CINTA SUCI | 5 DESEMBER 2018

Bagas Elek
Bagas Elek

Film.nya rumit mles liad .. Apalagi liat sandra sma monica bikin greget aja Knp dulu di bebasin dari pnjara... Cuma bikin masalah aja orang* licik

4 hari yang lalu
Siti RAHMAH
Siti RAHMAH

Sekarang g prnh nnton lg cnt suci..bikin darah tinggi..biarin spy raiting ny turun..😝😝😝😝

4 hari yang lalu
Rhie My
Rhie My

Ngakak orang kaya bisa di jadiin babu di rumah nya sendiri makin lama makin gk jelas ne film dh iklan nya lama kuis ampe 3x lama2 ne film tar gk laku crita nya makin gk jelas

4 hari yang lalu
Ahmad suhaefi
Ahmad suhaefi

Mls nonton... Cape hati sendiriii

4 hari yang lalu
Bundarahmah .Facebook
Bundarahmah .Facebook

Ekting nya Sandra sama monica menjijikan karena ekting nya terlalu jahat

4 hari yang lalu
Zulmartha Yantimar Zul
Zulmartha Yantimar Zul

Norak g berbobot

4 hari yang lalu
emank roni mau kluar fr vinta suci Kejum
emank roni mau kluar fr vinta suci Kejum

sutrdarax goblok penolisx jg goblok hhhh

4 hari yang lalu
Susila Faitren
Susila Faitren

awalnya sih seru.. tapi lama kelamaan malah ngeselin sih acaranya,apalagi ngeliat bu sandra kayanya pengen nabok aja. jadi males mau nontonnya.

4 hari yang lalu
Reny 0001
Reny 0001

Hadeh...mles nonton critanya gk jelas,judulnya cinta suci tp kok suci menderita trusπŸ™„πŸ˜€

4 hari yang lalu
Dewi diamondgold
Dewi diamondgold

Bye2 semua... saya off nonton dlu Bikin emosi

4 hari yang lalu
Alang Majuair
Alang Majuair

Sandra makin lama makin songong , tampar balik bu wahida unyeng2 tuh mukany ulekin cabe biar tau rasa tuh

4 hari yang lalu
Ratna Apriliani
Ratna Apriliani

Aneh flm in kn c parhan kaya ngpn sedih2 hduhh kmn tuh rmh pa parhan aneh sintron g nymbung

4 hari yang lalu
As As
As As

Gk mau nonton ngeselin males sh

4 hari yang lalu
kastiri kastiri
kastiri kastiri

cerita ya rueett😞😞😞😭

4 hari yang lalu
Nining Nining
Nining Nining

cinta suci eps nya semakin lama kea dpe jalan cerita so tidak seru sekali

4 hari yang lalu
Miya Azza
Miya Azza

Pergi saja semua ..nanti jg kere lagi 2 mahkluk astral itu warisan ngk berkah Wkwkek

4 hari yang lalu
Ikah Btuci
Ikah Btuci

kasian keluwarga nyh marsel penjahat KO MALAH di biarin menang pasut nyh ajh yng nonton Monica am sanra haha benci deh jdi maless

4 hari yang lalu
Handiani Areb
Handiani Areb

Liyat cupliknnya doang gw udahh ngedumel sendiri niiiiiiiiiiiiiiiii haaaaaaaa a hooooooooko heeeeeeeeeeeeeeeee huuuuuuuuuu hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiijiijiiiiiiiiiπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

4 hari yang lalu
Retno Wilarti
Retno Wilarti

baguslh monik yg mnang.. jd kn skrng suci marsel gk prlu 1 atap lg sma mreka..

4 hari yang lalu
Rukanah Rukanah
Rukanah Rukanah

kpn marci hdup bhagia

4 hari yang lalu
Handiani Areb
Handiani Areb

Gw kabur aja dehhhhh dari pada gw skit Hati baaeeeeyyeyy terimakih suutradara sudahh bikin gw darting permisiiiiiii suutradara yang terhormt

4 hari yang lalu
Marphiz Warsteiner
Marphiz Warsteiner

Bener bener manusia iblis sandra nih...seharusnya yg dibilang GILA dan gag waras itu si sandra...sudah sering ketawa2 sendiri lagi !!

4 hari yang lalu
Hartati Hartati
Hartati Hartati

Marcel jangan sedih ye nanti kan dapat anak dari suci kembar lagi..

4 hari yang lalu
Dewi Maheswary
Dewi Maheswary

Terserahh p suttt mau bikin alurny gimana Selamat anda sukses buat saya naik.darah

4 hari yang lalu
Iis Sumiati
Iis Sumiati

Kan rmh di bagi dua tuh, tapi knp bu wahida harus pergi. Rmh nya jual aja atuh kan uang nya bs di bagi 2,marsel bs beli rmh lg yng baru,yng deket pesantren supaya suci nya tenang dalam kehamilan nya, jg ngurus roni yng lg sakit. Dari pada rmh bermasalah itu...

4 hari yang lalu
Ema Sumpanila
Ema Sumpanila

Cinta suci..???hhhhhh...yg cocok penderitaan suci..!!p sut,,tonton sendiri tu film.

4 hari yang lalu
Bunda Alia
Bunda Alia

Hari ini ga usah nonton cinta suci bikin enek

4 hari yang lalu
Febry 'Alamin
Febry 'Alamin

Dari pada liat CS lebih baik liat ceramah K.H Anwar zahid wasli... Lucu..

4 hari yang lalu
Icha syg
Icha syg

jdi mls nnton cinta suci lgi udh gk seru

4 hari yang lalu
Rohacaem Rohacaem
Rohacaem Rohacaem

pak sud kenapa semakin ngawurrrr sihh ceritanya

4 hari yang lalu
suama nyoman
suama nyoman

Udah gk seru lagi

4 hari yang lalu
Eca Maharani
Eca Maharani

Knp cm 1 mggu... Bkn nya rmh d bagi 2...,dan ktnya marsel pinya bnyk rmh... Masa ky pusing mkrn dmn tinggal... Film aneh...

4 hari yang lalu
Ketut Suriyada
Ketut Suriyada

Syukuri biar mampus.. Biyrin ibu Sandra menang.. Biar tau rsayx pengorbanan marcel waktu gk mau ngeluarin dri perjara.

4 hari yang lalu
Wina Aurora
Wina Aurora

Kan cman setengah doang knpa jdi seluruh'a, crta'a makin ribet jdi makin males nnton bahagia Shari nangis"@ brhari"

4 hari yang lalu
Ndad Wirahadi
Ndad Wirahadi

Aaahhh Kacau Balauu....jadi mkin mles liat nya..apalagi keharmonisan suci sama marsel smakin jauh

4 hari yang lalu
Yuli Maniz
Yuli Maniz

Banyakin donk adegan suci sm marsel nya...kan da mo pny debay...

4 hari yang lalu
Yeni Nadia
Yeni Nadia

Ini gra"manusia"sok suci dn baik di bebaakn manusia astral di bbasin dri penjara buang aja skalian ke nusakambangan aman kluarga dsar sarap

4 hari yang lalu
Sifa Pnd
Sifa Pnd

Ceritanya udah ga menarik lagi.

4 hari yang lalu
mei anggara
mei anggara

Rumahnya parhan sama perusahaan di kemanakan, kok pada takut miskin ituhh pak sut

4 hari yang lalu
Erna Prasetyo
Erna Prasetyo

Horeeeee yg jahat menang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
RATU ARFANIY
RATU ARFANIY

dasar sandra monica receh

4 hari yang lalu
Nia Madura
Nia Madura

Bukanx Romah itu d bagi dua..knp kluarga marcel hrus kluar

4 hari yang lalu
Meri Yanti
Meri Yanti

Udh biarin aja si monica yg dpt hak asuh serli, kn bentar lagi suci ada anak kembar

4 hari yang lalu
Meri Yanti
Meri Yanti

Film nya tamat kali kalo marsel yg dpt hak asuh serli,

4 hari yang lalu
Dafa Alkadar
Dafa Alkadar

Dasar semua gara"suci

4 hari yang lalu
Herman Saputra
Herman Saputra

Aduh aneh ah cerita ny. .....ga seru bngt males nnton.

4 hari yang lalu
Rasti purwanto
Rasti purwanto

Ak nontonya nanti aja klo suci dan marcel dah kembali kerumah itu...mls liat monik dan mamanya.

4 hari yang lalu
herlangi.A .J2008
herlangi.A .J2008

Coba kalau pas itu sandra sama monica gk dibebasin dari penjara

4 hari yang lalu
Toko Sby
Toko Sby

Yang jahattttt kok.menang trs pak suttt,,,

4 hari yang lalu
Cahaya Kasih
Cahaya Kasih

Alloh maha adil alloh gak tidur pages...dibalik semua cobaan ini pasti ada hikmahnya

4 hari yang lalu
Nabila Safitry
Nabila Safitry

Kapan momen romantis marcel suci perasaan tangisan mulu pak sut☺

4 hari yang lalu
Farida Gebleg
Farida Gebleg

Ra karuan😁😁😁

4 hari yang lalu
Tiara Nikita
Tiara Nikita

Mls nonton

4 hari yang lalu
zainar Warti
zainar Warti

Udh malesss nntnnya skrg cz Yg jahat slalu menang... Pak sut buat kcwa pnntnn ktnya sntron paling ngetop tp jd ngawur crtanya

4 hari yang lalu
ani sah
ani sah

semua salah marsel slalu emosi.

4 hari yang lalu
Aisyah Ais
Aisyah Ais

kenapa sih pak sut ko jadi ncm ini...orang jahat mkin merajalela😭😳😳😳

4 hari yang lalu
zahro 123
zahro 123

Ngapain takut kan farhan masih punya banyak harta

4 hari yang lalu
Tiya purnimah
Tiya purnimah

Dah 2 hri ga nonton males klo dah menang d episode 100 kya org ketiga ngawur

4 hari yang lalu
Kris Tia
Kris Tia

Wah udh pada stres bu sandra sama monica

4 hari yang lalu
Ema Azzahro
Ema Azzahro

Katanya rumah itu rumah pak malik, kok bisa dibilang gono gini Marsel sm monic, jadi aneh

4 hari yang lalu
Corry Hutabarat
Corry Hutabarat

Udh fix lahh ga nonton...males ahh...tiada akhir...masalah mulu...2 minggu lg br gw ntn lagi...

4 hari yang lalu
d didam
d didam

nyesel jadi aku liat cinta suci pemenang award tapi setelahnya bikin sakit hati alur ceritanya seperti orang ketiga

4 hari yang lalu
Ani Kuningan
Ani Kuningan

Liat cuplikanya aja udah males nontnnnn

4 hari yang lalu
galih wijaya
galih wijaya

Gapapa tinggalin aja rumahnya, selama perusahaan msu ditangan marcel, simonik cuma bakal senang sesaat tar lama2 hartanya habis

4 hari yang lalu
Rihalul Humairah
Rihalul Humairah

Kan hartanya dibagi 2,, knp harus dya yg keluar dr rumah harus nya Marcell lah yg berhak membagi hartax,,knpa malah dya yg disingkirkan pak Farhan itu orang kaya tinggal pindah aja kerumahnya pak Farhan,, bangun bisnis nya pak Farhan biar tambah besar..

4 hari yang lalu
bunda yayan
bunda yayan

Udah lma gk nonton tpi smkin mles lihatnya bulet

4 hari yang lalu
basa ulina
basa ulina

katanya dapat harta setengah dari runah marsel ini kok malah diusir dari rumah sendiri,dasarr ngebosenin

4 hari yang lalu
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah

Pas satu minggu nanti pasti ada jalan sehingga keluarga marci tidak jadi angkat kaki

4 hari yang lalu
Aina Talita
Aina Talita

Ahahaha .. aku mah sudah dak pernah nonton lagi..

4 hari yang lalu
Jum Aliyah
Jum Aliyah

Gpp biarin sandra sm monic menang dapet rumah .. biar seneng .. kn marshel jg hartany banyak perusahaanny banyak .. farhan jg perusahaanny besar .. kalau gara2 keluar dr rumah marseh mereka jd miskin sinetronny g masuk akal

4 hari yang lalu
Hani Taehyung
Hani Taehyung

Netizen yg terhormat sekuat apapun kalian bicara pa sut bla bla bla percuma.. cuma mereka yg tau jalan ceritanya kita sebai penonton tugasnya hanya menyimak ... tonton saja yg ada jika tidak suka simple aja jangan ditonton ga usah nonton tuh sinetron... Ribedddd amad

4 hari yang lalu
Bunda Uzen
Bunda Uzen

kok ceritanya jadi begini ya ...

4 hari yang lalu
Endah Dwi
Endah Dwi

Mhd punya ku perasan yg duluan siapa datang yg spesial langsung dapat ponit maklum sih biar sudah di bilang mata pincang yg nama ta cinta pasti masa bodo ya kan p

4 hari yang lalu
neng cantik
neng cantik

Gara2 pak parhan nyuruh marcel bebaskan mereka kepenjara.

4 hari yang lalu
Sawi cepu
Sawi cepu

Sandy kan katanya punya rumah kenapa ngga tinggal di rumah sandy😁 kalo rumahnya pak farhan kan udh milik bunga nanti kalo tinggal bareng lg kan jd salah paham antara adit sm suciπŸ˜† sebel sinetron indo kok mbulet aeπŸ€”

4 hari yang lalu
say say
say say

masa yg jahatttt menang....2 iblis betina ...marsel naik banding dong bongkar semu kejahatan monic ..sandra ga pantas menang 1000% kecewaaaaa

4 hari yang lalu
Ririn Sulityorini
Ririn Sulityorini

Kebanyakn sedihnya...semakin ruwet.yg jahat smakin terdepan

4 hari yang lalu
Intan Anindia
Intan Anindia

Kecewa sana sinet cinta suci

4 hari yang lalu
Pipit Sumanti
Pipit Sumanti

Mama Wahida suami nya kan kaya pergi ajah semua ke rmh papa Farhan.

4 hari yang lalu
Diinii Hadiyanti
Diinii Hadiyanti

Bubarrrrrrrr bikin mals ajah liatnya makin gak karuan filmnya

4 hari yang lalu
Ari Yanti
Ari Yanti

Ni sinetron kok mkin lama isinya konflik truss ya.. bhgia nya kmna???yg bikin seneng nnton ni sinetron adegan yg bikin bhgia.klo kya gni bikin males nnton dehh

4 hari yang lalu
Najma Orlin
Najma Orlin

masa orang kaya raya... kehilangan satu rumah aja bingung... πŸ˜πŸ˜€ klo bikin sinetron yg masuk akal dong... kan farhan jga punya banyak rumah dan aset... apa lgi marsel πŸ˜€

4 hari yang lalu
Bunda Uzen
Bunda Uzen

itulah senetron, bikin cerita semau sutradara. dlm cerita, rumah masih hak milik wahida dn anak2nya. bukan pnya marsel 100%, kok bisa di ambil alih semua sma sandra dn monica.

4 hari yang lalu
Metro Kencana
Metro Kencana

Pak Farhan tanggung jawab,tp yg penting suci dan Marcell tetap bersatu dan romantis,bikin baper yg parah pak sut

4 hari yang lalu
Adelia Angel
Adelia Angel

Pak sut yg nonton jd emosi Masa yg jahat selalu menang Kpn marci bahagianya?

4 hari yang lalu
Susanti Anam
Susanti Anam

Hadech.... liat teaser nya aja udh skit kepala!!!! Mending gk usah nonton lah, msalah mluk... kpn marci hidup bhgia bkin pnton baperrrr

4 hari yang lalu
Lasmi 66
Lasmi 66

Ktanya rmhnya bnyk kya tpiiiiiiii udh ky gini mau hbs gx jls bgts, ini flm tdk mendidik bgtssssss ji pol

4 hari yang lalu
Artika Putrilampung
Artika Putrilampung

Lama2 ni sinetron bnyak yg ninggalin nnti krna cerita nya yg jhat masa menang jdik mles nnton nya juga

4 hari yang lalu
Ario Trenggono
Ario Trenggono

Skarang. Ceritannya rumah marsel. Harus diserahkan kesandra dan monika KASIH AJ TOH ALLAH MAHA TAU .BIAR MREKA MENIKMATI HASIL KEJAHATANYA .MAKANYA SI MARSEL GUGAT BALIK DGN KEKUATAN HUKUM PENUH MENGENAI TERBUKTINYA SANDRA DAN MONIK SBG OTAK DARI PERCOBAAN PEMBUNUHAN ATAS SUCI .DAN SEMUA KLUARGA MARSEL DAN KELUARGA SUCI MASUK PESANTREN AGAR SEMUANYA BISA MEREFLEKSI DIRI ,INTROSFEKSI SLAMA INI .PA SUTRADARA BUATLAH CERITA NYA AGAR LEBIH ARIF DAN PENUH RASA WELAS ASIH KEPADA MAHLUK DIBUMI .AGAR SEMUA TIDAK TERJERUMUS KEDALAM JURANG YG SANGAT DALAM KRN LUPA KEPADA SANG KHALIK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Nurul Ikrimah
Nurul Ikrimah

Nih film yg jahat menang terus Tolong dong pak sud kasik contoh yg baik sma penonton! Gedeg aku liat mukak yg dua astral tu

4 hari yang lalu
Sitia Judhez
Sitia Judhez

Ko tmbh ribet ga ad bhgia sma skali ribut mlulu.. Pie critane pak sut maleh kyo bolah ruwet tanpa ujung

4 hari yang lalu
Muflic Ciute
Muflic Ciute

Pak sut tolong 2 astral dipenjara aj biar g buar onar dn kesalahan muak lihat nya

4 hari yang lalu
LN .599763
LN .599763

Shitttt sintron ini

4 hari yang lalu
ida aja oke
ida aja oke

ia benar tuh pa parhan bikin kesel coba waktu ituh degar kata Marsel biarin aja 2 mahluk astral di penjara suci juga dulu bela 2 mahluk astral ituh Marsel udah tau bagay mana sikap burukta Monika tapi gada yg percaya liat kan sekarang

4 hari yang lalu
Endah Dwi
Endah Dwi

Eh emak"kapan mati ya kalau udah mau mati kasi tahu ya biar selamatan aku ???oke

4 hari yang lalu
Makripa Katoni
Makripa Katoni

Biarin sandra dan monik sruh bhgia dlu sebentar tarjuga kbhongan dan kjhtn nya terbongkar...jdi kre lg

4 hari yang lalu
Ririn Indriani
Ririn Indriani

haha situ jadi babu juga gara2 ulah lu sendiri..bego

4 hari yang lalu
Chelsea Wijaksana
Chelsea Wijaksana

Pak farhan kan orang kaya ngapain bingung

4 hari yang lalu
Ψ§Ω„Ω„ Ω†Ψͺ
Ψ§Ω„Ω„ Ω†Ψͺ

Slamat .Kpda pak sut yg sdh mmbuat pnnton kecewaa ..slhkan anda mnnton Cunta suci sendriann Slmat tingal ..

4 hari yang lalu
mur Sidah
mur Sidah

kan setengah setengah rumahnya ko , kekuarga marsel pergi? lagi pula itu kab rumah pak malik rumahnya wahida bukan rumah marsel ko di bagi gono gini ? gimn ceritanya ini drama

4 hari yang lalu
Chelsea Wijaksana
Chelsea Wijaksana

Iya coba gak dibebasin

4 hari yang lalu
Susana Ratulia
Susana Ratulia

Q ma santai saja gak pake esmosi.... Yang penting tp hari tiap episode bisa melihat ...sandi roni dan aditiya pak farhan ....❀❀

4 hari yang lalu

Berikutnya