Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

Moyang -
Moyang -

Bpk reformasi ini bertanggung jawab terhadap negara yg galau saat ini. Apa AR tidak merasa bersalah atau berdosa?

3 hari yang lalu
Dian01 Andra
Dian01 Andra

Wajar uda tuwa mulutnya nyinyir Mat Rais malu2in muhamadia aj kamu

13 hari yang lalu
samsir 73
samsir 73

sdh ga jelas ngomongnya

25 hari yang lalu
Herman Zufrie
Herman Zufrie

Bapak Amien .. Ingatlah dulu turun ke jalan karena ingin turunkan Orba. Turun ke jalan setelah Penembakan Trisakti dan Penculikan Mahasiswa. Kita semua tau dalangnya .. Takutlah pada Allah, kasihan anak cucu anda ..

25 hari yang lalu
Tri Witarto
Tri Witarto

Muak banget ngeliat si rais..sengkuni.ini orang

27 hari yang lalu
sien ilat
sien ilat

ngomong aja kakek😁😂😃😃😄😅😆

27 hari yang lalu
sung s
sung s

Si pekok prof dr otak lele, si pemakan taik lele, koruptur

Bulan Yang lalu
Jubaedi Obet
Jubaedi Obet

Orang yg benci amin rais cuma ikut ikutan ga tau politik nyaho

Bulan Yang lalu
bimbim magelang
bimbim magelang

Bandot tua bikin ulah,

Bulan Yang lalu
Goam Sugoam
Goam Sugoam

https://youtu.be/-FtuKujRYPE

Bulan Yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Pikir dewek lah

Bulan Yang lalu
Whisnu Prasetyo
Whisnu Prasetyo

Jgn kuatir pak Amin... Hy Alloh SWT yg tahu isi hati hambaNya... Ada hisab koq nanti di akhirat, yg kita semua ga bisa menutupinya... Ampuni kami ya Robb atas semua kekhilafan yg kami lakukan di dunia.... Pun pak Amin, saran sy down to earth sj... Ga usah ikut2an urusan dunia yg malah menjebak panjenengan ke dalam kesalahan yg lebih dalam... Ingat pak, Alloh SWT maha mengetahui atas isi hati manusia .. sayang lho kalo di dunia sj sdh dibuka aib seorang manusia oleh Alloh... Apalagi nanti di akhirat.... Monggo pak ngathahi ngibadah jejeg mawon....

Bulan Yang lalu
Haryono Haryono
Haryono Haryono

Omong op,esesese ,, cocot kirik,,

Bulan Yang lalu
Fina Riandra
Fina Riandra

Dasar pengecut...... yang ketakutan bukan orang, tapi kalian, baru dipanggil saksi aja, udah bawa puluhan orang. Dasar sengkuni pengecut.

Bulan Yang lalu
Tabri Somad
Tabri Somad

gila hormat sama dengan tidak terhormat

Bulan Yang lalu
Diana Manurung
Diana Manurung

Amin rais ngomong aja uda gagap uda la istirahat aja la diruma jikir aja la uda tua kn ?

Bulan Yang lalu
puji lestari wibowo
puji lestari wibowo

ajinineng rogo amargo busono, ajineng diri amargo soko lati. eling mbah min....

Bulan Yang lalu
Bumi Langit
Bumi Langit

InsyaAllah pak amien semua baik2 saja

Bulan Yang lalu
Musaeri Musaeri
Musaeri Musaeri

Sbnar x amin rais ini antek2 PKI

Bulan Yang lalu
Kasbi Prasetya
Kasbi Prasetya

bagus pak amin insya allah kebenaran akan selalu menang allah hu akbar

Bulan Yang lalu
Heral Zegas
Heral Zegas

Haduuuh koalisi ini mana udah "menepuk air di dulang terpercik muka sendiri" dan sekarang "lempar batu sembunyi tangan". Ingat aja deh "sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga"

Bulan Yang lalu
Netral Outlet Community NOC
Netral Outlet Community NOC

Pak Amin, sudahlah sudah tua, jangan bermanuver yg gak jelas, mending berpikirlah untuk negeri ini untuk memajukannya bersama, jangan cari sensasi, kami sudah tudak percaya sama sampean...sumpah, pak. Banyak bacot...., Buang buang energi.....

Bulan Yang lalu
Anugrah yg kuasa Pati jateng
Anugrah yg kuasa Pati jateng

semoga Allah senntiasA mlindungimu pak Amien Rais,,,,,

Bulan Yang lalu
Tom
Tom

Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

Bulan Yang lalu
PUTRA MANDIRI
PUTRA MANDIRI

Sing waras kudune nyadar Lurr...

Bulan Yang lalu
Shinji Endo DaiLy Life
Shinji Endo DaiLy Life

manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

Bulan Yang lalu
Da las Da las
Da las Da las

Semgkuni sengkunii

Bulan Yang lalu
Sudaryanto reyhan mario
Sudaryanto reyhan mario

Partai Tuhan,,,,

Bulan Yang lalu
Denys Los
Denys Los

Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

Bulan Yang lalu
Wendy Putra
Wendy Putra

Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

Bulan Yang lalu
Erik Edwin
Erik Edwin

pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia.. tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

Bulan Yang lalu
Lux 123
Lux 123

kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi 😪

Bulan Yang lalu
dwi setiyono
dwi setiyono

Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

2 bulan yang lalu
Amson alfecky
Amson alfecky

Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

2 bulan yang lalu
Raden Djanoko
Raden Djanoko

Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

2 bulan yang lalu
siti rukoyah
siti rukoyah

Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

2 bulan yang lalu
Putra Bulan
Putra Bulan

kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

2 bulan yang lalu
Rizal Taat
Rizal Taat

mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

2 bulan yang lalu
Arsyil Azyraf Al Fares
Arsyil Azyraf Al Fares

Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

2 bulan yang lalu
Dedi Sutendi
Dedi Sutendi

ini amin dah tua masih gede bohong

2 bulan yang lalu
Yudhi Ismoyo
Yudhi Ismoyo

Pasti salah minum obat............

2 bulan yang lalu
Budi Sanjaya
Budi Sanjaya

makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

2 bulan yang lalu
nila baeuty
nila baeuty

Smg Allah slalu melindungi bpk amien

2 bulan yang lalu
octim aryudha siregar
octim aryudha siregar

Pemain watak... Cuk

2 bulan yang lalu
Hendrik Hendrik
Hendrik Hendrik

Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

2 bulan yang lalu
muhammad arafah muhammad arafah
muhammad arafah muhammad arafah

manusian licik

2 bulan yang lalu
Maulana Dzikrilah
Maulana Dzikrilah

Tukang pitnah

2 bulan yang lalu
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar

Bkin malu

2 bulan yang lalu
Farid Maulana
Farid Maulana

Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

2 bulan yang lalu
Dodo Wahyu
Dodo Wahyu

masuk sel aja mbah lah

2 bulan yang lalu
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono

Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

2 bulan yang lalu
Sabilarahman Arahman
Sabilarahman Arahman

salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..

2 bulan yang lalu
jhons golek urang urang
jhons golek urang urang

setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

2 bulan yang lalu
ERWIN KURNIADY
ERWIN KURNIADY

klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

2 bulan yang lalu
hakim joss
hakim joss

Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

2 bulan yang lalu
sego sambel
sego sambel

orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

2 bulan yang lalu
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian

ni org ky dorna y

2 bulan yang lalu
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian

manusia jadul ni org

2 bulan yang lalu
Fave Sepat
Fave Sepat

Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

2 bulan yang lalu
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

2 bulan yang lalu
Endri Prasetya
Endri Prasetya

Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

2 bulan yang lalu
Sudrajat Drajat
Sudrajat Drajat

Pak Amin ya the best

2 bulan yang lalu
Ali Yudin
Ali Yudin

Bagus transfaran....

2 bulan yang lalu
Hari Agus
Hari Agus

Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua Ya allah cabutlah nyawa orang ini

2 bulan yang lalu
Sugiharti Buhar
Sugiharti Buhar

dasar...sengkuni... banyak bhacot...

2 bulan yang lalu
yan Surianto
yan Surianto

Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

2 bulan yang lalu
Nahari Hart
Nahari Hart

Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

2 bulan yang lalu
sugi anto
sugi anto

saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

2 bulan yang lalu
sugi anto
sugi anto

skip berita senag baca komen nya

2 bulan yang lalu
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

2 bulan yang lalu
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Otak biangnya kampret.

2 bulan yang lalu
Brigade Nusantara
Brigade Nusantara

Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

2 bulan yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

2 bulan yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

Skali sengkuni tetap sengkuni

2 bulan yang lalu
Amri A
Amri A

10:18. ashli pakai shod

2 bulan yang lalu
Himawan Rafianto
Himawan Rafianto

Sengkuni milenial

2 bulan yang lalu
Teddy schaezy
Teddy schaezy

orang ini harus di rukiah

2 bulan yang lalu
Reyhan Permana
Reyhan Permana

saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

2 bulan yang lalu
Ramadani Rama
Ramadani Rama

Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....

2 bulan yang lalu
Ozil Pala
Ozil Pala

Org tua bau tanah

2 bulan yang lalu
Eko Setiawan
Eko Setiawan

Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

2 bulan yang lalu
astu bianto
astu bianto

Proud of you pak Amien rais

2 bulan yang lalu
norman ismail
norman ismail

Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

2 bulan yang lalu
Meongcat Catmeong
Meongcat Catmeong

Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

2 bulan yang lalu
Tak Bernama
Tak Bernama

SENGKUNI!!!!!!!!!!!!

2 bulan yang lalu
Sony Wahjudi
Sony Wahjudi

Duh mbah... kon wes pikun

2 bulan yang lalu
Didik Saputra
Didik Saputra

Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

2 bulan yang lalu
Adi Nurul
Adi Nurul

Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,

2 bulan yang lalu
Turzain Oemar
Turzain Oemar

Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia sekarang dah jadi kecoa, kalau ada orang M Diah mau gabung sama Amin silakan tapi hrs keluar dari M Diah dan masuk Pan,

2 bulan yang lalu
Fajsr Supriysnto
Fajsr Supriysnto

tuwean ra ceto

2 bulan yang lalu
boy G
boy G

Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.

2 bulan yang lalu
romantis selalu
romantis selalu

yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango

2 bulan yang lalu
romantis selalu
romantis selalu

para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah

2 bulan yang lalu
Tama Mahdi
Tama Mahdi

Mati dikubur arwah nya sendiri

2 bulan yang lalu
yuartanto man
yuartanto man

Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar

2 bulan yang lalu
Ranee 68
Ranee 68

Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????

2 bulan yang lalu
Febrianton 01
Febrianton 01

Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI

2 bulan yang lalu
Darah Suci
Darah Suci

wkwkwk brani nya di tvoon

2 bulan yang lalu
gus putra
gus putra

pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..

2 bulan yang lalu
Farhan Maulana
Farhan Maulana

negarawan yng bermental GEMBUSSSS

2 bulan yang lalu

Berikutnya