Botak

HR Gram Studio
HR Gram Studio

Hey Hey Hey ( Jangan Lupa Baca Deskripsi ) BOTAQ is not gud for me :v Jangan lupa like,comment, subscribe yah guys :3 Keep moving forward and keep drawing

8 bulan yang lalu
Jaya Kelana
Jaya Kelana

Siap bosquh

Hari Yang lalu
Talita Sakhi
Talita Sakhi

Hahahaha gue pengen ketawa takut dosa jadi ketawanya koment aja dah wkwkwkwkwkwk

8 hari yang lalu
abdul masterbingit
abdul masterbingit

bg

9 hari yang lalu
seplut sep
seplut sep

Ga ngerti bs inggris

3 jam yang lalu
Damai Mugni
Damai Mugni

Ibu bongge

3 jam yang lalu
srats HIDDEN
srats HIDDEN

Lol

5 jam yang lalu
VRDJr Shark
VRDJr Shark

Botak the best

20 jam yang lalu
bocah calon youtuber
bocah calon youtuber

Ada acil

21 jam yang lalu
reihan yuwana
reihan yuwana

kak saya kan suka rambut panjang,tapi di mts/smp gk boleh panjang/ngelebihin alis,jadi saya nyobak botaq,barusan saya potong rambut,sekitar 2/3jam

23 jam yang lalu
bocah pin - pin
bocah pin - pin

Sama!

Hari Yang lalu
Nikmah Jpr
Nikmah Jpr

Bang kenapa baju lo warna biru terus

Hari Yang lalu
Jaya Kelana
Jaya Kelana

Bang apa abang wibu atau otakku

Hari Yang lalu
Arif Pratama
Arif Pratama

Abang suka ml aku juga suka loh Abang udah mitik aku masih elit soal nya skor nya dikit ...

Hari Yang lalu
Zen Mutaqin
Zen Mutaqin

na ngit

Hari Yang lalu
Johari Johari
Johari Johari

2:32 kasian lu si Idang di bilang wibu goblok 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2 hari yang lalu
danil laste
danil laste

Gua ceritain ya sekarang sama gua gimana maksudnya rambut gua sekarang gimana yah pendek aja

2 hari yang lalu
Sindy Saja
Sindy Saja

Kenapa kalau abang botak kepalanya jadi blat, kan aneh gitu

2 hari yang lalu
Julitaniazz Kun
Julitaniazz Kun

Krn gw cewek, ak suka rmbut pnjang, tapi untuk cowok, aku suka mereka pake, eh? Pake?:v pokonya pakai ah aulah_- rambut pendek

2 hari yang lalu
Sardi Abuasadin
Sardi Abuasadin

Wah chenel nomor satu paling lucu anjay😄😄😄😄😄😄

2 hari yang lalu
Findi Marchelita
Findi Marchelita

2:10-2:11 😷😷😷 pengen muntah gue "hei bebeh"bbbllllaaaaaaaahhh

3 hari yang lalu
fafa aufa
fafa aufa

Bang kapan buat vidio barunya

3 hari yang lalu
warior eliet
warior eliet

Hahahahahha

4 hari yang lalu
Sgt_ DhFii
Sgt_ DhFii

Jarhead.. 😅👌

4 hari yang lalu
irsyad gaming
irsyad gaming

Gw suka rambut pendek tapi di botakin

4 hari yang lalu
demonteen58
demonteen58

Ada acil

4 hari yang lalu
STAR GUARDIAN
STAR GUARDIAN

5:25 Idang kayak ngomong ya allah

5 hari yang lalu
Alinda Kusuma
Alinda Kusuma

kalo aku rambut panjang

5 hari yang lalu
Atiqah Asmaya Hafidzah
Atiqah Asmaya Hafidzah

Aku kan cewek jadi yaa suka nya panjang lah maklum maklum cewek hehe

5 hari yang lalu
AROFIK FNU
AROFIK FNU

Bang GW punya pertanyaan Wi.wi apa yang dikatain mulu

5 hari yang lalu
Rafi Ganteng
Rafi Ganteng

Pendek

6 hari yang lalu
Itz HalloweenSansYT
Itz HalloweenSansYT

Kalo Ketemu Sama Saitama Bilang Botak Hancur Tuh Sekolah wkwkwkwkw....😂😂😂 #BotakMahBebas

6 hari yang lalu
warior eliet
warior eliet

Kalo naruto suka ga rambut nya

7 hari yang lalu
Muhammad Nabil
Muhammad Nabil

#botaQ

7 hari yang lalu
rachma effendi
rachma effendi

Nama orang yang di mobile legend siapa bang?

7 hari yang lalu
step adictama
step adictama

GIVE AWAY DONG.SKIN MOBILE LEGEND

7 hari yang lalu
ANAK GAMERZ
ANAK GAMERZ

Senasib bener sama gue heheheh

7 hari yang lalu
ANAK GAMERZ
ANAK GAMERZ

Lucu pas botak meskipun senasib sama gue

7 hari yang lalu
Azmi muhammad azmi xandri
Azmi muhammad azmi xandri

Gua suka rambut panjang karena enak

8 hari yang lalu
Mimi Channel
Mimi Channel

Aku sih rambut panjang

8 hari yang lalu
Agus Alamsyah
Agus Alamsyah

Hahahaha

8 hari yang lalu
Atqa Abdillah Fairuz
Atqa Abdillah Fairuz

6:31 kelanjuttannya jadi abu idang :v

8 hari yang lalu
Atqa Abdillah Fairuz
Atqa Abdillah Fairuz

0:11 batuk cinta eghem eghem :v

8 hari yang lalu
XxsalfarizixX Mobile legend
XxsalfarizixX Mobile legend

Same story botak Same mental kecil

8 hari yang lalu
Fitri Wintarti
Fitri Wintarti

Aku suka rambut pendek aku anaknya

9 hari yang lalu
Fitri Wintarti
Fitri Wintarti

Kwkwk

9 hari yang lalu
kucing paling_imut
kucing paling_imut

Bang 3 centi itu memang botak -_-. Abang nya aku aja dia rambut nya panjang tiba2........ rambut nya di cukur jadi 3 centi sma guru nya dan muka nya jelek banget klo........ B.O.T.A.K

9 hari yang lalu
Misyal _91
Misyal _91

botak setengah cm

9 hari yang lalu
cutfaiza althafunnisa
cutfaiza althafunnisa

WTF

9 hari yang lalu
Noval Val
Noval Val

3:46

9 hari yang lalu
esti budihabsari
esti budihabsari

Aku suka "Normal"

9 hari yang lalu
m bagas adhari
m bagas adhari

Lu Wibu bang

9 hari yang lalu
toni gaming
toni gaming

Bang kapan botak

10 hari yang lalu
BHEST CHANEL ALDO_LORD_CRAFT
BHEST CHANEL ALDO_LORD_CRAFT

Gw dipotong 1 cm langsung gw tabokin yg cukur

11 hari yang lalu
kiyara fitri anisah
kiyara fitri anisah

Aku lebih suka rambut panjang

11 hari yang lalu
Ziidan Zidan
Ziidan Zidan

Di menit 3:01 kok ada acil di dalang pelo dah

11 hari yang lalu
bayu segoro
bayu segoro

saya suka rambut botak ga apa apa diejek daripada dia ga pangkas lagi itu saran dari saya

11 hari yang lalu
Donna Vitriarieswari
Donna Vitriarieswari

Kalau cowo lebih suka pendek kalau cewe panjang

11 hari yang lalu
Ibrahim Movic
Ibrahim Movic

Kok sama si ibu gw juga suk a rambut gw botaq hehehhe

11 hari yang lalu
Kienkin Kienkin
Kienkin Kienkin

Gw suka kalo rambut gw panjang buat gw tamvan

11 hari yang lalu
REGINA NATHANIA VALENCIA.
REGINA NATHANIA VALENCIA.

Bang sudah punya komik belom komik animasi gitu?

11 hari yang lalu
IRUL 54
IRUL 54

Uway!!!!!!!!!!!!!

11 hari yang lalu
IRUL 54
IRUL 54

Bang kok kulit nya warna! Putih!!!!!!!!!!!!

11 hari yang lalu
Haters Man
Haters Man

RAMBUT PANJANG!!!

12 hari yang lalu
Sanjaya Anis
Sanjaya Anis

Sama bang gak suka pomade

12 hari yang lalu
Hanif Abdullah
Hanif Abdullah

Bang kalo aku suka botak

12 hari yang lalu
Tanjung Bhe
Tanjung Bhe

Bang

12 hari yang lalu
rafi andi
rafi andi

3.24 dan 3.30

12 hari yang lalu
Zhafran Aziz
Zhafran Aziz

op:overload judulnya:clattanoia

12 hari yang lalu
Irfan Islami
Irfan Islami

Vidio khocak

12 hari yang lalu
Nurul Hilmi
Nurul Hilmi

Gua perempuan jadi panjang tapi gereget 😣😣😣

12 hari yang lalu
Hendra Panai
Hendra Panai

Gw juga gak suka botak

13 hari yang lalu
Sultan Damar
Sultan Damar

Pomade nani

13 hari yang lalu
assyfa chenel
assyfa chenel

Rambut panjang

13 hari yang lalu
Alexander Jason
Alexander Jason

wat

13 hari yang lalu
Dewi Uniko
Dewi Uniko

Wibu

13 hari yang lalu
Wirgo Crops
Wirgo Crops

Sama bang gua juga gitu dulu

13 hari yang lalu
Bintang berekor geming
Bintang berekor geming

Pendek

13 hari yang lalu
Inezz Surinez
Inezz Surinez

gue lebih suka pendek tomboy

13 hari yang lalu
Inezz Surinez
Inezz Surinez

rambut aku juga pendek banget

13 hari yang lalu
Haniz Leyin
Haniz Leyin

Kak walaupun aku perempuan tapiiiiiiii...!!!! , aku lebih suka rambut pendek

14 hari yang lalu
Inezz Surinez
Inezz Surinez

aku juga

13 hari yang lalu
Farhan Pratama
Farhan Pratama

ha botak

14 hari yang lalu
rahma zaffara
rahma zaffara

kaka tau anime tonari no kaibutsukun?

14 hari yang lalu
Cici Mza
Cici Mza

3 cm deh

15 hari yang lalu
Cici Mza
Cici Mza

Bang itu belum botak masih ada rambut 1cm 😂😂

15 hari yang lalu
Natalie Syabita
Natalie Syabita

Saya adik natalie, dulu saya pernah botak!!!

15 hari yang lalu
Jevend Wang
Jevend Wang

Saya botak gara gara saya gak bisa lihat mak gw gak kaaih

15 hari yang lalu
FARREL MAULANA
FARREL MAULANA

Sepatu Harga 50.000 wkwkwk Ngakak

15 hari yang lalu
zahra sazali
zahra sazali

Gw suka rambut panjang karena... Gw cewe 😏

15 hari yang lalu
Three Angel
Three Angel

kocak parah gue sampe nonton ini beberapa kali

16 hari yang lalu
Arkan Hanif
Arkan Hanif

Pendek

16 hari yang lalu
Arkan Hanif
Arkan Hanif

Facerefeal

16 hari yang lalu
spider_man christian
spider_man christian

Aku lebih suka rambut pendek

16 hari yang lalu
Saina Caryl
Saina Caryl

Bikin Vidio bareng kak Fergie dong

16 hari yang lalu
Zeus Cream
Zeus Cream

Bang kata kakak ku channel abang gk berfaedah

16 hari yang lalu
Aulia Abdillah
Aulia Abdillah

Wwkkwkwkww idamg lagi ngapain

17 hari yang lalu
Akmj Kun
Akmj Kun

Gw paling benci botak:'(

17 hari yang lalu
Rafael V.T
Rafael V.T

kan bisa lah kamu liat di cermin kamu dicukur kebanyakan kan bisa protes

17 hari yang lalu
nunik andriani
nunik andriani

cu bang, jdi pgn slalu dnger suara idang tiap buka youtube

17 hari yang lalu
Keyla Nuraini
Keyla Nuraini

Bang kalo gua mah panjang bikin dikatain cabtik rapi bagi aku cantik itu najissss atu alay

17 hari yang lalu
Rus Mini
Rus Mini

biasanya saya kalo sekolah disuruh sisiran,saya males lebih suka berantakan

17 hari yang lalu
Rus Mini
Rus Mini

biasanya saya kalo sekolah disuruh sisiran,saya males lebih suka berantakan

17 hari yang lalu
ITZ FrostFx
ITZ FrostFx

Kalo gw dipotong botak bodoamat langsung masuk sekolah diejek tidak apa-apa

17 hari yang lalu
angel gacha official 3831
angel gacha official 3831

Panjang karena gw cewe dan karena rambut panjang itu.. Indah :V

17 hari yang lalu

Berikutnya

Telat(dan)
Telat(dan)

HR Gram Studio

10 bulan yang lalu

FIRST LOVE.
FIRST LOVE.

sultandpa

4 bulan yang lalu

KANGEN GAK?
KANGEN GAK?

Raditya Dika

2 hari yang lalu