FLY AWAY WITH SFO HARVINO

Kania Khadafi Putra
Kania Khadafi Putra

terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin

22 hari yang lalu
Ice Bear
Ice Bear

Amin

21 jam yang lalu
X gaming
X gaming

Kania Khadafi Putra o

Hari Yang lalu
sedih liat nya juga bgus sebagai simbol perdamaian
sedih liat nya juga bgus sebagai simbol perdamaian

kebayang ya Allah d dalam pesawat semua penumpang berikut pilot setidaknya mau berusaha u menyelamatkn namun apa daya takdir tuhan berkata lain aku yaqin sebelum terjatuh pesawat capt yaqin u berusaha sekuat dan semampu berusaha hrus pingin dan mau mnyelamatkn semua semoga perjuangan mu dan juga kerja keras mu u kluarga d bayar syurga samaAllah swt resiko naek pesawat 99% kita ada d ujung nyawa allahuma figlahu waafini wafuanhu turut berduka semua buat klarga yg d tgglkn Aamiin ya Rabb titip saudara ku ya Allah saudara semuslimku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

3 hari yang lalu
Evanilirianza Tiara Balqis
Evanilirianza Tiara Balqis

Semoga di beri ketabaha untuk keluarga yg di tinggalkan amin ya rabb๐Ÿ˜‡

3 hari yang lalu
Official Frans
Official Frans

Kania Khadafi Putra

3 hari yang lalu
amh priyono
amh priyono

TAPI, UTK LION AIR KASUSNYA ADALAH : Mereka sudah tau ada kerusakan. Tapi, karena biaya parkir pesawat di Soeta Cengkareng di anggap tinggi. Mereka putuskan utk terbang dan diperiksa di Pangkal Pinang, yg biaya parkirnya lebih rendah. Karena itu mereka mengangkut beberapa teknisi di dalamnya, yg ikut mati. Apa kalimat yg tepat bagi mereka yg utamakan EKONOMI BIAYA RENDAH DIBANDINGKAN NYAWA MANUSIA... ?. Kalimat kotor tidak cukup.

19 jam yang lalu
Dewi Putri
Dewi Putri

ya allah semoga yg jatuh dari pesawat lion air jt 610 semoga diampuni dosanya dan di tempat kan di sisi allah swt amiin

Hari Yang lalu
Dewi Putri
Dewi Putri

๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
Endang Ganefiati
Endang Ganefiati

Innalillahi wa innailaihi rojiun...slmt istrht capt Harvino..tugasmu tlh slse...semoga mendpt tempat terbaik disisi Allah Swt....doa kami.mengiringimu...

Hari Yang lalu
Restu Ananda
Restu Ananda

Pas naik pesawat gue mendarat nya aja yg takut haha ntah knapa

Hari Yang lalu
M Mesijan
M Mesijan

Semoga Allah menjaga Capitan harvino di akhirat

Hari Yang lalu
Sekar Arum
Sekar Arum

Jd Pen Jd Pramugari :v

2 hari yang lalu
Animasi Kecelakaan Pesawat Dunia dan Funny Moments
Animasi Kecelakaan Pesawat Dunia dan Funny Moments

LAST FLIGHT WITH SFO HARVINO

2 hari yang lalu
Andini Ari
Andini Ari

Aku jg sedih mendengar nya semoga semua keluarga yang di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi nya dan di beri kemudahan jalan yang benar saya akan men doa kan bagai mana pun korban lion air sudah menjadi soadara kit

2 hari yang lalu
syarif hidayat
syarif hidayat

tetap safe flight ya capt.. semoga selalu di beri keselamatan untuk captin Edward F. Limbong

2 hari yang lalu
syarif hidayat
syarif hidayat

fitria okta itu pilot nya masih hidup bego, yang korbanya SFO nya. Segala ngegas lagi๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
fitria okta
fitria okta

Lu g usah pura2 beg+ lu nonton tgl 19nov kan Sedangkan nasib merwka sudah di depan mata dari bulan okt

2 hari yang lalu
Bambang Heryawan
Bambang Heryawan

Terimakasih pilot harvino

2 hari yang lalu
Pengetahuan Segala hal
Pengetahuan Segala hal

Semoga engkau diterima di sisi Allah,Captain harvino

2 hari yang lalu
ANDI Halilintar
ANDI Halilintar

Canda tawamu Harvino kita doakan Semoga mendapat surga Selamat tinggal Co Pilot soleh

3 hari yang lalu
Fairuz Iyuz
Fairuz Iyuz

Selamat jlan

3 hari yang lalu
Elvira Yusuf
Elvira Yusuf

๐Ÿ˜ญโค๏ธ

3 hari yang lalu
Rafli Sofiyan
Rafli Sofiyan

Berduka cita kepada sv harvino. Semoga amal ibadah diterima disisi tuhan (ALLAH) Amin.....

3 hari yang lalu
Nobi Nobita
Nobi Nobita

Cita2ku sih ingin jadi pilot tapi bingungnya di pesawat banyak banget tombolnya wkwkw

3 hari yang lalu
Alfondsius Mpt Sianipar
Alfondsius Mpt Sianipar

Jangan takut naik pesawat Lion Air karena kalau kita jatuh itu kehendak tuhan yang maha esa

3 hari yang lalu
David Brian Reihana
David Brian Reihana

Boeing should be held responsible for this and will be for not providing all information on the plane โœˆ๏ธ justice will come god bless the families of this avoidable flight

3 hari yang lalu
Ria Anggraini
Ria Anggraini

Surga tempat mu pak havino

3 hari yang lalu
kristian mohamad
kristian mohamad

Smoga AllahSWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya bagi co.pilot Harvino...Aamiin

4 hari yang lalu
Briangeming Briangeming
Briangeming Briangeming

Bang lanjutin flok nya lagi

4 hari yang lalu
Lucky Ladies
Lucky Ladies

My condolences to SFO Harvino's family๐Ÿ’

4 hari yang lalu
Ahmad Ihsan
Ahmad Ihsan

selama ini.aku nengok youtube nya cptn harvino...enak .dia adalah cptn yg soleh..aku tau yg pesawat jt 610 jatuhh....3 hari kemudian aku mendapatkan kabar bahwa di pesawat itu adalah cptn harvino.....thanks cptn harvino yg telah membikin channel pesawat yg keren...moga selalu di sisi allah.aminn.yara

4 hari yang lalu
lukman cs
lukman cs

Apapun kendaraan nya azal sudah di gariskan yang kuasa lu mau puasa seumur hidup naik kendaraan juga kalo..tuhan sudah bilang WAKTUNYA PULANG!!! gak bisa nolak!!!jangan takut naik pesawat...perbaiki kualitas diri

4 hari yang lalu
Rara Borick
Rara Borick

alfatehah buat alm bpa harvino ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

4 hari yang lalu
Bร™LLรˆTS 4 Mร Vร€ฤนEร‘TINรˆ Pumkins
Bร™LLรˆTS 4 Mร Vร€ฤนEร‘TINรˆ Pumkins

May their soul RIP

5 hari yang lalu
SKMHadi YtB
SKMHadi YtB

Mari kita semua berdoa agar jenazah SFO HARVINO segera teridentifikasi. He's a great and lovely man. Allah SWT with Him..

5 hari yang lalu
Ayu Wulan
Ayu Wulan

Aduh, nangis lah saya.

5 hari yang lalu
rizkika nirma
rizkika nirma

Jadi sedih capt...

5 hari yang lalu
Junfratz Purba
Junfratz Purba

stell lagu batak capt...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ succes sll capt,tetap dlm lindungan kristus๐Ÿ™

5 hari yang lalu
Dinar Meta
Dinar Meta

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ....sfo harvino...mdh2n sllu d tempatkan d tempat paling mulia d sisi ALLAH SWT..Aamiin.

5 hari yang lalu
Kasih Purwati
Kasih Purwati

Turut berdukacita... R.I.P.

6 hari yang lalu
Danii Fangesthu
Danii Fangesthu

Turut Berduka Atas Kejadian Nya JT601 :'( Semogga Pak HARVINO Bisa Masuk Surga Amin @Yallah

6 hari yang lalu
Veronica Rani
Veronica Rani

Sedih banget nonton ini, semoga capt. Harvino mendapatkan tempat terbaik di sisiNya ๐Ÿ™๐Ÿป

6 hari yang lalu
Fazio Cahya
Fazio Cahya

Bener2.. slh 1 profesi terbaik.. Semoga alm Co Pilot Hervino tenang, damai, bahagia di sisi Allah SWT.. Dan utk klg, rekan, sahabat, diberikan ketabahan slalu, dlm lindungan Allah SWT, Sehat selalau, diberi keselamatan serta kelancaran.. amiin..

6 hari yang lalu
Mala's Vacation
Mala's Vacation

alfatihah for mr.harvino๐Ÿ˜ข

6 hari yang lalu
Nufa Wareda
Nufa Wareda

Semoga ditempatkan disisi yang paling mulia sama Allah SWT capt.. Selama 21th hidup gw belum pernah naik pesawat nih, hanya mau bilang sabar saja untuk diriku sendiri...

6 hari yang lalu
Yogi Bahari
Yogi Bahari

Mksh...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

6 hari yang lalu
Ridaa Ciril
Ridaa Ciril

Ya Allah.. Nangisss liat ini,, sedihh.. Husnul khotimah.. Thx capt

6 hari yang lalu
ู†ุงุณู†ุณูŠidonesa ู‡ุฑูŠู…
ู†ุงุณู†ุณูŠidonesa ู‡ุฑูŠู…

Ngri aku takut fulang ni aku masih di oman yallah afunialah dosa ya yallah berikan surga untuk sodra ku

6 hari yang lalu
Hazel 10
Hazel 10

Gw nonton ini ampir keluar air mata gua

7 hari yang lalu
Muhamad Rizki
Muhamad Rizki

Semoga co pilot harvino di terima di sisi allah

7 hari yang lalu
Xander Quin
Xander Quin

JT-610 Jt:jatuh 6=jam 6 10=bulan 10

7 hari yang lalu
Key 22
Key 22

Adem banget liat wajah almarhum, semoga ditempatkan ditempat terindah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

7 hari yang lalu
Samsung Btl
Samsung Btl

Seperti nya Sistim Operasi nya lebih canggih Batik Air

7 hari yang lalu
Right Craft
Right Craft

Co pilot Harvino adalah teman seangkatan ibuku yaitu angkatan 68

7 hari yang lalu
Erry Rustia
Erry Rustia

๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜บ

7 hari yang lalu
nabil gundul
nabil gundul

kok pas awal nya sfo harvino ngucek mata nya kayak sedih gitu lo mukanya sfo harvino,kayak udah punya firasat kalo mau pergi,semoga sfo harvino,capt suneja,awak kabin,dan penumpang mendarat bersama sama di surga

7 hari yang lalu
pos mos gaming
pos mos gaming

I'm so sorry Capt aku baru tau kalok capt harvino ada di penerbangan yang mengerikan ini R.I.P HARVINO๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Smoga dia tenang di alam sana amin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

7 hari yang lalu
Aisyah Aulia Rizki
Aisyah Aulia Rizki

Entah kenapa semua itu terlihat sedih ๐Ÿ˜ข

7 hari yang lalu
Rabiah Abas
Rabiah Abas

Sedekah kan Al fatihah ke mereka

7 hari yang lalu
Devi Ana
Devi Ana

beliau sudah meniggal dunia๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

7 hari yang lalu
Hasna Diary Lampung
Hasna Diary Lampung

Pak harvino pasti sholeh orgnya...

7 hari yang lalu
my name is
my name is

Al Fatihah โค

7 hari yang lalu
Mutias Tias
Mutias Tias

ngeliat di youtube aja adem wajahnya, nenagin kalo dipandang... rasanya mau nangisss.. syugaaa ya co pilot harvino

8 hari yang lalu
Erpani sandera
Erpani sandera

Saya sampai lima kali liat vedio ini Kalian berapa kali????

8 hari yang lalu
Hana N
Hana N

Semoga semua mangsa korban ditempatkan bersama orang2 yang beriman. Amin YRA!

8 hari yang lalu
URTU ROPSI SSDM POLRI
URTU ROPSI SSDM POLRI

semoga sfo harvino dan seluruh penumpang JT 610 khusnul khotimah Amin...

8 hari yang lalu
Mohd Fodzi
Mohd Fodzi

Salam takziah buat keluarga arwah AlFatehah..mogax roh arwah senantiasa dicucuri rahmat oleh Allah.

8 hari yang lalu
wilujeng purwayanti
wilujeng purwayanti

Semoga Khusnul khotimah, Aamiin..

8 hari yang lalu
Achmad harris Januar
Achmad harris Januar

Innalillahi Wa'innailaihi Ra'jiun.. Selamat jalan bapak harvino.. In Sya Allah Syurga tempatmu ya pak.. Semoga jihadmu husnul khotimah.. Titip bapak harvino yg baik ini ya Allah.. Do'a kami semua untuk bapak harvino.. Jazakallah khoiron capt. Limbong semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas..

8 hari yang lalu
Naura Kurniawan
Naura Kurniawan

saya tidak kenal dengak mr. harvino tp saya merasa ikut sedih dan kehilangan sosok hebat yg berdedikasi tinggi pada pekerjaan ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

8 hari yang lalu
Golden madMaker
Golden madMaker

Mereka pergi bukan untuk meninggalkan kita, tapi mereka terbang ke tempat yang lebih tinggi, ke surga...

8 hari yang lalu
Sitiwiji Wigati
Sitiwiji Wigati

g paham percakapan pilot n co pilot... ternyata rumit jg jd pilot

8 hari yang lalu
Azalia Nur K
Azalia Nur K

Semoga capt harvino ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah.semoga capt Limbong selalu dilindungi Allah amin

8 hari yang lalu
Rofik Kusnandar
Rofik Kusnandar

Keliatan dari wajahny klo bpk harvino ini orang yang baik.ramah..hambel sama orang..semoga bapak di berikan tempat terindah di sisi allah swt..dan semua amal kebaikan bapak di terima..bapak pergi ketika menjalankan tugas untuk mengantar ratusan orang untuk keperluan mereka masing" namun allah berkehendak lain..surgalah balasan untuk bapak..aminn

8 hari yang lalu
Zulfaira Ganing
Zulfaira Ganing

Selamat jalan harvino semoga amal mu diterima allah swt ..

8 hari yang lalu
เถฑเท’เถฝเถ‚เถœ เทƒเถธเทŠเถดเถญเทŠ
เถฑเท’เถฝเถ‚เถœ เทƒเถธเทŠเถดเถญเทŠ

๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ

8 hari yang lalu
Anthony
Anthony

Saya dri sd nempuh balikpapan sby atau balikpapan jakarta pake bouraq dan batavia semenjak ada lion pake lion kalo org tua ada rejeki pake garuda yah aman aman aja, apapun maskapainya awalin dengan doa, thanks lion

9 hari yang lalu
Sevia Wahyuningrum
Sevia Wahyuningrum

Kok gw sedih ya liatnya ๐Ÿ˜ข Inalillahi wa inailaihi rojiun... Selamat Jalan capt Harvino ๐Ÿ™

9 hari yang lalu
Rahmat Fauzie
Rahmat Fauzie

Love you capt!

9 hari yang lalu
Tofa 21
Tofa 21

Ya allah deg degkan nonton nya jadi takut sendri.

9 hari yang lalu
Tono Haritono
Tono Haritono

Turut berduka cita... Semoga mendapat tempat terbaik disisi allah... Yaaa allah hari ini hamba sadar menyukuri takdir hamba jadi tukang somay jauh kemungkinannya naik pesawat...boro boro pulang kampung naik pesawat naik bis ke pekalongan aja ngumpulin duitnya ampe setahun.. Alhamdulillah hamba jadi tukang somay

9 hari yang lalu
Agit Aditia
Agit Aditia

Mr harvino just fly higher than landing in heaven , God bless you Mr harvino

9 hari yang lalu
Quicleans Bangka
Quicleans Bangka

Semoga Husnul Khotimah,,,aminnnnn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

9 hari yang lalu
Rhanny Fitrah
Rhanny Fitrah

saya turut berduka cita kepada korban" lion air ๐Ÿ˜‡ semoga alm khusnul khotimah dan ditempatkan disisi allah swt.

9 hari yang lalu
Andy jaya dilaksana putra
Andy jaya dilaksana putra

Al fatiha utk smua penumpang. Yang buat sedihnya back soundnya capt. LEAVING ON A JET PLANE... Ohh beb. I hate to go

9 hari yang lalu
Mario_butar Chanel
Mario_butar Chanel

Ternyata membawakan pesawat gak semudah yg kita bayangkan. Selamat jalan pak harvino.

9 hari yang lalu
Kha Chikakha
Kha Chikakha

Ya Allah smoga alm pak Harvino berada disyurgaMu dengan mereka yang bersma2 juga sudah Engkau panggil.. Amin

9 hari yang lalu
Novia Devina
Novia Devina

Semoga alm bapak harvino Husnul khatimah dilapangkan kuburnya aamiin

10 hari yang lalu
alya putriananda
alya putriananda

Ini jt610??

10 hari yang lalu
Tsalsanisa Putri Irfani
Tsalsanisa Putri Irfani

itu jt812,, seharusnya harvino terbang ke malang menggunakan jt 812 tapi diganti pesawat jt610

9 hari yang lalu
Tsalsanisa Putri Irfani
Tsalsanisa Putri Irfani

baca deskripsibox

9 hari yang lalu
Made Oriont Fedora
Made Oriont Fedora

Apa nama lagunya jawab plis

10 hari yang lalu
Made Oriont Fedora
Made Oriont Fedora

+Kurunia Lusty makasih

7 hari yang lalu
Kurunia Lusty
Kurunia Lusty

judul nya "Leaving On The Jetplane"

10 hari yang lalu
sarah istiqomah
sarah istiqomah

Menit terakhir bikin mewek

10 hari yang lalu
Jawal Yusra
Jawal Yusra

Itu co-pilot lion air jt610 kan video terakhir dia terbang masyaallah.

10 hari yang lalu
Fareed Abdat
Fareed Abdat

Ya Allah ..Terimalah Amal Ibadah Beliau....Aaminnn

10 hari yang lalu
Shinta Kesuma
Shinta Kesuma

Seharuse tutup HP lah....

10 hari yang lalu
Timtam Sweet
Timtam Sweet

Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. orang yg meninggal ketika sdg bekerja (mencari nafkah) in shaa Alloh mati syahid. semoga Alloh SWT mengampuni segala dosa2nya. Aamiin yaa Robbal Alaamiin. ๐Ÿ™

10 hari yang lalu
Novi Rakhma
Novi Rakhma

Al fatehah untuk BPK harvino surga bersamamu pak

10 hari yang lalu
vanesya _123
vanesya _123

Hari terakhir

10 hari yang lalu
Ipinho Korea
Ipinho Korea

Benar benar mengemudi,sebelumya aku tak pernah tau Kalo di dlm pesawat isinya hanya berdoa,ada guncangan dikit doa Pokok gak bisa tenang,

10 hari yang lalu
Bella Astrida
Bella Astrida

Terharu..sediihh..bangga semua campur aduk. Smoga Almarhum khusnul khotimah beliau mati syahid. Surga tempat nya. Aamiinn

10 hari yang lalu
Idawidayana Sudjono
Idawidayana Sudjono

Semoga semua pilot yg menjalankan Tugasnya sll dilindungi Allah SWT krn memikul tangung jwb yg Sangat besar membawa ratusan Penumpang inshaa Allah yg meninggal dlm menjalankan tugas meninggal dlm keadaan khusnul khotimah Amin YRA

10 hari yang lalu
Hana Dzulkifli
Hana Dzulkifli

Al fatihah untuk keluarga besar mangsa yang terlibat dalam tragedi ini. Sesungguhnya Allah swt lebih menyayangi mereka, moga ditempatkan dalam kalangan orang-orang yang beriman disisi Allah swt. Aamiin ya rabbal alamin. Salam dari Malaysia ๐Ÿ˜ญ

10 hari yang lalu
Putri Puspitasari
Putri Puspitasari

Innailahi wa innalillahi rojiiiun

10 hari yang lalu
christianasyeni Grace
christianasyeni Grace

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

10 hari yang lalu
MNA GP
MNA GP

Flight Simulator kok kyk gini ya....

10 hari yang lalu
kardoncenih kardonce
kardoncenih kardonce

Kode penerbangan, bahasanya pke bhs inggris semua ya..

10 hari yang lalu
melda dwi utami
melda dwi utami

Alfatiha buat pak harvino ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡

10 hari yang lalu

Berikutnya