Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

Nad Redmi
Nad Redmi

wakil walikota pembangkit nomoni

10 jam yang lalu
Ahi Aling
Ahi Aling

Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar ya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ€โ˜˜๐ŸŒฑ๐Ÿ

11 jam yang lalu
ROHA YADI
ROHA YADI

Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.

11 jam yang lalu
meee tiwi
meee tiwi

Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.

21 jam yang lalu
Srihertati Tati
Srihertati Tati

Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.

Hari Yang lalu
Budi Santo
Budi Santo

Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue

Hari Yang lalu
Jeje Pallawa
Jeje Pallawa

Pasha... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Lestari Handayani
Lestari Handayani

Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin

2 hari yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

yang benar 7,7

2 hari yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

itu salah bukan 7,4

2 hari yang lalu
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ

gempa:7,7

2 hari yang lalu
Beno Eno
Beno Eno

bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu

3 hari yang lalu
Malik Ikim
Malik Ikim

tunggu aja waktunya

3 hari yang lalu
Diandra Aulia Azhar Paramitha S
Diandra Aulia Azhar Paramitha S

Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu

3 hari yang lalu
Muh Noval
Muh Noval

Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus

3 hari yang lalu
Putri Sulung
Putri Sulung

Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah

3 hari yang lalu
Lesta Trimo
Lesta Trimo

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

4 hari yang lalu
Java nes
Java nes

Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra

4 hari yang lalu
Mykid me
Mykid me

Kasihan ๐Ÿ™

4 hari yang lalu
Boby haryadi
Boby haryadi

Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..

4 hari yang lalu
awalia azahra
awalia azahra

asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami

4 hari yang lalu
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified

Yg g ikut2 kena dampak ny๐Ÿ˜”

4 hari yang lalu
yuandina channel
yuandina channel

nangis,, y Allah ...

5 hari yang lalu
emosi hati
emosi hati

Aaminnn 2 yarob bel alaminnn

5 hari yang lalu
Ageng irawan
Ageng irawan

Smoga Allah membalas kebaikanmu

5 hari yang lalu
peduli apa
peduli apa

Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu

5 hari yang lalu
Shagara Pratama
Shagara Pratama

Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa

5 hari yang lalu
mkasli257686966 mkasli257686966
mkasli257686966 mkasli257686966

apa bener anda unggu sebelom kejadian ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu

5 hari yang lalu
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog

Ya allah

5 hari yang lalu
Sukirno Bawor
Sukirno Bawor

Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..

5 hari yang lalu
Isnawati Udju
Isnawati Udju

Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini

5 hari yang lalu
vonny sheila Official
vonny sheila Official

https://youtu.be/Z9z_VkPIY-g Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X ๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐Ÿ˜‡

5 hari yang lalu
saidina ali
saidina ali

Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt, Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,

5 hari yang lalu
naimlapulga02
naimlapulga02

Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......

5 hari yang lalu
ZULKIFLI MAKATITA
ZULKIFLI MAKATITA

https://youtu.be/vFZcA48nvlo

6 hari yang lalu
sesepisepi nya
sesepisepi nya

Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia @ Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu

6 hari yang lalu
Rian Hidayat
Rian Hidayat

Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.

6 hari yang lalu
Ridwan Maksud
Ridwan Maksud

video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia https://youtu.be/Z38voYbRE_M

6 hari yang lalu
Rudi Roti
Rudi Roti

Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata

6 hari yang lalu
Mimi Salsa
Mimi Salsa

Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah

6 hari yang lalu
Nia Sanjaya
Nia Sanjaya

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sabar sodaraqu

6 hari yang lalu
Copet Nempel
Copet Nempel

Passa payah

6 hari yang lalu
novidiana lee
novidiana lee

Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.

6 hari yang lalu
lutfii fajarr
lutfii fajarr

Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam

6 hari yang lalu
Onjes Cp
Onjes Cp

Semangat aa .. so proud of youโค๏ธ

6 hari yang lalu
Irfan Leki
Irfan Leki

Semoga di beri ketabahan amin..

6 hari yang lalu
Adam Husein
Adam Husein

Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN

6 hari yang lalu
nila yenik
nila yenik

kq g ikut tengelam ni muka

6 hari yang lalu
Lapi Nono
Lapi Nono

Pasha unggu Kmu yg bertanggung jawab Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah.. Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!! Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!

6 hari yang lalu
Winda Bahri
Winda Bahri

Jgn mengkritik tnpa ada data

6 hari yang lalu
Willy Evi
Willy Evi

maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran

6 hari yang lalu
khaira ummhh
khaira ummhh

Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :โ€™ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

6 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih

3 hari yang lalu
Adel Liya
Adel Liya

Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat

7 hari yang lalu
sri wulandari sri wulandari
sri wulandari sri wulandari

YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.

7 hari yang lalu
Cah Ndeso
Cah Ndeso

Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.

7 hari yang lalu
ADW
ADW

Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..

7 hari yang lalu
Dina Icak
Dina Icak

Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu

7 hari yang lalu
Nofy Apriyani
Nofy Apriyani

Ampuni kami ya allah ๐Ÿ™

7 hari yang lalu
Mugi Raharjo
Mugi Raharjo

kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,

7 hari yang lalu
ia endut
ia endut

maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt

6 hari yang lalu
Sahabat Dakwah1305
Sahabat Dakwah1305

pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ https://youtu.be/6S8qqQP1DzA

7 hari yang lalu
Syarif Hidayatulloh Bhewok
Syarif Hidayatulloh Bhewok

Gak mati aja lw...

7 hari yang lalu
abdol razak
abdol razak

SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...

7 hari yang lalu
ฮฑwฮฑั‡1981 fฮฑnnั‡
ฮฑwฮฑั‡1981 fฮฑnnั‡

Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn ๐Ÿ™

7 hari yang lalu
laode slamet sbi
laode slamet sbi

Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin

7 hari yang lalu
Emi Lia
Emi Lia

Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.

7 hari yang lalu
anshari 001
anshari 001

Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...

7 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

+Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang

8 jam yang lalu
Hunter666_ Gaming
Hunter666_ Gaming

anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah

8 jam yang lalu
Martin 12
Martin 12

Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX

3 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh

3 hari yang lalu
anicetus Venan
anicetus Venan

anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa

5 hari yang lalu
Muhammad Yasri Yasri
Muhammad Yasri Yasri

Istri kedua pasha

7 hari yang lalu
Rania Adila
Rania Adila

Tinggalkan.kesirikkan....tinggalkan kemusrikkan....tinggalkan penyesatan.....kembalilah ke ajaran Islam yg benar.....ya Alllah ampuni hamba ini....kami memang tidak mampu menghalangi kemusrikan....kami memang tidak mampu membendung kesirikkan....tunjukkanlah selalu kami jalan yg Engkau Ridhoi...Aamiin...

7 hari yang lalu
Vita Azizah
Vita Azizah

Amiiin ya Allah

4 hari yang lalu
Muhammad Taufik
Muhammad Taufik

Rania Adila Aamiin ya ALLAH...

7 hari yang lalu
Fiqra Novaldi
Fiqra Novaldi

hadehh pasyar parah

7 hari yang lalu
Riska Dhenabayu
Riska Dhenabayu

Mohin ampun gusti Allah ๐Ÿ˜ญ

7 hari yang lalu
Vhia Nafiza
Vhia Nafiza

somoga k pasha mb adel sekluarga & warga palu semua tabah sabar tawakal berserah diri sm allah di beri keikhlasan

7 hari yang lalu
Rin Rin
Rin Rin

Kepala gubenur mana wakil gubenur macam cerita d kedai kopi Jelaskan dong administration gempa tentang bantuan obat obatan

7 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

semoga warga palu cepat bangkit dari musibah..

7 hari yang lalu
Chriztian Gerrald Modeong
Chriztian Gerrald Modeong

Yah,.. gempa palu,.. sangat menghawatirkan kita semua,.. sebaiknya,.. Wakil Bupati, Pasha Ungu, segera mengerahkan, anak buahnya untuk mengevakuasi, korban gempa di palu, NANTI DI BANTU OLEH REKANAN NYA, DARI UNGU GROUP BAND,, YANG Sedang Mencalonkan diri menjadi CALON LEGISLATIF UNTUK DPR.RI, PUSAT. PERIODE, 2019 - 2024,.. SEPERTI ITU,...??!!

7 hari yang lalu
iwan chanel
iwan chanel

Minta Doanya teman teman walaupun hanya dari jarak jauh ๐Ÿ™ Kalau mau liat kejadian setelah gempa dan tsunami silahkan jalan2 ke chanel saya. Salam dari anak palu ๐Ÿ™

7 hari yang lalu
Sarrety Moon
Sarrety Moon

AMPUNILLAH DOSA2 HNBAMU YA ALLLLLAHHHHUALLLAHHHHUAKBARRRR.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

7 hari yang lalu
Idajubaedah Hendra
Idajubaedah Hendra

semoga warga palu bisa di bantu dan bisa sejahterah dan bisa bangkit jalanin kehidupan normal x amin

7 hari yang lalu
mulyani sri
mulyani sri

yo jelasssss bojone pejabattt masa areppp pergiiii yo ga bgussss

7 hari yang lalu
Mohd Ridwan
Mohd Ridwan

Sya turut berduka semoga Allah permudahkan segala urusan di palu salam dr Malaysia

8 hari yang lalu
SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL
SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL

Pasya ungu dan istri luar biasa... Memiliki karakter pribadi yang baik fans berat

8 hari yang lalu
BaryAry Ary
BaryAry Ary

SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL Kata nya bg Pasya , yg ikut menyelenggarakan festival yg berbau mistik , maka nya kena azab , bener gag ya

3 hari yang lalu
Aggra Putra
Aggra Putra

Semoga korban yg meninggal...di ampuni dosa"nya....dan ditrima sma allah swt

8 hari yang lalu
Gita Chita
Gita Chita

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nyesek...ya Allah...

8 hari yang lalu
azmha sari
azmha sari

pmimpin patut ditiru

8 hari yang lalu
Iwan Andi
Iwan Andi

jj

7 hari yang lalu
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis

Bini cantik kok nggak bisa apa2, jual aja bininya.

8 hari yang lalu
Galih Panji
Galih Panji

+Dicky Hendra hahahahahhahaha

7 hari yang lalu
Dicky Hendra
Dicky Hendra

@ariono dhanis,,mendingan bini loe suruh ngmut kontol gw aja...hahahaa

8 hari yang lalu
Indah Zain
Indah Zain

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

8 hari yang lalu
Izzatul Mustakim
Izzatul Mustakim

Mba Adel dan juga mba2 yg lain tolongin dong kerudungnya dilabuhin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..itu sebab mungkin Allah murka dengan kita

8 hari yang lalu
็ฐก็‡•ๅฆฎ
็ฐก็‡•ๅฆฎ

Dibalik kesukessan suami,ada seorang istri yg taguh dibelakangnya ,pasti musibah cepat berlalu .Amin

8 hari yang lalu
Iz Jfive
Iz Jfive

amin

8 hari yang lalu
EXORTโ€ข า“ษดส€ัƒั`
EXORTโ€ข า“ษดส€ัƒั`

Teflasback lagu, , Pasha Ungu - bila tiba :(

8 hari yang lalu
Farid Arifin
Farid Arifin

mana nih yg kmaren sesumbar bakal bisa nyelesain dalam waktu sepekan..???? tu masuk kategori hoax bukan????

8 hari yang lalu
Noval P Noval Noval
Noval P Noval Noval

ariono dhanis jngan smbrng.bcra ngana kira gampang

8 hari yang lalu
AhmadRhizaldie 85
AhmadRhizaldie 85

Bapak sigit purnomo alias pasha ungu Memang seorang wakil wali kota palu yg sangat baik n sosial kepada masyarakat nya... Sukses terus buat pasha ungu... Amin...

8 hari yang lalu
Nofemi Cahya
Nofemi Cahya

Martin 12 https://youtu.be/KuxiOk64K9A nih saya mewek udah telan mentah2 wkwkwkw

3 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

+Nofemi Cahya jgn kmu telan berita mentah2 tanpa tau kebenaranya, jd dsaring dulu klo udh fix 100 persen betul baru kmu sebarkan silahkan, klo berita bohong tar bnyak yg laporin trus dcyduk alasanya khilaf dan mewek

3 hari yang lalu
Nofemi Cahya
Nofemi Cahya

Yun Yun nyatanya begitu dipalu diadakan pesta nomoni kaum homo baca berita makanya

4 hari yang lalu
Yun Yun
Yun Yun

Nofemi Cahya ... Ya Allah comment koq kya gtu, jangan mengambing hitamkan orang lah, ga takut dosa kmu?

4 hari yang lalu
Bhoby Ar
Bhoby Ar

Nofemi Cahya mksd??

6 hari yang lalu
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis

Tolong Pasha bikin tuh rumah, benerin listriknya, punya bini kok cuman angkut2 barang, aku juga bisa.

8 hari yang lalu
Surya Yana
Surya Yana

ah tlolo loh sirik ajha loh,,, pahsa membatu dengen iklas rendah hati dengan Bencana inih,,, loh sirik ajha bisa bantu kgk ngoceh" yng gk jlas,,

4 hari yang lalu
Nurudin fingerstyle
Nurudin fingerstyle

Kalo berani ngomong langsung di depannya Pasha . Berani gak?

5 hari yang lalu
Andi Dewann
Andi Dewann

Kayax ini orang istrix jelek luar biasa makax iri sama pasya,sabar aja pak,klu ga mampu ga usah nyinyir...0

6 hari yang lalu
Andi Armhy
Andi Armhy

Bacot ,anjing kau

7 hari yang lalu
Darmawati Binti
Darmawati Binti

Ariono dhanis..aku perna lihat bini loe tawar menawar sama om om...wah wah pantesan gaji bini loe gede kayak gini kerjanya kakakakak lain kali klo jumpa lagi mau juga nawar menawar.

7 hari yang lalu
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis

Adelia mau sama Pasha, karena uangnya, uangnya dari rakyat, biar dipilih kembali periode setelahnya. Asoy

8 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

+fery Poetra Sikeombank aku gk yakin soal itu, kayaknya dia lagi memanfaatkan keadaan biar yg komen bnyak, alias cari sensasi

3 hari yang lalu
Martin 12
Martin 12

Bapak klo cari sensasi jgn memanfaatkan orang lain, berkaryalah nyinyir sana sini nggak jelas

3 hari yang lalu
Dicky Hendra
Dicky Hendra

+Ariono Dhanis ...ga ikut nyumbang aja banyak bacot loe tua bangka..dasar orang kere tp banyak gaya..

4 hari yang lalu
fery Poetra Sikeombank
fery Poetra Sikeombank

saya yakin ni orang dulunya timses lawanya pasha saat pemilihan makanya dia serang pasha sekarang dengan ini kita tau seperti apa bentuk iblis sesungguhnya.. kalau kalian ingin tau bentuk iblis buka profil Ariono Dhanis maka kalian akan lihat bentuk iblis yang sesungguhnya

5 hari yang lalu
fery Poetra Sikeombank
fery Poetra Sikeombank

saya yakin ini orang sudah gila..udah jelas adel kawin sama pasha jauh sebelum pasha jadi wakil wali kota... SEKARANG GUE TANYA AMA LOE Ariono Dhanis APA YANG TELAH KAU SUMPANGKAN UNTUK MUSIBAH PALU DAN DONGGALA???

5 hari yang lalu
oghi ismail
oghi ismail

Terimaksih adel kamu wanita yang baik mau ikut membantu masyarakat bersama suami. Salam respek dari kami anak sulawesi khususnya palu.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Dwi 17
Dwi 17

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

8 hari yang lalu
Borbor Pasaribu
Borbor Pasaribu

Palu dan sekitarnya pasti bisa bangkit lagi..

8 hari yang lalu
Borbor Pasaribu
Borbor Pasaribu

Palu dan sekitarnya pasti bisa bangkit lagi..

8 hari yang lalu
Miss Nopa
Miss Nopa

Smg allah melindungi saudara2 kmi yg lg kna musibah amiiin

8 hari yang lalu
Bc A
Bc A

yg cepat tanggap hanya pak presiden jokowi, yg lain mah pada ngurusin fitnah dan berita hoax, makanya stop yg namanya fitnah, kemusyrikan dan ujaran kebencian biar Allah SWT gak marah, hidup dgn damai itu indah...

8 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Pray for Palu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

9 hari yang lalu
Aly Joo
Aly Joo

Gubenur & wakil kabur rakyatya di tinggal 6 / 7 baru muncul pah lawan kesiyagan

9 hari yang lalu
Dicky Hendra
Dicky Hendra

@aly joe...bocah tolol...sok tau...lah loe kemana aja tong baru kliatan...jgn2 loe jadi pemuas bencong ya...huahahaha

8 hari yang lalu
Yola Avianto
Yola Avianto

Dasar komen goblokkkk

9 hari yang lalu

Berikutnya