Cawapres Jokowi KH Ma'ruf Amin Terjatuh, Begini Kondisinya Saat Ini

  • Dipublikasikan tanggal 4 hari yang lalu

    Keluarga JokowiKeluarga Jokowi

    Lamanya: 1:45

    Cawapres Jokowi KH Ma'ruf Amin Terjatuh, Begini Kondisinya Saat Ini Menurut Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak
    www.patriotnkri.com/2018/12/kabar-duka-cawapres-jokowi-kh-maruf.html
    KH Maruf Amin jatuh dan terpeleset di rumahnya, Selasa (4/12/2018).
    Kaki Maruf Amin terkilir.
    Hal itu diceritakan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak.
    Dia baru menjenguk Calon Wakil Presiden pasangan Joko Widodo atau Jokowi itu yang tengah sakit kakinya.
    "Pada hari ini kami pengurus MUI, setelah melakukan rapat rutin mingguan, mendengar Ketua Umum (MUI) Kiai Maruf Amin sedang sakit habis jatuh kakinya terkilir," kata Yusuf Martak dihubungi, Selasa (4/12/2018) malam.
    Yusuf mengatakan setelah melakukan rapat harian di MUI, para pengurus beramai-ramai membesuk ke kediaman Maruf Amin.
    "Saya juga ikut serta. Kunjungan sebatas membesuk orang tua dan ketua umum kami yang lagi sakit. Insya Allah lekas sembuh," ujar Yusuf Martak.
    Sementara itu Putri Maruf Amin, Siti Ma'rifah membenarkan kabar yang menyebut ayahnya saat ini mengalami sakit kaki terkilir akibat terjatuh.
    "Ya betul," kata Siti Ma'rifah dikonfirmasi, Selasa malam.
    Ma'rifah mengatakan saat ini kondisi kaki ayahnya sudah membaik.
    Menurutnya, Maruf Amin tetap menjalani kegiatannya menerima tamu di kediaman Situbondo.
    "Alhamdulillah sudah lebih baik. Kegiatan menerima tamu-tamu tetap berjalan di rumah Situbondo," ujar dia.
    #Jokowi #Ma'rufAmin #Pilpres2019

    jokowi  presiden jokowi  cawapres jokowi  kh ma'ruf amin  ma'ruf amin  cawapres  pilpres 2019  kabar duka ma'ruf amin  ma'ruf amin jatuh  kaki ma'ruf amin  ma'ruf amin terkilir  ma'ruf amin batal cawapres  prabowo  sandiaga  

MediaTube Channel
MediaTube Channel

Sudah sepuh ... Semoga cepat sembuh..

2 hari yang lalu
syarifudin sukri
syarifudin sukri

pake kursi roda bah, biar bisa di dorong2 oleh timses nya haha.....

2 hari yang lalu
joni omik
joni omik

Apakah ini suatu pertanda kekalahan karena berita ini sangat merugikan pihak jokowi maaruf amin ya namanya aja musibah tp juga dipengaruhi uzur

3 hari yang lalu
Abu Fardan
Abu Fardan

Ganti ngabalin aja wakilnya biar tambah jadi penjilat si ngibulin tuh

3 hari yang lalu
Prima Gunawan
Prima Gunawan

mudahan cepat sembuh bah mending embah jga cucu aj bah saya bukan gk pih embah maap y bah saya no 02 bah

3 hari yang lalu
Alfian Zaki
Alfian Zaki

Semoga cpaaaaaaaaat strok

3 hari yang lalu
zaky zubeidi
zaky zubeidi

Belum mati juga mahluk munafik itu

3 hari yang lalu
Black Jack
Black Jack

Waduh ngopo toh mbah.. Mulane gak usah playon ngalor ngindul, akhire kepaduk kan..?? Hhmmmm,,, semoga cpt sembuh mbahh KH ma'ruf amin..amiinn🙏 istrhat mbah sing anteng, ra usah pecicilan. ndang cpt mantun njih.

3 hari yang lalu
Anto Ega
Anto Ega

Lebih baik cepat mati aja. Dari pada umur panjang nambahin dosa . Udah tua ngaku ulama tapi msh gila dunia. Kasian kami liat kamu makruf amin. Ulama tapi tdk di hargai orang. Omongan nya bauk taik.

3 hari yang lalu
andri oi pantsel
andri oi pantsel

2019 ganti presiden, alohuakbar

3 hari yang lalu
Mus Li
Mus Li

Muda2han cepat sembuh,biar kita memantap kan islam nusantara,,,,hhhhhh,,makrufffff

3 hari yang lalu
kanaia Amna
kanaia Amna

Belum naik udah jatuh Hahahha Tanda2 alam Teguran dr allah swt.. Elingo mbah tuek

3 hari yang lalu
Setuju Bro yg namanya maksiat itu harus dibasmi
Setuju Bro yg namanya maksiat itu harus dibasmi

kasihan kyai ma'ruf amin,sudah tua di suruh ngurus negara,mending istirahat ngurus cucu,,posisi cawapresnya ganti pak mahfud md aja

3 hari yang lalu
darma elop
darma elop

Ganti abu janda aj...

3 hari yang lalu
DIANASUMARDI SE
DIANASUMARDI SE

Simbah ... kasian.

3 hari yang lalu
ABDUL LATIEF
ABDUL LATIEF

Jadinya saya kasihan,untuk itu saya tidak memilih jokowi-kh.maruf amin. Agar bapak kh. Maruf amin dapat beribadah dengan tenang bersama anak dan cucu2. ✌🏻✌🏻🙏🏻🙏🏻

3 hari yang lalu
Diki Chamdan
Diki Chamdan

Ada yg ngarep kyai maruf di ganti dengan ahok... Mikirr....

3 hari yang lalu
Dyaznoah Ilyas
Dyaznoah Ilyas

alhamdulillah

3 hari yang lalu
Marwiyah Binti Muslikhudin
Marwiyah Binti Muslikhudin

Pak makruf amiin semoga cepat sembuh

3 hari yang lalu
Rajveer Khuriwal
Rajveer Khuriwal

Pallu

3 hari yang lalu
Mawar Berduri
Mawar Berduri

Mudahan cepat smbuh

3 hari yang lalu
Acho Acho
Acho Acho

Makruf amien, said agil dkk. Sakit perut ternyata sebagian besar umat tidak mendukung nya...

3 hari yang lalu
Abdul Kholiq Hadi
Abdul Kholiq Hadi

Makanya pak amin udah tua ngapain masih ambisi banget nyapres sebenarnya saya menyayangkan banget di buat sengsara sama pengikut jokowi udah pak amin gak akan menang untuk rezim jokowi sekarang

3 hari yang lalu
Faisal Blangpidie
Faisal Blangpidie

*Innalillah pak kiai, Masya Allah Alhamdulillah*

3 hari yang lalu
Aris Formoza
Aris Formoza

Semoga cpt sembuh lagi amiinn

4 hari yang lalu
Wiwit Wiwit Guritno
Wiwit Wiwit Guritno

Smg lks semprul eh smbh kt smw menghormati mbah maruf mkny jgn rusak gmbrny dipilpres nti jgn dicoblos.

4 hari yang lalu
Wiwit Wiwit Guritno
Wiwit Wiwit Guritno

Ganti aja sm tukuL.

4 hari yang lalu
Mimin Rukmini
Mimin Rukmini

Wah gimana sih ahoker hrsnya doain MA biar cepet sembuh malah memprokasi.ganti.ahok giman sih ahoker tega2nya ya.

4 hari yang lalu
isbullah jalaludin
isbullah jalaludin

Kok beritanya dari gnpf .. wah .

4 hari yang lalu
Fatmah Fatmah
Fatmah Fatmah

Salamet MA,rup Amiinn smoga cpt smbuh

4 hari yang lalu
Dedi Kiwari
Dedi Kiwari

Semoga cepat sembuh, amiin

4 hari yang lalu
Dayat Selamet
Dayat Selamet

Insya Allah cepat'sembuh pak kyai m,f, Amien ea Allah 🙏🙏

4 hari yang lalu
wazaki zaki
wazaki zaki

semoga cepat pulih Pa Kiyai. istirohat dulu sambil muhasabah

4 hari yang lalu
efendi wati
efendi wati

Simimin Gara2 Remas2 Burung Merpati

4 hari yang lalu
Rubi'ah Rubi'ah
Rubi'ah Rubi'ah

Semoga cepat sembuh Pak Kyai n panjang umur Aamiin yra

4 hari yang lalu
Oman Sulaeman
Oman Sulaeman

Ahok pasti jadi wakil nya yeyey indonesia bakal jadi negara komunis yeyey kapan perang yey

4 hari yang lalu
Slamet Suyono
Slamet Suyono

MARUF AMIN TERJATUH KARNA BANYAK MIKIRKAN DOSANYA KARNA HARI2NYA BERBOHONG..SEMOGA CEPAT TOBAT

4 hari yang lalu
Slamet Suyono
Slamet Suyono

ISTRI MUDANYA KASIHAN YA

4 hari yang lalu
Andi Lau
Andi Lau

Halah ini trik

4 hari yang lalu
Tati Rohayati
Tati Rohayati

Mudah2an cpet sembuh Amiiin

4 hari yang lalu
HM P
HM P

Hati hati pak Maruf kalo berdiri dan berjalan !!!

4 hari yang lalu
Kaka Samsuri
Kaka Samsuri

Rata2 yg ngasih judul ga ngerti bhs Indonesia

4 hari yang lalu
aida silviani
aida silviani

judule ngawur nyesel gue nonton

4 hari yang lalu
Hartono ky anak tk nih orang
Hartono ky anak tk nih orang

wong kok seneng gawe odo odo

4 hari yang lalu
Su Setyo
Su Setyo

Jgn mendahului hal yg belum pasti,yg di luar batas manusia. Manusia merencanakan Tuhan yg memutuskan ... Kita doakan saja pak Makruf ...lekas sembuh.

4 hari yang lalu
Dartpopo2000 Popo
Dartpopo2000 Popo

cepat sembuh pak🙏🙏

4 hari yang lalu
mawar merah
mawar merah

maju pak ahox ..

4 hari yang lalu
shidiq hidayat
shidiq hidayat

Siapapun wakilnya,kalo presiden jokowi,ga masalah,salam ✌ periode

4 hari yang lalu
Budiono Ono
Budiono Ono

Ma wud md .

4 hari yang lalu
Syailendra 00
Syailendra 00

Kasihaaan kakinya pak kyai😢

4 hari yang lalu
Leeg Leo
Leeg Leo

wes tuwoo

4 hari yang lalu
Nurhayati Alruzaiqy
Nurhayati Alruzaiqy

Insya allah..cepat semboh..kaki ustad.

4 hari yang lalu
budi arto
budi arto

semoga KH Ma'ruf Amin selalu sehat dalam lindungan Allah Swt...aamin aamin

4 hari yang lalu
Saepudin Duren
Saepudin Duren

Mungkin ini teguran dr allah swt untuk kiyai maruf untuk jgn menjdi calon wakil jokowi. Lebih baik gabung kprabowo

4 hari yang lalu
Muhamad Mauludin
Muhamad Mauludin

karep mu saipudin,

4 hari yang lalu
Susmi Ati
Susmi Ati

ganti pak mahmud MD

4 hari yang lalu
Ardi Kipli
Ardi Kipli

Yg baca Narasi harus blajar baca yg lancar ya..biar gk kyak anak SD.. Ngakak liat nya

4 hari yang lalu
Endahroyan Royan
Endahroyan Royan

Ya Allah,...Mudah2an KH Ma'ruf Amin diberikan kesehatan panjang umur& dimudahkan sgla urusan...

4 hari yang lalu
Ericha Eri
Ericha Eri

Hoak

4 hari yang lalu
bejo bejo
bejo bejo

kalau ngomong yang benar dan jangan jadi orang pembohong iya

4 hari yang lalu
A Y Toge
A Y Toge

Semoga cpt sembuh pak yai...

4 hari yang lalu
Joe Dragon
Joe Dragon

Mohon supaya admin jangan memakai bahasa innalillahi, serem bacanya 😱😱😱 kirain ada apa Buat bapak Ma'ruf Amin semoga lekas sembuh ya 🙏🙏🙏

4 hari yang lalu
Susanto Tarno
Susanto Tarno

Admin klo bikin judul ya mbok yg enak dibaca jangan bikin orang terperanjat klo orang sakit jantung begitu baca langsung koit gimana

4 hari yang lalu
Oppi Dany Azza
Oppi Dany Azza

Min kalau bikin judul yg waras dong,kalau mau dikasih like nya, Semoga cepat sembuh BPK H . Ma'aruf Amin

4 hari yang lalu
the fredator
the fredator

Msukk pak ahok.....

4 hari yang lalu
Jose Marlinda
Jose Marlinda

Hanya terkilir kok...Muldoko boleh juga

4 hari yang lalu
maaf maafin yach
maaf maafin yach

Jgn kbar duka atuhh.bilang aja cawapres jatuh kini sedang sakit.bikin judul semau wudel e

4 hari yang lalu
mulyo raharjo
mulyo raharjo

Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan kembali semula Aamiin yaa rabbal allamin

4 hari yang lalu
Sri Ani
Sri Ani

Smoga cepat sembuh..dan sehat selalu pk kyai hj ma'ruf Amin

4 hari yang lalu
Pangeran Jeneng
Pangeran Jeneng

Kasian pak amin seharusnya bapak istirahat dgn keluarga dan lebih dekat dgn sang pencipta ..

4 hari yang lalu
I po
I po

Lebay bikin judulnya

4 hari yang lalu
Ainayla Rahmah
Ainayla Rahmah

duh hoax

4 hari yang lalu
Dian Wangi
Dian Wangi

Semoga cepat sembuh ya Pak

4 hari yang lalu
Yully Pringsewu
Yully Pringsewu

Semoga cepet sembuh beliau...sehat walafiat njeh..aminn

4 hari yang lalu
朱心海
朱心海

Ya allah smoga cepat smbuh kiyai,moga panjang umur ,

4 hari yang lalu
Asih Malang
Asih Malang

Ganti TGB atu MAHFUD MD

4 hari yang lalu
Imam Mdr
Imam Mdr

Isirahat aja mbah,,,

4 hari yang lalu
Nana Ata
Nana Ata

Bagusnya Capres Jokowi diganti dgn anak muda,,bukan yg sdah bau tanah.Anak muda yg jd tokoh Banser,,Jd Presidennya Jokowi - Capresnya Abu Janda..mantap ! Biar tambah bubar negaranya,,wkwkwk..2019 GANTI PRESIDEN !

4 hari yang lalu
Ami Rudin
Ami Rudin

Sebaik nya pak kiayi di rumah aja main sama cucu.masuk politik adalah jalan menuju neraka.

4 hari yang lalu
Bunda yuli
Bunda yuli

Di ganti bpk TGB. / BPK ABDUL SHOMAD

4 hari yang lalu
kareena diaz
kareena diaz

Gnti yg lbh muda

4 hari yang lalu
Bunda yuli
Bunda yuli

Ganti yg ulama lagi yha tdk masalah Bpk tgb / uztadz abdul shomad

4 hari yang lalu
Maya Ranti
Maya Ranti

Smg cepet sembuh mbah yai

4 hari yang lalu
fajro locco
fajro locco

Berarti TERDISKUALIFIKASI DONG Horeeeeeeeeeee PAK PRABOWO MENANG uppssssss

4 hari yang lalu
Arwan Pawar
Arwan Pawar

Mbah udah dibilang jangan banyak jalan, biar cepat sembuh ya mbah.

4 hari yang lalu
Sekar Tuning
Sekar Tuning

SEMOGA segera sembuh Pak Kiyai H Ma'ruf Amin AAMIIN

4 hari yang lalu
suria hermansyah herman
suria hermansyah herman

Aku sudah bilang KALAU MAARUF MENANG 2 THN KEMUDIAN MATI ,ATAU DI MATIKAN DAN DIGANTI NON MUSLIM ATAU ANAK PKI, Nah sekarang aja sudah sakit sakitan APA UMAT MUSLIM MAU PILIH MAARUF

4 hari yang lalu
Sr Swanto
Sr Swanto

raimu kyok jembott

4 hari yang lalu
Sr Swanto
Sr Swanto

jemboott

4 hari yang lalu
Harja Yunizar
Harja Yunizar

jangan mengikuti hal hal yg buruk , karena sifat nya setan . mati nya pasti masuk neraka . setan dan iblis tdk bisa merubah nasib karena tujuannya neraka. sembahlah Allah SWT Dia yg menentukan hidup mati nya manusia jangan menyembah agama Krn agama tdk bisa berbuat apa-apa . jgn juga mendewakan manusia yg Bs mati NKRI harga mati

4 hari yang lalu
Bilabing 06
Bilabing 06

Semoga cepet sembuh ya mbahkyaima'ruf dan tetep mendampingi pakjokowi...amin...

4 hari yang lalu
Suyanto Suyanto
Suyanto Suyanto

Semoga Bapak Kyai Haji Ma'arif Amin cepat sembuh dan tetap menjadi Cawapres Bapak Jokowi karena Pak Kyai saat ini diperlukan oleh bangsa Indonesia untuk mendinginkan suasana yang makin panas yang dihembuskan kubu seberang.

4 hari yang lalu
Suyanto Suyanto
Suyanto Suyanto

Koreksi : maksudnya Bapak Kyai Haji Ma'ruf Amin. Kamus hp kalau kita ketik suka ngaco sendiri.

4 hari yang lalu
Hamberger Nusantara
Hamberger Nusantara

Jangan sampai beliau mau didepak oleh yg haus kekuasaan karena dianggap kurang mendongkrak perolehan suara dan mau cari ganti alias menghalalkan segala cara. Pasangan calon yang sdh ditetapkan KPU tidak boleh diganti apapun alasannya.

4 hari yang lalu
Abang Ja
Abang Ja

Apakah ini musibah, cobaan atau peringatan ?, hanya Allah yg tahu.

4 hari yang lalu
Nurrah Yuno
Nurrah Yuno

Rasanya pengen tak jepret matane nganggo karet pentil sing gawe judul iki..... Ojo ojo wong iki seko golongane kampret sing di kon nyusup...

4 hari yang lalu
Uci Sanusi
Uci Sanusi

Terkilir biasanya lama sembuh

4 hari yang lalu
Vhh Vhjj
Vhh Vhjj

Ngoceh biar yg suka pasangan no 1 itu jd ganggam/minder kecil hati.tetap no 1 inshaa Aĺoh.

4 hari yang lalu
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68

Gnti pj ahok aja.atau pk makfud MD.maaf bkn sya tk suka atau brniat apa2. pk makruf waktunya pension..mnikmati hari tuanya tnpa mikir politik.

4 hari yang lalu
Sally Sabelia
Sally Sabelia

Alhamdulillah mudah mudahan ttp sht sterusnya Aamiin

4 hari yang lalu
Agus Tono
Agus Tono

Smoga cpet sembuh p Yai dan jgn lupa jg kesehatan serta kurangi aktivitas yg berhubungan dgn kampanyenya

4 hari yang lalu
agam Waliyudin
agam Waliyudin

Semoga lekas sembuh AMIIN

4 hari yang lalu

Berikutnya