain harvino

2 bulan yang lalu
ANDI Halilintar
ANDI Halilintar

Canda tawamu Harvino kita doakan Semoga mendapat surga Selamat tinggal Co Pilot soleh

2 bulan yang lalu
Fairuz Iyuz
Fairuz Iyuz

Selamat jlan

2 bulan yang lalu
Elvira Yusuf
Elvira Yusuf

😭❀️

2 bulan yang lalu
Rafli Sofiyan
Rafli Sofiyan

Berduka cita kepada sv harvino. Semoga amal ibadah diterima disisi tuhan (ALLAH) Amin.....

2 bulan yang lalu
Nobi Nobita
Nobi Nobita

Cita2ku sih ingin jadi pilot tapi bingungnya di pesawat banyak banget tombolnya wkwkw

2 bulan yang lalu
Alfondsius Mpt Sianipar
Alfondsius Mpt Sianipar

Jangan takut naik pesawat Lion Air karena kalau kita jatuh itu kehendak tuhan yang maha esa

2 bulan yang lalu
David Brian Reihana
David Brian Reihana

Boeing should be held responsible for this and will be for not providing all information on the plane ✈️ justice will come god bless the families of this avoidable flight

2 bulan yang lalu

Berikutnya