Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

Irvan Rahman
Irvan Rahman

Wow

4 hari yang lalu
Muhammad Alif
Muhammad Alif

sebenarnya gempa ini 8,3 cuman karena pasya takut meresahkan warga nya jadi di turuni 7,7/7,4

11 hari yang lalu
Acai Super76
Acai Super76

Lain kali jangan buat perkara yang syirik kan udah kene azab allah....menyesal tak sudah

22 hari yang lalu
Roy Saputra
Roy Saputra

Bukan suaranya doang yg merdu.hatinya nya pun merdu dn lembut.pasha moga panjang umur

Bulan Yang lalu
Ny 8179210039
Ny 8179210039

Ooh anak y bayak bgt pasha ungu

Bulan Yang lalu
Zainap Enap
Zainap Enap

palu kuat palu bngkitπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Bulan Yang lalu
Zhoel Ershad
Zhoel Ershad

Palu semoga sehat

Bulan Yang lalu
EWAKO PSM
EWAKO PSM

Salut buat pak wawali kota palu Sigit Purnomo ......ku langsung teringat dengan lagunya. """surgamu"""

Bulan Yang lalu
Trialdi Wotu
Trialdi Wotu

teguran buat kamu tuh pasha ,,alx tradisi kesyirikan itu dah lama hilang,,tapi semenjak kamu menjabat di palu,,tradisi itu muncul kembali,,untungx km bkn menjadi korban murka dan azab dari-Nya

Bulan Yang lalu
bambang wisnu
bambang wisnu

Topine pak Pasha kok di balik ya

Bulan Yang lalu
mojang desa
mojang desa

Bravooo aa pasha teh adel sehat selalu ya Aamiin ya robbalalamiin Semangat ✊ 😊

Bulan Yang lalu
Wanda Kopi
Wanda Kopi

pasangan setia

Bulan Yang lalu
Q Rcf
Q Rcf

sabar kak pasha saya yakin anda mampu memimpin palu

Bulan Yang lalu
iwayan artha
iwayan artha

Bang pasha bersyukurlah punya istri mau menemani di saat suka maupun duka,semoga sulsel cepat bangkit πŸ‘

Bulan Yang lalu
masduki -
masduki -

kambing hitam dan kerbau yg selalu dijadikan tumbal sesajen, kenapa kok nggak sekalian walikota dan wakilnya yg dijadikan tumbal

Bulan Yang lalu
Nia Lara aida Nia Lara aida
Nia Lara aida Nia Lara aida

semoga pasha ungu dn klrga seht sllu Aamiin Allahumma Aamiin

Bulan Yang lalu
J3 Pro
J3 Pro

dinasehatin ulama gak didengar,malahan perbuatan syirik dan musryrik yg dilakukan,skg baru tau akibat dtg azab allah,kesian org yg gak berdosa yg jd korban.

Bulan Yang lalu
Visha Love
Visha Love

Aku g bisa bayangin kalo aq di posisi mer3ka.kehilangan org tercinta ...ayah ibu kakak adik 😒

Bulan Yang lalu
Kiki Aris
Kiki Aris

ya allah , kasian :'(

Bulan Yang lalu
emeryzal khalid
emeryzal khalid

Kami warga Malaysia mendoakan agar warga Palu khasnya n penduduk Indonesia amnya agar ikut meninggalkan amalan khurafat dan syirik..udah 2018 ayuh bangkit dan bersaing sama penduduk dunia secara sehat. Ayuh bangkit ,buka mata dan minda, mudah mudahan in shaa Allah .

Bulan Yang lalu
Mr. Abal
Mr. Abal

Yang kuat pk pasha

2 bulan yang lalu
Arya Saputra
Arya Saputra

Bpk Wawali kota Palu beserta ibu memang sgt peduli kpd wargax pasca musibah mengerikkan itu, contoh pemimpin yg memiliki kepedulian dan dedikasi sangat tinggi.

2 bulan yang lalu
Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda
Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda

Masya Allah Pasha, ... Semoga diriMu sllu dimulyakan Allah SWT, Bersabar dan Tawwakallah! Pasti semua Kepahitan ini akan berlalu

2 bulan yang lalu
MOHD FAIZ MAZLAN
MOHD FAIZ MAZLAN

Pasha ini suatu hari pasti akan menjadi president Indonesia... Lihat apa yang dilalui beliau... Bukan semua pemimpin mampu membuat apa beliau lakukan... Salam hormat dari Malaysia... Semoga dipermudahkan segala urusan penduduk Palu... Aaminn Ya Allah.

2 bulan yang lalu
Dillah Gambut
Dillah Gambut

D

2 bulan yang lalu
mohd qhayum93
mohd qhayum93

pasha ungu,kau ni jadi ketua pun bodoh.orang buat bende syirik pun kau bagi lagi.bangang kau ni tak layak jadi ketua.allah tu besar bangang.

2 bulan yang lalu
Afan Dwiwidianto
Afan Dwiwidianto

AQ KWATIR AJA..ADA OKNUM YG PROVOKATOR...YG MNGAJAK MSYARKAT PALU MENDEMO..PEMIMPINNYA...HIDAYAT PASHA...INI YG PERLU DI ANTISIPASI...SMNGAT BUAT PASHA...

2 bulan yang lalu
Awhye Rianto
Awhye Rianto

"dan tidaklah Tuhanmu membinasakan kota kota , sebelum dia mengutus seorang rasul membacakan ayat-ayat kami kepada mereka ; dan tidak pernah ( pula ) kami membinasakan kota kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman" QS : Al-Qassas : 59

2 bulan yang lalu
Husen Assagaf
Husen Assagaf

Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi

2 bulan yang lalu
rio sahera
rio sahera

Warga di sana juga. Pejudi penzina

Bulan Yang lalu
muslim sejati
muslim sejati

hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur

2 bulan yang lalu
Aysha Fathima
Aysha Fathima

Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.

2 bulan yang lalu
Leni elbe
Leni elbe

Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.

2 bulan yang lalu
Afizan Weston
Afizan Weston

Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah

2 bulan yang lalu
Afizan Weston
Afizan Weston

Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah

2 bulan yang lalu
Nad Redmi
Nad Redmi

wakil walikota pembangkit nomoni

2 bulan yang lalu
selina kwek kwek
selina kwek kwek

Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar yaπŸ˜’πŸ˜­πŸ˜“πŸ€β˜˜πŸŒ±πŸ

2 bulan yang lalu
ROHA YADI
ROHA YADI

Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.

2 bulan yang lalu
meee tiwi
meee tiwi

Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.

2 bulan yang lalu
Srihertati Tati
Srihertati Tati

Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.

2 bulan yang lalu
Budi Santo
Budi Santo

Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue

2 bulan yang lalu
Jeje Pallawa
Jeje Pallawa

Pasha... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 bulan yang lalu
Lestari Handayani
Lestari Handayani

Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin

2 bulan yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

yang benar 7,7

2 bulan yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

itu salah bukan 7,4

2 bulan yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

gempa:7,7

2 bulan yang lalu
Beno Eno
Beno Eno

bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu

2 bulan yang lalu
Malik Ikim
Malik Ikim

tunggu aja waktunya

2 bulan yang lalu
Diandra Aulia Azhar Paramitha S
Diandra Aulia Azhar Paramitha S

Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu

2 bulan yang lalu
Muh Noval
Muh Noval

Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus

2 bulan yang lalu
Putri Sulung
Putri Sulung

Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah

2 bulan yang lalu
Lesta Trimo
Lesta Trimo

😒😒

2 bulan yang lalu
Java nes
Java nes

Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra

2 bulan yang lalu
Mykid me
Mykid me

Kasihan πŸ™

2 bulan yang lalu
Boby haryadi
Boby haryadi

Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..

2 bulan yang lalu
awalia azahra
awalia azahra

asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami

2 bulan yang lalu
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified

Yg g ikut2 kena dampak nyπŸ˜”

2 bulan yang lalu
yuandina channel
yuandina channel

nangis,, y Allah ...

2 bulan yang lalu
emosi hati
emosi hati

Aaminnn 2 yarob bel alaminnn

2 bulan yang lalu
Ageng irawan
Ageng irawan

Smoga Allah membalas kebaikanmu

2 bulan yang lalu
peduli apa
peduli apa

Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu

2 bulan yang lalu
Shagara Pratama
Shagara Pratama

Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa

2 bulan yang lalu
mkasli257686966 mkasli257686966
mkasli257686966 mkasli257686966

apa bener anda unggu sebelom kejadian ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu

2 bulan yang lalu
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog

Ya allah

2 bulan yang lalu
Sukirno Bawor
Sukirno Bawor

Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..

2 bulan yang lalu
Isnawati Udju
Isnawati Udju

Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini

2 bulan yang lalu
vonny sheila Official
vonny sheila Official

https://youtu.be/Z9z_VkPIY-g Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... πŸ™πŸ™πŸ™ πŸŒΉπŸ’πŸŒ· ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X πŸ˜˜πŸŒΉπŸ˜‡

2 bulan yang lalu
saidina ali
saidina ali

Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt, Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,

2 bulan yang lalu
naimlapulga02
naimlapulga02

Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......

2 bulan yang lalu
ZULKIFLI MAKATITA
ZULKIFLI MAKATITA

https://youtu.be/vFZcA48nvlo

2 bulan yang lalu
sesepisepi nya
sesepisepi nya

Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia @ Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu

2 bulan yang lalu
Rian Hidayat
Rian Hidayat

Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.

2 bulan yang lalu
Ridwan Maksud
Ridwan Maksud

video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia https://youtu.be/Z38voYbRE_M

2 bulan yang lalu
Rudi Roti
Rudi Roti

Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata

2 bulan yang lalu
Mimi Salsa
Mimi Salsa

Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah

2 bulan yang lalu
aq wong deso pangananku lompong
aq wong deso pangananku lompong

😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭 sabar sodaraqu

2 bulan yang lalu
Copet Nempel
Copet Nempel

Passa payah

2 bulan yang lalu
Novi Diana
Novi Diana

Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.

2 bulan yang lalu
Perundingan Gagal
Perundingan Gagal

Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam

2 bulan yang lalu
Onjes Cp
Onjes Cp

Semangat aa .. so proud of you❀️

2 bulan yang lalu
Irfan Leki
Irfan Leki

Semoga di beri ketabahan amin..

2 bulan yang lalu
Adam Husein
Adam Husein

Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN

2 bulan yang lalu
nila yenik
nila yenik

kq g ikut tengelam ni muka

2 bulan yang lalu
Lapi Nono
Lapi Nono

Pasha unggu Kmu yg bertanggung jawab Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah.. Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!! Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!

2 bulan yang lalu
Winda Bahri
Winda Bahri

Jgn mengkritik tnpa ada data

2 bulan yang lalu
Willy Evi
Willy Evi

maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran

2 bulan yang lalu
khaira ummhh
khaira ummhh

Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :’ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

2 bulan yang lalu
Martin 12
Martin 12

Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih

2 bulan yang lalu
Adel Liya
Adel Liya

Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat

2 bulan yang lalu
sri wulandari sri wulandari
sri wulandari sri wulandari

YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.

2 bulan yang lalu
Cah Ndeso
Cah Ndeso

Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.

2 bulan yang lalu
ADW
ADW

Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..

2 bulan yang lalu
Dina Icak
Dina Icak

Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu

2 bulan yang lalu
Nofy Apriyani
Nofy Apriyani

Ampuni kami ya allah πŸ™

2 bulan yang lalu
Mugi Raharjo
Mugi Raharjo

kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,

2 bulan yang lalu
ia endut
ia endut

maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt

2 bulan yang lalu
Sahabat Jannah
Sahabat Jannah

pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu πŸ˜₯😭😭😭😭πŸ˜₯ https://youtu.be/6S8qqQP1DzA

2 bulan yang lalu
Syarif Hidayatulloh Bhewok
Syarif Hidayatulloh Bhewok

Gak mati aja lw...

2 bulan yang lalu
abdol razak
abdol razak

SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...

2 bulan yang lalu
αwαч1981 fαnnч
αwαч1981 fαnnч

Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn πŸ™

2 bulan yang lalu
laode slamet sbi
laode slamet sbi

Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin

2 bulan yang lalu
Emi Lia
Emi Lia

Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.

2 bulan yang lalu
anshari 001
anshari 001

Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...

2 bulan yang lalu
Martin 12
Martin 12

+Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang

2 bulan yang lalu
Hunter666_ Gaming
Hunter666_ Gaming

anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah

2 bulan yang lalu
Martin 12
Martin 12

Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX

2 bulan yang lalu
Martin 12
Martin 12

Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh

2 bulan yang lalu
anicetus Venan
anicetus Venan

anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa

2 bulan yang lalu
Muhammad Yasri Yasri
Muhammad Yasri Yasri

Istri kedua pasha

2 bulan yang lalu

Berikutnya