Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Menangis Histeris

tini . meme
tini . meme

Tadi nya,Duta anti narkoba Sekarang di penjara karena narkoba

Bulan Yang lalu
harri Dwi
harri Dwi

ga ngerti gua kenapa kagak ada yang protes judulnya pake bahasa inggria

Bulan Yang lalu
Cep Mami
Cep Mami

Sabaaar ya embak roro

Bulan Yang lalu
Sandro Revan
Sandro Revan

Tambah kaya ro ntar di dalem tenang aja,percaya ga?Allah itu selalu ngasih rejeki,ga peduli di luar di dlm selalu ada jalan.

Bulan Yang lalu
Melki Seran
Melki Seran

Mbk roro lbh baik gk ush pake jilbab klu krj nya cuma merusak masyarakat sja

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Miris sekali ya ada orang yang berusaha menjadi lebih baik karena dapat cobaan, masih aja dihina

Bulan Yang lalu
hidayatul mukhlisin
hidayatul mukhlisin

Awkwk

Bulan Yang lalu
MICHAEL PAKUR
MICHAEL PAKUR

Hukum tidak adil bagi Roro fitria Jenifer dun cuman hitungan bulan bebas berlenggang kangkung. Ya lh secara jedun mampu menyuap jaksa bahkan hakim nya pun mampu jedun beli. Ini lh hukum di indonesia.

Bulan Yang lalu
wulandari tari
wulandari tari

Saya ingin bertanya,kenapa orang2 selalu pakai kerudung disaat akan menjadi NAPI ?

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Dan kenapa setiap orang yang berusaha menjadi lebih baik ketika mendapat cobaan/teguran dari allah selalu dipertanyakan? :)

Bulan Yang lalu
Is My Life
Is My Life

karna ingin menjadi orang alim . hahahaha

Bulan Yang lalu
Dakim Jdakim
Dakim Jdakim

Sukurin selamat menikmati tidur di jeruji besi.. Duch kasian sekarang ngmong nya lak udah gc jenal cenil lagi thuu

Bulan Yang lalu
Dakim Jdakim
Dakim Jdakim

Rasain makanya jadi artis jgn sombong.. nyabu segala emang enak di hukum.. 😅😅

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Semoga disaat anda kena musibah/cobaan tidak ada orang yang mengatkan seperti anda ke diri anda sendiri

Bulan Yang lalu
Jack kylloan
Jack kylloan

Perbedaan ROKOK dgn NARKOBA!!!!! dua duanya fungsinya sama, sebagai media pembunuh. Ada slogan: "rokok dapat membunuh mu" hanya saja narkoba lebih efektif dan efesien atau lebih cepat dlm nembunuh, sedangkan rokok jangka panjang lebih artistik dan mempunyai sifat seni membunuh perlahan lahan yg mengaggumkan, dimulai dr: Plan A sesak nafas, kanker tenggorokan, dan di akhiri dgn paru paru yg berlubang, Plan B stroke, ciri2 pembunuhan saraf saraf total dgn stroke dan di akhiri dgn serangan jantung. PLAN C bagi pria adiknya akan dibunuh didepan mata kepala sendiri sehingga tdk bisa bangkit, akhirnya mengalami beban mental se umur hidup (gue ga suka yg ini) PLAN D mati akibat tabrakan gara2 ngidupin rokok waktu nyetir.. nah menurut kalian lebih sadis mana rokok dan narkoba? Kl menurut masyarakat narkoba lebih jahat, dgn alasan mereka tidak ingin kehilangan anggota keluarga nya dgn cepat. Masyarakat lebih menerima rokok krn ada entertain yg akan disuguhkan, sebuah hiburan trailer yg menyedihkan. Just mindset 😂😂😂

Bulan Yang lalu
Tini Reema
Tini Reema

Ya Allah kasihan ba roro fitri semakin terpojokan ,knpah ga di rehabilitasi kan kasihan pk ,mana ibundanya habis meninggl yang sabar ya ba roro ingsha Allah ada jalan terang kedepannya 😭😭

Bulan Yang lalu
Rizky Sutrayitno
Rizky Sutrayitno

Sabar Ro, InsaAloh dg Pasrah dan Iklas menerimanya. Cahaya Terang didepan menunggumu.

Bulan Yang lalu
Isma Nurul
Isma Nurul

Mantap

Bulan Yang lalu
Olivia Nanda01
Olivia Nanda01

apakabr jedunn

Bulan Yang lalu
tri susan
tri susan

Udah bebas dia

Bulan Yang lalu
Ms Imah payTren clp
Ms Imah payTren clp

Owalaaahhh

Bulan Yang lalu
Kanan Raya
Kanan Raya

4 thn berarti bersihnya 2,5 thn aja. Yakinlah... Jd santai waee.. Yg penting bukan kita berada dimana tp bagaimana kita melakukan yg terbaik dr hari ke hari niscaya waktu kan terasa cepet bgt.. Semangat kak Roro!!

Bulan Yang lalu
Jack kylloan
Jack kylloan

Orang mengaku berkelakuan baik tapi komennya melebihi user narkoba, jd yg baik yg mana nih? Ternyata disekumpulan org baik baik ada jg org yg berkelakuan jahat. Tdk semua org baik adalah baik tidak semua org berlkelakuan buruk adalah jahat (Robin Hood)😀

Bulan Yang lalu
ariefin
ariefin

Makanya''jangan bermain api,ama Narkoba''udah ke ciduk satu, gk pd bungkam mulutnya.... mendin jalani az masa hukumannya...pas keluar,bunuh tu org yg nyeret ke penjara ama Bandarnya... Minta tolong ama Ratu ROro kidul....hehehe....

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Jaga omongannya :)

Bulan Yang lalu
Ah Yue
Ah Yue

Penyesalan terbukti datang belakangan. Dibuktikan sendiri oleh roro fitria. Mgkin WH ini ada dendam atau sesuatu ni dgn roro, sampe disebutin nama dia ke polisi 😽

Bulan Yang lalu
2019 gantipresiden
2019 gantipresiden

Hayoooo.... nyselkannn...hhhhha

Bulan Yang lalu
arcaniago caniago
arcaniago caniago

udah pk polisi nnti ewek aja habis"an dalam pnjara😂😂

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

+arcaniago caniago semoga kelak semisal ada di keluarga anda/orang terdekat anda terkena hal yang sama, anda masih berani dan siap omong itu bukaan cobaan tapi keingkaran

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

+arcaniago caniago rumah kemmalingan? Bunda meninggal? Permainan di belakang persidangan? Dan lainnya itu bukan cobaan? Kalau anda tidak tau apa yang sebenarnya terjadi lebih baik prihatin, mendoakan, dan urusi urusan anda yang lebih penting :)

Bulan Yang lalu
arcaniago caniago
arcaniago caniago

+Enrico P. W. itu bukan cobaan bro lo tau gak cobaan...itu lo pakai narkoba keingkaran bukan cobaan bro

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

+arcaniago caniago maaf saya tidak main seperti itu, saya hanya berusaha berpikiran luas dan positif. Karena saya tidak mau kelak saat saya dapat cobaan malah dihina oleh orang lain

Bulan Yang lalu
arcaniago caniago
arcaniago caniago

+Enrico P. W.hahaha lo main narkoba juga ya belain dia😊😊

Bulan Yang lalu
KENAROK KENDEDES
KENAROK KENDEDES

Kata ny punya jin???suruh bantu tuk keluarin dr sel jeruji now

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Jangan asal omonh

Bulan Yang lalu
Melinda Salsabila
Melinda Salsabila

sodara2 cba klo comen yg baik2,,semua org pasti ada ujian dr allah,jd doakan yg baik2 aja,

Bulan Yang lalu
Acou tic
Acou tic

Hadeh 😂

Bulan Yang lalu
ORDE BARU PANUTANKU
ORDE BARU PANUTANKU

RASAKAN KAU MENDEKAM DIPENJARA KEK AHOK PATKAI.. MAMPOSSS.. AHOK LAYAL MEM{ERPANJANG MASA TAHANAN.. KALAU PERLU DIBUI SEUMUR HIDUP.. BUAT APA BEBAS,, KELUARGA HANCUR.. DICAMPAKKAN ANAK,,, KALAH PILKADA...

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Semoga saat anda mendapat cobaan tidak ada orang yang mengatakan hal seperti itu ke anda kembali

Bulan Yang lalu
ORDE BARU PANUTANKU
ORDE BARU PANUTANKU

gak ada yg kebetulan dalam politik, ahok sikafir penista agama harus dihukum mati *rianernestPSI

Bulan Yang lalu
Nicodemus Louise
Nicodemus Louise

Minum obat dulu Cooy....spy waras

Bulan Yang lalu
ŚŔÌ ÙȚĂMÌ ŔÒÑĎÒ ĶÈĎÌŔÌ ĶÌĎÒĹ ÀĹÒN ÀĹÒÑ
ŚŔÌ ÙȚĂMÌ ŔÒÑĎÒ ĶÈĎÌŔÌ ĶÌĎÒĹ ÀĹÒN ÀĹÒÑ

Di sogok uang 2 milyar pasti bebas..hukum indo mah hukum kaaaampreeet.

Bulan Yang lalu
Indra Maulana
Indra Maulana

Alhamdulillah

Bulan Yang lalu
do les HD CluBBA
do les HD CluBBA

Mampus loe...saya sangat senang sekali aku liat orang pakek sabu sabu masuk gereji besi...hahahahahahahahahahah....

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Kalau dibalik posisi itu ternyata anda/keluarga/orang terdekat anda apakah masih senang? Ingat cobaan bisa datang kesiapa saja, semoga saay anda terkena cobaan tidak ada orang yang mengatakan hal seperti komen anda itu ke anda

Bulan Yang lalu
bocah edan
bocah edan

Horang kaya mah harusnya bebas😁

Bulan Yang lalu
Aieni Felicia
Aieni Felicia

sombong si , mana harta nya wkwkwkwk ternyata cuma halu mana rekening nya 700 miliar nya hahaha

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Alangkah baiknya ikut prihatin dan mendoakan, belom tentu anda lebih baik. Siapa tau kalau punya angka segitu, anda juga seperti itu bahkan lebih 🙏

Bulan Yang lalu
arcaniago caniago
arcaniago caniago

habis kena ewek dalam pnjara 😂😂😂

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Jaga omongannya, sungguh rendah kalik pemikirannya

Bulan Yang lalu
Ustad Uzhe
Ustad Uzhe

pke krdung lagiii mlu mluin,tpi pngedar nya yg dtangin ber ton ton di biyarkan yaaa... 2019 prbowo presiden

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Jangan asal omong anda, ada orang yang berusaha menjadi baik sehabis dapat cobaam malah dibilang malu-maluin Dia bukan pengedar, pahami ceritanya dulu

Bulan Yang lalu
tri susan
tri susan

..kopet..apa urusannya sama wowo..halo

Bulan Yang lalu
Wenks hardrock
Wenks hardrock

suruh dong RORO KIDUL nolongin.. biar Bisa keluar dri BUI.... Makan Tu Kemenyan

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Jaga omongannya, Nyai Roro Kidul itu sosok yang dihormati oleh orang jawa yang masih memegang budaya. Alangkah baiknya ikut prihatin dan mendoakan, pasti saat kita kena musibah juga kita pinginnya diperhatikan dan didoakan bukannya dinyinyiri 🙏

Bulan Yang lalu
JUNA WAY
JUNA WAY

Wahh terus Rutinitas Ritualnya gmn thu mandi kembang dan semedi?

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

+DimaSTR omongannya dijaga :)

Bulan Yang lalu
JUNA WAY
JUNA WAY

Hahahaha

Bulan Yang lalu
Dawi Ahja
Dawi Ahja

Hrs lebih mahal .10 thun pjra

Bulan Yang lalu
Enrico P. W.
Enrico P. W.

Kalau dibalik gmn? Semisal itu anda dan ada netizen nyinyit harus lebih mahal 10 tahun penjara Mau? Rela?

Bulan Yang lalu
putra Syahade
putra Syahade

Wah.... Edan edan

Bulan Yang lalu

Berikutnya