BLAK-BLAKAN! YUNARTO : PRABOWO PRODUK GAGAL 2 KALI, PKS & GERINDRA KEOK TAK BISA BELA!

  • Dipublikasikan tanggal 7 bulan yang lalu

    Berita TerupdateBerita Terupdate

    Lamanya: 15:21

    BLAK-BLAKAN PENGAMAT YUNARTO WIJAYA PRABOWO ITU PRODUK GAGAL YANG SUDAH 2X DILAUNCHING, PRABOWO CAPRES TERKUAT SAINGAN JOKOWI, NAMUN PRABOWO PRODUK GAGAL 2X, ELEKTABILITAS GATOT NURMANTYO RENDAH NAMUN PUNYA DAYA KEJUT. MARDANI ALI SERA PKS & ARIEF PUYUONO GERINDRA KEOK TAK BISA BELA PERNYATAAN YUNARTO. PRABOWO ATAU FIGUR ALTERNATIF GERINDRA.
    Ungkapan kesiapan Prabowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 disebut pengamat politik Yunarto Wijaya memberikan posisi pasti bagi Partai Gerindra. Namun demikian ungkapan yang dikeluarkan pada sambutan pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Partai Gerindra Rabu (11/4) tersebut belum mampu mengalahkan pejawat Joko Widodo (Jokowi).
    "Analoginya, kalau dalam sebuah teori itu produk yang pernah di-launching dua kali berturut-turut dan gagal seperti Prabowo, sulit di-launching kembali dan berhasil. Hasilnya tetap sama, gagal," ujar Yunarto saat ditemui di Kota Bogor, Rabu (11/4).
    Jika dalam Pilpres 2019 nanti hanya ada dua poros antara Prabowo dan Jokowi, Yunarto menilai elektabikitas Probowo masih jauh dari Jokowi. Beberapa survei terakhir menyebutkan elektabilitas Jokowi berada di angka 65 persen hingga 70 persen.
    Namun demikian, dampak positif dari pendeklarasian Prabowo tersebutsetidaknya dibutuhkan untuk konsolidasi di level internal. Kedua, hal itu juga dapat menaikkan elektabikitas Prabowo di mata kader dan masyarakat.
    "Bila Prabowonya terus-menerus menunda deklarasi, yang terjadi adalah kemunduran psikologis dari teman-teman Gerindra. Saat ini dibutuhkan Prabowo mendeklarasikan diri. Minimal untuk melakukan konsolidasi di level internal dan biasanya seorang calon akan langsung mendapat tingkat elektabilitas cukup tinggi bila sudah resmi mendeklarasikan diri," ujarnya.
    Yunarto pun melihat usai pendeklarasian, Partai Gerindra harus segera membentuk koalisi. Dalam deklarasi tersebut juga harus dihadiri oleh PKS dan PAN yang secara resmi menyatakan dukungan.
    "Dukungan pencalonan harus secara resmi dilakukan PKS dan PAN. Berbeda dengan Jokowi sudah beberapa partai seperti Nasdem, Golkar, yang melakukan deklarasi resmi dan memenuhi prasyarat presidential threshold," kata Yunarto.

    Yunarto Wijaya  Prabowo  PKS  Gerindra  Pilpres 2019  Elektabilitas  Capres  

jo jo
jo jo

Jokowi

17 hari yang lalu
Hans Nata
Hans Nata

hahaha.....sepak bola disamakan dengan calon pemimpin bangsa,,, kesian juga saya nalarnya

19 hari yang lalu
Thomson Napitupulu
Thomson Napitupulu

Mimpi dan cita2 Prabowo.... jadi presiden berbagai cara mempergunakan partai radikalis.... dgn membenci fitnah berbohong segala macam.... utk ganti presiden jokowi.... kita tunggu saja pilpres 2019 pasti sucses pak jokowi

22 hari yang lalu
Alan Dahlan
Alan Dahlan

Produk gagal di bungkus kemasan sebagus apapun tetap aja kadaluarsa xixiixi

24 hari yang lalu
Boyz gaming
Boyz gaming

Jokowidodo tetep Presiden RI, siwowo keok.....wkwkwkwk

26 hari yang lalu
Taufeq Urrahman
Taufeq Urrahman

Prabowo gagal 2x,,,,,biasanya prodaknya nanti kadar luarsa......yg banyak rakyat kecil akan milih prabowo karna kasihan.....klw ga ada yg milih....

27 hari yang lalu
Edward Handoko
Edward Handoko

Dulu saya kagum dg Gerindra krn Prabowo. D U L U . Skrg saya muak sama Prabowo krn Gerindra.

28 hari yang lalu
Aljiasori Sori
Aljiasori Sori

Tetap no 01

29 hari yang lalu
Supri atna
Supri atna

Pak Prabowo capres seumur hidup.. salam damai dan salam 2 periode untuk pak Jokowi.

Bulan Yang lalu
alice maniez
alice maniez

HK sllu dukung jokowi 01 yess

Bulan Yang lalu
Emil Sinum
Emil Sinum

Gila ! pemilihan presiden disamain dgn main bola,hadeuh..bola ber kaitan dgn skill klo kalah bisa dgn ganti pemain ganti pelatih dan latihan keras nah klo presiden produk yg ditawarkan itu2 juga yg pernah gagal dan kualitasnya makin menurun

Bulan Yang lalu
Dana Dana
Dana Dana

Prabowo blm pantes jadi persiden

Bulan Yang lalu
Dana Dana
Dana Dana

Pak yng pake kecamta bijak dan pinter

Bulan Yang lalu
Djonny Dermawan
Djonny Dermawan

Espayet ,wowo. Produk basi.

Bulan Yang lalu
Faiz Nur Zam Zam
Faiz Nur Zam Zam

Mardani alisera laki2 atau wanita ya ? Kalau betul laki2 tapi ko ngomongnya gitu ? Atau jangan2 bu mardani itu istrinya prabowo...

Bulan Yang lalu
morin hazelda nicola
morin hazelda nicola

Prabohong produk gagal apa lg skr banyak kelakuan hoax yg kebongkar

Bulan Yang lalu
Nancy Oktiany
Nancy Oktiany

Ga tau diri namanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
harini totok
harini totok

mari bersatu memenangkan jokowi

Bulan Yang lalu
Mario Sarkol
Mario Sarkol

Samakan pertandingan bila dengan pilpres, kok jadi bodo juga ne orangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Bulan Yang lalu
Muhammad Nuris
Muhammad Nuris

Arippppppp politik kus goblok. .. politik kok Di sama in bola. .. Italian itu bisa jadi juara juga karna pemain nya Di ganti ganti goblok. .. makanya klo mau menang ganti pilih jokowi. ... hhhhaaaa πŸ’ͺ πŸ’ͺ

Bulan Yang lalu
Untung Sugiarto
Untung Sugiarto

Beda bro yono antara pilpres dengan main bola. Prabowo sdh kalah yang kedua kali, mau maju lagi nanti bakalan kalah lagi. Gimana rasanya, malunya tuh disini bro.

Bulan Yang lalu
Imas Rahmawati
Imas Rahmawati

Salam 2 periode tetap pak jokowi

Bulan Yang lalu
Tri Agung
Tri Agung

Bola dan pilpres ya beda bung...bola tergantung skil pemain pilpres tergantung rakyat walau tim suksenya handal

Bulan Yang lalu
Pitono Pitono
Pitono Pitono

Aseng no. Onta no. Indonesia asli yes....

Bulan Yang lalu
Budi Permana
Budi Permana

Hahaha hahaha ngawur ...politik di samain main bola...sungguh tolol

Bulan Yang lalu
Nana Lusy
Nana Lusy

NO 1 harum#tetapjokowilagi

Bulan Yang lalu
Imah Imah
Imah Imah

ayo dukung cebong katak hijau bisa di makan buat jamu ....kampret kerdus gatal tengorok ane sukak nyiyir biar di sorak i katak

Bulan Yang lalu
Imah Imah
Imah Imah

ayo dukung cebong katak hijau bisa di makan buat jamu ....kampret kerdus gatal tengorok ane sukak nyiyir biar di sorak i katak

Bulan Yang lalu
Imah Imah
Imah Imah

dki jakarta buat conto. gati gubernur goblok...gubernur nya cengo gk mutu bisa ngomong gk bisa kerja

Bulan Yang lalu
Imah Imah
Imah Imah

jgan bodoh bodo ....ada presinden yg mau kerja gk byk omong ayo cepatdi pili mobil presiden ri 2

Bulan Yang lalu
Ridho Djamer
Ridho Djamer

Ko ga mw menerima kenyataan si kamptet, udah nyata 2x nyapres kalah, apalagi yang ke 3 pasti kalah. Udah tau rivalnya unggul jauh, 59 vs 29, menang dari mana...

Bulan Yang lalu
Bekti App
Bekti App

Apa hubungannya pak sepak bola sama politik...jauh pak...orang goblok juga tau....sudah akui saja Prabowo itu produk gagal

Bulan Yang lalu
Arifin Ajah
Arifin Ajah

Salam jokowi 2 periode

Bulan Yang lalu
Emon Romansyah
Emon Romansyah

mudah2an prabowo menang kasihan dan malu juga kalo kalah terus masa capres abadi

Bulan Yang lalu
pisang pisang
pisang pisang

Mas yunarto keren!g bkl naik/menang prabowo kerna dah nyungsep 2x biar trs jd capres aja lah

Bulan Yang lalu
Umi Sumianah
Umi Sumianah

PK beras minta murah .nanam sendiri PK.orang tani itu soro capek kepanasan kehujanan kalau murah bankrut PK.

Bulan Yang lalu
Meylan Formosa
Meylan Formosa

Hhahaha itu itali Ini indonesia antara dua kubu dn harus dipilih Sedangkan satunya udah keliatan ada kualitasnya dn yg satunya 0 besar Bahkan dia dh di katakan pecatan klklklklkl

Bulan Yang lalu
Andris Sullivan
Andris Sullivan

bego nunggu brapa tahun dasar ci gemblung

Bulan Yang lalu
Emi Almira
Emi Almira

Produk 2xgagalbagaimana itu rasa nya pak Wowo

Bulan Yang lalu
Alfa Mubarok
Alfa Mubarok

Mari saling dukung,tapi jangan saling merendahkan,karna dua duanya bagus,punya cita cita mensejahterakan rakyat indonesia,tinggal hati nurani kita saja percaya dgn yang mana,yang sudah teruji atau yang coba coba,,

Bulan Yang lalu
Senjabiru 321
Senjabiru 321

Itu sepak bola bung,ndak sama kayak jadi presiden.Klu kita ndak mau memperjudikan nasib bangsa ini pada calon yg sama sekali ndak ada prestasinya pada negara.

Bulan Yang lalu
ATI at
ATI at

silahkan berebut kami tetap pak jokowi 2019

Bulan Yang lalu
Heru Siswanto
Heru Siswanto

Ngomong Opo. ae Pengamat Yunarto,,ngomong Cangkeme gak diatur !!! Opo Otak e Yunarto gak mikir !!! Gak tahu sejarah !!! Dasar Yunarto sok Keminter GUOBLOK !!!! He Ingat gak Kamu Yunarto GOBLOK !! Bu Megawati maju jadi Capres 3 x Gagal terus ,,knapa itu gak kamu sebut Produk Gagal !!!GOBLOK !!!! Ketika pemilu tahun 1999 presiden dan wakil presiden pemenangnya masih ditentukan oleh sidang umum MPR,,Megawati Kalah,, oleh Bpk KH Abdurrahman Wahid / Gus Dur dan Megawati menjadi wapresnya . Dan ketika thun 2001 bulan juli Gus Dur dilengserkan di sidang istimewa MPR,, dan Megawati mimpi ketiban durian Runtuh, Megawati naik menjadi Presiden. Elu paham gak Yunarto !!!! Kalo Gus Dur tidak dilengserkan,,Megawati gak akan pernah bisa menjadi Presiden !! GUOBLOK kau Yunarto !!! Otakmu kau taruh dimana,, Megawati tidak kau katakan produk Gagal !!! Tahun 2004 Pertama kali dilakukan Pemilu Langsung,, Megawati maju lagi ,,Nyapres lagi,,dan Keok lagi.,,oleh pak SBY,,Thun 2009 Megawati maju lagi,, Nyapres lagi,,lagi lagi Tumbang lagi oleh pak SBY,, matamu ingat Gak Yunarto !!!!! Pengamat Guoblok !!! Kita tahu,,kau itu berdiri 2 kaki...bukan hanya sebagai direktur lembaga Survey,,tapi kau juga Partisan,, Mendukung pak Jokowi... Dapat Gaji berapa kau Yunarto ??

Bulan Yang lalu
ellen zerlita Ellen
ellen zerlita Ellen

jokowi

Bulan Yang lalu
Mul Mul
Mul Mul

Ttp jokowi pilhnku salm 2priode president ku jokowi smga ttp dlm lindngn Allah SWT Amin

2 bulan yang lalu
Sutan bro
Sutan bro

Survey lo basi

2 bulan yang lalu
Raditya jaya L
Raditya jaya L

jokowi itu adalah RAKYAT, dan RAKYAT itu adalah JOKOWI salam dua priode pakde jokowi..

2 bulan yang lalu
sanjay makhija
sanjay makhija

Bismillah semoga tidak terpilih

2 bulan yang lalu
sanjay makhija
sanjay makhija

Ga bakalan

2 bulan yang lalu
Cw saya suka ini Csl
Cw saya suka ini Csl

Tetap jokowi

2 bulan yang lalu
TheHoshiriSisters101
TheHoshiriSisters101

Ia itulah yg lu tahu cuma bikin skanario dgn penuh dilema master provokatir

2 bulan yang lalu
TheHoshiriSisters101
TheHoshiriSisters101

Busuk otak lu mardanibkoplak

2 bulan yang lalu
Titi Aja
Titi Aja

Pokok'e jokowi menang

2 bulan yang lalu
Agus Ngatino
Agus Ngatino

Tenang kan ada neno warisman ......jurkam ganti presiden nantinya neno jadi mentri.... Penerangan....

2 bulan yang lalu
Maruli Ginting
Maruli Ginting

Jokowi aja deh.

2 bulan yang lalu
Chariss 2021
Chariss 2021

PRABOWO AJA PRESIDENNYA JOKOWI 2 PERIODE MENANG

3 bulan yang lalu
Khaidar Al Mauludy
Khaidar Al Mauludy

Yang mau Indonesia berubah , yang mau menjadi lebih baik silahkan Pilih Pak Jokowi untuk 2 Periode...

3 bulan yang lalu
Oshin Osaka
Oshin Osaka

pks partai koruptor gerindra Dan pan partai tukang nyinyir kerja nol%

3 bulan yang lalu
Oshin Osaka
Oshin Osaka

prabowo nyapres seumur hidup president tetep pak jokowi

3 bulan yang lalu
Soemantri Nasa Suntana
Soemantri Nasa Suntana

Please catch up the newest news on you tube,china police station had been established on west of Borneo,doing cooperation on POLRI STATION , what's your opinion ?

4 bulan yang lalu
Al Maulana
Al Maulana

Tetap pak.jokowi/bnr kata pak.pengamat..

4 bulan yang lalu
Andri Setiawan
Andri Setiawan

Gua tetaapp pa prabowoo persiden ku

4 bulan yang lalu
subur
subur

Di antara semua presiden justru Jokowi yg terbaik

4 bulan yang lalu
Willybertus Wuwur
Willybertus Wuwur

Prabowo memaksakn diri untk capres sekalipun sudah gagal berkali kali. Krn probowo adalah bagian dari orde baru . Ia juga seorng mantan jendral yg dipecat. Semua kesalahan masa lalu ingin dihapus prabowo. Hanya dgn cara menjdi presiden. Tpi siapa yg mau hidupkn orde baru yg korup dan telah menyengsarakn rakyat 32 tahun. Liht dan ingat jgn bangktkn orde baru dgn memilih prabowo.pk

4 bulan yang lalu
edi ruswandi
edi ruswandi

si gemulai ali mardani cengar cengir kaya mabok kecubung

4 bulan yang lalu
izmil fikri
izmil fikri

sungguh bodoh orang ini prisiden disamakan dengan bolo tetep pak de

4 bulan yang lalu
Dwi dwi
Dwi dwi

Cara busuk menjelek jelekan jokowi 1. Bilang bahwa rakyat sdh cerdas 2. Presiden sebelumnya bagus 3. Harga2 sekarang naik. Hahaha Padahal klo harga barang mah paati naik coba aja cabe dari jaman pak karno berapa sekilo trus berapa harga sekarang? Lha pasti naik.. yg bilang gak naik ya pada oon saja. Semua harga pada presiden pertama pasti alan naik pada presiden ke 2 dat. Pinter dooong kalian jangan mau di goblokin oposisi yg busuk

4 bulan yang lalu
Dwi dwi
Dwi dwi

Prabowo mah sdh tua.. Teyap jokowi saja yg sdh jelas membangun indonesia. Yg lain seperti kucing dalam karung mas brow...

4 bulan yang lalu
i channel
i channel

ya gimana ya. mau gagal 5 kali pun kalo ambisi belum kesampean ya pantang nyerah . gak tau ada agenda apa. kalo betul2 sayang dan ingin membenahi negara. ya bantulah ajukan program yg baik utk indonesia. kan selama ini gembornya utk rakyat tapi apa solusi dan yang sudah di kerjakan. jangan bawa2 masa lalu yang katanya bekas macan asia. kita kan mau maju pak. kita gak bawa masa lalu kok yg ham. cuma apa yg akan di jadwalkan utk indonesia maju . bukan kritikan yang mengarah memojokkan berbau sara dan pki .kita gak butuh itu. bilang nanti lapangan kerjaan banyak dan rakyat sejahtera. itu piye pak. semua kan ada nasibnya sendiri2 tergantung kerjanya. hasilnya sepadan kok. apa iya situ bisa jamin seluruh rakyat indo bakal kerja semua dan di kasi gaji baik. bagaimana caranya pak.

4 bulan yang lalu
Usman Sugiawan
Usman Sugiawan

emang bener gagal mulu

4 bulan yang lalu
Liana 2018
Liana 2018

Iyaa betul pak produk yg udah loncing 2 x di olah lgi mang enak ujung2 ny d obral jg blm tentu laku hahahaha . Ws aku mah jokowi waek pokok e melu pak jokowi.. ✌️ ✌️ ✌️ ✌️ Priode

4 bulan yang lalu
Adie Wibowo
Adie Wibowo

Udah ali sera2 saja maju. Hidup L G B T...........!!!!!

5 bulan yang lalu
Suyanto Yanto
Suyanto Yanto

P Yuniarto betul kelemehannya kalah terus punya anak buah hrs di rolling karena kritiknya sinyinyir kurang cerdas asal bunyi kasihan bosnya

5 bulan yang lalu
chethul sumarap
chethul sumarap

MAS: bicaranya halus, melambai....namun apa isi hati & pemikirannya.... Hanya dia & SETAN yg tahu

5 bulan yang lalu
Shanti Devi
Shanti Devi

MONGGO LANJUTKAN PAK JOKOWI .

5 bulan yang lalu
pandu pradana
pandu pradana

Uda Prabowo dan Amin.

5 bulan yang lalu
Juki Marques
Juki Marques

Tp ga papa nyalon...buat ngeramaikan aja...drpd ga ada lawan..yach...hitung hitung partisipasi

5 bulan yang lalu
Juki Marques
Juki Marques

Sampe mencret ga bakal menang...tetep pak jokowi 2 periode.kalo tinju ibarat kls ringan vs kls berat. Orang udah banyak kuman msh mau nyalon..

5 bulan yang lalu
yuk sau chun
yuk sau chun

Pak wowo kawin aja dulu kalau dah sukses mimpin rumah tangga ya, baru jadi presiden

5 bulan yang lalu
FPI Inul
FPI Inul

Gue pilih prabocor...

5 bulan yang lalu
M Jhonny
M Jhonny

arief bego

5 bulan yang lalu
aldino sanjaya
aldino sanjaya

Pilihan? Ya jokowi lah.....

6 bulan yang lalu
ady mulyadi
ady mulyadi

Rebut kembali tanah air ini untuk rakyat.pks hrs lapang tlg demi umat.prabowo anies lbh kuat.karena jokowi perahana.

6 bulan yang lalu
jk primo
jk primo

Mulek seru...si ali serak

6 bulan yang lalu
Doyo Hartono
Doyo Hartono

Kalau masalah menjelek-jelekan termasuk berita HOAX ditujukan kpd Pemerintah dan kpd Pak Jokowi itu sdh makanan hari-hari, Rakyat sdh kebal dg berita spt itu, Th 2014 sj masih bisa menang, apalagi th 2019 nanti, Golkar dan partai lain pendukung sebelah merapat ke buku Pak Jokowi, mau hitung sampai kepala botak mustahil kubu sebelah bisa menang. Pendukung Pak Jokowi itu militan sulit pindah ke lain hati.

6 bulan yang lalu
eijaz enzo
eijaz enzo

tau ga prabowo knp selalu kalah???krna di belakang sosok prabowo ga da sosok wanita yg menguatkan,,,krna ada pepatah di balik lelaki yg hebat ada wanita yg kuat di belakangnya.wkwkwk...

6 bulan yang lalu
Fauzi Gultom
Fauzi Gultom

hampir 100%memilih jokowi tiongkok. hati hati buat pemiluhn 2019 .!!

6 bulan yang lalu
Fauzi Gultom
Fauzi Gultom

jangan kau bilang produk woi..kau pikir barang !!

6 bulan yang lalu
Philo Antoru
Philo Antoru

Hahahaha lucu sekali telewicanya ud 2 kali kaya tdk merasa/mengakui kekalahan pd hal fakta nya memang kalah...trusss mengambil contoh dri sepak bola....sepak bola kan ganti pemain nya,,,kmi tdk mau neko2 tetap pak jokowi krn kerja nyata baik infrastrukturnya maupun birokrasinya...

6 bulan yang lalu
CALASANSIUS AGUS
CALASANSIUS AGUS

YA. BETUL PRODUK GAGAL GAGAL DALAM SEGALA HAL.....

6 bulan yang lalu
sri widadi
sri widadi

prodak yg 2 kali gagal adalah prodak gagal :)

6 bulan yang lalu
luqman ilham
luqman ilham

habis kan jualan jamu...ngak akan prabowo.

6 bulan yang lalu
satrya namir
satrya namir

tidak tahu malu itu , jangan samakan main bola

6 bulan yang lalu
satrya namir
satrya namir

salam 2 periode

6 bulan yang lalu
S Nawrid
S Nawrid

Kalau kalah tapi tdk pernah kalah, itu apa namanya??? Jawabnya: Oon!.

6 bulan yang lalu
S Nawrid
S Nawrid

Jng samakan pemilu dng main bola, tdk nyambung. Main bola 11 org dan bisa diganti pemain, sedangkan capres kan tdk bisa di-ganti2. Mikir donk! Yg mengherankan; kok nggak kapok lho!

6 bulan yang lalu
ismuzi ezra
ismuzi ezra

CErdas Yunanto wijaya!!! Prabowo Produk gagal!!!

6 bulan yang lalu
Farazs Aulia
Farazs Aulia

Only pak jokowi ! Wowo nyunsep o kono

6 bulan yang lalu
Ruslan Ruslan
Ruslan Ruslan

setuju banget biar indo cepat ...........tolong jangan congk ..... kkkk ya aripuyoooh cepet dong deklarasi kan pak prabowo cawaoresnya sya sangat setuju klo mardani bos orang cerdas energih muda oje ....sip !

6 bulan yang lalu
Absori Ahmad
Absori Ahmad

kalo mau nyalon presiden jgn sering sering naik kuda.....itu yg bikin apes....dan gagal tu.... jgn kejeblos kedalam jurang yg sama.....

6 bulan yang lalu
Inyoman Hantono
Inyoman Hantono

Kalah barang lama, sepak bola ada generasi, dasar onon omongannya

6 bulan yang lalu

Berikutnya