DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

Haeri Kaiba
Haeri Kaiba

Fck ada 2 bocah anak dajjal

7 jam yang lalu
ipunx90 boyz
ipunx90 boyz

sulit jadi gus miftah karena posisinya selalu di tengah

7 jam yang lalu
Mister Ganteng
Mister Ganteng

smga muslim coki. sadar akan kesalahan nya tpi terus berkarya MLI

16 jam yang lalu
Abun Hasim
Abun Hasim

Menurut gw sih coki vs Muslim yg masak babi banyak tingkah tuh mirip anjink.

17 jam yang lalu
Sarep Margareta
Sarep Margareta

Keren bgt choki sama tretan So proud of you

Hari Yang lalu
BURTS gaming
BURTS gaming

Dedy corbuzier mau 3 jt subrice ayo suport dedy corbuzier

3 hari yang lalu
Wall Shoots
Wall Shoots

yang nge dislike bukan Smart People berarti

3 hari yang lalu
anonymoUs
anonymoUs

Intinya kata warkop bener. tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

4 hari yang lalu
al wasi tv
al wasi tv

omm dedy and gus miftah adalh contoh toleransi agama di negri ini

5 hari yang lalu
You know Me
You know Me

*Intinya* rubah becandaan lu woi "coki dan tretan" dengan tidak menyangkut pautkan kedalam ranah agama... otak digunakan untuk berpikir dan memilah hal yang tidak mengusik ketentraman dalam sudut pandang agama orang lain

5 hari yang lalu
Babas Gm
Babas Gm

jiahahahahaha😂😂 ketawa dong bang tan meneng" baek😂😂 nganggut" mulu😂😂 takut ni ciee😂😂 malu bang😂😂

5 hari yang lalu
anggi putra
anggi putra

Josss gus miftah & om dedi ini perbedaan orang cerdas dan orang yang cuma bisa ngolok ngolok wkwkk. Pada awal gus miftah juga bilang viral karena prestasi dan 2 orang itu cuma viral karena masalah. Komedi asal ngolok ngolok ya 2 orang bacod baju item itu.

5 hari yang lalu
Rizki Alamin
Rizki Alamin

Inti nya indonesia itu adalah negara, NKRI no comment soal agama.

5 hari yang lalu
Gzambul
Gzambul

Ngapain juga istilah istilah kata dalam agama di buat jadi bahan candaan. Kalo berani pukul rata biar kesannya adil. Gunain tuh kata Mualaf puasa sholat nyepi natal misa bikhu kalau berani. Biar tau ini negri liberal apa negri kultur yg menjunjung budaya dan agama. Seharusnya comedian itu orang yg smart. Di negri ini agama adalah hal yg sensitif di jadiin candaan.

5 hari yang lalu
ongki lebak
ongki lebak

Yg pake kaca mata taiiikkk.. Orang tengiill

6 hari yang lalu
Yoko Hama
Yoko Hama

Kelebihan becanda kau

6 hari yang lalu
Pebri Photo
Pebri Photo

rizal armada gondrong

6 hari yang lalu
Ao CH
Ao CH

Toleransi anda aja yang kurang.. Memang negara ini mayoritas islam.. Tapi kita hidup berdampingan dengan orang" yang mempunyai keyakinan yang berbeda beda.. Tapi ya gini ini kalo kalian ngga punya rasa menghargai keyakinan orang lain.. sekarang gini.. di agama hindu, sapi itu dianggap suci.. tapi di agama islam sapi itu dihalalkan.. Orang islam menyembelih sapi di depan orang hindu apakah itu bukan termasuk penistaan agama? Agama saya islam.. tapi saya menghargai keyakinan orang lain.. dan saya harap orang yang saya hargai juga menghargai saya..

7 hari yang lalu
Hana Pratama
Hana Pratama

Nggak usah bawa2 agama klo mau nglawakkk

7 hari yang lalu
Lampung Black
Lampung Black

coba agama kalian saya hina gmna

7 hari yang lalu
untung sejahtera abadi Infoko
untung sejahtera abadi Infoko

👍

7 hari yang lalu
untung sejahtera abadi Infoko
untung sejahtera abadi Infoko

👍

7 hari yang lalu
untung sejahtera abadi Infoko
untung sejahtera abadi Infoko

Ehh botak makin keren lu.. Tetep berkarya ya dedi

7 hari yang lalu
Fikri Cassanova
Fikri Cassanova

Coki itu non atau bukan

7 hari yang lalu
fadi dillah
fadi dillah

wkwkwkwkwkwk ngakak gw nonton ini... keren om ded.. gw nge fans bgt ama mind set lo

8 hari yang lalu
Cimek Coplak Coplak
Cimek Coplak Coplak

INDONESIA SEDANG KRISIS TOLERANSI !!!!! salah sebut satu huruf saja Kalian bisa d maki maki seumur hidup!!!

8 hari yang lalu
amponda al zufi
amponda al zufi

tuhan itu gak bisa ditipu dengan jelas dalam surah al-baqarah dikatakan seperti yang mereka katakan yang ada kita yg menipu diri kita sendiri karena Allah maha melihat segala suatu, Allah tau apa yang kita ingin kan jadi percuma saja jika yg ditipu itu tuhan... karena cuma akan menipu diri kita sendiri sedang kita tidak sadar...

8 hari yang lalu
Mukhlis Naga
Mukhlis Naga

makanya Kalo nggak ngerti, jngan sok pintar..!!!

8 hari yang lalu
Christin Romauli
Christin Romauli

Inti nya 2 orang ini TOLOL BIN DUNGU,Agama kok di buat candaan.hargai apa yg telah di yakini suatu agama tertentu..

9 hari yang lalu
Abdullah Goza
Abdullah Goza

Debatnya manaa

9 hari yang lalu
Li
Li

Agama tidak mengajarkan melucu, agama juga tidak menganjurkan untuk marah marah

10 hari yang lalu
afriza josepha
afriza josepha

lah dihk kurma kering disup sama daging babi.

10 hari yang lalu
droes man
droes man

byk yg nunggu lo berdua di luar....tunggu saatnya...

11 hari yang lalu
erwin gunawan
erwin gunawan

bljar dlu agama suapa tau artinya teloransi

11 hari yang lalu
bey 29
bey 29

Udahlah gaush sangkut pautkan semua dengan agama plsss..,untuk hal itu,cukup ibadah munurut agama masing" aja,berbeda tapi satu..❤love u all guys..🙏

11 hari yang lalu
Endra Gunawan
Endra Gunawan

Coki muslim omongan nya g di jaga sih dek

11 hari yang lalu
Rifaldy Susanto
Rifaldy Susanto

Orang sembrono di ceramahin. Hajar ustad

11 hari yang lalu
MLBB Diary
MLBB Diary

Gus miftah aka radit koplo goyang titik jos

11 hari yang lalu
Rezky Mulyana
Rezky Mulyana

Negara kita dimerdeka kan oleh kata Allahuakbar bukan haleluya

11 hari yang lalu
ITZ gygabyte
ITZ gygabyte

Berberapa pahlawan adalah non muslim

11 hari yang lalu
Farhan Farhan
Farhan Farhan

Dah mulai takut

12 hari yang lalu
Farhan Farhan
Farhan Farhan

Ngeles pandai bohong lain di mulut lain di hatiii

12 hari yang lalu
Muhammad Rizqi
Muhammad Rizqi

Orang2 munafik semua

12 hari yang lalu
Ridwan Damara
Ridwan Damara

HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA HIYA

12 hari yang lalu
made ppk
made ppk

"aku cinta hitam putih hiyahiyahiya" - Coki pardede 2018

12 hari yang lalu
Qeqeriz Nz
Qeqeriz Nz

Udah ga laku lo ya jadi stand up comedy jadi bawa agama dan melecehkan agama hanya tuk naikin nama lu lagi, hina bgt lu!!! Lucu ga tapi ironis liat lu!

12 hari yang lalu
ITZ gygabyte
ITZ gygabyte

Darimana barang punya agama?

11 hari yang lalu
Elgar S Nugraha
Elgar S Nugraha

8:39-8:50 play 0.5x ✌️

12 hari yang lalu
Athafariz Hamdan
Athafariz Hamdan

Makanya kalo ngomong pikir dulu bro .. Muka dandan pinter tpi otak.nya sengkle

12 hari yang lalu
Wali Alloh bukan wali syaithon
Wali Alloh bukan wali syaithon

SUBHANALLOH. ALLOH TAHU ,meskipun kalian bilang begini begitu, dan Alloh Adil, ada saatnya balasan itu datang, diwaktu yg kalian lengah atau kalian siap.

12 hari yang lalu
FIQUFIQH MEDIA
FIQUFIQH MEDIA

Cerdas gus miftah memberikan pencerahan

12 hari yang lalu
Bahril Aryansyah
Bahril Aryansyah

Intinya dia sengaja mau nyindir dan pengen viral..bos lain kali klau mau viral. Cari content yg baik

12 hari yang lalu
Benny Hp
Benny Hp

2019 Ganti Bupati

12 hari yang lalu
Kaula Kuala
Kaula Kuala

Begitulah komika ga laku kurang kerjaan ga laku, cari sensasi

13 hari yang lalu
DAPS SE
DAPS SE

Saya cinta Gus Miftah 🤗🤗🤗

13 hari yang lalu
Robi Rambe
Robi Rambe

Coky pardede binatang!!

13 hari yang lalu
Yulios Yos
Yulios Yos

Idiot maksimal...

13 hari yang lalu
Arie Ahmad
Arie Ahmad

Se sombong2 nya om ded. Yg saya salut adalah saat dia sama ustad siapapun orangnya dia akan sangat2 merendah dan kelihatan menghargai. Salut 👏

13 hari yang lalu
Dony Rizaldy
Dony Rizaldy

Niatnya sebenarnya indah banget. Cuma (mungkin) cara penyampaian atau penerimaan nya sedikit miss. Kangen denger becandaan coki dan muslim. Keren lah gentle siap minta maaf dan terima konsekuensinya 🙇

13 hari yang lalu
Peter Rumondor
Peter Rumondor

RIP Freedom of Speech

13 hari yang lalu
NEET Rider
NEET Rider

+Anas Azhar hiyahiyahiya

6 hari yang lalu
Anas Azhar
Anas Azhar

bacot dikit dianggap makar, radikal, di tangkepin. selamat datang di orba reborn

6 hari yang lalu
NEET Rider
NEET Rider

Emang kita menganut freedom of speech bro? 😂 disini salah bacot dikit penista,ngelawak dikit penista,ketawa dikit menghina,wkwkwkwk

6 hari yang lalu
Clinton
Clinton

You gotta be able to smile through the bullshit - TUPAC These two real persons are having the moment.

13 hari yang lalu
Pik Januar
Pik Januar

i dont even know why i cry haha

13 hari yang lalu
Im TheDoys
Im TheDoys

Minggu Depan Coki Tretan Upload Lagi Tapi Bo'ong Hiya Hiya Hiya

13 hari yang lalu
Shan Shan
Shan Shan

Best chanel, pembahasanya mantap

13 hari yang lalu
SUBAGYO. Bagyo
SUBAGYO. Bagyo

Banting setir aja Gan.... jangan lagi terusin hoby stand up komedi mu... mungkin ini teguran buatmu dari Yang Maha Kuasa untuk tekuni hoby yang lain, karena itu mungkin bukan jalan hidup kamu.....ambil hikmahnya aja.

14 hari yang lalu
adi saputra
adi saputra

Toleransi itu bukan dgn menghina PAHAM ente, belajar agama lagi, saya jg masih kurang ilmu tp paham apalagi ente muslim, fikir bagaimana kewajiban anda untuk agama anda

14 hari yang lalu
adi saputra
adi saputra

Kemarin2 lu pada ngaku gak akan minta maaf krn gk ngerasa salah trus sekarang beda lagi lu

14 hari yang lalu
adi saputra
adi saputra

Sekarang angeles lu

14 hari yang lalu
adi saputra
adi saputra

Mangkanya jangan goblok klau becanda, dan jgn tolol akut

14 hari yang lalu
Mangkok China
Mangkok China

agak ada keganjalan di durasi terakhir di gus miftah nya.. "agama jangan di buat bercandaan" gus miftah memang berani,bercandain malaikat izrail👍.

14 hari yang lalu
Mas Nanank Fathoni
Mas Nanank Fathoni

Joke2 mereka memang bukan ditujukan utk orang2 dg pemikiran yg ''sempit'' ,gk semua orang bisa nerima joke mereka, harusnya viewer bisa lebih open minded, masa' iya gara2 kurma bikin pecah kongsi? Ah.. . Becanda mulu dha

14 hari yang lalu
ZMC MotoVlog
ZMC MotoVlog

Smart people

14 hari yang lalu
Zealvalor Gaming
Zealvalor Gaming

Makanya bro klo mau bikin ketawa org jan bawa2 agama

14 hari yang lalu
Oleng Kapten
Oleng Kapten

Jadikan mereka berdua,duta toleransi indonesia,pemikiran mereka sangatlah hebat,brni menunjukan apa arti toleransi. #golongankami

14 hari yang lalu
Cilla Bazara
Cilla Bazara

Jangan sarkasme lagi ya shayyy harus liat kontennya kalo di luar indo sih gpp... indo kan rada sensitive ..

14 hari yang lalu
kumis tipis channel
kumis tipis channel

Gini dong langsung labrak jos bang dedy

14 hari yang lalu
Nur Hidayanti
Nur Hidayanti

Maka nya klau bicara dan terkenal pikir pakai otak jgn pakai dengkul...klau sdh begini bilang nya iya iya iya dasar tukang berkelit

14 hari yang lalu
Nur Hidayanti
Nur Hidayanti

Ngelak aja klau sdh ditegur dasar gk punya otak

14 hari yang lalu
fand Dlegolas
fand Dlegolas

Penjelasan coki kbnyakan omong kosong. Sok2an gk ngerti. Smoga kdepanx komika komedian gk bawa2 agama apapun buat lelucon...

14 hari yang lalu
Om Black
Om Black

Ohh

15 hari yang lalu
DopeBoi
DopeBoi

Bagus nya gus miftah ini, ketika di tanya apakah muslim boleh masak babi, beliau jika ragu ragu tidak sungkan untuk bilang "saya belum tau".

15 hari yang lalu
ambara reza
ambara reza

Mantap gus miftah

15 hari yang lalu
Dani Mauludi
Dani Mauludi

Si Atta gledek bercandain sholat kmaren apa kabar ya?

15 hari yang lalu
Weirs Freeze
Weirs Freeze

Keren broo

15 hari yang lalu
Muamar Ali
Muamar Ali

Sy kurang setuju sama gus miftah, tapi siapa sih saya. Beliau lbh berilmu dari saya, jadi bisa jadi bukan beliau yg salah, tp sayanya aja yg ga faham. Tp secara umum, sy setuju.

15 hari yang lalu
Muamar Ali
Muamar Ali

Tabayun, bagus sih. Mungkin mereka benar, cuma tempatnya salah. Krn tempatnya salah, jadi ya salah. Sholat aja klo dilakuin di wc, jadinya ya mutlak salah. Padahal sholatnya mah bener.

15 hari yang lalu
add hanief
add hanief

4:47 ngakak pas gus miftah tanya babi mengandung apa? Dijawab lg "babi mengandung anaknya"

15 hari yang lalu
Ivan Arya
Ivan Arya

Banyak Alibi tuh MLI.. Gede bacot.. merinding juga kan Lu dihadepin Gus Miftah + Deddy

15 hari yang lalu
aidil yansyah
aidil yansyah

Kampret pokoknya halal darahnya ni 2 org...

15 hari yang lalu
Ahmad Al Aqib
Ahmad Al Aqib

Tetep semangat dalam berkomedi buat muslim dan coki indonesia butuh toleransi

15 hari yang lalu
Adi Bonyot
Adi Bonyot

Humor boleh, tapi jangan bawa SARA..........bener itu lihat warkop, srimulat dan para pelawak senior.... mereka komedi namun tanpa menyinggung SARA....

15 hari yang lalu
Ben Kin
Ben Kin

Ini video yang ditunggu-tunggu.. Orang yang salah, ya ditegur dan dikasih tau yang lebih benarnya gimana. Kalo orang yang salah dihakimi, apalagi (diancam) dibunuh, maka kosonglah bumi kita. *lagian ngancam bunuhnya ke Tretan Muslim sama Coki. Kalo jago ke om Dedy, biar skalian lu yang disamperin 😌 #smartpeople #umatLucu #2019gantiPolaPikir #sayaSukaNasiBungkus #hiyahiyahiya #apasih

15 hari yang lalu
wandhy vrayogha
wandhy vrayogha

Agama lu pakai lelucuan Yg namanya agama golongan agama apapun kalau merasa agamanya di singgung lu nya di gosok....begok

16 hari yang lalu
Mr Clmytx
Mr Clmytx

Dibelakang ngomongin coki tretan duo babi di depan ngebela.... MANUSIA MUNAFIK!!!!

16 hari yang lalu
Harrizky Dwi
Harrizky Dwi

Lucu tapi adem.

16 hari yang lalu
MIXGOMAX TV
MIXGOMAX TV

saya cinta bhineka tunggal ika

16 hari yang lalu
Alice Katresna
Alice Katresna

Haduh jangan deh agama” an di indonesia, cepet baper

16 hari yang lalu
coconuttyboy
coconuttyboy

ga semua orang indonesia bisa nerima jokes kaya gini..... karena emang masi banyak yg konservatif jg. gini nih bagus dinasehati..... ga perlu diancam2 bunuh

16 hari yang lalu
Fakfak Act
Fakfak Act

Gus Miftah gaul banget brooooow

16 hari yang lalu
Rhandy Rasta
Rhandy Rasta

Banyak bacot loe berdua klo salah ya salah ngga usah banyak alasan

16 hari yang lalu
Hardy Boyz
Hardy Boyz

pengen tau... ORMAS BANGSAT mana yang berani ngancem? punya massa brapa sih? Sampe takut trus minta maap segitunya. Gak ada yang salah di video dan konten mereka. Titik!

17 hari yang lalu
Inspiration Game
Inspiration Game

Om Dedy Is ThE Best

17 hari yang lalu

Berikutnya