Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Zainal Habiby
Zainal Habiby

Wahh enak bgt cara makan aja udah ngiler!! Dmna tu Mbak?? Ke pengen dech 🤤🤤 !! Thanks yaa d promosikan Makanan Khas Indonesia 😘

Jam Yang lalu
viby indrayana
viby indrayana

bakso = DAGING SAPI

3 jam yang lalu
Jacob Doang
Jacob Doang

Jisun pernah coba kerupuk jengkol,kerupuk anclom,kolek pisang,,kolek candil? Enak lho

5 jam yang lalu
Odi Gates
Odi Gates

Ntar lagi sakit

7 jam yang lalu
benang biru
benang biru

Mri mmpir ke chanel ku Liat bkso 80jt

9 jam yang lalu
mamah wulan
mamah wulan

cantik banget😘😘

12 jam yang lalu
giov99
giov99

bakso umumnya dari daging sapi eonni tp ada jg yg jual dari daging ikan sm ayam tp dari daging ayam jarang

13 jam yang lalu
Gilang RaizeN
Gilang RaizeN

Katanya ga suka pedes

13 jam yang lalu
Annisa Nurjannah
Annisa Nurjannah

Tiap kali liat jisun makan rasanya pengen langsung makan yg jisun makan hahaha

13 jam yang lalu
RIFQOH HOMSIATI
RIFQOH HOMSIATI

ngecess😄😄😄

14 jam yang lalu
rena debybianca
rena debybianca

Gue ngikutin dr jissun suscribernya 400kan dan sekarang udah 1juta. w0w semangat jissun. Jangan lupa lovenya 😭💖

15 jam yang lalu
Sandi Daebak
Sandi Daebak

Mie yamin itu gak pake kuah tapi sudah berbumbu ada yang manis dan asin, jadi saat makannya kuahnya itu dimakan terpisah dari mie nya, jadi lain kali kalau coba mie yamin lagi kuah baksonya jangan dituang ke mie nya ya...biar berasa rasa yamin nya 😁

15 jam yang lalu
Harry Syafi
Harry Syafi

kapan kesubaya dan sidoarjo ji sun

15 jam yang lalu
Diana Caroline
Diana Caroline

Kakak cobain deh asinan,dan rujak tumbuk ,menurutku si makanan itu pas buat cuaca cuaca panas kayak gini

17 jam yang lalu
Saka Mahendra
Saka Mahendra

jadi pengen bakso sama pempek abis nonton ah sial ~

17 jam yang lalu
Princess Beautiful Deinira and Mom
Princess Beautiful Deinira and Mom

Mas nya di belakang nungguin dipanggil jisun, haha becanda guys

18 jam yang lalu
Ricis Official
Ricis Official

Cabe mama

18 jam yang lalu
MRN 12
MRN 12

In bakso beodjangan yang d bali? Asli enak banget. Aku udah makan d sana.

18 jam yang lalu
komang godon
komang godon

Nanti dituntut dah restorannya gara2 bikin mamanya sakit perut lagi halah dasar cari tenar bener gk bang deddy?

19 jam yang lalu
ida ayu diah intan sari
ida ayu diah intan sari

Kak cobain makann rumah sedep kak ada di daerah tebet

20 jam yang lalu
Aghniya azalia syafika Azalia
Aghniya azalia syafika Azalia

Bakso emang paling the best!

20 jam yang lalu
Anak jaman Now
Anak jaman Now

Mamanya mirip julia kim

21 jam yang lalu
arti rizqianto
arti rizqianto

Daging apa aja yg penting enakkk 😂😂😂

23 jam yang lalu
tari ansabnia
tari ansabnia

Kyaaaa~ Kapan-kapan kita makan bareng ya eonnie😘

Hari Yang lalu
Chyntya Fharel
Chyntya Fharel

Dibuat bisa dari daging sapi,kambing dan ayam

Hari Yang lalu
Anang Arista
Anang Arista

Hari jisun 아주 촣아요 😂😂

Hari Yang lalu
Putri Zhelita
Putri Zhelita

How are you?? You looking good hari jisu

Hari Yang lalu
Hendra Iskandar
Hendra Iskandar

Kenapa kalo liat jisun berpakaian seperti itu gue jadi takut ada yang berniat jahat sama dia yah

Hari Yang lalu
Irvan Diantoro
Irvan Diantoro

Mamanya jisun mirip mamanya hansol(korea reomit)

Hari Yang lalu
Nafadza Salsabila Reihana
Nafadza Salsabila Reihana

Yamin berarti gak pake kuah

Hari Yang lalu
yuni unie
yuni unie

Suka lihat chanel ini, seberapapun banyak nya makanan yg mereka pesan selalu habis tak tersisa.mereka sangat menghargai makanan.sukses terus ya dan makin cinta sama Indonesia ... 😘😘😘

Hari Yang lalu
C. TRIVAL
C. TRIVAL

Kak jisun cobain sambal roa dong

Hari Yang lalu
januar puji
januar puji

Tetelan wagyu 😍

Hari Yang lalu
Ade Saputra
Ade Saputra

hari jisun itu baksonya terbuat dari daging babi

Hari Yang lalu
nazara onyet
nazara onyet

I LOVE YOU HARI JISUN

Hari Yang lalu
Da Do Station
Da Do Station

Mie yamin = Mie ayam yang di sajikan Kering Mie ayam biasa = Berkuah seperti pada umumnya

Hari Yang lalu
abdys sin
abdys sin

makan enak itu karena kamu sehat

Hari Yang lalu
Selie Endy
Selie Endy

Setau aku bedanya mi sama yamin itu : Mi : asin Yamin : manis (di bumbunya di campur kecap manis) Tapi kok itu item, mgk cm inovasi kali ya.

Hari Yang lalu
bikin asik
bikin asik

itu yang daging kenyal kenyal namanya daging urat bagian daging yang banyak ototnya mangkannya rasanya kenyal2 gitu aku paling suka dengan daging urat 😀👍👍

Hari Yang lalu
Syafa Al Rizkia
Syafa Al Rizkia

Kak kenalin saya sama cowok Korea donk,mau satu hehehhe

Hari Yang lalu
Rustaka Pratama
Rustaka Pratama

kawaiii jisun

Hari Yang lalu
kiqi aqila
kiqi aqila

di medan ada yg kaya gtu juga namanya bakso taichan letaknya bakso kurcaci nah mereka juga punya menu namnya bakso kucaci yang baksonya tuh kecil2 gt dan rasanya enak banget! harus coba deh kak!

Hari Yang lalu
Lia Ambar
Lia Ambar

mama mirip banget sama junsu

Hari Yang lalu
Lia Ambar
Lia Ambar

mama mirip banget sama junsu

Hari Yang lalu
Lia Ambar
Lia Ambar

mama mirip banget sama junsu

Hari Yang lalu
FANREZ production
FANREZ production

Dilarang keras menonton video ini bisa mengandung efek samping kelaparan, ngiler berkelanjutan, dan menelan ludah berkali-kali. WKWKWKWKW

2 hari yang lalu
Chaerul Rama
Chaerul Rama

Jisun aku mau ajak km makan semur jengkol dan jengkol rendang

2 hari yang lalu
david kasidi
david kasidi

cantik....ehhehheh

2 hari yang lalu
Ahmad Zaqie
Ahmad Zaqie

Salah makannya.. Yamin ga pake kuah neng

2 hari yang lalu
Muhammad Yunan
Muhammad Yunan

Aq ngefans ke mama.......

2 hari yang lalu
bambang aja
bambang aja

klo makan bakso paling mantap klo di campur saos sama kecap yg banyak. rasanya akan tambah super

2 hari yang lalu
Nia Putri
Nia Putri

Kalo yamin kuahnya ga usah di campur

2 hari yang lalu
Deri Priatna
Deri Priatna

Mie yamin tapi disiram pake kuah wkwk ngakak 😅

2 hari yang lalu
Khansa Khairunnisa ramadhani
Khansa Khairunnisa ramadhani

Love u Jisun

2 hari yang lalu
Magriffe Schwemmer
Magriffe Schwemmer

Aku suka model rmbut Mamanya Jisun mrip Lady Diana👌👌👌

2 hari yang lalu
Ajie Arganata
Ajie Arganata

Kalo di bakso boedjangan paling enak biasanya aku makan nasigoreng bakso nya.. pedaaas 🤣

2 hari yang lalu
moch yusuf
moch yusuf

Mama jisun suka pedas 😁👍

2 hari yang lalu
Kurniawan Kurniawan
Kurniawan Kurniawan

namanya juga cabe mama

2 hari yang lalu
abi fikrie
abi fikrie

Klo jisun sm mamahnya makan psti bikin ngiler deh...

2 hari yang lalu
WIZWARD
WIZWARD

sakit perut lagi bingung nanti nyalahin yg jual

2 hari yang lalu
Riski Nugroho
Riski Nugroho

kalo saya saran kan mau makan bakso yg maknyus itu di bakso jawir tanjung duren itu top banget 👍gak jauh dari bakso bujangan

2 hari yang lalu
Aesthetic Blue
Aesthetic Blue

7:25 mama cabe: im in heaven

2 hari yang lalu
Hoshizora Izumi
Hoshizora Izumi

Jika ingin jadi warga lokal, makanlah apa yang dimakan orang lokal. Hwaiting!!!👍👍👍👍

2 hari yang lalu
kimmi cookie cake
kimmi cookie cake

Eh bukan maksudnya danging sapi

2 hari yang lalu
kimmi cookie cake
kimmi cookie cake

Itu dagingnya dari dangung ayam

2 hari yang lalu
Beibysha
Beibysha

Di Cihampelas walk 😍😍😍

2 hari yang lalu
Rania Fantasy
Rania Fantasy

Aku pernah makan di restoran itu mamaku pesn black Yamin klo aku yamin asin baksonya lumanyan sih, yg bakso lombok itu gak pedas banget sedang lahh #kagakadayangnanya

2 hari yang lalu
nakiyyah amalia
nakiyyah amalia

Pedaa bageeeeeettt😂😂😂

2 hari yang lalu
Anis Khoirunnisa
Anis Khoirunnisa

yamien tuh jenis mie dan cara penyajiannya beda, jd mie nya gak mengembang walau dimakan terakhir (kalau udah dicampur kuah kan mengembang kalau kelamaan)

2 hari yang lalu
Anis Khoirunnisa
Anis Khoirunnisa

yamien tuh jenis mie dan cara penyajiannya beda, jd mie nya gak mengembang walau dimakan terakhir (kalau udah dicampur kuah kan mengembang kalau kelamaan)

2 hari yang lalu
Syarifah Bilqis
Syarifah Bilqis

Mie Yamin = mie manis (biasanya pakai kecap) Baso = daging dengan campuran tepung sagu kalau gasalah Tetelan daging ma lovvvvv😍😍😍😍

2 hari yang lalu
Alfaa Nisak
Alfaa Nisak

dalam sehari udah nonton 20 lebih vidio kak jisun, Omegadtiga!!!!!!😂

2 hari yang lalu
fransiska 118
fransiska 118

Itu dimana kak

2 hari yang lalu
lisa amano
lisa amano

Yang daging itu bukan lemak, gatau namanya apa tapi selalu bilamg kenyal-kenyil. Bukan lemak tapi

2 hari yang lalu
Anis Khoirunnisa
Anis Khoirunnisa

tetelan, lemak

2 hari yang lalu
Roth Fredy
Roth Fredy

Kalo di indonesia makan bakso atau mie ayam biasanya ditambahkan kecap, saus, dan jeruk nipis agar rasanya lebih enak 😁👍

2 hari yang lalu
Najdaihda Ihda
Najdaihda Ihda

Bakso nya terbuat dari dari daging ayam

2 hari yang lalu
Elsa Chance
Elsa Chance

Live streaming dong kakak cantik

3 hari yang lalu
Michelle 25
Michelle 25

Jisun yg makan saia yg ngunyah😂pengen makan baksoooo

3 hari yang lalu
Nita Oktaviani
Nita Oktaviani

Mama jaga kesehatan, jangan terlalu sering makan pedas yaa.

3 hari yang lalu
Melissa Suryani
Melissa Suryani

Nonton eonni sama mama cabe makan bakso, jadi maauuu 😆

3 hari yang lalu
Kayla Aurelia
Kayla Aurelia

ㅗ미ㅐ ㅏ마 ㅓㅑ녀ㅜ 마ㅕ ㅓㅁ야 ㅣ멛ㅜㅑㅗ ㅔ둫두 ㅠ마내

3 hari yang lalu
Dewi Sofiana
Dewi Sofiana

kak aku Recomended in bakso lava yang besar banget biasanya di jual di warung rusuk joss, sekalian ajak mama , yakin deh suka banget sama pedes nya

3 hari yang lalu
Ramadhan Saputra
Ramadhan Saputra

yamin itu artinya nggak pakai kuah kak, jadi makan bakso sama mie nya nggak dicampurin dipisah, gitu siii kebiasaan aku kalau makan mie yamin,

3 hari yang lalu
Roki Angka
Roki Angka

Wah bakso boedjangan ya?

3 hari yang lalu
Arifin Bobotoh
Arifin Bobotoh

Rekomendasi bakso laksana di tasikmalaya di jamin ke tagihan....cobain yamin manis di jamin mantul...alamat jalan pemuda deket taman kota tasikmalaya...cari aja bakso laksana...langganan para artis.

3 hari yang lalu
Mariska Kristianto
Mariska Kristianto

kalo mie yamin jgn dikasih kuah .. bumbuin tanpa dkuahin ..

3 hari yang lalu
Queenie Sasha
Queenie Sasha

Dan jam 12 ini warung bakso da pd tutup, makasi onie tlh membuatku ngidam mkn bakso 😭😭

3 hari yang lalu
Herni Mahesti
Herni Mahesti

Mama sama anak cantik cantik suka banget😍🤗

3 hari yang lalu
Sinar Susanto
Sinar Susanto

Ukak jisun 님이 Samarinda pli에게 동영상 블로그를 남겼습니다.

3 hari yang lalu
beby nim
beby nim

Saya suka banget sama vlog nya kakak jisun, sama mamanya ka jisun cute banget.

3 hari yang lalu
Fiki Deathlines
Fiki Deathlines

Bakso mercon..hahahahaha..

3 hari yang lalu
Ari Sulistiyo
Ari Sulistiyo

yamin itu kering, mie yamin jangan dikasih kuah

3 hari yang lalu
Nurul Azizah
Nurul Azizah

Jisun coba bakso lava dong, banyak food vloger yg udah coba, jisun coba dong 😂😂

3 hari yang lalu
Renaldi TOBLERONE
Renaldi TOBLERONE

we're just waiting for "Chabe mamaa!"

3 hari yang lalu
Arfa Larasta
Arfa Larasta

Yahh. Knp si mama kudu balik korea... kan seru jadinya klo mukbang sama mamah...

3 hari yang lalu
adit danu
adit danu

🤤🤤🤤🤤 bagi dong,....

3 hari yang lalu
Kyunay Gwenye.
Kyunay Gwenye.

jadi pengen bakso yamin :')

3 hari yang lalu
Ayatullah Hamzah
Ayatullah Hamzah

Kamu harus ke kota yg paling terkenal dengan baksonya yaitu malang.dan kapan buat video sama junsu lg

3 hari yang lalu
puspitasarielok k.a
puspitasarielok k.a

Lain kali selain ditambah sambal coba kakak tambah jeruk yang rasanya asam kekuahnya, kalau menurut aku kuahnya jadi terasa lebih segar

3 hari yang lalu
Deby Wahyuni
Deby Wahyuni

Jadi ngiler😅🤤🤤 ni..

3 hari yang lalu
Mara Ningshi
Mara Ningshi

Coba baso yang lg viral..

3 hari yang lalu

Berikutnya