CEBONG NYUSUP DI PENGAJIAN GUSNUR BIKIN SUASANA TAMBAH PANAS!!

Putra Borneo
Putra Borneo

Insyaallah, saya dan keluarga pilih Pak Prabowo,,

7 menit yang lalu
gerry corp
gerry corp

jojowi - amin ya alloh.... ga pake pasword

16 menit yang lalu
didan Alifio
didan Alifio

Ustadz ndombos

19 menit yang lalu
Rifki Ahmad
Rifki Ahmad

Ngaji ko bahas politik?ajaran islamnya dikemanain?

33 menit yang lalu
ahmad ramadhan
ahmad ramadhan

dulu habib rizik di penjara kao diyem aja sekarang meng kafir " orang cerama sok paling bener dimana dulu dus sekarang berkoar " kriminili sasi ulama la pemerintah kafir la kemana dulu dus kemana kemana

35 menit yang lalu
Bayu Rama
Bayu Rama

Terimakasih gus nur, berkat dirimu aku bisa mengelak melakukan ghibah menggunakan hadits2. Takeabeer 3x 🍻

Jam Yang lalu
bapaknya maddog
bapaknya maddog

guah mau tanya tolong yang tau jawab ini orang sebenarnya ngomong apa terus mbahas apa heran guah ama ni orang

Jam Yang lalu
Rudy oh Rudy
Rudy oh Rudy

Gusti Allah mboten sare.... Ustad pengujar kebencian... Nanti kelihatan di ujung matinya tidak bisa khusnul khotimah

Jam Yang lalu
Mohammad Aminuddin
Mohammad Aminuddin

Dus Nur Goblok...

Jam Yang lalu
bon bon
bon bon

Kita ni hidu cuma manusia biasa kita mempunyahi agama yg baik di pin2 dengan baik pada murid ny masing2 agam kan kepercaya an seseorang yg mana yg terbaik yg lebi damai di hati masing2 hidup ini harus mencari jati diri kita sendiri dengan mulut tertutup hati yg bicara

Jam Yang lalu
Syaeful Anwar
Syaeful Anwar

Bukan menyejukkan..... Malah gibah Mulu.......eweh paedahan

2 jam yang lalu
Rymma nuril aziz
Rymma nuril aziz

Merinding. Masyaallah. Allahhuakbar 💕

2 jam yang lalu
Teguh Kusaeri Kusaeri
Teguh Kusaeri Kusaeri

Oot

2 jam yang lalu
megadinamika sarana
megadinamika sarana

Sakno aku karo kowe Dus...uripno suudzon thok... Jian Mbkne ancuk koen Dus....Hahahahaha.

3 jam yang lalu
Muji Anto
Muji Anto

Kontol cocotmu nur konnntooollll nurrr cococotmu

3 jam yang lalu
Situmorang Marcos
Situmorang Marcos

wkwkwkwk.. mudah2n pak jokowi menang.

3 jam yang lalu
Aji Yulianto
Aji Yulianto

NU di hati selamanya

4 jam yang lalu
Enchy Vai
Enchy Vai

Mugo2 Gus nur kedepanya bisa jadi presiden....biar ngrasain juga dighibah banyak orang...wkkkkkkk

4 jam yang lalu
Suro Gentho
Suro Gentho

Maaf sebelumnya.. kita harus belajar bersyukur baru kita jd lbh baik dan bs memandang sesama.. jgn asal komen biar g nambahin dosa kalian.. smua ada balasannya sendiri baik dan buruk kita didunia .. krn kita g bs melihat kejujuran hati sesama manusia.. ulama.presiden.pejabat bahkan temen kita sendiri..

5 jam yang lalu
Agus Wahyudi
Agus Wahyudi

Hai cangkem profokator inilah akan menanti azab tgu gus wedus.kamu itu ulama apa bakul wedus

6 jam yang lalu
antar Stone's
antar Stone's

kok kyak kesurupan smua klian ... ??? triak takbir kok jd kyk kesetanan...

6 jam yang lalu
hendrawan robby
hendrawan robby

Bukannya apa2 ya.. Ikutilah ceramah2 yg dapat membuatmu semakin rajin beribadah. Yang membuatmu smakin takut dengan Allah dan smakin mencintai Allah. Cuma mau bilang itu aja :D

6 jam yang lalu
fendra rizkyp
fendra rizkyp

Tempek,salah kaprah ngerti tapi gk ngerteni.eman

6 jam yang lalu
Iyan Fadlieansyah
Iyan Fadlieansyah

Mumet ngringoke ceramah...e ..

6 jam yang lalu
Baroq al Mubaroq
Baroq al Mubaroq

Yang versi KH.anwar zahid dong min!ceramahnya enak di denger, bikin adem .jngan yang kayak setan gitu ah

7 jam yang lalu
Baroq al Mubaroq
Baroq al Mubaroq

Di bayar berapa ya sampe segitunya

7 jam yang lalu
Baroq al Mubaroq
Baroq al Mubaroq

Kalau menyangkut negara,ulama,rakyat demi allah akan saya buka ,contoh prabowo menyengsarakan karyawanya sendiri,menghina ulama alm.gus dur di hina buta itu saya buka tapi kalau prabowo gak punya ko*tol itu baru saya tutup.

7 jam yang lalu
Ahmad Arkana Zuya
Ahmad Arkana Zuya

"Hai orang-orang yg beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain" (Al-Hujarat 12). 'Barang siapa yg menghina seorang penguasa, maka Allah akan menghinakannya" (HR Tirmidzi

7 jam yang lalu
Cah Jombang
Cah Jombang

Jangan berjanji kelok gak bisa menepati, tapi sesama manusia harus bisa memaafkan dan saya memaafkan pak Jokowi, mungkin beliau bukan tidak menepati janjinya tapi belum menepati janji karena segala sesuatu butuh proses

8 jam yang lalu
Wahyu Kagome
Wahyu Kagome

Preeeeettt.... wkwkwwkkwk

8 jam yang lalu
Dimas Mandala
Dimas Mandala

hanya orang berakal yg paham apa yg dimaksudnya. saya tidak pro prabowo saya tidak pro jokowi, saya cuma mengikuti ulama yang dibenci orang munafik dan orang kafir. TAKBIR...

8 jam yang lalu
Wisnu Aji Setyo Wicaksono
Wisnu Aji Setyo Wicaksono

Kowe ki ngopo toww nuurrrrr nuurrr.. Muliho waeeeee... Opo minggato seko indonesia

9 jam yang lalu
Bintang NZ
Bintang NZ

Politik Politik

9 jam yang lalu
bilbil tan
bilbil tan

Seharusnya lihat ulamanya d tangkap karna apa. Dia tidak mendidik bahasanya. Sebisa mungkin umat muslim itu baik tatak rama nya dan tidak menghina orang. Seharus nya pengajian itu mnghargai satu sama lain bukan m3mbahas politik

9 jam yang lalu
Daffarel Rizky
Daffarel Rizky

amin nin dah, 2019 indonesia dipimpin deadpool aja dah

9 jam yang lalu
Ahmad Alamin
Ahmad Alamin

Saya cuma ngambil hikmah ya aja dari komentar" saudara seumat, semoga kalian di lindungin Allah Swt dri marabahaya dan dri fitnah" akhir zaman

9 jam yang lalu
Deddy Hafiz
Deddy Hafiz

taik

9 jam yang lalu
Dyta Sekar
Dyta Sekar

Ngaji diri saja itu lebih baik.

9 jam yang lalu
Boing Irpangi
Boing Irpangi

Simak akhir ceramah. Dia bersumpah "dan demi Allah saya bukan orangnya prabowo" Laaah malah dia mendukung prabowo. Gimana to..!!!!????

9 jam yang lalu
Iqmam Tresna
Iqmam Tresna

Ada orang pandai menceramahi orang lain tapi dia tidak pandai menceramahi dirinya sendiri

9 jam yang lalu
kebun mini strawberry
kebun mini strawberry

abis cebong nyusup..suasana jadi gemetar...coba cebong gk komentar aneh2..sok tau padahal cebi...suasana akan tenang...

9 jam yang lalu
Ucu Budiman
Ucu Budiman

mg gusnur sll sehat...!!!

10 jam yang lalu
tata brieLs
tata brieLs

PAS BANGET YA JOKOWI LAHHH

10 jam yang lalu
dedi setiadi
dedi setiadi

Cebong mana paham

10 jam yang lalu
Asan Rasta
Asan Rasta

Gus nuril taik.

10 jam yang lalu
Asan Rasta
Asan Rasta

Gus nuril taik.

11 jam yang lalu
Asan Rasta
Asan Rasta

Gus nuril taik...

11 jam yang lalu
ghifari D R
ghifari D R

Bilang rakyat mana dulu tanya..

11 jam yang lalu
Doni Novrezki
Doni Novrezki

Bagus cebong...non pengikut FPI babi

11 jam yang lalu
ghifari D R
ghifari D R

Loe mau pake ayat apa saja tetep saja.menghina orang tetep saja

11 jam yang lalu
Abdul Basyithanafie
Abdul Basyithanafie

heleh

11 jam yang lalu
Andre Bagus
Andre Bagus

Banyak cebong pada muncul . Ckckckckck..

11 jam yang lalu
Muji ono
Muji ono

Kita hidup dimana seorang yg baru bisa baca Sampul Alqur'an kemudian diberi Mikrofon dan kemudian mengeluarkan statemen yg sifatnya menjelekkan lawat politiknya dengan cacian,maka kemudian terkenalah orang tersebut karena caciannya langsung dimakan mentah-mentah oleh kubu oposisi yg minim pengwtahuan agama

11 jam yang lalu
wahyu wira
wahyu wira

Ceramah model apa kaya gini ? Isinya kok menghujat

12 jam yang lalu
Mohammad Junaedi
Mohammad Junaedi

Ini pengajian apa kampanye???

12 jam yang lalu
Iqyan Hafidz
Iqyan Hafidz

Abu Usman az-Zahid mengatakan: “Nasihatilah para penguasa, perbanyakanlah doa untuk mereka agar mereka melakukan kebaikan dan kebenaran dalam beramal dan menjalankan hukum. Sesungguhnya jika mereka baik, maka akan baiklah rakyat. Hati-hatilah kamu! Jangan sampai kamu mendoakan keburukan atau melaknat mereka, kerana yang demikian hanya akan menambah kerosakan keadaan orang-orang Islam. Tetapi mintakanlah ampunan kepada Allah untuk penguasa (pemerintah dan pemimpin), semoga mereka meninggalkan perbuatan yang tidak baik, kemudian dihilangkanlah musibah dari kaum Muslimin”. (Al-Jamii Li Syu’abil Iman. 13/99. Al-Baihaqi. Cetakan Dar as-Salafiyah)

12 jam yang lalu
denny irawan
denny irawan

pengajian apa begini?? bikin pecah bangsa indonesia. modar aja yg bgini2. NKRI harga mati ! !

12 jam yang lalu
Senggol Modot
Senggol Modot

Ngomongnya santai aja Dus Nur

12 jam yang lalu
ryan safriadi
ryan safriadi

Ulama nya kaum kampret.. 100 persen masuk surga.. Pengikut nya juga 100 persen masuk surga.. Karena dia kenal orang dalam

13 jam yang lalu
Roy Frits
Roy Frits

BENALU BENALU YANG SELALU MEMBAWA AGAMA . HATI HATI.

13 jam yang lalu
Renata Aryani
Renata Aryani

Provokator, itu bukan ceramah

13 jam yang lalu
dwidhaka#Lisa ALiSa
dwidhaka#Lisa ALiSa

Cenel kontolll

13 jam yang lalu
dwidhaka#Lisa ALiSa
dwidhaka#Lisa ALiSa

Orang islam berbicaranya nggak pantes blass.... ngono ngomong ulama2... bereng... nk mbok berbicara seng santai gk sah dowo2 penting singkat

13 jam yang lalu
noor kholif
noor kholif

Ya Allah apalah jadi negeri ini😭😭😭😭 sadarkanlah orang2 yg dihatinya penuh kebencian

14 jam yang lalu
Papi Bagas
Papi Bagas

Bukan ceramah agama tapi politik

14 jam yang lalu
OncE Lyzar
OncE Lyzar

Makanya pilih pemimpin itu hrs hati2 & teliti..krn jelas kita akan ikut mempertgg jwbkan smpk akherat kelak atas tingkah lakunya

14 jam yang lalu
asta hiam
asta hiam

Janji gk naik bbm ternyata naik, malah susah skrng premium di daerah sini, gas Lpg naik, apa masih ingin no 1 ??

14 jam yang lalu
Rindy Antika
Rindy Antika

Aduuuuuuuuuu...... Kita manusia menanggung dosa dan amal masing masing....jadi tolong kita introfeksi diri aj.itu lebih baik...berbuat baik laaa

14 jam yang lalu
Jalembung Terban
Jalembung Terban

ceramah nya toop

15 jam yang lalu
Jalembung Terban
Jalembung Terban

Ustadz nya saja maki2 ORANG.. ngak bisa adem ceramah nya

15 jam yang lalu
iwan wan
iwan wan

Betol 10000%

15 jam yang lalu
Shyty Muslihah
Shyty Muslihah

Ini kah ustad yg jadi tersangka ni hahahaha

15 jam yang lalu
zorogawoh
zorogawoh

Yang komen cebong ngk ada pulza cumn baca judul putar sdkit trus komen hahahah 😂😂😂 Jngan kampanye di masjid, demi allah klau ngj tau islam jngan sok tau PAHAM ilmu selebar bulu ketek kok komen mslh agama, Mangkanya jngan nonton metro tipu terus

16 jam yang lalu
Agus Waluyo
Agus Waluyo

cangkeman tok....sugik

16 jam yang lalu
Aguztynus Nanang P
Aguztynus Nanang P

Si nor emng gini kalo ngomong .songong

16 jam yang lalu
Indarti Lin
Indarti Lin

Kamu manusia merapoti/menilai orang,kamu tidak punya hak. Yang punya segalanya,kebencian yang ada di dalam hati kamu.apa ini didikan orang tuamu,gurumu.tolong jangan gitu nur.koyok suci2 o dewe ae.

16 jam yang lalu
Agus Aja
Agus Aja

Masjid... Kok Buat menghujat orang,... Masyallah... Semoga Allah mengampuni mereka

16 jam yang lalu
Rayn Three
Rayn Three

Slam satu dan dua jari ... Jokowi sudah bekerja dengan semampunya,dia manusia punya titik batas ny,dan ada proses ny..dan pa Prabowo dia yg dulunya seorang abdi negara,yg insyaallah mencintai NKRI, dengan segenap harapan dan mimpi ny ingin membangun Indonesia ke arah yg lebih baik,,.keduanya mempunyai niatan yg baik.mari kita dukung pemilu damai,tanpa saling menjatuhkan,.

16 jam yang lalu
Firman Firman
Firman Firman

Real ustad..i like you

17 jam yang lalu
rafly vidhy
rafly vidhy

Sandi uno ingkar janji ga? Oke oce ditepati ga? Wkwk

18 jam yang lalu
Sulaiman Limp
Sulaiman Limp

Ini bukan siapa2...orng yg sdah bergelar gus seharus ny bisa membaca kitab kuning...tpi si doi kitab kuning sja tdak tau sperti ap

18 jam yang lalu
Firdaus Ardiansyah
Firdaus Ardiansyah

Innal batila kana zahuqa... Menghina tetap menghina gus abal abal

18 jam yang lalu
Sabda Adi
Sabda Adi

Ceramahnya kok gitu sih, jadi bingung saya

18 jam yang lalu
andreas willem
andreas willem

banyak ngmg. ngmg politik di rumah ibadah itu SALAH. ngmg urusan agama oiii

19 jam yang lalu
Purnomo Purnomo
Purnomo Purnomo

Ustad ceramah ko koyok setan. Ini bukan ustad tp murtad

19 jam yang lalu
Wuy Seng
Wuy Seng

Pak Prabowo Tegas,, Pak Sandi Cerdas,, Perpaduan Sempurna Untuk Indonesia Menang,, Saya Pilih No 2 Prabowo Sandi Untuk Indonesia Tercinta.

20 jam yang lalu
Gilang Ramadan
Gilang Ramadan

Anjing ni si nur

20 jam yang lalu
rajamin slalu shetia
rajamin slalu shetia

hhaahahah, kampret memprovokasi politi di pengajian, tobat ya pak sebelum musibah datang menimpai mu , inggat pak tuhan itu tidak pernah tidur . oh ya pak jangan anda campur aduk politik dengan agama ya pak, mungkin anda perlu lebih banyak belajara firman allah ya pak biar ngk kesambet setan .

21 jam yang lalu
Tgk Muchlis Za
Tgk Muchlis Za

Musik nya itu apa judul

21 jam yang lalu
Dedi Tampubolon
Dedi Tampubolon

Kalau bukan dari mimbar itu, dari mana lagi kita mendapatkan pencerahan.. Bukankah islam juga mengatur soalan pemimpin. Terus bagi kalian yang mengaku islam, kenapa kalian dustakan alquan dan hadis kalian.. Ikutilah ulama yg paling di benci oleh kaum kafir dan munafik Dan sebaliknya Lanjut gus nur Allah ada di dekat kita

23 jam yang lalu
Sp Supai97
Sp Supai97

Tanda2 akhir zaman sudah dekat . ALLAH SWT sedang menguji umat nya ... Dan kita sebagai umat harus kuatkan aQidah ,karna bumi sudah semKin goyang

23 jam yang lalu
yt abn
yt abn

ceramah itu mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran. bukan menyebar kebencian.. kalau ada yang salah ya silahkan ditegur

Hari Yang lalu
Hairil Paradise
Hairil Paradise

Benar juga kh ma'ruf amin dandutan dulu biar fresh kubu wowo mana ulama dangdutan cemen loe semua.

Hari Yang lalu
yt abn
yt abn

ustadz opo iki, sedikit2 takbir.. mau perang apa? takbir tinggal takbir

Hari Yang lalu
Stefanus Tirta
Stefanus Tirta

Tetap pak Jokowi

Hari Yang lalu
R.B Santoso
R.B Santoso

https://www.youtube.com/watch?v=-Mq1lLMAfC4

Hari Yang lalu
ABDUL KHALIM
ABDUL KHALIM

Omong opo nur nur

Hari Yang lalu
cakroy 90
cakroy 90

Sy punya pekerja pasang granit dirumah kerjanya nyata,,,tapi sy ganti orang karna kerjanya gak sesuai harapan saya....

Hari Yang lalu
Ahmat Rahmanto
Ahmat Rahmanto

Ceramh e tak simk bola bali jane aku seng terlalu goblok opo koe koe uwong seng trlalu pinter di gobloki wong iki...hhhh ceramh bengok" kn seng neng jero pengajian kui budek kabeh hhhhh....po sepikere rusak...logika ne ra masuk...hti ne po neh

Hari Yang lalu
Bambang Aja
Bambang Aja

mbooooh..

Hari Yang lalu
P.C.G Channel
P.C.G Channel

Sekarang ustad gk ceramah lgi tapi berpolitik 2019 presiden ganti gusnur

Hari Yang lalu

Berikutnya