DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

  • Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Talkshow tvOneTalkshow tvOne

    Lamanya: 22:43

    DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi
    Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.
    Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.
    Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.
    Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    tvone  tv one  tvonenews  talkshow tvone  etalkshow  indonesian bussines forum  fakta tvone  dua sisi tvone  politik  sosial  ekonomi  indonesia  dialog  debat  televsi  berita  news  jokowi  ngabalin  habib bahar  bahar bin smith  

Sekar Wangi
Sekar Wangi

semoga allah permudah habib

Jam Yang lalu
Hans Meze
Hans Meze

Pak Ngabalin Top lah... Argumennya masuk akal.

Jam Yang lalu
محمد محمد
محمد محمد

Allohuakbar smoga ttp sehat untuk habib bahar انا بحبك

Jam Yang lalu
Haidar Ali
Haidar Ali

Sama ulama tuh harus sopan dasar media

Jam Yang lalu
Karyati Karre
Karyati Karre

Lebih suka pak dhen sama pangeran mandhi minyak deh 😍😍😍😍😍😍😍😍

Jam Yang lalu
Rinto Setyo
Rinto Setyo

Ribet, mending dengerin Cak Nun.

Jam Yang lalu
chenel keren pisan
chenel keren pisan

terus lah berjuang habib .Allah menciptakan sahabat nabi berbagai karakter dlm menenggakan agama Allah.umar bin khotob

Jam Yang lalu
Ir Tittiit
Ir Tittiit

Habib bahar semoga selalu sehat...

Jam Yang lalu
Abdul Azis
Abdul Azis

Habib bakar bin skip pembuat kerusuhan aja nih orang.. Itu belakangnya muka muka duitan

Jam Yang lalu
asik az
asik az

Semua yg di katakan habib itu benar ada nya !! 2019 wajib ganti presiden

Jam Yang lalu
Husnu Addin
Husnu Addin

Yg suka hina pk jokowi itu cuman KUTUKUPRET doang kok,

Jam Yang lalu
Fahad Al
Fahad Al

Bilang aja demi prabowo.

Jam Yang lalu
Nurul Huda
Nurul Huda

Kok onok kiai seperti bahar.... hhhhh

Jam Yang lalu
Roni Roni
Roni Roni

Alah habib apa an kaya gitu ..

Jam Yang lalu
Batak Manalu
Batak Manalu

Wow.... Dalam islam tidak ada konsep untuk minta maaf... Wow Jelas, sudah ajaran ini sangat mengerikan.... Yang pintar pasti mengerti....

Jam Yang lalu
Luffi Oey
Luffi Oey

Pembawa acaranya ngarti ga ya??😂

Jam Yang lalu
Gusti Fahrezi
Gusti Fahrezi

Habib abal2../sesat dan mnyesatkn

Jam Yang lalu
Sunardi S
Sunardi S

Debatt, tolong kalo bikin judul yg enak dikit di dengar

Jam Yang lalu
Leo Fanny
Leo Fanny

Kita mengangkat Jokowi jadi presiden kita pula berhak untuk mengkritik itulah demokrasi Kalau Bupati Boyolali bilang as* kalian menyatakan itu nggak melanggar hukum tai tai 2019GantiJokowi Like yg setuju

2 jam yang lalu
Irwan Syah
Irwan Syah

Ngabalin tai .. banyak bacot..gak sopan lu manggil2 Bahar.. dasar penjilat. Munafik lu sampah

2 jam yang lalu
Desmy Alwie
Desmy Alwie

Tdk semua Hadist itu sahih, banyak Hadist palsu yg dibuat oleh pembenci Islam...

2 jam yang lalu
baifah 85
baifah 85

Ga respek sama sekali dengan ustad model2 bgini....ustad yg sombong mrasa ilmunya paling tinggi....aq lebih respek sama ustad yg penuh dengan kesantunan..seperti ust.khalid basalamah dan ustad adi hidayat..

2 jam yang lalu
Zezar Syabilla
Zezar Syabilla

JANGAN MAU DIADU DOMBA YAH 😊

2 jam yang lalu
Wahyu Dwi
Wahyu Dwi

Bahar anjing... Dia gk pantas di sebut habib.!!!!!!

2 jam yang lalu
Nur Hayati
Nur Hayati

Ali dulu menghina Jokowi.sekarang kenapa bela bela Jokowi...

2 jam yang lalu
Aulia Saja
Aulia Saja

lah kamu cari apa....lebih bijak pak .....ini 1 negara bkan kecamatan .....astrofirlloh

2 jam yang lalu
hermawan elsiraz
hermawan elsiraz

Hanya UAS yang selalu menjaga pandangannya dari lawan jenis yang bukan muhrimnya,ketika diwawancara d tv one juga, beliau tidak nyaman krena yg mewawancarai seorang wanita, walaupun kala itu reporternya ckup berpakaian sopan, tapi ini? Reporternya?pakaiaannya? Adakah yg bisa menjaga pandangannya? Hanya orang yang sangat tebal imannya yang bisa, salah satunya UAS.

2 jam yang lalu
desy betarya
desy betarya

Mewakiliii Umat Islam yang mana dulu Stad?? Ngawurrrr semuanya atas nama Islam umat islam seakan2 yang ada diindonesia Seluruh ya meminta ands untuk menyebutkan hal itu ?? Astagaaa ngawurrrrr anda stad

2 jam yang lalu
Agus Hasan
Agus Hasan

Dia pemimpin yg slalu di hina dia pemimpin yg slalu di jatuhkan .. knap? Karna dia ingin perubahan dan perubahan itu tidak di inginkan oleh warganya. Pemimpin di salahkan karna Banyak org miskin itu bukan salah pemimpin, namun itu kesalahan diri sendiri. . Indonesia sekarang lagi kacau. Entahlah mana yg benar dan mana yg salah. Pesan saya untuk bapak presiden! Trus lah memimpin kami jika itu baik untuk kami❤️

2 jam yang lalu
Sultan Classic
Sultan Classic

yg sabar habib bahar aku tetap dukung mu

2 jam yang lalu
Hantu Cuy
Hantu Cuy

Ali cuma bica al-Qur an.. Ijmaknyaman g tau...

2 jam yang lalu
Shirley Hakim
Shirley Hakim

Masya Allah....islam itu lembut uztads.....ngeri saya melihatnya..hati2 kita semua..

2 jam yang lalu
NADIN Channel
NADIN Channel

Yg anak cina itu gimana kabarnya

2 jam yang lalu
Mbazo Chan
Mbazo Chan

jika saya lihat bahar tidak mau meminta maaf itu mengingatkan saya dg adanya iblis yg di suruh allah sujud ke adam tapi menolak

2 jam yang lalu
Thubagus sulaiman
Thubagus sulaiman

Mabar nyok 🙄

2 jam yang lalu
Mohan Prasetyawan
Mohan Prasetyawan

Main main lah ke kalimantan selatan, biar kalian tau seperti apa itu habib, bagaimana mereka, sifat mereka, mereka dicintai karena mereka mencintai agamanya, menghargai orang lain, penuh toleransi, sejuk hati ketika mendengar ceramah2 mereka, tidak pernah menjatuhkan pihak manapun, tidak merendahkan siapapun duhh adem pokoknya😭🤧

2 jam yang lalu
Alfiat Satriawan
Alfiat Satriawan

Ali ki opo kuwi

2 jam yang lalu
miko eko
miko eko

Jangan ngajarin akhlak itu dia tau dr dia orang punya kakek (nabi muhammad saw) tp jgn lupa kita orang jg masih cucu nya dr nabi adam.

2 jam yang lalu
Mohan Prasetyawan
Mohan Prasetyawan

ISLAM TIDAK SEPERTI ITU!

2 jam yang lalu
Sa Yati
Sa Yati

YA udah masukin aja di penjara,biar membusuk se sue omongan nya sendiri.habbib ko ga ada wibawanya bls.

3 jam yang lalu
Bunda Ayuna khaira wildan
Bunda Ayuna khaira wildan

Padahal stiap ustadz,ulama yg cramah Minta maap itu perbuataan yg mulia Dn terpuji. . Ini habib ko aneh

3 jam yang lalu
Danang Martin
Danang Martin

Semakin tampak mana ulama penjilat penguasa dan mana yg betul2 ulama yg membela rakyat..

3 jam yang lalu
Zizan 09
Zizan 09

Akhir zaman ulama(akhirat) di olok2an Presiden ditinggi2kan (dunia) Kalau presiden /pemimpin negara kelakuan nya mulia seprti apa yg ada d dlam al_quran ituu baruu hidup mati di muliakan/d harus hormati .. Inii apa yg di lihat semua Dunia Sedangkan ulama yg mnuntun atau lampu islam salah bicara sedikit saja langsung kehormatan jatuh di olok2kan oleh manusia .. Allahu akhbar

3 jam yang lalu
Vicky Agusta
Vicky Agusta

Hahahaha goblok, jadi malu sendiri gara" si goblok bawa" agama saya, yaah walaupun kenyataannya dia cuma numpang agama aja sih... hahaha habib? Kasian sekali para habib yang sebenarnya

3 jam yang lalu
Andrew Stephens
Andrew Stephens

Ini politik sinetron, pakai emosi aja. Saya harap warga Indonesia akan fokus masa depan negara dan mayarakat dengan mental yang objecktif. Yang penting: Industri, pendidikan, kesehatan, ilmu, ekonomi, infrastruktur.

3 jam yang lalu
Dikri Chanel Tv
Dikri Chanel Tv

Ternyata yang tak punya otak yg pada comen kalian bisa nilai sendiri mana yg paling keji bicaranya??? Yg komen ?? Apa yg di video??

3 jam yang lalu
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf

YANG PALING SENANG DENGAN PEDEBATAN INI ADALAH ORANG2 KAFIR, YAHUDI DLL.. SENANG LIHAT SESAMA UMAT ISLAM BERPECAH BELAH.. KALO HABIB BAHAR SALAH KENAPA GA ENTE2 LAPORIN DUA TAHUN YANG LALU.. INI BENTUK KETAKUTAN SAMA PARA PENJILAT PENGUASA..

3 jam yang lalu
NERD R
NERD R

Penghianat itu Lo....Lo tentang kepala negara yang jadi ikon bangsa....ealah kaya gini Habib bukanya Islam yang sebenarnya jam. Tidak menjelekkan orang lain kan

3 jam yang lalu
Anto Asensio
Anto Asensio

#2019 PAS

4 jam yang lalu
Faisal Nur
Faisal Nur

Yang benci bahar anjing angkat jempol nya

4 jam yang lalu
Ahmad Junaedi
Ahmad Junaedi

RIP INDONESIA 😢😢😢

4 jam yang lalu
jhon putra
jhon putra

Inilah Indonesia,,

4 jam yang lalu
fazlin saragih
fazlin saragih

Islam pecah belah karena hadist ,indonesia pun bisa pcah belah karena hadist eek.

5 jam yang lalu
Negeri Syam
Negeri Syam

Semoga Allah selalu menjaga ulama kita 🤗 mohon Redho promo karya saya y saudaraku semua ..semoga bermanfaat https://youtu.be/lSP2sJ6m9wM

5 jam yang lalu
Agus Capung 313
Agus Capung 313

udah lama Ceramah itu mah wkwkwk.. Takbir Bib terus Bib kami yg melindungi Habib dari Rezim busuk ini...

5 jam yang lalu
Noe_ Req
Noe_ Req

Aduh coba dengarkan menit 2:30 😞

5 jam yang lalu
Caesar Philips
Caesar Philips

Liat mukanya aj g Ada adem2nya, Apalagi danger ceramahnya cuiiihh.. Berapi2 menghujat orang, Apalagi simbol negara

5 jam yang lalu
Bebas Toxic
Bebas Toxic

Nah gitu dong emosi

5 jam yang lalu
likutech
likutech

HALAH ALI, DULU AJA LU BANYAK KOMEN JOKOWI, SEKARANG LU JADI PEMBELA NYA, DI KASIH APA SEBENR NYA LU ITU.

5 jam yang lalu
likutech
likutech

Penjilat Ludah Sendiri

5 jam yang lalu
likutech
likutech

Emang bner aja Penjilat

5 jam yang lalu
lucas gramor
lucas gramor

Percuma berdebat, tinggal tunggu tabir kebenaran dari Allah SWT

5 jam yang lalu
Arif Rohman Q
Arif Rohman Q

Hahaha.. si bahar ngotot terus... 😀

5 jam yang lalu
Ahmad Ozan
Ahmad Ozan

Pengadu domba km bahar

5 jam yang lalu
jimmy terry
jimmy terry

Banci pasti d sematkan?doktrin bodoh dri mana Kata2 yang halus jga bsa Klo babar babar aja

5 jam yang lalu
jimmy terry
jimmy terry

Lu bilang biar rakyat yang menilai dan lu trs blaNg biar umat islam yang menilai dan bawa2 kenapa kafir yang kaya Lu kra muslim g ad yg sukses dan sebaliknya Indonesia itu nkri anjay D pkir lah...

5 jam yang lalu
jimmy terry
jimmy terry

Jadi gini kalo jokowi janji itu udh brusaha menepati dan dia itu cma manusia biasa blm waktunya janjinua tertepati cma karena dia manusia biasa Dan blm waktunya aja

5 jam yang lalu
Mr' cipieth 117
Mr' cipieth 117

anak cina ajja yg ngehinaa ajja gak di penjaraa ?? ini negeri kayangan apaa negeri nya para komuniss ?? wkwkwk LUCUU jamannya TTTIIIIIIIIIIIITTTTTTTTT>......... SENSOR wkwkwkk

5 jam yang lalu
Mr' cipieth 117
Mr' cipieth 117

klo gak mau di hinah dan di fitnah jangan jadi presiden.. itu ajaa,,,klasik kan ??

5 jam yang lalu
Daud Basrin
Daud Basrin

Msh bocah songon pula

5 jam yang lalu
alhadi fernandes
alhadi fernandes

Liat aja mukanya ngabalin, bedakan dengan habib.. nilai pakai hati nurani.

5 jam yang lalu
Terry Amanda
Terry Amanda

Terlalu mudah di adu domba bangsa ini, gimana mau bangsa maju jika seperti ini terus

5 jam yang lalu
Pebe Setiawan
Pebe Setiawan

Sudah terlalu banyak pemuka" agama yang mencampur adukkan AGAMA dan POLITIK. Berdakwah sana-kemari mengatas namakan Allah, Rasullullah, dan Agama kemudian menyisipkan doktrin" politik kedalam dakwah hanya untuk mengkhianati para pemimpinnya. Bukankah Rasullullah mengajarkan untuk tidak saling membenci ? Bukankah Agama ini mengajarkan perdamaian ? dan Bukankah Rasullullah mengajarkan untuk rendah diri dalam hal meminta maaf? Lalu kemana semua yang diajaran Rasullullah ? apakah hilang dimakan politik?

5 jam yang lalu
fachri alakbar
fachri alakbar

Pokonya kalo Habib Bahar di penjara berarti SDH tdk ada keadilan di Indonesia,karena keadilan bisa dibeli oleh para penguasa.ampuni negeri ini Ya ALLAH

5 jam yang lalu
Muammar M
Muammar M

Ulama di salahkan pada ga ada otak orang2 indog

5 jam yang lalu
Lalyn Ignacio
Lalyn Ignacio

Habib bencong itu,mulunya nyrocos ,busuk kau habib

5 jam yang lalu
Haya Reddvson
Haya Reddvson

Orang islam baik atau tidaknya bisa diliat dari omongany.. Ceramah kok Politik, Ceramah kok menyangkut kaitkan dengan Ke-Pemerintahan, Itu bayarany double apa triple,??

6 jam yang lalu
Kenci Tokichi
Kenci Tokichi

Habib taek

6 jam yang lalu
Agus Kurnia
Agus Kurnia

Aneeeehhhh......kok baru di ungkit sekarang kasusnya ????...... Ingat !!!.... Ini era digital gaess...... Masyarakat jangan dianggap bodoh

6 jam yang lalu
apriansyaw dsp
apriansyaw dsp

ORANG NGERTI AGAMA MINTA MAAF AJA GAMAU? SITU SEHAT?

6 jam yang lalu
Maxi Kakisina
Maxi Kakisina

Hai bahar smith rakyat yg mana ini ya kamu bilang2 itu kelompok mu saja to

6 jam yang lalu
bor. dot
bor. dot

Sebenarnya indonesia seperti sekarang ini bukan karna jokowi tapi yang ada di belakang jokowi

6 jam yang lalu
pretty ratna85
pretty ratna85

mafi muskillah kta ustdz Alie

6 jam yang lalu
Dyah Ayu Retnosari
Dyah Ayu Retnosari

Diem, liat aja vidionya lah gk usah banyak komen, ntar adanya salah paham, lagian knpa pada ikutan politik sih, kayak ngerti aja...

6 jam yang lalu
Agus Nayan
Agus Nayan

Aku sanggat kagum sama habib bahar

6 jam yang lalu
Deny Kosasih
Deny Kosasih

Rakyat mana rakyat males ya kelaparan 😂😂😂😂

6 jam yang lalu
andik kadol
andik kadol

Ini propokator orang goblok ini calon isis

6 jam yang lalu
A. Latif Abul
A. Latif Abul

Lanjutkan habib kami orang bekasi mendukungmu..hanya orang bodoh yg membencimu..

6 jam yang lalu
Tasik Nang
Tasik Nang

Semangat habib bahar. Bantai aja si kadal itu ee

6 jam yang lalu
Joseph Hendri
Joseph Hendri

Mantul

6 jam yang lalu
fadli89 Channel
fadli89 Channel

Bisa gak? Memberantas atau menangkap yang berjualan miras?

6 jam yang lalu
Rio Ardiansyah
Rio Ardiansyah

Kenapa gk berani mutar tayangannya selama 1 jam dan cuman ngambil 2 menit saja?

6 jam yang lalu
alpodain hutagalung
alpodain hutagalung

cuman di indonesia rakyat boleh sesuka hati menghina pemimpin negara atau presiden. sedangkan di arab saudi,rakyatnya tidak berani menghina raja salman

6 jam yang lalu
Rahmat Kidthink
Rahmat Kidthink

Damai in bos bukan dipanasin ....

6 jam yang lalu
X - parking
X - parking

Gantung aja tuh bahar

6 jam yang lalu
Heru Prasetyo
Heru Prasetyo

Ulama macam apa itu ? Emang bener ya dia habib ? Kok tidak menyejukan dan malah membuat gaduh ckck. Klo nabi Muhammad saw lihat jg bakalan sedih cucu nya begini kelakuanya

6 jam yang lalu
Chelsea arry
Chelsea arry

Bukankah lebih baik dlam ceramah itu jngan trlalu mencampurbaurkann politik di dlamnya.... 1 lagi apakah menghina orang lain itu patut untuk di ajarkan???? Seperti yg anda bilang apa yg ad di luar mencerminkan isinya... Apa yg anda katakan mencerminkan sikap anda..bukankah agama tidak mengjarkan kekerasan dan yg lainya???cra bicaranya terlalu kasar....

6 jam yang lalu
PNC Ahoy!
PNC Ahoy!

Jangan ajari akhlak, habib bahar sudah paling tau itu

6 jam yang lalu
aldian susetyo
aldian susetyo

Wah ustad banyak kasus

7 jam yang lalu
Alvian Arnanto
Alvian Arnanto

ora jokowi, ribut😎

7 jam yang lalu
aldian susetyo
aldian susetyo

Era jokowi tmbul fitnah karna org yg ingin mnajtuhkan org dngn cra sperti itu

7 jam yang lalu
Gunawan Sugiarto
Gunawan Sugiarto

SUARANYA KOK BEDA YA ?????

7 jam yang lalu

Berikutnya