Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

  • Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Raden Syair LangitRaden Syair Langit

    Lamanya: 32:57

    Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.
    Kasauran Raden Syair Langit
    "Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
    Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."

    Raden Syair Langit  Said Aqil  Aksi Bela Islam  Reuni 212  212  Fitnah Keji  FPI  Monas  Aksi 212  

Asep Kristiawan
Asep Kristiawan

Waspada akhir zaman banyak ULAMA SU

Jam Yang lalu
Palang Ka
Palang Ka

smoga Alloh menghinakannya sblum matinya karena kemunafikan nya supaya menjadi ibroh bagi manusia.

Jam Yang lalu
Palang Ka
Palang Ka

dasar kyai goblok. makin hari makin tambah jelas kemunafekan manusia durjana yg satu ini

Jam Yang lalu
norhalima munir
norhalima munir

Ini nie aqil busuk, bau bangkai knp jg masi ada aja yg panggil dia yah, orang dungu dasar. Allah tdk pernah tidur tunggu pembalasannya said aqil.

Jam Yang lalu
Kim Jaya Saputra
Kim Jaya Saputra

Said aqil iri dengan 212 kacciaaaan dhe lho....

2 jam yang lalu
the crypto
the crypto

itu org dompet nya tinggal STNK sama KTP tok kya nya ngoceh duit mulu 😂😂😂 MEMALUKAN .

2 jam yang lalu
Yusrann Alekk
Yusrann Alekk

Mudahan mati mu ga dtrima tanah akil mudahan ajab mu lbh pedih, yng bnyak hadir juga ga ada bantahan brrti kalian juga kna

2 jam yang lalu
Yudie Odang al dasomi
Yudie Odang al dasomi

hhh aqil bin batil...liberal syiah

2 jam yang lalu
Muhammad Hanif
Muhammad Hanif

Astagfirullah . saya ikut aksi 212 itu tidak di bayar . tetapi kami di bayar oleh allah swt di akhirat nanti . kami tidak ikhlas kalau kamu memfitnah kami bahwa shalat kami di monas itu di bayar . demi allah saya dan seluruh umat islam yang ikut aksi di monas tidak ikhlas , tidak ridho dunia akhirat

3 jam yang lalu
Nuri 15
Nuri 15

PENASARAN NI ORANG MATINYA AZABNYA KAYAK GIMANA YA KIRA2 ? JADI PENGEN BURU2 NGELIAT

3 jam yang lalu
Angga Suli
Angga Suli

Salah kaperah

3 jam yang lalu
Yusuf Ilyas Muwahid
Yusuf Ilyas Muwahid

Aqil kayanya org sekuler nih. Astagfirullah

3 jam yang lalu
Nuri 15
Nuri 15

DI BAYAR JIDAT LO SEMPAL !! BELUM PERNAH DI TABOK BOLAK BALIK JAM2AN INI ORANG, ANE JALAN DENGKUL SAMPE HAMPIR MLOCOT, TRUS ENTE BILANG DI BAYAR ???? KETEMU ANE REMES MULUT ENTE AQILLLLLLL !!!! HERAN MASIH AJA DI PERCAYA BACOT NI ORANG

3 jam yang lalu
Kurus Gagal
Kurus Gagal

"kalau jokowi gak milih wakil dari Nu, suara NU dipastikam tidak ke jokowi" itu namanya bukam nafsu bukan pak aqil sirad yang SUCI TANPA DOSA?

3 jam yang lalu
Nuri 15
Nuri 15

manusia laknatullah, orang2 yg bakal panjang umur, di kasih umur panjang buat tobat, malah nambah2 dosa, singkatkan umurnya ya Allah, dari pada nambah kehancuran umat di dunia,

3 jam yang lalu
izkur-tegh PL4T.L
izkur-tegh PL4T.L

Ya Allah.. Sadarkan mereka...jgn fitnh 212 yg akn memecah belah umat islam yg tlh dipersatukan Allah.Astafirullohalladzhim

3 jam yang lalu
jem bling
jem bling

itu mulut apa ??asal nguap..dmn dulu ngajinya...kyai aqil itu.,fitnah kok di lontarkan k ssama muslim...dan dimukanya sangat trlihat sifat benci ,iri,dengki....astagfirullah...

3 jam yang lalu
pendi arjaya89
pendi arjaya89

terlaaaaalu

3 jam yang lalu
Saiful Badri
Saiful Badri

Kurang ajar kakek aqil

4 jam yang lalu
titan hapsa
titan hapsa

Astagfirullah,,, Istighfar pak... Semakin anda mefitnah kami.. Semakin kuat kami bersatu

4 jam yang lalu
Ahmad Saepudin
Ahmad Saepudin

Ulama kok memfitnah ???

4 jam yang lalu
Tubagus Bondan
Tubagus Bondan

Ulama kw Emng bisa dengan sejumlah jamaah jutaan umat muslim nampung shalat jumat di masjid istiqlal shalat jumat itu bisa di lapangan juga, agamanya kurang ulama kw. Demi allah kita gak di bayar ikhlas untuk agama kamu fitnah ulama kw

4 jam yang lalu
JALAK jinak mbah poted
JALAK jinak mbah poted

Kalo aksi 212 dibayar 100 perorang, besar mana kalo dibandingin dg bayaranmu untuk bicara kayak gt, hayo km dibayar berapa?

4 jam yang lalu
Eka Ramadhani
Eka Ramadhani

SAS ITU JELMAAN DAJJAL.. Dia maunya di monas itu di gelar aksi joget poco poco baru dia senang 🤣🤣🤣

4 jam yang lalu
ubaid rahman
ubaid rahman

Ya Allah...saya bangga seandainya alim spt KH Said Aqil... Tapi NA'UDZUBILLAH jika kelakuannya spt said aqil siraj ini... Memalukan ...menyakitkan...menyedihkan ... Astaghfirullaah... أستغفر الله العظيم... ونعوذ بالله من ذلك...

4 jam yang lalu
Sanudin Dawud
Sanudin Dawud

Allahu Akbar

5 jam yang lalu
YOGIEE ABDULL
YOGIEE ABDULL

Biasa nya ulama yg di akui oleh ALLAH biasanya muka x bercahaya...ini mah gak....

5 jam yang lalu
YOGIEE ABDULL
YOGIEE ABDULL

Musing keun

5 jam yang lalu
Undang Hermana
Undang Hermana

ko dieum aja orang 2 senior NU /anggota 2 yg lainnya melihat ketua nya melihat begitu menyesakkan apa NU sekarang sudah anjlok nulisnya .jualan NU Nusantara . malahan diketawain Ama umat umat-nya.Istigfar pak ingatlah umat dan generasi yg akan datang..titel keulamaannya di pertanyakan bingungnya saya apa beliau ulama ataukah bukan? karena statemen kebanyakan melemahkan umat' Islam .Apa orang-orang NU yg asli kaya angkatan2 bapak saya masih ada ga .ulama ini sudah sangat parah separah abu janda .. Ya Allah SWT berilah kami petunjuk mengikuti ulama 2 yg lurus tidak seperti ulama2 yg sangat Menyesatkan.. tolonglah Kami Ya Allah SWT cepat-cepat ulama 2 sesat diberikan petunjuk yg benar..

5 jam yang lalu
Ferdi Herdiansyah
Ferdi Herdiansyah

kafir memecah belah umat islah dan di adu domba oleh orang islam itu sendiri.

5 jam yang lalu
superman kobong
superman kobong

Subhanallah 😭😭😭

5 jam yang lalu
Bayu Sasono
Bayu Sasono

Ngomong nya masih blepotan......2019 ganti presiden dan ganti mentri agama

5 jam yang lalu
Indra. Nafiz
Indra. Nafiz

Rupamu kikil doyan duit...

5 jam yang lalu
Ferdi Herdiansyah
Ferdi Herdiansyah

menebar kebencian

5 jam yang lalu
Zhaky ZS
Zhaky ZS

Ulama'Su si SAS ahlul Fitan.

5 jam yang lalu
ready prima wijaya
ready prima wijaya

Siapa yg sanggup bayar??? wong ini bukan pemilu Ilmumu sia2 ibadahmu cuma meluaskan lobang pantat Seuzon, prasangka buruk n parahnya fitnah lebih kejam dr pembunuhan

5 jam yang lalu
Dylan Salbut
Dylan Salbut

Said aqil..??? Ulama nya setan dia broo..

5 jam yang lalu
aji basa pamungkas
aji basa pamungkas

Rasa syukur d iringi rasa tidak rido secuilpun,,, Rasa syukur : Karna seluruh dosa jama'ah 212 tlah d tebus oleh aqil srod, Insa'alloh Tidak rido : karna begitu kejinya dya memfitnah kami

5 jam yang lalu
juragan empang
juragan empang

udh ketahuan siapa yg di bayar... Saya yg buruh di jakarta mencari nafkah demi anak dan istri.dan kluarga..emang sya tidak hadir aksi 212.karna sy cape habis kerja malam minggunya.tpi sy tdk hadir tapi di hati sya hadir REUNI 212 hati sya menagis tdk bisa mengikuti ya allah...knp ini justru di fitnah ya allah😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

5 jam yang lalu
yusuf tampan
yusuf tampan

mantap bro, para cebonger pasti pada klenger kpanasan !!!!

5 jam yang lalu
Tri wulan Apriyani
Tri wulan Apriyani

doai aja bareng bareng biar said akil di cabut nyawa nya supaya ga ada lagi iblis2 yang berkedok seperti said akil ...

5 jam yang lalu
Mnoer mukhlis
Mnoer mukhlis

Orang sprti ini jgn prnh dipanggil KH atau ustadz,ini slh satu yg ingin mnghncrkan islam,ibaratkan duri dalam daging di umat islam.yg dtg itu tdk 1 pun yg dibyr,saya seperakpun tdk mndpt byran.dtg dg ikhlas,pake uang sendiri,mlh saling mendonasi uangnya masing2 utk kbthan bersama.

6 jam yang lalu
prengki Roy
prengki Roy

aqil tai sini aku kencingin mulutmu sekalian aku berakin si aqil anjing ga pake celana

6 jam yang lalu
aming castelo
aming castelo

Said kampreet

6 jam yang lalu
Nurlela Chantika
Nurlela Chantika

Allah SWT berfirman: يُرِيْدُوْنَ اَنْ يُّطْفِـئُــوْا نُوْرَ اللّٰهِ بِاَ فْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّٰهُ اِلَّاۤ اَنْ يُّتِمَّ نُوْرَهٗ وَلَوْ كَرِهَ الْـكٰفِرُوْنَ "Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah menolaknya, malah berkehendak menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir itu tidak menyukai." (QS. At-Taubah 9: Ayat 32) Kalau Allah sudah berkehendak jadi maka terjadilah. Tidak mungkin orang sebanyak itu bisa dikumpulkan dan dibayar sdngkan mereka jg banyak yg orang kaya buat apa mereka mau dibayar, mereka datang karena kehendak Allah, walau apapun rintangan dan halangannya mereka tetap datang karena itu sdh ketentuan Allah, jng sampai anda murtad karena ketum NU ini yg tidak percaya pada Al Qur'an dan membenci ulama2 atau habaib yg tidak sesuai dengan apa yg diinginkan dia

6 jam yang lalu
zainuri ehsan
zainuri ehsan

Sdh tidak cocok lg utk menjadi ketua ormas islam terbesar dan ulama ,akal sehatnya sdh tekontaminasi,, umat islam sdh tidak menghormati anda lg, seharusnya anda yg menyamhut kedatangn umat islam.👎👎👎

6 jam yang lalu
bowo skp
bowo skp

Seng bayar sopo to Mbah ... Kok munafik men sampean kok ngisin ngisin..i Duwit semua ....mbok ditakoki siji siji .seng Melu.. Ulama model OPO Iki ya allahh..

6 jam yang lalu
dicky aprianto
dicky aprianto

Alhamdulillah! Allah yang telah memberikan/membayar aku dan keluarga tuk berkumpul bersama saudara seiman dan dari uang yang Allah berikan bisa ku belikan bensin dan anak ku makan di acara 212. Akupun sangat berharap Allah akan membayar takbir ku dan do'a ku dengan kasih sayang mu ya Allah

6 jam yang lalu
abe berseka
abe berseka

Tai ucing cebong

6 jam yang lalu
Zaibom Bom
Zaibom Bom

Raden "Singo Luhur" ?

6 jam yang lalu
Anto Rahman
Anto Rahman

hai akil .jangn kau pitnah umat islam.kau lah si bayar dasar cebong

6 jam yang lalu
Zaibom Bom
Zaibom Bom

si aqil ini selalu saja bikin statemen gila, selalu memecah belah. kenapa aqil punya statemen kyk gitu? karena org2 dlm rezim'y munafikun yg jdi relawan semua pd d'bayar. fix aqil siroj munafik. makasih Raden, salam dari Banjarmasin Kalsel

6 jam yang lalu
Abah Ose
Abah Ose

blasteran syiah+pki = aqil siroj

6 jam yang lalu
fitnes kotsan
fitnes kotsan

Pembawa islam nusantara yang dri sbagian mnghantam sunnah rasulullah saw

6 jam yang lalu
Hanafi Koswara
Hanafi Koswara

miris

6 jam yang lalu
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Ya Allah ampuni beliau yg telah menghancurkan agamanya sendiri, hamba sedih ya Allah jngn apa2kan dia ya Allah kenapa seorang pemimpin justru menghinakan saudaranya sendri se aqidah se agama. Allahuakbarr

6 jam yang lalu
Adin Rahman
Adin Rahman

Wajahnya serem

6 jam yang lalu
Rayhan Jefani
Rayhan Jefani

inilah jelas jelas kemunafikan yg nyata dilakukan sisaid aqil sirad janganlah para umat islam pengikut nabiullah muhamad sollallahu allahi wasallam terpengaruh dengan omongan orang syi'ah ini

6 jam yang lalu
Choky P
Choky P

Said asu cangkem mu tulung di jga kau itu lebih hinna dari seorang pendosa paham qil antum

6 jam yang lalu
Maulyda Izatunnisa
Maulyda Izatunnisa

Ga usah ngeluarin dalil goblog.

6 jam yang lalu
Herwan Aweng
Herwan Aweng

Malas dengerin,ocehan ocehan yg hanya memjelek jelekan satu sama lain,.

6 jam yang lalu
wahyudi yudi
wahyudi yudi

Allahhuakbar....bapak kh.said aqil siradj maaf saya mau bertanya..kenapa bapak kh..said aqil siradj ini ko bicara nya seperti ini..dasar nya apa bapak bilang jemaah 212 itu di bayar...11juta umat yg datang...tolong di perjelas di bayar sama siapa????

6 jam yang lalu
Rahmad Muzakar
Rahmad Muzakar

Alah qil, kau ni kiai pejilat tax usah banyak bacot .

6 jam yang lalu
Harry D LiVe
Harry D LiVe

0:01 contoh orang yg mendulukan nafsu untuk membeli "iya" dari yg memperhatikan... (atitude nya ciri2 orang bayaran/ menghina agamanya sendiri) 2:45 contoh orang yg mendahulukan kebenaran (bicara dari hati), tidak minta di"iya"kan orang lain, tp yg digunakan akal dan budi pekerti (ga pake amarah padahal kesal atas tuduhan)

7 jam yang lalu
Nisfu Yuda
Nisfu Yuda

Ini orang islam apa bukan? Bukan kayaknya ya, soalnya kalo muslim sama muslim itu bersaudara. Masa iya sama saudaranya seperti itu, bikin malu agama islam aja. Masyaalloh.

7 jam yang lalu
Yanzil hidayah
Yanzil hidayah

Hidayah ya allah 😢

7 jam yang lalu
Suman Halim
Suman Halim

Semoga Allah swt memberikan hidayah Pada SAS Begitu memalukan dan keji fitnah mu

7 jam yang lalu
Ugie Uturia
Ugie Uturia

Klo mau merawat pengagum.. atau pingin bertambah orang" yg pengagum... tdk usah selengak'an bgtu kang.. menyemburkn fitnah . Klo toh itu benar.. apa yg kau ucap.. Islam mengajarkan kelembutan.. sesuatu yg kurang enak.. sefahkan ke Allah dn kt doakan. Bukan overlate ngomong depan audian.. mengarahkn satu pemikiran agar sm dgmu. Astghfirllah ...

7 jam yang lalu
Arief Sidik
Arief Sidik

Ko yg berasa radikal itu anda yah pae aqil, bs jd anda yg sbnarnya memikirkan perut sndiri...lagian pak pake logika mau dibayar brp itu orang banyak...bhkn orang orang disitu saling berkorban dn berbagi...hahaha dibayar haduhhhh, mau dibayar negarapun bisa bangkrut itu negara...otak g berakal masjid kapasitas segitu mau nampung brp... Emang bnyk orng dungu skrng tak berakal... Jir gw modal sndiri, berangkat dg niat hati, dibilang dibayar....sakit bro kikil...demi Allah ente sya doakan diterserahkan lah sama Allah mau diapain makhluk sperti ente

7 jam yang lalu
Junaidi Yusuf
Junaidi Yusuf

Ini kan orang yang ngomong gakda Indonesia kalo gak da China ya..

7 jam yang lalu
derian saputra25
derian saputra25

Buat bapak terhormat said aqil, Segituh bnyak nya massa mana mungkin di bayar... Kami hadir dengan niat baik kami membela agama allah. Niat kami bersilahtuhrahmi dengan seumat islam... Dri 2016 hingga 2018 saya selalu mengikuti saya tidak pernh menerima bayaran sepeserpun ... Buat yg bikin vidio ini godjob, terus berjuang di jalan allah... ALLAHU AKBAR✊✊

7 jam yang lalu
Rieza Rizal
Rieza Rizal

Nauzhubillah minzhalik...pakk...tukang fitnahh...

7 jam yang lalu
Ipul Lcm
Ipul Lcm

YaAllah smg NU dihindari dr kaum liberal,,smg said agil kembali k jalan yg benar,,sy pun sefaham dgn NU dlm urusan akidah,,akantetapi,,knp said agil bgitu gampang berbicara klw peserta reuni 212 sholat n ibadahnya dibayar,,masya'Allah😭😭😭,,sgera taubat ya pak said..antum lebih faham,,jgn sampe kbencian antum thadap sodara se muslim yg ikut reuni 212 terus berlarut2..masya'Allah said aqil ,sedih ngedenger ceramah anda...

7 jam yang lalu
Panji squad
Panji squad

Said Aqil jancok

7 jam yang lalu
Haidah Fitriyani
Haidah Fitriyani

Salam✌ Allahuakbar jaman presiden ini aja islam di bilang radikal dan anti pancasila 😢

7 jam yang lalu
Karawang Wh
Karawang Wh

said aqil lahir dari ibu nya dajallnya

7 jam yang lalu
Nisha Bella
Nisha Bella

Rumahnya Said Aqil Silit tuh dimana ya ? kok aku jadi gereget pingin yumpal mulutnya dg sandal jepit. Biar gk koar2 menyebar fitnah keji dan pingin sekali menyiramkan air comberan biar dia merasa segar jiwa raga. Dan otaknya jadi jernih seketika. Sumpah tidak ridho. seujung kukupun dan sehelai rambut Q dan jiwa ragaQ . ini dikatakan klo persatuan umat islam kemarin itu dibayar. FITNAH MU SIAP MENUNTUT DI AKHIRAT. 14 JUTA UMAT KAU FITNAH ....GIMANA KAU MEMPERTANGUNG JAWABKAN DIHADAPAN ALLOH.... Kita wajib rapatkan barisan untuk persatuan jgn mau terpecah belah dg hadirnya ISLAM NUSANTARA yg diciptakan oleh si AQIL SILIT .... Si AQIL ini adalah dedengkotnya Yahudi . Aqil silit = Dajjal di era REZIM yg sedang berkuasa....ini.

7 jam yang lalu
Moh Allhajj
Moh Allhajj

YAITU para Pemimpin kita seperti itu.

7 jam yang lalu
Moh Allhajj
Moh Allhajj

KADANG2 bicara dzolim didepan org2 yg tidak seakidah. menjual saudara2 Islam. dgn sendagurau. TAPI dia nggak sadar. malah bangga kalau tertawa terbahak ditertawakan bersama org2 diluar Islam. malah mengumbar saudara2 Islam didepan org2 yg berbeda Agama tapi dis nggak sadar bicara.

7 jam yang lalu
nusantara global
nusantara global

Tdk ada aura ulama atau kyai di wajah dan hati pd diri aqil sirot

7 jam yang lalu
Musha Pc
Musha Pc

Ya allah jauhkan hamba dari ulama suu'

7 jam yang lalu
Ada Ada
Ada Ada

Awas Raden nanti Raden yg jadi rekomendasi buat di diskriminasi, seperti para ulama di negri ini. Semoga Raden tetap dalam lindungan Allah, aamiin

7 jam yang lalu
Indra 77
Indra 77

Said Aqil sudah terlalu jauh dan lelah tersesat.. 😑😑

7 jam yang lalu
Muhammad Farhan Fathurohman
Muhammad Farhan Fathurohman

ketua NU ko kaya ketua preman pasar ya.. ngakunya ulama.. ulama ko provokator? ulama ko nyinyir? ulama ko ngomongnya negative? sok lanjutin gais..

7 jam yang lalu
Bang Sam
Bang Sam

subhanallah walhamdulillah walailahaillallah, wallahuakbar lahaola walakuwwata illabillahilaliyyuladim 😒

7 jam yang lalu
Nisha Bella
Nisha Bella

PROFESOR DOKTOR tapi Provakator pemfitnah.pencitraan itulah Said Aqil Silit dedengkotnya PKI DAN YAHUDI. DIA SYIAH YG DI SUSUPKAN DALAM ORGANISASI NU. NU kini dah tidak seperti dulu didalamnya sudah tumbuh berjamur orang2 seperti Said Aqil silit. semoga Alloh segera menyumbat mulutnya dg tanah sehingga tidak bisa lagi mengeluarkan kata2 Dusta... 1 fitnah udah sama dg pembunuhan berarti AQIL SILIT itu sudah membunuh 14 juta lebih umat islam dimonas kemarin. Frofesor yg otaknya udah turun kedengkul jadi maklum klo dia gk bisa mikir dg cerdas . udah frofesor tapi goblok nya tingkat dewa.... Semoga Alloh segera memangilmu untuk segera kembali ketanah karena dia perusak persatuan umat jika di bayar berapa banyak uang yg dikeluarkan untuk membayar 14 juta umat .

7 jam yang lalu
Andy Swedy
Andy Swedy

Aqil aqil..makan makan

7 jam yang lalu
nusantara global
nusantara global

Said sgt arogan dan kufurrrr

7 jam yang lalu
muhammad taip
muhammad taip

Kyai keji

7 jam yang lalu
Supriatna JHY
Supriatna JHY

Memang mulut Siroj harus dijejalin petasan

7 jam yang lalu
indra chaniago chaniago
indra chaniago chaniago

Said aqil setan....anak anjing.

8 jam yang lalu
Aris Fariyanto
Aris Fariyanto

Jika dulu ada pepatah 'Srigala berbulu domba/musang berbulu ayam' lain lg era skrng ini. Inilah Potret 'Dajjal berbusana santri' yg bernama sas..!!!

8 jam yang lalu
Lombok Tour & Travel Partner
Lombok Tour & Travel Partner

Astaghfirullah , tak ada gunanya kau hidup di dunia , dasar kikil kambing . . Allah akan membalas semua fitnah yg anda buat , hidup anda tidak akan pernah merasakan ketenangan bung said aqil brengsek .!!

8 jam yang lalu
Wahyudin Wahyudin
Wahyudin Wahyudin

Mendingan debat lansung aja ma kiyai said biar tau.

8 jam yang lalu
Irawan Jaya Santoso
Irawan Jaya Santoso

ulama su'u

8 jam yang lalu
ora eroh
ora eroh

biar ALLAH yg membri blasan kepda said aqil.

8 jam yang lalu
ora eroh
ora eroh

pasti ada waktunya. said aqill..mndpat karma yg setimpal.

8 jam yang lalu
Abdul 12
Abdul 12

salut mas sy dg anda betul kata2 anda bpk sait aqil ini tiap ngomong selalu memujukan or2 yg berjuang di jln Islam sdgng dia sendiri seakan lupa penyakit dr dlm dia sendiri, kalau dia or yg netral tlng jg kritik or2 yg di sekitar dia yg di pandang tdk pas bg sebagian umat Islam seperti uknum2 banser upamanya

8 jam yang lalu
Syarif Kardi
Syarif Kardi

ni kiay gila,

8 jam yang lalu
Syarif Kardi
Syarif Kardi

ni kiay gila,

8 jam yang lalu
Iyan Setiawan
Iyan Setiawan

Kang Raden mantap euyy kya orang Rangkas bitung mantapp

8 jam yang lalu

Berikutnya