Dialog tvOne: Penembakan Gedung DPR

Eddy Setiawan
Eddy Setiawan

Paling tepat uji balistik biar jelas dan tdk saling menyalahkan

2 bulan yang lalu
frans junior
frans junior

Yang menembak kalau bisa ngaku aja sipa yg suru dan jangan mau kalau sendiri masuk penjara alangkah baiknya ngaku supaya siapa di belakang si pelaku .

2 bulan yang lalu
Dayat Nazwa
Dayat Nazwa

Perbakin menggunakan jenis senjata pistil.ko jarak 300 meter bisa tembus.pistol jarak ideal 50 meter

3 bulan yang lalu
Bri Dotz
Bri Dotz

Kalau kalian mau dapat seputar internet gratis, jgn lupa like n subscribe channel saya: https://www.youtube.com/channel/UCc6LUwLouvuv-Q_dTI2PSqA Nanti saya subsback...

3 bulan yang lalu
Zat Channel
Zat Channel

5 ruangan...???senjata canggih luar biasa.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 bulan yang lalu
ztrea
ztrea

satu kali adalah *KEJADIAN* , dua kali adalah *KEBETULAN* , dan tiga kali adalah *POLA*

3 bulan yang lalu
nur azizah
nur azizah

gk bakal ketangkep penembaknya, cobak ratna langsung satgas polisinya. buat dong pk polda kayak ratna kl profesional. salam ✌jari

3 bulan yang lalu
Fitri Isnania
Fitri Isnania

Kalok kasus ratna gak terungkap , Pasti dibilang gak mungkin ketangkep orang yg menganiaya kaum penguasa. Giliran ketauan tu kasus ratna dubilang kalok kasusnya ratna sarumpaet langsung ketauan tapi kasus2 lain gak selesai2. Ini juga sama . Dibilang cuma peluru nyasar gak terima . Lagian mana mungkin kubu2 sebelah nembak2 kantor dpr. Bikin nama baik jelek aja di masa kampanye. Lagian kalok mau bunuh tu dpr pasti pakek cara cantik. Gak nembak asal2an,pasti pakai penembak jitu. Digoreng lah akhirnya.

3 bulan yang lalu
Achmad Agus Sonif
Achmad Agus Sonif

pengalian isu buku merah... ada yg di korbanin

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

+Sur Yati aparatnya yg milik penguasa.

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

+Sur Yati yaa atuh harus ada yg di korbankan , partai kualisi, utk tutupnya , sering sih ! bnyk kasus tdk di proses tdk di tindak lanjuti , tuh contoh ksus novel baswedan , mn ??! padahal ada cctv, poko klau yg menimpah umat 212, sdh putus perkara, orang gilalah ! pelur nysar lah ! gk da buktlah ! Negara hukum milik penguasa jdnya ya giini .

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

yya , anggota dpr mn dulu ?? yg begitu sj, sebelas dua bls dgn penguasa.

3 bulan yang lalu
Rittardo Sitompul
Rittardo Sitompul

begitulah resikonya bila DPR sendiri yg,, melanggar peraturan yg DPR buat he he

3 bulan yang lalu
Fitria Anggraini
Fitria Anggraini

bukan anggota perbakin tapi main2 senjata pas jam kerja. dimodif pula. ditembaknya dipartai oposisi

3 bulan yang lalu
Anita Wijaya
Anita Wijaya

Menang besar tidak dibayar? sudah tidak jaman! di WWW. OPPOPOKER .VIP menang berapapun kami proses dalam 2 menit yuk daftarkan diri anda sekarang sekarang juga BBM: 55A40723 WA: +6287843026179

3 bulan yang lalu
dije art
dije art

kl nyasar dah kayak gt, berarti mengerikan sekali itu. selesai ini di pindah aja lapangan tembak membahayakan, hanya utuk mempertahankan gengsi. udah pindah aja.

3 bulan yang lalu
Rid howi
Rid howi

Korbanya oposisi jgn harap ini di usut tuntas bahkan kemungkinan ada aktor intelek yg sengaja melakukan ini untuk mengalihkan isu buku merah dan rupiah yg meroket serta ekonomi semakin amburadul dan hutang menggunung

3 bulan yang lalu
anti pemimpin bodoh
anti pemimpin bodoh

Oke lah,kalau pakai booster atau tidak,,skrg yg penting yg biasanya yg pakai booster itu org nya ahli atau tidak,,dan booster itu saja sudah ilegal udah jelas itu salah,,dan salahnya lagi pengurus lapangan tembak d sana tdk sefty dan kurang penjagaan terhadap para penembaknya,,

3 bulan yang lalu
Hariyanto 01
Hariyanto 01

SENJATANYA TERMASUK SENJATA HUEEEBAAAT. BISA MILIH RUANGAN DI GEDUNG DPR RI

3 bulan yang lalu
mardian dian
mardian dian

Penggalihan kasus RS...kawal terus kasus RS

3 bulan yang lalu
Pangsiun Jo
Pangsiun Jo

HA....HA....HA.....KOK ANEH SEKALI...

3 bulan yang lalu
Bambang Irawan
Bambang Irawan

Hehehe ya biasa lah pengalihan isu sekaligus teror untuk oposisiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

3 bulan yang lalu
Mohammad Jibril
Mohammad Jibril

Sama peluru takut sama tuhan gak takut. Seharusnya sdh waktunya di berlakukan hukuman mati untuk para koruptor.

3 bulan yang lalu
Azhari Azhari
Azhari Azhari

Kok nyasar ke ruang partai grinda dan pan sih ,mkin tnda tanya ni..???

3 bulan yang lalu
rokhym stip
rokhym stip

Kenapa gak di bom aja skalian kantor dpr nya ... biar hilang para biang korup

3 bulan yang lalu
AnimaPilihan
AnimaPilihan

PANTES ICW MENYEBUT PDIP dan GOLKAR PARTAI TERKORUP no.1 SEANTERO INDONESIA.. Dulu zaman sby jadi oposisi dah jago korupsi.sekarang pas jdi penguasa makin gila korupsinya.parah

3 bulan yang lalu
Pendi Aja
Pendi Aja

setuju broo

3 bulan yang lalu
singa kampung
singa kampung

kasian itu pluru...4nyasar...ngak ketemu kluarganya,,,,mudah2han,,,kluarga...pluru,,,segera....lapor polisi,,,,,,,,kenapa...eluru di dolimmmi...mudah2han,,,smg kluarga,,,,pluru....bertobat,,,,,,,,,tobatlah cebong,,,,,

3 bulan yang lalu
Ferry Syahputra
Ferry Syahputra

+udin Jawa menuduh siapa?emang cebong itu siapaπŸ˜… ente merasa cebong?

3 bulan yang lalu
udin Jawa
udin Jawa

Kok anda sudah menuduh, apakah anda punya bukti?

3 bulan yang lalu
SS08 76COM
SS08 76COM

Klo sdh 2 kali tembakan dlm waktu yg berbeda maka patut di curigai ada indikasi kesengajaan

3 bulan yang lalu
Norian Norian
Norian Norian

Saya yakin si penerror nya ga akan di tangkap,klo pun ketangkap pasti di bilang org gila...polisi kan suka gitu,penyelidikan blm selesai sudah ada kesimpulan..KONYOOOOLπŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Yanti Sayang
Yanti Sayang

Bodo amat ah!!, emang gue pikirin!!, harga harga naik juga ga ada yang bisa nurunin !!

3 bulan yang lalu
Yanti Sayang
Yanti Sayang

Coba ya kalau peluru nyasar ke masyarakat biasa, kayanya masalah dianggap biasa saja!, karena peluru nyasar ke dpr makanya jadi ribut

3 bulan yang lalu
Andrey Adietya
Andrey Adietya

😲😲😲😲

3 bulan yang lalu
Jasin Mikola
Jasin Mikola

Baru nyasar besok ketembak beneran tuh para angota dpr, kebanyakan makan uang haram sihh.

3 bulan yang lalu
udin Jawa
udin Jawa

+Sur Yati partai golkar pun ada. Anda jgn menuduh sebelum terbukti. Itu nmanya fitnah!!!!

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

+Sur Yati mengapa ?? tdk nyaasar pd partai pdi ??! yg sdg berkuasa ! hah ??! mengapa partai pan demokrat gerindra, dulu ke pemimpin partai pks . orang bodoh sj bisa ngerti gelagatnya, ko ! pd prtai oposisi yg berkualisi ! di pilpres.

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

+Sur Yati tidak !!! tdk percaya pd para penegak hukum ! alat kekuasaan , rezim ! bukan alat Negara.

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

+Sur Yati allaa ! gk percaya ! yg melakukan maling ! yg mriksa maling ! sama sj menitip ikan ke kucing . kami ingin TNI dwi pungsi lagi . pd siapa ??! kami berlindung ?? aparat pd keparat .

3 bulan yang lalu
Sur Yati
Sur Yati

allaaa ! alasan ! mesti ! peluruh nyasar ! bubarkan ! polisi ! kalau hanya utk mengacaukan ! emang kami ! kita bodoh ??! hah ??! emang yg pintar hanya polisi ??! dulu jendela pemimpin partai PKS ! sekarang partai getindra ! kelihatan bo ong ! terot tuh ! tangkap ! pelakunya ! walau aparat . penjarakan hukum ! se berat"nya.

3 bulan yang lalu
Santri Google
Santri Google

pasti ulah teroris ini ... tp bukan teroris panci tp yg jelas lbh berpendidikan

3 bulan yang lalu
Blue Moon
Blue Moon

#2019PAS

3 bulan yang lalu
Positiv+
Positiv+

1

3 bulan yang lalu
ardi yanto
ardi yanto

πŸ˜‚πŸ˜‚ ngapain di dalamin, udah jelas itu teror, sudah bersiap lah, kita serahkan saja sama allah..

3 bulan yang lalu
Ujang Suryono
Ujang Suryono

Kopet garing

3 bulan yang lalu
Asnawi Nawi
Asnawi Nawi

DPR harus usut ungkap kasus ini biar jls mgkin ada dalang nya

3 bulan yang lalu
Rudi Hartono
Rudi Hartono

ehm...... pengalihan atas isu buku merah.....

3 bulan yang lalu
Randi Randi
Randi Randi

hanyaa mereka yg tau

3 bulan yang lalu
Aria Wiyanto
Aria Wiyanto

ehm...... bisa jadi penganggaran proyek kaca anti peluru.....

3 bulan yang lalu
Rahmat efendi Rahmat santoso
Rahmat efendi Rahmat santoso

Masa Nyasar Sampe 4 x Aneh

3 bulan yang lalu
Pecinta Kopi
Pecinta Kopi

Peluru nyasar karena nggak pernah nanya alamat 😁

3 bulan yang lalu
Syamsi Vanpersie
Syamsi Vanpersie

Nyasar.....???????????????????

3 bulan yang lalu
Jefry Alvaro
Jefry Alvaro

Panik.. pengalihan isu buku merah.

3 bulan yang lalu
heru sutimbul
heru sutimbul

LUCU KOMENTARNYA......KACIANNN

3 bulan yang lalu
Soekatar azza
Soekatar azza

usut tuntas hingga yg terkecil sekalipun

3 bulan yang lalu
Topik Jembut
Topik Jembut

Oprasi plastik gagal Ganti oprasi kaca

3 bulan yang lalu
Deden Wahyudin AMD
Deden Wahyudin AMD

Opini mu buduh sekali nak kencing pun belom lurus

3 bulan yang lalu
pemuda indonesia
pemuda indonesia

selajutnya oprasi kelamin yang komen kaya km kayaknya bagus tu

3 bulan yang lalu
Karim Sembirings88arumba
Karim Sembirings88arumba

komenis mau makar

3 bulan yang lalu
Blue Moon
Blue Moon

Aq yakin si penembak gk akan ketangkep... Kalo ketangkep pun si penembak pasti byk alasan..

3 bulan yang lalu
Ashabul Kahfi
Ashabul Kahfi

ato nggk hnya pelaku bohongan

3 bulan yang lalu
paridah KUWAIT
paridah KUWAIT

Blue Moon udah ke Tangkaf Bro

3 bulan yang lalu
Hariyono Sudarto
Hariyono Sudarto

Kalo mengikuti berita jangan setengah2 hrs diikuti mulai awal sampai selesai jadi tahu apa yg terjadi, apa yg sudah dilakukan petugas (hasil proses penyelidikan), lalu bagaimana hasilnya

3 bulan yang lalu
Nanda Anad
Nanda Anad

Parah peluru sampe ke parlemen

3 bulan yang lalu
Razia sultan
Razia sultan

ya sungguh trlalu

3 bulan yang lalu
Putra All Channel
Putra All Channel

Renungkan Dalam Hati - Dimana Letak Keadilan!!! Klik Link di bawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ https://youtu.be/UVx1P6c4QV8

3 bulan yang lalu
Suroso Suroso
Suroso Suroso

membunuh rakyat dgn korupsi gk pernah tuh rakyat melapor, ini baru gitu aja udah heboh

3 bulan yang lalu
Randi Randi
Randi Randi

nyasarnya pakai rudall donk biar lebih greget

3 bulan yang lalu
Pangsiun Jo
Pangsiun Jo

SUROSO SUROSO OTAK CEBONG..

3 bulan yang lalu
Juna Wiwaha
Juna Wiwaha

Tp yg banyak tertangkap korupsi dr pihak siapa ? jwb jujur πŸ˜€

3 bulan yang lalu
Fahrul gaming
Fahrul gaming

ohh maunya ada korban dulu baru heboh

3 bulan yang lalu
ardi yanto
ardi yanto

πŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Lisa Pratama Channel
Lisa Pratama Channel

ITU GEDUNG BIAYA RENOVASINYA PAKE UANG RAKYAT. PELAKUNYA HARUS GANTI RUGI. Mohon bantu subscribe ya channel sy kak https://www.youtube.com/channel/UCDCieR0lQMUKk8DJbVuHzmQ

3 bulan yang lalu
awel channel
awel channel

Komen number one

3 bulan yang lalu

Berikutnya