Erick Thohir Kena “Kampanye Hitam” Bermodus P3m (bu) nuh4n Karakter! Kampret B14d4b!!

Ali Sutor
Ali Sutor

Pengen Taya gmn y kalo orang yg iri dengki tukang pitnah hati yg kotor Mati y sperti ap Dan kubur y gmn

12 jam yang lalu
archi ahmad
archi ahmad

Namanya jg KAMPTEETT OTAK kebalik dunia d pandang nya jg kebalik Kampret itu ga suka yg halal, hobbinya yg haram, jd klau liat yg halal panas lah jiwa nya bukan hatinya krn Kampret ga punya hati loo 😂😂😂

22 jam yang lalu
Mahardika bombom
Mahardika bombom

kubu prabowo telah sadar kalau mereka tidak mampu melawan jokowi dengan cara bersih, maka dri itu mereka selalu menggunakan cara kotor untuk menghadapi jokowi.

Hari Yang lalu
MCdevil 001
MCdevil 001

Sangat jelas target yg sebenarnya bukanlah erick tohir...menurut sya masyarakat lah yg jadi target,kenapa?...oposisi ingin supaya masyarakat percaya dengan berita hoax yg dibuat oleh mereka dan akhirnya nama pemerintahan sekarang tercemar dengan isu korupsi....

2 hari yang lalu
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun

strategi ijtima ulama ada 4 ffff yaitu fitnah fitnah fitnah dan fitnah utk menumbangkan pak jokowi dgn segala cara haram jadi halal termasuk si kolor ijo biadab ini sukses utk pak erick tohir salam 2 periode

3 hari yang lalu
Sarman Setiawan
Sarman Setiawan

Jangan di bela kalau orang yg menista agama .mutlak Ahok menisti agam masa presiden golongan ya pakai di bela Ahok orang penistaan penista agama Islam

3 hari yang lalu
Wong Deso
Wong Deso

Kok pakek fitnah sihh katainya pilihan ulama???

4 hari yang lalu
Rojul Aqin
Rojul Aqin

Tahun politik mah biasa terserah media mau digoreng kemana. Pedas asin hambar.

4 hari yang lalu
Mukti 89
Mukti 89

Gua seneng brooo...kamprett emang biadab

4 hari yang lalu
alif azka
alif azka

Mulai dengan cara yg tidak elegan... Kemarin menang isu agama... Sekarang.... Aduhhh,,, seandainya jadi di pimpin oleh manusia yang tidak bermoral... Hancur negara ku

5 hari yang lalu
Mohamad Solichin
Mohamad Solichin

Malu takut kalah jadi kampanye hitam mainnya

5 hari yang lalu
edi junaedi
edi junaedi

Mukarto cebong goublok BIADAB. KAFIR LAKNATULLAH

5 hari yang lalu
anggrek hutan
anggrek hutan

gak heran kaum KAMPRET yg sering menggunakan nama Islam di chanelnya kerjaannya memang sering bikin fitnah, hoax, berita bohong, dan kampanye hitam seperti itu.. gak PEDE kaum KAMPRET menggunakan nama yg tidak berbau agama, atau mereka memang sdg merusak Islam?...kasihan pengikut KAMPRET dibodoh2i.

5 hari yang lalu
Vrizk vrizk
Vrizk vrizk

Haha goblok emang kampret, erick tohir kekayaan 20 triliun masih mau korupsi???..mikir pret

5 hari yang lalu
Hady Barond
Hady Barond

Aahh,,,,,,,terlibat korupsi asiangame pantes duitnya banyak eemmm,,,,,

5 hari yang lalu
Rinno Pambudi
Rinno Pambudi

Bukan kampret namanya jika cara yang dilakukan dalam berpolitik menggunakan cara2 kotor . Maklum , kubu sebelah tidak punya prestasi apapun . Main kotor pun dilakukan 😒

6 hari yang lalu
Defri Wilman
Defri Wilman

Eric tohir pebisnis, tahulah Kita tokoh agama aja goyang klu ad tawaran yg menggiurkan apalagi pebisnis,,, Klu cebong beda lagi ulama dikriminalisasi, Islam dibenturkn dgn pancasila, agama dipisahkn dr politik, sekarang Azan mulai dikurangi volumenya, dll bagi Cebong klu orang tsb pakai peci & sarung, apalagi klu ad pula bantuan sedikit ke ORMAS + dpt snack&makan siang udah tenanglah it (mudah dibodohi) khususnya beberapa wilayah jawa & indonesia umumnya

6 hari yang lalu
iop iop
iop iop

anda bilang Jawa & Indonesia, terus anda orang mana, Jawa..? Gk mungkin. Indonesia,.??? kk bisa ya comen begitu.. mending gk usah comen deeh., gk penting.

6 hari yang lalu
Nikmatnya Bersyukur
Nikmatnya Bersyukur

Gue pastikan siapa pun yg dekat dengan pakde jokowi pasti akan kena fitnah SALAM CEBONG MANIA ✌✌💪💪

6 hari yang lalu
Tatit widoyo
Tatit widoyo

Bener PANcen pekerjaanya kampret...maju trus pErik

6 hari yang lalu
Aditya Rizky
Aditya Rizky

Aduhh kok jadi sling menghina sana sini sih, kapan kalian mau dewasa sih heh masyarakat indonesia !!! Ayolah jadikan pileg dan pilpres yang damai, ga usah saling hina sana sini, ga usah saling nyinyir kubu sna kubu ini... Kita itu satu... Satu tanah air.. Apa sih yg kalian ributkan, kalian itu macam anak kecil saja, INGET BANGSA KITA SUDAH 73 THN MERDEKA, APA TIDAK MALU SAMA KELAKUAN KALIAN, KELAKUAN YG SEMACAM ANAK KECIL YANG HOBINYA RIBUT SANA SINI, NYINYIR SANA SINI, KAPAN BANGSA INI MAU MAJU COBA KALAU RAKYATNYA AJA MASIH SUKA RIBUT!!! , JADIKAN PILPRES 2019 YANG DAMAI, YANG KONDUSIF, JANGAN MAU DI PECAH BELAH... AYOOOO BERPIKIR DEWASA HEII MASYARAKAT HEII SODARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR KITA INI SATU, BENDERA KITA SAMA, MERAH PUTIH, IDIOLOGI KITA SMA PANCASILA. NEGERA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA(NKRI) HARGA MATI!!! JADI BUAT APA SIH KALIAN ITU RIBUT, SIAPAPUN PRESIDENNYA KITA HARUS MENGHORMATI DAN MENGHARGAI, SEMUA PRESIDEN PASTI INGIN MEMBANGUN NEGERINYA YG TERBAIK, JADI JANGAN SALING FITNAH SANA SINI, NYINYIR SANA SINI, KAPAN MAU DEWASA NEGERI INI KALAU MASYARAKATNYA RAKYATNYA DEMEN BGT SAMA KERIBUTAN, APA UNTUNGNY SAMA KALIAN COBA UNTUK RIBUT FITNAH SANA SINI, UNTUNGYA DIMNA...

6 hari yang lalu
sareh47 austin
sareh47 austin

LHA WONG ERICK THOHIR SUDAH MAPAN JAUH SEBELUM JADI KETUA INASGOC, KOK DITUDUH KORUPSI SOAL TIKET ASIAN GAMES!!!!! BAYANGKAN JADI KETUA INASGOC HANYA UNTUK KORUPSI,MASUK AKAL APA TIDAK?????GILA APA???? NUDUHNYA SETELAH JADI KETUA TKN JOKOWI MARUF, MBOK YO UTEKE DI NGGO NGONO ,OJO DILEBOKNO PANTAT REK!!!!! GUOBLOK!!!!!NGENDIKAN KOK NGAWUR NGONO!!!!! MENGKO TAK GIBENG SIJI2 KAPOK KOEN!!!!!AYO NYINYIRO TERUS!!!!! DASAR KAMPRET DURHAKA !!!!!!

6 hari yang lalu
Woro sutrisniwati
Woro sutrisniwati

Dasarrrr kampreeettt Otaknya seharga tempeee...BODOH tor koplaaakkk...

6 hari yang lalu
Woro sutrisniwati
Woro sutrisniwati

Kampreeetttt kampreeeetttt.. wong kok senengane fitnahhh...sabarrr bang eriick...biarlah pr anjing pd menggongong kafilah berlaluuu...kt semua sll bersamamu bang erick..😗

6 hari yang lalu
DENOK NARA
DENOK NARA

Itulah KAMPRET ... NYINYIR AJA BISANYA

6 hari yang lalu
Devyan Orionosha
Devyan Orionosha

Liputan 6😑

6 hari yang lalu
ghost X
ghost X

Hi kampret ahahah salam dri gua si cebong 😳 #2019tetapjokowi #2019kalahlagi

6 hari yang lalu
Berry GMG
Berry GMG

Kalo cuma opini jangan di buat2 seolah nyata... Fitnah ae dah 😂

6 hari yang lalu
SKYWALKER SKYWALKER
SKYWALKER SKYWALKER

Itulah kampret !! Otaknya kebalik. Salam 2 periode !! Jokowi harus 2 periode !! Jangan sampai Indonesia dipimpin orang2 gak jelas.

6 hari yang lalu
Bim Bim
Bim Bim

Perasaan saat ini pak jkw dan team sedang melawan orang2 otak jahiliyah yg gak pernah skolah.

6 hari yang lalu
Guntur F
Guntur F

Hayo. #2019KORUPSIPOTONGTANGAN

6 hari yang lalu
Rahma Aimaz
Rahma Aimaz

Mo kampanye hitam kek,mo kampanye biru kek,mo kampanye ijo kek,,#2019ttpjokowi#believeEricKThohiR#

6 hari yang lalu
Maestro Diko Macsano
Maestro Diko Macsano

Cara Apapun dilakukan tidak kenal halal haram utk memenangkan kubu sebelah

6 hari yang lalu
Dian Pebriandra
Dian Pebriandra

Lagu lama? Yg gini masih kuno cara berpolitik? Klu memang betul ada yg memfitnah erik tohir knp gk bikin pengaduan aj? Kta kan negara hukum?

6 hari yang lalu
Benny Anggoro
Benny Anggoro

Akhhhh... Chanel kox. Berpihak Dasar cenel cebong

6 hari yang lalu
Heri Rasindo
Heri Rasindo

MAJU TERUS ERICK TOHIR yang fitnah biarkan saja emang mereka bisa nya nyiyir semoga ERICK TOHIR tabah dan sabar hadapi fitnah ini orang baik pasti banyak tantangan halangan untuk menuju KESUKSESAN " PASTI 2 PERIODE "

6 hari yang lalu
MITRA MIPI
MITRA MIPI

Bukti kerja bpk jokowi di daera 2 yg masyarakat lihat. jd siapapun yg menjadi ketua dlm kualisi indonesia kerja masyarakat gx ada pengarunja jokowi ttp yg terbaik mimpin bangsa ini.

6 hari yang lalu
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver

La a emang ditugasin untuk sebar fitnah

6 hari yang lalu
anjas co
anjas co

Kampret sdh terkenal pinter alias pinter menfitnah,itulah politik.....guk sampe dimana kita ladeni

6 hari yang lalu
jake oo8
jake oo8

Kampret durhaka

6 hari yang lalu
jhon bonis
jhon bonis

Kampret kan bisanya mimpi di siang bolong..kalo malem bisanya nyuri..

6 hari yang lalu
Eka Kurnia
Eka Kurnia

Sabar pak erick kalau kita tak salah jangan mundur selangkah pun percaya allah selalu melindungi orang yang dizolimi doa kami untuk bpk erick dan bpk jokowi serta jajarannya insya allah ditangan kalian indonesia akan maju sebab itu yang kami mimpikan dari dulu

6 hari yang lalu
Dian Time
Dian Time

udh kehabisa peluru/alasan buat menghantam salah satu kontestan.. cuma beberapa masyarakat ada yg termakan isu tapi banyak yg tdk termakan isu.. ini cuma pembunuhan karakter krn Eric Tohir sbg pemegang media sekarang ini ditakutkan oleh salah satu kontestan yg lainnya.. biarlah ini jd pembelajaran politik bagi rakyat Indonesia..

6 hari yang lalu
Begie Subagyo
Begie Subagyo

Sabar pak Erick Thohir , orang sabar di sayang Allah SWT. Mrk pasti kalaaaah.

6 hari yang lalu
Herlan Adiwisastra21
Herlan Adiwisastra21

Gak aneh bkin berita bgni, adminnya diduga kuat pro jokowi...... #2019 Presiden Baru

6 hari yang lalu
J.S. Smtpng
J.S. Smtpng

mungkin orang2 indonesia yang sebar fitnah seperti inilah yang menjadikan Belanda bisa menjajah bangsa ini ratusan tahun,,.jadi mental yang sudah akutt,,,jadi bangsa ini benar2 harus revolusi mental...!

6 hari yang lalu
Aji Teguh
Aji Teguh

Ibarat pewayangan....yg kubu sebelah itu kurawa2....dan Sengkuni itu banyak sekali karakternya ......memang benar klo kyak gtu ramalan jayabaya

6 hari yang lalu
Elwan Elwan
Elwan Elwan

Apapun kata fitnah sebelah ...tetap Pak Jokowi The Best. Tidak.ada yang lain lagi.....Maju terus Mas Erik...kami siap mensukseskan program Anda...#==

6 hari yang lalu
Aphe Shae
Aphe Shae

Jangan" ini Maling teriak maling.. Politik itu kejam Bung.. Dalam Politik tidak ada namanya Teman Abadi krn teman Abadi akan mudah di pisahkan klau sudah titik titik.. Yang Namanya Persahabatan tidak akan pernah Menjegal kesuksesan sahabat sendiri klau tidak ada sesuatu,, Apakah arti sahabat tidak ada lagi..? Klau memang tidak ada, maka benar kata pepatah (Musuh dalam selimut, menjegal kawan seiring, menggunting dalam lipatan) alias Pengkianat, sejarah sudah mencatat bahwa negara ini pernah dikianati oleh warganya sendiri yaitu Pengkiatan PKI..

6 hari yang lalu
eko fitriyadi
eko fitriyadi

Ehhh... ada yg curi star kampanye di bioskop... itu ulah kampret yg ga pada jujur x ya

6 hari yang lalu
Mohammad Amin
Mohammad Amin

Tetap di mana mana mau mereka 2019 *Ganti Presiden*

6 hari yang lalu
Deny Novita
Deny Novita

Pengarangnya Wowo bayarannya lumayan x y...

6 hari yang lalu
Tri Sulo
Tri Sulo

Kagak ngaruuuhh mau pake ET jadi TKN Jokowi- Maruf .... #2019 PAS Mantaaaaabbbb wkwkwkwk

6 hari yang lalu
Suhendra roy
Suhendra roy

Owh,saksi koruptor jg ya???itumah bkn kampanye hitam namanya bozz(soalny prnh jdi saksi)org yg bersih itu kg prnh bermslh dgn hukum

6 hari yang lalu
Yoyon Mulyono
Yoyon Mulyono

Makin tinggi #pohon Makin banyak angin yg menggoyang 😊 Jadi # biar ajja deh Sirik #tanda tak mampu Kamperet #makin #kalap #pak prabowo makin jatuh deh Karena para pendukung nya #kasihan 😏

6 hari yang lalu
Pepito pepito
Pepito pepito

Prestasi nya hanya fitnah, menyebar kan kebencian SARA dan pembodohon rakyat. Gusti mboten sare, semoga dijamah dan dikembalikan ke jln yg benar. Jangan pilih capres penjahat yg bermental kardus.

6 hari yang lalu
Joko Sulistyo
Joko Sulistyo

Fitnah , nyinyir , provokasi , menebar kebencian .. Hebat ya bisanya cuma itu bukan menjual program

6 hari yang lalu
Rendy Hermawan
Rendy Hermawan

Mau jadi apa indonesia nnti kalo presiden kardus menjadi presiden Indonesia,!!! Bisa jadi negara kampret yg bisa kerjanya ngomong doank sama menjelek"an

6 hari yang lalu
Jack kylloan
Jack kylloan

Selama di Indonesia ada PKS, ngak pernah akan damai

6 hari yang lalu
dodol arie
dodol arie

Kampanye hitam=kampret hitam

6 hari yang lalu
Hafyana Arsyla
Hafyana Arsyla

Eallah... malu sama anak SD. Anak SD aja jujur lho. Kek gitu kok mau jadi pemimpin. Keluarga aja carut marut apa lagi negara... Gentelment lah bung...

6 hari yang lalu
deby fajar
deby fajar

Kampret mah juara 1. JUARA 1 SEBAR FITNAH

6 hari yang lalu
joel rsua
joel rsua

Sampe segitunya demi kekuasaan,digebuk dalam kuburan dah g d jalan kembali...ckckck.. #mikir

6 hari yang lalu
osa faris
osa faris

kerja kerja kerja.... lupa sholat, lupa shodaqoh, infaq, zakat.... mana mungkin hidup terarah.... jadinya ya ngawut gitu. gk suka liat hal2 yg baik....

6 hari yang lalu
Tia Alrasyid
Tia Alrasyid

Menghalal kan segala cara untuk menjatuh kan lawan dengan fitnah yg sangat keji naudzubilah mindzalik,kpngen tau allah kasih Karma instan gtu buat golongan para kampret....save jokowi 2 priode ✌✌✌✌

6 hari yang lalu
Rudi Rmg
Rudi Rmg

Malum aja otaknya terbalik,langit dikatain bumi,bumi dikatain langit,hahahaha,,,klo mikir jngan glantungan hahaha,,

6 hari yang lalu
osa faris
osa faris

yang ini baru fitnah.... suka bingit jelekin prabowo-sandi. gk suka ya lihat orang yg amanah....

6 hari yang lalu
Ody BR6
Ody BR6

Pokoknya GAK MAU YANG LAIN LAGI , JOKOWI KERJA KERJA KERJA JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI JOKOWI #2019TETAPJOKOWIDIGANTI

6 hari yang lalu
Nuri Nuriah
Nuri Nuriah

Fitnah terus dgn berbagai mcm cara di lakukan ingin mencari kelemahan jokowi dgn ambisi yg jahat .....coba lihat cara2 kotor di lakukan the kampreter

6 hari yang lalu
Irham Narwanda
Irham Narwanda

ngomong ap sihh . gk jelas loh jdi orang

6 hari yang lalu
Nuri Nuriah
Nuri Nuriah

Sekarang mahasiswa di byr tuh ulahu anjing kampret saking pengen jd presiden memaksakan kehendak tdk tahu diri....baru ada oposisi jahatnya seperti skrg

6 hari yang lalu
Mahyuddin Siregar
Mahyuddin Siregar

klo bnar di panggil KPK aja rkyat mendukungmu kpk yang terbaik

6 hari yang lalu
Sri Aji
Sri Aji

Klo gk jualan fitnah bin hoax ya bukan kampret nmnya, dasar kampret!

6 hari yang lalu
Saffa Prawira
Saffa Prawira

Cebonger..pemimpin yg bdoh lhir dr tangan2 pemilih yg bdoh pula.

6 hari yang lalu
Filianto Filianto
Filianto Filianto

semoga keturunan mu... sperti yg km ucap kn.... hati hati berbicara... trimakasih

6 hari yang lalu
kang bejo
kang bejo

kerjanya kampret ya gitu selalu menghalalkan segala macam cara 😃😂😁😀😉😄😅😆🐕🐕🐕

6 hari yang lalu
AbI GAiL Sh
AbI  GAiL Sh

Kurang kerjaan

6 hari yang lalu
Paijo Paijo
Paijo Paijo

Bukan kampreet namanya klo gk fitnah dan menebar kebencian. Soalnya gk fitnah gk makaan

6 hari yang lalu
Rina Karina
Rina Karina

Prabowo sejak dulu tetap gak berubah ya. Selalu menghalalkan segala cara demi merebut kekuasaan

6 hari yang lalu
Deddy Mulyaman
Deddy Mulyaman

pekalongan bahasa jawa.Kampret bahasa betawi.Batman bahasa inggris

6 hari yang lalu
Politik Tingkat Dewa
Politik Tingkat Dewa

kita nggak usah takut, kita balas, kita buka lagi kasus penculikan aktifis, yang di duga di lakukan oleh si pengurus kuda dari partai gerindong... kita buka kasus panama paper nya si sandi kuno. dan kasus kasus lainnya dari si sandi kuno. kaum kampret kita obok obok sampai m4mpus

6 hari yang lalu
Ikut Nimrung
Ikut Nimrung

Lebih biadab cebong lah wkwkwkwk wkwkwkwk yg kampret di darat cebong malah di got wkwkwkwk wkwkwkwk geblekan mana?

6 hari yang lalu
Wawan Firdaus
Wawan Firdaus

Jangan propaganda ...nuduh orang padahal kamu sendiri yg bikin,,kami udh muak ..pas tetap di hati.....

6 hari yang lalu
oo Johan
oo  Johan

Kan kampret pengecut beraninya malam hari...

6 hari yang lalu
ad dwi
ad dwi

klo jkw benar" 2 periode bisa stres tuh para kampret

6 hari yang lalu
roshy roesly
roshy roesly

Bang erick Hebat, Daripada sebelah Plonga plongo kayak Tai

6 hari yang lalu
Yusup Bima
Yusup Bima

Maknya kita rakyat indonesia harus cerdas kita jgn mudah terprofokasi isu2 yg di hembuskan kubu kampret...kita tetap jd pemilih cerdas...JOKOWI 2 PERIODE

6 hari yang lalu
Gio Vinco
Gio Vinco

Hahaaà. Heran boss... klo mau memfitnah cri cra yg lbih span ngapa. Hhhhhhh. Kelkekelkel..

6 hari yang lalu
Ahmad Calle
Ahmad Calle

Rakyat udah pada pinter brow

6 hari yang lalu
Ato Sugiarto
Ato Sugiarto

Preet preeet dasar kamprreet

6 hari yang lalu
Ato Sugiarto
Ato Sugiarto

Ah erik mah ngga mempan kampanye item atw abu2.jalan terus rik !!!

6 hari yang lalu
Muhamalmad Yunus Yunus
Muhamalmad Yunus Yunus

Pak erick tohir,g mau korupsi karna harta nya nglahin harta wowo & uno.

6 hari yang lalu
Milqi Sulaiman
Milqi Sulaiman

bisa jadi yg ngelaporin y kecebong yg pingin adu domba, dan menyudut kan pihak sebelah. nah sekarang cari aja siapa yg ngelaporin pa erick thohir...,

6 hari yang lalu
Hajjah Ning
Hajjah Ning

Segala cara pasti dilakukan sapi, biar bisa makan enak.

6 hari yang lalu
Ari Hartana
Ari Hartana

rakyat jg dah tahu siapa sebenarnya tukang fitnah nya.

6 hari yang lalu
Totok Warsito
Totok Warsito

Toko sebelah sdh kehabisan amunisi sehingga batu, kayu atau apapun yg bisa depegang akan dilemparkan ke kubu jokowi. Inilah tanda-tanda kepanikan yg membabi buta untuk hidup

6 hari yang lalu
Alvin Firman
Alvin Firman

j2p

6 hari yang lalu
ali maskur
ali maskur

SEMOGA RAKYAT DI BERI PETUNJUK SIAPA YG FITNAH...AKAN MUSNAH...

6 hari yang lalu
Suci Geulis
Suci Geulis

hhhh kampanye hitam good bye

6 hari yang lalu
Didin Din
Didin Din

Kasihan baru saja berkiprah untuk jadi ketum timses.sudah mendapat cobaan . Sabar ya pak. Belajarlah dari pak Prabowo beliau dipitnah oleh Orang2 jahat tapi beliau tidak marah. Beliau menanggapinya dng bijak kayaknya pak Prabowo bisa menjadi contoh yang baik bagi bapak bersama yang lainnya

6 hari yang lalu
isa mawar
isa mawar

Inget y teman,yg sk nyinyir,menfitnah,bikin hoax,dn mlintir omongan,semua itu kafreet sejati .....

6 hari yang lalu
Enny Yuliati
Enny Yuliati

hahaha.. paling dikarang sendiri..

6 hari yang lalu

Berikutnya