Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno

Timbul Wae
Timbul Wae

cak nur cangkemme rusak,,, oraaa tak gugu norr norr... mesti kroso ngiseng bar delok raimu...

13 hari yang lalu
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Innalillahi wainna ilaihi rojioun. Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini. . Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat. . Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis. Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu. . Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang. . Wallahu’alaam. .

28 hari yang lalu
bee quar
bee quar

hidup Prabowo-Sandiaga.. semoga jadi CAPRES-CAWAPRES abadi selamanya..

28 hari yang lalu
chanel pancing
chanel pancing

Hanya orang2 yang cerdas yang dukung @2019gantipresiden..yang setuju tekan like

29 hari yang lalu
Ronggo geni
Ronggo geni

Saya udh tekan like Nungging ke bawah

27 hari yang lalu
Duf goetze
Duf goetze

Cak Nur, semoga baca ini. Apa kamu gak ngerasa Bodoh, hasil ijtima' para ulama udah jelas, "UAS dan Habib Salim. Tapi kalian di khianati dengan keputusan kmrn itu! Mikir ngak? Terbaik dan kehendak Allah? lalu skrg kamu ingkar? Jokowi di takdirkan jadi presiden, Knapa malah minta ganti! Baca Nur, baca!! Kami umat turun juga lihat koncteks ulama membela apa? Kalau islam di sentuh, kami akan turun. Tidak perlu aba2 ulama, itu kewajiban kami membela agama!

Bulan Yang lalu
al pindo
al pindo

pak jokowi dan pak ma'aruf amin sudah sesuai dengan syarat yg anda katakan cak, presiden nya nasionalis, wakil nya ulama.

Bulan Yang lalu
AhmadJausan 06
AhmadJausan 06

GUS NUR TRIMAKASIH ATAS PENCERAHANNYA...PARA KOMENTAR SETUJU GA KALAU GUS NUR MENCERITAKAN SILSIILAH KELUARGA PRABOWO DARI PRABOWO BAYI SAMPAI JADI CALON PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA DEMIKIAN JUGA MENCERITAKAN SILSILAH JOKO WIDODO DARI JOKO WIDODO BAYI SAMPAI BELIAU JADI PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA...JADINYA NANTI KITA BISA BERKOMENTAR MANA YANG LEBIH BAIK..JANGAN RAGU YA GUS UNTUK MENJELASKAN..JANGAN BERAT SEBELAH..NETRAL AJA

Bulan Yang lalu
Shoffa Aditya
Shoffa Aditya

Raimu wanine ning youtub

Bulan Yang lalu
Shoffa Aditya
Shoffa Aditya

Usthad ngentot cak nur

Bulan Yang lalu
Sutardi Triyoga
Sutardi Triyoga

Klo mau lihat kepemimpinan prabowo ya prabowo jadi presiden baru bisa membandingkan kepemimpinan prabowo dan jokowi la klo prabowo tdk jadi presiden gimana mau membandingkan begitu yg merasa nyaman tetap jokowi dan yg kurang nyaman tdk puas dng pemerintahan skrng pasti ganti presiden itu hal yg wajar hargailah befa pilihan

Bulan Yang lalu
Ceker Bebek
Ceker Bebek

Ah jadi wagub aja gak bener dan belum ada hasil ngurus jakarta malah jadi wapres haha, gw malah respect sama pak Anies masih amanah dan fokus di DKI

Bulan Yang lalu
Hendrik Boyz
Hendrik Boyz

Percuma ngmg pnjg lebar yg jd presiden ntr ttp jokowi.

Bulan Yang lalu
Ahmad Taufik Taufik
Ahmad Taufik Taufik

Kok yg terahir d dengar nggk enak

Bulan Yang lalu
LUKMAN HS BOS BESAR
LUKMAN HS BOS BESAR

politik itu tidak bisa d hubungkan ama sakral cak. mendukung sih bole aja tpi ingat anda" ini kan suda ada bidang nya masing"

Bulan Yang lalu
Ilham Wiguna
Ilham Wiguna

Pa sandiaga uno baik dan mapan. Hanya pendapat pribadi saya blom matang. Itu yg jadi kurangnya. Harusnya selaikan dulu dan buktikan pada masyarakatnya.

Bulan Yang lalu
Dede Supriatna
Dede Supriatna

Kalau kata allah jadi. maka terjadi lah.. Seperti jokowi sekarang. Terima kasih

Bulan Yang lalu
Dede Supriatna
Dede Supriatna

Kita lihat aja bagaimana keputusan allah, takdir allah siapa pun yang jadi presiden.

Bulan Yang lalu
Giyo Wage
Giyo Wage

Kakean bacot asugik #2019 tetap pak jokowi

Bulan Yang lalu
M. Rizky Yunanda
M. Rizky Yunanda

Wajib hukumnya 2019 ganti presiden

Bulan Yang lalu
Ami Maruf
Ami Maruf

Ganti ganti ganti saya butuh pemimpin yg menepati janji kalo prabowo gk bner juga 2024 paksa ustad abdul somad jadi presiden wkwkwwk karna gw pengen pemimpin yg takut sama allah.

Bulan Yang lalu
Up Army
Up Army

Wejangan islam "Kalo segumpal daging itu baik... Maka omongan dan tindak laku pun baik." Ingat wejangan gusdur "Banyak hafal quran hadist, lalu merasa benar sendiri" Saya bukan bicara politik... siapapun presidennya nanti tetap dialah pemimpin saya Cuma sayang aja sama orang ini... Pengetahuan islamnya banyak tapi gak tau cara menempatkannya... Jangan kotori martabat ulama

Bulan Yang lalu
khoirul anwar
khoirul anwar

penginnya #2019GANTIPRESIDEN....cuman penggantinya bukan ulama...jadi sebagai muslim saya lebih dukung ulama...jadi saya pilih Prof.KH. ma'ruf amin .... (bukan hanya ahli agama tapi juga eorang akademisi ekonomi syariah ) .... pasangan naionalis dan ahli agama

Bulan Yang lalu
cah lali omah cah lali omah
cah lali omah cah lali omah

Lidah bersilat..lo nurrr..kasian deh lo...cramah kao ngak bermutu di mata masarakat.🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

Bulan Yang lalu
Abdul Hasan
Abdul Hasan

Klo presiden ttp Jokowi berarti anda goblok, hr siang sj berganti malam, pagi berganti siang dll, kenapa presiden tidak boleh berganti? Apa anda tuhan yg tahu apa yg terjadi besok? Ganti..ganti..hrs ganti presiden, selebihx terserah Allah. Jgn berjln ditempat goblok, atau takut.

Bulan Yang lalu
hikmat budiman
hikmat budiman

Ijtima ulama ngak dipakai probowo..kasihan lho.

Bulan Yang lalu
Galaxy One
Galaxy One

Cocotmu mencla mencle nur... Bangsat koen coookkk....

Bulan Yang lalu
RR Tommi
RR Tommi

Huahuahua... Ngakak sek cah.. #2019belumgantipresiden

Bulan Yang lalu
Iman L
Iman L

Mengapain memilih Prabowo dan Uno yg katanya dekat dgn ulama.

Bulan Yang lalu
cak mimin
cak mimin

Mengapa pilih prabowo-sandi? Karena anaknya LGBT. Fix ane dukung jokowi

Bulan Yang lalu
Gat Arifin
Gat Arifin

yg like video ini 12rb yg unlike 8.7rb

Bulan Yang lalu
Black Ficran
Black Ficran

hmmm..bikin sakit hati dgr si nur ngomong..

Bulan Yang lalu
Teyeng Ireng
Teyeng Ireng

ASUdah lah

Bulan Yang lalu
Teyeng Ireng
Teyeng Ireng

Yang mau suginur jadi presiden like..

Bulan Yang lalu
jhuan herawan
jhuan herawan

Ustad munafik,,,kasar awas kalok datang ke Lombok orng Lombok menunggu mu

Bulan Yang lalu
Rico Verdian
Rico Verdian

Kena syndrome mafud ni orang.

Bulan Yang lalu
Alrasyid Listanto
Alrasyid Listanto

Maaf pak ustad .... Udah lah .... Mungkin prabowo sandi yg terbaik .... Kecewa boleh mingkin itulah kehendak yg maha kuasa

Bulan Yang lalu
Amin Liza
Amin Liza

Ngomong opo kamu cak nur..seperti mulut perempuan

Bulan Yang lalu
Amin Liza
Amin Liza

Ulamak uang .beda sama ulama yg warok

Bulan Yang lalu
Aswan haha Aswan
Aswan haha Aswan

sehat selalu ustad

Bulan Yang lalu
Amin Liza
Amin Liza

Tetap presiden jokowi .yg lain cuma besar gaya.. caknur sok pintar ...

Bulan Yang lalu
You Tuber
You Tuber

Saat Sumpah Pak Jokowi dari Gubernur ke Presiden dianggap MELANGGAR SUMPAH, tapi kalau Sumpah Bang Sandi dari Wagub ke Wapres malah BOLEH DIBATALKAN dgn alasan ADA HADISTnya?hahaha Jauhkan hambamu ini dari orang MUNAFIK dan para PENJUAL HADIST yg akan menerima laknat darimu ya Allah😇😇😇

Bulan Yang lalu
Elis Warliah
Elis Warliah

Alquran itu Manual Books nya Umat Manusia..sehrsnya para Ustad Wajib berpolitik di Masjid_Mushola & ilmu Politiknya hrs lebih Mumpuni,jngn bilang"Serahkan pd Ahlinya" itu berarti penguasaan ilmu Alqurannya blm 100% Alias Ustad Karbitan, yg cm bsnya menina bobokan Umat,pdhal Nabi Sulaeman.as pernah jd Raja,Nabi Muhammad.saw pernah jd Panglima itu semua perumpamaan bg para Ustad sbg pewaris Nabi. ingat ulama/ustad tuanku imam Bonjol .

Bulan Yang lalu
Dicky Saputra
Dicky Saputra

Love you ustadz, sehat selalu berlimpah berkah

Bulan Yang lalu
Majid deka
Majid deka

Nek prabowo delalah kalah nu wong sing ngomong ning video kui kiro2 arep ngomong opo ya ning video ne suk emben?

Bulan Yang lalu
setia budi budi
setia budi budi

si nur, pecundang banyak tingkah.

Bulan Yang lalu
ari sunartik
ari sunartik

SUGIK...mulut rombengan...gk ngaruh

Bulan Yang lalu
ali maskur
ali maskur

SAYA PENDUKUNG PRABOWO DALAM SETIAP POLINGSAJA HARUS MENANG... CAPRES NOL BESAS MAU JADI CAPRES LAGI ADUHHH BUAT MALU NEGARA APA LAGI AGAMA...MAU DI TARUH MANA...MUKA INI...UDAH PENYEBAR ISU SARA BRUTAL ..MAKANYA KITA 1000 PERSEN KITA LIKE AND SUBSEKROP BUAT PRABOWO...YG GILA JABATAN TAK MALU DG KEMAMPUAN DI UKUR DARI KELAKUAN TAK ADA CERMIN KE ISLAMAN.. PUAS dah BOSAN

Bulan Yang lalu
roma dani
roma dani

Ko ada sdikit kebodohan wong iki katon,, Lbih baik ULAMA menjadi Pemimpin atau Penasihat,, kalau cuma jadi "WAKIL", apa fungsinya,,?? Tetap jadi suruhan & ban serep doank,, Terlalu nafsu kekuasaan jg wong iki,, Ya Allah Gusti,,

Bulan Yang lalu
ichsanul hakim
ichsanul hakim

Hanya satu yang mau saya tanyakan ke pada umat muslim yg membela PAS bisa buktikan gak soal kevalid'an data pidato prabowo soal LRT dunia yang katanya prabowo harganya hanya 8jt USD per km yg pernah di pidatokan prabowo sebulan yg lalu, masak sih prabowo menyebar hoax? Ayo bisa benarkan gak? Umat muslim pasti bisa membenarkan

Bulan Yang lalu
Leo Emy
Leo Emy

Bpk Jokowiii ,,, yessss...... Lain nya , Nooo........

Bulan Yang lalu
Adi Rakeri
Adi Rakeri

Kalo cuma omongan ente aja gak ngaruh lik nur, coba dikasih duit sekardus pasti langsung meleleh

Bulan Yang lalu
Farin tya Huawei
Farin tya Huawei

Wedus nur kayak orang ngerti ae. Padahal orang ini sama persis ma bungklon yg slalu berubah2 cuma pengen cari sensasi

Bulan Yang lalu
Mohamad Ibnu
Mohamad Ibnu

Bisakah jokowi baca alquran??? Bisakah prabowo baca alquran??? Muslim bersatu okeee...

Bulan Yang lalu
Mohamad Ibnu
Mohamad Ibnu

Bismillah... Saya ngerti mana yg mau saya pilih.. Siapa yg bisa baca alquran itu yg pasti saya pilih

Bulan Yang lalu
M Yusuf
M Yusuf

Cak nur kenapa ente tidak pilih ulama besar kaya Prof. Maruf amin...........katanya ente cinta ulama...................Jangan bohongin umat...cak.. Dosa.......

Bulan Yang lalu
rizki kuncoro
rizki kuncoro

jadi untung yang mana nih.. kayak pedagang aja cari untung teruuuus

Bulan Yang lalu
muhammad musni
muhammad musni

preeeeettt, wedus

Bulan Yang lalu
Para Komando
Para Komando

Saya juga sempat kecewa... Tapi yaa sudahlah.... Saya mendukung sesuai hati nurani saja... Yang paling kecil mudhorotnya... Insyaa Allah

Bulan Yang lalu
Agus Priyanto
Agus Priyanto

Cocok jadi menteri penerangan nich Pak Ustad.

Bulan Yang lalu
pakaN uLo Pia
pakaN uLo Pia

SeLamat pakdhe...SaLam ✌periode 2019 ttp pak jokowi....

Bulan Yang lalu
defri anto
defri anto

#2019gantipresiden utk indonesia yg lebih baik..

Bulan Yang lalu
Fernando Ratynez
Fernando Ratynez

Yg jelas njenengan korban politik hahahaa.. ntr klo udh gk di butuhin njenengan bru tau kejam'y politik

Bulan Yang lalu
Bolong Momplong
Bolong Momplong

ababmu mambu taik

Bulan Yang lalu
Adelia Dewinra2
Adelia Dewinra2

Gaya kaya ustadz.... Ko mau pilih dari kaum nasrani... Gak ngaji apa surat almaidah... Dasar ustadz p o litik

Bulan Yang lalu
Astor Didut
Astor Didut

Prabowo pilih sandi karena diberi KARDUS ... plain and simple ... tp knp banyak org tidak mau terima kenyataan ini ... aneh

Bulan Yang lalu
Yulian Mardianto
Yulian Mardianto

Goblok

2 bulan yang lalu
Rafa Adit
Rafa Adit

ulama sekarang mah doyan duit...apalagi cik nur mulutnya udh kesumbat duit 500 jt...

2 bulan yang lalu
Ubaydillah Akbar
Ubaydillah Akbar

anda ngga dengar ustad abdus somad ngomong klau mencari pemimpin harus taat kepada ALLAH DAN RASULNYA dan kuat agamanya.masa seorang islam abangan kya prabowo kata pks termasuk yg disebut ustad abdus somad lu pikir jangan hanya anda membenci pak jokowi prabowo islam abangan kata pks yg dipuja puja.

2 bulan yang lalu
ahmad hafid
ahmad hafid

Saya suka berfikirnya TGB. Bukan orang ini.

2 bulan yang lalu
Djoko Kartiko
Djoko Kartiko

Gus Nur orang gila

2 bulan yang lalu
supriyono bekasi
supriyono bekasi

bahasa jawa nya MBLGDHS

2 bulan yang lalu
Numero Wan
Numero Wan

Yaa Alloh tunjukanlah bahwa azab Mu sangat dekat, terutama pada calon atau pemimpin dzalim, aamiin..

2 bulan yang lalu
Tammar Vega
Tammar Vega

ada Ulama ada juga Ubaru

2 bulan yang lalu
Rizal Adalahfenomena
Rizal Adalahfenomena

Ketika anda memberikan paparan ttg sumpah disitulah sy sedih nilai sakral agama didegradasi dgn penafsiran politik. Bukan saja tidak fair tp jg menunjukkan kebingungan anda thd substansi yg hendak anda paparkan. Anda salah fatal, Anis sandi tdk pernah bertarung dlm pilkada melawan jokowi ahok. Ahok jarot jg tidak pernah maju sebagai cawapres. Benar2 kesalahan fatal hilang substansi paparan anda Padahal anda sdg mencoba menerangkan soal ini lantas harus komen apa pendengar anda thd paparan anda..?. Kenapa bisa muncul kesalahan itu? Tak bukan karena anda membungkus politikn dgn baju agama. Lisan anda tidak bs menutupi kebingungan hati anda. Kedepan ambilah jalan yg lebih tegas..pilihlah jalur ompol (omong politik) atao omag ( omong agama). Maka Anda akan terlihat lebih bermartabat.

2 bulan yang lalu
Wisnu Tri
Wisnu Tri

Majuo dewe cak 🤣

2 bulan yang lalu
sate ayam btn
sate ayam btn

upi ipi

2 bulan yang lalu
Suju Andika
Suju Andika

Maaf, sy lihat Prabowo kok jd ingat: 1). Penculikan aktivis pd jaman orde baru 2). La Nyalla M secara spontan mengtakn: “Orang itu (Prabowo) sakit apa?, blum apa2 sy kok diperas setor uang 40M”, dan 3). “Jenderal Kardus“ oleh Andie Arief ( PD), krn ada transaksi di pemilihan Cawapres S Uno. Maafkn sy, skrang ini sy meyakini Prabowo sedang Bangkrut ( Sebangkrut2nya), krn semua dilihatny dr sisi uang !

2 bulan yang lalu
ntika part2
ntika part2

Kata kata nya d ahir vidio kok bikin kesel gt y hmmm,,, y sdh bapak j yg maju klo yg lainnya pd mundur

2 bulan yang lalu
arya ressurection
arya ressurection

Prabowo ksatria Jawa sejati, mengalah demi rakyat thn 1998 akibat dihasut kelompok jenderal merah dan taipan keturunan tionghoa, dan kelompok aktivis binaan CIA. Prabowo forever

2 bulan yang lalu
Desi Wulan
Desi Wulan

saya bingung sama video ini.. omongannya kesanakemari.. memang intinya video ini memihak prabawo sandi.. tp disisi lain dia juga mengungkapkan kekecewaannya ke prabowo.. hmm..

2 bulan yang lalu
MrAsian298
MrAsian298

Mungkin ... keadaan seperti inilah yg terbaik untuk umat muslim saat ini. ya ... daripada orang2 shi'ah radikal yg maju ... ini masih lebih baik. InsyaAlloh. Jika mau memperbaiki, Ijtima ulama harusnya menyarankan persatuan partai Islam.

2 bulan yang lalu
Alan Maulana Khabibi
Alan Maulana Khabibi

Maaf kalo anda kecewa kenapa harus di share ke publik itu adalah rahasia anda sendiri kalo anda kecewa biarkan anda sendiri yang tahu tak perlu orang lain tahu kekecewaan anda jika toh tidak suka ya sudah anda tak perlu bercakap panjang tingal anda sendiri yang menilai jangan membuat image ulama buruk karena anda juga mengingikan nya (kekuasaan) dan sekali lagi saya tekankan kepada anda sebagai ulama yang mencerminkan kepada umat khususnya umat muslim Indonesia jangan sesekali anda berbicara seperti itu nanti akan menjadi boomerang buat anda sebagai ulama yang gila akan kekuasaan semata jadilah ulama yang arih dan bijaksana untuk kemaslahatan umatnya.

2 bulan yang lalu
el marz
el marz

intinyakan #2019GANTIPERSIDEN bukan ganti wakil persiden

2 bulan yang lalu
eko susanto
eko susanto

Tolong jawab dgn jujur pak ustad, katanya kan capres pilihan Ulama. Adakah satu ulama saja yg berani menjamin kl prabowo sudah benar dan hafal bacaan sholat nya? Dan bisa ngaji Qur'an ga? Kl lihat history beliau soal sejarah pendidikan di sekolah non muslim trs, dr keluarga non muslim dan jd mualaf ketika dah tua. Jgn sampai anda2 menjual Agama dgn murah demi kekuasaan..

2 bulan yang lalu
Erul Ceff
Erul Ceff

Sok tau anda

2 bulan yang lalu
Lisan lbp
Lisan lbp

CANGKEME BOSOK

2 bulan yang lalu
muhammad ito95
muhammad ito95

kbanyakan iklan👎👎👎

2 bulan yang lalu
Almiyra Damayanti
Almiyra Damayanti

Akuuu seneng cak nuur iki cocotte neng ngomong yenengke.

2 bulan yang lalu
djoehan koesnadi
djoehan koesnadi

wahai saudaraku yg muslim, jika anda ragu akan pilihan anda, lakukanlah shalat tahajud untuk memohon siapa yg lebih baik untuk mmimpin masa depan indonesia, jgn smpe terkecoh golongan2 tertntu demi tercapainya keuntungan kelompok atau golongannya.

2 bulan yang lalu
Bowo Zireq
Bowo Zireq

GUSNUR SIMULUT PANTAT, ISINYA HANYA EEK DAN KENTUT 😆😆😆😆😆😆

2 bulan yang lalu
Robby Tirta
Robby Tirta

Suginur cari dahli lg utk membodohi msyrkt,, yg pasti prabowo itu menghingkari ulama,klu pak jokowi jls lbh mengutamakan bgsa,ini fakta! Egk usah prcya,nie sugi nur org islam yg bodoh dan jahat..

2 bulan yang lalu
Joehan The Pit
Joehan The Pit

Dus nur kox diguguh, ajor...

2 bulan yang lalu
Badoey Melek
Badoey Melek

waduh..ngomong apaan nih soleh solihun..masih auto skip nih pc gw liat dia..wkwkwk

2 bulan yang lalu
Reno Garden
Reno Garden

Kamu mau bilang apa aku ngga urus tetap pk jokowi aja oke

2 bulan yang lalu
Indra Moses
Indra Moses

🤗?????????????????????

2 bulan yang lalu
Si Kadal
Si Kadal

2019 ANTAR JOKOWI PULANG KE SOLO.. suruh diem di rumah,banyakin istigfar..

2 bulan yang lalu
Rendi Pratama
Rendi Pratama

Jokowi milih ketua MUI biar dpt CAP HALAL dari MUI... Dan harus di pilih oleh umat islam... Haha licik

2 bulan yang lalu
Taufik Adjua
Taufik Adjua

Tetap jokowi lh top

2 bulan yang lalu
Ares Goendel
Ares Goendel

duh disimak mneh2 ujung2nya nyari yg berduit...mani politik

2 bulan yang lalu
Purwanto Lesta
Purwanto Lesta

Indonesia jadi hancur kayak jakarta apa kaliang tak lihat

2 bulan yang lalu

Berikutnya