EKSKLUSIF! Robby Abbas, Mantan Muncikari Bongkar Tarif Prostitusi Online - Special Report 08/01

Kiwiel Kiwiel
Kiwiel Kiwiel

aduh namamu roby tapi yang di obrol aib orang tolol bin sontoloyo

47 menit yang lalu
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar

beruntung vanessa pny tmn kyk kak jane..yg g suka sma kak jane.. berarti km bkn tmn yg baik dan g pnts pny tmn baik..

Jam Yang lalu
Masih Dunia [Reynold]
Masih Dunia [Reynold]

Vanessa sudah loer wkwkwk

2 jam yang lalu
Budy Budy
Budy Budy

psk onlen,dunia mau kiamat

2 jam yang lalu
Telpon Genggam
Telpon Genggam

RA SIALAN IBLIS KAYA LO OMONGANYA MASIH DI PERCAYA MESTINYA MUCIKARI IBLIS KAYA LO SEHARUSNYA MEMBUSUK DI PENJARA

3 jam yang lalu
Maya Ismayanti
Maya Ismayanti

Majalah dewasa yg ngasih izin terbit siapa ?? Giliran kejadiannya begini di sidak juga.. Yg nmanya media itu kan sm kayak mengiklankan. Lah skrg yg harusnya di benahi yg mana?? Ibarat pohon ni ya, klw memang menvegah pertumbuhannya, ya harusnya pangkalnya saja dong di tebang. Bukan buahnya yg di pretelin. Ni acting p drama

7 jam yang lalu
Tyo Tyo
Tyo Tyo

Judule artis dadi jable di lindungi

11 jam yang lalu
uil tigurawil
uil tigurawil

netizen mah niat jelek dihina . niat baik difitnah . emang ya jd artis itu semuanya salah . netizen semuanya bemar

12 jam yang lalu
Firman Comasema
Firman Comasema

love you jane shalimar

15 jam yang lalu
Anakbungsu
Anakbungsu

Gmn gk kemakan berita simpang siur..thu kn mng tugas akun gosip..heehe

19 jam yang lalu
Happily Blessed
Happily Blessed

Well.. Jane Shalimar tuh cuma kaya berteman dan menemani orang yg salah aja...πŸ˜‰

19 jam yang lalu
ROSINA HANUM
ROSINA HANUM

bagaimana dengan pemakai pengusaha dan pejabat

22 jam yang lalu
Oppo Skw
Oppo Skw

Kasihan kan mucikarinya ....pdhal kan yg pengen pelakunya...eee yg pngen mlah ktanya korban Lucu bngett

Hari Yang lalu
Rinti Rintihan
Rinti Rintihan

😭😭😭ya Allah berilah jalan kemenangan buat prabowo sandi amiinnnn salam dua jariπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

Hari Yang lalu
Irhamaziz Azix
Irhamaziz Azix

Artisnya juga harus di pidana harusnya Karna atas dasar mau sama mau Mau nyalon jadi begituan dan Mau di Jual, Lah kok Mucikarinya aja yang di tindak Benar benar tidak adil

Hari Yang lalu
Hantono Shi
Hantono Shi

14:10 istilah yg dibilang robby siapa ya? AA? Siapa ya? Yg katanya suda dikasitau tapi tetap menyangkal. Trus saya malah eneg liat mbak Jane dsana. Klo saya jd mbak Jane malah ga mau diwawancarai. Klo mau meluruskan.. cuma mau meluruskan itu di media pers dan didampingi pengacara

Hari Yang lalu
Mykid me
Mykid me

Duitnya banyak ni cowokπŸ˜‰

Hari Yang lalu
Netizen Cerdas
Netizen Cerdas

Bongkar juga tuh psk laki laki yang suka pamer perut di instagram wkwkwkπŸ˜‚

2 hari yang lalu
Rie Rie
Rie Rie

Mba jane lbh baik diam..

2 hari yang lalu
mi Turas
mi Turas

Kalo dh ketangkep baru aja bingung tp sebelmnya sangat menikmati

2 hari yang lalu
Fitria Titrik
Fitria Titrik

Harus bersyukur banget kak Vanesa punya sahabat kek kak Jane, MasyaAllah..

2 hari yang lalu
Edo Belawa
Edo Belawa

Aduhh🀦 yg lgi pda sibuk komentar tntang vanesa

2 hari yang lalu
Donita Monroe Denpasar BALi
Donita Monroe Denpasar BALi

LoL,Ok Kentir Kabeh yo gays😘

2 hari yang lalu
Apotek Diamond Kedoya
Apotek Diamond Kedoya

Kayaknya si robby abas itu banci yah??!gayanya itu loh!!kok masih bebas berkeliaran nih org?!kan dulu jg ada kasus yg sama nih si robby abas!

2 hari yang lalu
Yanulita Yanulita
Yanulita Yanulita

Jgn cuma mucikari, artis, pelanggan jg diekpos

2 hari yang lalu
vanell 123
vanell 123

Prostitusi.. Hemb...no komen ..semoqa negara kita baikΒ² saja.. Amin...

2 hari yang lalu
Syafrudin Al Aflah
Syafrudin Al Aflah

Si jane salimar itu nimbrung buat dongkrak popularitas karna mau nyaleg.

2 hari yang lalu
Mei Cahyanti
Mei Cahyanti

Skip ah klo si jane ngomong

2 hari yang lalu
amelia fitri
amelia fitri

Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

2 hari yang lalu
amelia fitri
amelia fitri

Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

2 hari yang lalu
Sonia Novita
Sonia Novita

Jane bodoh

2 hari yang lalu
jimmy saputr
jimmy saputr

Ternyata emang Ada dunia lain....

2 hari yang lalu
Fauziah Fauzi
Fauziah Fauzi

Vanisa ngapain ikut,,

2 hari yang lalu
Baim Peterpan
Baim Peterpan

Si Jane mngkn benar tulus nolong si Vanesa,tp si Jane ini posisinya lg caleg,jd kl ada indikasi cari perhatian sih mnrt saya sih ada benarnya.. Soalnya nama si Jane ini Lumayan redup..

2 hari yang lalu
Azka Davino
Azka Davino

Memang dasarnya lonte aja krn mau niat nglonte sendiri buat tambah2 shoping. Kalau gk nglonte gk cukup uang πŸ˜œπŸ™„πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚πŸ™„

2 hari yang lalu
Monic Haryanti
Monic Haryanti

Up

2 hari yang lalu
Miftaahur Rohmah
Miftaahur Rohmah

Jane baik banget sangat peduli ma temenya... sampai anggap dy adeknya

2 hari yang lalu
Ibu Bella
Ibu Bella

Bang Robby bilang alhamdulillah mereka sdh hijrah,bearti artis yg sebagian hijrah itu krn Bang robby ketangkep,,,dan dengan begitu ,kasus saat ini VA mudah"an bertambah yg hijrah,,aamiin

2 hari yang lalu
Sevenged Afterlife
Sevenged Afterlife

Kebanyakan penghuni neraka itu wanita dan orang2 kaya. Kenapa banyak wanita yg berlomba mengejar neraka? Berusaha kaya dengan maksiat. Ujungnya neraka.

2 hari yang lalu
Thab Roni
Thab Roni

Belepotan ga jelas...

2 hari yang lalu
Dhea Yuliani
Dhea Yuliani

Presenternya harus belajar lgi

2 hari yang lalu
Dewi Setianingsih
Dewi Setianingsih

Hoh bnyajbjob jga jdinya si jhane

2 hari yang lalu
Nur Mayati
Nur Mayati

Ini si jane pembela yg terbuang πŸ˜‚πŸ˜‚.. terusir

2 hari yang lalu
cintia82 sherly
cintia82 sherly

Aku yakin RA jujur penjelasan nya

3 hari yang lalu
rus mini
rus mini

Hrus dipenjara semua termasuk artis psk nya,jgn cm mucikari yg dipenjara.enak bgt si psk dibilang korban wong dia yg jual pp kok

3 hari yang lalu
Riffa khasanah
Riffa khasanah

gila

3 hari yang lalu
Mei Dewanti
Mei Dewanti

Polirik prabowo

3 hari yang lalu
Kang Dadan Hamdani
Kang Dadan Hamdani

Mantan mucikari diuandang jadi pembicara hmmm aneh2

3 hari yang lalu
Kris Ti
Kris Ti

πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™LOVE you robby you are the best.....

3 hari yang lalu
Kris Ti
Kris Ti

Menjemput rezeki 2019 πŸ€·β€β™€οΈπŸ€·β€β™€οΈπŸ€·β€β™€οΈπŸ€·β€β™€οΈ mucikari tidak bersalah....artis INDONESIA pada pamer harta INI efecknya.....pamer tas Pamer LIBURAN Pamer harta itu dah pasti Pamer RUMAH Pamer mobil Kenapa harus di pamerkan?????? Enddingnya jual diri Jual narkoba

3 hari yang lalu
Kris Ti
Kris Ti

Semangat robby πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Ya jelas artis pakainya glamour duwit dari mana klo pakai tas milyaran....

3 hari yang lalu
dhila poka
dhila poka

hiiiii bnyk kya klo mcm itu...dptar donk ane...hihiiii😭😭😭 amit"dah

3 hari yang lalu
Nia Anisa
Nia Anisa

Di perhatiin mulutnya kecat kecot mulu lg kenceng kali yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Leo Pratistha
Leo Pratistha

Kok males ya liat yg kanan. Kaya ga tulus

3 hari yang lalu
Dewi Murni
Dewi Murni

Ijinkan Polisi bekerja sesuai tugasnya!! Harusnya Mucikari dan pelaku dihukum seimbang! Vanessa Angle jual diri ya wajar2 saja lah, ngapain dibela! Dia kan manusia! Dia pakai sandal jepit syah2 saya! kallies saja orang tuanya minta difaselitasi? Ohhhh.... ngapain dibelain,,,,,,,,,,,,,,,,

3 hari yang lalu
Hari Harian
Hari Harian

RA haus kayaknya kering tuh wkwkwkwk

3 hari yang lalu
Jordin Andrea
Jordin Andrea

Alahhh jane salimar jd pahlawan vannesa wkwjjw

3 hari yang lalu
Sulis Sihombing
Sulis Sihombing

Makan duit haram.. Inilah yg namanya haram.

3 hari yang lalu
Hamba Allah
Hamba Allah

Bicaranya kayak lagi tinggi tuh, coba cek urin tuh roby abass πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

3 hari yang lalu
Khomari Samsudin
Khomari Samsudin

Udah Jane Kita nikah aja πŸ˜πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Izzan Taqi
Izzan Taqi

Ya allah dunia sifat nya sementara knp masih ada manusia yng tidak takut dengan dosa dosa

3 hari yang lalu
Adelia Natasha
Adelia Natasha

Jadi jgn kaget klau ada artis baru main 2 sinetron sudah bisa beli mobil sport...hasil jual lendir

3 hari yang lalu
Ti Chan
Ti Chan

astaqfirulohπŸ˜‡

3 hari yang lalu
Ghifar Kuka
Ghifar Kuka

Kok jane yamg jadi terkenal ya.hahhaha.cari panggung bener ji

3 hari yang lalu
irdap blues
irdap blues

berarti bnyk artis yg gak PW dong😁....

3 hari yang lalu
Veronica C
Veronica C

Dasar kepo cr panggung

3 hari yang lalu
nadhira Rosdiyanti
nadhira Rosdiyanti

Cantik bgt mba jane 😊,udh mba ga usah urusin lg tuh masalah si cwe centil Vanesa.biar dia ngerasain akibat'y

3 hari yang lalu
duna kirani
duna kirani

robby abbas wkt di show hotman bilang pling mahal 150 jt tp disini kok 200jt, trs wawancara yg th 2017 klo g salah bilang 300 jt.... yg bnr yg mana ya

3 hari yang lalu
Mesya Gingsull
Mesya Gingsull

Ngesi lungguh e roby kk keju dewe aq ..kyk wong grogi mnh 😁😁😁

3 hari yang lalu
Aku Iva
Aku Iva

Salfok sama Jane shamilar cantiknyaaa

3 hari yang lalu
Meyla Senjaya
Meyla Senjaya

Fokus sm mba jane😍cantik bingit Masya Allah

3 hari yang lalu
Pulo Kp.
Pulo Kp.

Awas diselepet luπŸ˜‹πŸ˜…πŸ€£

3 hari yang lalu
Mamas Nyunyun
Mamas Nyunyun

AA itu siapa sih?

3 hari yang lalu
Rafika Damayanti
Rafika Damayanti

Amel Alvi

3 hari yang lalu
Danar Febianto
Danar Febianto

Mbak jane tu baik....temenya yg terciduk memalukan aja masih di dampingi.

3 hari yang lalu
Cici Cantik
Cici Cantik

Sebenarnya mucikari jg ga salah ya.. Kan dia ga paksa.. Mereka yg mau

3 hari yang lalu
Danar Febianto
Danar Febianto

Jane baik dan cantik.mbak jane..keren..

3 hari yang lalu
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih

Harga apa nih. Hahahhah parah. Harga memek aja ampek ada patokan harga Huahahahhahahhahaha dunia makin tua orng makin giilaaaa.

3 hari yang lalu
Feri Kurniawan
Feri Kurniawan

Ya itu.. yg haram itu biasa nya nagihin dan bkin mupeng

3 hari yang lalu
hilda 0ktaviani
hilda 0ktaviani

yg jelas..udah uenakkk dpt duit pula.

3 hari yang lalu
ariez tavara
ariez tavara

Hrusnya ksus ky gni gusah di bahas dpan publik ini justru mlah membuat opini bahwa hal" sprti itu justru sudah wajar dan g msalah.yg ada mlah bikin tmbah bnyak yg jd lonte..hadeeeh...media...

3 hari yang lalu
Kondom 99
Kondom 99

100san juta emang tempenya trbuat dari berlian..apa.

3 hari yang lalu
Siswoyo Datys
Siswoyo Datys

Apa cuman aku aja yang fokus sama getaran hp di dalam wawancara haaahaa

3 hari yang lalu
nayla maulidya suntoro
nayla maulidya suntoro

Urusan org dewasa, sdh tau yg enak2, resiko brani tanggung dong! itu baru didunia akhirat blm Jane!

3 hari yang lalu
Bjs Jjbs
Bjs Jjbs

keliatan bngt di jane ngoyo bngt belain si va,kaya ada udang dibalik batu.

3 hari yang lalu
Irwan Sabrya
Irwan Sabrya

"aa" itu siapa si??

3 hari yang lalu
Rafika Damayanti
Rafika Damayanti

Amel Alvi

3 hari yang lalu
surul alaska
surul alaska

Jadi Indonesia dalam ke adaan darurat meskipun prioritas Muslim seharus nya gak usah di media kan agar tak terdampak di kalangan masyarat

3 hari yang lalu
surul alaska
surul alaska

Wkwkwkwkwk Dari Brita hot sperti ini aku yakin akan trinfeksi ke kalangan masyarakat meskipun gak smua tp setidak nya akan menimbul kan hal2 sperti ini di kalangan yg lain jd pelacuran bakal semakin tenar

3 hari yang lalu
Delbramora Gonz
Delbramora Gonz

Money talks

3 hari yang lalu
Kijey Adie
Kijey Adie

Lonteku terima kasih

3 hari yang lalu
Surya Sembiring
Surya Sembiring

Cari panggung caleg aja ini jane

3 hari yang lalu
Surya Sembiring
Surya Sembiring

Lonte mah bebas wkwk

3 hari yang lalu
Erwin Dellano
Erwin Dellano

Robby gerak mulu orangnya yah gelisah gk bisa diem

3 hari yang lalu
Nasihatur official
Nasihatur official

q lbh suka n menghargai robby abbas dr pd yg muna2 g ngaku...semoga sukses y kak robby n semngt .semoga pkerjaan sekrng lbh berkah😊πŸ’ͺ

3 hari yang lalu
putri aini
putri aini

pengguna ganja ya?

3 hari yang lalu
ashya ainie
ashya ainie

kayak lg sakau

3 hari yang lalu
Lukman Wifi Slax
Lukman Wifi Slax

80 juta klo buat beli parfum dah bisa buat mengharumkan nama bangsa

3 hari yang lalu
muhamad zenuri ikhsan
muhamad zenuri ikhsan

Apa cuma gue yg baru ngeh kalo mukanya robby persis kaya ryan jagal jombang?

3 hari yang lalu
Yucky Lucky
Yucky Lucky

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ iyeeee benerr🀣🀣

3 hari yang lalu
Anichka Tan
Anichka Tan

Mba jane mendingan ga usah di bela2in... Bisa2 dpt masalah

3 hari yang lalu
Cristien Bhe
Cristien Bhe

Suka gaya robby dia jujur..

3 hari yang lalu
Demit Kebumen
Demit Kebumen

sependapat

3 hari yang lalu
Erna Priwaliana
Erna Priwaliana

Gue setuju harusnya yg d tangkap bukan hanya mucikari,, tapi pelakunya artisnya.. Karna job esek2 bukan mucikari yg menawarkan tp artisnya atau pelakunya sdri yg meminta

3 hari yang lalu
Nama Depan Nama Belakang
Nama Depan Nama Belakang

Kok orang ini ada trs ya,,apakah si JS adalah pengacara yaa???atau teman?? Mending diam lahhhhh

3 hari yang lalu
Fadil gokilsekampung
Fadil gokilsekampung

Jane kyak nya minder dngan harga tarif yg besar jadi pngen ikutan dia wkwkwk

3 hari yang lalu

Berikutnya