Dian Sorowea- Karna Su Sayang- WIT

Slamet Sentosa
Slamet Sentosa

Bagus sekali film nya

Jam Yang lalu
KEHAK NASI
KEHAK NASI

bibir sama giginya offside๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

11 jam yang lalu
Diel Manalu
Diel Manalu

mantap kpn duet nya sama lae judika

14 jam yang lalu
Rosse Mohd
Rosse Mohd

Sapa pun suke maraka. Janji suara keren.. love dian

14 jam yang lalu
yustina bajo
yustina bajo

https://youtu.be/DaHKFwXk9-0 Dian nyanyi rock

14 jam yang lalu
Widya Sari
Widya Sari

Bagus kak walaupun kakak dari Indonesia bagian timur tetapi yang harus kalian ingat suara indah bagaikan suara bidadari

16 jam yang lalu
santo dwi
santo dwi

Salam dari Jogja buat Indonesia timur .tetap berkarya semangat

17 jam yang lalu
Nella Karimun
Nella Karimun

Suaranya bikin merinding

19 jam yang lalu
Patrich Amboness
Patrich Amboness

tindis ade

22 jam yang lalu
Rangga Stewart
Rangga Stewart

Bagus untuk nada tunggu Biar yg nelpon pada baper haha :)๐Ÿ˜‚

23 jam yang lalu
Yadi Sabilal
Yadi Sabilal

Di indonesia lo pasti kalian kalah

Hari Yang lalu
Yadi Sabilal
Yadi Sabilal

Suaranya asli lo

Hari Yang lalu
Denni Maulana Iskandar
Denni Maulana Iskandar

Itulah Indonesiaku.....

Hari Yang lalu
Rina Rismayanti
Rina Rismayanti

Hitam manisโ˜บโ˜บโ˜บ

Hari Yang lalu
Juan Setiansyah
Juan Setiansyah

Karna sumber air su dekat.. Semuanya menjadi su sayang.. Terima kasih Dian..

Hari Yang lalu
D'EL Collection
D'EL Collection

sedap suara...

Hari Yang lalu
Alun Lasimpala
Alun Lasimpala

Dian..gadis yg manis๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Nanziouzzz Iroth
Nanziouzzz Iroth

dian nyanyinya ok bgt .. tenang lepas gak ngos2an .. kereennn

Hari Yang lalu
nuke ayu annisa
nuke ayu annisa

Bagus banget suaranya

Hari Yang lalu
humotgoklas sihombing
humotgoklas sihombing

lagunya mantap..salam dari indonesia barat.....

Hari Yang lalu
Nadya Nadya
Nadya Nadya

aku nge vens bangetttt sama kakak

Hari Yang lalu
Veethree Dewi
Veethree Dewi

Bang mamat nge rap Keren ei...

Hari Yang lalu
Abd Rahman J.
Abd Rahman J.

Kak selamat ya

2 hari yang lalu
vitri adel
vitri adel

Wihhhh..suaranya ngejazz abiss...mantap

2 hari yang lalu
HokiTv
HokiTv

Sangat di sayangkan raper sekaligus sang pencipta tdk di libatkan dalam setiap tayangan tv... Harusx media bisa menghargai seniman dari timur๐Ÿ˜–

2 hari yang lalu
Muhd Zikri
Muhd Zikri

Rap spoil

2 hari yang lalu
zvnn nxl
zvnn nxl

Isinya sesuai hati gua njir, pas GAC jadi kurang-_- sama Ari apalagi

2 hari yang lalu
kanoor sharanggiel
kanoor sharanggiel

Keren keren. Kaya bule gitu ,. si Dian nyanyi,y

2 hari yang lalu
mur Sidah
mur Sidah

kata syantik aja hnya satu hurup lagu yng di bawain si bad? di tuntut ama sahrini ini ngambil lagu orang gk di usutt

3 hari yang lalu
jual beli hp
jual beli hp

hi teman2 dimana sj berada salam kenal selalu,video agan Bagus banget sy suka,,kunjungi Chanel sy ya gan Lagi viral penyanyi cilik bersuara emasย https://youtu.be/fPJqnQpUbOM

3 hari yang lalu
Pepenk Saparizky
Pepenk Saparizky

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
R chef westren bali
R chef westren bali

Semoga diambil jd satu label dengan musica studio๐Ÿ˜Š

3 hari yang lalu
Babby Babby
Babby Babby

ini penciptanya bukan

3 hari yang lalu
Dono suhardono
Dono suhardono

Suka banget .. kereen , selamat Dian

3 hari yang lalu
Imam Nurwahyudi
Imam Nurwahyudi

gg dong

3 hari yang lalu
adi Riyandi
adi Riyandi

Dari logat Jawa ada via Vallen,dari NTT juga,berharap ada ciri khas bahasa dari provinsi lainnya yg booming lagi

3 hari yang lalu
adi Riyandi
adi Riyandi

Arie kriting nge rap logatnya sama tapi kok rada serek ๐Ÿ˜‚

3 hari yang lalu
Anisa Azzahra
Anisa Azzahra

bagus suaranya merdu.๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
Dewi djumali
Dewi djumali

Bagus banget suaranya merdu

3 hari yang lalu
Dewa Sujiastina
Dewa Sujiastina

bagus kakkkkk!!!!๐Ÿ˜š๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
Oppo A37
Oppo A37

karna jokowi.hah....apa hubungan nya tol kontol

3 hari yang lalu
Herry kunz
Herry kunz

Lagunya udah enak, bussset masuk si ari jd ancooor....๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

3 hari yang lalu
hasfazera tasha
hasfazera tasha

Cantik sangatlah Dian ni!!

3 hari yang lalu
RIZKY ALAM
RIZKY ALAM

Maju terus saudaraku dari timur mantap.. Salam dari bagian barat ๐Ÿ™

3 hari yang lalu
Andrey Wijaya
Andrey Wijaya

Semenjak presiden jokowi.. Orang orang timur indonesia terekpos ..yg sebelumnya selama ini mereka di anak tirikan.. Padahal mereka punya segudang bakat untuk memajukan indonesia.... Sedih campur bahagia ngeliatnya....

3 hari yang lalu
Music Hits_ IDN
Music Hits_ IDN

Subscribe chenel musik saya dong nanti saya subscribe kembali

3 hari yang lalu
Harsyat Pasaribu
Harsyat Pasaribu

Ajak ka near dong pencipta lagu, biar suksus bareng dari timur biar banyak artis timur yg bagus"

3 hari yang lalu
Sarah Nuraida
Sarah Nuraida

Suara emas ๐Ÿคฃ

3 hari yang lalu
de di
de di

Dian udh suara bagus langsing pula kya barbie dari maumere ya lok

3 hari yang lalu
Yayakz Vikacu
Yayakz Vikacu

Nah ini manteb Jngn prnh takut berisik krna musik itu asyik

3 hari yang lalu
aris manu
aris manu

Ari.. Ari jancok.. Ai teman kuliahku dulu.. Orang buton tapi gaulnx sama orang papua n floressss.... Ari mantaphhh ngerapnx....

3 hari yang lalu
Heni Tlonaen Muhtar
Heni Tlonaen Muhtar

Bangga jadi Anak NTT Kupang

3 hari yang lalu
Jari Manis
Jari Manis

Seng ada yang bisa kaseh lawan dorang..... mantap!!!!!

3 hari yang lalu
Iskandar Abdullah
Iskandar Abdullah

Bagussss bangettttttt

3 hari yang lalu
naswa laila
naswa laila

Salut deh karna lagu su sayang indonesia bagian timur mulai terkenal,

3 hari yang lalu
Pejaten FigtherClub
Pejaten FigtherClub

Apalah daya karya emas anak bangsa kini dimiliki malingsia.. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

3 hari yang lalu
Harry Susanto
Harry Susanto

waw

3 hari yang lalu
dhanik suraeni
dhanik suraeni

SulkA laguini

4 hari yang lalu
Muhammad Rafa
Muhammad Rafa

Wahhh bagus ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ banget lagu nya

4 hari yang lalu
hartini saekan
hartini saekan

CANTIKZZZ... LEGITTZZZ... โค๏ธโค๏ธ

4 hari yang lalu
Wahyu Cahyono
Wahyu Cahyono

Cakep !!!

4 hari yang lalu
Wahyu Cahyono
Wahyu Cahyono

Bagus sekali, trima kasih Maumere :D

4 hari yang lalu
Cinta Abadiku
Cinta Abadiku

Suaranya keren

4 hari yang lalu
Sani Oktaviani
Sani Oktaviani

bagus banget

4 hari yang lalu
riko Riko
riko Riko

Mantap

4 hari yang lalu
mos
mos

Hayo saudara saudaraku dari Timur Indonesia, bangkit dan jadilah kebanggaan dari negri tercinta ini. Kalian bisa karena kalian pasti bisa..

4 hari yang lalu
Aan El Mustafa
Aan El Mustafa

Cantika kalah telak dg Dian Sorowea

4 hari yang lalu
Gadishe Deshaa
Gadishe Deshaa

Bgus bngtt dekkk

4 hari yang lalu
Dea Azahra
Dea Azahra

Wow ๐Ÿ˜ฎ

4 hari yang lalu
Sri Hayati
Sri Hayati

suara terindah di dunia

4 hari yang lalu
Rose Mega
Rose Mega

Terimakasih tuhan lagu yg berrasal dari daera ku yaitu papua sudah viral Makasih juga buat teman-teman yang udah like subscribe dan share video ini ke mana pun karena videonya sangat layak untuk di like dan subscribe untuk diskrit dan desain dan desain Terima kasih banyak ya teman-teman hanya ini pesan saya

4 hari yang lalu
Edy widhianansya
Edy widhianansya

Pkoknya semangat buat dian semoga ini jd awal kesuksesan untukmu dan daerahmu

4 hari yang lalu
yogi kumara
yogi kumara

Nice song....love it

4 hari yang lalu
fahrul maulana Dinar
fahrul maulana Dinar

Sa ank Papua jga jdi wa bangga Papua ku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Slm sma orng Sorong

4 hari yang lalu
Sumar Tono
Sumar Tono

Suaran ya bagus banget

4 hari yang lalu
matalangit matalangitchannel
matalangit matalangitchannel

Bangkitlah untuk - untuk pekerja seni indonesia timur tetap di bingkai NKRI ....?

4 hari yang lalu
Rini Niha
Rini Niha

Indonesia timur๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

4 hari yang lalu
Alya hafizha
Alya hafizha

Bagus banget kak

5 hari yang lalu
Neyna D'aishawwa
Neyna D'aishawwa

Kok pas mereka ngerap aq ngakak kenapa ya

5 hari yang lalu
Intan Arlynce
Intan Arlynce

๐Ÿ‘

5 hari yang lalu
Aulya Putri
Aulya Putri

Suaranya bangus banget

5 hari yang lalu
Aulya Putri
Aulya Putri

Kak dian hebat banget

5 hari yang lalu
Nakula Maulana
Nakula Maulana

.

5 hari yang lalu
Jhana Pattihahuan309
Jhana Pattihahuan309

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

5 hari yang lalu
Harrysihite Sihite
Harrysihite Sihite

Bagus โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜

5 hari yang lalu
w-jay channel
w-jay channel

Ntap

5 hari yang lalu
Whan 87
Whan 87

hahahaha mamat

5 hari yang lalu
Fendik Miyan
Fendik Miyan

Gak bosenya saya muter lagi ini

5 hari yang lalu
eL Kaffa
eL Kaffa

Indonesia timur mulai nunjukin taringnya... Keren keren....

5 hari yang lalu
WK
WK

Suaranya Dian Sorowea empuk banget, semoga jadi penyanyi yang besar nantinya, semangat.

5 hari yang lalu
Rival Hammid
Rival Hammid

Mantappp

5 hari yang lalu
Riris T
Riris T

Keren bgttt

5 hari yang lalu
Maya Sari
Maya Sari

keren

5 hari yang lalu
Msaiful Basri
Msaiful Basri

Alhamdulillah...saudara dari timur.. NKRI ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโœŒ..

5 hari yang lalu
Ryan Rapz
Ryan Rapz

bosan

5 hari yang lalu
Tania Indralaya
Tania Indralaya

kak aku suka suaranya dan juga suara kakak merdu banget

5 hari yang lalu
Putri Melati
Putri  Melati

Lagunya enak.. Tapi ini bahasa apa yaa ?

5 hari yang lalu
Brian Juventini
Brian Juventini

Putri Melati bhs kpg ntt

5 hari yang lalu
veronica huang
veronica huang

apa cuma w doang yg ngerasa lagi enak"nya denger trus tiba" ni lagu jadi kacau pas yg lain masuk????

6 hari yang lalu
Thats It
Thats It

Bagus Lagunya.... Salam Dari Bojong Menteng...

6 hari yang lalu
MAXWEE STORE
MAXWEE STORE

Arie bisa stand up tp style rap ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

6 hari yang lalu

Berikutnya