EPISODE SPESIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS

Sumi Ayu
Sumi Ayu

Mamat modol pokok na. Love you all

44 menit yang lalu
shafira afifah
shafira afifah

Dideket rumah saya di Banyuwangi ada bekas pabrik minyak tinggalan belanda yg dulunya banyak yg mati gak wajar pas kerja dan anggota tubuh kepotong kena mesin pas kerja, kurang lebih itu cerita yg dulu kesebar. Jadi tempat itu dicap sangat seram oleh masyarakat. Tapi akhir2 ini banyak dimanfaatkan orang2 yg cari pesugihan dll. Lokasinya ditengah kota banyak dipake background foto shoot juga tapi dibagian luarnya aja, hanya beberapa orang yg berani masuk kedalam. Paranormal di banyuwangi yg banyak dibilang orang "kuat" pun jarang ada yg berani masuk. Dulu tempat ini sempat mau jadi lokasi uji nyali masih jamannya harry panca, tapi pas proses "minta izin" tim akhirnya membatalkan dan nggak jadi make itu tempat. Dan masyarakat sekitar pabrik sempat heboh dengan adanya siluman kera yg berkeliaran beberapa tahun lalu, pabrik ini sempat di renovasi dan di cat tapi setelah dicat si bapak yg ngecat itu tiba2 sakit parah. Saya sih lumayan sering mendengar suara2 atau lihat sekelibetan, dan pernah sengaja nyoba untuk kepingin tau ada apa di dalam pabrik itu, pas lewat depannya semua biasa aja, tapi pas malemnya saya langsung mimpi itu kaya ada bayangan item gitu dan ukurannya justru lebih tinggi dari atap pabrik untung saya nggak di perlihatkan wajahnya. Sayangnya orang sekitar aja susah untuk ijin masuk kedalem, kalo dibolehin masuk mungkin saya akan merekomendasikan untuk ditelusuri teh risa.

59 menit yang lalu
Pengguna Google
Pengguna Google

Teh Atuh Dateng Ke Rumah Peter Cs Atuhh please atuh please

4 jam yang lalu
Ficky Haryudi
Ficky Haryudi

Teh ka banten teh seur tempat nu perlu di telusur... Keq insya allah abdi pandu....

9 jam yang lalu
zahra diza
zahra diza

ka stevantian kalo di depan layar mancay niii

15 jam yang lalu
Fajar Saputra
Fajar Saputra

saran buat tim jurnal risa tolong dong bikin satu episode tentang semua teman"yang ga keliatan

16 jam yang lalu
Salsa Bia
Salsa Bia

nicko duh duh

19 jam yang lalu
risma puspita
risma puspita

Setiap nonton kenapa ada aja suara volume mati sendri, pas menit kakang uji nyali mendadak mati volume nya

20 jam yang lalu
Dindha Hartariyani
Dindha Hartariyani

Kak risa ayo dong ke bali

21 jam yang lalu
Deby Pebriyani
Deby Pebriyani

Untung gw unlimited youtube 😂😂😂😂

23 jam yang lalu
Indrr Santi
Indrr Santi

Kakang ganteng pisann

23 jam yang lalu
jung soojung
jung soojung

kok itu yg jadi kameramennya ganteng euy😍😍

Hari Yang lalu
Mega Wulandari
Mega Wulandari

Pas di surabaya beneran gak boong ini serem bgt ampe ku gak aktifin volumenya😩😩😩😩😩😩

Hari Yang lalu
Mega Wulandari
Mega Wulandari

1jam 31menit nonton tanpa wifi dan tanggal tua because gajian msh lama sekali.......wow semuanya demi jurnal risa😂😂 Congrats for 1M subscribers teh risa dan team!❤️ tetep berkarya yaaaa teh🤗

Hari Yang lalu
Wawan Irawan
Wawan Irawan

Mas Bambang coba dikondisikan itu, idola para kaum hawa huntu :D

Hari Yang lalu
vi cans
vi cans

Ke JAMBI dong tehhh.. Sama team Jurnal Risa😭😭😭😭

Hari Yang lalu
Merissa Azzahra
Merissa Azzahra

Coba ke bendungan batu tegi di lampung teh 😁

Hari Yang lalu
vivi Maulidia
vivi Maulidia

Baru punya kuota bnyak baru sempet nonton 😢

Hari Yang lalu
Sumarsih Soetardja
Sumarsih Soetardja

Teh risa sama sepupunya itu tinggal satu rumah ya, atau gimana?? Adakah yang tau?

Hari Yang lalu
Widyaningtyas Sukmadianti
Widyaningtyas Sukmadianti

sedih banget sih yang pas di semarang ga ketemu teh risaa :(

Hari Yang lalu
sinta bestsemarang
sinta bestsemarang

ke Semarangggg kok ga diinfoooo dimanamanaaa. kan pengen banget ketemu Aa' ANggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Sedih Hayati :(

Hari Yang lalu
andira aryani
andira aryani

makasih teh risa. udah ke semarang 💕 sayangnya kita gak ketemu. sekali kali ngadain juampa fans kak

Hari Yang lalu
Fuzi Nuraeni
Fuzi Nuraeni

Teh ke garut atuh,, di leuweung tiis sok loba nu cilaka teu puguh,, aya oge situs candi cangkuang dan makam keramat eyang dalem arif Muhamad.. Kalau mau boleh kontek, perizinan dijamanin aman..

Hari Yang lalu
NuzulBilal
NuzulBilal

ini cerita ku mana ceritamu https://www.youtube.com/watch?v=TEBzLBxeOzs

Hari Yang lalu
Farhan Dela
Farhan Dela

Boleh di kontak gak mbak ya mau nanya"

Hari Yang lalu
pinky squisy
pinky squisy

teh risa ke subang ke hotel plaza bekas belanda

Hari Yang lalu
Arizka Anggraeni
Arizka Anggraeni

Makinnn sukses kalian🌹🌹🌹

Hari Yang lalu
Atteu Siti N
Atteu Siti N

pas bagian kakang mulai uji nyali emang gada suaranya ya? apa cuman aku aja?

Hari Yang lalu
_ awyuhun
_ awyuhun

Itu backsound nya apa suara bisikan gitu ya pas kak risa ngomong ._.

Hari Yang lalu
joana jill
joana jill

iya sih,semenjak nonton jurnal risa,akhirnya gw ikutin dan gw yg nggk pernah suka baca buku akhirnya punya lengkap semua buku karya risa.S..witches jadi gw tau kisah2 hidup peter cs,ivanna,samantha,asih dll karna saking penasarannya dgn apa yg slalu gw tonton jurnal risa. terus berkarya ya teh risa,gw masih berharap teh risa nulis buku tentang elizabeth,jane dan yg belum diceritakan! dan sekarang sayapun jadi nge fans sm teh risa! xo 💕

Hari Yang lalu
Ayu Fajriani
Ayu Fajriani

Eh ini pas bagian Kakang diganggu trus lari kok gak keluar audionya

Hari Yang lalu
li ly
li ly

Teh, jurnalrisa main lagi dong ke jakarta. Liat menara Syahbandar, titik nol pertama jakarta yang dibuat sma belanda2 yg katanya ada trowongan rahasia yg tembus di masjid istiqlal :( penasaran sm penghuni yg di sana...

Hari Yang lalu
Aden Surya
Aden Surya

Muka iko sama muka kesurupan sama aja kalo lagi diem 🤣

Hari Yang lalu
Dwi Novi
Dwi Novi

Kak risa coba buat ke gedung kuning yg ada d ungaran dong

2 hari yang lalu
Dwi Novi
Dwi Novi

Wah kpan kak di lawang sewu

2 hari yang lalu
Irma Ningsih
Irma Ningsih

love bgt sama tim jurnalrisa 😍

2 hari yang lalu
Dian Sopianti
Dian Sopianti

Tim belakang malah ganteng ya :(

2 hari yang lalu
Dinda Permatasari
Dinda Permatasari

Aa tian 😍😍

2 hari yang lalu
Talqin Devito
Talqin Devito

Teh Risa kok udah nggak pernah upload

2 hari yang lalu
Dinda Permatasari
Dinda Permatasari

Ko pas kakang uji nyali di karawang ga ada suaranya ya?

2 hari yang lalu
Kiddo Stuff
Kiddo Stuff

Teh, pas aku liat yang Lawang sewu ko kerasa yak sedihnya. Emang setiap ke museum tu suka ada rasa pengn nangis setelah liat foto” atau barang” yang ada disana. Gatau kenapa juga aku suka banget pergi ke museum. Dan itu bikin aku bersyukur banget bisa hidup dizaman yang uda mereka perjuangkan.

2 hari yang lalu
Windy Aryanti
Windy Aryanti

ko jadi suka sma angga dan iko hmmm.. hehe

2 hari yang lalu
novrina atika
novrina atika

Makam peneleh teh di surabaya . Sudah pernah kah?

2 hari yang lalu
sharon kamba
sharon kamba

Menurut gue yang paling berani diantara risa dan saudara2nya adalah si angga dan si kameramen hahaha

2 hari yang lalu
sharon kamba
sharon kamba

Sinematografinya kerenn bangetttt..

2 hari yang lalu
Yrefdave
Yrefdave

Hi stefan... Stefan dong kak risa coba suruh uji nyali gt hahahaa

2 hari yang lalu
Diang Hafizh
Diang Hafizh

Mau tanya aja kira2 ada yg bisa jawab gak, kenapa jurnalrisa episode 13,29,31 gk ada kenapa ya? apa dihapus?

2 hari yang lalu
Ayu Swastika
Ayu Swastika

yg 29 yg edisi kbun binatang ya? yg 31 yg edisi apa lupa saya?

Hari Yang lalu
Ayu Swastika
Ayu Swastika

yg edisi rumah jalan dago ilang

Hari Yang lalu
Abu Rozim
Abu Rozim

Tanpa 1gb 2k aku tak bisa menonton video ini hahaha

2 hari yang lalu
Rengganis Tora Diva Sephira
Rengganis Tora Diva Sephira

Rumah hantu darmo surabaya kak sama delta plaza surabaya, itu semua banyak hal hal mistisnya

2 hari yang lalu
Anjani Putri
Anjani Putri

sukses terus buat semua team.. jurnalrisa... salam Nya ti aku buat aa niko 😊

2 hari yang lalu
Septia SekSeiLoban
Septia SekSeiLoban

Teh risa kapan ke rumah raditya dika

2 hari yang lalu
summer _
summer _

aku suka sama suara kakang deh❤❤

2 hari yang lalu
novitta 's
novitta 's

aaaa Semarang...💖

2 hari yang lalu
dini hidayanti
dini hidayanti

kapan-kapan ke bekas kolam renang berkleus di cimahi

2 hari yang lalu
arisda gudel
arisda gudel

Selamat jurnalrisa semoga semakin bertambah subscribernya 😍😍😍salam hangat dr papua barat

2 hari yang lalu
Sella Aprz
Sella Aprz

kok pas kakang uji nyali ga ada suara nya tapi pas ada teh risa langsung muncul suara nya knpa hayo 😕

3 hari yang lalu
Ananta Hamas
Ananta Hamas

Saran : Kolaborasi sama channel lain

3 hari yang lalu
Widya Ayuningrum
Widya Ayuningrum

Ada yg tau ga,, yg explore di sby menit 40 an tu daerah mana sih?

3 hari yang lalu
Melani Grace
Melani Grace

Dulu pengenn di perpanjangg durasi JurnalRisa nyaaa... Tapi skrg berasaa yaaah knp dlu ga panjang durasinya "kasian sma netizen" kuotaa choyyyy 🤭 tapi gue Relaain dehh kuotaaa abisss pdhl pke t.sel nihhhh demii JR ❤❤ suksessss terossss TimJR 💛

3 hari yang lalu
Fityan Izza Noor Abidin
Fityan Izza Noor Abidin

teh kehotel niagara dong

3 hari yang lalu
Tiwik 6104
Tiwik 6104

Gue udh nonton video ini sebanyak 2kali dan d situ gue masih aja ngakak waktu liat teh risa lari karna kaget 😂😂

3 hari yang lalu
jennie j
jennie j

Dan setiap video tembus 1M 😍

3 hari yang lalu
Hanifa Putri
Hanifa Putri

seperti nya aku harus pakai kuota indo*** biar ga boros😂. kan 3gb ada gratisannya sampai masa berlaku 1 bulan wkwkwk. atau mungkin lebih💗

3 hari yang lalu
Febril Andrea
Febril Andrea

kangen kang mamat

3 hari yang lalu
Dicky Setiawan
Dicky Setiawan

Ka bukain mata batin aku bisa gak?? Pngen ngeliat peter Cs

3 hari yang lalu
MR G
MR G

maaf mau tanya pernah di serang ?

3 hari yang lalu
Calon Jenazah
Calon Jenazah

Capeeeeeeek naik-turunin volume suara tiap nonton jurnal risa.

3 hari yang lalu
aya criselda
aya criselda

Ya kalo capek gausah nonton

2 hari yang lalu
Jihan Delvira
Jihan Delvira

Moon maap ni,pas kakang lg uji nyali kok aku gaada suaranya ya? Padahal dihp kaka ku dan adik ku ada suaranya. Diaku bener bener gaada suaranya sama sekali.......

3 hari yang lalu
Dwi Astuty
Dwi Astuty

Kayak ada suara nangis gitu di menit ke 41:52

3 hari yang lalu
Yunita Matroji
Yunita Matroji

Teh Risa, kalo nyanyi indung2 tanpa mikirin asih dateng gak? Soalnya saya suka nyanyiin itu buat ponakan saya tidur. Lagu itu udh nempel di kepala saya waktu kecil. Balas ya teh. Nuhun

3 hari yang lalu
Widia Yuni
Widia Yuni

Apa cuman gue yg ngerasa pas kakang uji nyali yg kerawang itu gaada suara nya lama banget pas akhir2 baru ada?

3 hari yang lalu
Syfani Devi
Syfani Devi

Opening sound nya wah:))

3 hari yang lalu
Aqila Fadiya
Aqila Fadiya

BANGGA BANGET DARI AWAL 200 SUBS SAMPE 1JT LEBIH SUBS NGIKUTIN TERUS DAN GAK PERNAH NGECEWAIN SELALU SERU SETIAP EPISODE JURNALRISA. SUKSES TERUSSSSSS JURNALRISAA💛💛💛💛

3 hari yang lalu
Feni Susilawati
Feni Susilawati

#jurnalrisa x #diarymisterisara

3 hari yang lalu
rassya fatih
rassya fatih

Aku mw komen tp udah ada... Suara musik nya blh kenceng tp pas suara kalian kecil. Nah malah pas bagian kakang gk ada suaranya ya. Sukses terus jurnal risa.

3 hari yang lalu
Miftah Ghufrani
Miftah Ghufrani

Entah kenapa lebih suka opening yang dulu dari pada yang sekarang 😟

3 hari yang lalu
idih siapalo
idih siapalo

Apa cuman gue ada beberapa delay suaranya sama apa yang di ucapkan. dan pas uji nyali di karawang ada yang suaranya ga ada tapi dia ngomong..

3 hari yang lalu
Raen Story
Raen Story

Kok pas shootnya Kakang sempet ngga ada suaranya? Emang gitu ya teh

3 hari yang lalu
RaynaShe Ajah
RaynaShe Ajah

Kenapa aku sukak banget sama jurnalrisa,karena paling beda sendiri dri yg lain,kalo channel sebelah mah drama kerasukannya ketauan banget,dan sekarang banyak yg ngikut2 teh risa dkk buat video kayak gini, wkwkwk channel ini mah no hoax n no drama,jdi klo kalian yg pengen cari video kayak kerasukan kayak sampai jungkir balik or saling tawur2an jgan ngarep di sini yah,thank you

3 hari yang lalu
irma azizah
irma azizah

teh ke smpn 12 dong,di sana sering banyak kejadian” aneh. sampe temen saya juga kesurupan,ada sesosok wanita gitu. dan dia sering menampakan diri :’

3 hari yang lalu
Melani Zahro
Melani Zahro

main main ke surabaya lagi,sama kakang bibim donggggggg

4 hari yang lalu
Vera ainun
Vera ainun

kak risa pernah ngobrol sama nipon ga? apa pernah huntu nipon mengganggu peter cs atau huntu belanda lainnya?

4 hari yang lalu
Rieke Tarisya Aulia
Rieke Tarisya Aulia

asa mas bambang wae yg kena wkwk

4 hari yang lalu
Ayu salma
Ayu salma

teh coba dong ke sdn sukamanah😂😊hehe..

4 hari yang lalu
Ni'ma Niyp
Ni'ma Niyp

💓💓

4 hari yang lalu
Elisa Margaretha
Elisa Margaretha

Please jurnalrisa kesiniii, kyknya ini mah gaperlu perizinan yah, soalnya udh jd tempat wisata https://youtu.be/ly_bZcpg-To

4 hari yang lalu
Surya Adichandra
Surya Adichandra

Teh coba dong ke smk 3 hhe:)

4 hari yang lalu
Refany Oktavia
Refany Oktavia

Dateng ke bali kak, ke rumah hantu terbesar di bali, itu udah terkenal banget, kalo ga salah dulu aku liat waktu mau ke danau beratan, bedugul

4 hari yang lalu
Elsa Eca
Elsa Eca

Kak bikin video lagii😁😁

4 hari yang lalu
Chacha Keenan
Chacha Keenan

jadi inget sm duo noni londo yg pernah tatap muka pas k lawang sewu .. hihi...

4 hari yang lalu
Chacha Keenan
Chacha Keenan

dua nonik d lawang sewu yg pernah sy liat nona Van Helen dan Van Angel... lawang sewu yg sekarang sudah tak se seram yg dulu.... btw congrats jurnal risa... salam santun dr Semarang

4 hari yang lalu
pipit surya
pipit surya

Apa cuma gue yg berni nonton jurnalrisa pas siang doang??

4 hari yang lalu
mischka rania heidi blezinsky
mischka rania heidi blezinsky

Success terus ya teh and team.. I am a fan from Malaysia yang pasti selalu nungguin kok.. Alhamdulillah ketemu lagi di youtube.. Senang banget.. Hilang kerinduan saya ttg mistis2 disana dari acara2 yg di kelolakan dari lokal stasiun tv disana.. Selamat dan suksess terus dengan kontent yg bagus2 sperti slalu.. Aminnnnn.. Dtungguin slalu untuk next vdeo nya yhahhhh

4 hari yang lalu
Hani Ayu
Hani Ayu

Ke Blitar dong ke bekas rs mardiwaloyo serem bgt katanya. Btw di Blitar juga banyak tempat2 bersejarah yang bisa di explore 👌

4 hari yang lalu
Shalahuddin Ayik
Shalahuddin Ayik

Iya teh aku juga suka kalo teh Risa itu ngobrolnya sama hantu Belanda hantu Indonesia mah gamau cerita nangis, ketawa, minta tolong gitu aja kurang seru

4 hari yang lalu
Dipa Angga
Dipa Angga

Explore jakarta dong teh dan akang

4 hari yang lalu
Eviey Silvya
Eviey Silvya

Salfok di menit ke 58:28 an.

4 hari yang lalu
Victor Kristanto
Victor Kristanto

Iyalah teh, semarang bagus, terang, terawat... Siapa dulu gubernurnya? Pak Ganjar Pranowo... Bersyukurlah sekarang teteh dapat gubernur yang pasti nyata kerjanya, gak kayak yg sebelumnya.. Wkwk.... Btw, yg jadi gubernur bukannya mantan orang sekantor ya teh?? Wkwk...

4 hari yang lalu
Stay X
Stay X

Ini handphone aku yg rusak atau emang bagian kakang gak ada suaranya?

4 hari yang lalu
Teguh Ari W
Teguh Ari W

subhanalloh ALHAMDULILLAH

4 hari yang lalu

Berikutnya

JURNAL ASIH
JURNAL ASIH

jurnalrisa

Bulan Yang lalu