Cuci Uang 177 T Era 5BY Di Bongkar Media Asing

Dermawan Sembiring
Dermawan Sembiring

S Pak sby , silahkan menunggu apa yang terungkap selanjutnya. Ada asap ada api. Ada yang basah kArena ada air. Masalahnya, rakyat lebih pervaya kepada siapa Kalai memang difitnah, kenapa tidak tempuh jalur hukum?

Hari Yang lalu
Yuki Yuki
Yuki Yuki

Uang 177t bisa buat beli kota malang broo

Hari Yang lalu
Jendraljawara King
Jendraljawara King

Iya Ngomong Santun Geude Adat. πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Hari Yang lalu
Bram Lewerissa
Bram Lewerissa

Dari mana Sby bs bajak segitu besaaarrrr ! Jgn fitnah donk !???

3 hari yang lalu
Iis Kuswanto
Iis Kuswanto

Wujudnya gede tapi mentalnya mental cengeng,nangis,ngadu,bilang terzolimi lagu lama itu

3 hari yang lalu
Miati Nikotiyanto
Miati Nikotiyanto

Presiden Jokowi kan bersih ,adil ,trus kerja keras untuk negara ,pasti musuki akeh ,ya koroptor kuwi ,

3 hari yang lalu
Afifatus Auliafirmasya
Afifatus Auliafirmasya

Hhhhhhhhhhh mbah BY akhirnya media asing Yg membongkar

3 hari yang lalu
RICKY Chuiky
RICKY Chuiky

Pak jokowi hebat,tapi tolong kelas kakap dulu yg dikejar,jangan pajakin rakyat terlalu berat terutama menengah kebawah mulu yg kena,yg korup dikejar,jgn rakyat wajib pajak dikenai, pajak tapi berlapis2,itu keluhan utama pak

4 hari yang lalu
Benny Tirta cipta
Benny Tirta cipta

Harus diproses hukum tapi KPK nya impotent sungguh memprihatinkan dengan aparat hukum yang berwenang

4 hari yang lalu
bumi rejo
bumi rejo

"Dan orang orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka bahwa mereka akan mendapat siksa yang pedih, pada hari dipanaskan emas dan perak itu dalam neraka Jahanam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka lalu dikatakan kepada mereka " Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang akibat dari apa yang kamu simpan itu " ( Qur'an Surat At-taubah : 34 - 35 ). Jika berita ini terbukti benar kasihan deh pak BY

5 hari yang lalu
Riris Sibarani
Riris Sibarani

DIA AKANmenuai , tidak tenang dan ketakutan , begitulah kalau kita rakus, untuk apa uang sebanyak itu di miliki. Rakyat kekurangan. Ijinkan Jokowi bongkar semua para koruptor dinegeri ini.

5 hari yang lalu
Edison T.
Edison T.

Mantap...blbi....petra...

5 hari yang lalu
Suwaji Waji
Suwaji Waji

SBY memang Maling kayak kadernya Roy Suryo. Mereka Garong Duit Century.

5 hari yang lalu
Gatera Ksm ksm
Gatera Ksm ksm

Waduh 177 T yg tlh banyak Proyek Mangkrak, mknya begitu Ambisinya spy si AHY anak kemarin spy dijadikan Wapres, nah klu udah gini KpK seharusnya Turun Tidak Ada Yang Kebal Hukum ,,,????

5 hari yang lalu
Edy Santosa
Edy Santosa

Pantesan P Ahok juga disingkirkan ternyata para koruptor takut korupsi nya dibongkar.

5 hari yang lalu
Ultra Speed
Ultra Speed

Saat mau turun jabatan dl, saham freeport yg sedianya akan RI kuasai 51% jd hanya dapat sktr 38%..wani piroooo????. Blm lg hambalang,alkes dkk..msh jg gaya manusia suci..wew !!!

5 hari yang lalu
Akhmad Nofik
Akhmad Nofik

Presidennya para koruptor dan pencuri perabotan rumah

5 hari yang lalu
Henri napitupulu
Henri napitupulu

Jgn kita salahkan siapun.yg penting siapa yg punya uang dari 30 m.diusut dari mana dapatnya tampa pandang bulu.

5 hari yang lalu
Budi Setiawan
Budi Setiawan

Semoga SBY cepat sadar dan bertobat , melapor ke KPK tentang kesalahan nya dan mengaku bersalah . Saya yakin kalau ntar dihukum Jokowi akan mengusahakan amnesti . Walaupun bekas narapidana karena sudah menjalani hukumannya dijamin SBY bisa menikmati hari tua yang elegan .

5 hari yang lalu
am muharam
am muharam

logis membenci mas JOKO,,,,,lanjutkan!!!!

5 hari yang lalu
am muharam
am muharam

saya jg ga kepikiran tajir banget bapak ini makanya beliau mendukung kubu sebelah alhasil cari aman,,,,soale mas JOKO mau kikis habis koruptor di negri ini skala jutaan dollars wesss,,,,lanjutkan!!!

5 hari yang lalu
Edy Pranowo
Edy Pranowo

Nyembunyikan barang busuk, pasti akan kecium juga. Luar biasa yg menggugat ternyata bukan rakyat Indonesia. Inilah saatnya "JIKA BENAR KATAKAN BENAR, JIKA SALAH KATAKAN SALLAH" jangan pasang muka melas, berani tanggung jawab pak.

5 hari yang lalu
Yanto Yanto1234
Yanto Yanto1234

Semoga warga negara indonesia yg bijak dalam keadaan macam ini jangan asal pilih pemimpin pilih yang jujur, dan merakyat tau kesusahan kepada rakyat

5 hari yang lalu
Muhamad Roni Yusup
Muhamad Roni Yusup

DEMOKRAT PARTAI RAMPOK... Pantes anak anak nya di suruh aktif di PARPOL, ternyata korup juga babah moyangnya πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

5 hari yang lalu
David Pitola
David Pitola

Sita harta sby byar utang negara era nya

5 hari yang lalu
Yusuf Ismail
Yusuf Ismail

Klo mantan kepala negara lain bisa di pidanakan , saya tdk yakin dgn Indonesia!!

5 hari yang lalu
TOMY ROFIK Rofik
TOMY ROFIK Rofik

Widiiihhh mantap...177T.

6 hari yang lalu
Didi Aping
Didi Aping

negara kita sarang garong .....hanya Allah yg bisa buat Azab...

6 hari yang lalu
Herminarti Hardjowinoto
Herminarti Hardjowinoto

Kasian p Jokowi.kena sengsaranya. Uang negara sdh habis mna blum bangun insfratuktur.mangkanya sampai utang yg penting bisa byr dan untk kepentingan rakyatnya bukan pribadi ato klompoknya. Sdh begitu masih di fitnah dimaki2 dibenci. Benar2 tidak adil .yg jujur benar.kerja keras e malah dibenci.

6 hari yang lalu
Nsitepu Maju terus tak lekang dimakan waktu Sitepu
Nsitepu Maju terus tak lekang dimakan waktu Sitepu

Pantes aja gemuk .makanya duit.

6 hari yang lalu
Kristian Sunaryo
Kristian Sunaryo

KPK hrs bisa nyeret beye ya

6 hari yang lalu
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Astagfirullahaladzim mknya Pak Jokowi dihina dicaci mau disingkirkan tp Allah maha adil akhirnya segala sesuatu yg dzolim akan dipaparkan kpd publik bahwa kebenaran akan menang Subhanallah !!!

6 hari yang lalu
ardika sweety
ardika sweety

beye sdh tau ujung2nya PASTI KETAHUAN...makanya mencari penyelamatan diri dengan: *lobby politik dgn pak Jokowi *deal politik dgn si wowo cs. apa tujuannya???? tdk lain adlah #savemefromjailofkpk.. beye sdh tau klu pak jokowi 2 periode HABISLAH AKU...πŸ™ˆπŸ™ˆ

6 hari yang lalu
Anita Aaa
Anita Aaa

Kalau benar betapa jahatnya sby

6 hari yang lalu
Agus Budiharto
Agus Budiharto

Namanya dicemarkan kok nrimo ga brani nuntut....

6 hari yang lalu
Katijo Hadi Wardoyo
Katijo Hadi Wardoyo

Banyak sekali kurban sentury,sampe od meninggal,inget ,saodara saudari,ubu nasabah sentury penjual kueh,mudah2an sby jeblosin ke penjara

6 hari yang lalu
Katijo Hadi Wardoyo
Katijo Hadi Wardoyo

Pantes bisa nggeraki demo,berjilit,duitnya trek- trekan,ternyata,rasain,njatuhin ahok,pake al maidah,sekarang dapat gsnjarsnnya,pasti sby,nggak bsa merem tidur,

6 hari yang lalu
mas Broni
mas Broni

SBY MAU JADI JURKAM PRABOWO. KEBENERAN KITA UNGKAP DANA DITILEP

6 hari yang lalu
Agus Kholiq
Agus Kholiq

Rupanya ini masalahnya PD ingin JOKOWI mundur,pakai isu dolar, SBY &DEMOKRAT TAKUT JOKOWI 2 PERIODE πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

6 hari yang lalu
Mamat Suratman
Mamat Suratman

Kpk harus cepat bertindak dong jgn diam saja . Hukum kan tak pandang bulu

6 hari yang lalu
Bambang Harianto
Bambang Harianto

SAYA BERHARAP BERITA INI BENAR ADANYA ... BIAR TAMPAK JELAS KEBOBROKAN REZIM KEMARIN ... TINGGAL KITA TUNGGU APAKAH DIPENJARAKAN ATAU TIDAK PARA PELAKUNYA ?

6 hari yang lalu
Supra Tikno
Supra Tikno

Sepandai pandainya menyimpai bangkai ahkirnya tercium jg

6 hari yang lalu
kupu indah
kupu indah

dasar kmpret trnyta maling y

6 hari yang lalu
Sunaryo Yoyo
Sunaryo Yoyo

Oh pantesan anak buah nya, maling semua ya ???

6 hari yang lalu
Toella Leste
Toella Leste

Dasar maling/Anjing Korupftor

6 hari yang lalu
Nanang Kusmana
Nanang Kusmana

Indonesia butuh pemimpin yg gila memimpin yg sdh putus urat takutnya super pemberani

6 hari yang lalu
Mad Dog
Mad Dog

Naaaaahhhhh loooo.......Bangkai ditutup rapat tetap tercium juga........MAMPUS KAU !!!

6 hari yang lalu
siti unyu87
siti unyu87

Hahahaha .mbah. by. Isin. Mukai. Di tutyp .sebelah. hehehehe

6 hari yang lalu
bayu indrajit
bayu indrajit

Pantas kalau anaknya di dorong jadi presiden,ga taunya mau ngentit duit negara.

6 hari yang lalu
Handoyo R
Handoyo R

Sgr usut tuntas Sby & ibas

6 hari yang lalu
Nora Herawaty
Nora Herawaty

Uang itu enak..makanya byk yg korupsi ..klu kebongkar ya jgn nangis ...hahaha....pk jokowi ..kesabaran membawa berkah...Tuhan tdk tidur....

6 hari yang lalu
ainiovi ovi
ainiovi ovi

gimana indonesia bisa maju wong uangnya di korupsi...sedikit2 salahin bpk jokowi.. padahl bpk jokowi sdh smaksimal mungkin memperingatkan jgn di korupsi speser pun uang rakyat..

6 hari yang lalu
Abdul Hafiz
Abdul Hafiz

indonesia maunya nggak mau di pimpin orang baik.. maunya yg mimpin grup korupsi jd mala aman betul nggak gan.

6 hari yang lalu
Eva Mailoa
Eva Mailoa

Style BAPER..u/ tutupi KASUS.....😁😁

6 hari yang lalu
Namrut Namrut
Namrut Namrut

Nah itukan hanya pak jokowi yg mau perduli bagi rakyatnya dan negaranya, akan menghabiskan para koruptor,mknya semua yg berbau koruptor akan membenci pemimpin yg idealisimenya tinggi, karna mereka tau penghalang bagi mereka utk menghabiskan uang rakyat ya seperti pribadi pak jokowi ini, apa anak cucu kita mau sebagai pengemis terus,pilihan ada ditangan kita, saatnya berjaya anak negri indonesia ditangan pak jokowi,agar jgn dihina dunia international,khususnya malaysia dan singapur,mereka kaya karna negri kita,

6 hari yang lalu
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

Sby ma keluarganya diusut wae. Biar kelar... kapan lagi liat mantan presiden di..... kyk malaysia pm nya masuk....

6 hari yang lalu
Soni Diantoro
Soni Diantoro

lha yo wes jelas tho seperti apa ?...knp masih ada yg mau dibodohi pdhl sdh jelas boroknya

6 hari yang lalu
Marth Hetharua
Marth Hetharua

Memalukan. Biang konspirasi menyingkirkan presiden Jokowi yang terkenal kejujurannya ... Wah... wahhhh.. wahhhhhh...!!!! Jahatnya...

6 hari yang lalu
Aniek Chandra
Aniek Chandra

Ooooo ternyata bnyk yg mau jegal pak Jokowi dgn cara menghasut rakyat krn mereka takut terbongkar ulah korupsinya. Ayoooo kita cerdas gak mau dihasut . Kita hrs dukung pak Jokowi utk 2 periode. Tuhan memberkati Indonesia. Amin

6 hari yang lalu
The Contraversy
The Contraversy

Koruptor kelas Gurita harus diberantas sampai habis, agar tidak bisa mencengkeram persatuan bangsa.

6 hari yang lalu
zanuar nur habib
zanuar nur habib

Yah udh tua masuk penjara, SBY kasian dikau :(

6 hari yang lalu
yudi anwar
yudi anwar

Dampak ..pemerintahan ..s.b.y. Bisa di lihat ' & bisa dirasakan ' sekarang ' fakta selama 10 tahun ??

6 hari yang lalu
Fajar Prihanta
Fajar Prihanta

You know lah kenapa akhirnya Budiono jadi wapres SBY.......

6 hari yang lalu
Indo nesia
Indo nesia

Wkwkwk maling juga rupanya

6 hari yang lalu
Antonia Chan
Antonia Chan

Pantesan Pk sby berkat banget ngedukung Pk JOKOWI, lawong punya pundi2 diluar Negri hasil koropsi.

6 hari yang lalu
ahmad ridwan
ahmad ridwan

2019 WASPADA!!! pILIH YG JUJUR,BERSIH, AMANAH, HANYA PAK JOKOWI, SDH TERBUKTI

6 hari yang lalu
Mr Miss
Mr Miss

Kalo media indonesia/local yg bongkar pasti Uda ditangkap pasti bonyok

6 hari yang lalu
aki abdul
aki abdul

mantap jumlahnya...bisa tujuh turunan gak habis

6 hari yang lalu
EmEn Id
EmEn Id

doakan saja jokowi jk sdh selesai menjabat nanti mendapatkan TINTA EMAS sbg pemimpin bersih

6 hari yang lalu
Sjali Jali pelan Ami
Sjali Jali pelan Ami

MODAR,, YEBEYE

6 hari yang lalu
Yude Hidayat
Yude Hidayat

Komisioner KPK Abraham Samad Bambang Widjojanto pada era Century gate dan sejumlah anggota DPR , rupanya minta " masuk angin" ke SBY supaya penyidikan nya cuma sampai bp Budi Mulya , ICW tolong di tracir informasi dari luar itu ,

6 hari yang lalu
Nur Chayati
Nur Chayati

Pada kelabakan ketakutan Jokowi menang lagi Semoga Allah melindungi bapak Presiden Jokowi dan mengamanahkan Bangsa ini kpd beliau Aamiin ya Allah ya Rabbal Alaamiin

6 hari yang lalu
Puji Lestari
Puji Lestari

Kalau memang benar KPK harus bisa ungkap ini semua agar rakyat bisa terbantu dengan uang ini... Pantesan Pak jokowi selalu ingin di gulingkan karna cuma mau lolos Dari korupsi

6 hari yang lalu
Yuli 072
Yuli 072

yg membuat RI ngga maju2 yah ini, salah satunya korupsi.. cth, kasus hambalang, bank century yg uang nasabah raib entah kemana, rakyat RI msh tertipu dg mulut manis,kelakuan tampang kalem/ santun...pshl bnyk pejabat2 yg spt srigala berbulu domba....cerdaslah wahai rakyat dlm memilih wakil2 rakyat dll...selama ini uang rakyat disalahgunakan bt memperkaya diri/ kel tertentu. ..jgn mdh dihasut sara, janji manis, berpikir dg logika bkn fanatisme.. .klu negara gaduh yg rugi rakyat bkn para pejabat

6 hari yang lalu
Al KOEMIZ
Al KOEMIZ

Mulai terbuka.... Kedoknya, pantes obor rakyat th 2014 asalnya mengarah ke istana waktu itu... Eeeh karena takut kebongkar Kedoknya

6 hari yang lalu
Van 007
Van 007

Jahat anda Pak selama ini.. Qt rakayat kecil mah bisa apa.. Yang kayak semakin kayak yg miskin semakin miskin.. Harus di usut biar sama2 susah #AYOKPK

6 hari yang lalu
Jalan Lurus
Jalan Lurus

Serem

6 hari yang lalu
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

Kalo BENAR maka orang spt inilah yg merusak perekonomian Indonesia. Tolong laporan PAJAKNYA di update.

6 hari yang lalu
Jedhi Santo
Jedhi Santo

baru tahu.Sby punya bisnis Laundry.kirain cmn ijin" tambang berbayar

6 hari yang lalu
Robi Wiliam
Robi Wiliam

wauhhh .3 jt org miskin.terselamatkan dg uang sak gitu..ber arti .koroptor memikul dosa 3 jt .org miskin..

6 hari yang lalu
mentenkmat mucthar
mentenkmat mucthar

tubuh tinggi gemuk lagi ya perlu duitlah lgpun biniku suka foto foto gitu di luar negeri hobbinya itu..makan kuat bukan jadi cerdas cuma jadi taik...otaknya bebal..

6 hari yang lalu
Putri Melati
Putri Melati

10thn ini yg dirahasiakan dari rakyak Indonesia,walaupon disebunyikan digunung emas pada waktunya lambat cepat gusti Allah akan membuka kebusukan anda...

6 hari yang lalu
Boyer Antoine
Boyer Antoine

Sdh jelas SBY koruptor kakap d negara ini dgn 27 kasus yg kpk blum d tuntaskan. Tunggu apa? Kpk korup juga !!!!!

6 hari yang lalu
Sutono Mardi
Sutono Mardi

Duitnya dapat dari mana ?

6 hari yang lalu
Sunardi Sunardi
Sunardi Sunardi

Jelas orangnya kenapa g disomasi saja......ayo..rakyat menunggu kejelasannya

6 hari yang lalu
era pratiwi
era pratiwi

Allah maha tahu walau ditutup tutup in suatu saat pasti terjawab oleh sebab itu manusia semasa hidup berbuat jujur dan berbuat baik sesama umat pasti allah balas dengan keberkahan amin

6 hari yang lalu
Agus Budi
Agus Budi

Kena semua sbnernya.harusnya pejabat jmn sby dignti semua.biar klhtn.

6 hari yang lalu
Ponny Sagita
Ponny Sagita

Pasca rezim Suharto, rakyat dikasi warisan hutang, 1dollar = rp 20ribu, kalau jaman sekarang setara dgn rp 100rb.. Pasca SBY, warisan hutang lagi??? 😱😱😱

6 hari yang lalu
Pujianto ABC
Pujianto ABC

*sby menakutkan diam diam berbahaya kayaknya santun tapi ya penghabis uang negara*

6 hari yang lalu
Supriono05 No
Supriono05 No

ngomong doang gak ada tindakan..percuma saja.

6 hari yang lalu
Damirin Ajah
Damirin Ajah

SBY presiden maaaaaaliiiiiing,maka yang benci Jokowi Ahok,tukang korup maling rampok uang negara, mereka tidak ingin ada presiden dan pemimpin jujur, mereka ingin presiden seperti SBY yg bisa kerja sama maling uang negara, jeruk makan jeruk,jdlah rakyat cerdas jgn mau di bodoh para maling,pilihlah pemimpin jujur cerdas hebat,Jokowi ahoook yes,

6 hari yang lalu
Gos Ayik
Gos Ayik

Anggota partai Demokrat kebanyakan korupsi, uda banyak bukti nya

6 hari yang lalu
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto

Klo bener usut bos

6 hari yang lalu
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto

Bener ta berita ini?

6 hari yang lalu
Jo Jo
Jo Jo

Bpk sby yg terhormt kl emang bpk orang jujur dan bersih pasti partai anda ikut dukung pemerintah

6 hari yang lalu
Dwi Susyanti
Dwi Susyanti

makanya semua benci jkw karna korupsi nga bebas

6 hari yang lalu
Pablo Escobar
Pablo Escobar

Coba Jokodok dan jajarannya yg di bongkar, bukan 177 T lagi..!! Bisa jd ribuan T kayanya, gimana engga semua naik, yg turun cuma perkembangan ekonomi bangsa doang..!!!

6 hari yang lalu
Pablo Escobar
Pablo Escobar

Joni Pujiono R dimana saya fitnahnya, saya blg bisa jadi, dan itu blm berupa fitnahan hanya kalimat pengandaian.. terus menurut anda berita di atas itu sudah jadi fakta? Atau masih tuduhan?

6 hari yang lalu
Joni Pujiono R
Joni Pujiono R

Tolong anda jgn memfitnah ( dasar Kaum Tikus Jamban / Kampreter sukanya memfitnah )

6 hari yang lalu
hampura ingsun
hampura ingsun

Wah-wah-wah...ternyata bank century seperti itu ceritanya. Klo dibuka di media bisa seru nih ceritanya....

6 hari yang lalu
agus rambo
agus rambo

Kelihatn...

6 hari yang lalu
putrie putrie
putrie putrie

ngunu kok pak jokowi di hujat ,di zolomi ,,

6 hari yang lalu

Berikutnya