Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

Tom
Tom

Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

8 jam yang lalu
Pur Wanto
Pur Wanto

Sing waras kudune nyadar Lurr...

9 jam yang lalu
Shinji Endo DaiLy Life
Shinji Endo DaiLy Life

manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

16 jam yang lalu
Da las Da las
Da las Da las

Semgkuni sengkunii

Hari Yang lalu
Sudaryanto reyhan mario
Sudaryanto reyhan mario

Partai Tuhan,,,,

Hari Yang lalu
Denys Los
Denys Los

Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

Hari Yang lalu
Wendy Putra
Wendy Putra

Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

Hari Yang lalu
Erik Edwin
Erik Edwin

pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia.. tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

2 hari yang lalu
Lux 123
Lux 123

kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi πŸ˜ͺ

3 hari yang lalu
dwi setiyono
dwi setiyono

Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

3 hari yang lalu
Amson alfecky
Amson alfecky

Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

4 hari yang lalu
wyan mertha
wyan mertha

DARI CARA DIA BERBICARA....KETAHUAN TERBIASA MENIPU, pecundang bullshitt ...PLAYING VICTIM. MANUSIA GAGAL buruan ke SURGA ntar bidadarI habis...EDAN!!

4 hari yang lalu
Raden Djanoko
Raden Djanoko

Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

5 hari yang lalu
siti rukoyah
siti rukoyah

Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

5 hari yang lalu
Putra Bulan
Putra Bulan

kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

5 hari yang lalu
Rizal Taat
Rizal Taat

mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

6 hari yang lalu
Ling Marlvin
Ling Marlvin

Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

6 hari yang lalu
Dedi Sutendi
Dedi Sutendi

ini amin dah tua masih gede bohong

6 hari yang lalu
Yudhi Ismoyo
Yudhi Ismoyo

Pasti salah minum obat............

6 hari yang lalu
Budi Sanjaya
Budi Sanjaya

makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

6 hari yang lalu
nila baeuty
nila baeuty

Smg Allah slalu melindungi bpk amien

6 hari yang lalu
octim aryudha siregar
octim aryudha siregar

Pemain watak... Cuk

6 hari yang lalu
Hendrik Hendrik
Hendrik Hendrik

Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

6 hari yang lalu
muhammad arafah muhammad arafah
muhammad arafah muhammad arafah

manusian licik

6 hari yang lalu
Maulana Dzikrilah
Maulana Dzikrilah

Tukang pitnah

6 hari yang lalu
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar

Bkin malu

6 hari yang lalu
Farid Maulana
Farid Maulana

Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

7 hari yang lalu
Dodo Wahyu
Dodo Wahyu

masuk sel aja mbah lah

7 hari yang lalu
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono

Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

7 hari yang lalu
Sabilarahman Arahman
Sabilarahman Arahman

salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..

7 hari yang lalu
Haryanto anto
Haryanto anto

setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

7 hari yang lalu
ERWIN KURNIADY
ERWIN KURNIADY

klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

7 hari yang lalu
hakim joss
hakim joss

Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

7 hari yang lalu
sego sambel
sego sambel

orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

7 hari yang lalu
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian

ni org ky dorna y

7 hari yang lalu
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian

manusia jadul ni org

7 hari yang lalu
Fave Sepat
Fave Sepat

Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

7 hari yang lalu
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

7 hari yang lalu
Endri Prasetya
Endri Prasetya

Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

7 hari yang lalu
Sudrajat Drajat
Sudrajat Drajat

Pak Amin ya the best

7 hari yang lalu
Ali Yudin
Ali Yudin

Bagus transfaran....

7 hari yang lalu
Hari Agus
Hari Agus

Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua Ya allah cabutlah nyawa orang ini

7 hari yang lalu
Sugiharti Buhar
Sugiharti Buhar

dasar...sengkuni... banyak bhacot...

7 hari yang lalu
Wayan Mentri
Wayan Mentri

Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

7 hari yang lalu
Nahari Hart
Nahari Hart

Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

7 hari yang lalu
sugi anto
sugi anto

saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

7 hari yang lalu
sugi anto
sugi anto

skip berita senag baca komen nya

8 hari yang lalu
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

8 hari yang lalu
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Otak biangnya kampret.

8 hari yang lalu
Brigade Nusantara
Brigade Nusantara

Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

8 hari yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

8 hari yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

Skali sengkuni tetap sengkuni

8 hari yang lalu
Amri A
Amri A

10:18. ashli pakai shod

8 hari yang lalu
Himawan Rafianto
Himawan Rafianto

Sengkuni milenial

8 hari yang lalu
Teddy schaezy
Teddy schaezy

orang ini harus di rukiah

8 hari yang lalu
Reyhan Permana
Reyhan Permana

saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

8 hari yang lalu
Ramadani Rama
Ramadani Rama

Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....

8 hari yang lalu
Ozil Pala
Ozil Pala

Org tua bau tanah

8 hari yang lalu
Eko Setiawan
Eko Setiawan

Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

8 hari yang lalu
astu bianto
astu bianto

Proud of you pak Amien rais

8 hari yang lalu
norman ismail
norman ismail

Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

8 hari yang lalu
Meongcat Catmeong
Meongcat Catmeong

Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

8 hari yang lalu
Tak Bernama
Tak Bernama

SENGKUNI!!!!!!!!!!!!

8 hari yang lalu
Sony Wahjudi
Sony Wahjudi

Duh mbah... kon wes pikun

8 hari yang lalu
Didik Saputra
Didik Saputra

Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

8 hari yang lalu
Adi Nurul
Adi Nurul

Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,

8 hari yang lalu
rocky pardede
rocky pardede

Alhamdulillah.....semoga selalu sehat, Pak Amin ....

8 hari yang lalu
Turzain Oemar
Turzain Oemar

Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia sekarang dah jadi kecoa, kalau ada orang M Diah mau gabung sama Amin silakan tapi hrs keluar dari M Diah dan masuk Pan,

8 hari yang lalu
Fajsr Supriysnto
Fajsr Supriysnto

tuwean ra ceto

8 hari yang lalu
boy G
boy G

Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.

8 hari yang lalu
romantis selalu
romantis selalu

yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango

8 hari yang lalu
romantis selalu
romantis selalu

para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah

8 hari yang lalu
Tama Mahdi
Tama Mahdi

Mati dikubur arwah nya sendiri

8 hari yang lalu
yuartanto man
yuartanto man

Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar

8 hari yang lalu
Ranee 68
Ranee 68

Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????

8 hari yang lalu
Febrianton 01
Febrianton 01

Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI

8 hari yang lalu
Darah Suci
Darah Suci

wkwkwk brani nya di tvoon

8 hari yang lalu
gus putra
gus putra

pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..

8 hari yang lalu
Farhan Maulana
Farhan Maulana

negarawan yng bermental GEMBUSSSS

8 hari yang lalu
Alip Jhoni Parma
Alip Jhoni Parma

Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️

8 hari yang lalu
sing rukun
sing rukun

Mbah sampun sepuh.. Ampun neko2.. Momong cucu kemawon malah seneng mbah.. Adem pikire

8 hari yang lalu
Yono Wahyono
Yono Wahyono

Udah tua g malu sama umur

8 hari yang lalu
Devi A
Devi A

sengkuni

8 hari yang lalu
Tomi Efendi
Tomi Efendi

Gmbr terlalu cerah min

9 hari yang lalu
hutama sp
hutama sp

Aihhhh mulutmu adalah hariaumu.sebelum di periksa koar koar,setelahya koyo tikus kecebur kolam.weslah sdh jelas you biangnya.

9 hari yang lalu
Alex muakhor
Alex muakhor

Semoga diberi kesehatan muhammad amien rais..

9 hari yang lalu
dwi ferdhian
dwi ferdhian

Pak amin maju terus saya yakin anda benar

9 hari yang lalu
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan

mbah min wes pensiun aja dari dunia dangdut banyak bacot antum,suaramu kayak bakul sayur keliling sdh gak merdu lagi

9 hari yang lalu
Angin Surga
Angin Surga

Amien Rais orang yang hebat. Konsisten dengan politik elegan.

9 hari yang lalu
leeveander
leeveander

ANJRIT IKLAN MULU INI YOUTUBE EEK DAH GANGGU BANGET

9 hari yang lalu
Putra Ramar
Putra Ramar

Enak skali mo dimaafkan begitu sj

9 hari yang lalu
Bambang Dwi
Bambang Dwi

Maju trs pak Amin

9 hari yang lalu
Ikmal Rofahaya M.
Ikmal Rofahaya M.

Ngakak ih ini orang ..

9 hari yang lalu
Khaizal Prakoso
Khaizal Prakoso

Jokowi2019

9 hari yang lalu
papa untara
papa untara

Dasar sengkuni pengecut kaya kurawa min amin dasar pecundang

9 hari yang lalu
Mutia Fitriani
Mutia Fitriani

tua ga rumangsa tua "Inget min umur udah uzur berbuatlah baik dan bijaksana" siapa tau bisa mengurangidosamu min...amin

9 hari yang lalu
Wiwit ali Creator
Wiwit ali Creator

Tinggal santai di rumah aja sama cucunya ki ki dah tua bangka banyak Omong 😁😁😁

9 hari yang lalu
Cull'up ae
Cull'up ae

Siapa di sini yg cuma lihat komen nya dan males lihat videonya...

9 hari yang lalu
Diki ramadan Hasan
Diki ramadan Hasan

Sudah tua pak jangan suka bohong dan mutar balik kan fakta..

9 hari yang lalu
Radhal Riyanto
Radhal Riyanto

pak.amin itu setahu saya bagua jujur amanah. sy kenal.betul. org kebanyakan negatif tinking dll. tp.pak amin baik.memajukan pendidikan dijogja. ngelola sklh sukses semua. SD muh.dijogja sklh unggulan.

9 hari yang lalu

Berikutnya