Dari Luar Seperti Gubuk Reot, Tapi Pas Pintu Dibuka, Tak Disangka Isinya....Sungguh Mengagetkan!!

  • Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Calon SarjanaCalon Sarjana

    Lamanya: 7:53

    Dalam video ini kalian akan melihat sebuah gubuk reot yang terlihat biasa saja dari luar, namun ternyata menyimpan rahasia yang tidak disangka-sangka..
    Selain gubuk itu, masih banyak juga penemuan-penemuan lain yang tidak disangka bikin kaget yang melihatnya. Penasaran gak kalian?
    Langsung ditonton yah guys videonya :)
    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: id-films.net/ch-UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: id-films.net/ch-UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: id-films.net/ch-UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: id-films.net/ch-UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : id-films.net/ch-UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: CalonSarjana@hotmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

    Calon Sarjana  Misteri  Aneh tapi nyata  kejadian aneh  On the Spot  Trans 7  viral  fakta  rahasia  tersembunyi  CCTV  Video Aneh  Video Unik  Terbaru  gubuk  reot  tak disangka  mengagetkan  

Calon Sarjana
Calon Sarjana

BESOK SUARA YANG LAMA BAKAL BALIK.. UDEH2 JANGAN PADA BERANTEM πŸ˜‚πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Muhammad Fabregas
Muhammad Fabregas

Fauzul Marvel n

32 menit yang lalu
Muhammad Fabregas
Muhammad Fabregas

Fauzul Marvel itu kan di taruh di tengah huta

32 menit yang lalu
Thio Rizqy
Thio Rizqy

Bagus suaranya yang ini

49 menit yang lalu
Alif Setya Aji
Alif Setya Aji

Sumpah kek suaranya bang alex, bener ga si?

3 jam yang lalu
penonton JK
penonton JK

Edit gagal

6 jam yang lalu
Wisnu Wijanarko
Wisnu Wijanarko

Kebumen anjai tempat gua tinggal sekarang

Menit Yang lalu
Heri Johari
Heri Johari

Betul dugaan ku ada tank

4 menit yang lalu
Dede Kurniawan
Dede Kurniawan

Bang, Kapan Wisuda? kok sarjana Mulu? πŸ˜‚

4 menit yang lalu
Ade Irma
Ade Irma

http://www.303capsa.net/ref.php?ref=AFDUNAFID

12 menit yang lalu
LOL_CRAFT 137
LOL_CRAFT 137

Suaranya Ini Aja Bang Biar Enak Dengernya

15 menit yang lalu
john sianturi
john sianturi

Yg ini lebay.. Beda sm dulu

17 menit yang lalu
Muhammad Fabregas
Muhammad Fabregas

????

33 menit yang lalu
Muhammad Fabregas
Muhammad Fabregas

Bang suaranya kenapa gitu

33 menit yang lalu
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra

4:18, John Watson, hhhhh

Jam Yang lalu
Syaiful
Syaiful

Calon sarjana gk bikin my drawing life.. biar kaya YouTuber lain

Jam Yang lalu
Farid Ahoy
Farid Ahoy

Kebumen masuk yang pertama mantap lah calon sarjana πŸ‘ sukses selalu buat calon sarjana πŸ™

Jam Yang lalu
mobile legend
mobile legend

bang bagiΒ² daimond dong jangan plit

2 jam yang lalu
Alank Reza
Alank Reza

Wah Hoki Banget Tuh Orang...

3 jam yang lalu
Resa Alim
Resa Alim

Gak sesuai konten

3 jam yang lalu
Alif Setya Aji
Alif Setya Aji

Kek suaranya bang alex ya?

3 jam yang lalu
Hais pertama
Hais pertama

No 1 Nemu org Gila hahahah klo gua yg nemu nya langsung di boom biar Gosong hahah

3 jam yang lalu
arif amrullah
arif amrullah

Suaranya beda

3 jam yang lalu
rizky redrock
rizky redrock

VIDIO PEMBODOHAN BGSAAAAAATTTT!

5 jam yang lalu
Indrummer
Indrummer

paling seru yang Tank sih. baksoundnya juga mendukung. hehe

5 jam yang lalu
Afif Khasburahman
Afif Khasburahman

Kebumen daerah ane tuh

5 jam yang lalu
Bian Juan
Bian Juan

Jangan diganti suaranya sama yang awal

6 jam yang lalu
Bian Juan
Bian Juan

Bang jangan suaranya jangan di ganti dong please kalau ganti aku bakalan sedih 😒😒😒😒😒

6 jam yang lalu
Bian Juan
Bian Juan

Bang ini maksudnya jangan di gantu sama yang awal

6 jam yang lalu
Andi Riansyah
Andi Riansyah

Beda judul, beda pembahasannya.. Hummpt.

6 jam yang lalu
James Handoyo
James Handoyo

Murah banget ya 300 juta dapet pesawat. Nawarnya sampe uratnya keluar semua itu, wkwkwkwkwk

6 jam yang lalu
munif oky setiawan
munif oky setiawan

Wkwkwkwk di kota gw malah penemuan orang stres anjay

6 jam yang lalu
ilham riady
ilham riady

Gaseru klo suaranya yang ini

6 jam yang lalu
Sisco Evansyah
Sisco Evansyah

gw udah tau muka nya bang sarjana yg ini ganteng

6 jam yang lalu
sunnymuffin 001
sunnymuffin 001

Bagusan duber yg baru daripada yg lama

6 jam yang lalu
Tinnie Minki
Tinnie Minki

jaman ku kcil dlu di desa nenek beliin aku springbed skaligus dipan ya ampun cuma 100rb udh lebar&mewah. stlh dibuka dalamnya sepet alias serabut kelapa sama ban bekas ggkkkk... pdhl tetangga pda beli,jualan keliling.

6 jam yang lalu
Farin Amera
Farin Amera

Hmm suaranya jadi beda hehe

7 jam yang lalu
Free Player
Free Player

Yang dubing dah lulus sarjana nihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

7 jam yang lalu
Dj GEOL
Dj GEOL

Yg jual kasur sungguh terlalu ...!! 😣😣😣

7 jam yang lalu
ari ardian
ari ardian

Nomor 6

8 jam yang lalu
ari ardian
ari ardian

Ngakak anjir yg nomor 2

8 jam yang lalu
intan AR
intan AR

Suaranya beda kah? :v

8 jam yang lalu
Moch Nouval
Moch Nouval

Kak pemeran suaranya baru ya

8 jam yang lalu
Obb Eldi
Obb Eldi

gaenak caster nya wkwk

8 jam yang lalu
wijaya 672
wijaya 672

Gini nih ngomongnya denger nya enak berenergi Gak lemess gw suka Cara lo

9 jam yang lalu
Tsk Slayer
Tsk Slayer

Gaya bicaranya kok berubah

9 jam yang lalu
Zein Adam Soemantri
Zein Adam Soemantri

Suaranya beda

10 jam yang lalu
Bang Jevan's
Bang Jevan's

Tercengan Gue Liat Tank yang Ada Di Sungi Itu. 😧😨

10 jam yang lalu
NooB
NooB

bapa saudara gw juga gitu EDIT: number 7

10 jam yang lalu
komang lil
komang lil

Wow di luar dugaan.

10 jam yang lalu
Chio Chio
Chio Chio

Suaranya gajelas najis..

10 jam yang lalu
Jihan Kholidiah
Jihan Kholidiah

Nomer 1 bikin geleng geleng πŸ˜‚πŸ˜‚

11 jam yang lalu
Rafiku Rahman22
Rafiku Rahman22

itu yg kasur palsu..ibuku juga di tipu..700 rb grtis 1 kasur,,, dan di dlm ksur tsb isinya kayu, kain sama smacam sisa ban karet gitu...

11 jam yang lalu
Zein Ramayana
Zein Ramayana

masa, kek bohong

9 jam yang lalu
gamer hunk
gamer hunk

saya nonton videonya terus bang voicenya baru ya suport semoga jadi 5 jt subsriber

11 jam yang lalu
-_S4TR1A_- -W4T1-
-_S4TR1A_- -W4T1-

Walaupun SUBCRIBE CHANNEL calon sarjana masih 4,7 jt Aku tetap berdoa Biar lebih dari ini aku bingung kalo udh 5 JT SUBCRIBE apa yang di buat

12 jam yang lalu
THE Hyper
THE Hyper

Suaranya anjay

12 jam yang lalu
wakijo turkiem
wakijo turkiem

Woiiiiii tunjukinnnn face cammmmmm

12 jam yang lalu
Serizawa Gaming
Serizawa Gaming

New voice

12 jam yang lalu
Rizalamruainur Ridho
Rizalamruainur Ridho

Di menit 4.01 kaya di the forest

12 jam yang lalu
cahyanandra dhyaksa
cahyanandra dhyaksa

keren

12 jam yang lalu
pelo Gaming
pelo Gaming

nub

13 jam yang lalu
Azizah Dea
Azizah Dea

Itu kasur bener" loo. Mak gua jg kena tipuu:(

13 jam yang lalu
Supreme Leader
Supreme Leader

Suaranya transform :v

13 jam yang lalu
Grandpa
Grandpa

Mana Nih si granny, udah gua cari kemana mana :v

13 jam yang lalu
Dani Sulistio
Dani Sulistio

Tank di sungai

13 jam yang lalu
rifki maulana
rifki maulana

~Prettt~

13 jam yang lalu
Setiyo Adi Hanif
Setiyo Adi Hanif

Kok suaranya beda?

13 jam yang lalu
Darmawan Yuwono
Darmawan Yuwono

Orang yang disitu kok ada yang maka duitan sih

13 jam yang lalu
Fnabila
Fnabila

_apasih anjir:"_

13 jam yang lalu
Diky Bram
Diky Bram

#40TRENDING

14 jam yang lalu
Naufal Arcy
Naufal Arcy

Kak kok beda beda suaranya

14 jam yang lalu
alvaro fajar
alvaro fajar

nasi padang tambah gendut

14 jam yang lalu
Mame Watiru
Mame Watiru

Hadehhh kebumen

14 jam yang lalu
Siniswa
Siniswa

Wah beli indo*ie cukup nih :v

14 jam yang lalu
Diea Angelo
Diea Angelo

Nomer 1 awesome ngakak ampek jedotin jidat ke tembok

14 jam yang lalu
nabillah az zahra
nabillah az zahra

Yang orang gila tidur di sawah udah pernah ada di tv

14 jam yang lalu
Rehan TheCraft
Rehan TheCraft

40 trending!

14 jam yang lalu
Nafis channel
Nafis channel

Di kira gue rumah Baca selengkapnya

14 jam yang lalu
_ Rensss
_ Rensss

Masyarakat nya goblok ya masa ga bisa bedain kayu sama besi haha

14 jam yang lalu
Haya busa
Haya busa

*"Lu Sandra Calon Sarjana Yang Dulu Ya 😣 Balikin Calon Sarjana Yang Dulu"*

14 jam yang lalu
aar abiyu
aar abiyu

Tai kucing bacot

15 jam yang lalu
Bima Khaira
Bima Khaira

Aku di kebumen

15 jam yang lalu
V Jay
V Jay

hnya di indonesia yg gk jdi duit wkwkwk

15 jam yang lalu
Yunni Fadhillah
Yunni Fadhillah

Ini yg komen pada dukung apa pda ngehina? Bingung aing:v

15 jam yang lalu
windu clarisse
windu clarisse

keren

15 jam yang lalu
Nida cantik Gemini
Nida cantik Gemini

Trending 40 wihh.. congrats ya selalu masuk trending...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ‰

15 jam yang lalu
informasi penting
informasi penting

nice

15 jam yang lalu
Multimediaworks
Multimediaworks

Trending !!!!

15 jam yang lalu
FATOE LOGE
FATOE LOGE

kok suaranya gak kayak biasanya

15 jam yang lalu
ProBlash Hunters_YT
ProBlash Hunters_YT

Kok beda suaranya

16 jam yang lalu
groGHANta. MIlenTO
groGHANta. MIlenTO

Ciee 39 on trending ;^

16 jam yang lalu
ar Lazuardi
ar Lazuardi

Yang orang tergeletak di sawah

16 jam yang lalu
Tjihen Djien Oe
Tjihen Djien Oe

Cintai lah prodak Indonesia wkwkwk ehh tapi ternyata ikwalitas nya jauh dari yg di sangka (kasur butut)

16 jam yang lalu
Rio Adhitama
Rio Adhitama

Aku pingin beli alat pendeteksi logam :)

16 jam yang lalu
Zuhdan Alazhar
Zuhdan Alazhar

Ganguan jiwa itu sama kayak gila ya ???

16 jam yang lalu
Cah Kerjo Ningrat
Cah Kerjo Ningrat

2.15 wkwk

16 jam yang lalu
Snookz Zozx
Snookz Zozx

#wajahcalonsarjana

16 jam yang lalu
dian rahmawati
dian rahmawati

Wow

16 jam yang lalu
Elvera Meilani
Elvera Meilani

Calon sarjana punya pribadi ya, trus yg bikin Chanel orang mana?

16 jam yang lalu
NizCraft 12
NizCraft 12

butut

16 jam yang lalu
Gita Mobonggi
Gita Mobonggi

hvy yuuuuuuuu

16 jam yang lalu
Nisa Siregar
Nisa Siregar

Siapa nonton video sambil baca comen

16 jam yang lalu
Rebcka bee
Rebcka bee

Suaranya beda jadi ada 3 deh yang ini banyak ketawanya

17 jam yang lalu
Bank Amin
Bank Amin

~Login~

17 jam yang lalu
Bank Amin
Bank Amin

Login

17 jam yang lalu
heriyatie ayu wulandharie
heriyatie ayu wulandharie

Aku yang kakek kakek punya barang emas

17 jam yang lalu

Berikutnya