DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

Usman Muyamin
Usman Muyamin

Bisa aj di karan karang itu ceritanya ,maaf ya itu pendapat sya dia itu hanya ngeles untuk menutupi kesalahanya ...mas deddy

5 menit yang lalu
Usman Muyamin
Usman Muyamin

Ini ni goblok banget tinggal lu tonjok tu 2 orang yang anjingnbanget menurut gue

8 menit yang lalu
rahadyan mahatma
rahadyan mahatma

Orang sekarang tdk tau istilah empan papan,,tau menpatkan pd tempatnya

Jam Yang lalu
Rani Yustita
Rani Yustita

udah lah kasian mereka sdh pada pucet bisa berak di celana, baru di samperin satu orang muslim yg tersinggung. gimana kalau di arak keliling monas?sama umat se jabodetabek? bisa mati berdiri tuh. cocot mu harimau mu

2 jam yang lalu
Febri Sulistiyono
Febri Sulistiyono

Toleransi penting.. Tapi gak sampe di bawa ke bercandaan ke dalam sudut pandang agama,pilih lah lawakan yg cerdas dan di pikirin dahulu...

5 jam yang lalu
muhaji bin raswan
muhaji bin raswan

Konyol , hikmah nya next kalian punya otak pikir baik baik matang matang QC kembali karya nya sbelum di lihat bnyak orang ingat agama tidak untuk bercanda toh kalian tidak juga sengaja mencampuri itu tp tetap itu adalah agama.

6 jam yang lalu
Atta Halilintar
Atta Halilintar

Ini kaga ada yg gibahin gua lagi apa ?? Cek video baru gua ya para A-team Ashiiaapppp

10 jam yang lalu
silent rider
silent rider

NAH SEHARUSNYA TUH KALO ADA YG SALAH TUH BEGINI, DI PERTEMUKAN LANGSUNG. BUKAN MALAH BUAT VIDEO DI EDIT SEDEMIKIAN RUPA KEMUDIAN DI UPLOAD DI SOSIAL MEDIA KEK USTAD YG ONOH,.. ITU MAH NAMANYA NGASIH PANGGUNG KE ORANG-ORANG TOLOL BUAT SALING MEMAKI, MENGHAKIMI DAN BAHKAN SALING MEMBUNUH.. BE SMART.. APA ITU PANTAS DI SEBUT FIGUR ATAU USTAD YG BAIK? TOH ETIKA DALAM KATA "MENGINGATKAN YG BAIK SAJA TIDAK TAU.. HAHAAHA

11 jam yang lalu
Bani Sadam
Bani Sadam

Udah tau gak punya contex agama malah pecandain

16 jam yang lalu
Zielt
Zielt

Kang dedy makasi sudah memfasilitasi Tretan sama Coki. Sebenarnya ya lawakan mereka di Last Hope Kitchen kemarin itu memang sedikit banyaknya, bagi saya pribadi, agak kurang layak dari segi penyampaiannya untuk suasana umat beragama di Indonesia. Tapi karna saya memandang mereka memang sebagai komedian, jadi tidak terlalu saya hiraukan, karna saya tau mereka ini bukan orang yang ngerti agama, biarpun sedikit banyaknya masalah candaan teriakan neraka dan cacing mualaf itu memang kurang layak untuk diketawain, ya it's okay, fair fair saja, toh mereka bukan tokoh agama dan saya yakin maksud mereka itu untuk menunjukkan kelegowoan dalam beragama, tapi tidak semua orang berfikir seperti itu, dan saya yakin yang lebih mengerti masalah agama dari pada saya pasti tidak terima dengan metode bercandaan seperti itu. Dalam hati saya fikir "wah ini pasti bakal banyak yang protes". Rupanya bukan cuma protes cuk. yah, kasian juga sih liatnya, tapi saya ga heran. Dengan liat video ini saya jadi agak lega, mudah mudahan semua bisa dapat akses ke video ini.

16 jam yang lalu
yazid tav
yazid tav

Seharusnya gus Miftāh juga ga perlu bercandakan agama... Karna haram dalam islam membercandakan agama islam.... Apalagi yang di bercandakan malaikat pencabut nyawa yang memiliki tugas mulia dari Allah ta'ala.... Seharusnya gus Miftāh menjadi contoh, bukan malah mengajarkan lagi mengejek malaikat allah...... Apakah gus Miftāh ga mentadaburi ayat ayat muhkam(hukum) di al qur'an yang allah firmankan tentang sanksi bagi orang yang menjadikan allah dan Rasul-Nya bercandaan.... Saya berharap gus Miftāh lebih selektif lagi dalam bercandaan nya.. Dan lebih baik lagi dalam penyampaian nya... Saya bukan ustad... Saya hanya seseorang yang memiliki ilmu sedikit tapi insya allah selama itu Al haq saya berani untuk menyampaikan dan tidak pandang bulu kepada siapapun yang menyampaikan hal yang salah.... Terimakasih... #quotes #kritik

17 jam yang lalu
adit prasetyo
adit prasetyo

hargai masa lalu maka akan ada masa depan yang lebih baik jadi belajar lah dari yang sudah2 ddan hargai pendapat orang yang lebih tua karena dari mereka lah kita bisa menjadi generasi muda yang lebih baik... bagi saya anak muda itu masih sangat dan sangat bisa utk berkembang lagi dan lagi tapi haruys tetap dalam arahan seprti dari masa lalu dari orang yang lebih tua maka tugas dari yang lebih tua disini harus nya mengarahkan bukan utk menunjukkan ego nya...karena dia lebih tau akan hal itu

18 jam yang lalu
KANK DOER
KANK DOER

Yg merasa majelis lucu itu salah sok komet.. Kalo ane ga mau ikut ikutan koment kaya orang orang, 1 , ilmu gue belum nyampe. 2 , habib dan para guru ngaji atau para ustadz ane juga ga ikut ikutan. Intinya ane cuma mau ikutan para habaim dan guru ngaji atau ustadz ane..

21 jam yang lalu
Satria Ghanes Purbawisesa
Satria Ghanes Purbawisesa

si tolollllll

22 jam yang lalu
marintil 77
marintil 77

apa gw doank yg denger ada org masak kurma dengan babi cuek2 aja trus bingung bikin rusuhnya dmn????? peace ah

22 jam yang lalu
Edo Putra
Edo Putra

benar gus,,, banyk konten lucu tak perlu bawak-bawak agamalah 👍

Hari Yang lalu
ROBY YBOR
ROBY YBOR

kami bedua hanya bercanda. "ko ga lucu"?

Hari Yang lalu
SpongebobsID XOXO
SpongebobsID XOXO

Menurut gua Erickolim Lebih Gabtebg

Hari Yang lalu
Anugrah Hakiki
Anugrah Hakiki

Keliahatan begonya tu org 2 mas ded

Hari Yang lalu
giari rahmilasari
giari rahmilasari

Gesture, menggambarkan semua. Betul Gus Miftah, wilayah niat gak bisa dilihat orglain. Tretan dan coki, menjauh aja dari konten yang kalian memang merasa gak menguasai. Menyebarkan toleransi makanya belajar dulu. Jangan minta maaf dipake main main aja... Belajaf

Hari Yang lalu
Rio Oktora
Rio Oktora

Apapun alasan mereka gw tetep g respect... Krn apa, krn alasan mudah dicari aplg disaat situasi yg membuat mereka terpojok sperti diatas. Dilarang bercanda dgn kebohongan,merendahkan org lain/diri sndri aplg agama dibawa jd materi tuk lawakan... G bljr dr UUS,JOSHUA,G PAMUNGKAS...??? Mr.bean g make ngomong aj bisa bikin penonton terpingkal2.. .

Hari Yang lalu
Rio Oktora
Rio Oktora

Dan rentan wktu antara mereka buat video dgn klarifikasi sprt diatas itu sangat lama, so pasti skenario (bantahan) dah mereka persiapkan dgn matang dan hati-hati

Hari Yang lalu
Bastian Saputra
Bastian Saputra

ini yg komedian kampreet itu.yg mau buat lucu tpi pakai agama2.

Hari Yang lalu
budhiis
budhiis

MANTAB ANDA BANG DEDD !!

Hari Yang lalu
BATICK MADRIEM
BATICK MADRIEM

Mengandung anak y 😀😀😀 di situ aku ngakak..

2 hari yang lalu
Denis Sajaa
Denis Sajaa

10:23 ini poin utama kontennya dan pernyataan maafnya, kesalahan bbrp ucapan yang bikin kontroversinya hasil dari spontanisme lawakan mereka ... Mereka berani bercanda mengenai agama juga tanda dan niat menjunjung nilai2 toleransi yang tinggi untuk Indonesia yang lebih baik. Mantap ngobrol2nya bersama Gus, om Ded dan duo lawak ini.

2 hari yang lalu
YtDakwah
YtDakwah

Bikin mantan menyesal https://youtu.be/wqGfOEcIsmI Bantu like & subcribe ya saudara ku

2 hari yang lalu
Ricky Mebianto
Ricky Mebianto

Deh

2 hari yang lalu
Riyady Raydereoi
Riyady Raydereoi

Keren video nya bwat tmen2 kunjungi jg chenel youtube https://www.youtube.com/channel/UCtgbLwOUYwDidha_S7ZC5vA bagi yg mau saling subcrebe komen di video2 sya trimakasih

2 hari yang lalu
No Name
No Name

Jadi semua sudah jelas, bagian mana yang salah dan bagian mana yang benar. Semoga Indonesia bisa lebih bertoleransi lagi, dan ga perlu ada lawakan berisi agama. Karena pada dasarnya semua berasal dari Tuhan yang sama.

2 hari yang lalu
Joe Aquascape
Joe Aquascape

intinya harus bisa menempatkan segala sesuatu pada tempatnya... krn apa yg menurut kita tdk masalah tapi blm tentu bisa diterima semua orang... btw..episode ini adalah solusi yang cerdas dan mendidik untuk tetap menjaga toleransi ..13 menit yang bermanfaat thx.!

2 hari yang lalu
Wahyu Kristiawan
Wahyu Kristiawan

Halah alesan aja itu

2 hari yang lalu
Ssiful Ahmad
Ssiful Ahmad

mereka ber2 bercanda tidak ada maksut untuk menyinggung tpi kebanyakan org bercanda dgn maksut menyinggung ketika ada org lain tersinggung dy blg "Sumbu pendek" Miris yak ! 😵

2 hari yang lalu
Ardi Sc
Ardi Sc

Menurut saya sieh didalam video ini Tretan Muslim dan Choki itu hanya berdalih.... Kalau dilihat dari video mereka,, gestur mereka itu memang mau melece2 agama.... Yang paling saya tandai adalah 2.... 1. Ketika Tretan Muslim Teriak " NERAKA,,NERAKA,,NERAKA" ( Dan mereka berdua tertawa lepas dan menunjukkan raut wajah yg ingin melece ) 2. Ketika Choki Nyampurin Kurma dengan Daging Babi itu dan ngomong -+ " apakah Babi nya jadi Muallaf ? " itu yang menyinggung kami Umat ISLAM... dan menurut saya mereka salah...

2 hari yang lalu
Bima Cahyo
Bima Cahyo

+Persib Forever sori bos ane hanya meluruskan komen di atas yg bilang "babi nya jadi mualaf" sedangkan di video nya coki ngomong cacing pita bukan babi, toh berarti komen di atas tidak menonton video nyaa, ya kaan haha

Hari Yang lalu
Persib Forever
Persib Forever

+Bima Cahyo coba fokus, pikirin lagi, kata "cacing pita jadi mualaf" menghina agamanya gimana?

Hari Yang lalu
Bima Cahyo
Bima Cahyo

Ad di video nya dia ngomong "Babi jadi mualaf"?

Hari Yang lalu
Bagas SW
Bagas SW

+Persib Forever kebanyakan nonton ceramah instagram

Hari Yang lalu
Persib Forever
Persib Forever

Pasti nonton vidio2 mli dari potongan2nya terus ada suara laki2 ceramah marah2?

Hari Yang lalu
Nurhamid Ubay
Nurhamid Ubay

becanda lo salah tempat broo...!!

2 hari yang lalu
jhope bts
jhope bts

bang ketut ?? lo kafir wkwkkw kasian lo sana lo nyembah berhala aja tuhan kok di buat wkwkwkwk kata upin ipin > kasian kasian kasian

2 hari yang lalu
nana novita
nana novita

Keren gus miftah..

2 hari yang lalu
Raqhi Sabri
Raqhi Sabri

Coki, muslim becanda nya gak salah. Salahnya adalah tinggal di Indonesia

3 hari yang lalu
Bagus Nusantara
Bagus Nusantara

mixing background musik agak ganggu, db nya bisa dikecilkan lagi.

3 hari yang lalu
AmiruL Hakim
AmiruL Hakim

Tapi.. Kalau gak terpaksa. Gak boleh juga memasaknya. Soalnya daging babi juga najis... Hehe

3 hari yang lalu
Sudar Yo
Sudar Yo

Kasih tau om Dedy biar nggak suka main agama

3 hari yang lalu
Sudar Yo
Sudar Yo

Hahahahha mukanya bodoh skali

3 hari yang lalu
Cnolimit 47
Cnolimit 47

Bukan Tretan muslim tapi Tretan kontol

3 hari yang lalu
see Bass
see Bass

Gus Miftah berdakwah di diskotik. Konsepnya itu sederhana, mewarnai atau terwarnai. Dan Gus Miftah terbukti tidak terwarnai, namun justru sedikit banyak berhasil mewarnai. Mohon maaf. Yang seperti ini, di Indonesia belum ada yang bisa. Keren Gus Miftah.

3 hari yang lalu
Faiz Abdr
Faiz Abdr

Yaelah riya bgt lo ustad,harus bgt diumbar gt ya pake prestasi? Trs apa pantes ustad ngomog kata “BEGO”??!!!! Apaan tuh eh inget semua manusia emang wajib membela agamanya masing2, Mana nih katanya smart people?! Hadehhh pusing

3 hari yang lalu
Faiz Abdr
Faiz Abdr

INDONESIA TERLALU LEBAY, KAMI DUKUNG COKIMUSLIM!!! #siapadedy? #siapagusmiftah?

3 hari yang lalu
Lingga Teli
Lingga Teli

hidup toleransi mantab kali cukup mantab, mantab kaliiii bukan kaleng kaleng😀😀😁😁

3 hari yang lalu
Aulia Bintang
Aulia Bintang

Gusmiftah keren ustad yang gk cabul otak nya keren 😍😍😍

3 hari yang lalu
Aam Mm
Aam Mm

coki pandede dan muslim klo mau bercanda mikir dulu intinya klo mau ngelakuin apa2 itu MIKIR WOY

3 hari yang lalu
Ifan Nurdiansyah Property Syariah Agent
Ifan Nurdiansyah Property Syariah Agent

Nambahin aja.. Komedi itu boleh.. Nabi juga humoris koq.. Cerita sahabat juga ada yang lucu. Yang gak boleh melecehkan agama dalam konteks apapun. Entah itu komedi maupun politik. Politik sama sekali gak bisa dipisahkan dengan agama. Karena bagi muslim, berpolitik dasarnya udah pasti agama. Yang tidak boleh adalah memanipulasi isu agama untuk kepentingan politik.. Sepakat sama Mielkita atau Corbuzier?

3 hari yang lalu
Andress Hermayadi
Andress Hermayadi

Keren ini.. Hati hati jika membuat karya, berbicara, dan becanda, karena ada ranah & batasan yang harus terjaga dgn baik agar tidak menyulut keributan. Saling menghormati, jgn melecehkan golongan tertentu. Masih banyak cara & ungkapan yg baik untuk mengajarkan nilai toleransi, Jadilah pribadi yang bisa menjaga diri dan ucapan. Karena perilaku dan ucapan adalah kualitas diri seseorang. Terimakasih Gus Miftah & Om Deddy Corbuzier yang sudah mengajarkan & mengingatkan orang orang yang lalai & kehilangan arah seperti ini, agar mampu berpikir benar dahulu sebelum berbicara & bertindak..

3 hari yang lalu
Tony Maryanto
Tony Maryanto

Toleransi itu diawali dr rumah kita sendiri.. Gw kristen tapi di rumah gw sediain sajadah & mukena buat temen2 gw yg ke rumah gw & bisa sholat pd waktunya.

3 hari yang lalu
Muhamad Imam Budi Utama Budi Utama
Muhamad Imam Budi Utama Budi Utama

Damai nonton giniaaan :)

3 hari yang lalu
Putra Sumadio
Putra Sumadio

DC ft GM (Smart People) vs TM ft CP (Useless People) 🤣 #bukangolonganghoib #eiyaeiyaeiya

3 hari yang lalu
Rengganis Oti
Rengganis Oti

Wa setuju sama gus tu..jangankan memasak lue buat topi babi tu ndak masala bahkan loe jadikan sluar pendek pun tak jadi masala buat aku..tapi loe menyinggung umat islam ketika cacing pitanya mualaf...klu yg melawak bijak dikit napa ayatnya...

3 hari yang lalu
tc trone
tc trone

muka babi yg suka rosting gk akan ngerti mas gus

3 hari yang lalu
tc trone
tc trone

banyak bacot semoga kalian yg suka menghina. agama dilaknat oleh Allah SWT

3 hari yang lalu
ajie yunda
ajie yunda

Menurut gw sih bcanda mereka gk dewasa...karena untuk saat ini indonesia itu lg panas masalah agama dan toleransi...bercandaan mereka malah bikin penggorengan baru bikin panas pndukung ini dan pendukung sono..akhirnya malah jd ada 2 kubu lg kan...jd apapun alesannya dy mau kritik ini kritik ono menurut gw sih salah caranya...

3 hari yang lalu
agung andy
agung andy

Biasa, orang mabok sering baper

3 hari yang lalu
nzizah75
nzizah75

Toleransi kok ngenyek ajaran agama orang????!!!...,..khusus yg muslim belajar lagi agama yg bener!!...babi itu bukan cuma memakannya yg haram, bahkan bekas wadah masaknya juga najis, musti dicuci dg cara syar’i..apalagi memasaknya..! Deddy coba cari ustad yg bener kalau mau masuk wilayah agama orang lain.....bukan ustad yg cari aman dgn menyembunyikan sebagian hukum agama. Ajaran agama bukan buat lucu2an....semua juga paham bahwa 2 manusia itu melecehkan!! Kalian yg Noni jangan suka lompat pagar ya...!!! Urusi aja agama kalian sendiri!! Karena kami gak pernah usil dg agama anda !

4 hari yang lalu
Daffa Cahyo A.
Daffa Cahyo A.

Masalahnya...elu mau debat kek gimaba pun...islam garis keras yng kaga ngerti toleransi, marah karena hal gini doang, dianggao penistaan dan bla bla bla. TETEP AJA MISKIN! WKWKWKWK

4 hari yang lalu
arie boril
arie boril

kalimat Om Deddy menusuk bgt...w seneng liat muka orang dua tu..biasanya mereka mukanya penuh dengan nyinyiran ktwa jahat.sekrg knp ky kura2.. mnrut w si toleransi juga g harus buat konten ky gtu. toleransi mengatasnamakan komedi.tapi isinya penuh dengan olok olokan. dah tau Indonesia lagi sensitif klo berbau agama.. bnyk hal yg bisa di lakuin selain buat konten bgtu. Om Deddy aja orang yg non muslim ga bgtu cara buat konten toleransi.nah ini bedanya orang yg puny otak ky Om Deddy sama orang yg kecerdasan rendah..bisanya cuma roasting orang ...udah Kya mahluk paling sempurna..ktwa jahat ya yaya ya ya ya ya.... #toleransidengancarabaik w menghargai semua agama yg ada di Indonesia.perpegang teguh Pancasila..Indonesia itu luas dan kaya..kaya akan agama budaya ras dan lain nya..

4 hari yang lalu
Haneulsky
Haneulsky

"agama memang tidak mengajarkan melawak. agama tidak mengajarkan melucu. tapi keseharian kita tidak mungkin bisa dilepaskan dari melawak dan melucu. karena senyum itu indah." -gus miftah

4 hari yang lalu
robinson sihite
robinson sihite

Salahnya masakannya enak tetapi yang masak tidak boleh memakannya.... makanya janganlah memasak dan menggoreng yang berkontent agama, supaya masakannya tetap enak, indonesia adem

4 hari yang lalu
raihan saya
raihan saya

Banyak alasan di dunia ini

4 hari yang lalu
Pito
Pito

sejak dulu kita diajarkan bahwa kebebasan individu harus tunduk kepada kebebasan kelompok yg lebih besar. benar atau salah itu nomor 2. yang penting ialah stabilitas. beda dengan di barat yg menjunjung tinggi kebebasan individu. makanya banyak terobosan2 baru dari dunia barat. semuanya muncul dr individu individu yg menyakini akan jalannya. kalau kamu benar you fight for it. kalau di kita sudalah jangan bikin ribut :)

4 hari yang lalu
WIDYARA SINDI
WIDYARA SINDI

Soalnya kalo dari awal di rangkul palingan juga gak mempan, kalo di nasehatin yang baik2 malah dikira yang nasehatin ahli surga,hidup itu ada sebab akibat, tapi karena udah nerima akibatnya dan udah meminta maaf juga jadi sangat saya apresiasi dan saya yang sempat sangat kecewa dengan kontenya sudah memaafkan...asal jangan cari pembenaran di channel lain ya broo...

4 hari yang lalu
Behind Ts
Behind Ts

top mas dedi huuuft kenapa islam selalu berkutat pada perdebatan semacam ini, debat literasi kek, filsfat kek, science atau apa gt, teknologi terbarukan, land reform, atau apa gitu. sudah berabada abad berkutat pada permasalahan semacam ini, ah yasudahlah saya ucapkan selamat mencaci maki, selamat saling mencurigai, selamat selamat.

4 hari yang lalu
BAYU Lfc fan
BAYU Lfc fan

Gus Miftah : Amerikaaaaaaa bukan di Indonesia Gud ✌️

4 hari yang lalu
Aap Panbali
Aap Panbali

Lawakan ya sama skali ga lucu,, yg ada byk haters... Siap² aja lu ketemu sialnya

4 hari yang lalu
Purnama Putra
Purnama Putra

Ngatain orang makan daging babi di neraka,mas deddy gmn perasaan nya..

4 hari yang lalu
Mahardhika HP
Mahardhika HP

baru kali ini si coki sama muslim serius bgt wkwk

4 hari yang lalu
Jonathan Gunawan
Jonathan Gunawan

respect!

4 hari yang lalu
Adhyfonten 30
Adhyfonten 30

sok pintar lu ustad cuma liat dri sudut pandang lu. ini Indonesia pnya bnyk agama bukan dri mayoritas taik

4 hari yang lalu
Febri Brutu
Febri Brutu

bacot lu anjing

4 hari yang lalu
Adhyfonten 30
Adhyfonten 30

#savecokimuslim

4 hari yang lalu
who im i
who im i

Buka mulut nya, terus ludahin orang yg buat agama jadi bahan bercanda.

4 hari yang lalu
Adhyfonten 30
Adhyfonten 30

sumbur si somat tonggos tu

4 hari yang lalu
Bos Ku
Bos Ku

Novan San 1 minggu yang lalu ORANG BIASA YG BECANDAIN AGAMA DITUDUH PENISATAAN, KALO PEMUKA AGAM BECANDAIN AGAMA ITU NAMANYA DAKWAH Opiniku mengenai keributan cak tretan sama seperti di atas btw ini nemu di kolom komentar video Crack An Egg

4 hari yang lalu
Khayr Gaming
Khayr Gaming

Sok

4 hari yang lalu
Ikan Lele
Ikan Lele

Jonkmarkojonk

4 hari yang lalu
Ricard B L
Ricard B L

On the way 2 juta views

4 hari yang lalu
Dicky Doang
Dicky Doang

Om ded coba colab sama maell lee😂

4 hari yang lalu
rbc21
rbc21

good video, jadi pelajaran ke depan nya

4 hari yang lalu
Iwan Amazzone
Iwan Amazzone

Saat Ustad bicara agama sambil bercanda tidak ada masalah, karena insya Allah mereka tahu ilmu dan batasannya. Tapi saat orang awam bercanda dan bawa agama, ini bisa jadi masalah, karena dikhawatirkan mereka tidak tahu ilmu dan batasannya...wassalam...

5 hari yang lalu
Ayub Tonapa
Ayub Tonapa

"You gotta be able to smile through the Bullying" -Tupac (Kaosnya Muslim)

5 hari yang lalu
Gwen Maudy
Gwen Maudy

Berkarya itu nggak semuanya gemilang dude, pasti ada juga karya yang dianggap "sampah". Tapi jangan hanya karena satu "sampah" trs menyerah. Menurutku kalian jangan berhenti berkarya deh, karya "sampah" ditumpuk pake karya gemilang kayaknya nggak ada salahnya. Lagipula, kalau niatan baik, pasti bakalan dibantu kok sama Yang Di Atas. Semangat Coki dan Tretan!

5 hari yang lalu
CCTVMagelangOyi
CCTVMagelangOyi

Oyii

5 hari yang lalu
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Toleransi kebablasan bro.

5 hari yang lalu
William Handoko
William Handoko

Mungkin lebih bijak dalam memilih kata kata dan topik aja brow. Krn jaman sekarang banyak orang yg berpikir tidak pakai otak dan selalu bawaanya panas dan esmosi. Salah dengar lgsg panas padahal sebenarnya bukan tujuan menjelekan atau skrg lbh trend menista. Sukses

5 hari yang lalu
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Kurang ajar

5 hari yang lalu
Theresia Alfareja
Theresia Alfareja

saya sangat bersyukur hidup di Indonesia karena ada Pancasila... para TNI, saya mohon untuk menghancurkan hama2 pengganggu pancasila.

5 hari yang lalu
maha djenar
maha djenar

nyesel nton ini,saya lebih suka nton yg masak babi +kurma...saya islam tp bkn islam yg bego....

5 hari yang lalu
Adhyfonten 30
Adhyfonten 30

mantap gan. brrti lu gk mabuk agama

4 hari yang lalu
YTurd
YTurd

CONTEXT MATTERS !!

5 hari yang lalu
La Foodie
La Foodie

Ketemu tamu ini muka nya kicep bgt. Uda kayak ketemu fpi. Wkakak panas dingin muka nya

5 hari yang lalu
Ari Ardiansyah
Ari Ardiansyah

toleransi itu penting. terserah mereka mau apa juga. masing masing aja

5 hari yang lalu
Marisanto Naibaho
Marisanto Naibaho

Where the fuck i'am

5 hari yang lalu
Reva Wicaksono
Reva Wicaksono

kok gak ada yang laporin ya? di mana agama di buat setingan, ada juga acara yang kalo berdoa di buat lebay sampe nangis tapi pas ngomong agama sambil tertawa atau bercanda. ooohh... mungkin kelompok radikal nya suka yang seperti itu.. saya cinta indonesia, dimana kesalahan yang di lakukan beramai-ramai akan menjadi kebenaran.

5 hari yang lalu
rifqy fadhilah rahman
rifqy fadhilah rahman

Nah itu bener tuh, suka ngeles untuk menyampaikan toleransi apaan itu? berusaha menyampaikan toleransi dengan menyindir satu pihak itu bukan toleransi. Saya yakin sih mereka ini cuma cari sensasi dengan mengeksploitasi masalah kita semua akhir2 ini lalu ngeles toleransi-toleransi. Kesel aja dengernya.

5 hari yang lalu
Dinar Astari
Dinar Astari

Idk why but Tretan looks so sad.. more than Coki does :(

5 hari yang lalu
Adhyfonten 30
Adhyfonten 30

tpi di akhir video mereka sdh kembali melucu 😊

4 hari yang lalu
ridwan odemm
ridwan odemm

Gus miftah 😎😎😎😄😄😍😘

5 hari yang lalu
Ryan The Eternal love Kpop Forever.
Ryan The Eternal love Kpop Forever.

Woiiiiii ini negeri bhineka tunggal ika, dan Bumi Pancasila men. Lu pahami aja 2 ini gua yakin hidup kalian aman damai dan tentram, salam gua Ryan penduduk Dunia, alamat tinggal Indonesia.

5 hari yang lalu
alan alan
alan alan

kalo lu merasa ga salah ya ga usah bersikap seakan2 lu salah.

5 hari yang lalu

Berikutnya