[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

DunnoKnowles
DunnoKnowles

liat tuh, laki2 sejati kalau ngomong ma perempuan matanya gak kemana2. di budaya barat gak ngeliat berarti gak hormat, di budaya asli nusantara gak melihat berati hormat. buktinya jaman dulu rakyat jelata gak ngelihat raja/ratunya karena hormat.

4 hari yang lalu
Jonel Safriyanto
Jonel Safriyanto

Subhanallah,,ini baru ulama pemimpin umat,yg gx gila sama jabatan,,tetap lah teguh pada pendirianku UAS, Allahuakbar,,,

6 hari yang lalu
bias dejavu
bias dejavu

itu yg nanya ga tau cara pake jilbab atau emang di haruskan sprti itu ? knpa ga di kasih tau wahai ust abdulsomad ??

6 hari yang lalu
Mped Su
Mped Su

سبحن الله والحمد الله ولا اله الا الله الله اكبر.......

6 hari yang lalu
novitha ita
novitha ita

Uas ngomong nya ga ngadep pewawancara

12 hari yang lalu
DunnoKnowles
DunnoKnowles

beliau gak melihat tandanya menghormati mbak pembawa acaranya.

4 hari yang lalu
R & B XL
R & B XL

Assallammualaikum ustat Somad!!!😍😍😍😍😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😍😍😘😘smoga ustat slalu d berikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur n slalu dlm lindunganNYA/AMIN😘😘😍😘😘😘😍😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

18 hari yang lalu
R & B XL
R & B XL

Pakai kerudung kok tanggung"/setengah" sih mpok? Coba deh mpok liat TUTORIAL cara memakai kerudung yg baik n bnar jadi biar sedap d pandang mata!!🤣🤣😂🤣🤣🤣🤣

18 hari yang lalu
Nindi Putri
Nindi Putri

Sering muncul di TV one ya pak ustadz somad...

27 hari yang lalu
Herry Zar
Herry Zar

kok saya yg ngilu ya liat perempuan itu,terasa gak sopan

Bulan Yang lalu
mass Wahyu
mass Wahyu

Ustadz menjaga pandangan karena presenter pake jilbab pasrah tapi tak rela.. https://youtu.be/NZq050_H8wQ

Bulan Yang lalu
Rahma Dona
Rahma Dona

Merusak pandangan jilbab stngah2,

Bulan Yang lalu
Hafizha Putri
Hafizha Putri

Tonton tanya jawab ustad abdul shomad https://youtu.be/w_KQzXGD82E

2 bulan yang lalu
Bagus Pembarep
Bagus Pembarep

hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!! Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ... #JokowiLagi

2 bulan yang lalu
Tina Apriyadi
Tina Apriyadi

cebong

Bulan Yang lalu
prasetya andriansyah
prasetya andriansyah

Host nya bukan pake jilbab yg bner. Uas menghindari pandangannya

2 bulan yang lalu
humaira laila
humaira laila

We love you ustad😥🙏

2 bulan yang lalu
Muhammad Tholip
Muhammad Tholip

Mantap Ustadz

3 bulan yang lalu
Rahman Abdul
Rahman Abdul

Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan

3 bulan yang lalu
Doodi Doy
Doodi Doy

2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...

3 bulan yang lalu
RA channel
RA channel

Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk

3 bulan yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

emang jokowi bisa ngaji.. alfateka???

2 bulan yang lalu
Restu Bumi
Restu Bumi

Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...

3 bulan yang lalu
Rei Bimo Sahdewo
Rei Bimo Sahdewo

Masih banyak juga yang dislike. Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan. Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin

3 bulan yang lalu
Safeea Keisa Chanel
Safeea Keisa Chanel

*pak ustadz TOP*

3 bulan yang lalu
Firman Firmansah
Firman Firmansah

#saveustazabdussomat

3 bulan yang lalu
Bihun Telor
Bihun Telor

Pake kerudung apa kantong kresek

3 bulan yang lalu
Jatmiko Ayik
Jatmiko Ayik

Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh

3 bulan yang lalu
Siti Masiroh
Siti Masiroh

Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...

3 bulan yang lalu
Nouval Adnan 31
Nouval Adnan 31

saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar

3 bulan yang lalu
Romna Nursaa
Romna Nursaa

Masya Allah...... Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas

3 bulan yang lalu
Achmad Idries
Achmad Idries

Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapres Karna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.

3 bulan yang lalu
Basir Kamal
Basir Kamal

Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....

3 bulan yang lalu
Tina Tina
Tina Tina

Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh

3 bulan yang lalu
Arina Manasikana
Arina Manasikana

Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi.. Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini.. Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..

3 bulan yang lalu
Febby Febby
Febby Febby

Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"

3 bulan yang lalu
PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN
PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN

ALLAHUAKBAR !!!! DUKUNG UAS DAN PROABOWO

3 bulan yang lalu
Zuse Sugali
Zuse Sugali

cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin

3 bulan yang lalu
slamet riyadi
slamet riyadi

ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja

3 bulan yang lalu
ninuk tambun
ninuk tambun

mantappp pak ustad somad

3 bulan yang lalu
Zam Zami
Zam Zami

Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,

3 bulan yang lalu
Asgun Osd
Asgun Osd

panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !

3 bulan yang lalu
JYLO MANISSE FANS
JYLO MANISSE FANS

sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres. karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar. #Semoga bliau sht sllu

3 bulan yang lalu
Muhammad Muhsin
Muhammad Muhsin

Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee

3 bulan yang lalu
fat game
fat game

mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..

3 bulan yang lalu
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman

right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

3 bulan yang lalu
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman

right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

3 bulan yang lalu
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman

right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

3 bulan yang lalu
H.Akpidt
H.Akpidt

njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy

3 bulan yang lalu
Noval Ibnu Fernando Wadibar
Noval Ibnu Fernando Wadibar

ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.

3 bulan yang lalu
Restu Handayani
Restu Handayani

Your gaze as your respect, it makes us always love you ustadz ..... :D

3 bulan yang lalu
Wenks hardrock
Wenks hardrock

Sumpah pengen nangis liat UAS... gak tau knapa

3 bulan yang lalu
moba jual
moba jual

subhanallah tunduk pandangannya ustad..semoga diberi hidayah yg mewancara itu supaya menjaga aurat..hidayah milik Allah swt..

3 bulan yang lalu
Fahri Salim
Fahri Salim

hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................

4 bulan yang lalu
Kiki numJamu
Kiki numJamu

Semoga kelak suami q bisa mencotoh ustadz Abdul shomad dalam menjaga pandangan. Aamiin :)

4 bulan yang lalu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

i love uas

4 bulan yang lalu
Viral dunia
Viral dunia

Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini. #UstadAbdulShomad

4 bulan yang lalu
Cinta Sejati
Cinta Sejati

Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,

4 bulan yang lalu
rudi kucing
rudi kucing

Dakwah UAS masih dibutuhkan Jangan nyapres dulu

4 bulan yang lalu
Hana Ackerman
Hana Ackerman

Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku 👍 my idol & my guru 🙏 apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau 🙏

4 bulan yang lalu
zanki jxx
zanki jxx

jangan terlena uas

4 bulan yang lalu
sinta laras
sinta laras

indah sekali

4 bulan yang lalu
Ardian Alvians
Ardian Alvians

Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""

4 bulan yang lalu
mas anto
mas anto

masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!

4 bulan yang lalu
criss dimas
criss dimas

Ustad somad selalu d hati.

4 bulan yang lalu
jAj Group
jAj Group

Ustadz hebat menjaga pandangan kepada reporter Salut !!!!

4 bulan yang lalu
Dedy'S Official
Dedy'S Official

Jika pun ntar ada yg menang prabowo maupun jokowi. Sudi kiranya ustad abdul somad menjadi mentri agama.

4 bulan yang lalu
Mardhie Irvantio
Mardhie Irvantio

yg dislike 1 kecebong 2 yg g suka liat rambut wanita pewawancara

4 bulan yang lalu
widanh1397 official
widanh1397 official

Masyaallah ustad cerdas,, pandangannya juga dijaga.. Sehat selalu pak ustad semoga Allah menjaga dan menjauhkan pak ustad dari orang2 yg dzolim, iri, sirik, dan dengki.. Amiin ❤

4 bulan yang lalu
Darmawan Pujisetyadi
Darmawan Pujisetyadi

Subhanallah luarbiasa cara berpikirnya,.. seandainya banyak org yang mencontoh cara beliau dalam berpikir,.. yg paling mengenal siapa kita ada lah diri kita sendiri,.. setuju sekali

4 bulan yang lalu
S U H U
S U H U

Seharusnya kan pakai jilbab yg bagus wanita nya. Jangan kayak gitu. Malu uas nya. Coba lah sakali saja jilbab yg benar

4 bulan yang lalu
Prayoga Pratama
Prayoga Pratama

UAS kalo ceramah Gahar garang tp kalo berbicara head to head lembut yah 😊

4 bulan yang lalu
Cinta Damai
Cinta Damai

Syarat imam besar itu bukan dari banyaknya pendukung... Melainkan sifat yang terpuji kepada semua mahluk Alloh.

4 bulan yang lalu
Mas Cholis
Mas Cholis

panjang umur ustadz semoga sehat selalu

4 bulan yang lalu
Satoka Tacibana
Satoka Tacibana

Yg dislike org gila

4 bulan yang lalu
Firdaus Quran
Firdaus Quran

Semoga Ustad Sehat panjang umur, Aamiin

4 bulan yang lalu
Sb Sb
Sb Sb

Luaaaaar biasa makhluk ALLAH yg satu ini. Menyadari betul siapa dirinya. Menghindari perpecahan sesama Ulama. Harusnya dia hidup di zaman rasulullah. Krn zaman sekarang sudah jarang orang seperti dia

4 bulan yang lalu
Abdillah papua barat
Abdillah papua barat

Masya allah doa ku dr papua semoga PAK USTD.ABDUL SOMAD D JAGA ALLAH AZZAWAJALL...AMIN YA ROBBAL ALAMIN

4 bulan yang lalu
anggun prima
anggun prima

#2019GantiUAS #2019UAS

4 bulan yang lalu
AK 47
AK 47

Kenapa yang nanya2 gak laki2? Pake jilbab aja gak benar

4 bulan yang lalu
Dream League Guider
Dream League Guider

Dia tak pake jilbab yg benar... Mana mau ustadz somad liat aurat nya... Dia jaga pandangan nya... Makanya pandangan nya kedepan gk ke cwe itu

4 bulan yang lalu
No Name Girl
No Name Girl

MashaAllah ustadz. Tabarakallah.. Semoga Allah selalu melindungi Beliau 🙂

4 bulan yang lalu
Siti Rohimah
Siti Rohimah

kalo saya suka ustad ini karena ilmunya dan akhlaknya, tak harus berjenggot dsb

4 bulan yang lalu
Rohmah Aela
Rohmah Aela

ya allah jadikan indonesia seperti turki... memiliki pemimpin yang berpegang teguh pada agama plus tak lupa kewajiban terhadap rakyat... memimpin negara tak merugikan negara malah untung buat rakyat dan diri pemimpin tersebut.. mampu mempertanggung jawabkan tugasnya pada rakyat dan Allah swt... pak ustad arifin ilham memohon pada pak ustad abdul somad untuk maju di cawapres 2019. istimewa beliau sampai ustad terkenal bilang gitu. 😊 aku suka liat ceramah para ustad trmasuk ustad abdul somad

4 bulan yang lalu
acak acakan
acak acakan

gw heran sama yg dislike salah nya di mn coba ?

4 bulan yang lalu
nanda amin
nanda amin

Mantap ustadz

4 bulan yang lalu
fariz
fariz

Respect Ustad Abdul Somad. Saatnya pilih jokowi ma'ruf untuk muslim dan nusantara yg semakin baik.

4 bulan yang lalu
deden ridwan
deden ridwan

apaain sih lo

4 bulan yang lalu
Nupi Mala
Nupi Mala

ya Allahh💓💓

4 bulan yang lalu
meriyanti siregar
meriyanti siregar

make jilbab kok nanggung banget presenter tv one nya, . .

4 bulan yang lalu
Kota Anyar Banten
Kota Anyar Banten

Maap aku ennga Akan pilih dia kapapun juga

4 bulan yang lalu
deden ridwan
deden ridwan

emang lu brpengaruhh yeeee

4 bulan yang lalu
Rumah Politik
Rumah Politik

Tonton juga!!! Kuda hitam partai gerindra/kuda hitam mahal sang jendral https://youtu.be/se0RjwfRWe8

4 bulan yang lalu
Maryaabi Marya
Maryaabi Marya

subhanallah ..sepanjang wawancara dia selalu menundukkan pandangannya...

4 bulan yang lalu
Eli Nurhayati
Eli Nurhayati

Baru sadar di menit keberapa klo UAS ga nengok sm sekali selama bincang2 👍👍👍👍👍

4 bulan yang lalu
M.ristha Ar
M.ristha Ar

salut saya dengan jawabanmu ustadz.....kau merendahkan diri dengan berkata lemah sama sekali tak ada kesombongan di kesaharian hidup mu...smoga ustadz selalu di berikan kesehatan...amin

4 bulan yang lalu
hariyanto Y2N
hariyanto Y2N

Semoga UAS di jaga kesehatan dab terus berdakwah... Amin.. #jokowima,rufamin Siap bela ulama& umaro

4 bulan yang lalu
refo putra
refo putra

apa cuma gw yg gk sreg sama ke2 capres? emang gk ada calon ke 3 ya??

4 bulan yang lalu
zuhry j
zuhry j

2019 tetap ganti presiden.. jaman kowi ustad somad .di pelintir abis ..

4 bulan yang lalu
Abu Saugi
Abu Saugi

Masya Allah UAS pandangannya bena2 di jaga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.

4 bulan yang lalu
Indonesia News
Indonesia News

Tetap Jadi Ustad. Jgn Mau Main di Politik. Politik itu Kejam 😎 Paket 🔥 Menempel. *Saling Sub Gan Agar Tidak Ada Dusta Diantara Kita* 🇮🇩

4 bulan yang lalu
El Ayyubi
El Ayyubi

Bilkis lebih cantik tanpa fashion gurun pasir...

4 bulan yang lalu
Van Harder
Van Harder

Hostnya belum dapat hidayah

4 bulan yang lalu
hmm hhmm hmm
hmm hhmm hmm

ustadz abdul somad dan nissa sabyan adalah orang2 yg memberi hal hal fositive di kalangan anak muda .. meski pun mereka berdua jauh jam terbang .. tapi tujuan mereka sama yaitu memberikan hal hal positive di negri ini .. di zaman yg tergerus era globalisasi ini sudah banyak yg terselamat kan dari mabruk2 alay ..berkat karunia allah & berkat meraka berdua ..bnyak anak2 muda sekarang mencintai sholawat😙 ustadz somad & nissa sabyan the best

4 bulan yang lalu
Manan Syarifuddin
Manan Syarifuddin

Alhamdulillah, kemarin UAS menolak jadi CAWAPRES, instink nya kuat, kalau tidak pastilah sudah jadi alat politik dan jadi alat jebakan batman.

4 bulan yang lalu

Berikutnya