Dhani Mau Kabur Keluar Negeri, Dicekal Polisi

surya dinata
surya dinata

Mungkin mau kabur ke tanah leluhurnya di Israel

Bulan Yang lalu
Widya Wati
Widya Wati

Mau oplas juga nih botak

Bulan Yang lalu
Wanto Wanto
Wanto Wanto

inilah.musisi yang.ngak laku lagi di panggung.hiburan dan lari ke politik langsung inggin jadi pemimpin rakyat mana mungkin.pimpin keluarga aja ngak bisa. sadar mas.prlu belajar dulu.ya.kamu hanya mulut besar nyinyir aja.yang bisa.

Bulan Yang lalu
Wanto Wanto
Wanto Wanto

jijik aku lihat.wajah.dany.rasanya.mau muntah apa lagi anak anaknya sok paling ganteng sombong dan itu.si dul anak tuyul.bunuh berapa orang.gimana udah.beres.belum jangan nyinnyir aja.ingat hukum karma hukum alam tetap.ada.tunggu aja.pasti.datang

Bulan Yang lalu
hadiah hadi
hadiah hadi

kalau mau kabur ,,, tolong dong hutangmu kepada para penjual barang antik DILUNASI terlebih dahulu ... asuuu khon AHMAD DHANI jiancuukann .... !!!

Bulan Yang lalu
Edi Purwo
Edi Purwo

ahmad dani gak jelas

Bulan Yang lalu
As Qqw
As Qqw

Byk tinggkah dani botak

Bulan Yang lalu
Tin Tin
Tin Tin

Mau kmana ya apa mau nyusul junjungany ke arab saudi sana ya si dhani heran keluarga sok jagoan tp ujung 2 ny kok mau pada kabur apa gk malu sama p ahok yg gentle man hhhhh

Bulan Yang lalu
Laitya Karniaty
Laitya Karniaty

Polri sdh sgt hebattt..! Pencekal si botak hrs diberikan bintang kehormatan dan naikan pangkat. Hadiah yg paling keren utk polri....hidup polri..!

Bulan Yang lalu
Rony Rca
Rony Rca

Kpoook

Bulan Yang lalu
chandra setiawan
chandra setiawan

Chicken runs si dhani itu hahahaha

Bulan Yang lalu
Gak usah lebbe, gitu doang heboh
Gak usah lebbe, gitu doang heboh

Mau nyusul ke arab ya??

Bulan Yang lalu
bwi m ani
bwi m ani

Jentel seperti pak ahok tu semua kena masalah kok pengecut hadeh klu nyinyir berani tapi kena ciduk polisi mlempem sepertinya kerupuk kena air

Bulan Yang lalu
Ira Lee
Ira Lee

Dia mn ada duwit buat kabur keluar negriπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Mamah Dewi
Mamah Dewi

Hahaha... Para kamfret.. bisanya kabur keluar negri

Bulan Yang lalu
Pisces Boy
Pisces Boy

Biar kapok segera Di Bui si dhani

Bulan Yang lalu
Pisces Boy
Pisces Boy

Harus segera di Bui tuch si dhani,, sdh beberapa kali jd tersangka tp blm di Bui juga

Bulan Yang lalu
Sumartini Tini
Sumartini Tini

Lha kok jdi venomena...angger ditangkap kok trus arep minggat ...weleh2...

Bulan Yang lalu
Surati Ati
Surati Ati

Conto ajah pak ahok,,jgan yontoh habib rizik,,udah jdi tersanka ga mau d tankep,,malu"in,,

Bulan Yang lalu
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

Botak jelek minta ganti presiden tujuan nya cuma satu,biar bisa korupsi karna utang si botak udh bnyk.Yg idiot itu kau sendiri botak sampah!!!!

Bulan Yang lalu
Arlan #15
Arlan #15

Mauuuuu kaburrrr diaaaa.... hhhhh....

Bulan Yang lalu
Li Lilis
Li Lilis

Udahhhh deh dan,,,Jadi biduan ajaaaa.

Bulan Yang lalu
Aira Nuraliah
Aira Nuraliah

Tembak aja pemberontak

Bulan Yang lalu
Apen Galele
Apen Galele

Maka nya barang yg udh bagus jgn diganti, ini ganti presiden lah, ganti ini ganti itu lah, mending yg mau itu bagus, tobat lah sekarang, tdk ada istilah terlambat kalau mau berubah

Bulan Yang lalu
Sarah Hermanto
Sarah Hermanto

Dulu sya sangat ngeven banget lagu" nya dani ..tapi skrg sya sngat benci ternyata blom bisa jadi politik sekarang rasain terali besi

Bulan Yang lalu
Atania Asim
Atania Asim

Ayooo penyidik cpat c botak masukun hotel,,,

Bulan Yang lalu
Wong Yonghwa
Wong Yonghwa

WELCOME TO PRODEO JATIM...

Bulan Yang lalu
Hidup Rukun
Hidup Rukun

Gorengan lagi gorengan lagi.

Bulan Yang lalu
Agung Kusen
Agung Kusen

allhamdulilah

Bulan Yang lalu
La Bito
La Bito

bentar pakai blankon bentar pakai peci bentar botak Gonta ganti muluπŸ˜‚

Bulan Yang lalu
nano sudarno
nano sudarno

Si Bego tapi sok pinter, selamat menghuni BUI, di hotel prodeo, BOTAK yg songong,

Bulan Yang lalu
dari K
dari K

sudah jelek sombongnya,insyaflah

Bulan Yang lalu
We Op
We Op

Kapok lu rasakno ocehanmu tuh Dan. Botank

Bulan Yang lalu
Jessica Barbie
Jessica Barbie

Lagu lama, niru yg udah2, visa nya di kunci pak polri, udah status tersangka, giliran dipanggil penyidik mangkir, giliran ke luar negeri cepet bener

Bulan Yang lalu
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq

Gak pake ama pakpol.. lgsg masukin mana kek..

Bulan Yang lalu
Vanesya Agnestya
Vanesya Agnestya

Biarin aja kabur,,,,,, entar jgk tau rasa seperti hal nya Rizik banjingan

Bulan Yang lalu
kar jono
kar jono

Sebaiknya Ahmad Dani g' usah lari ke luar negeri. ( Klo isu ini benar lho). Hadapi dg gentle, dg segala daya upaya. Lebih2 masih ada peluang besar untuk menang. Sebab faktanya, hukum di negeri ini blm benar2 tegak. Diantaranya, bila yg tersangka adalah pihak pemerintah, kasusnya tidak segera diproses. Dan bila sdh reda, ujung2nya kasusnya di hentikan. Contoh : Kasus Kidung lebih indah dari pada Adzan, Ade Armando, Remaja Cina yg Menghina Presiden dan akan menembaknya, Penyiram Novel Baswedan dg air keras, dll. Beda dg kasus Ratna S ttg hoax yg dibuatnya dan sdh minta maaf. Tetapi sekarang masih ditahan. Berat mana dg kasus Kidung lebih indah dari pada Adzan tadi? Dan kini,kasus Ahmad Dhani. Kita tunggu bagaimana nanti kelanjutannya. Bila pihak Ahmad Dhani jeli dan pandai2 memanfaatkan peluang, insyaallah iapun akan menang. Karena kita saksikan, argumen pengacara Ahmad Dhani saat ini cukup kuat!

Bulan Yang lalu
Amel Ade
Amel Ade

Good job

Bulan Yang lalu
JIN hantwo
JIN hantwo

Padahal sudah beli tiket.... wkwkwk...

Bulan Yang lalu
happy gachaverse
happy gachaverse

Jempol utk POLDA JATIM YG SANGAT SERIUS menanggapi laporan..

Bulan Yang lalu
globalindo intinusa
globalindo intinusa

BERITA HOAXXXXXXXXXZZZ

Bulan Yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

orong tolol.yg mau berpolitik

Bulan Yang lalu
andang triyono
andang triyono

Bravo polri maju terus.penjarakan saja AD yg arogan sombong kalo perlu tenggelamkan saja...karma telah menjemputnya...

Bulan Yang lalu
globalindo intinusa
globalindo intinusa

HUKUM KEBALIK KAYA DUNIA TERBALIK SEMOGA HATI KITA TIDAK KEBALIK ... #2019GANTIPRESIDEN ...!!!

Bulan Yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

ganti kelamin sekalian tuh sama alimardani

Bulan Yang lalu
#save president
#save president

politisi minim pengetahuan politik,bernegara sngt minim.barbar.yg tau cuma musik masuk politik ya jd gini

Bulan Yang lalu
Budi Yanto
Budi Yanto

Pikirkan terlebih dahulu langkah dan suaramu sebelum datang penyesalan

Bulan Yang lalu
Mella Venda
Mella Venda

Jooooos.... taleni range sepur neng gulune ben g kabuurrr

Bulan Yang lalu
2019 Diatakutdiganti
2019 Diatakutdiganti

Lma2 polisi ni di beli sma ahmad dani

Bulan Yang lalu
ABUY ABYL ABYL
ABUY ABYL ABYL

Moga ajah secepatnya masuk penjara

Bulan Yang lalu
Astina josss and siiip mbak,mas Dasmin
Astina josss and siiip mbak,mas Dasmin

Si GUNDUL EMANG GUUUOBLOG SOMBONG 😷 GAK SOPAN MANUSIA ANEH.

Bulan Yang lalu
Matthew Imanuel
Matthew Imanuel

Sejuta πŸ‘utk Polisi

Bulan Yang lalu
Jumani Jumani
Jumani Jumani

Wah makan tidur gratis dong.

Bulan Yang lalu
Priyo Tomo
Priyo Tomo

Ahmad dani nggak usah dicekal tembak mati aja manusia tdk berguna sampah buang jauh2...

Bulan Yang lalu
Khotib aja
Khotib aja

Mampus lu Dani byk biar ngerasain hotel berjeriji

Bulan Yang lalu
Wida Gozhali
Wida Gozhali

MULUTMU HARI MAUMU...KM BISA LOLOS DI DUNIA....TPI GK BISA LOLOS DI AKHIRAT

Bulan Yang lalu
krisman sinaga
krisman sinaga

potong kelamin mu itu ....kau kan anggar anggar kelamin nya

Bulan Yang lalu
En Supomo
En Supomo

Berurusan sama kepolisian bukan oramg hebat melainkan merugikan diri sendiri klo jadi tersangka penyesalan selalu ada, seolah olah merasa tidak bersalah dan mersa dirinya benar, mari ikuti proses hukum, biar hakim yg menimbang antara benar atau salah.

Bulan Yang lalu
Bambang Pratiknyo
Bambang Pratiknyo

Masukan ke KARDUS buang ke laut

Bulan Yang lalu
Pakde Pri
Pakde Pri

Gak usah di penjara pak di cat permanen kepalanya kasih tulisan Bromocorah cat yg tembus otak biar gk luntur se umur hidup.

Bulan Yang lalu
Q&Q Printing
Q&Q Printing

Di cekek juga boleh..

Bulan Yang lalu
dian agung
dian agung

Hahahaha... Kalau kabur ya pengecut banget dong kaya banci.. berati nyali nya gak sebesar mulut nya..

Bulan Yang lalu
kristina lim2016
kristina lim2016

seret saja kepenjara provokator ini

Bulan Yang lalu
Sukarno 06061958
Sukarno 06061958

Penjarakan Ahmad Dhani klompok kmpret jahat mnghalalkan segala cara sampe" menyebarkan kebohongan juga kaya ga merasa berdosa dia gomong seenak bacotnya sndiri

Bulan Yang lalu
Ayang Fahmim
Ayang Fahmim

Koplak liat kelakuan polusi... Orang yg dipersekusi sama orang iduot malah jadi tersangka... Cebong yang teriak anies an*ing malah bebas " aja... Sedih liat negara ini...

Bulan Yang lalu
agus rambo
agus rambo

mantap bpk polri...

Bulan Yang lalu
azhar Samarinda
azhar Samarinda

Nyari2 sensasi krn dah nga laku lgi

Bulan Yang lalu
Roma Habibah
Roma Habibah

Ya,alloh semoga cepet masuk bui

Bulan Yang lalu
mudakrissukanti mudakrissukanti
mudakrissukanti mudakrissukanti

Mantap pak Polisi,.... cekal, tangkap segera, kasih baju orange, jeblosin ke penjara, biar kapok.... orang edan, kena karma Ahok...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
mokhamad soleh
mokhamad soleh

buang ke laut saja

Bulan Yang lalu
Fitin Sriastutik
Fitin Sriastutik

horeeee

Bulan Yang lalu
Agus Sudrajat
Agus Sudrajat

Rasain lu songong..

Bulan Yang lalu
Shandy Nicotine
Shandy Nicotine

Kwapokkkkkkk

Bulan Yang lalu
Aa A
Aa A

Eee si botak mau kabur jugaaa......

Bulan Yang lalu
alanoud aldous
alanoud aldous

modiar dhani sy bershukhur bershujud sama olloh krna dhani bntar lagi nyudul nnek sumpret

Bulan Yang lalu
alanoud aldous
alanoud aldous

dhani klo blom tidur di jeruji besi masih keta kete mugkin itu ddikkan dari orag tuwanya.para peghiyanat indonesia klo dh ketauan andalanya kbor kluwarnegri dsar pegecut

Bulan Yang lalu
alanoud aldous
alanoud aldous

ccotte dhani klo bcot seenak udelle dewe giliran jd trsagka eeee mau kabor nyusul risiq.pak polisi tlg scepetnya hewan dhani masukin jeruji besi.

Bulan Yang lalu
Lyn SL
Lyn SL

Biar aj kabur pak...dh melarat jg dy plg sndiri...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Lgsg dh masukin BOTOL...😁😁😁

Bulan Yang lalu
Atika Cute
Atika Cute

loh ikuti jejak sarungpet,,ikuti jejak pak ahok dong,hadir sblum di panggil&tdk melarikan diri...gaya mu dani,saat koar2 spt singa lapar,stelah brkasus spt tikus,,,tunjukan power mu dani

Bulan Yang lalu
Agung Sanjaya
Agung Sanjaya

langsung masukin penjara aja.

Bulan Yang lalu
Johanes Sumu
Johanes Sumu

Mau kabur kemana? Diluar negeri lebih susah, mau dimana juga kalau gak bisa memperbaiki sikap / kelakuan, gak bakal nyaman.

Bulan Yang lalu
Lenovo Chanel
Lenovo Chanel

Wkwkwk...mau kabur seprti ratna suma preeeet. Nnt buat video stlh kabur seprti habib rizieq

Bulan Yang lalu
Ferdinand Petra
Ferdinand Petra

Hahahaha, sama semua kelakuannya. Terciduk baru mau kabur. Helloooooooo, kemarin2 memanas ,skarang kesalahannya sudah matang namun gak ad yg kemakan tuhhh, Malah kemakan sendiri, kagak habis, malah kabur... Cuuuzzzz pakpol, tangkap orang2 kek gini nihhh..

Bulan Yang lalu
Budi Gate
Budi Gate

Achmad Dani kabur biarin aja. mau kabur ke mana aja biar kan aja BAGUS ITU

Bulan Yang lalu
ηŽ‹δΈθ³’
ηŽ‹δΈθ³’

Gak perlu di cekal dani gak bakal punya duit wat beli ticket pesawat utang aja di mana2 kagak di bayar.. Kabur keluar negri mo jd gembel

Bulan Yang lalu
alexrusdiyanto anto
alexrusdiyanto anto

G ush d cekal jg g pp.pling mntok kbur d tanah abang aj.kl ke luar negri kyknya enggklh krn d g pnya duit

Bulan Yang lalu
Abah Banten
Abah Banten

Masukin ke Bui Dulu pak polsi biar Aman si Dhani bahaya klw udah kabur mah bikin cape aparat nantinyah. Biar bisa introveksi diri klw udah di Dalam Sel mah Yah

Bulan Yang lalu
PLAYSKY 777
PLAYSKY 777

pngen ikutin jejak si ijik,mo plg ke indonesia klo presidennya bukan jokowi,kmren si nenek sarungkampret juga pngn begitu...jgn smpe kecolongan 3xnya.

Bulan Yang lalu
Fitri Wati
Fitri Wati

Polisi sampahx masyakat

Bulan Yang lalu
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN

tangkap botak ini penjarakan dia tapi jangan ahmad dani saja kalau bisa ulama2 yg selalu menghina itu harus di tangkap jangan biarkan ulama2 yg selalu menghina memfitna itu juga harus di tangkap...

Bulan Yang lalu
Adi Alung
Adi Alung

Semoga botak ini masuk penjara.....sy sangat dukung

Bulan Yang lalu
syaiful alam
syaiful alam

Semoga Cepet masuk org satu ini, sombongnya minta Ampun....

Bulan Yang lalu
Kent Langius
Kent Langius

Yaaaaaaah cemen mau kabur....! Kayak Ahok Dong...! Bertanggung jawab...!

Bulan Yang lalu
Shaafiyah Sausan
Shaafiyah Sausan

Mampus lo botak,dah ga bs blagu lg dah d pnjra.

Bulan Yang lalu
Ratu Bilqis
Ratu Bilqis

Msyarakat menunggu dani msuk bui,

Bulan Yang lalu
Chris
Chris

saya doakan botak ini cpt msk penjara

Bulan Yang lalu
Omkumis Mis
Omkumis Mis

Wah .mau kabur semua. .kaum kampreeeert...

Bulan Yang lalu
Annie Fransisca
Annie Fransisca

paling kabur kekuburan hahahah

Bulan Yang lalu
Alex Alfriadi
Alex Alfriadi

PENGENNYA JADI PEJABAT PEMERINTAH , BISA2 DI HABISINYA RAKYAT NANTI , NAUDZUBILLAHHIMINDZALIK , ALLOH SWT TIDAK TIDUR DANI , JANGAN KAU IKUTI HAWA NAFSUMU !!! KAMU BISA DI TENGGELAMKAN ALLOH .

Bulan Yang lalu
Alex Alfriadi
Alex Alfriadi

TANGKAP SI JELEK SOMBONG SONGONG INI !!!

Bulan Yang lalu
Debora Ratmy
Debora Ratmy

Penjara cpt ,sdh muak lihat muka Dan nyiyirnya mulutnya...

Bulan Yang lalu

Berikutnya