DIMINTA MEMECAT KAPOLRI TITO KARNAVIAN, INI JAWABAN PRESIDEN JOKO WIDODO...

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    KABAR NKRIKABAR NKRI

    Lamanya: 4:15

    Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta agar Jenderal Tito Karnavian dipecat dari jabatan Kapolri. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi)?
    Jokowi awalnya ditanyai mengenai hasil investigasi Indonesialeaks, di mana ditemukan dugaan rusaknya alat bukti oleh penyidik di KPK. Terkait kasus itu, Jokowi tak mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan hal itu baru dugaan. Dia juga menegaskan tidak mau ikut campur masalah hukum itu.
    "Kan baru dugaan. Saya nggak mau intervensi, nggak mau ikut campur wilayah hukum," kata Jokowi saat ditemui di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur
    AKTOR : KABAR NKRI
    ID-films : id-films.net/v-video-0q5zw9BlAQ0.html
    KATEGORI : Berita & Politik

    kabar nkri  berita hari ini  berita terbaru  kabar terkini  berita politik  pilpres 2019  

Husen Assagaf
Husen Assagaf

jokodok takut

Hari Yang lalu
hardoyo suwasono
hardoyo suwasono

Jokowi kasihani rakyat yg lapar, jgn mengasiani imigran china

12 hari yang lalu
hardoyo suwasono
hardoyo suwasono

Tito dan Jokowi awas bahaya siksa kubur kalau tidak amanah

12 hari yang lalu
Wida Rosilawati
Wida Rosilawati

penjahit kebaya modern jl abdul halim kp sukamaju rt 04/02 Cigugur tengah cimahi tengah kota cimahi.

27 hari yang lalu
Bawang 990
Bawang 990

amin amin .... sdhlah.... mending kamu nikmati masa jompo kamu dgn duduk di kursi goyang sambil minum kopi asam sambil lihati anak cucu kamu bercanda... sdhlah ya amin???? G usah ngoyo2 begitu... emang masih kurang apa yg kamu dapat dari nagari ini buat kamu dan keluarga kamu?????? Oke min??????

Bulan Yang lalu
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq

Nyamen Gemblung Sontoloyo

Bulan Yang lalu
J Jersey
J Jersey

100% gak akan mau jokowi mecat tito.semua bisa di bukak kebneranya klo ganti presiden

Bulan Yang lalu
sam ustad cabul abu janda Sung
sam ustad cabul abu janda Sung

Amin ma ank ya tu kok g malu dah tua mau bongko masih dengki ma orang

Bulan Yang lalu
Daniel Sanjaya
Daniel Sanjaya

Yg namanya aja jokowi itu propesinya tukang jadi yaa tukang cebong,tukang bohong,tukang fitnah,tukang Hoak, tukang komunis dan tukang" lainnya

Bulan Yang lalu
Es Jeruk
Es Jeruk

Bapak anak Podo ae

Bulan Yang lalu
Ririn Sudarini
Ririn Sudarini

Seharusnya amin rais itu lengser keprabon atau pensiun madek pandito jadi orang tua yang jadi panutan bukan lengser keprabon jadi sengkuni ingat dah tua pk amin sengkuni

Bulan Yang lalu
nikmat rezeki rezeki
nikmat rezeki rezeki

2019 kita pilih lelaki sejati jangan pilih yang ngak benar pilihan ku pilihan ulama .allah huakbar....

Bulan Yang lalu
Kenny Ho
Kenny Ho

Amin ....aja dituruti....emang siapa dia....sengkunii

Bulan Yang lalu
Panca Prana
Panca Prana

Kok ga ikut campur,gmn keadilan dr pemimpin nih..ga tegas sekali. Bukan planga plongi..semua di negara ni urusan presiden kok bsa bilang ga ikut campur.. Pemimpin mcm apa bgtu

Bulan Yang lalu
kebo gidro
kebo gidro

Jokowi 2 periode 😎

Bulan Yang lalu
66janji jokowipil2014 bohng
66janji jokowipil2014 bohng

Rakyat kecil selalu di bodohi sama pejabat atasan betul kan... rakyat kecil cari untuk makan saja susah... negara indonesia besar uangnya kecil peluang pekerjaan gak ada orang atasan korupsiiiii aja apa ini kita panggil nanti NEGARA MALING.... dulu mentri yg buat ktp maling meliaran.. uda kenyang baru ketauan... jangan panggil korupsi lagi Pnggil MALING UANG RAKYAT...

Bulan Yang lalu
Ratih Maharani
Ratih Maharani

Jokowi KPK Kapolri, itu siih TRIO KWEK KWEK 11 12 13 Cincai booo

Bulan Yang lalu
sri watiningsih
sri watiningsih

kapan mati pak de lubang kubur menunggumu

Bulan Yang lalu
Indrayati Lestari
Indrayati Lestari

Jangan mau pak Jokowi , jangan turuti omongan Sengkuni.

Bulan Yang lalu
haykal hasni
haykal hasni

Sontoloyo...

Bulan Yang lalu
No Ato
No Ato

Jangan takut Polri mau pecat begitu aka aku ga setuju proses sampai ujung ujungnya siapa yang salah hahaha ga ngaruh itu laporan ke presiden . Presiden aja ga ikut campur masala itu baru saya baliin aja kepada beliau pa Amin dan pa Tito pa Tito proses pa sampai mana dia mau ngaduh hahaha…

Bulan Yang lalu
Bram Lewerissa
Bram Lewerissa

Kalau memang Tito terlibat suap....periksa dulu baru ditindak lanjuti. Amien Rais yg terima suap 600 juta sdh terbukti. Kenapa tdk ditangkap ? Dia berbalik hantam Kapolri. Jokowi hrs tegas jika pembantunya tdk jujur....hrs segera pecat tapi kalau itu hoax dan cuma fitnah....tangkap Amien dan penjarakan dia.

Bulan Yang lalu
Sukoyo Wijo
Sukoyo Wijo

jokowi stop aja jdi presiden, gk pecusss

Bulan Yang lalu
Gilang Rama8
Gilang Rama8

TNI kapan numpas radikal pak

Bulan Yang lalu
Vjbsjsbbw Vhvjebejb
Vjbsjsbbw Vhvjebejb

Amin Rais itu Sengkuni penghancur bangsa INDONESIA sama dengan PKI

Bulan Yang lalu
Ari Nal
Ari Nal

Pecat..biar d Ganti

Bulan Yang lalu
謝仙露
謝仙露

Pangkat tinggi tidak berani ikut pembicaraan hal sama saja corupsi

Bulan Yang lalu
marsha kamila
marsha kamila

Intinya politik itu kotor mau siapapun yg berkuasa sama aj,sama2 punya kepentingan ngpain pda ribut2 damai aj siapapun presidenya,ukhuwak islamiyah yg paling utama.....

Bulan Yang lalu
aceng suhendar suhendar
aceng suhendar suhendar

ah itu biasa menjelang pil pres

Bulan Yang lalu
Rudi Irawan
Rudi Irawan

Cebong pada hanyut ni, belagak pilon..giliran berita RS sampai tujuh hari tujuh malam dan bilang prabowo mundur lah, ni giliran orgnya korup berarti anda harus mundur pak

Bulan Yang lalu
Pawin pret
Pawin pret

Enakan kawin lg...daripada mikirin para munapik.syg lia km di mana....

Bulan Yang lalu
Tshintsha Manich
Tshintsha Manich

Pak Tito dipecat???? noooooo... Kami BUTUH BANGeT Bangetttt Pak Tito...Orang baik dan jujur...Semangat Pak Tito....Semangat!!!!!!!!!!!!

Bulan Yang lalu
Cn Yudistira
Cn Yudistira

Pilpres #2019gantijokowi dan kroninya #2019gantipresidenpembohong

Bulan Yang lalu
eko seno
eko seno

amiin...amiin..!!!! ada ada saja maunya hadeh

Bulan Yang lalu
yon yono
yon yono

😂😂😂amin r tuh orangnya plin plan... Cocok tuh jdi presiden😅😅😅

Bulan Yang lalu
Bayu Putra
Bayu Putra

Mbah rais kampret !!...rais itu setan iblis berwujud manusia !!

Bulan Yang lalu
Dedy Irawan
Dedy Irawan

Contoh manusia nggak punya maluuu. orang kayak gini ada jabatan diem, giliran nggak punya jabatan begini ni ceritanya... inget nggak mbah saat menjabat jadi ketua MPR. Mana aksimu??? sekarang gonggong terus kayak asuuuuu...

Bulan Yang lalu
Juriani Harianja
Juriani Harianja

Kalau mau menang pak jokowi calon presiden lagi, pecat oknum oknum yang menggorogoti NKRI. Agar RI kedepannya lebih makmur.!

Bulan Yang lalu
friendly frisky
friendly frisky

klo dah tua mah pensiun aja. tenaga dan pikiranmu membuat negara NKRI ini berantakan

Bulan Yang lalu
Avantar Nexs
Avantar Nexs

Ini adalah peperangan antara Adi luhur dan Angkara murka. Antara kaum pandawA dan kaum kurawa. Lanjutkan wahai manusia..... Di dunia ini tidak ada kebenaran . Kebenaran abadi itu ada di sana. Kecamkan itu....

Bulan Yang lalu
Petualang abadi
Petualang abadi

Sesama penumpang tak boleh saling mendahului.

Bulan Yang lalu
Sugi anto
Sugi anto

Pasti jawabnya eee anu masih masih masih masih masih sangat beratt ee anu

Bulan Yang lalu
Renee D
Renee D

FZ n FH aja dipecat...NKRI aman

Bulan Yang lalu
ruhand ahmad
ruhand ahmad

Tenggelamkan orang2 itu smua

Bulan Yang lalu
Ariyansyah Dahlan
Ariyansyah Dahlan

Di panggil kpk, teriak bubarin kpk, di panggil polisi, teriak copot kapolri lah gmna kalau lu di panggil tuhan.? Mau teriak juga?

Bulan Yang lalu
hardoyo suwasono
hardoyo suwasono

Jamji jani kokowi ug semua tidak tersujut itu lebij henat psrmasslHannya, jika janji itu tdk tdrwunut rakyat otipu

Bulan Yang lalu
Suci Geulis
Suci Geulis

yg di singkirkan amin bkan tito

Bulan Yang lalu
Suci Geulis
Suci Geulis

yg di singkirkan amin bkan tito

Bulan Yang lalu
MI RA
MI RA

Jokowi01 ttp president

Bulan Yang lalu
Ryo Leksand
Ryo Leksand

Ngomong udah ngos"an masih aja hidupmu asik tebar fitnah... Noh zikir biar matimu awet muda.

Bulan Yang lalu
Widodo Ajawes
Widodo Ajawes

Rezim zolim,munafik,penipu,gk pro rakyat sendiri, pro cina, dan cebong tolol harus tumbang setumbang2nya.

Bulan Yang lalu
didik setiyawan
didik setiyawan

@all : jangan saling hujat kita 1 bangsa...kita di kasih akal utk berpikir bkn utk mengAKALi sesama bangsa..tunjukan prestasi dlu jgn mnta di akui/di hargai...kita di hargai krn prestasi...sebelum menghujat satu sama lain liat dlu diri kita apa prestasi buat bangsa ini....wassalam

Bulan Yang lalu
Kejem Nemen
Kejem Nemen

ALLAHUAKBAR✌

Bulan Yang lalu
muhammad riszka
muhammad riszka

Mending pecat oknum polisi yg suka pungli

Bulan Yang lalu
Nie Ne Amir
Nie Ne Amir

Rakyat cerdas bunkanlah kacung sipit

Bulan Yang lalu
Agung Cahnono
Agung Cahnono

Mbah amin berulah lagi ,,,,,tua tua keladi ,makin tua makin kayak t°i..........

Bulan Yang lalu
Ricko Prastyo
Ricko Prastyo

Amin rais hanya beralih atas kasus hoax jadi dia cari2x kesalahan kapolri agar cacat

Bulan Yang lalu
Khanza Khanza
Khanza Khanza

Wcana bukan asli suara jokowow.....

Bulan Yang lalu
Fendi Yeyen
Fendi Yeyen

Tangkap aja yg salah jngn pandang bulu Ratna kesirempet tali

Bulan Yang lalu
cinta ndut
cinta ndut

Yg jelas jokowi gk grusa grusu....

Bulan Yang lalu
Orang Sakti
Orang Sakti

Pki matamu iku

Bulan Yang lalu
House music collection
House music collection

Pecaaaaaaaaaaaaaat, sampah gak berguna

Bulan Yang lalu
John Pells
John Pells

Dalam seminggu lu d uber ! Lu hina presiden.. jangan harap tidur tenang lu !

Bulan Yang lalu
Carmila Ayu
Carmila Ayu

Pak amin rais kpn wafatnya?

Bulan Yang lalu
Nda Prihatmughis
Nda Prihatmughis

mimin rais omongnnya mancla mencle

Bulan Yang lalu
randi suryo
randi suryo

Yang bilng islam jokowi d ragukan.. Coba kalian cek kluarga rivalnya jelas ngk islamnya.. Bnyak fitnah krna tk ad ksalahan buat d jelek"an

Bulan Yang lalu
Iqbal Ali
Iqbal Ali

2019GP udah itu aja

Bulan Yang lalu
Muhamad Kalsum
Muhamad Kalsum

Kenapa amin rais ,meminta kapolri ,jendral tito karnafian dipecat.. sudahlah pak amin seharusnya sadar diri menikmati masa tua..jangan bermacam macam ..dulu dith 1997 jadi penggerak menggulingkan suharto. Dalam keadaan suasana memanas , banyak preman menggunakan kesempatan ..menunggangi membonceng gerakan mahasiswa, untuk menggulingkan suharto.ahirnya jakarta jadi lautan api , trilyunan rupiah harta hangus terbakar. Untung saja suharto.cinta negara dan bangsa. Padahal masih bisa bertahan kalo madih mau dengan dukungan militernya., Tetapi lebih baik mundur dari pada negara dan bansa hancur. Ternyata amin rais berambisi ingin jadi presiden dan sempat mencalonkan diri , ,ternyata gagal tidak terpilih. Seharusnya amin rais sadar diri..untuk menikmati masa tua.. beramal yg sebanyak banyaknya kalo mati bisa masuk surga. Jangan suka mengungkit mengorek kesalahan KAPOLRI , .,yg sudah banyak jasa.. joko widodo itu orang pintar jadi tidak akan menanggapi amin rais .

Bulan Yang lalu
Sirait Sirait
Sirait Sirait

AR minta kapolri diganti, aku minta pak JKW jgn mau diminta peminta minta....gawat nanti negara ini.

Bulan Yang lalu
Rafa Raffi
Rafa Raffi

sebagai cowok normal hayu jujur ada yg mau jadi istrinya hanum rais ngak..??

Bulan Yang lalu
Ahmad Fajar
Ahmad Fajar

Dugaan, tapi udah bukti hadeuhh, gmn negaranya mau maju? Gmn rakyatnya mau maju dan cerdas? PEMERINTAHNYA AJA KAYA GINI Korupsi dimana-mana, kalo gak kuat iman jangan jadi pemerintah atau aparat hadeuh

Bulan Yang lalu
Alya dizini
Alya dizini

Kebanyakan pendukung kampret kalo koment gila2 kasar2 bisanya pada marah beda jauuuuuuh sama pendukung no 1 sabar. Sopan dan slalu jaga omongan hemmmm

Bulan Yang lalu
Ardan Aja
Ardan Aja

Ciri ciri cenel rasis itu yg kontennya politik terus gua berani jamin100000000%

Bulan Yang lalu
Ardan Aja
Ardan Aja

Wkwkwkwk gua baca komentar lu semu, lu tu kaya orang gk punya akal

Bulan Yang lalu
Syaiful Nizam
Syaiful Nizam

moga moga ceoet mati lu sengkuni amin rais

Bulan Yang lalu
Epan Dimas
Epan Dimas

Jngn ikut omongn amin rais pak jokowo. Amin itu siapa dia cuman rakyat biasa

Bulan Yang lalu
Mak Tron
Mak Tron

Muka nya tuhml pengen gw tabok rasanya

Bulan Yang lalu
Bagus Sajiwo
Bagus Sajiwo

Min Amin dah tua udah bau tanah mending cepat tobat

Bulan Yang lalu
Dani Mdr
Dani Mdr

Dari jaman soekarno sampai SBY baru Di Era Jokowi Presiden Di Buly Rakyat. Saking tidak berwibawahnya

Bulan Yang lalu
Berkah Jayaprima
Berkah Jayaprima

amin difikirin,biarkan saja,ngomong semaunya,nggak ada yg perduli kan,anggap aja entut.

Bulan Yang lalu
Rasin Starbat
Rasin Starbat

hahaha amin rais lagii ini kan suka provokasi orang lain hadehh blum tntu kebnran dia langsung bgtu yg prlu di priksa amin rais dn kru nya yg suka mnyebar hoax kalo pemerintah langsung mengiyakan bhaya ada indikasi adu domba jngan prnah terjbak sama ini orang. ntar kalo jadi di pecat maka bsa jadi amin rais mndekati pak tito mnghasut lagi tentng jokowi bgtu lah seterusnya smpai keinginannya tercapai manusia tukang fitnah dan adu domba

Bulan Yang lalu
Febry Imam Izzati
Febry Imam Izzati

Kurang pas nama channel ini "Kabar NKRI" isinya cuma hal yg jelek 😪

Bulan Yang lalu
Noer Dians
Noer Dians

Pak jokowi ttp fokus kerja pak Jangan ketipu muslihat adu domba Amin rais prabowo cs tujuan mereka cuma merusak negara ,bisanya hasut dan fitnah..tujuanya..agar pakjokwi rusak jelek di hati masyarakat indonesia....dasar kampretersss..

Bulan Yang lalu
Imsalthesaint Thesaint
Imsalthesaint Thesaint

Drama baruuuuu..!

Bulan Yang lalu
asmara PURBA
asmara PURBA

Anak kodok namanya Berudu...

Bulan Yang lalu
Karyoto Karyoto
Karyoto Karyoto

Susah betul ya ,,,suruh pada bener aja Ngakunya bener dewek bae

Bulan Yang lalu
Abiku Sen
Abiku Sen

Mbah mbah.. wes tuo mbokyo istirahat ng omah.. banyak2 ibadah..

Bulan Yang lalu
Ali bahar Bahar
Ali bahar Bahar

Ganti presiden wajib

Bulan Yang lalu
Donilianus Jehadi
Donilianus Jehadi

lu tau gak, indonesia sekarang suda kena kutuk tau ga, karna politik sembarang.., lu lagi mau ikutan, dasar nasi bungkus,,

Bulan Yang lalu
Donilianus Jehadi
Donilianus Jehadi

puki ma lo smbarang saje, kalo orang besar politik, lu jgn ikut ikut. saje, lu mau kena gempa bumi ya. atau stunami,

Bulan Yang lalu
Opinion 123
Opinion 123

Org bicara wajib didengar tapi tidak wajib diturutin atau di pikirin .( kalo budek tidak wajib didengar bos) . Gitu saja repottttt

Bulan Yang lalu
Wahyudi Karya
Wahyudi Karya

Tukang Bogong Pinter ngeles

Bulan Yang lalu
Fibra Nuella
Fibra Nuella

Amain rais sebentar lagi mati kena gempa klo gal tsunami membawa tubuh dia jadi mayat yg hilanga

Bulan Yang lalu
RAHMAT rrrcc
RAHMAT rrrcc

Semoga aja dpt azab yg amat pedih untuk para pemimpin zolim, munafik dan ga adil... Amin kan saudar2 ku

Bulan Yang lalu
bajing loncat
bajing loncat

Pengikut dajjal 212

Bulan Yang lalu
Hendra 123
Hendra 123

min dah aq bilang cobak anda mikir aapa cobak yg sudah anda brikan buat negara ni

Bulan Yang lalu
Kadek Sudari dek
Kadek Sudari dek

pak tito 👍👍👍👍❤

Bulan Yang lalu
kawai squishy 24
kawai squishy 24

bnyak mengingkari janji

Bulan Yang lalu
Asep suherman Asep suherman
Asep suherman Asep suherman

lah kuasa apa amin rais suruh bapak jokowi pecat pak tito karnapian ini nih yang di namakan musuh pemerintahan jokowidodo bikin kacau politik di negara ini saja

Bulan Yang lalu
Muzio -
Muzio -

Sengkuni....kau hasut kami.....angktan 98 tuk demo reformasi...kami bgtu mengagumimu...AR bgt menakjubkan...bgitu mmbencinya AR sama keluarga cendana termasuk prabowo.....bgtu hasutannya wakt itu pada kami....sekarag bgt mati2an AR mmbela yg dlu di benci....sengkuni..untung tidak jadi presiden wkt ith..hufttt...yg mash mndukungnya....benar2 kaliaan oon dan ngg ngerti perjlnn reformasi....

Bulan Yang lalu
Rakha Zaki
Rakha Zaki

bener lu broohh,,,begok klo ada yg masih dkung tu amien rais,,,,dia mah sengkuni penghasut,,,penggal aja kepalanya,,biar mampus

Bulan Yang lalu

Berikutnya