Bertarung Demi Agama! 8 BUKTI KHABIB NURMAGOMEDOV JUARA UFC ADALAH SEORANG MUSLIM TAAT

Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Alhamdullilah.masih ada umat muslim seperti khabib di muka bumi ini.sy kira sdh musnah di telan modernosasi

5 hari yang lalu
Z& Z
Z& Z

๐Ÿ‘

5 hari yang lalu
joko susanto056
joko susanto056

๐Ÿ‘

6 hari yang lalu
Elisabeth Linda
Elisabeth Linda

@Mahfi Haikal. Jangan Ngejelekin Agama Saya,Kmu Kira Kristen Doangh Yg Pernah Minum Alkohol Saja,Banyak Yg Minum...Kita Semua Di Dunia Nggk Sempurna,Hanya Tuhan Lah Yg Sempurna...

6 hari yang lalu
Son Goku
Son Goku

Orang kyak ahok, mcgregor, emang perlu dihajar karna mulut mreka tu sampah, penista agama

6 hari yang lalu
Jermia Manu
Jermia Manu

Itu murni fight, jadi jangan bawa agama lagi. Nanti kalau Khabib kalah, apakah agama juga ikutan kalah ? Belajar dari Tyson, ketika kalah KO, apakah agama juga kalah KO ? Allah lebih besar dari sekedar fight UFC.

6 hari yang lalu
Arham Ardi
Arham Ardi

setuju bro

6 hari yang lalu
Gatot Rahmattullah
Gatot Rahmattullah

Maha.tau.dn.maha.agung....allah.tidak.menghendaki..bagi.orang..yg.sombong.angkuh.pasti.akan.mendapat.karma

6 hari yang lalu
Tri Haryati
Tri Haryati

inilah hamba ALLAH yg sbenarnya..pejuang dn pembela Agama yg sbenarnya...smoga ALLAH sllu menjaganya..memberi kemenangan di setiap pertandingannya...alloohuakbar.

6 hari yang lalu
Ipang Dina
Ipang Dina

subhanalloh ini sosok sang jawara islam...yg sejati...

6 hari yang lalu
Inayah Naya
Inayah Naya

Opening videonya ini kan ada kartunnya, kartunnya judulnya apa y Mohon dijawab ๐Ÿ˜Š

6 hari yang lalu
RAIHAN EVOS
RAIHAN EVOS

Subhanallah

6 hari yang lalu
Sweetlady Bee
Sweetlady Bee

Ternyata Ajaran Islam itu Sangat Indah bila Muslim benar benar Mengikuti Ajaran Islam dan Alquran dan sunna Nabi Insya Allah akan menjadi Indah dan Damai !

6 hari yang lalu
Dewi Patrecia Usman
Dewi Patrecia Usman

Videonya informatif๐Ÿ‘

6 hari yang lalu
romantis selalu
romantis selalu

BEDA BANGET SAMA KECEBOMG

6 hari yang lalu
Muhamad Syamil
Muhamad Syamil

ALLAHUAKBAR.....๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

6 hari yang lalu
Hadi Santoso
Hadi Santoso

dagestan fighter

6 hari yang lalu
Netijen Yutub
Netijen Yutub

keren banget karakternya.. dan pribadinya..

6 hari yang lalu
Muhammad Gustara
Muhammad Gustara

Saya cinta islam ๐Ÿ˜€

6 hari yang lalu
julian safrudin
julian safrudin

Buset, ada si tenacious d

7 hari yang lalu
Fauzan Fahar
Fauzan Fahar

apanya yg taat,dia aja buka aurat gitu kok

7 hari yang lalu
Fauzan Fahar
Fauzan Fahar

gimana tahtanya. dia aja buka aurat gitu kok?

7 hari yang lalu
Galaxy Media
Galaxy Media

Yah gitu deh padahal ...yah masih belum paham jihadnya di mana ....tali ya sudahlah namanya juga usaha

7 hari yang lalu
Nuelo Pay
Nuelo Pay

Mari dengarkan single perdana saya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป Terimakasih telah mendukung musisi independent Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ https://open.spotify.com/track/1cBIy0xABklIOlxW6dDYHS Tolong dibantu share ya teman-teman ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ’›

7 hari yang lalu
hedirman ls
hedirman ls

Sungguh mulia hati mu khabib Mempertaruhkan islam. Allah akan selalu bersama mu.

7 hari yang lalu
Gara Gara
Gara Gara

Hukumnya melukai , menciderai dalam islam ?

7 hari yang lalu
KALABAN TV
KALABAN TV

Mantap lah

7 hari yang lalu
Bobby Tulus
Bobby Tulus

Sudah lah ..... Di Indonesia masih Sensitif dengan Masalah Agama.... Jangan Dicecoki Masalah yg bahkan tidak terjadi Di Indonesia..... Saya tidak bilang masalah Khabib tidak penting tapi tidak tepat dibahas di Indonesia saat ini

7 hari yang lalu
Karang Astina
Karang Astina

Hahahaha ngaku sok suci padahal bertarung di larang agama. Dimana taatnya? Wkwkw

7 hari yang lalu
Campur _Apaaja
Campur _Apaaja

wacth this too https://youtu.be/CEDT8KHTcyU

7 hari yang lalu
superwhelming
superwhelming

Apa2 kok dikaitkan agama

7 hari yang lalu
Efan Doraemon
Efan Doraemon

lu tau ap

7 hari yang lalu
Renaldi Aditia.I
Renaldi Aditia.I

Gak usah lebay lah, sekarang youtube mulai dimasuki adsense tentang agama. Kurang lebih aja munafik akun youtube yg bawa2 agama untuk adsense.

7 hari yang lalu
Veatah Devarim
Veatah Devarim

Haha manusia zaman skrg udh buta . Mereka pikir agama itu bisa menyelamatkan mereka . Indonesia SADAR jgn mau dicekoki masalah agama ginian bisa gak maju-maju kita

7 hari yang lalu
nur laela
nur laela

Subhanallah.. muslim yg ta'at..semoga Allah selalu menjaga & melindunginya..aamiin

7 hari yang lalu
Amir Wahid
Amir Wahid

Judul yang provocative.

7 hari yang lalu
YULIA Islami
YULIA Islami

๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

7 hari yang lalu
meme global
meme global

Saya kristen bela agama bukan balas dgn amarah tapi kedamaiaan

7 hari yang lalu
Baby Caca
Baby Caca

Ini yg dinamakan jihad , ini yang dinamakan diam itu emas, luv you khabib

7 hari yang lalu
Harley quinn
Harley quinn

Khabib dan m salah ada salah satu contoh bangkit nya islam ๐Ÿ•Œ

7 hari yang lalu
Alvian Juniati
Alvian Juniati

MashaAllah ๐Ÿ˜

7 hari yang lalu
Serba Lucu
Serba Lucu

like#5ribu

7 hari yang lalu
pause siat
pause siat

terkadang ,krn rendah nya ilmu pengetahuan islam, kita salah dalam menilai org dan salah dalam melihat siapa sebenarnya yg membela islam krn Lillahi taa'la. atlet olahraga itu kebanyakan selalu membuka aurat di depan umum,fasiq. mana bisa di jadikan contoh dan parameter dalam menilai islam.jangan tertipu. yang sebenarnya menegakkan islam itu ulama ulama yang tidak suka terkenal, tidak suka di viralkan jauh di pelosok mungkin, tv saja tidak mereka tonton

7 hari yang lalu
Fery Fery
Fery Fery

Di indonesia ngebahas mcgregor vs khabib,nggak bahas pertarungan nya tapi bahas agama LUCU!!!!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Desi Afriyani
Desi Afriyani

Chayooooo khabib nurmagomedov.โค

7 hari yang lalu
game ff
game ff

Thumbnail nya ada tengkorak dajjal,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜,,anjir makan bodoh pemikirin negeri ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„,,,media ini keren cari adsense nya,aku salut,,,makanya saya bilang paling gampang cari uang di negeri ini,,cuma tingal goreng aja masalah agama pasti trending,,ikutan ah nnti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

7 hari yang lalu
Bandot koplo
Bandot koplo

Tau aza kalau topik gini langsung banyak yg suka... Jangan cari uang aza pake topik islam... Utk politik juga dong utk kebaikan aza ya he... hee

7 hari yang lalu
Djonny Simarmata
Djonny Simarmata

Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit..tetep aja gak ada duitnya ke indonesia..emang God ada brapa?..

7 hari yang lalu
Djonny Simarmata
Djonny Simarmata

Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit

7 hari yang lalu
Anonymus Black
Anonymus Black

Pertanda kiamat sudah dekat.

7 hari yang lalu
Reza Alhasni
Reza Alhasni

Khabib saudaraku

7 hari yang lalu
Leo Lotus
Leo Lotus

Emang boleh ya dalam islam olahraga berantem? Kata ustad basalamah haram tong. Wkwk

8 hari yang lalu
Durant Dave
Durant Dave

Wkwk berarti yg ngrhina agama sifat iblis ya.? Ok boleh mcgregor mencotoh kan sifat iblis. Ini gua cek komenan dibawah bnyk org islam yg ngtain kristen juga berarti bisa dibilang sifat iblis. Fer kan jngn protes

8 hari yang lalu
Febryan Siregar
Febryan Siregar

Wkwkwk

8 hari yang lalu
Xiomi Mi
Xiomi Mi

Mantap

8 hari yang lalu
Sumarni Rani
Sumarni Rani

Kal.kau mo jd org jgn bawa2 Agama.kpn kau membawa2 Agama akn sm nasipmu dgn muslim2lainya.1.Muh.Ali.2.Mike Tyson dan ms bnyak yglainya.karna olahraga tdk ad hubnya dgn Agama.hnya Islam yg selalu mengkait2kn dgn Agama.pdhl Olah Raga adalah:ketrampilan dan latihan yg rutin tehnik dan strategi,baru sambil berdoa.saya yakin tdk lm lg kau menyombongkn Agamamu.kau akn tersungkur spert Tyson.

8 hari yang lalu
g g
g g

Sumarni Rani gila lu yak, masa lu bilang jd org jgn dikaitkan sma agama. Apapun kerjaanya, mau atlet atau bukan yg namanya agama itu gak akan pernah lepas bro sebagai umat islam. Emg nasip muhammad ali sma tyson knp?? Mereka legend sadar gak lu

8 hari yang lalu
Gunawan Winsendelvinsen
Gunawan Winsendelvinsen

Lucu sekali saya baca comet2 kalian Ini ni hanya karena khabib menang terus kalian pada coment kaitkan agama..!!! Gimana kalau khabib kalah? Apakah kalian kaitkan dgn agama juga? Khabib menang itu bukan karena agamanya apa? Khabib menang itu karena kerja keras dia berusaha dia? Gak ada kaitannya dgn agama..!!! Jangan suka sebuah kemenagan kalian kaitkan dgn agama itu salah besar...!! agama itu hanya kepercayaan masimg masing yang timbul dari hati...

8 hari yang lalu
Gunawan Winsendelvinsen
Gunawan Winsendelvinsen

Makanya jika tidak suka agama anda dihina jangan suka hina agama lain juga.. Terasa kan gimana sakitnya dan marahnya jika agama anda dihina..!!!!! kalau di indonesia sebuah agama di hina sih udh biasa malah ada yang hina terang2an.. Asalkan jangan hina agama islam aja bisa2 dipenjara seumur hidup... Di indonesia selain agama islam bebas dihina.. Tapi giliran agama nya yang dihina waww.....kayak jenggot kebakar api...

8 hari yang lalu
g g
g g

Gunawan Winsendelvinsen kafir ya mas? Kok sensi banget ๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Tedi Proyek
Tedi Proyek

film bokep

8 hari yang lalu
Fawji Grenden
Fawji Grenden

pinosia lu tuh cuman mikirin duit aj ya....ngemeng.....

8 hari yang lalu
Herp
Herp

Tinju Dewan Lembaga melihat secara konsesus (ijma) bahwasanya pertandinan tinju yang disebutkan, yang telah dilakukan latihan di lapangan-lapangan olah raga dan pertandingan di negara kita pada saat ini, adalah latihan yang diharamkan dalam syariโ€™at Islam, karena hal itu dilakukan atas dasar membolehkan menyakiti lawan tandingnya, sakit yang berlebihan di tubuhnya. Terkadang mengakibatkan kebutaan, luka parah atau kerusakan permanen di otak, atau patah yang parah, atau membawa kematian, tanpa ada beban tanggung jawab kepada yang memukul, serta kegembiraan mayoritas pendukung yang menang, bergembira terhadap penderitaan yang lain. Ia adalah perbuatan yang diharamkan, serta ditolak seluruhnya atau sebagiannya dalam hukum Islam karena firman Allah Subhanahu wa Taโ€™ala. Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaanโ€ [Al-Baqarah/2 : 195] Dan firmanNya Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Mahapenyayang kepadamuโ€ [An-Nisa/4 : 29] Dan sabda Nabi Muhammad Shallalalhu โ€˜alaihi wa sallam Tidak boleh membahayakan diri sendiri dan tidak boleh membahayakan dan tidak boleh membahayakan orang lain"

8 hari yang lalu
Sandy Sahrain
Sandy Sahrain

Luar biasa.. Bikin motivasi.... Khususnya pribadiku sendiri.. Dan insya allah bermanfaat bagi siapapun

8 hari yang lalu
Aslie Seradi.
Aslie Seradi.

Khabib kuyakin tak kan ada yg bs mengalahkn mu..km adlh juara sejati.

8 hari yang lalu
Alvian Gilang
Alvian Gilang

212 ayo kita demo lagi penjarakan penista agama!!!!!!!

8 hari yang lalu
binkbenk brutallogos
binkbenk brutallogos

Khabib ancam mundur dari UFC https://youtu.be/WzVaU2SE4_k

8 hari yang lalu
Masduki Bin
Masduki Bin

Yg berhati emas vs siburuk rupa

8 hari yang lalu
Gaman Kesogihen
Gaman Kesogihen

Ada2 aja judulnya

8 hari yang lalu
Pianosia
Pianosia

Strategi pemasaran UFC...Connor menghina Khabib, Khabib ngalahin Connor, lalu emosi mukul penonton. Akhirnya disuruh rematch. Yang untung besar itu UFC.

8 hari yang lalu
Pianosia
Pianosia

Yoi bro. Pintar mmg UFC main politik ahhhh

8 hari yang lalu
Fawji Grenden
Fawji Grenden

wwwwwwwkkkkkkkk.......duit aj lu.....

8 hari yang lalu
supartin miran
supartin miran

Allohu Akbar

8 hari yang lalu
anita sianturi
anita sianturi

Terlalu dibesar-besarkan..

8 hari yang lalu
Wartawan GTI
Wartawan GTI

Bagus khabib saya dukung kamu kalo emang itu JIHAD kamu di jalan ALLAH!!! ALLAHUAKBAR!!! kau boleh menghinaku tapi jangan sesekali kau menghina agamaku!!!

8 hari yang lalu
rio kemang
rio kemang

Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

8 hari yang lalu
Kevin Amando Fabian
Kevin Amando Fabian

Karma is real๐Ÿ˜‚ Salah sendiri hina agama

8 hari yang lalu
UP2U GUYS
UP2U GUYS

Judulnya woiii, Muslim taat gk bakal main tinju, ufc, dan mma... krn meski masuk kategori olah raga tp olahraga yg spt ini termasuk membahayakan keselamatan diri sendiri secara sengaja dan itu haram hukumnya. ini adalah perbuatan yang wajib diharamkan dalam hukum Islam, secara keseluruhan maupun secara parsial. Berdasarkan firman Allah Taโ€™ala (yang artinya): โ€œdan janganlah jerumuskan dirimu pada kebinasaanโ€ (QS. Al Baqarah: 195). Dan firman Allah Taโ€™ala (yang artinya): โ€œdan janganlah kalian membunuh diri-diri kalian, sesungguhnya Allah sangat penyayang kepada kalianโ€ (QS. An Nisa: 29). Dan sabda Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wasallam: โ€œjangan membahayakan diri sendiri dan orang lainโ€ (HR. Ahmad). .

8 hari yang lalu
Agung Gunawan
Agung Gunawan

subahanallah:)

8 hari yang lalu
zinal kamal mohamad
zinal kamal mohamad

Alhamdulillah ... Khabib berjaya mentarbiah selururh umat manusia dunia tertarik untuk lebih mengenali yang Maha berKuasa (ALLAH) dan Islam..

8 hari yang lalu
Juan Yusup
Juan Yusup

Trllu berlebihan..ayo kupas terossss..selain kabib bnyk kok petarung hebat tp tdk berlebihan diulas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
irwan iyang
irwan iyang

โ˜๏ธ

8 hari yang lalu
Cinta Mert
Cinta Mert

mashaallah.......

8 hari yang lalu
Muhammad Ridwan Marsudi
Muhammad Ridwan Marsudi

ู„ุงุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ โ˜๏ธ

8 hari yang lalu
Irwan hidayat
Irwan hidayat

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

8 hari yang lalu
Frengki Sinaga
Frengki Sinaga

Palingan bentar lg dibonyokin orang didalam ring !!๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
g g
g g

Frengki Sinaga baru nonton UFC ya mas? Baru tau khabib dr trending yutub ya?

8 hari yang lalu
muhammad anam
muhammad anam

subscribe back ya gan

8 hari yang lalu
Burger Schmurger
Burger Schmurger

Kenapa jadi bawa agama sih? Cuma karena khabib kebetulan muslim ? MC.gregor di bulan April sempal Nge lempar kursi ke bus crewnya khabib sampe kacanya pecah ya wajar lah dia dendam. Orang2 yang mendanai latihan khabib juga bukan orang sembarangan yang memang ada peran di politik Rusia, Ali Manager khabib juga memang mantan anggota teroris yang jadi informan CIA. Banyak kok video nya..

8 hari yang lalu
g g
g g

Burger Schmurger lah kok lu jd gak nyambung bro, pertanyaanya emg knp klo bawa2 agama?? Yg namanya muslim mau atlet atau apapun pkerjaanya agama no 1. Yg bawa2 agama kan conor duluan. Gw pun juga fans conor smp2 gw ikut latian mma. Tp klo udh menghina agama itu udh bahaya bro. Dan satu lagi, gak usah ngajarin gw ufc bro, sebelum mereka trending di yutub gw udh nontonin mereka dr sbelum mereka terkenal.

4 hari yang lalu
Burger Schmurger
Burger Schmurger

g g Kalo emang lu fans ufc pasti sudah kenal sama karakternya mcgregor yang emang seneng Ngomporin lawannya dan terkenal arogan dia contoh atlit mma yang buruk. Habib punya Karir yang bagus di mma 0-27 dia Nga pernah kalah BRo.. juga terkenal tenang dan humble, buat khabib hinaan mcgregor keterlaluan dan keliatan pas di dalam octagon. Yg lebih menarik adalah para investornya khabib!!! Kalo mau Denger komentar mengenai apa yang terjadi setelah khabib menang dengerin Joe organ deh perspektifnya menarik. Duh bro hinaanya receh banget sih? Masih SD https://youtu.be/6kNwaw8reBA

4 hari yang lalu
g g
g g

Burger Schmurger kafir ya mas? Sensi banget keliatanya ๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Nopal Ardani
Nopal Ardani

semoga menang selalu amiiin

8 hari yang lalu
Zulfikar Ali
Zulfikar Ali

Jadi inget khafilah umar bin khattab

8 hari yang lalu
Khansa adelia naifah Rinih
Khansa adelia naifah Rinih

Masya allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Joko Susilo
Joko Susilo

Saya suka agama Islam karena Islam adalah agama kita sebagai pedoman di syurga

8 hari yang lalu
richard bin daniel
richard bin daniel

bawah2 agama pula,

8 hari yang lalu
Halim Sanjaya
Halim Sanjaya

Agama kok dibawa ke ring...nanti malu lagi seperti nassem hamed. Kalah sekali aja langsung hilang dari dunia tinju...hadeh payah

8 hari yang lalu
Hendra Gunawan
Hendra Gunawan

Gw dukung mcgregor berkat dia ufc terkenal

8 hari yang lalu
umar jihad
umar jihad

Teringat tentang kisah khalifah umar bin khotob.... Alluhuakbar. Allohuakbar.. Allohuakbar

8 hari yang lalu
sugeng saputro
sugeng saputro

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

8 hari yang lalu
kenny Argh chanel anak kupang
kenny Argh chanel anak kupang

Aneh jaman gini masi aja iklan agama nya aneh #chanelkontol

8 hari yang lalu
Nita Sari
Nita Sari

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

8 hari yang lalu
Opik Himawan
Opik Himawan

Sehat selalu khabib

8 hari yang lalu
Rosul 888
Rosul 888

Love you khabib

8 hari yang lalu
CF Candra Fatkhur98
CF Candra Fatkhur98

Ini sama aja dengan dakwah, lanjutkan khabib

8 hari yang lalu
J2 Prime
J2 Prime

Siapa yg unlike tu orgnya kuat mkn babi..hatinya sudah hangus hitam..

8 hari yang lalu
Alfa Hia
Alfa Hia

dulu juga petinju nasem hamed ketika menang selalu dikaitkan dengan agama. dipuja - puja nasem hamed karena agama but ketika dikalahkan sama barera akhirnya diam :D :D... mike tyson dulu ketika menang selalu dikaitkan dengan agama bahkan ketika itu saya tidak lupa namanya tyson itu.....mike abdullah tyson nah ketika ketika tyson TKO sama holyfield akhirnya pada diam. makanya saran saya jangan dikaitkan dengan agama tidak ada hubungan dengan MMA kebetulan saja khabib ini bisa mengalahkan mc gregor, nanti pada giliran khabib ini kalah kalian pada diam dan malu sendiri, ingat masih ada sederet petarung MMA yang hebat. jadi saran saya jangan campur aduk dengan agama nanti malu sendiri :) :) :P

8 hari yang lalu
Aria putra Putra
Aria putra Putra

Aku agama islam allah maha esa siapa yang tidak marah kalau agamanya di hina siapa yang menghina agama islam akan ku robek mulutnya

8 hari yang lalu
Tusiman Wiji Atmoko
Tusiman Wiji Atmoko

dia adalah petarung muslim terhebat allahu akbar........

8 hari yang lalu

Berikutnya