BIKIN MERINDING, JOKOWI MA'RUF AMIN 'TEGAS' Berikan Pidato Sambutan & Doa Deklarasi di Gedung Joang

aldi firmansyah
aldi firmansyah

Gimana ntar mbahnya ulama klo debat ya???????

2 hari yang lalu
Pencari Ridho Allah
Pencari Ridho Allah

Hidup #2019_ganti_presiden

2 hari yang lalu
suryo suryo
suryo suryo

Salam 2 PERIODE...MERDEKAAA..

2 hari yang lalu
edi winarto
edi winarto

Hanya cebong2 brengsek yg dukung presiden plonga plonga,,,,

3 hari yang lalu
Reza 2706
Reza 2706

17:11 kwkwwkwkkw bencana di lombok emangnya topan dan badai?πŸ˜‚πŸ˜‚.

3 hari yang lalu
Tim OQ
Tim OQ

Sabar ya pak... Pasti 2 Periode

3 hari yang lalu
Hamdur Channel
Hamdur Channel

Tunjukkan ke tetangga sebelah...kita tunjukkan bukti kerja Jokowi...Biarkan sebelah Nyinyir....Jokowi 2 periode....Like Sebanyak Banyaknya...Nasionalis Yang Religius

3 hari yang lalu
zim zot
zim zot

capres nya jokowi. cawapres nya prabowo. gitu aja kok repot...✌✌

3 hari yang lalu
Ismail Hamzah
Ismail Hamzah

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

3 hari yang lalu
anaya abir
anaya abir

Salam 2 priode

3 hari yang lalu
Wahyu Suryaningpraja
Wahyu Suryaningpraja

Hidup 212! Hidup islam! Siapapun Presidennya, 212 pemenangnya!

3 hari yang lalu
Sudarti Sudarti
Sudarti Sudarti

Semoga Alloh selalu melindungi Pak Presiden dan Ma'ruf amien

4 hari yang lalu
nyoy nyoy
nyoy nyoy

Niy baru pasangan ideal Semoga berlanjut pimpin indonesia Ammiinn

4 hari yang lalu
YOGA TRANS LOMBOK
YOGA TRANS LOMBOK

ya allah subahan allah saya merinding menangis mendengar pidato mu bapak kami jokowidodo memang engkau adalah hati nurani nabi iklas mu memimpin indonesia sambang sampai maraoke, semoga berjalan lancar dan insa allah bapak kedua kami ini akan trs memimpin indonesia, saya sebagai anak bangsa saya bangga punya bapak peresiden seperti beliao, aminnnnnn akan lancar trs aminnnnnnnnnnnn

4 hari yang lalu
YOGA TRANS LOMBOK
YOGA TRANS LOMBOK

tegas,sabar amanah, tudak sombong hidup bapak kita jokowi, pantang mundur naik terus bapak jokowi bersama bapak kiai haji mahruf

4 hari yang lalu
YOGA TRANS LOMBOK
YOGA TRANS LOMBOK

inilah berekat allah swt menguji peresiden pabak kita joko widodo tanda tanda orang jujur dan penuh dengan kejujuran amal ibadah nya insa allah akan di terima oleh allah swt amiii NTB dukung peresiden untuk 2019 akan terus jadi pemimpin aminnn

4 hari yang lalu
Hendri Aja
Hendri Aja

pk jokowi pilih ma'ruf amin krn di selaΒ² kubu sebelah smpe jual agama..nah ma'ruf amin jd penengah... good job pak de

4 hari yang lalu
taufik hidayat
taufik hidayat

Wahai Sang Guru, sebenarnya perjalananmu hampir sampai. Tapi kenapa engkau berbalik kembali ? Sesungguhnya keputusanmu menerima ini adalah karena hawa nafsu. Kadang hawa nafsu dapat berlindung dibalik kebaikan. Ketika dalam keadaan tersadar maka hatimu akan menangis. Inilah perjalanan batin, para syaitan tak akan senang jika engkau sampai. Dia akan menarikmu kembali dengan membuatmu "Seolah-olah" benar, baik, mampu dan kuat. Wahai Sang Guru......., Semoga engkau membacanya.

4 hari yang lalu
Fahmi Akbar
Fahmi Akbar

Bentuk kepanikan jokowi takut kalah, ulama dkorbankan

4 hari yang lalu
Nunung Cipto Iwm
Nunung Cipto Iwm

Merdeka.....!!! wS tho pokok E. 2 periode. " salam budaya"

4 hari yang lalu
Xiaomi Mobile
Xiaomi Mobile

Hidup bp jokowi bp kiyai maruf amin smg jd persiden yg amanah aku cinta indonesia

4 hari yang lalu
Xiaomi Mobile
Xiaomi Mobile

Merdeka jokowi pst menang jokowi persidenku

4 hari yang lalu
bejo sulis
bejo sulis

mantap trus maju pak jokowi...dengan sepenuh hati smua kluargaku di jateng smua mendukung pak jokowi...AAMIINN...

4 hari yang lalu
Syifa Nurhuda
Syifa Nurhuda

Kake ma'ruf masa gempa di sebut topan badai...

4 hari yang lalu
Karno Abdul Karim
Karno Abdul Karim

Ternyata hanya P Jokowi yang bisa memenuhi tuntutan dan aspirasi umat, hasil ijtima' ulama yang mengusulkan agar wakil presiden harus dari kalangan ulama tidak dipenuhi oleh Calon presiden yg lain, bahkan beliau telah memilih Kyai nya para Ulama. karena itu tidak ada alasan lain utk tidak mendukung P Jokowi dan Al Mukarrom Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. Terima kasih P Jokowi semoga Negeri tercinta ini menjadi negeri yang adil makmur terwujud kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Amiiiin.

4 hari yang lalu
Cahaya Putri
Cahaya Putri

Setiap lihat pak dhe kok mesti nangis aku......sungguh mulia hatinya..... Pak dhe + kh.ma’ruf sehat sll Salam 2 priode....semoga bisa menjdikan umat lebih damai dan nyaman

4 hari yang lalu
willy victor
willy victor

Maruf amin ..pintar cari posisi... kadang disana...kadang disini...Yang penting Happy..

5 hari yang lalu
MLasniroha FNasution
MLasniroha FNasution

"Community and Softfower" Bangkitkan para Ulama untuk mengawal Pemerintahan.Sebab kita tau yang tahanuji akan menang.Baik Jasmani dan Rohani.Pesan:Akar dari segala kejahatan adalah cinta uang.Namun ulama adalah pilihan Tuhan yang menyelasaikan segala persoalan di Bangsa ini.Apa bila di hianati Ulama terima akibatnya.Salam 2 periode.

5 hari yang lalu
Wiwit yuliati
Wiwit yuliati

Memang serasi jokowi sama makruf...kayak anak sama bapak ...memang malapetaka bagi negri ini bila dua orang ini mimpin negri tercinta indonesia ....yg balas komenku ini brati anjing

5 hari yang lalu
Rosidi Edoer
Rosidi Edoer

tidak setuju setujunya TGB

5 hari yang lalu
Victor Jufu
Victor Jufu

Selamat dan Sukses untuk Pasangan Bapak Jokowi MA'RUF AMIN. Kerreeeennnnnnn

5 hari yang lalu
The KINGDOM Of SHINDIG
The KINGDOM Of SHINDIG

DENGAN MOTTO:ALLAH,TANAH AIR,JOKOWI

5 hari yang lalu
Tomo Zolle
Tomo Zolle

Sukses Pak Jkw Pak KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden & wakil presiden 2019 s/d 2024...aamiin

5 hari yang lalu
Elisa Latiefa Poetri putri
Elisa Latiefa Poetri putri

Gw lbh sk prabowo

5 hari yang lalu
Nur Chayati
Nur Chayati

Ya Allah berilah kesehatan selalu untuk beliau

5 hari yang lalu
Hggb lg br ungu mantep dan kharismatik Hgbbb
Hggb lg br ungu mantep dan kharismatik Hgbbb

Smg berjalan dng khikmah ydk ada kekerasan dlm menjalankan kampanye nanti

5 hari yang lalu
Asep Nasution
Asep Nasution

mantap pak lanjut kan 2 priode kami tetap bersama mu

5 hari yang lalu
bonar albertinus
bonar albertinus

maruf amin memang hebat....ia bisa memenjarakan Pak Ahok ... dan sekarang ia mengisi posisi yang seharusnya diisi pak Ahok sebagai wakil jokowi..

5 hari yang lalu
Fahriez Adila
Fahriez Adila

Tidak ada ketegasan... datar aja...gue rindu pingin liat pak Jokowi pidato tanpa contekan....kaya' tetangga sebelah.....

5 hari yang lalu
Ollo Sniper Bkc Sniper Bkc
Ollo Sniper Bkc Sniper Bkc

maju trs pak jokowi makruf jateng sllu bersamamu

5 hari yang lalu
Tintus Musopy
Tintus Musopy

Ulama kita hargai.. mau jd wakill.. tp umurrr???...ga ada yg lbih gresss...mudah2n tidak jd blunder

5 hari yang lalu
rifki fardian
rifki fardian

topan dan badai di lombak ... kayanya belum minum aqua

5 hari yang lalu
Lily Sari
Lily Sari

Inilah tanda" kiamat sudah dekat

5 hari yang lalu
Sha Sha
Sha Sha

Klo Ulama Muda Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

5 hari yang lalu
Radyat Aliana
Radyat Aliana

pak kyai mendingan jikir di ruma, udah tua,, jangan tergoda dengan urusan dunia.

5 hari yang lalu
May SULIANA ILham Ratnasari
May SULIANA ILham Ratnasari

Ya Allah merinding sholawatan. ......

5 hari yang lalu
Akhmad Khusairi Jamaludin
Akhmad Khusairi Jamaludin

Kenapa mau gus ma'ruf wapres nanti jadi kayak gusdur gimana ?

5 hari yang lalu
ansori lyorente
ansori lyorente

Hahaaa ketawa aja dulu ahhh...

5 hari yang lalu
Simon Ng
Simon Ng

semoga Alloh memberi kesempatan pak jokowi utk 2 pereode

6 hari yang lalu
fuat channel
fuat channel

Maaf yai gempa bumi bukan angin topan dan badai yai

6 hari yang lalu
Satria Pegasus
Satria Pegasus

Muak lihat partai pdip Kenapa jokowi harus gabung dengan partai ini, padahal jokowi orang pandai dan jujur Apa masyarakat tidak tahu bahwa pdip dekat sekali dengan negara tiongkok atau kita sebut cina, partai komunis cina yang notabene adalah penjajah ekonomi negara kita Sayang sekali negeri ini harus diumpankan ke negara cina yang terkenal licik, rakus, dan tidak punya empati kepada rakyat indonesia, Sdah banyak bukti penguasaan aset2 oleh negara cina Tolong jangan jual negara ini kepada cina, krn disinilah kelak anak cucu rakyat indonesia memiliki masa depannya Kasihan rakyat indonesia

6 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

org bodoh mah susah..otaknya ngeress..

5 hari yang lalu
jaya Tiasa
jaya Tiasa

Ya Allah heeeee

6 hari yang lalu
Dora Emon
Dora Emon

Ada yg aneh gk ketika pak kyai Ma'ruf aminπŸ€”

6 hari yang lalu
Ratih Sika
Ratih Sika

Ya allah merinding ,jagalahh BPK PRESIDENT ku ya ALLAH lindungi lahh beliau & wakil president nya dari org org JAHAT amean amean amean

6 hari yang lalu
the mone
the mone

Alkhamdulillah barokalloh

6 hari yang lalu
LWahab 1234
LWahab 1234

JoMa' = Jokowi Ma'ruf Amin

6 hari yang lalu
sadly simbolon
sadly simbolon

Bersiiiihhhh?????kwkwkwkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚merakyat?????kwkwkkwπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ matamu merakyat matamu bersihhhh!!!!kwkwkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Wati Cantik
Wati Cantik

yang satu diiringi shalawat badar yang satu diiringi lagu syantik.hayo pilih yang mana

6 hari yang lalu
Rina Fitriani
Rina Fitriani

Aminnnn... 2 periode... apapun kita mengeenal mereka berdua dengan jelas islam sejati bukan mualaf abal abal.... sudah jelas cawapres seorang santri... bukan kaya sebelah yg dibilangnya santri muda padahal lulusan sekolah katolik.... insya Allah ditangan jokowi maaruf indonesia didalam trak yg benar....

6 hari yang lalu
Agus Sholikhin
Agus Sholikhin

Sungguh adem...dan terdengar sholawatan...Allohuma Sholli All Sayidina Muhamad...

6 hari yang lalu
jhon aja
jhon aja

Oh. Oh. Oh

6 hari yang lalu
Bobmarley Merijuana
Bobmarley Merijuana

seandainya menang lagi pak jokowi saya akan pindah dari negara ini dan menatap di malaysia selamanya.

6 hari yang lalu
Wiwi Basri
Wiwi Basri

Majuuuuuu trusssss 2prioddddddddde pak jokowi siapapun wakilnya saya tetap dukung πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ‘

6 hari yang lalu
Anton 7
Anton 7

Sehat selalu Pak Jokowi . Lanjutakan berkarya

6 hari yang lalu
Adhe juan
Adhe juan

Oh... Merinding bulu ketek ku.. NTB kena GEMPA lo mbah.. Bukan Topan dan badai.. Kasian mbah udah mulai pikun, apa gak ada cawapres yg lain, atau ada maksud tertentu hahahah... Yg kena musibah saja salah informasi.. Apa lagi ngurisin se indonesia

6 hari yang lalu
Jalil Papua
Jalil Papua

Jagoan sy ne jokowi di hati β€β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

6 hari yang lalu
Yanto Rudianto
Yanto Rudianto

Insyaallah Jokowi menang lagi Ammmmiiiiin

6 hari yang lalu
Sky Jibriel
Sky Jibriel

Dikit dikit baca teks.beda kelas sama sebelah

6 hari yang lalu
jeki ron
jeki ron

Asu indonesia

6 hari yang lalu
Si rojul
Si rojul

Ooo...masih pake teks...

6 hari yang lalu
sani nasution
sani nasution

Salam 1 periode aja.amin.nenek banteng suruh jokowi milih ulama.. kinerja wakil presiden itu kecil.. sadar woy...lihat yusuf kalla..si munafik..pernah menghina jokowi.malah jd wakil presidennya.

6 hari yang lalu
Ali Ali
Ali Ali

yg tua itu ya pasti udh mateng alias udh masak,pak ma'rup itu ya pasti y jg udh lbh full ilmu y,mka y pak jokowi milih dia

6 hari yang lalu
ala uddin
ala uddin

Salam 2 priode pak jokowidodo. Yang selalu di hati

6 hari yang lalu
Hacker RF Official
Hacker RF Official

mantap duet maut ini topp ulama

6 hari yang lalu
Joko Bodo
Joko Bodo

Ulama milih prabowo... masa gw kaga ... Biarpun indo hancur sehancur hancur nya gw gk kan menyesal karena ulama yg memilih ... ya allah jgn tuli kan telinga kami dari apa ucapan ulama ...!!!

6 hari yang lalu
Boy Wey
Boy Wey

bodo gk hbis2 nya

6 hari yang lalu
Abdul Majid
Abdul Majid

JAMIN = JOKOWI AMIN..πŸ™

6 hari yang lalu
Afrizal harun
Afrizal harun

Strategi jitu dari jokowi. Sepertinya bakal menang telak nih

6 hari yang lalu
sarmin sarmina
sarmin sarmina

Sama2 peot

6 hari yang lalu
TheCigaretes
TheCigaretes

dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

6 hari yang lalu
Defrio Naldi
Defrio Naldi

Pak kiai dilombok gempa bumi pak kiai,bukan topan dan badai

6 hari yang lalu
Bintang Laut
Bintang Laut

Semoga pak presiden jokowi dan wakil presiden pak ma'ruf amin menjadi presiden periode 2019-2024 menuju indonesia maju dan sejahtera dari sabang sampai merauke πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

6 hari yang lalu
mr devil
mr devil

Smg konsep2 islam semakin diterapkan di NKRI. Insya Allah INDONESIA semakin jaya.

6 hari yang lalu
m.rizal azizul hakim
m.rizal azizul hakim

cara cerdas pak jokowi , agar isu agama tidak dipakai lagi

6 hari yang lalu
Ida Donat
Ida Donat

Salam DUA periode. Lanjutkan perjuangan pak presiden jokowi, Allah swt bersamamu

6 hari yang lalu
Ida Donat
Ida Donat

Ya Allah, lindungi pemimpin kami, pak jokowi, dari kejahatan2 makhlukmu, yg tak pernah berhentj menghina hambaMu ( pak jokowi ).

6 hari yang lalu
Eneng Kamah
Eneng Kamah

Mudah2n dengan calon nya seorang ulama besar bisa merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi amiiin. Lanjutkan!!! Sebagai rakyat hanya menginginkan yang terbaik untuk semua dan barokah

6 hari yang lalu
Satu Indonesia
Satu Indonesia

Saya kecewa dgn jokowi,mending golput drpd harus milih jokowi.Kecuali wakilnya pak ahok

6 hari yang lalu
Mohamad Rizky
Mohamad Rizky

Sosok nasionalisme dan religius keren lanjut dua priode πŸ‘

6 hari yang lalu
wahyudi pilanto
wahyudi pilanto

Si krempeng bodoh sama si stroke... Pimpin negara. Hahahaha

6 hari yang lalu
rahmat basuki
rahmat basuki

Semoga cepet ganti presiden

6 hari yang lalu
145 ADE
145 ADE

Aminnn.....

6 hari yang lalu
Heru Gumilang
Heru Gumilang

Gak mau pilih jokowi lagi ah nyesel bbm tambah naik, listrik naik, sumbako naik, ngeri kalo 2priode

6 hari yang lalu
Allifa Munyenk
Allifa Munyenk

Pakde tetap 2 periode

7 hari yang lalu
Amin Suratmin
Amin Suratmin

Harus diakui bahwa ternyata yg menjadi presiden sesungguhnya adalah Kyai Haji Mafruf Amin...dan semua ulama mau tidak mau suka tidak suka...harus tunduk terhadap KETUA Majelis Ulama ini. Kalau ada umat muslim yg tidak setuju dengan jadinya ulama sebagai calon wakil presiden ...berarti memang punya agenda yg tidak benar.

7 hari yang lalu
Arni Sjam
Arni Sjam

Pak Jokowi, kalau sdh cukup 6 bulan pak Ma'ruf menjalarnkan tugasnya, baiknya digantikan beliau dgn yg lain, ump : pak Majfud MD. Terima kasih pak Jokowi.

7 hari yang lalu
Ew Uyaw Veerkhan
Ew Uyaw Veerkhan

Inysya allah aku cobloss pak prabowo di 2024 nanti.

7 hari yang lalu
luhurbudil vlog
luhurbudil vlog

TOLONG BERI KESEMPATAN BUAT ANAK MUDA INDONESIA MEMIMPIN INDONESIA

7 hari yang lalu
What the Hell
What the Hell

Pintar pak jokowi ini orang bisa melihat prediksi masa depan knp dia pilih ma ruf amin karena orang tua ini umur nya tidak lama, ketika beliau tutup usia pak jokowi akan menggantikan cawapres nya dengan pilihan yg baru yaitu habib rizieq the real cawapres 2019

7 hari yang lalu
Marwa Mangatta
Marwa Mangatta

Jokowi selalu pakai teks

7 hari yang lalu
adam hamid
adam hamid

Ayoh trus smngt jkw+pak ma'ruf,sbb anda berdua mmg cocok. Tpi rakyat cocok atau tdk ya,klau sy pribadi mmg kurang cocok sama mrka berdua. Tpi sy tetap menyokong proses demokrasi,anda punya hak dan sy jugk ada hak,jdi mari kita success kan pemilu 2019. Walaupun sy tdk menyokong jkw,tpi sy hormat pilihan anda. Slmat berjuang pak jkw,sampai ketemu di thn depan,kita buktikan sapa yg akan menang,anda atau prabowo. Sbb sy adh penyokong kuat prabowo,tpi sy hormat pilihan rakyat,yg menang jng terlalu berbangga dan yg kalah jgn dihina,buktikan bhwa kita satu bangsa. Mari kita suksekan pemilu 2019.

7 hari yang lalu

Berikutnya