Fakta Terkini KKB Papua di Nduga

  • Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    Kanal SenjaKanal Senja

    Lamanya: 3:32

    kepanjangan kkb papua, pekerja di papua, arti kkb papua, papua, arti kkb,
    Kanal Senja merupakan Channel atau Saluran ID-films yang mengetengahkan konten-konten berita dan hiburan.
    Konten yang tersedia pada saluran ini merupakan hasil saduran atau kutipan serta riset dan penelusuran
    dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.
    Langganan Gratis Selamanya, Click:
    id-films.net/ch-UC9jsdWiLXJp3yH-6FQ4MIcQ
    Jangan lupa like, share, coment & subscribe
    ---------------------------------------------------------------
    Copyright Disclaimer:
    Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of "fair use". The recent amendments to the Copyright Act of 1976 pertain to music. "Fair use" remains in force for film and video.
    For copyright matters please contact us at: kanal.senja@gmail.com

    Kanal Senja  Kanal Berita  Kanal  Top  Trending  Viral  kepanjangan kkb papua  penembakan pekerja di papua  arti kkb papua  penembakan di papua  arti kkb  

hendra widodo
hendra widodo

Mereka masih bangga memegang senjata

Hari Yang lalu
ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ
ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

gambar doank di gugel bnyak pakk

Hari Yang lalu
Abang Adi
Abang Adi

TNI mau tembak, ada perintah bahwa hati2 mnjaga hak asasi manusia atau HAM. Maksud dari ham ini sprti apa, TNI sdh terjun ke medan untuk taruhan nyawa brrti bukan HAM lg tp itu sdh terjadi perang plagi berhadapan dgn penghianat bangsa yg bersenjata dan itu sdh jd tugas TNI untuk melindungi bangsa serta mnyelamtkan negara maka siapapun tdk boleh halangi TNI.

Hari Yang lalu
nurjanah zen
nurjanah zen

Itu OPM otaknya masih bodoh, jadilah boneka asing..

Hari Yang lalu
Satrio Langon
Satrio Langon

Kalo TNI Kalah Kopasus turun tangan #Ayo Indonesia

Hari Yang lalu
Heri D Darmanto
Heri D Darmanto

sepetinya kelamaan tindakan lanjut balasan dari TNI Polri,,,,,,

2 hari yang lalu
Ricky Y
Ricky Y

Ayo tni polri tumpas habis kejahatan

2 hari yang lalu
Nur Alena
Nur Alena

apakah ini ada hubunganya dengan politik?!

2 hari yang lalu
Slamet Delgado
Slamet Delgado

Tumpas Habis pemberontakan opm.

2 hari yang lalu
kamu anjing
kamu anjing

Kalian binatang

2 hari yang lalu
Jek Sparow
Jek Sparow

Alutsista bukan untuk pameran, K0pasus,denjaka, dll Tumpas habis itu 0pm Brav0 TNI

2 hari yang lalu
As A
As A

Kok jahat banget ya 😭😭😭😭

2 hari yang lalu
Alif Lif
Alif Lif

di zaman jokowi. BIN tdk di fungsikan utk memata matai separatis KKB...tapi Bin di fungsikan utk memata matai Habib Rizik sihab utk memasang bendera tauhid

2 hari yang lalu
Sela Rezza
Sela Rezza

basmi opm

2 hari yang lalu
hasan kbm
hasan kbm

Beraninya sama rakyat sipil, kalau berani lawan tni

3 hari yang lalu
Sujangi mustarja
Sujangi mustarja

ayo seraaaang opm dan yg minta merdeka....kami rakyat mendukung tni...gunakan senjata yg. ada...seraaaaang jgn nunggu lamaaaa!!!!

3 hari yang lalu
Macro Man
Macro Man

hey hommie, why u kill them

3 hari yang lalu
kurniawan nurbiyanto
kurniawan nurbiyanto

Bodoh dan keji bagi kelompok yg melakukan ini coba di berikan infra struktur jalan yg bagus dan jembatan yg bagus oleh negara republik Idonesia untuk rute kehidupan yg terus berjalan di daerah mu , malah kau tidak suka dan membantai orang orang yg tak bersalah dengan niat baik membangun daerah mu dengan membabi buta ...INGAT mereka tulus ikhlas membangun untuk daerah mu, jiwa dan raga untuk negri ini mereka adalah kawan mu saudara mu bahkan mereka punya anak istri saudara dan keluarga di bumi ini dengan perbuatan pembantai yg kau lakukan pada mereka yg tak bersalah dan berdosa bagaimana nasib anak nya kelak..istrinya serta keluarga yg di tinggalkan selama lamanya ingat kita itu bersaudara apa lagi kita sama sama menghirup udara di bumi INDONESIA tercinta ini BERBUAT BAIK LAH SESAMA MAHKLUK HIDUP DI DUNIA INI saudara ku KAU SADAR BUKAN KAH KITA AKAN MATI JUGA kelak ingat penerusnya anak cucu kita kelak yg membangun AGAMA mu DAERAH MU bahkan NEGRI IDONESIA tercinta yg kita cintai ini sadarlah kawan yg berada jauh di sana bahwa kita ini Bersaudara yg jelas bersama kita di naungi PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA bahkan para pahlawan kita yg gugur di medan perang sangat menjunjung tinggi Negara dan bendera kita MERAH PUTIH berkibarlah BENDERA KITA MERAH PUTIH LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA Dengar saudaraku kita adalah orang INDONESIA dan NKRI harga MATI !!!

3 hari yang lalu
Mudzakirramziramadhan Ramzi Ramadhan
Mudzakirramziramadhan Ramzi Ramadhan

KKB seperti setan wajah nya semua nya...

3 hari yang lalu
Seti Seti
Seti Seti

Di BOOMM SAJA PAKAI F16

3 hari yang lalu
Jimmy Lambo
Jimmy Lambo

Wkwkwk,,, Chanel RADIO

3 hari yang lalu
Akh. Busri
Akh. Busri

Bunuh saja orang papua yg kulit aspal itu, bersihkan semua orang2ber muka jellek itu biar tdk ber bibit muka orang hutan sdh jellek tambah jahat.

3 hari yang lalu
Subhan Ngangun
Subhan Ngangun

Ini pemberontak yang harusnya di habiskan teroris

3 hari yang lalu
realita fiksi
realita fiksi

Banser ayo lah pergi kesana jangan pengajian yang dibubarin

3 hari yang lalu
Muhammad Gilang
Muhammad Gilang

LOL

Hari Yang lalu
Rasmin Suhendra
Rasmin Suhendra

Smg tni bisa mengusir kkb ...dri tnh air kita

3 hari yang lalu
Uddaprasetyo Prasetyo
Uddaprasetyo Prasetyo

Rasmin Suhendra iya bro mereka bukan kriminal tp Teroris hutan...penghianat bangsa harus dibasmi...🤜🏻🤛🏻..bravo TNI..&..POLRI..jaya indonesia ku..💪🏻

3 hari yang lalu
oh yes oh yes
oh yes oh yes

Udah jelas foto otak2 opm tp aparat keamanan lamban dlm bertindak hingga banyak jatuh korban.KOPASUS aja yg turun tangan

3 hari yang lalu
Suandy Anarchy
Suandy Anarchy

kemana bala tentara mu NKRI jangan kasih ampun pemberontak bodoh" ini keluarkan jet jet sukhoi percuma membeli tapi tdk di gunakan

3 hari yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Hati hati pak polisi pak tni musuh dalam selimut Semoga sukses selalu jalan kan tungas ya tni tetap dalam lindungan yg kuasa

3 hari yang lalu
KHj Sunardi
KHj Sunardi

Ada kerusuhan di Papua ormas yg katanya bela NKRI, sekarang ngumpet, coba berangkat kesana bersama TNI dan POLRI

3 hari yang lalu
muhammad rusyda rusyda
muhammad rusyda rusyda

kirim banser gp ansor kuat tu.tni belakang.

3 hari yang lalu
Leste Leste
Leste Leste

Itu orang hutan apa gimana si ko pada punya senjata aneh

3 hari yang lalu
Ai Muliyanti
Ai Muliyanti

The sinny peanut

3 hari yang lalu
Wayan Reya
Wayan Reya

Ni... waktunya TNI Polri buktikan kemampuanya.... cuma gembar gembor aja apa emang terbukti tangguh???! Negara dah keluarkan duit banyak untuk pendidikan gaji dan tunjanganmu.... wahai Tni polri dimana teori kekuatan mulutmu!!!!?

3 hari yang lalu
Aan Project
Aan Project

0:21 kok cra pgang snjatanya kyak trlatih gitu ya... 🤔

3 hari yang lalu
Bang Ali
Bang Ali

Bukan 31 tapi 19 orang

3 hari yang lalu
dandy dodi
dandy dodi

ayo tni keluarkan pasukan elitmu....kopassus, denjaka, satbravo 90 sikaaat...ini namanya makar !!

3 hari yang lalu
Abdul pamungkas
Abdul pamungkas

Keren amat namanya KKB, INI yg namanya terorisme, harus dibumi hanguskan

3 hari yang lalu
Evi Yan
Evi Yan

Semoga mereka bisa d tangkap

3 hari yang lalu
bagus ariyanto
bagus ariyanto

Beraninya Sama pekerja yg gak punya senjata...dasar anjing kkb

3 hari yang lalu
Jalaludin Yahya
Jalaludin Yahya

Itu bukan kkb tapi terorisme.... Kapolri kirim dong Densus 88 yg terlatih

3 hari yang lalu
Ilham Fazri
Ilham Fazri

Berharap TNI memusnahkan nya

3 hari yang lalu
syakur aja
syakur aja

Semoga mereka sadar bahwa mereka hanya di peralat oleh negara lain untuk memberontak seperti kejadian di timor leste..

3 hari yang lalu
Matahri Kulon
Matahri Kulon

Politik kelas berat

3 hari yang lalu
gabriel GodhanD
gabriel GodhanD

STRATEGI PERANG MUDAH. TP YG SUSAH MEDAN, PERBEKALAN, makan TNI, dll. Kalo mau cepat turunkan pasukan telik sandi informan untuk mencari di mana mereka kumpul. Setelah kumpul contact sukhoi senyap.. Untuk membantaii mereka juga

3 hari yang lalu
Ade Franzy
Ade Franzy

kenapa udah ada korban baru di buru ?? hhhmm... kalau bisa jngn ada korban lagi ya, ammiin...

3 hari yang lalu
Sri Hero
Sri Hero

Inilah KKB paling goblok kayak monyet...Daerahnya di bangun malah mereka bunuh pekerja... SEMOGA BPK TNI POLRI SECEPATNYA BUMI HANGUSKAN KKB,,, JANGAN BERI RUANG WAKTU UNTUK MENYERANG SOAL HAM DI BELAKANG... TNI POLRI SEJENGKAL TANAH NKRI HARGA MATI DI JIWAMU...

3 hari yang lalu
KEPOMPONG CONTeNt
KEPOMPONG CONTeNt

Btw mereka dapet suplai senjata dan peluru dari mana ya??? Hem ada kecurigaan pihak yg menggerakkan mereka pihak ketiga.. Soalnya mereka kan di pedalaman dari mna cobak senjata itu Kalasnikov lo di bawa

3 hari yang lalu
Moch Suryo Wicaksono
Moch Suryo Wicaksono

Hancurkan Pengecut2, penghianat NKRI!!!! Beraninya cm sembunyi2 doang. Muncul di publik, ganti di hancurkan.

3 hari yang lalu
Andipentol Bakar
Andipentol Bakar

pemerintah harus tegas doong

3 hari yang lalu
H.priyanto Supri
H.priyanto Supri

Maaf tanya Ini acara apa ya..?

3 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Ggk tau atau pura" tidak tau

3 hari yang lalu
si dadap
si dadap

Ketawa ketawa lihat coment yg nyeleneh,beritanya apa yg di bahas apa.🤣🤣🤣

3 hari yang lalu
payabadar trade1
payabadar trade1

Banser ansor kirim ke Papua

3 hari yang lalu
Samsul Gazorla 307
Samsul Gazorla 307

Wes kirim rudal ae ben ancor kabe opm iku

3 hari yang lalu
ABDUL FIKRI
ABDUL FIKRI

Kirim penembak jitu

3 hari yang lalu
LEMANN
LEMANN

Sad tragedy. Why this happening not once but always. Where is our panglima? What are his strategy to combat these separatists.what about his inteligence networks effective or not.All these reflects poor managenent at all levels

3 hari yang lalu
vonintan sasikirana
vonintan sasikirana

Tni dan polri hrs memberantas ...teroris ini

3 hari yang lalu
Budi United
Budi United

Yeaaahhh...biarpun saya gx ingin papua pisah.tp banyak media yg suka indonesia bubar...karena mereka hanya ingin uang...gx percaya,,,cobalah cermati perkata dr pembawaan beritanya.termasuj media ternama.

3 hari yang lalu
Hani sumbawa
Hani sumbawa

Benar" binatang

3 hari yang lalu
Jumaro Dellaro
Jumaro Dellaro

Berantas sampai tuntas Pak, Semoga para Bpk TNI dan POLRI selalu dalam lindungan Allah, Amiiiin,,,,,,,,,,

4 hari yang lalu
Danielsiringo Ringo
Danielsiringo Ringo

Nih admind ny ngarang bkn 31 orng yg tewas orng yg saksiny aj mengaku kalo jumlah pekerja pada saat di serang kkb hanya berjumlah 25.

4 hari yang lalu
Danielsiringo Ringo
Danielsiringo Ringo

+Uddaprasetyo Prasetyo ohhh

3 hari yang lalu
Uddaprasetyo Prasetyo
Uddaprasetyo Prasetyo

Danielsiringo Ringo diperkirakan...

3 hari yang lalu
bimo trailer
bimo trailer

Waspadai pemasok senjata illegal. Terutama dari "bule2 selatan" negara kita.

4 hari yang lalu
SOCIALIST KONGKOW
SOCIALIST KONGKOW

OPM pura pura Bodoh Bantai aja

4 hari yang lalu
Wondo Wondo
Wondo Wondo

Kalo gini gimana, peran HAM, apakah tindakan ini, bisa di benarkan, mohon penjelasan, dari pihak HAM,

4 hari yang lalu
Cohar Egp
Cohar Egp

Banyak yg merasa paling pintar benar.dan sok tau. dkomentar ini.... Sdah ada tugasnya masing2. Kita doakan saja yg sudah meninggal semoga Khusnul khatimah

4 hari yang lalu
kurniawan nurbiyanto
kurniawan nurbiyanto

AMIN YA ALLOH

3 hari yang lalu
akang nowen
akang nowen

dibantu mbangun daerah kok malah nembak...moga2 ini cuma ulah kriminal bukan aspirasi mayoritas penduduk papua, Indonesia jangan sampai pecah lagi kaya Timorleste

4 hari yang lalu
MOVIE TRILER & CLIPS TRILER
MOVIE TRILER & CLIPS TRILER

Item jelek jarang mandi biadab lo dapet senjata dari siapa???

4 hari yang lalu
Dunia Helwah
Dunia Helwah

Serreeeeem liat mukanx

4 hari yang lalu
Nizam Saifuddin
Nizam Saifuddin

Teruskan OPM... Bebaskan dari penjajahan

4 hari yang lalu
fajarantara Sugiyo
fajarantara Sugiyo

Banser kemana ya... Coba dikirim ke papua mampu ngak

4 hari yang lalu
anti yahudi tapi pakai hp buatan yahudi
anti yahudi tapi pakai hp buatan yahudi

Klo papua merdeka .nasib suku papua akan sama dg suku aborigin australia . . Baca sejarah .

4 hari yang lalu
yilagap
yilagap

yang terjadi penembakan para pekerja di papua kabupaten nduga, itu bukan dari sekelompok KKB tetap itu semua omong kosong, itu adalahpolitik bisnis yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu bro. anda jangan mudah tertipu bahwa yg terjadi penembakan itu dari sekelompok KKB.

4 hari yang lalu
Bapak Ocong
Bapak Ocong

Kirimin 1 rudal s400 dong pak tni biar musnah semua opm

4 hari yang lalu
Radit Ramadhan Pratama TV [ R2P-Channel]
Radit Ramadhan Pratama TV [ R2P-Channel]

Itu mirip kamu punya saudara seiman trs dia bantu buatkan jembatan di suatu kaum biar kaum itu bisa sejahtera, tp kebetulan kaum itu nonmuslim dan kaum itu justru mlh bunuh keji saudaramu yg bntu mereka, lntas kalian cm nonton selesai acara thn dpn kejadian lg serupa lntas kalian cm bisa nonton lg, nah selama itu cm jd tontonan, tp klo urusan ceramah tauhid dan syariat islam dimsjid kaliannn uberr uberrr sampe bntuk tim 1000 gabungan densus 88 yg dilatih amerika, mpe sua jamaah masuk list jd klompok radikal pdhl y ngaji dimasjid krn cm cingkrang dan jenggot,,laaah ini yg jls2 matiin org udah nampangin wajah jg kok gak ada. Densus88 yg kesana,,demi Allah sungguh adzab besar klo negri ini dhalim pada muslum

4 hari yang lalu
Ajis Mulyana
Ajis Mulyana

Monyet item sialan

4 hari yang lalu
Ryan Ryan
Ryan Ryan

Konspirasi secara sempurna

4 hari yang lalu
Dava Vino
Dava Vino

Yg krj biar orang papua,biar di tembak sendiri masyarakatnya

4 hari yang lalu
Arie Azhanka
Arie Azhanka

Knpa jln kaki tni polisi, buat apa ngutang pesawat gk d gunakan, klo jln kaki ky gtu kpn nyampe, herman guemah

4 hari yang lalu
Muhammad Graziani
Muhammad Graziani

Intronya lagu the shiny peanut ni kacau plagiat

4 hari yang lalu
onymous last
onymous last

Pas banget nih, sekalian mo liat kinerja TNI POLRI, apa segarang yg diberitakan di youtube

4 hari yang lalu
Admono Merden
Admono Merden

Tumpas

4 hari yang lalu
sulaeman eman
sulaeman eman

hayo BANSER mainkan..wktnya membuktikan NKRI harga mati. #uji nyali

4 hari yang lalu
Usman Arifin
Usman Arifin

BANSER MANA BANSER...GARDA TERDEPAN NKRI..BENTENG TERAHIR PENJAGA NKRI..TERIAK NKRI HARGA MATI KENCENG BANGEEEETT......yg kemarin pamer pamer di bacok gak mempan.di kasih petasan gede gak mempan

4 hari yang lalu
Harapan Indah
Harapan Indah

Bunuh semua para pemberontak ini jngan sisahkan satu pun. Tertangkap langsung tembak mukanya😬😬😬

4 hari yang lalu
Si Siy
Si Siy

Manusia yg gak sadar diri

4 hari yang lalu
Haryanto Oka
Haryanto Oka

ini masalah minta jatah kali

4 hari yang lalu
Penjahat Dunia Yotube
Penjahat Dunia Yotube

WAHAIII PARA Orang 0rang (OPM) BAJINGAN LAKNAT Lo Ingin merrdeka tpi sampai kiamat sekalipun kagak akn pernh bisa keluar dri tanah NKRI ini Walau Ellu smpe muntah darah SEKALIPUN. sebelum kau dn kawan"kau mati Oleh para TNI mending kau serah diri saja babII 👎👎👎

4 hari yang lalu
Om Jin
Om Jin

Anjing... gregetan gue liat tuh monyet monyet. TNI Harus basmi sampai ke akar"nya tuh monyet.!! Demi NKRI

4 hari yang lalu
Ibat Algifary
Ibat Algifary

ini yg perlu di basmi pak polri dan tni yg bikin kacau NKRI

4 hari yang lalu
Guntur Linggarjati
Guntur Linggarjati

Tumpas habis

4 hari yang lalu
Mawar Die
Mawar Die

Ayo banser.... Yakin lah banser akan mengatasi....

4 hari yang lalu
sukro utomo
sukro utomo

Benar SBY BIN nya bengkok...rezim bodoh

4 hari yang lalu
toni tono
toni tono

DIHUKUM MATI

4 hari yang lalu
Agus Gunawan
Agus Gunawan

SerangPake pesawat anti gerilia super tukano

4 hari yang lalu
Re ly
Re ly

banser nya kmn kok ngumpet suruh keluar jngan jadi pengecut banseerrr itu

4 hari yang lalu
Samri Alfarizi
Samri Alfarizi

kalau anda memang punya nyali ga'perlu nyuruh orang berangkat saja sendiri kepapua.

4 hari yang lalu
PUBG NEWBI NEWBI
PUBG NEWBI NEWBI

Yg komentar para pekerja ga di jaga tni pada bego apa tolol, udah tau tni ada yg mrninggal masih aja nanya, ada tni kaga? Situ segat

4 hari yang lalu
Ely Johan
Ely Johan

Heyyyy kkb... Mending tentara gila dri pada gila tentar... Lah kamu semua gila tentara ya lahhh bung bung pakai celana aja ga bisa burung kmu aja masih ewer eweran goblok

4 hari yang lalu
Riskii Aditya
Riskii Aditya

bancer mana bancer..kirim mereka ke papua..

4 hari yang lalu
sumar yadi
sumar yadi

Turunkan pasukan alitnya jendral.

4 hari yang lalu
Fathur RohmanMusleh
Fathur RohmanMusleh

Itu Terorisme bos

4 hari yang lalu
SayrieS Surip
SayrieS Surip

Ya allah selamat.KAN laah negara kuh Dan.semogah para teroriss cepet cepet di basmih ..YA a lllah ..

4 hari yang lalu

Berikutnya