Daftar lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Siska yulianty
Siska yulianty

mputtt selamat ya semoga adek selalu menjadi kebanggaan kami aminnn😍😍😍😘😘😘😘

16 hari yang lalu
rika any
rika any

SELAMAT YA KAKAK @DA4_PUTRI03 KAMU LAH YG Q PILIH MENJADI PENDATANG BARU.. SUKSES KAKAK BER ADIK TRISYA..β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
rika any
rika any

SELAMAT BUAT NDUK RATU GOPO KAMU LAH IDOLA SATU2 NYA UNTUK KU SUPPORT SELAWASE BUAT NDUK RATU GOPO TASYA ROSMALA...❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

21 hari yang lalu
mambar barus
mambar barus

Klau MCNTV buat acara anugerah dangdut jebolan dari indosiar di masukkan ya, Tpi dangdut awards indosiar, jebolan dari KDI gc ada yg terdaptar nama y ya.

21 hari yang lalu
ponorogo kota ku
ponorogo kota ku

Selamat buat Ratu gopo πŸ‘πŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
Soje Al
Soje Al

Ayu ting 2 ❀❀❀❀❀

21 hari yang lalu
Oki Bw
Oki Bw

Terlalu banyak macam penghargaan yg tdk perlu.

21 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

KiDhoπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses selalu n GBU

21 hari yang lalu
Syah Roni
Syah Roni

selamat ya papa fildan,

22 hari yang lalu
Bq Samia Ψ§Ω„ΨΉΨͺيد
Bq Samia Ψ§Ω„ΨΉΨͺيد

Slamat ya mput moga mkin sukses trus

22 hari yang lalu
Asih Mamah
Asih Mamah

Alhmdulillaah jagoan q fildan 2 thn berturut,,mnang piala di mnctv,,mianalafildan mkin bngga suksess truss amiiin

22 hari yang lalu
Aman Faisal
Aman Faisal

files alhamdulillah fildan lesti wow

22 hari yang lalu
Ahmed Ali
Ahmed Ali

Alhamdulillah Fildan dapat lagi piala

22 hari yang lalu
ros yani
ros yani

Selamat ya buat idolaku pph fildan. Smoga tambah sukses aamiin

22 hari yang lalu
daffa afif
daffa afif

selamat fildan

22 hari yang lalu
Sujiantoro 050696
Sujiantoro 050696

att d fto kya buto ijo

22 hari yang lalu
Siti Aisha
Siti Aisha

Selamat neng cantiiik att

22 hari yang lalu
Nova Noviyanti
Nova Noviyanti

Putri sayaaang😚

22 hari yang lalu
Cuantika Ajah
Cuantika Ajah

Alhamdulilah trisya dapat piala

22 hari yang lalu
Ann Nani
Ann Nani

Slmat buat ayu ting"ttap yg trbaik 😘😘😘😘❀❀❀

22 hari yang lalu
Cinta Al Varo
Cinta Al Varo

Menang atau kalah bgiku ayu ttp yg paling top,multitalent,artis serba bisa,suara bagus,gk ngos ngosan,adem dirasakan,jg cantik,gk pernah jelek2kin yg lain

22 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

Oki Bw km mau ga gosipnya, km mau bongkar kehidupan ayu seperti apa ,,tar km kaget lho siapa pasangan ayu sebenarnya,,ayu diam bukan bearti salah tapi itu lbh baek ,, klw allah izinkn pasti loe akan tahu kebenaran bikin loe ga nyangka dan memahami gitu aja

22 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

Oki Bw gosip apa,,yang gosipin hater bukan infotaemen ,,,

22 hari yang lalu
Oki Bw
Oki Bw

Masak , banyak gosip lho

22 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

Cinta Al Varo betul

22 hari yang lalu
dyah harun
dyah harun

Selamat untuk semuanya yg dpt piala...sukses untuk ayu dan tasya..

22 hari yang lalu
Ko Ze
Ko Ze

Cimuttttt

22 hari yang lalu
Ab Ab
Ab Ab

Fokus sama anwar seneng bgt keliatannya dpt penghargaan, selamat ya kak

23 hari yang lalu
Ibnu Harun
Ibnu Harun

Ada yg tau mau nonton ulangan yg full dimana kasi tau dong...

23 hari yang lalu
Juwita Agustine
Juwita Agustine

Paling ntar ada siaran ulang. Tapi kalo siaran ulang di longkap-longkap. Tapi kayaknya full. Saya aja kalo gk nonton, nonton siaran ulangnya. :-)

22 hari yang lalu
Cindy Cindy
Cindy Cindy

Selamat bt pp fildan

23 hari yang lalu
Aisyah Nabilla Camila
Aisyah Nabilla Camila

*Alhamdulillah selamat bt adek Tasya_Putri kalian berdua terbaik makin sukses ya sayang dan selalu rendah hati* πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸŒΉπŸŒΉ

23 hari yang lalu
MIA TIN
MIA TIN

MPUUUUUTT SAMA DD TASYA ..SEMANGTTTT

23 hari yang lalu
Prap Bagues
Prap Bagues

Dede lesty nya mana,,,sebelum acara ADI kan juga masuk kategori penyanyi dangdut solo paling di hati,,,??

23 hari yang lalu
Cnmddm Jdjdj
Cnmddm Jdjdj

Juwita Agustine emang salah aku ngasih tau.......aku ngasih tau jg gakda jelekin yg lainkan......

22 hari yang lalu
Juwita Agustine
Juwita Agustine

+Cnmddm Jdjdj loe cqpe kgk ngejelasinnya

22 hari yang lalu
Cnmddm Jdjdj
Cnmddm Jdjdj

Oki Bw iya saay persahabatan ama tasya tpi putri pendatang baru paling hits....klo tasya dangdut solo yg sll dihati ......nominasinya att.lesti.via velen.zakia gotik.cita citt.sibad.tasya rosmala yg menang tasya

22 hari yang lalu
Oki Bw
Oki Bw

Ya krn teman akrabnys Tasya sih.betul gk ya?

22 hari yang lalu
Prap Bagues
Prap Bagues

Owww gitu ya,,,putri Isnari kog juga menang ya!!!

22 hari yang lalu
DeaElhys adypermata
DeaElhys adypermata

Selamat papa digar moga makin sucses amiin

23 hari yang lalu
Maya Firman6
Maya Firman6

HAI PUTRI ANALNYA PAPA FILDAN.SELAMAT YA. GITU DONG.JG U FILDAN

23 hari yang lalu
Yudi Wahyudi
Yudi Wahyudi

Putri gk pntes dpet hrusny Lesti..jls lgunya hitz trs...ini psti kesalahan.

23 hari yang lalu
yunda fisya Lovers
yunda fisya Lovers

Yudi Wahyudi bukan ksaLahan .‘tu mah udah r‘zkyx dd putr‘ 😊wkwkwk

23 hari yang lalu
Jumy 123
Jumy 123

Alhamdulillah dd putri ❀ dd memang patut mendapatkan piala ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–

23 hari yang lalu
Eca Pelawi
Eca Pelawi

selamat Buat Putri isnari ❀❀❀

23 hari yang lalu
Nenah Judes
Nenah Judes

Selamet ya ayu cantik tambah sukses ya

23 hari yang lalu
euis sukarlina
euis sukarlina

Selamat buat mput kesayanganku , sukses terus ya sayang

23 hari yang lalu
Tini Saptawati
Tini Saptawati

Asik jebolan academy menang smua

23 hari yang lalu
Hanafi Bkn
Hanafi Bkn

Putri

23 hari yang lalu
emily emily
emily emily

Aku suka ayu penyanyi top

23 hari yang lalu
Suro Terboyo
Suro Terboyo

Tasya rosmala juooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz Gandooooooooooooooooooooooooooooooooooooossssss Ketesssssssssssssssssss...ketessssssssssssssssssssssss

23 hari yang lalu
rika any
rika any

+Suro Terboyo gkgkgkgk roti ne iku seng gk nguati gkgkgkgk WKKWKWWK

20 hari yang lalu
Suro Terboyo
Suro Terboyo

+rika any Siaaaaaaap,pokok'e nek masih ada cem-macem nanti lapor&tak jotosane pake roti bosss

20 hari yang lalu
rika any
rika any

+Suro Terboyo IKI SEMENJAK NDUK MENANG SEMUANYA AMAN TERKENDALI BOZ DI IG DI YOUTUBE MANA AJA DIEM SERIBU BAHASA... PALING2 BERANI CUMA COMMENT DI VIDEO NDUK DUET SAMA NIKEN UDAH ENGGAK ADA LAGI YG BUAT NYINYIRIN NDUK... PATROLI Q TIAP DETIK...

20 hari yang lalu
rika any
rika any

+Suro Terboyo PODO SEMEDI MEREKA TAK KASIH PERINGATAN KL SAMPAI MACEM2 COMMENT TAK CARI SAMPAI DPT #SABARADABATASNYA

20 hari yang lalu
Suro Terboyo
Suro Terboyo

+rika any Siaaaaap bos nanti klo ada menungso sing cangkeme njeplak ra seneng ama nduk tasya pean ngomong aq ya

20 hari yang lalu
Rudi Abidin
Rudi Abidin

salut buat mnctv yg netral, nominasi dan pemenangnya dr tv sebelah. pdhl tv sbelah ada award yg nominasi dan pemenangnya ya artis tv itu sendiri.

23 hari yang lalu
Faruk Raditya
Faruk Raditya

+Gibran Adyastha itulah hebatnya MNC tv,dia memang benar2 melihat dari Kualitas bukan Cuma popularitas,Kalau mereka mau mah ya bisa aja mereka pake artis mereka sendiri meskipun berkualitas atau gak nya,Kalau indosiar Mah mana rela pakπŸ˜…

20 hari yang lalu
Gibran Adyastha
Gibran Adyastha

Mau gimana artis mnctv ada gk yg layak msuk nominasi,secara kwalitas emang jauh di banding artis tv sebelah,

22 hari yang lalu
yunda fisya Lovers
yunda fisya Lovers

Rudi Abidin betuL_betuL πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

23 hari yang lalu
Rahman Aulia
Rahman Aulia

Via keren ttp yg tr baik

23 hari yang lalu
Juwita Agustine
Juwita Agustine

βœ”βœ”βœ”βœ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’œπŸ’œπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’žπŸ’›πŸ’›πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’πŸ’žπŸ’ŸπŸ’›πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’“πŸ’“πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’›πŸ’™πŸ’™πŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’ŸπŸ’πŸ’žβ€πŸ’šπŸ’–πŸ’—βœ”πŸ’›πŸ’™πŸ’“πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ via vallen memang joss, via memang mantul mantap betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”βœ”βœ”βœ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”βœ”βœ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”βœ”βœ”βœ”

22 hari yang lalu
Hera Wati
Hera Wati

Alhmdulillh 2R dpet lgi Sukss sllu buat krier n kuliah klian br2 ridho n rizki 2R the best pkok nya Smngt y nak ridho n rizki mga k dpan mkin sukss

23 hari yang lalu
Metri Aja
Metri Aja

ayu tt...😘

23 hari yang lalu
Metri Aja
Metri Aja

mputt😘

23 hari yang lalu
dedi hariyanto
dedi hariyanto

Gmn gak mau netral... Wong jebolannya mnctv gak ada yg ngetop kayak di tv sebelah... Trs harus gmn donk

23 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

dedi hariyanto mksudnya loe ngomong asal aja,,, tapi bagusan rcti pasti udh terkenal contoh fatin,judika dll,,nh klw tv sebelah paling seperti itu aja terkenal terus dibuang deh bila ga laku haha

22 hari yang lalu
hendri english
hendri english

Harusnya musbroo

23 hari yang lalu
S4R4 M3l4YU
S4R4 M3l4YU

yg pd komin nigatuf tntg indosiar n awrd yg diselengarakan cetek amt pemikirnx pdhl bxk yg msuk nominasix n bxk ugk artis" dr luar indosiar yg memenagkan award disana uuuft

23 hari yang lalu
Aisyah Nabilla Camila
Aisyah Nabilla Camila

+Agus Setiawan *Keeeeenaaaaa* πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 hari yang lalu
MERI JUNG Esi
MERI JUNG Esi

+Agus Setiawan πŸ‘πŸ‘πŸ‘ tull

23 hari yang lalu
Agus Setiawan
Agus Setiawan

Indosiar kalau punya acara gak pernah mau ngudang artis tv sebelah.. Beda sama mnctv

23 hari yang lalu
Hasimah Simah
Hasimah Simah

MNC tv bagus adil tak pilih2 ini baru keran tk tv yg lahin pilih artis yg di tv dia MNC no1

23 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

Ugik Oziel Tapi netral masa harus menang produk tv sebelah pdhl ga terkenal hehe

22 hari yang lalu
Ugik Oziel
Ugik Oziel

Adil gmna, Sama ae bohong,,, juri dan hostnya produk mnctv semua yg menang

22 hari yang lalu
yunda fisya Lovers
yunda fisya Lovers

Hasimah Simah butuL_betuL πŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 hari yang lalu
Bundae Anggi
Bundae Anggi

mputkuπŸ’‹

23 hari yang lalu
Parwati Wonosobo
Parwati Wonosobo

In br pnghrgaan tnp mmndng drmn jbolny tp,d lht dr kry dn kwlts,mau jboln mnpn ttp mlk indnesia brstu dngdt indnesia,komptsikn hny bt lonctn mnjd pnynyi skss

23 hari yang lalu
卑寧 卑寧
卑寧 卑寧

Mugo,,, tambah sukses mnctv lov uuuuu

23 hari yang lalu
Eno Jaelani
Eno Jaelani

alhamdulilah akhirnya dd mput menang jga... sukses slalu mputtt

23 hari yang lalu
Tio Bujang
Tio Bujang

Selamat ya papa fildan....kali ini kau buktikan lagi pada kami....trslah memberikan penampilan2 yg berkesan dihati semua pemirsa dan pecinta dangdut...terutama fans2 km yg selu mensurportmu. Jaga selalu kesehatan.

23 hari yang lalu
Muhammad Fatih
Muhammad Fatih

Hahaha lucu ya kok kebanyakan yang menang dari tv sebelah mana dari KDI ni

23 hari yang lalu
Indah Pwd
Indah Pwd

tasya keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 hari yang lalu
Adelia 983
Adelia 983

Alhamdulillah selamat wat dd emput nduk tasya pp fildan semoga tmbah sukses berkarirnya sllu diridhoi Allah Aminn Lagu DOAKU jdi lgu yg terbaik Alhamdulillah yg dinyanyikan dd emputt ,,makasih bunda iyet semoga bunda sllu sehat lancar rezekinya Aminnn

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Alhamdulillah dek gopo dapet lagi.. sukses dan sehat selalu buat ratu gopo ku dek tasya salam dari kota kelahiran Pasuruan

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Selamat buat Rizki ridho dari kami SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
MERI JUNG Esi
MERI JUNG Esi

SipπŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Selamat buat kak fildan dari kami SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Ss Ss
Ss Ss

makasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ aku MLF ....

23 hari yang lalu
Hasnah Cantik
Hasnah Cantik

Slmt mput

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Selamat buat kak via dari kami SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Selamat buat kak ayu dari kami SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Selamat buat putri dari kami SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Kim Dayat7
Kim Dayat7

Alhamdulillah Tasya dan putri dapat Selamat ya.. Salam SNC Indonesia

23 hari yang lalu
Putu Candra
Putu Candra

Selamat buat queen depok 😘

23 hari yang lalu
Parwati Wonosobo
Parwati Wonosobo

Putu Candra slmt jg buat ay tt

23 hari yang lalu
Anna Rayda Aran
Anna Rayda Aran

Alhamdulillah pah, Allah mmpercaya'ae PaFildan,, mksih ya Allah,,

23 hari yang lalu
Ss Ss
Ss Ss

selamat my idola fildan Rahayu Alhamdulilah thn ini menang lagi ...terimakasih MNCTV ...

23 hari yang lalu
Anna Rayda Aran
Anna Rayda Aran

Ss Ss yk antarkan piala siapa, kan papah tak ada

23 hari yang lalu
Ss Ss
Ss Ss

+Anna Rayda Aran ...ya mbak aku makin bangga sm pafil ...terimakasih ya Allah klo telah kabulkan doa ku & doa MLF dimn pun berada ..semuga MLF kedepanya lebih kompak lagi Aamin. ..

23 hari yang lalu
Nirmala a
Nirmala a

Ss Ss..mnc ptt diacungi jempol..fildan mmg pnts mndptkan anugrh ini...netral..mng tk sepihak..dr tv lainpun jd pemngnya...salut sm mnc...

23 hari yang lalu
Anna Rayda Aran
Anna Rayda Aran

Ricky Purnama mkasih ya Allah, Allahuakbar,, so pafil kan tak ada trus siapa yk antarkan piala nya

23 hari yang lalu
Ricky Purnama
Ricky Purnama

Krna allah masih mempercayai pafil

23 hari yang lalu
Fatema Hamdan
Fatema Hamdan

Mabruk ayu & aitingliciuossπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€β€β€β€πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—smgt trs meraih prestasimu k sllu mndkgmu,

23 hari yang lalu
fitri jawa barat
fitri jawa barat

selamat bwt ayu dan aytingcilous,, sabet piala 22 nya

23 hari yang lalu
Haneefa Safia
Haneefa Safia

mnctv netralπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

23 hari yang lalu
Mutiara Rahmadini
Mutiara Rahmadini

Putri isnari

23 hari yang lalu
MERI JUNG Esi
MERI JUNG Esi

Halhamdulilah 2R berturut turut dapat penghargaan duo terpopuler πŸ† SUKSES SLALU KIDHO πŸ™πŸ™πŸ™

23 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

Meri Jung Esi@πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

21 hari yang lalu
Perfect Mobile
Perfect Mobile

Krn yg duo penyanyinya itu yg sering tampil jadi wajar klu dpt penghargaan.Cuma opini krn tdk ada saingan yg berat.

23 hari yang lalu
yunda fisya Lovers
yunda fisya Lovers

aLhamduLΒ‘LLah 😊 dd chubby ( tasya ) menang 😘😘 emang kamu sLaLu dΒ‘ hatΒ‘ ❣❣ moga kdepanx LebΒ‘h sukses LagΒ‘ syank πŸ™πŸ™ Aamiin ..

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

Papa anak adec kompak dapat 2r πŸ’ͺπŸ’ͺ

23 hari yang lalu
Anna Rayda Aran
Anna Rayda Aran

gemer ikutan papah dg 2R tu menantu nya,, πŸ˜„πŸ˜„ kn Iki kkasih nya de les, de Les anak nya pafildan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

Smgt puvers jgn smbong ini langkah awal skrng lawan2 putri bakal lebih berat 😍😍😍😍

23 hari yang lalu
bunda fitri
bunda fitri

Putri menang ya

23 hari yang lalu
Muhammad Frendi
Muhammad Frendi

+فوزية 11 btull rijki gabakal ketuker....aallohh telah mengatur rijki orang masing2

23 hari yang lalu
فوزية 11
فوزية 11

gemer ikutan biar lebih kalau alloh yng menutukan semua itu yng ngator manusia tidak bisa apa apa biar dihalangi segung uut kalau alloh mehedaki ya tetap

23 hari yang lalu
rifal iswan
rifal iswan

MNC netral ya, keliatan dari dari daftar Nominasi dan pemenang yg lahir dari tv sebelah, Kalau tv sebelah bikin award gak kayak gitu... Artis yg lahir di tv nya aja kalau uda lepas kontrak ogah banget nampilin lagi, pdhal itu prestasi buat dia yg lahirin artis dari tv nya...

23 hari yang lalu
Cuang Ang
Cuang Ang

rifal iswan padahal hebat loh indosiar bisa cetak bintang2 dangdut berkwalitas, tapi kok kalau artisnya uda lepas dari manajemennya malah di cuekin, liat loh IDOL semua alumninya meskipun uda lepas dari IDOL tapi mereka tetap dibanggakan RCTI karna itu prestasi besar buat RCTI...

16 jam yang lalu
rika any
rika any

ALLHAMDULLILLAH AAMIIN3X YA ROBBAL ALLAMIIN ... IDOLAKU JUGA DARI INDOSIAR MENDAPATKAN PENGHARGAAN PENDATANG BARU THUN KEMARIN ..... SCTV JUGA ALLHAMDULLILLAH DAPT PENGHARGAAN THUN KEMARIN..... DAN MNCTV JUGA ALLHAMDULLILLAH DPAT PENGHARGAAN PENDATANG BARU TAHUN KEMARIN....... DAN SEKARANG LBIH LAGI ALLHAMDULLILLAH DPT PENGHARGAAN WANITA SOLO DI HATI.. ALLHAMDULLILLAH Q SEBAGAI PENGAGGUM IDOLAKU DIA BUKAN ASTIS AUDISI TPI PRESTASI NYA LUAR BIASA LOVE YOU NDUK TASYA_RATU_GOPO KAMU TIADA DUANYA TETEP SUPPORT SELAWASE HONGKONG GITU LOO...SALAM PERSAUDARAAN PSHT BOJONEGORO.....

21 hari yang lalu
Rock Kapak
Rock Kapak

Mestilah pilih" klu gk bagus...

22 hari yang lalu
Mixchelle Lin
Mixchelle Lin

Iyo bner klo indosr kyanya pilih" bnget ,

22 hari yang lalu
فوزية 11
فوزية 11

rifal iswan iya bener filkar sampek ribuan atus dak apa apa nya yng dak di sangka dak ku duka ini asli dak crik dana tulus yah bevitulah rejeki

23 hari yang lalu
Rini 099
Rini 099

Iki idho emang hebat semuga kalian tambah sukses terus

23 hari yang lalu
Rathy Sasmitha
Rathy Sasmitha

Amiiiinnn😊

21 hari yang lalu
Oki Bw
Oki Bw

Krn tampang doang

22 hari yang lalu
Soma Somati
Soma Somati

Ayooo puvers ber bahagialah dan bersenang""lah tidur lah dengan nyenyak...kesuksesan slalu menyertai kliyan mbulllll...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ 😘😘😘😘😘 😍😍😍😍 πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ 🌹🌹🌹🌹🌹

23 hari yang lalu
finn Taufani
finn Taufani

Soma Somati ....selamat buat PUTRImu ya pak....smg kedepannya semakin bersinar....Aamiin

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

Hihi semua nya lagi bahagia pak gak jago di kandang doank πŸ’ͺπŸ’ͺ

23 hari yang lalu
Soma Somati
Soma Somati

Alhamdulillah ya allah..mbulllll.rejeki tak kan kemana udah ada yg ngaturrr semua menang kalah itu udah biasa....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ’ŸπŸŒΉπŸ’ŸπŸŒΉ

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

Smgt πŸ˜€

23 hari yang lalu
Soma Somati
Soma Somati

Masya allah mbulllll....ahirnya dapet jugaaaa.....my LITTEL ANGGEL...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ’ŸπŸŒΉπŸ’ŸπŸŒΉπŸ’ŸπŸŒΉ

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

+Muklis Raya 😴πŸ˜ͺ😫iya lagi ngtuk gue bro kebnyakan bahagia πŸ˜₯

23 hari yang lalu
Muklis Raya
Muklis Raya

+gemer ikutan Mak Cik luar biasa dan yg nyanyi Mbull terbaik gk salah PUVERS Jateng DIY nyipta'in lagu Putri terhebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

+Muklis Raya iya ckup besar jasa nya utk putri 😍

23 hari yang lalu
Soma Somati
Soma Somati

+Muklis Raya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™lupaaa...πŸ™πŸ™πŸ™ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

23 hari yang lalu
Muklis Raya
Muklis Raya

kita Kasi slamat juga untuk Mak Cik Iyet Bustami lagu Do'aku jadi lagu terbaik πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ’—

23 hari yang lalu
Muhammad Frendi
Muhammad Frendi

Mmpuutt menang

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

Tau 2 kn

23 hari yang lalu
LURAH YOUTUBE
LURAH YOUTUBE

Mpuuβ™‘uutt

23 hari yang lalu
Mas Zacky
Mas Zacky

Putri isnari / penyanyi dangdut pendatang baru paling hitz Ayu Ting Ting / penyanyi dangdut tergaul Iis Dahlia / juri dangdut paling hitz Rizky ridho / duo grup terbaik Via Vallen / penyanyi dangdut paling gaya Ivan Gunawan / designer paling di hati Fildan / penyanyi dangdut solo pria paling dihati Anwar / Host dangdut pencuri hati Tasya Rosmala / penyanyi dangdut solo paling di hati AYTINGLICIOUS/ Fansbase tergaul Lagi syantik , Siti Badriyah / Lagu paling hitz DO'AKU cipt. Iyeth Bustami / Lagu dangdut terbaik Eri zuzan / Penyanyi Dangdut terbaik πŸ˜πŸ‘

23 hari yang lalu
Perfect Mobile
Perfect Mobile

Selamat buat Putri, Semoga akan lbh baik lagi karir dan prestasinya.Berikan yg lbh baik lagi sayang.Tunjukkan bahwa kamu bisa dan sukses dari kerja kerasmu.😘Selalu mendukung karirmu dan terasa sepi tanpa kehadiranmu.Semoga tetap terbaik dgn sahabat yg terbaik.😘

23 hari yang lalu
Muhammad Frendi
Muhammad Frendi

+Mas Zacky makasih ya mas idolaku..menang mmppuutt..Dan.doaku untuk.. bunda..iyet..selamat Dan.putri

23 hari yang lalu
Soma Somati
Soma Somati

+Mas Zacky sama""πŸ™πŸ™πŸ™ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

23 hari yang lalu
Mas Zacky
Mas Zacky

+Muklis Raya Selamat ya..

23 hari yang lalu
SALEB DANGDUT indonesia
SALEB DANGDUT indonesia

+Muklis Raya πŸ˜€

23 hari yang lalu

Berikutnya