Cinta Suci Malam Ini, Kesenangan Sesaat Monic & Sandra Kini Akan Segera Terbongkar.

Aris Kusnandar
Aris Kusnandar

Bagus marcel bagus monica &sandra itu adalah orang ja

Hari Yang lalu
Ferry Tirta
Ferry Tirta

Kalo film hidayah ato azab... Sandra dan monic udh kena azab itu bakalan...

3 hari yang lalu
Resa Kirana
Resa Kirana

Malam ini tdak memuaskan sma skli

3 hari yang lalu
Dewi Anna
Dewi Anna

Membosan kan

3 hari yang lalu
Nur Kharomah
Nur Kharomah

gawe spaneng

3 hari yang lalu
Aisyah Ais
Aisyah Ais

Aku harap pak sut udah lah bongkar kejahatan monik dan Sandra itu.

3 hari yang lalu
Zainul Hakim
Zainul Hakim

Farhan sendiri aja kaya raya... trus hartaNya apa ya hilang semua begitu aja. tanpa biaya yang banyak untuk sinetron ini.

3 hari yang lalu
Zainul Hakim
Zainul Hakim

dari cuplikannya aja udah gak masuk akal ceritanya... jadi udah males banget menonto sinetron ini lagi.

3 hari yang lalu
Hadira Esmy
Hadira Esmy

Bkin clestrol naik tyus

3 hari yang lalu
alia putri
alia putri

napa sih monika sama sandra bikin marah keluarga aja ngelihat nya juga kasihan ke rony sama serly......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ 

3 hari yang lalu
nengsihmamadedelatif hongkong
nengsihmamadedelatif hongkong

Mudah"an bukan PHP beneran terjadi

3 hari yang lalu
Hany Ayu
Hany Ayu

ih sandra sama monica itu ya bikin geregeten

3 hari yang lalu
Asmana Dolar
Asmana Dolar

Udh 3 hari gak nton cinta suci krna mles nton nya.pak sut ayo dong kmbalikan sprti smula biar sya nton lg..

3 hari yang lalu
Arya Oktasaputra
Arya Oktasaputra

jelek banget kalau monika dan ibu sandra jadi ratu di rumah waidah... jlek pokoknya

3 hari yang lalu
Dedi Sendu
Dedi Sendu

semoga cepat terbong kar

3 hari yang lalu
Siti Lelasari
Siti Lelasari

flem cinta suci jdi ga seru... males nonton y ..krna sandra dan monic menang dlm pengadilan ..hmm jdi bete..liat y

3 hari yang lalu
Syaiful Ramadhani
Syaiful Ramadhani

kalian semua bego jadi korban Cinta suci

3 hari yang lalu
yu ni
yu ni

Jawaban nya pasti, marcel tau klu serly bkn ank marcel trs 2 setan itu minggat dr rmh itu dn ga jd dpt harta gono gini

3 hari yang lalu
intan jamal
intan jamal

yu ni uehifgefu9fue

3 hari yang lalu
Sella Ardilaningsih
Sella Ardilaningsih

Ku benci sama sandra dan monick orang tuh mw merebut harta y marsel semua yah bahkn perusahaan yah marsel mw di kuasai jga sma monick .dan monick mw menghancurkn hubungan marsel dan suci . tapi suatu saat pasti kebokar kejahataan sandra dan monick . marsel yg sabar y in semua pasti ada hikmah yah . sandra dan monick suka2 y aj nyuruh keluarga y jd pembantu selmh 1 minggu .di suruh2 sama makhluk astral . sandra dan monick sekrang kalian senang dan bahagia pasti suatu saat terbokar kejahaatan kalian makhluk astral . ku lama2 benci sama monick dan sandra terlalu banyk sandiwara yah ... ku aj buk wahida y ud ku tampar balik si sandra yah . ku lama2 muak liht muka sandra dan monick karna orang itu licik dan banyk sandiwara yah . pak parhan pasti ada rumah y orang krluarga marsel pasti tinggal di. rumh pak parhan . dlu kenapa sandra dan monick di bebaskn penjara .tpi orang tuh malh menjatuhkn marsel mw jd miskin.

3 hari yang lalu
Gingsul Manis
Gingsul Manis

Itu sherly bkan ank nya marcel...itu knyataan nya

4 hari yang lalu
erijilin angel
erijilin angel

Karma tu πŸ˜†

4 hari yang lalu
Maria Yusri
Maria Yusri

Sherly anak.nya Marcel ke bukan nanti baru terbuka rahsia nya ta sabar aku nak lihat dua betina setan di usir macam anjing

4 hari yang lalu
dina fatmawati
dina fatmawati

Semoga deh kmenangan 2 mahluk astral itu smentara,,,semoga kmenanga kmbali pda yg sharusnya......kluarga marcel zein

4 hari yang lalu
Kiki Ayoe
Kiki Ayoe

Mlm Ini gk enk bgt liat sentron suci... Kebanykn adegan nya muka monik dn Sandra orang jahat... Dh cih jgn lma2 mereka menikmati kekayaan marsel

4 hari yang lalu
yuni yuni.
yuni yuni.

sandra kya orang gila lama"

4 hari yang lalu
Cha Cha Dechayoung Cha Cha Dechayoung
Cha Cha Dechayoung Cha Cha Dechayoung

tamatin aja beres kan

4 hari yang lalu
Sa 1234
Sa 1234

Aku udah males Nonton Klo lihat Judulnya penasaran Liat commen dulu Klo commen pada nyesek batal nonton

4 hari yang lalu
Mondang Silalahi
Mondang Silalahi

Kenapa makin lama makin berbelit" makin bikin gregetan,jadi males nontonnya kalo kaya gini

4 hari yang lalu
Mondang Silalahi
Mondang Silalahi

Cinta suci kenapa makin berbelit" sihhh

4 hari yang lalu
Dian putry Canada
Dian putry Canada

Apaan ga jelas

4 hari yang lalu
Yiyis Siswati
Yiyis Siswati

Kalo ga ada si sandra batu monton , ada si sandra pindahin cenel yg lain

4 hari yang lalu
kanaya adira nova
kanaya adira nova

Greget sekali ,,episode sllu di bkin sperti i i

4 hari yang lalu
Suwardi Wardi
Suwardi Wardi

Tunggu wkt y mpe kpn. Mpe rating film nya anjlok dlu.pnntn pda kaburr.film y GK karuan.jdi boriing

4 hari yang lalu
Suhani Nie
Suhani Nie

Banyak yg nonton ni tekanan darah ny naik tenci darah ny gara2 nonton snetdron ini

4 hari yang lalu
Makanan Anindya
Makanan Anindya

Bener betul,,,,harus kudu sementara wae menange, Sebab klo 2 manusia ular itu menang terus mereka makin mangkin.... Utk bunci tolong y kasih pages marcel semangat,bangkit dan banding wae,cari bukti salahsatune doktwr gadungan suruhan manusia ular,selanjutnya.....semangat pages pasti menang lg .....πŸ˜πŸ‘πŸ’–πŸ’—πŸ’

4 hari yang lalu
Armani Ningsih
Armani Ningsih

Nanti kalai sdh ketemu bukti, tendang mereka dari rumah Marcel.

4 hari yang lalu
Ardiana Noor
Ardiana Noor

aku kok gak suka liat Sandra ya

4 hari yang lalu
Heny Purwanti
Heny Purwanti

Pak sut .seindonesiain udah demam tinggi pak sut GPL pak 2 mahluk astral buang keneraka

4 hari yang lalu
Heny Purwanti
Heny Purwanti

Pak sut .GPL y pak sut entar keburu perut y mules.CS y

4 hari yang lalu
CIK YANA
CIK YANA

Jangan takut macel km saat ini kalah aq yakin kmu bsa mmbuktikan licik nya shandra n monic Jgn” sherky itu bkan anka marcel krn dl monic itu pnya selingkuhan nya yg nekat,, ,,marcel cari tw yg Lbh teliti walaupun rmah jd milik mereka harta km msh byk jg knp FARHAN diam sj gx da pmbelaan dg anak kandung nya

4 hari yang lalu
Indriani Khwe
Indriani Khwe

Keluarga marcel pd oon,termasuk pengacanya semua nya oon kesell

4 hari yang lalu
Farrel Bin Farrell Jongza Farrel
Farrel Bin Farrell Jongza Farrel

Ayo cell kmu pasty bisaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

4 hari yang lalu
Derawan Island
Derawan Island

Klau flm cinta suci gini gini ajh Entr pda kabur semua penonton nya....Gx ky' dulu yg slalu bagagia keluarga marcel skrng malah gx jelas aneh

4 hari yang lalu
Amel Cantik
Amel Cantik

ihhhhhhhh aku tidak suka sama Monica dan buk Sandra yang suka milih marsel like

4 hari yang lalu
bagus jg goyg Malngi
bagus jg goyg Malngi

pa sut tolog donk ma Marcl jagn terlau emosian

4 hari yang lalu
Sari Kupeng
Sari Kupeng

Gk seru

4 hari yang lalu
Amira Amira
Amira Amira

Aku sudah jnji kalo iblis dua itu belum tamat riwayatnya aku stop dulu nntn cinta suci

4 hari yang lalu
Dina Diana
Dina Diana

Marcel sok ganteng

4 hari yang lalu
Icha Ochettd
Icha Ochettd

cuma seneng sbntar aj si monik sma si sandra ,,hehe liat aj nnti

4 hari yang lalu
Hanin Yoharani
Hanin Yoharani

sutradarane jalok di jegorno kali

4 hari yang lalu
Sudar Yanto
Sudar Yanto

pak sut nch gmn eaa kok yg jht selalu menanggg truss,gk kchn sm marsel&suci serta mama wahida berjuang dmi sherly semuanya

4 hari yang lalu
Ratna Nengsih
Ratna Nengsih

knpa ya jaht sll meunang... jd jengkel....

4 hari yang lalu
abidur rohman
abidur rohman

Delok iki swi" senep

4 hari yang lalu
Anhiz Gwithara Mulyanto
Anhiz Gwithara Mulyanto

gimana mau menang si marcel kalau dikt2 emosi dikit2 emosian jelas kalah lh

4 hari yang lalu
Lilik Kurnia Wati
Lilik Kurnia Wati

Pak sud pak sud,gmna sih kejahatan menang.

4 hari yang lalu
Cah mAgeLi
Cah mAgeLi

Ajukan banding donk...trus minta pihak polisi memberikan saksi dokumen yg memberatkan monika dam sandra klo mreka adlh sorg nara pidana yg di bebaskan krn hati nuraninya kluarga marsell

4 hari yang lalu
Fjduuf Hhhog
Fjduuf Hhhog

Marcel slalu emosi dlm menyelesaikan masalah.

4 hari yang lalu
Raya Sell
Raya Sell

serlin kan bukan anak aslinya tp yg ngurus kok marsel ,lalu monica pergi gituaja ketika pulang malah ambil hak asuh serlin, maksudnya monika itu pengen ngambil hartanya marsel.greget banget lihat sandowara sandra dan monica

4 hari yang lalu
Relyta Muna
Relyta Muna

lgian serly psti g both tggl sma mhluk astral wew

4 hari yang lalu
Relyta Muna
Relyta Muna

k bhgia'an 2 mhluk astral CMA smtra pk sut kn pgn bkin pnsrn pnntn

4 hari yang lalu
Yiyis Siswati
Yiyis Siswati

Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

4 hari yang lalu
Yiyis Siswati
Yiyis Siswati

Kalau dulu di usir dari kel Marsel ga akan rame ya sevrl banget lihat matanya

4 hari yang lalu
Yiyis Siswati
Yiyis Siswati

Iiiiih sebel banget tuh si sandra manusia apa jijik lihatnya jg kalau ketemu dlm kenyataan ku jitak

4 hari yang lalu
Malik Maulana
Malik Maulana

Aku pengen jadi pemain cinta suci soalnay ad roni pipinya gemesin

4 hari yang lalu
Ficka Putry
Ficka Putry

Tapi kasus ini dah selesai kepengandilan Terlambat ..mereka dah dapat hak asuh Ttap semangat buat marsel ...

4 hari yang lalu
fitria 1189
fitria 1189

di tonton bikin panas hati gak nonton penasaran hadeeh siap siap obat sakit kepala aja dech

4 hari yang lalu
luna maya
luna maya

Semoga monik mendapat ganjaran y sendiri bersama ibuk y

4 hari yang lalu
shofi shofi
shofi shofi

yes semangat trs pages

4 hari yang lalu
Ranita Nita
Ranita Nita

Ini gmn ya bknny rumah pnya wahida kn bukan pna marsel ko jd harta gonogini gmn si pasut

4 hari yang lalu
Nur Laela
Nur Laela

Iya betul sekali itu sandiwara nga scandra ngajarim ama smonika supaya dapat harta nya ama serli katanya tapi ga mungkin deh sampai jatuh ktangan smonika .marsel jangan kalah ya jangan sampai kpancing ama scandra itu ya marsel harus dspat doonk ok plz β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

4 hari yang lalu
Linda Risma
Linda Risma

Bencii bgt gw ama monik ama bu sandra ihhh geramm bgt

4 hari yang lalu
Veradia Sendy
Veradia Sendy

Film nya kok jd gini sih pak sud,,kenapa yg jahat yg menang ,aneh banget??? Mending monika dan sandra gak ush ada d film deh.. Film ini enak d tonton karna ada nya adegan mesra antara Marsel dan sucii..bukan malah jd kebalik giniπŸ˜‘πŸ˜‘

4 hari yang lalu
Sulis Styowaty
Sulis Styowaty

Marcel lebih tegas lgi ya2 astral lama2 smga gila gak ada hati sama sekli

4 hari yang lalu
Ardi Hastya
Ardi Hastya

ky gni cnta suci jd gk seru males nontn cinta suci gue bnci bngtt am monic n sandra hrs ny kalah ....hrs ny menang macel donkk gk seru gmna geass kita smua jgn ntn cnta suci cerita ny jd hncurr sieee

4 hari yang lalu
ryan okta
ryan okta

bkin glandangan sj 2mahkluk astral itu biar mampusss

4 hari yang lalu
Imas Masyuroh
Imas Masyuroh

Kapan nih 2 mahkluk astral itu d usir dari rumah Marsel ,dan kapan Marsel akan bongkar semua ke jahatan 2 makhluk astral itu ?

4 hari yang lalu
ela nurlaela
ela nurlaela

Jngn kelamaan kebongkarnya,klu kelamaan kebusukan Monik n Sandra kebongkar penggemar nya keburu bubar duluan dong pa sutradarah beri kami kebahagiaan walaupun cM dlm sinetron

4 hari yang lalu
ida aja oke
ida aja oke

Biar lah senang,2 dulu tar juga ketauan yg jahat gaselau menang terus,,,kemon Marcel bagkit biar serli degan Monika dulu cari bukti yg kuat selri bukan anak mu juga Marsel cari bukti ya 2 mahluk astral cuma gincer harta mu doang Marcel

4 hari yang lalu
preh atin
preh atin

Mulek pak sut berbelit" bikin kecewa penggemar males mau nonton

4 hari yang lalu
Syafii Safii
Syafii Safii

Marsel rasanya sakit g y pisah ma anak makane skrg jgn blg pisah pisah terus ma suci itu bayi kembarmu dang di urus serli biar ikut mamane biar penting kamu kasih jatah ok suci lebih butuhin kamu marsel

4 hari yang lalu
Risna Dasri
Risna Dasri

Gmn sih pk sut...kn hakim kmrin bilang kalau monik mndptkn setengahnya dri rmh marcel...knp keluarga marcel hrus keluar dri rmh itu...bikin bingung sja nih pk sut....msk orang jht bisa menang sih...payah...

4 hari yang lalu
Selvi Kurnia dewi
Selvi Kurnia dewi

Lebih baik emang keluar dr rumah itu, biar bisa nyusun rencana tanpa ada yg nguping

4 hari yang lalu
Re Na
Re Na

Lihat monik sama sandra bikin mutah gue jahat bangett

4 hari yang lalu
Rahman Harist
Rahman Harist

Horeeee Ka marsel akan bangkit Doa kami menyertai mu dan ka suci kaa

4 hari yang lalu
Cicilia Makahekung
Cicilia Makahekung

Baper

4 hari yang lalu
nining frianti
nining frianti

Ayo dong marcel berusaha terus karena usaa tidak akan menghianati hasil pasti manusia jahat itu akan merasakan juga menekam di penjara selamanya

4 hari yang lalu
Rina Trimila
Rina Trimila

Judul.y bukan cs lgi tpi. Ni judul.y kejahatan sandra dan monik selallu menag agap. Ja dah tamat udh lma ga nonton2 mls

4 hari yang lalu
EKA_ S
EKA_ S

Marsel mnng

4 hari yang lalu
PutriAkila 134aqeela
PutriAkila 134aqeela

good marcell..ku sllhu mndukung mu orang yg baik pasti akan menang...walou pun skrng lgh kalah..

4 hari yang lalu
Laras Cece
Laras Cece

Ini salah suci. Ngapain dl dua makluk astral itu d,kluarin dr pnjara

4 hari yang lalu
Enung Eti
Enung Eti

Pa sut..hati hati dampaknya kalo yg jahat menang melulu..niscaya bakal banyak melahirkan moral nggak bener

4 hari yang lalu
Johan Abdul Azis
Johan Abdul Azis

Tetp semngat good luck marcel..

4 hari yang lalu
Sehun 133
Sehun 133

Org jahat slalu menang dlu tp brakhir dgn kekalahan yg tk trduga tuhan jgn kau biar monic dn sndra menang brikan kmenangan ini pda kluarga mrcel..Org yg baik slalu kalah dlu tp brakhir kmenangan kmudian bsabar mrcel pasti akn trungkap jua kbusukkan mreka

4 hari yang lalu
Nurlaili Nurlaili
Nurlaili Nurlaili

Sesegera mungkin terbongkar,biar tambah seru,dan makin asik di tonton,tinggal nyusun permainan lain,jangan sampek yang betol tertindas,karna kalok yang betol tertindas berarti sama aja seperti sinetron lain

4 hari yang lalu
lolipop mint
lolipop mint

Kasihan serli marcel jika yg mendidik nya manusia superr licik itu...bgm nanti masa dpn nya dan akhlaqnya bisa hancur...jd rebut kembali semua milik mu marcel.

4 hari yang lalu
Iis Sumiati
Iis Sumiati

Pak sut, bongkar itu kebohongan si Monik bukan kah, serli itu bukan anak nya marsel, biar kebongkar tu jd rmh nya ga di ambil sm si Monik jg beliin rmh dong suci nya. Bkn kah orang kaya marsel itu, sbagai hadiah suci hamil anak kembar😊

4 hari yang lalu
lolipop mint
lolipop mint

Marcel jgn emosi ya...yg tenang. Biarkan dulu lah smtr 2 makhluk astral itu bebas menikmati kemewahan rumah yg besar itu dgn segala fasilitasnya. Tp mulai mlm ini hrs bangkit marcil dan suci. Cari dan kumpulkan semua bukti2 kejahatan nya 2 perempuan super licik itu. Ada beberapa di mbak elsa lho sel....dipanggil sj mbak elsa nya. Org baik memang tdk perlu bnyk bicara tp bukti yg bicara dan yakin yg benar pasti menang lg.

4 hari yang lalu
Rini Wahyudi
Rini Wahyudi

seneng sih kabar kalo Marsel akan membogkar,,tapi kalo kelamaan kita penonton jadi jenu nontonnya pak sud,jadi kita semua pecinta cs berharap Marsel c4 membongkar kejahatan 2 astral

4 hari yang lalu
nabilaasyifa asyifa
nabilaasyifa asyifa

Rini Wahyudi y

3 hari yang lalu
Rini Wahyudi
Rini Wahyudi

Heny Purwanti πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Heny Purwanti
Heny Purwanti

Betul ngak pakai lama y gaes entar perut y bikin mules ..tambah repot y gaes

4 hari yang lalu
Lalas Sulasmi
Lalas Sulasmi

Marsel klu ingin membongkar semua kejahatan 2 mahluk astral libatkan kaka ifarmu elsa soalnya dia selain jely jg punya beberapa bukti kejahatan 2 mahluk astral. Selamat berjuang marsel smoga 2 nahluk astram cepet di masukin ke kandang macan.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

4 hari yang lalu
Siti Amyani
Siti Amyani

BKN EMOSI HDEH

4 hari yang lalu
dua putraputri
dua putraputri

pak sut seharusnya monika dan sandra tuh masuk penjara lagi,,,api dikeluarin gitu

4 hari yang lalu
Sarwan Saputra
Sarwan Saputra

Pa suut mohon donk jngn lama2 mlm ini juga kluatga marcel harus bahagia mohooon donk pa suut,,

4 hari yang lalu
Tomy Hidayat
Tomy Hidayat

Marsell cri bukti secepat dan cepet cri dokter gadungan yg ke rmh kmu wktu itu dan buat adit,sandy ,dan mbk elsa bantu utk membongkar smua ke jhatan 2 astral itu jdi utk sementra kmu exting dlu utk menemukan bukti sbar ya marsell jgn emosi ya krn yg kebenaran itu pasti terungkap bikin sndra jgi gembel di jalanan

4 hari yang lalu

Berikutnya